petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

demo slot 303

pinjaman semi legal 283Jutaan kata 409693Orang-orang telah membaca serialisasi

《demo slot 303》

Melihat Gaji ART RI Usai Jokowi Minta RUU PPRT Lekas Disahkan******

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta pengesahan Rancangan Undang-Undang Perlindungan Pekerja Rumah Tangga (RUU PPRT) dipercepat.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta pengesahan Rancangan Undang-Undang Perlindungan Pekerja Rumah Tangga (RUU PPRT) dipercepat. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta pengesahan Rancangan Undang-Undang Perlindungan Pekerja Rumah Tangga (RUU PPRT) dipercepat.

Jokowi meminta Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly dan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah melobi DPR untuk segera membahas RUU yang sudah masuk dalam Program Legislasi Nasional (Prolegnas) Prioritas Tahun 2023 itu.

Menurut Jokowi, RUU PPRT sudah dibahas selama 19 tahun. Namun, belum ada titik terang pengesahan aturan tersebut.

Koordinator Nasional Jaringan Nasional Advokasi Pekerja Rumah Tangga (Jala PRT) Lita Anggraini mengatakan urgensi RUU PPRT adalah mengatur pengakuan dan perlindungan terhadap PRT. Menurutnya, pengakuan itu termasuk memberi keadilan pada PRT.

Selain itu, Lita menekankan bahwa lingkup pekerjaan PRT harus diatur agar kedua belah pihak, yakni pekerja dan pemberi kerja mengetahui batasan.

Lihat Juga :
Bappebti 'Nawar' ke Zulhas soal Waktu Penetapan Harga Acuan CPO

Ia juga mengatakan RUU PPRT perlu mengatur hak antara PRT dan pemberi kerja alias majikan. Hak yang dimaksud untuk PRT, seperti libur mingguan, jaminan sosial kesehatan dan ketenagakerjaan, cuti tahunan, hingga besaran upah yang disepakati.

Berdasarkan data BPS, rata-rata nominal upah asisten rumah tangga (ART) pada Desember 2022 naik 0,08 persen dibandingkan bulan sebelumnya, yakni dari Rp437.066 menjadi Rp437.416.

Sementara itu, upah riil Desember 2022 dibanding bulan sebelumnya turun sebesar 0,58 persen, yaitu dari Rp387.100 menjadi Rp384.855.

Lihat Juga :
Kemenkeu Sulit Jual Aset Milik Tommy Soeharto dan Jiwasraya

Catatan detik.com yang mengutip salah satu situs penyalur ART, kisaran upah pekerja rumah tangga atau ART per bulan berdasarkan provinsi adalah sebagai berikut:

ART Sumatra Utara Rp1,8 juta - Rp2,2 juta
ART Sumatra Barat Rp2 juta - Rp2,2 juta
ART Sumatra Selatan Rp2 juta
ART Jawa Barat Rp1,8 juta - Rp2,3 juta
ART DKI Jakarta Rp2,3 juta-Rp2,5 juta
ART Bali Rp2,3 juta
ART Lombok Rp2 juta
ART Banten Rp1,8 juta - Rp3,2 juta
ART Bali Rp2 juta - Rp2,3 juta
ART Kepulauan Riau Rp2 juta - Rp2,3 juta
ART Riau Rp1,8 juta - Rp2,2 juta
ART Jawa Tengah Rp2 juta - Rp2,5 juta
ART Jawa Timur Rp1,8 juta - Rp2,5 juta
ART Jambi Rp2 juta
ART Sulawesi Selatan Rp1,8 juta - Rp2,5 juta
ART Kalimantan Timur Rp1,8 juta - Rp2,2 juta
ART Kalimantan Tengah Rp2,2 juta - Rp2,5 juta
ART Kalimantan Selatan Rp1,8 juta - Rp2,5 juta

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Mayoritas Kripto Rebound, Dogecoin yang Paling Moncer******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound pada perdagangan Rabu (18/1). Dogecoin melesat paling tinggi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound pada perdagangan Rabu (18/1). Dogecoin melesat paling tinggi. (The Independent).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritasaset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rata-rata menguat pada perdagangan Rabu (18/1). Koin-koin ini reboundsetelah kompak anjlok pada perdagangan Selasa kemarin. Dogecoin melesat paling tinggi.

