petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

lineslot88

ganti alamat kredivo 291Jutaan kata 893030Orang-orang telah membaca serialisasi

《lineslot88》

Profil Xinyi Group, Investor China yang Siapkan Rp381 T di Rempang******

Xinyi Group adalah perusahaan China yang akan mengucurkan investasi Rp381 triliun di Rempang Eco City.
Xinyi Group adalah perusahaan China yang akan mengucurkan investasi Rp381 triliun di Rempang Eco City. Ilustrasi. (iStockphoto/arthon meekodong).
Jakarta, CNN Indonesia--

Xinyi Group adalah perusahaan Chinayang akan mengucurkaninvestasiRp381 triliun di Rempang Eco City.

Pada tahap awal, Xinyi Group meneken kerja sama senilai Rp175 triliun untuk pembangunan pabrik kaca dan solar panel terbesar kedua setelah China. Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dilakukan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia dengan pimpinan perusahaan tersebut di Chengdu, China pada 28 Juli 2023 lalu.

Presiden Joko Widodo yang memimpin rombongan Indonesia ke China menyaksikan langsung kesepakatan tersebut. Bahkan, Jokowi sangat mengapresiasi kedatangan China ke Rempang.

Sayang, bentrok pecah di Rempang, Batam, Kepulauan Riau imbas investasi tersebut. Warga yang notabene masyarakat adat menolak rumahnya dijadikan pabrik, apalagi harus direlokasi ke tempat lain.

Aparat penegak hukum pun terpaksa menembakkan gas air mata karena bentrok tidak kondusif. Bahkan, belasan anak sekolah disebut terkena gas air mata imbas bentrokan tersebut.

Lantas, siapa sebenarnya Xinyi Group?

Lihat Juga :
Bahlil Sebut RI-Warga Rugi Besar Jika Xinyi Batal Investasi di Rempang

Berdasarkan laman perusahaan, Xinyi Group menaungi Xinyi Glass dan Xinyi Solar. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1988 ini berbasis di Hong Kong, sedangkan pabriknya banyak di China daratan.

Xinyi merupakan salah satu produsen kaca terbesar di dunia. Mereka membuat berbagai produk kaca yang digunakan di sektor otomotif, konstruksi, hingga energi.

Perusahaan ini mulai melantai di Bursa Efek Hong Kong sejak Februari 2005. Jejak tersebut juga diikuti oleh anak-anak perusahaan Xinyi.

Mereka mengklaim sudah menjual produknya ke lebih dari 130 negara. Beberapa negara yang disebut sebagai langganan Xinyi, antara lain China, Hong Kong, AS, Kanada, Australia, Selandia Baru, serta negara-negara lain di kawasan Asia, Timur Tengah, Eropa, hingga Afrika.

"Xinyi Glass punya kapitalisasi pasar lebih dari HK,6 miliar. Kini, perusahaan memiliki total kawasan industri seluas lebih dari 9,15 juta meter persegi dan mempekerjakan lebih dari 15 ribu karyawan. Sedangkan pendapatan lebih dari HK,6 miliar pada paruh pertama 2023," tulis Xinyi di situs resminya.

Khusus di tanah air, Rempang bukanlah destinasi pertama Xinyi. Perusahaan China itu sudah lebih dulu berinvestasi di Kawasan Ekonomi Khusus Java Integrated and Industrial Port Estate (KEK JIIPE) di Gresik pada 2022 lalu.

Investasi Xinyi di Gresik bernilai US0 juta. Mereka menandatangani MoU dengan PT Berkah Kawasan Manyar Sejahtera (BKMS) untuk membeli lahan yang digunakan untuk pembangunan pabrik kaca.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Puluhan Pedagang Pasar Tanah Abang Tunggak Sewa Kios Hingga Rp43 Juta******

Sejumlah pedagang di Pasar Tanah Abang Blok B menunggak pembayaran kios hingga puluhan juta rupiah. Mereka sudah diberikan peringatan pengelola pasar.
Sejumlah pedagang di Pasar Tanah Abang Blok B menunggak pembayaran kios hingga puluhan juta rupiah. Mereka sudah diberikan peringatan pengelola pasar. (CNN Indonesia/Mochammad Ryan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah pedagangdi Pasar Tanah AbangBlok B, Jakarta Pusat menunggak pembayarankioshingga puluhan juta rupiah.

