petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

demo slot momobola

bo slot gampang maxwin 392Jutaan kata 718313Orang-orang telah membaca serialisasi

《demo slot momobola》

BPS Prediksi Produksi Beras Capai 10,71 Juta Ton Januari******

Badan Pusat Statistik (BPS) memperkirakan produksi beras Indonesia tembus 10,71 juta ton dari Januari 2024 hingga April 2024.
Badan Pusat Statistik (BPS) memperkirakan produksi beras Indonesia tembus 10,71 juta ton dari Januari 2024 hingga April 2024. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) memperkirakan produksiberasIndonesia tembus 10,71 juta ton dari Januari 2024 hingga April 2024.

Deputi Bidang Statistik Produksi BPS M. Habibullah mengatakan potensi produksi padi pada empat bulan pertama di 2024 akan menyentuh 18,59 juta ton gabah kering giling (GKG). Ini turun 3,95 juta ton GKG atau 17,54 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu, yakni 22,55 juta ton gabah kering giling.

Kemudian, BPS mengonversi berapa banyak beras yang akan dihasilkan dari potensi produksi padi dalam bentuk GKG tersebut. Konversi dilakukan berbekal data Hasil Survei Konversi Gabah ke Beras 2018.

Rinciannya, produksi beras pada Januari 2024 sebanyak 0,86 juta ton dan Februari 2024 naik ke 1,38 juta ton. Kemudian, produksi beras pada Maret ini diperkirakan melesat ke 3,54 juta ton dan puncaknya di April 2024 menyentuh 4,92 juta ton.

Meski begitu, dalam bahan paparan BPS dijelaskan bahwa perkiraan ini merupakan angka sementara. Pasalnya, data ini memakai luas panen Januari 2024 dan potensi luas panen Februari 2024-April 2024 serta rata-rata produktivitas subround (SR) I 2018-2023.

Habibullah mengatakan luas tanaman padi alias standing crops pada Januari 2024 mengalami peningkatan dibandingkan Desember 2023. Luas tanaman padi ini mencakup vegetatif 1, vegetatif 2, dan generatif.

"Peningkatan luas tanam di Januari tersebut meningkatkan potensi luas panen padi pada Maret dan April 2024. Jadi, kalau ditanam pada Januari, terjadi peningkatan peluang untuk panen pada Maret dan April (2024)," ungkap Habibullah.

"Angka-angka potensi yang disampaikan karena itu berdasarkan fase tumbuh, kemungkinan bisa berubah, bergantung pada dinamika dalam dua bulan ke depan. Misalnya, ada terjadi kegagalan panen ini kan menyangkut aspek cuaca. Maka, potensi ini akan terkoreksi. Jadi, kita melakukan amatan setiap akhir minggu di bulan berjalan," tambahnya.

Terlepas dari potensi tersebut, BPS mencatat harga beras pada Februari 2024 menyentuh level tertinggi dalam sejarah. Harga beras di tingkat eceran menembus Rp15.157 per kg atau naik 19,28 persen secara tahunan.

Harga beras di level grosir juga naik ke Rp14.398 per kg alias melesat 20,08 persen year on year (yoy). Sedangkan di tingkat penggilingan harganya meroket 24,65 persen secara tahunan menyentuh Rp14.274 per kg.

"Harga beras secara nasional yang dicatat adalah harga rata-rata dari berbagai jenis kualitas beras di seluruh kabupaten/kota indeks harga konsumen (IHK), di mana Februari 2024 merupakan harga tertinggi dibandingkan periode-periode sebelumnya," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Ritel di Jakbar Mulai Kebanjiran Beras Bulog******

Ritel modern di bilangan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat mulai dibanjiri beras Bulog. Penjaga ritel mengatakan banjir mulai terjadi Rabu (21/2).
Ritel modern di bilangan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat mulai dibanjiri beras Bulog. Penjaga ritel mengatakan banjir mulai terjadi Rabu (21/2). (CNN Indonesia/ Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ritel modern di bilangan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat mulai dibanjiri berasBulog di tengah ajakan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan ke masyarakat untuk beralih dari beras premium yang langka.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di Alfamart Kamboja, pengunjung yang masuk langsung disuguhkan dengan beras di rak khusus. Tumpukan beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) itu terlihat di sisi kanan dari arah pintu masuk.