Mengutipcoinmarketcap, Dogecoin mencatatkan kenaikan 4,73 persen ke harga USSejumlah Hotel di Bali Dijual Meski Pandemi Sudah Mereda******

PHRI Bali mengatakan masih ada hotel berbintang dan mewah di Pulau Dewata yang dijual meski pandemi sudah mereda dan sektor pariwisata mulai menggeliat lagi.
PHRI Bali mengatakan masih ada hotel berbintang dan mewah di Pulau Dewata yang dijual meski pandemi sudah mereda dan sektor pariwisata mulai menggeliat lagi. ( iStockphoto/abishome).
Denpasar, CNN Indonesia--

Wakil Ketua Perhimpunan Hoteldan Restoran Indonesia (PHRI) BaliI Gusti Ngurah Rai Suryawijaya mengatakan masih ada sejumlah hotel berbintang dan mewah di Pulau Dewatayang dijual  meski pandemi sudah mereda dan sektor pariwisata mulai menggeliat lagi.

Suryawijaya menyampaikan data yang ia terima jumlah hotel yang dijual berkisar antara 5 sampai 10 hotel dari bintang 3 sampai bintang 5.

"Hampir semua daerah di Bali ada yang menjual. Ada bintang tiga sampai lima. Mungkin lima sampai sepuluh hotel yang dijual di Bali," kata dia, saat dihubungi Jumat (20/1).

"Kalau dulu di masa pandemi, di sana pernah data sampai 40 hotel yang ditawarkan. Sekarang mungkin sudah mulai menggeliatnya pariwisata dan dapat (pinjaman) relaksasi, kemungkinan juga ada beberapa yang tidak jadi dijual," imbuhnya.

Ia menyebutkan penjualan mungkin dilakukan dengan berbagai alasan. Salah satunya mungkin, hotel itu tidak memenuhi target penghasilan.

Selain itu, penjualan kemungkinan juga dilakukan karena pemilik atau pemegang saham ingin tahu harga pasaran hotel.

Selain itu, penjualan juga bisa saja dilakukan untuk menarik investor dari berbagai negara untuk bisa bekerja sama mengembangkan hotel atau mengubah hotel untuk membuat usaha lainnya.

"Kadang-kadang pihak ownersengaja memasarkan untuk mencari harga pasar. Misalnya, hotelnya yang punya sahamnya lima orang ada yang menjual dan kadang-kadang hanya mencari harga dan hanya ingin tau berapa sih harga pasar hotel itu," katanya.

"Tapi juga ada satu atau dua yang serius untuk menjual. Artinya ingin banyak mengundang investor. Dan (mungkin) melakukan bisnis di tempat lain kan bisa saja. Kan investor, juga ada yang berminat," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(kdf/agt).08 per koin. Si koin meme ini rebound setelah harganya anjlok parah Selasa kemarin.

Bitcoin masih kokoh di atas harga 21 ribu dolar AS. Harganya kini US.312 per koin imbas kenaikan 1.06 persen.

XRP berhasil melonjak ke harga US10 Kripto Jagoan Anjlok Parah, Bitcoin Longsor dari Harga US Ribu******

Harga 10 kripto terbesar anjlok Kamis (19/1) ini. Bitcoin melemah 2,51 persen ke harga US.710.
Harga 10 kripto terbesar anjlok Kamis (19/1) ini. Bitcoin melemah 2,51 persen ke harga US.710. (Dok. Shutterstock)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengankapitalisasi pasar terbesar serentak melemah pada perdagangan Kamis (19/1). Bitcoin anjlok dalam, diikuti oleh koin-koin jagoan lainnya.

