petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

lambo77

erek erek binatang 100 854Jutaan kata 795679Orang-orang telah membaca serialisasi

《lambo77》

Bos Amazon Sebut PHK Lanjut Sampai Awal Tahun Depan******

CEO Amazon Andy Jassy mengatakan pemutusan hubungan kerja (PHK) di raksasa e-commerce itu akan berlanjut hingga awal tahun depan.
CEO Amazon Andy Jassy mengatakan pemutusan hubungan kerja (PHK) di raksasa e-commerce itu akan berlanjut hingga awal tahun depan. Ilustrasi. (AFP PHOTO / ANDREW YATES).
Jakarta, CNN Indonesia--

CEO AmazonAndy Jassy mengatakan pemutusan hubungan kerja (PHK) di raksasa e-commerce itu akan berlanjut hingga awal tahun depan.

Hal ini disampaikan Jassy dalam pernyataan publik pertamanya sejak perusahaan memulai PHK besar-besaran sejak awal pekan ini.

"Proses perencanaan tahunan kami berlanjut hingga tahun baru, yang berarti akan ada lebih banyak pengurangan (PHK) karena managemen terus melakukan penyesuaian," tulisnya dalam surat kepada staf yang dikutip dariCNN, Jumat (18/11).

Menurutnya, perusahaan belum menetapkan berapa total jumlah karyawan yang akan di PHK sejak saat ini hingga tahun depan. Namun, setiap pimpinan unit kerja akan berkoordinasi dengan baik sebelum memutuskan.

"Setiap pemimpin akan berkomunikasi dengan tim masing-masing ketika detailnya telah kami sepakati," jelasnya.

Amazon sebelumnya dikabarkan akan melakukan PHK kepada sekitar 10 ribu karyawannya di pekan ini. Isu itu pun dibenarkan oleh perusahaan pada Rabu (16/11).

Lihat Juga :
Profil 4 Perusahaan Farmasi-Bahan Obat Tersangka Kasus Gagal Ginjal

Artinya, Amazon menjadi perusahaan terbaru yang masuk ke deretan perusahaan teknologi yang telah mengumumkan PHK signifikan dalam beberapa pekan terakhir. Pekan lalu, induk Facebook, Meta mengumumkan merumahkan 11.000 karyawan.

PHK dilakukan di tengah ketidakpastian ekonomi dan penurunan tajam permintaan. Padahal, banyak raksasa teknologi menambah staf selama pandemi.

Awal bulan ini, Amazon mengatakan membekukan perekrutan perusahaan "untuk beberapa bulan ke depan," mengutip ketidakpastian ekonomi dan "berapa banyak orang yang telah kami pekerjakan" dalam beberapa tahun terakhir.

Perusahaan dengan cepat menambah jumlah karyawannya saat pandemi lantaran konsumen mengubah kebiasaan dan pengeluaran untuk belanja melalui e-commerce.

Dalam laporan pendapatan terbarunya, perusahaan memperkirakan pendapatannya untuk kuartal liburan akan lebih rendah dari perkiraan sejumlah analis.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Mayoritas Kripto Perkasa Pagi Ini, Bitcoin Kembali Unjuk Gigi******

Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini. Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.
Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini. Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritasaset kripto teratas menguat pagi ini. Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (26/9), harga bitcoin menguat 1,87 persen dalam sehari ke US.917 per koin. Namun, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini melemah 1,45 persen.

Penguatan juga terjadi pada ethereum sebesar 1,18 persen ke US.225,79 per koin dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, ethereum masih merosot 1,92 persen.

Harga dogecoin juga naik 0,59 persen ke USMRT Beroperasi Sampai Pukul 24.00 WIB Mulai Malam Ini******

PT MRT Jakarta (Perseroda) memperpanjang waktu operasional sampai pukul 24.00 WIB mulai Selasa (15/11) ini.
Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, PT MRT Jakarta (Perseroda) memperpanjang waktu operasional sampai pukul 24.00 WIB mulai Selasa (15/11) ini. ( CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, PTMRT Jakarta (Perseroda) memperpanjang waktu operasional sampai pukul 24.00 WIB mulai Selasa (15/11) ini.