Ada sekitar 7 pack beras SPHP yang tersedia pada pukul 11.30 WIB di ritel tersebut serta 5 pack beras premium Alfamart Setra Pulen. Beras itu masih dibanderol sesuai harga eceran tertinggi (HET) per pack alias kemasan 5 kg, yakni Rp54.500 untuk beras Bulog dan Rp69.500 bagi beras premium.

"Kemarin masuk 4 atau 5 karung gitu, sekarungnya isi 5 pack beras, campur (beras SPHP dan premium)," kata Andi kepada CNNIndonesia.com.

Namun, Andi menegaskan stok beras itu langsung diburu oleh warga sekitar. Ia menyebut beras SPHP hingga premium gampang ludes.

Oleh karena itu, Alfamart di tempatnya berjaga menerapkan kebijakan pembatasan pembelian. Bahkan, kini seorang konsumen hanya boleh memboyong 1 pack beras, dari yang sebelumnya maksimal 2 pack alias 10 kg.

"Memang masuknya ndut-ndutan (jarang). Sekarang pembeli dibatasi cuma beli satu pack saja per orang, biar yang lain (konsumen lain) kebagian," tandasnya.

Namun, kondisi tersebut berbanding terbalik dengan Indomaret Kamboja yang berada tepat di seberang minimarket berwarna merah tersebut. Rudi, penjaga Indomaret tersebut, mengaku beras saat ini sedang kosong.

Ia menuturkan beras Bulog Cs sempat dijual dua hari yang lalu. Namun, saat ini sudah habis dan belum ada barang baru masuk dari gudang.

"Dua hari yang lalu sempat ada (beras), masuk dari gudang, tapi cuma sedikit. Masuknya cuma sekarung gitu, campur ada yang beras Bulog, ada yang premium," tuturnya.

Rudi mengaku barang kiriman dari gudang biasanya masuk setiap dua hari sekali ke toko yang dijaganya. Namun, ia menegaskan bahwa itu tidak selalu dibarengi dengan pasokan beras.

Bahkan, kondisi bagai bumi dan langit terjadi di sesama ritel modern berwarna merah. Apa yang terjadi di Alfamart Kamboja tak senada dengan Alfamidi Kamboja, meski jaraknya hanya sekitar 250 meter.

Alfamidi adalah ritel modern dengan ukuran lebih besar dari minimarket, tetapi tak seluas supermarket. Ia menempati kelas menengah ritel modern.

[Gambas:Video CNN]

"Beras di sini lagi gak ada, kosong. Terakhir ada itu seminggu lalu, masih sempat masuk 1 karung-2 karung," aku Angela selaku karyawan di Alfamidi tersebut.

"Biasanya beras dipajang di rak sini (menunjukkan ke salah satu display rak). Kalaupun ada, itu juga dibatasi belinya dua pack doang per orang," sambungnya.

Memang benar beras nihil di rak yang ditunjukkan Angela. Hanya ada gula pasir, tepung, dan selembar kertas bertuliskan 'Informasi. Mohon maaf pembelian beras dan gula pasir maksimal 2 pcs per konsumen,'.

Meski jarak ketiga minimarket itu berdekatan, stok berasnya tak merata. Ada yang melimpah, tetapi ada juga yang kering kerontang.

Sebelumnya, Mendag Zulkifli Hasan alias Zulhas mengimbau masyarakat membeli beras SPHP buatan Perum Bulog. Beras kelas medium ini diklaim bisa jadi solusi alternatif di tengah kenaikan harga beras premium.

"Jadi, saya berharap masyarakat beralih ke beras SPHP, kan kalau beras premium barangnya lagi naik dan barangnya juga tidak sesuai dengan yang ditentukan," kata Zulhas saat meninjau beras di Transmart Cempaka Putih, Jakarta, dikutip dari Antara.

Lihat Juga :
Luhut Hitung BBM Euro 5 Bisa Pangkas Subsidi Energi Hingga Rp50 T

Zulhas mengatakan harga beras SPHP stabil dan terjangkau. Beras tersebut digunakan untuk memenuhi kebutuhan pangan, juga menjaga ketersediaan stok beras di pasaran.