Mengutip coinmarketcap,Bitcoin tidak mampu bertahan di level 21 ribu dolar AS. Kini, harganya US.710 per koin imbas penurunan 2,51 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, juga tergelincir 3,77 persen ke harga US.519 per koin.

Tether, USD Coin dan Binance USD belum beranjak dari harga US per keping. Trio satu dolar AS ini naik-turun tipis di bawah 1 persen.

Cardano jatuh cukup dalam 5,57 persen dan kini bertengger di harga USOJK Ungkap Aplikasi Tamasia Bodong Sejak 2018******

Satgas Waspada Investasi menghentikan operasional toko emas digital Tamasia sejak 2018 karena tidak memiliki izin Bappebti Kementerian Perdagangan.
Satgas Waspada Investasi menghentikan operasional toko emas digital Tamasia sejak 2018 karena tidak memiliki izin Bappebti Kementerian Perdagangan. ( Dok. Tamasia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Satgas Waspada Investasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengaku telah menghentikan operasional toko emasdigitalTamasia (PT Tamasia Global Sharia) sejak 2018. Alasannya, Tamasia tidak memiliki izin Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan.

"Tamasia sudah dihentikan kegiatannya oleh Satgas Waspada Investasi pada Oktober 2018," ungkap Ketua Satgas Waspada Investasi Tongam L. Tobing dikutip dari CNBC Indonesia, Jumat (20/1).

Menurut Tongam, Tamasia sudah diminta mengurus izin ke Bappebti. Namun, hingga saat ini belum ada nama PT Tamasia Global Sharia yang masuk dalam daftar 5 perusahaan yang mengantongi izin sebagai pedagang emas di situs Bappebti per Selasa (17/1) lalu.

Tongam pun meminta masyarakat yang merasa dirugikan oleh Tamasia untuk segera melapor ke polisi. Ia menyarankan agar korban segera melakukan proses hukum.

Kasus Tamasia ramai usai perusahaan itu meminta penggunanya menjual emas dengan harga Rp800 ribu per gram maksimal hingga 15 Februari 2023. Harga ini jauh lebih rendah dibandingkan harga jual emas Antam pada periode yang sama, yakni Rp1,042 juta per gram.

Hal tersebut diketahui berdasarkan cuitan warganet di Twitter dengan nama akun @adrsbg. Dalam cuitannya itu ia melampirkan pengumuman dari Tamasia yang akan mengubah model bisnis mereka.

Berdasarkan pengumuman yang @adrsbg unggah, bisnis Tamasia akan bertransformasi menjadi pembelian logam mulia/tama gold/emas fisik melalui media online yang akan sampai di tangan pelanggan setelah pembelian terjadi.

Karenanya, Tamasia mengimbau seluruh penggunanya yang memiliki saldo di akun aplikasi untuk melakukan proses jual emas sampai 15 Februari 2023 sekaligus menyampaikan permintaan maaf.

"Parah banget @Tamasia_ID sudah gak bisa diakses dari awal tahun, sekarang tiba-tiba maksa buat jual karena mereka ganti bisnis model dan harga jualnya cuman dihargai Rp800 ribu?" tulis @adrsbg.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt),33 per koin.

Dogecoin mencatatkan pelemahan paling parah, yakni 7,18 persen ke harga USMengintip Gaji Pekerja Rumah Tangga di Indonesia******

Pemerintah ingin mempercepat pengesahan Rancangan Undang-Undang Perlindungan Pekerja Rumah Tangga (RUU PPRT). Berikut upah pekerja rumah tangga di Indonesia.
Pemerintah ingin mempercepat pengesahan Rancangan Undang-Undang Perlindungan Pekerja Rumah Tangga (RUU PPRT). (Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah ingin mempercepat pengesahan Rancangan Undang-Undang Perlindungan Pekerja Rumah Tangga (RUU PPRT).