Mengutip Antara, Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan PT MRT Jakarta Rendi Alhilal mengatakan perpanjangan operasional ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Instruksi Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Nomor 486 Tahun 2022 tentang Petunjuk Teknis Pengaturan Kapasitas Angkut dan Waktu Operasional Sarana Transportasi Pada Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 1.

"Sehubungan dengan hal tersebut, maka kebijakan waktu operasional MRT Jakarta disesuaikan," kata Rendi.

Lihat Juga :
Gegap Gempita G20 di Bali Tak Menetes ke Pedagang dan Sopir Ojol

1. Jam Operasional Senin-Jumat (hari kerja) pukul 05.00 sampai pukul 24.00 WIB dan Sabtu-Minggu (akhir pekan) atau hari libur pukul 06.00 sampai 24.00 WIB.
2. Jarak waktu keberangkatan antar kereta:
• Weekdays (hari kerja): Tiap 5 menit pada jam sibuk (7.00-9.00 WIB dan 17.00-19.00 WIB), setiap 10 menit di luar jam sibuk.
• Weekend (akhir pekan)/hari libur : Tiap 10 menit flat.

Ia menambahkan sehubungan dengan masih adanya pandemi covid-19, pihaknya mengimbau pengguna jasa untuk wajib mengikuti aturan yang berlaku selama berada di dalam area stasiun dan kereta. Aturan itu terutama terkait penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19.

"Seperti memakai masker, dan senantiasa menjaga kebersihan tangan dengan mencuci menggunakan sabun," katanya.

Pengguna jasa juga diminta untuk melakukan pemindaian kode QR melalui aplikasi PeduliLindungi sebelum memasuki area stasiun dan tidak berbicara baik satu maupun dua arah selama berada di dalam kereta.

[Gambas:Video CNN]



(agt/bir),086 per koin dalam sehari. Harganya juga naik 0,17 persen sejak minggu lalu.

Berikutnya, penguatan harian dialami oleh BNB sebesar 0,41 persen ke US3,05.

Sementara, harga cardano melemah 0,03 persen ke USMayoritas Kripto Perkasa Pagi Ini, Bitcoin Kembali Unjuk Gigi******

Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini. Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.
Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini. Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritasaset kripto teratas menguat pagi ini. Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (26/9), harga bitcoin menguat 1,87 persen dalam sehari ke US.917 per koin. Namun, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini melemah 1,45 persen.

Penguatan juga terjadi pada ethereum sebesar 1,18 persen ke US.225,79 per koin dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, ethereum masih merosot 1,92 persen.

Harga dogecoin juga naik 0,59 persen ke USBos Kripto FTX Sam Bankman******

Pendiri FTX Cryptocurrency Exchange Sam Bankman-Fried menyesal mengajukan permohonan bangkrut ke pengadilan Amerika Serikat (AS) pada 11 November 2022 lalu.
Pendiri FTX Cryptocurrency Exchange Sam Bankman-Fried menyesal mengajukan permohonan bangkrut ke pengadilan Amerika Serikat (AS) pada 11 November 2022 lalu. (Getty Images via AFP/CRAIG BARRITT).
Jakarta, CNN Indonesia--

PendiriFTX Cryptocurrency Exchange Sam Bankman-Friedmenyesal mengajukan permohonan bangkrut ke pengadilan Amerika Serikat(AS) pada 11 November 2022 lalu.

Mengutip Reuters, Kamis (17/11), hal tersebut disampaikan Bankman-Fried dalam sebuah wawancara yang diterbitkan oleh Vox.

Bankman-Fried juga dikatakan akan menghidupkan kembali perusahaannya. Ini tercermin dari perusahaan yang telah menunjuk lima direktur independen baru di masing-masing perusahaan utamanya. Ini untuk menunjukkan bahwa perusahaan tidak jadi bangkrut.

Dalam wawancara ini, Bankman-Fried juga menyampaikan akan bertanggung jawab atas proses keributan terkait pengajuan permohonan kebangkrutan Bab 11 FTX yang telah dilakukan. Pihaknya pun memiliki dua pekan untuk mengumpulkan US miliar untuk menyelamatkan perusahaan.

"Pada dasarnya itulah yang terpenting (mengumpulkan uang) selama sisa hidup saya," kata Bankman-Fried.