Tunggakan itu diketahui dari surat peringatan dari Unit Pasar Besar (UPB) Pasar Tanah Abang Blok B yang ditempel di sejumlah kios.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Selasa (19/9) sore, sejumlah kios tutup ditempeli surat peringatan itu.

Hal serupa juga terlihat di lantai 3. Jumlah kios yang tutup dan ditempeli surat tak terhitung oleh jari.

Sementara, di lantai 2 jumlah kios yang ditempeli surat tidak sebanyak di lantai 3 dan 3A.

Adapun jumlah tunggakan dari setiap kios beragam. Dari pantauan, yang paling kecil adalah Rp8 juta. Sedangkan yang paling tinggi mencapai Rp43,3 juta.

"Sampai dengan surat ini saudara belum membayar/melunasi tunggakan kewajiban biaya pengelolaan pasar (BPP)/service charge. Adapun kewajiban yang belum dibayar sampai dengan bulan Juni 2023 sebesar Rp43,3 juta," demikian bunyi surat yang dimaksud kepada salah satu kios.

Dalam surat tersebut, pemilik kios juga diwajibkan segera membayar tagihan pada hari kerja paling lambat 7 hari kalender sejak surat dikeluarkan.

Apabila sampai batas waktu tersebut pemilik kios belum membayar, pengelola akan memberikan surat penutupan sementara.

Selanjutnya, sesuai Surat Keputusan (SK) Direksi Perusahaan Daerah Pasar Jaya Nomor 117 Tahun 2023 Bab VIII sanksi terkait penggunaan tempat usaha Pasal 29 Ayat (3) tahapan pemberian sanksi, dan Pasal 20 Peraturan Direksi PD Pasar Jaya Nomor 360 Tahun 2014, akan diberikan sanksi pembatalan hak pemakaian usaha.

Pedagang Pasar Tanah Abang memang sedang terlilit masalah belakangan ini. Masalah terkait penurunan omzet dagangan.

Annie, salah satu pedagang yang ditemui CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu menyebut penurunan omzet terjadi akibat anjloknya penjualannya sampai 80 persen belakangan ini.

Perempuan yang berjualan sejak 2019 di Pasar Tanah Abang itu menduga salah satu faktor merosotnya pengunjung adalah menjamurnya tren berbelanja online belakangan ini.

[Gambas:Video CNN]

Mereka banyak menjajakan produk pakaian dengan harga barang lebih murah dibanding di Tanah Abang. Tawaran itu katanya, pasti mengubah minat pembeli.

Pembeli yang awalnya belanja pakaian ke Tanah Abang, sekarang lebih memilih belanja online. Selain harganya yang lebih murah, belanja online juga tak perlu membuat mereka berdesakan dan berpanas-panasan dalam belanja.

Annie masih ingat betul bagaimana ramainya Pasar Tanah Abang pada 2019 lalu, sebelum fenomena belanja online dan pandemi covid-19 menghantam. Annie mengenang saking ramainya melayani pembeli, sampai-sampai ia tidak bisa duduk.

"Sampai berdiri terus dulu, tidak bisa duduk," katanya.

Keluhan sama juga disampaikan Soleh, pedagang lain.

"Sekarang sudah kaya gini, sudah sepi banget. Pemasukan tak menentu. Kadang ada, kadang tak ada sama sekali," keluh.

Lihat Juga :
Staf Sri Mulyani Jawab Isu APBN Digadaikan ke China: Itu Pikiran Jorok

Ia mengaku pada 2019 bisa mengantongi puluhan juta per hari. Namun, saat ini ia pernah mengalami hanya mendapat satu pembeli dalam satu hari.

Menurutnya, masalah yang dialami pedagang Pasar Tanah Abang tak lepas dari kemunculan TikTok Shop.