Pria yang juga ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengatakan stok beras SPHP cukup, yakni 1,3 juta ton di Bulog. Akan tetapi, ia mengakui bahwa penyalurannya memang harus dipercepat sehingga tidak terjadi kelangkaan.

(skt/agt)

FIFA putuskan Qatar tuan rumah Piala Dunia U******

FIFA putuskan Qatar tuan rumah Piala Dunia U-17 2025 dan 2029
Arsip foto - Selebrasi pesepak bola Timnas Jerman mengangkat piala juara usai berhasil mengalahkan Timnas Prancis pada pertandingan final Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (2/12/2023). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.
Jakarta (ANTARA) - Qatar akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 putra untuk edisi 2025 dan 2029, sedangkan turnamen sama versi putri akan digelar di Maroko, kata federasi sepak bola dunia (FIFA) seperti dikutip AFP pada Kamis.

Desember tahun lalu badan sepak bola dunia itu sudah menyatakan kedua turnamen tingkat remaja itu akan diadakan setiap tahun, mulai tahun depan.

Pesertanya pun ditambah dari 24 menjadi 48 tim, sedangkan jumlah tim putri yang terlibat bertambah dari 16 menjadi 24 tim.

FIFA mengatakan keputusan memilih satu negara tuan rumah untuk menjadi tuan rumah beberapa edisi Piala Dunia didasarkan pada kemampuan mereka dalam memanfaatkan infrastruktur sepak bola yang ada demi efisiensi dan keberlanjutan turnamen.

Qatar menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 dan menjadi tuan rumah Piala Asia 2023 setelah menggantikan China.

Maroko akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030 bersama Spanyol dan Portugal, dengan tiga pertandingan akan dimainkan di Amerika Selatan untuk merayakan ulang tahun keseratus turnamen FIFA itu.

Qatar dan Maroko sama-sama telah menyelenggarakan Piala Dunia Antarklub pada beberapa kesempatan. Maroko juga akan menjadi tuan rumah Piala Afrika 2025.

Perluasan Piala Dunia U-17 mencerminkan tren dalam FIFA di mana Piala Dunia 2026 pun akan diperluas dengan 48 tim. Pada Piala Dunia Putri tahun lalu di Australia dan Selandia Baru, jumlah peserta bertambah dari 24 menjadi 32 tim.


Baca juga: Sukses selenggarakan PD U-17, Indonesia fokus kejar PD U-20 2025
Baca juga: Indonesia dalam kenangan sepak bola global
Baca juga: Erick Thohir paparkan progres transformasi sepak bola ke delegasi FIFA

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:slot757

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot gacor member baru
voucher tiket com hotel
dolantogel
vegas paito warna
slot 33
cara cicilan di shopee kartu kredit
pegasus88
slot akun baru pasti menang
cicilan kredivo 12 bulan tidak bisa
Daftar isi semua bab
Bab 1 paito net
Bab 2 sdypools
Bab 3 slot terpercaya no 1
Bab 4 john hunter slot demo rupiah
Bab 5 dewiqq
Bab 6 maxwin 5000 login
Bab 7 slot gacor hari ini modal kecil
Bab 8 prada188 rtp
Bab 9 pinjol kredit pintar
Bab 10 bet88 slot demo
Bab 11 situs slot minimal deposit 5000
Bab 12 cara bermain hago agar dapat uang
Bab 13 orang gila togel
Bab 14 link slot gacor terpercaya
Bab 15 anambet
Bab 16 melihat limit kredivo
Bab 17 buku mimpi 64
Bab 18 playwin123 slot
Bab 19 judi togel
Bab 20 yes77 demo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3033bab
takutBacaan TerkaitMore+

Hiburan Korea: Berjalan di Bumi

lintastoto
Pemerintah Italia menyiapkan dana hingga 1 miliar euro atau sekitar Rp17 triliun untuk mendukung proyek pengembangan AI.
Pemerintah Italia menyiapkan dana hingga 1 miliar euro atau sekitar Rp17 triliun untuk mendukung proyek pengembangan AI. Ilustrasi. (REUTERS/FLORENCE LO).
Jakarta, CNN Indonesia--

PemerintahItalia menyiapkan dana investasi hingga 1 miliar euro atau sekitar Rp17 triliun (asumsi kurs Rp17 ribu per euro) untuk mendukung proyek pengembangan kecerdasan buatan (AI).

Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni mengumumkan rencana itu saat berbicara di sebuah acara di Roma pada Selasa (12/3), dua hari sebelum negaranya menjadi tuan rumah pertemuan para menteri teknologi G7 di mana AI akan menjadi agenda utama.

Investasi akan digunakan untuk mempromosikan proyek kecerdasan buatan dan menyerukan "aturan etis" terkait penggunaannya.

Selain itu, Italia juga sedang menyusun undang-undangnya sendir terkait penggunaan AI.

"Ini adalah teknologi yang dapat mengeluarkan seluruh potensi positifnya hanya jika pengembangannya dilakukan dalam batasan aturan etika yang mengutamakan manusia, hak dan kebutuhannya," katanya.

Pesatnya perkembangan AI menjadi topik perhatian global, dipicu oleh peluncuran ChatGPT pada 2022, sebuah program generatif dari OpenAI Microsoft yang dapat menulis cerita, membuat gambar, menulis kode komputer, dan banyak lagi dari perintah teks sederhana.

Meloni mengatakan AI akan menjadi prioritas kepresidenan Italia tahun ini di kelompok tujuh negara terkaya dunia (G7).

Pada pertemuan para menteri G7 di Verona dan Trento pada Kamis dan Jumat lalu, Roma berharap dapat bekerja menuju "perangkat untuk pengembangan dan penggunaan semua sistem AI di sektor publik yang beretika dan berpusat pada manusia".

Italia juga berupaya mengembangkan "mekanisme yang tepat untuk pemantauan sukarela" terhadap penerapan kode etik tidak mengikat yang disepakati oleh negara-negara G7 tahun lalu untuk perusahaan pengembang sistem AI paling canggih.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Tianzhimen

situs slot 303
PT Kereta Api Indonesia menyebut, tiket kereta api (KA) jarak jauh tambahan untuk arus mudik masih tersedia sebanyak 450 ribu kursi.
Ilustrasi. PT Kereta Api Indonesia menyebut, tiket kereta api (KA) jarak jauh tambahan untuk arus mudik masih tersedia sebanyak 450 ribu kursi. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia(Persero) menyebut, tiket kereta api(KA) jarak jauh tambahan untuk arus mudik 2024masih tersedia. Dari 844.741 kursi yang ditambah, masih tersisa sekitar 450 ribu kursi lagi.

Berdasarkan data KAI per Senin (11/3), tiket KA tambahan baru dipesan sebanyak 390 ribu kursi. Artinya, masih tersisa lebih dari setengahnya.

Lihat Juga :
Kemenhub Ingin Revitalisasi Stasiun Cirebon yang Berdiri Sejak 1912

Ixfan mengatakan, tiket ini tersedia khusus untuk keberangkatan di luar tanggal favorit arus mudik dan balik.

Lihat Juga :
KAI Buka Pemesanan Tiket 24 KA Tambahan Lebaran Tahap Kedua

"[Tiket tersedia] di luar tanggal-tanggal favorit yang menjadi pilihan pengguna jasa transportasi kereta api," ujar Ixfan.

Tiket tersedia pada 31 Maret-3 April 2024 untuk keberangkatan arus mudik. Sementara pada arus balik, tiket tersedia untuk 12-21 April 2024.

Pada masa angkutan Lebaran nanti, rata-rata per harinya akan ada 70 perjalanan KA. Dari jumlah tersebut, sebanyak 35 KA berangkat dari Stasiun Gambar dan 35 KA berangkat dari Stasiun Pasar Senen.

(lid/asr)

[Gambas:Video CNN]

Kurir dunia bawah

voucher elektronik
Ritel modern di bilangan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat mulai dibanjiri beras Bulog. Penjaga ritel mengatakan banjir mulai terjadi Rabu (21/2).
Ritel modern di bilangan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat mulai dibanjiri beras Bulog. Penjaga ritel mengatakan banjir mulai terjadi Rabu (21/2). (CNN Indonesia/ Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ritel modern di bilangan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat mulai dibanjiri berasBulog di tengah ajakan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan ke masyarakat untuk beralih dari beras premium yang langka.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di Alfamart Kamboja, pengunjung yang masuk langsung disuguhkan dengan beras di rak khusus. Tumpukan beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) itu terlihat di sisi kanan dari arah pintu masuk.