Lihat Juga :
Rusia Terperosok Jurang Resesi Imbas Perang Ukraina

Sebelumnya, saat perusahaan mengajukan bangkrut banyak nasabah melakukan penarikan dari token yang dibuat oleh Sam Bankman-Fried itu secara besar-besaran dan menyebabkan harganya turun drastis.

Token FTX termasuk salah satu dari 383 aset kripto yang dimuat dalam Peraturan Bappebti Nomor 11 Tahun 2022 tentang Penetapan Daftar Aset Kripto Yang Diperdagangkan di Pasar Fisik Aset Kripto.

Berkantor pusat di Bahama, FTX adalah sebuah perusahaan pedagang token atau aset kripto yang memiliki produk derivatif dan spot trading secara global serta didirikan di Antigua dan Barbuda pada 2019. FTX memiliki lebih dari satu juta nasabah dan merilis FTX Token sebagai produknya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

[Gambas:Video CNN]
,086 per koin dalam sehari. Harganya juga naik 0,17 persen sejak minggu lalu.

Berikutnya, penguatan harian dialami oleh BNB sebesar 0,41 persen ke US3,05.

Sementara, harga cardano melemah 0,03 persen ke USHarga Emas Antam Turun Jadi Rp980 Ribu per Gram******

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam turun Rp1.000 ke Rp980 ribu per gram pada Jumat (18/11).
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam turun Rp1.000 ke Rp980 ribu per gram pada Jumat (18/11). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atauAntam berada di posisi Rp980 ribu per gram pada Jumat (18/11). Harga emas turun Rp1.000 per gram dibandingkan perdagangan sebelumnya yang sebesar Rp981 ribu per gram.

Sedangkan, harga pembelian kembali (buyback) terpantau stagnan seharga Rp886 ribu per gram di perdagangan hari ini.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp540 ribu, 2 gram Rp1,9 juta, 3 gram Rp2,825 juta, 5 gram Rp4,675 juta, 10 gram Rp9,295 juta, 25 gram Rp23,112 juta, dan 50 gram Rp46,145 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX naik 0,15 persen menjadi US.765 per troy ons. Mengikuti, harga emas di perdagangan spot juga naik 0,15 persen ke US.763 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memperkirakan harga emas bakal tertekan karena imbal hasil obligasi AS yang naik setelah data penjualan ritel AS yang dirilis lebih baik dari perkiraan. Selain itu, pelaku pasar juga menunggu hasil pertemuan The Fed bulan ini.

"Emas terimbas profit taking setelah rally kuat dalam sepekan, investor cenderung wait and see menantikan lebih banyak petunjuk terutama risalah pertemuan FOMC minggu depan," ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.750 per troy ons dan resistanceUS.775 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),33 per koin dan Polygon turun USBandara Bali Layani Kedatangan 34 Pesawat VIP Delegasi KTT G20******
Angkasa Pura I menyebut Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali melayani kedatangan 34 pesawat VIP delegasi KTT G20 pada rentang 13 November-15 November 2022.
Angkasa Pura I menyebut Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali melayani kedatangan 34 pesawat VIP delegasi KTT G20 pada rentang 13 November-15 November 2022. Ilustrasi kedatangan Presiden AS Joe Biden. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Denpasar, CNN Indonesia--

PT Angkasa PuraI menyebut Bandara I Gusti Ngurah Rai, Balimelayani kedatangan 34 pesawat VIP delegasi KTT G20 pada rentang 13 November-15 November 2022 atau menjelang  puncak KTT G20.

Data tersebut per Selasa (15/11) pukul 11.00 Wita. Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi mengatakan sesuai dengan rencana operasional penanganan pesawat VIP delegasi KTT G20, sebagian pesawat ada yang ditempatkan atau Remain Over Night (RON) di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

"Serta ada yang ditempatkan di 8 bandara Angkasa Pura I lainnya yang ditetapkan sebagai lokasi penempatan pesawat VIP delegasi KTT G20, sesuai dengan Surat Edaran (SE) Direktur Jenderal Perhubungan Udara Nomor SE 12 Tahun 2022," kata dia, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/11).