TikTok Shop merupakan platform social e-commerce yang memungkinkan penjual untuk menawarkan produknya ke pengguna secara langsung. Penjual maupun kreator dapat menjual produknya melalui in-feed videos, LIVEs, dan tab katalog produk.

"Dulu sebelum TikTok ada, tokonya masih ada, Lazada, Shopee itu tidak pengaruh ke pasaran. Sekarang sudah ada TikTok hadir (jadi sepi)," Jelas Soleh.

Lihat Juga :
Luhut Soal Desakan Cabut PSN Rempang: Jangan Lumbung Padi Dibakar
(mrh/agt)

Harga Beras di Sumut Terus Merangkak Naik******

Harga beras di Sumatera Utara (Sumut) mengalami lonjakan dalam beberapa hari terakhir.
Harga beras di Sumatera Utara (Sumut) mengalami lonjakan dalam beberapa hari terakhir. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Medan, CNN Indonesia--

Harga beras di Sumatera Utara (Sumut) mengalami lonjakan dalam beberapa hari terakhir. 

Dari data Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Pemprov Sumut, harga beras di pasaran pada September 2023 sebesar Rp12.757. Harga itu naik 1,82 persen dibanding Agustus yang Rp12.529.

Untuk beras premium di September rata-rata harganya Rp14.533, meningkat 4,27 persen dibandingkan Agustus yang  Rp13.983.

Pada bagian produksi, Pemprov Sumut meningkatkan lahan pertanian, ketersediaan pupuk, bibit dan kebutuhan lainnya. Langkah ini, membutuhkan kerja sama dengan pemerintah kabupaten/kota.

"Untuk distribusi, salah satu langkah yang diambil adalah memberikan subsidi bahan bakar kepada operator angkut beras dan mempersingkat rantai distribusinya. Sedangkan pada bagian konsumsi, Pemprov Sumut bersama Bank Indonesia, Bulog serta stakeholderterkait akan melakukan operasi pasar efektif," jelasnya.

Dia menyebutkan untuk perluasan lahan, Pemprov Sumut menargetkan 45 ribu Ha. Perluasan juga untuk mengantisipasi dampak el Nino. Dari target itu, saat ini yang sudah terverifikasi seluas 36 ribu Ha.

"Kemudian mempersingkat distribusi serta operasi pasar yang langsung ke titik yang ditentukan, misalnya ke kompleks perumahan, pemukiman dan lainnya agar lebih efektif, dan Bulog juga menjalankan program bantuan pangan 10 Kg per KK per bulan ," ungkap Agus Tripriyono.

Sampai saat ini, Agus Tripriyono memastikan stok beras di Sumut dalam keadaan surplus. Berdasarkan data BPS tahun 2022, konsumsi beras Sumut sebesar 155.517 ton/bulan.

Sedangkan produksinya sekitar 206.552 ton per bulan dan ketersediaannya mencukupi hingga akhir 2023. Bahkan laporan Dinas Ketahanan Pangan Sumut bulan Agustus stok beras surplus 321.546 ton.

"Kalau stok kita aman, belum lagi stoknya Bulog yang mencapai 45.377 ton dan mereka sudah mengajukan penambahan dan dampak el Nino di kita masih moderat, ada dugaan ini sentimen karena el Nino, perang Rusia-Ukraina, India yang menghentikan ekspor beras, ini dimanfaatkan spekulan," urai Agus Tripriyono.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumut IGP Wira Kusuma mengatakan beras memberikan andil besar untuk inflasi di lima kota Indeks Harga Konsumen (IHK) Sumut. Beras selalu berada di tiga besar penyumbang inflasi di IHK (Medan, Padangsidimpuan, Sibolga, Gunungsitoli dan Pematangsiantar).

"Di semua kota IHK beras paling besar andilnya (untuk inflasi), jadi itu perlu jadi perhatian kita semua, berbeda dengan historisnya yang relatif flat, pengaruh dari sentimen juga berperan di sini misalnya el Nino yang memberikan risiko secara nasional, negara eksportir beras juga membatasi ekspornya, itu menyebabkan harga meningkat dan membentuk sentimen, kita harus antisipasi hal tersebut," ujar IGP Wira Kusuma. 