Ada sekitar 7 pack beras SPHP yang tersedia pada pukul 11.30 WIB di ritel tersebut serta 5 pack beras premium Alfamart Setra Pulen. Beras itu masih dibanderol sesuai harga eceran tertinggi (HET) per pack alias kemasan 5 kg, yakni Rp54.500 untuk beras Bulog dan Rp69.500 bagi beras premium.

"Kemarin masuk 4 atau 5 karung gitu, sekarungnya isi 5 pack beras, campur (beras SPHP dan premium)," kata Andi kepada CNNIndonesia.com.

Namun, Andi menegaskan stok beras itu langsung diburu oleh warga sekitar. Ia menyebut beras SPHP hingga premium gampang ludes.

Oleh karena itu, Alfamart di tempatnya berjaga menerapkan kebijakan pembatasan pembelian. Bahkan, kini seorang konsumen hanya boleh memboyong 1 pack beras, dari yang sebelumnya maksimal 2 pack alias 10 kg.

"Memang masuknya ndut-ndutan (jarang). Sekarang pembeli dibatasi cuma beli satu pack saja per orang, biar yang lain (konsumen lain) kebagian," tandasnya.

Namun, kondisi tersebut berbanding terbalik dengan Indomaret Kamboja yang berada tepat di seberang minimarket berwarna merah tersebut. Rudi, penjaga Indomaret tersebut, mengaku beras saat ini sedang kosong.

Ia menuturkan beras Bulog Cs sempat dijual dua hari yang lalu. Namun, saat ini sudah habis dan belum ada barang baru masuk dari gudang.

"Dua hari yang lalu sempat ada (beras), masuk dari gudang, tapi cuma sedikit. Masuknya cuma sekarung gitu, campur ada yang beras Bulog, ada yang premium," tuturnya.

Rudi mengaku barang kiriman dari gudang biasanya masuk setiap dua hari sekali ke toko yang dijaganya. Namun, ia menegaskan bahwa itu tidak selalu dibarengi dengan pasokan beras.

Bahkan, kondisi bagai bumi dan langit terjadi di sesama ritel modern berwarna merah. Apa yang terjadi di Alfamart Kamboja tak senada dengan Alfamidi Kamboja, meski jaraknya hanya sekitar 250 meter.

Alfamidi adalah ritel modern dengan ukuran lebih besar dari minimarket, tetapi tak seluas supermarket. Ia menempati kelas menengah ritel modern.

[Gambas:Video CNN]

"Beras di sini lagi gak ada, kosong. Terakhir ada itu seminggu lalu, masih sempat masuk 1 karung-2 karung," aku Angela selaku karyawan di Alfamidi tersebut.

"Biasanya beras dipajang di rak sini (menunjukkan ke salah satu display rak). Kalaupun ada, itu juga dibatasi belinya dua pack doang per orang," sambungnya.

Memang benar beras nihil di rak yang ditunjukkan Angela. Hanya ada gula pasir, tepung, dan selembar kertas bertuliskan 'Informasi. Mohon maaf pembelian beras dan gula pasir maksimal 2 pcs per konsumen,'.

Meski jarak ketiga minimarket itu berdekatan, stok berasnya tak merata. Ada yang melimpah, tetapi ada juga yang kering kerontang.

Sebelumnya, Mendag Zulkifli Hasan alias Zulhas mengimbau masyarakat membeli beras SPHP buatan Perum Bulog. Beras kelas medium ini diklaim bisa jadi solusi alternatif di tengah kenaikan harga beras premium.

"Jadi, saya berharap masyarakat beralih ke beras SPHP, kan kalau beras premium barangnya lagi naik dan barangnya juga tidak sesuai dengan yang ditentukan," kata Zulhas saat meninjau beras di Transmart Cempaka Putih, Jakarta, dikutip dari Antara.