Rinciannya, 5 pesawat VIP delegasi kategori utama dari negara Indonesia, Rusia, Amerika Serikat, Jepang, dan Korea Selatan, serta 2 pesawat VIP delegasi kategori pendamping dari negara Perancis dan Amerika Serikat.

Sedangkan pada 14 November 2022, Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, telah melayani kedatangan sebanyak 25 pesawat VIP delegasi KTT G20.

Rinciannya; 19 pesawat VIP delegasi kategori utama dari negara Senegal, Turkiye, Uni Emirat Arab, Australia, Rwanda ada dua pesawat, Kanada, Republik Rakyat Tiongkok, Argentina, Perancis, Afrika Selatan, Britania Raya, Kamboja, Spanyol, Italia, India, Jerman, Singapura, dan Belanda, serta 6 pesawat VIP delegasi kategori pendamping dari negara Turkiye, Uni Emirat Arab ada dua pesawat, Republik Rakyat Tiongkok, Spanyol, dan Australia.

Kemudian, pada 15 November 2022, terdapat kedatangan 2 pesawat VIP delegasi KTT G20 dengan rincian 1 pesawat VIP delegasi kategori utama dari negara Arab Saudi, serta 1 pesawat VIP delegasi kategori pendamping dari negara Arab Saudi.

"Dapat kami sampaikan juga bahwa keseluruhan pesawat VIP delegasi KTT G20 yang mengangkut kepala negara dan atau kepala pemerintahan negara anggota G20 dan undangan sudah tiba di Bali. Kami turut mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh instansi yang terlibat dari awal perencanaan operasional, hingga hari H penanganan kedatangan delegasi," ujarnya. 

[Gambas:Video CNN]



(kdf/agt),23 per keping.

Lihat Juga :
Pemilik Lapangan Golf Bogor Bantah Aset Disita BLBI Milik Besan Setnov

Adapun koin stabil seperti Binance USD dan USD Coin, masing-masing menguat 0,03 persen dan 0,01 persen ke US.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US1,03 miliar secara global. Angka itu naik 1,03 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),33 per koin dan Polygon turun USKaryawan Amazon Mulai Cari Kerja Baru usai Diterjang Badai PHK******
Amazon resmi melakukan PHK karyawannya sejak Rabu (16/11), sehari setelah pengumuman bahwa perusahaan itu akan memangkas setidaknya 10 ribu orang karyawan.
Amazon resmi melakukan PHK karyawannya sejak Rabu (16/11), sehari setelah pengumuman bahwa perusahaan itu akan memangkas setidaknya 10 ribu orang karyawan. (REUTERS/JASON REDMOND).
Jakarta, CNN Indonesia--

Amazon resmi melakukan PHKkaryawannya sejak Rabu (16/11), sehari setelah pengumuman bahwa perusahaan itu akan memangkas setidaknya 10 ribu orang karyawan.

Juru bicara Amazon Kelly Nantel mengungkapkan sejumlah karyawan yang terkena PHK mulai mencari pekerjaan baru lewat LinkedIn dan mengunggahnya secara terbuka.

"Pada Selasa malam hingga Rabu pagi, banyak pekerja Amazon yang di-PHK memposting secara terbuka di LinkedIn bahwa mereka terkena dampak pemutusan hubungan kerja dan sedang mencari pekerjaan," ujar Nantel dilansir dari CNN, Kamis (17/11).

Nantel mengaku PHK massal yang dilakukan ini bukan hal mudah, namun beberapa faktor seperti kondisi ekonomi global yang memburuk terus memengaruhi kemampuan perusahaan untuk beroperasi.

"Termasuk perekrutan massif selama beberapa tahun, sejumlah tim membuat penyesuaian dan dalam beberapa kasus peran tertentu tidak lagi diperlukan," papar Nantel.

Sementara itu, Wakil Presiden Senior Dave Limp mengunggah memo yang berisikan pengumuman PHK itu kepada publik. Lewat memo itu tertulis Amazon akan membantu karyawannya yang di-PHK untuk menemukan tempat kerja baru.



"Kami memberi tahu karyawan yang terkena dampak kemarin, dan akan terus bekerja sama dengan setiap individu untuk memberikan dukungan, termasuk membantu menemukan peran baru," ucap Limp.