[Gambas:Video CNN]



(fnr/agt)




bab terbaru:live22

Perbarui waktu:2024-06-03

Daftar bab terbaru
google cari duit
papua4d
singawin
vip slot gacor
buku mimpi 25
situs link slot
halte4d
deposit kakek zeus
cara bayar cicilan hp di shopee
Daftar isi semua bab
Bab 1 bandar slot deposit dana
Bab 2 slot wd 20 ribu
Bab 3 buku mimpi 31
Bab 4 keris123
Bab 5 bosswin168
Bab 6 hokiplay99 slot
Bab 7 situs slot yg bisa deposit 5000
Bab 8 pinjol yang bisa pakai dana
Bab 9 agen slot resmi dan terpercaya
Bab 10 link slot bonus 100
Bab 11 goku55
Bab 12 situs berita yang terpercaya
Bab 13 game slot online paling gacor
Bab 14 pinjol aman ojk bunga rendah
Bab 15 bullseye paito angkanet
Bab 16 tafsir buku mimpi 2d
Bab 17 jordan88slot
Bab 18 bocoran admin slot agus
Bab 19 info link gacor
Bab 20 situs judi slot online mudah menang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4333bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Raja Malam Abadi

daftar situs slot terpercaya
Diskon spesial up to 40 persen untuk pembelian mainan Cocomelon Figure di Transmart Full Day Sale spesial September Ceria hari ini aja.
Diskon spesial up to 40 persen untuk pembelian mainan Cocomelon Figure di Transmart Full Day Sale hari ini aja. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda, anaknya penggemar Cocomelon? Wah pas banget nih ada diskon spesial untuk pembelian mainan Cocomelon Figure di Transmart Full Day Sale: September Ceria.

Seluruh Cocomelon Figure diskon up to 40 persen. Promo ini berlaku cuma hari ini, Selasa (19/9) mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Serbu Diskon Up to 50% Aneka Produk Kebutuhan Rumah di Transmart

Diskonnya juga masih bisa bertambah sebesar 20 persen kalau Bunda bayar transaksi belanja pakai Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Seluruh diskon ini berlaku di seluruh gerai Transmart selama persediaan masih ada ya, tapi enggak berlaku untuk pembelian partai besar.

Berikut daftar mainan anak yang diskon di Transmart Full Day Sale: September Ceria hari ini.

1. Sylvanian Families diskon up tp 30 persen.

2. Cocomelon Figure diskon up to 40 persen.

3. Play Fun Mini Car diskon up to 40 persen.

4. Majorette Mini Car diskon up to 60 persen.

Nah, diskonnya enggak main-main, kan? Yuk segera merapat ke Transmart terdekat!

Diskon mainan anaknya jangan sampai lolos ya, Bun! Hitung-hitung sayang anak, nih!

Selain mainan anak, ada juga diskon untuk pembelian produk kebutuhan rumah tangga, fashion, kosmetik, furnitur, elektronik, sampai sepeda listrik.

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Mendampingi Putri Serangga

aliansi 4d slot
Di Transmart Full Day Sale, berbagai produk kebutuhan rumah tangga seperti bumbu dapur, sabun, detergen sampai popok anak diskon sampai 50 persen.
Berbagai produk kebutuhan rumah tangga seperti bumbu dapur, sabun, detergen sampai popok anak diskon sampai 50 persen di Transmart Full Day Sale. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali menggelar promo diskon seharian bertajuk Full Day Sale: September Ceria pada hari ini, Selasa (19/9) di seluruh gerai se-Indonesia.

Pesta diskon dimulai sejak jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai.

Lihat Juga :
Siap-siap, Kejutan Transmart Full Day Sale Hadir Lagi Hari Ini!

Berikut beberapa produk kebutuhan harian yang diskon di Transmart Full Day Sale: September Ceria.

1. Soft Drinks Lotte Chilsung Cider/Milkis 250 ml/Refreshing Water 2 Peach 240 ml/Coca Cola/Fanta/Sprite 390 ml diskon 10 persen.