Lihat Juga :
Luhut Hitung BBM Euro 5 Bisa Pangkas Subsidi Energi Hingga Rp50 T

Zulhas mengatakan harga beras SPHP stabil dan terjangkau. Beras tersebut digunakan untuk memenuhi kebutuhan pangan, juga menjaga ketersediaan stok beras di pasaran.

Pria yang juga ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengatakan stok beras SPHP cukup, yakni 1,3 juta ton di Bulog. Akan tetapi, ia mengakui bahwa penyalurannya memang harus dipercepat sehingga tidak terjadi kelangkaan.

(skt/agt)

Tangkap Alam Abadi

web gacor hari ini
Salah satu jenis produk yang diskon di Transmart Full Day Sale pekan ini adalah furnitur dan perabotan. Cek deretan produknya di sini!
Ilustrasi. Salah satu jenis produk yang diskon di Transmart Full Day Sale pekan ini adalah furnitur dan perabotan. Cek deretan produknya di sini! (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi akhir pekan ini selama dua hari pada Sabtu (17/2) dan Minggu (18/2) dengan diskon gede-gedean buat berbagai produk terpilih.

Salah satu produk yang diskon diTransmart adalah furnitur. Pilihan furniturnya cukup lengkap, mulai dari meja kerja, meja TV, sofa, sampai kasur.

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart Hari Ini

Cek deretan furnitur dan perabotannya di bawah ini, biar tahu produk furnitur apa saja yang didiskon selama Full Day Sale di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

  • Jarvis Office Desk black/white harga normal Rp1.499.000, harga diskon Rp919.200 per unit.
  • Audio Video Rack AVS 838 Whitewood harga normal Rp1.799.000, harga diskon Rp429.520 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Audio Video Rack AVS 838 Whitewood harga normal Rp1.899.000, harga diskon Rp483.280 per unit. Harga berlaku di Sumatra dan Kalimantan.
  • Audio Video Rack AVS 838 Whitewood harga normal Rp1.999.000, harga diskon Rp515.200 per unit. Harga berlaku di Sulawesi dan Nusa Tenggara.
  • Geneva 2 seater brown, harga normal Rp5.999.000, harga diskon Rp3.599.200 per unit.
  • Fraser Daybed, harga normal Rp3.999.000, harga sale Rp1.839.200 per unit.
  • All item Komax, harga normal mulai Rp29.500, harga sale Rp18.880 per item.
  • Peralatan masak, harga normal mulai Rp259.00, harga diskon mulai Rp100 ribu per item.
  • Lock N Lock (selected item), harga normal mulai Rp59.600, harga diskon mulai Rp37.760 per item.
  • Matress Bedset 160x200 cm, harga normal mulai Rp18.000.000, harga diskon mulai Rp5.759.200 per set. Harga khusus di Jabodetabek dan Serang.
  • Matress Bedset 160x200 cm, harga normal mulai Rp20.000.000, harga diskon mulai Rp5.999.200 per set. Harga khusus di Medan dan Makassar.
  • Serenity Esteem Multibed 160x200 cm, harga normal Rp3.999.000, harga diskon Rp1.679.200 per unit. Harga khusus Pulau Jawa dan Bali.
  • Serenity Esteem Multibed 160x200 cm, harga normal Rp3.999.000, harga diskon Rp1.767.600 per unit. Harga khusus Jambi, Lampung, dan Makassar.
  • Ameera Gemini Mattress 160x200 cm, harga normal Rp4.079.000, harga diskon Rp1.119.200 per unit. Harga khusus Pulau Jawa.

Lengkap banget produknya, diskonnya juga gede-gede. Nah biar bisa dapat diskonnya pastikan bayarnya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. Cara buka rekeningnya gampang.

Cukup downloadaplikasi Allo Bank dari smartphone melalui App Store atau Play Store, kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di setiap gerai Transmart.