Sebab itu, Presiden Jokowi meminta Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly dan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah melobi DPR untuk segera membahas RUU yang sudah masuk dalam Program Legislasi Nasional (Prolegnas) Prioritas Tahun 2023 itu.

Koordinator Nasional Jaringan Nasional Advokasi Pekerja Rumah Tangga (Jala PRT) Lita Anggraini menuturkan hal utama yang perlu diatur dalam RUU PPRT adalah soal pengakuan dan perlindungan terhadap PRT. Menurutnya, pengakuan itu termasuk memberi keadilan pada PRT.

"Lingkup pekerjaan PRT itu apa saja? Jadi (misalnya) mencuci, menyikat rumah, mengasuh anak, merawat lansia," kata Lita kepada CNNIndonesia.com, Rabu (18/1).

Ia juga mengatakan RUU PPRT perlu mengatur hak dan antara PRT dan pemberi kerja alias majikan. Untuk PRT, hak yang dimaksud seperti libur mingguan, jaminan sosial kesehatan dan ketenagakerjaan, cuti tahunan, hingga besaran upah yang disepakati.

Lihat Juga :
Pisah dari Malaysia, RI Akan Luncurkan Harga Acuan Sawit Sendiri Juni

Mengutip data BPS, rata-rata nominal upah asisten rumah tangga Desember 2022 dibanding November 2022 naik 0,08 persen, yaitu dari Rp437.066 menjadi Rp437.416.

Sementara upah riil Desember 2022 dibanding November 2022 turun sebesar 0,58 persen, yaitu dari Rp387.100 menjadi Rp384.855.

Adapun catatan detik.com dengan mengutip salah satu situs penyalur ART, kisaran upah pekerja rumah tangga atau ART per bulan berdasarkan provinsi yaitu:

Lihat Juga :
Kementerian PUPR: Tiga Segmen Jalan Lingkar Sepaku IKN Rampung

ART Sumatera Utara Rp1,8 juta - Rp2,2 juta
ART Sumatera Barat Rp2 juta - Rp2,2 juta
ART Sumatera Selatan Rp2 juta
ART Jawa Barat Rp1,8 juta - Rp2,3 juta
ART DKI Jakarta Rp2,3 juta-Rp2,5 juta
ART Bali Rp2,3 juta
ART Lombok Rp2 juta
ART Banten Rp1,8 juta - Rp3,2 juta
ART Bali Rp2 juta - Rp2,3 juta
ART Kepulauan Riau Rp2 juta - Rp2,3 juta
ART Riau Rp1,8 juta - Rp2,2 juta
ART Jawa Tengah Rp2 juta - Rp2,5 juta
ART Jawa Timur Rp1,8 juta - Rp2,5 juta
ART Jambi Rp2 juta
ART Sulawesi Selatan Rp1,8 juta - Rp2,5 juta
ART Kalimantan Timur Rp1,8 juta - Rp2,2 juta
ART Kalimantan Tengah Rp2,2 juta - Rp2,5 juta
ART Kalimantan Selatan Rp1,8 juta - Rp2,5 juta

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr).08 per koin. Si koin meme ini kembali anjlok padahal di perdagangan sebelumnya koin ini rebound paling tinggi.

Sedangkan Polygon juga tergelincir 6,24 persen ke harga USTwitter Akan Lanjutkan Pemecatan Karyawan******

Twitter Inc berencana melanjutkan pemecatan terhadap karyawan mereka dalam beberapa minggu mendatang.
Twitter Inc berencana melanjutkan pemecatan terhadap karyawan mereka dalam beberapa minggu mendatang. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Twitter Inc berencana melanjutkan pemecatanterhadap karyawanmereka.

Mengutip situs beritaInsideryang dikutip dari Reuterspada Kamis (19/1), ada 50 karyawan yang jadi target pemecatan. Karyawan tersebut bekerja di divisi produk Twitter.