2. ABC Kecap Manis 925 gram diskon dari harga normal Rp28.800 menjadi Rp17.520 per kemasan.

3. ABC Saus Tomat 335 gram diskon dari harga normal Rp17.900 menjadi Rp13.520 per kemasan.

4. Sosro Teh Celup 30s x 2 gram diskon dari harga normal Rp7.200 menjadi Rp4.400 per kemasan.

5. Dettol Shower Foam 410 gram diskon dari harga normal Rp45.300 menjadi Rp19.120 per kemasan.

6. So Klin Liquid Provence Lavender 565 ml diskon dari harga normal Rp13.810 menjadi Rp9.680 per kemasan.

7. Merries Pants Good Skin S26/M22/L20/XL16 diskon dari harga normal Rp51.700 menjadi Rp38.320 per kemasan.

8. Tata Facial Soft 1000s diskon dari harga normal Rp45.900 menjadi Rp35.120 per kemasan.

Tunggu apalagi? Yuk segera kunjungi gerai Transmart terdekat dan serbu diskon kebutuhan hariannya cuma di Transmart Full Day Sale: September Ceria hari ini.

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Hanya dihormati

royal138
Pendiri PT Indomobil Sukses Internasional Tbk Soebronto Laras meninggal dunia di RS Medistra pada pukul 20.00 wib.
Pendiri PT Indomobil Sukses Internasional Tbk Soebronto Laras meninggal dunia di RS Medistra pada pukul 20.00 wib. (Detikcom/Rangga Rahardiansyah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pendiri PT Indomobil Sukses Internasional Tbk Soebronto Laras meninggal dunia di RS Medistra pada pukul 20.00 wib.

Hal ini dikonfirmasi oleh Jusak Kertowidjojo selaku presiden direktur perusahaan tersebut.

"Inna lillahi wa Inna ilaihi Raji'un. Telah meninggal dunia Bp. Soebronto Laras jam 20:00 malam ini di RS Medistra. Semoga Bapak Soebronto diterima di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan," katanya kepada CNNIndonesia.com, Rabu (20/9).

Soebronto Laras lahir di Jakarta pada 5 Oktober 1943. Dia merupakan anak kedua R. Moerdono.

Dedikasinya di industri otomotif menempatkannya sebagai Direktur Utama PT Indohero Steel & Engineering Co., dan PT Indomobil Utama sebagai perakit motor dan mobil Suzuki.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

Bangkitnya Ksatria yang Terlahir Kembali

888vipbet
Di Transmart Full Day Sale kali ini, berbagai produk diskon hingga 50%, plus diskon tambahan 20% dengan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.
Di Transmart Full Day Sale kali ini, berbagai produk diskon hingga 50%, plus diskon tambahan 20% dengan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali menggelar promo diskon seharian bertajuk Full Day Sale: September Ceria pada hari ini, Selasa (19/9) di seluruh gerai se-Indonesia.

Pesta diskon dimulai sejak jam buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di semua gerai.

Lihat Juga :
Siap-siap, Kejutan Transmart Full Day Sale Hadir Lagi Hari Ini!

Nggak cuma itu aja nih, pelanggan masih dapat diskon tambahan sebesar 20 persen jika bertransaksi menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Tunggu apalagi? Yuk segera kunjungi gerai Transmart terdekat dan serbu diskon kebutuhan hariannya cuma di Transmart Full Day Sale: September Ceria hari ini.

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Tunggu sampai saya mendapatkan kembali gunung dan sungai lama saya

pinjam uang di seabank
Presiden Jokowi menyebut 10 kelompok perusahaan di dalam negeri di bawah pimpinan Bos Agung Sedayu Group menanamkan Rp20 triliun di IKN. Berikut daftarnya.
Presiden Jokowi menyebut 10 kelompok perusahaan di dalam negeri di bawah pimpinan Bos Agung Sedayu Group menanamkan Rp20 triliun di IKN. Jokowi saat Grounbreaking Hotel Nusantara di IKN Kamis (21/9). (Arsip Biro Pers Sekretariat Presiden)
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) merinci 10 perusahaan Indonesia anggota konsorsium pimpinan Bos Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma alias Aguan yang berinvestasi Rp20 triliun di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Hal itu ia sampaikan saat memberikan sambutan groundbreaking Hotel Nusantara di IKN, Kamis (21/9).