Mumpung masih ada waktu, yuk manfaatkan belanja di Transmart Full Day Sale sekarang dan segera borong semua perlengkapannya ke Transmart terdekat di kota Anda.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Setan paling kuat, Tang Seng

akun baru slot gacor
Pelabuhan Bakauheni dipadati kendaraan, tertahan cuaca buruk di Merak
Suasana penumpukan kendaraan besar di area kantong parkir pelabuhan Bakauheni Lampung. ANTARA/Riadi Gunawan.
Iya, saat ini memang cuaca sedang tidak mendukung di Pelabuhan Merak Banten, yang mengakibatkan kapal susah sandar
Lampung Selatan (ANTARA) - Akibat cuaca buruk di Pelabuhan Merak, Banten, sejumlah kendaraan truk barang dan mobil pribadi memadati Pelabuhan Bakauheni, Lampung,  pada Jumat.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sejumlah kendaraan baik roda empat maupun truk barang tertahan dan menumpuk di area kantong parkir Pelabuhan Bakauheni.

General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni Rudi Sunarko di Lampung Selatan, Jumat, mengatakan penumpukan sejumlah kendaraan tersebut akibat adanya cuaca buruk yang terjadi di Pelabuhan Merak, Banten.

"Iya, saat ini memang cuaca sedang tidak mendukung di Pelabuhan Merak Banten, yang mengakibatkan kapal susah sandar," kata Rudi Sunarko.

Ia mengatakan pihaknya akan terus melakukan kordinasi dengan pihak terkait agar penumpukan kendaraan di area Pelabuhan Bakauheni dapat terurai.

Baca juga: BMKG: Waspada cuaca ekstrem pada enam daerah di Banten

"Saat ini kami terus melakukan kordinasi baik pihak Pelabuhan Merak maupun stakeholderterkait lainnya," kata dia.

ASDP menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pengguna jasa dan masyarakat sekitar atas ketidaknyamanan akibat situasi yang terjadi.

Manajemen terus berupaya memprioritaskan keselamatan penumpang, awak kapal, dan fasilitas pelabuhan, demi kelancaran dan kenyamanan penyeberangan.

Selain itu ia mengimbau masyarakat tetap mewaspadai potensi cuaca buruk yang terjadi, khususnya di lintasan tersibuk Bakauheni-Merak.

Salah satu pengendara dari Palembang, Boby, saat diwawancarai di Bakauheni, Jumat, mengatakan ia mengantre untuk masuk ke dalam kapal sudah enam jam lamanya.

"Kami dari Palembang mau ke Subang bawa beras, tertahan di sini sudah enam jam lebih lah pak," kata Boby.

Baca juga: ASDP layani 102 ribu penumpang dari Jawa ke Sumatera saat libur Nyepi
Baca juga: Jumlah penumpang kapal di Pelabuhan Bakauheni alami lonjakan

Pewarta: Riadi Gunawan
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2024

Sistem boneka pamungkas

grup whatsapp prediksi togel
Stasiun Semarang Tawang kembali beroperasi setelah banjir surut
Petugas membersihkan lobi Stasiun Semarang Tawang yang sehari sebelumnya sempat terendam banjir, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (14/3/2024). ANTARA/IC Senjaya/aa.
Pembersihan area yang terdampak banjir sudah dilakukan sehingga bisa kembali dioperasionalkan
Semarang (ANTARA) - Stasiun Semarang Tawang kembali beroperasi setelah banjir yang melanda sebagian wilayah Ibu Kota Jawa Tengah pada Kamis (14/3) mulai surut.

Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo di Semarang, Jumat, mengatakan, arus naik dan turun penumpang kembali normal mulai pagi ini.

"Pembersihan area yang terdampak banjir sudah dilakukan sehingga bisa kembali dioperasionalkan," katanya.

Ia juga memastikan akses menuju ke stasiun juga sudah tidak lagi tergenang.

Menurut dia, KA Argo Merbabu relasi Semarang-Jakarta sudah bisa diberangkatkan dari Stasiun Tawang pada pukul 05.50 WIB.

PT KAI, lanjut dia, menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan penumpang akibat bencana banjir yang berdampak terhadap transportasi kereta api tersebut.

Sementara itu, banjir yang menggenang kawasan Kota Lama Semarang pada Kami (14/3) juga mulai surut.

Akses jalan di sekitar kawasan Kota Lama yang tidak jauh dari Stasiun Semarang Tawang juga sudah dapat dilalui kendaraan bermotor.

Baca juga: Penumpang KA dialihkan akibat Stasiun Semarang Tawang banjir
Baca juga: Empat perjalanan KA relasi Solobalapan batal akibat banjir

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024