Meski demikian, Limp tak merinci jumlah karyawan yang diberhentikan sejak hari Rabu kemarin. Diketahui, usai mencapai rekor tertinggi selama pandemi, saham Amazon telah turun lebih dari 40 persen pada tahun 2022 sejauh ini.

Sebelumnya, laporan The New York Times yang dikutip CNN menyebutkan PHK akan dilakukan mulai awal pekan ini. Pemangkasan pekerja juga akan meliputi staf yang bekerja di perangkat Amazon (seperti asisten suaranya Alexa), serta orang-orang di divisi ritel dan sumber daya manusia, menurut laporan itu. Namun jumlah karyawan yang terdampak bisa berubah.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu),23 per keping.

Lihat Juga :
Pemilik Lapangan Golf Bogor Bantah Aset Disita BLBI Milik Besan Setnov

Adapun koin stabil seperti Binance USD dan USD Coin, masing-masing menguat 0,03 persen dan 0,01 persen ke US.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US1,03 miliar secara global. Angka itu naik 1,03 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Jokowi: Kejahatan Siber Berpotensi Rugikan Ekonomi Dunia Rp78 Ribu T******

Presiden Jokowi mengatakan potensi kerugian atas kejahatan siber terhadap ekonomi dunia bisa mencapai US triliun atau Rp78.096 triliun pada 2024 mendatang.
Presiden Jokowi mengatakan potensi kerugian atas kejahatan siber terhadap ekonomi dunia bisa mencapai US triliun atau Rp78.096 triliun pada 2024 mendatang. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan potensi kerugian atas kejahatan siberterhadap ekonomi dunia bisa mencapai US triliun atau Rp78.096 triliun (asumsi kurs Rp15.615 per dolar AS) pada 2024 mendatang.

"Kebocoran data akibat kejahatan siber berpotensi mengakibatkan kerugian ekonomi hingga US triliun pada 2024," ujar Jokowi saat membuka sesi tiga Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Nusa Dua, Bali, Rabu (16/11).

Sebab itu, keamanan dunia digital harus diperkuat agar tidak bisa diserang oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Langkah ini tentunya tak bisa dilakukan hanya oleh satu negara tapi bersama-sama semua anggota G20.

"Untuk itu keamanan digital dan perlindungan privasi harus dijamin, G20 harus mampu membangun kepercayaan sektor digital, termasuk melalui tata kelola digital global," jelasnya.

Selain itu, Jokowi juga berharap dunia digital bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat di dunia. Sebab, saat ini masih ada sebanyak 2,9 miliar penduduk di dunia yang belum merasakan digitalisasi.

"Yang Mulia, kita harus kerja sama memastikan manfaat digital dirasakan merata oleh semua. Saya mengundang kontribusi-kontribusi mulia untuk masa depan dunia digital yang aman, inklusif dan bermanfaat bagi semua," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)




bab terbaru:mpo808

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
bocoran admin jarwo
bonus new member 100 to 4x
wahana99
pinjam bank tanpa jaminan
gtslot88
angka jitu poipet 22
cara mengajukan pinjol agar di acc
slot permainan slot
prediksi togel cambodia archives
Daftar isi semua bab
Bab 1 gadun slot login link alternatif
Bab 2 boswin77
Bab 3 qq5796
Bab 4 watitoto
Bab 5 ign88
Bab 6 kredivo limit 30 juta
Bab 7 top508 slot
Bab 8 idn89 slot
Bab 9 game kakek zeus
Bab 10 pacubet
Bab 11 slot gacor sore ini 2023
Bab 12 25 25 bonus new member
Bab 13 skybola188
Bab 14 pinjaman online yang bisa cair ke dana
Bab 15 VENETIAN89
Bab 16 dapat duit dari hp
Bab 17 ini gaming slot
Bab 18 qq1889
Bab 19 gerai offline kredivo
Bab 20 pinjol slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5141bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

ketika pahlawan itu datang

macan slot online

Perbaikan abadi

situs yang paling gacor

Catatan Pedang Jianghu

buktiqq

gelang musim semi ilahi

cara menang main slot higgs domino modal sedekah

Peri Mengejar Monster

slot gacor inova777

Sistem penurunan peti harta karun

cara main gaple supaya menang terus