"Yang saya hormati para investor yang tergabung dalam konsorsium dari grup Agung Sedayu (Agung Sedayu Group), Indofood (bagian dari Salim Group), Sinarmas, Pulauintan, Adaro, Barito Pacific, Astra, Mulia Group, dan Kawan Lama Group," sapa Jokowi. 

"Pak Aguan (Bos Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma), Pak Franky (Bos Sinarmas Group Franky Wijaya), Pak Prajogo (Bos Barito Pacific Prajogo Pangestu), Pak Eka Tjandranegara (Bos Mulia Group), Pak Pui (Bos Pulauintan Pui Sudarto), Pak Boy Thohir (Bos Adaro), Pak Kuncoro Wibowo (Bos Kawan Lama Group), Pak Djoko Susanto (Bos Alfamart Group), dan yang lain yang tidak bisa saya sebut satu per satu," sapa Jokowi.

Jokowi berterima kasih atas investasi yang dilakukan Aguan Cs di IKN. Menurutnya, kucuran duit dari para miliarder tanah air membuka mata banyak orang bahwa investasi di IKN memang cuan.

Ia paham betul bahwa kedatangan konsorsium nusantara ke IKN bukan cuma-cuma. Jokowi tahu kalau Aguan Cs juga mengincar keuntungan.

"Tidak mungkin beliau mau mulai dengan Rp20 triliun kalau tidak ada cuan, dipikir beliau-beliau ini lembaga sosial? Bukan. Mereka datang menanamkan modalnya pasti mencari keuntungan sebesar-besarnya. Itu wajar," jelas Jokowi.

Di lain sisi, Jokowi mengklaim sejumlah pengusaha asing juga sudah lirik-lirik ke IKN, bahkan menyatakan keseriusannya. Ia merinci ada 30 calon investor dari Korea Selatan, 40 dari Jepang, dan 120 lainnya merupakan konglomerat Singapura.

Terlepas dari itu, ada sedikit perbedaan daftar 10 investor lokal yang mengikuti groundbreaking di IKN kemarin dengan paparan Kepala Otorita IKN Bambang Susantono di Badan Anggaran DPR RI pada Senin (18/9) lalu.

[Gambas:Video CNN]

Berikut perbedaannya:

10 investor di groundbreaking Hotel Nusantara IKN:

1. Agung Sedayu Group
2. Indofood
3. Sinarmas
4. Pulauintan
5. Adaro
6. Barito Pacific
7. Astra
8. Mulia Group
9. Kawan Lama Group
10. Alfamart Group

10 investor paparan OIKN di Banggar DPR RI:

1. Agung Sedayu Group
2. Salim Group
3. Sinarmas
4. Pulauintan
5. Djarum
6. Wings Group
7. Adaro
8. Barito Pacific
9. Mulia Group
10. Astra

Lihat Juga :
Mengecek Kebenaran-Fakta Puja Puji Prabowo Atas Ekonomi RI di Era SBY
(skt/agt)

Fu Xian terlahir kembali di kota

dapat dana gratis
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) 6.936 pada Senin (18/9). Indeks saham turun 46,70 poin atau minus 0,67 persen dari perdagangan sebelumnya.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) 6.936 pada Senin (18/9). Indeks saham turun 46,70 poin atau minus 0,67 persen dari perdagangan sebelumnya. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) 6.936 pada Senin (18/9). Indeks saham turun 46,70 poin atau minus 0,67 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,95 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,06 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 184 saham menguat, 350 terkoreksi, dan 217 lainnya stagnan. Terpantau sepuluh dari sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor cyclical yang ambruk 2,32 persen.

Sama, bursa saham Eropa dominan loyo. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 0,04 persen, indeks CAC 40 di Prancis turun 0,66 persen, dan indeks DAX di Jerman melemah 0,39 persen.

Tak jauh beda, bursa Amerika kompak ditutup merah. Indeks S&P 500 anjlok 1,22 persen, indeks NYSE turun 0,72 persen, dan indeks NASDAQ Composite amblas 1,56 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)