Pemecatan akan dilakukan dalam beberapa minggu mendatang. 

Tapi, Twitter tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Reuters atas isu pemecatan karyawan tersebut.

Musk membeli dan mengambil alih kendali Twitter pada Oktober. Usai membeli platform media sosial itu, Musk dengan cepat melakukan sejumlah perubahan produk dan organisasi.

Salah satunya, memecat sekitar 50 persen karyawan.

Musk mengatakan pada November lalu Twitter menghadapi penurunan pendapatan besar-besaran karena ditinggalkan pengiklan.

Seorang eksekutif iklan terkemuka mengatakan pada Rabu (18/1) kemarin, pendapatan Twitter untuk kuartal keempat turun sekitar 35 persen menjadi US,025 miliar.

[Gambas:Video CNN]



(agt/dzu),94 padahal sebelumnya koin nomor 10 ini tembus harga 1 dolar AS.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu),39 setelah menguat 1,77 persen dalam sehari dan 11,2 persen dalam seminggu. Cardano naik tipis 0,96 persen dan kini bertengger di harga USMengenal Dana Haji yang Dikelola BPKH******
Dana haji kini tengah menjadi sorotan setelah Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengusulkan agar biaya untuk ibadah ini menjadi Rp69 juta di 2023.
Dana haji kini tengah menjadi sorotan setelah Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengusulkan agar biaya untuk ibadah ini menjadi Rp69 juta di 2023. (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra).
Jakarta, CNN Indonesia--

Dana haji kini tengah menjadi sorotan setelah Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengusulkan agar biaya yang ditanggung calon jemaah menjadi Rp69 juta di 2023.

Secara rinci, biaya penyelenggaraan ibadah haji 2023 diusulkan sekitar Rp98,89 juta per jamaah. Di mana rencananya 30 persen atau Rp29,7 juta berasal dari manfaat dana haji yang dikelola BPKH dan sisanya 70 persen atau Rp69 juta dibayarkan oleh jemaah haji.

Hal tersebut banyak dikritik oleh masyarakat karena naik jauh dibandingkan 2022. Tahun lalu, jamaah haji hanya perlu membayar sekitar Rp39,8 juta.

Lalu apa sebenarnya Dana Haji yang dikelola BPKH?

Berdasarkan UU Nomor 34 Tahun 2014 tentang Pengelolaan Dana Haji, Dana Haji adalah dana setoran biaya penyelenggaraan ibadah haji, dana efisiensi penyelenggaraan haji, dana abadi umat, serta nilai manfaat yang dikuasai oleh negara dalam rangka penyelenggaraan ibadah haji dan pelaksanaan program kegiatan untuk kemaslahatan umat Islam.



Adapun pengelola dana haji adalah BPKH yang dibentuk pemerintah pada 2017 lalu.

Dalam mengelola keuangan itu, BPKH diberikan kewenangan memanfaatkan dana haji untuk penyelenggaraan ibadah haji, operasional BPKH, penempatan dan/atau investasi keuangan haji, pengembalian setoran BPIH dan/atau BPIH Khusus Jemaah Haji yang membatalkan keberangkatan dengan alasan yang sah, pembayaran saldo setoran BPIH Khusus ke PIHK, pembayaran nilai manfaat setoran BPIH dan/atau BPIH Khusus, kegiatan untuk kemaslahatan umat Islam dan pengembalian selisih saldo setoran BPIH dan/atau BPIH Khusus dari penetapan BPIH dan/atau BPIH Khusus tahun berjalan.

Dari laporan keuangan BPKH per akhir 2022, dana kelolaan haji mencapai Rp166,01 triliun atau meningkat 4,56 persen dibandingkan saldo 2021 yang Rp158,79 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,35 per koin.

Sedangkan Polygon tergelincir 0,33 persen ke harga US,01 dolar. Koin ini menambah deretan koin 1 dolar AS di daftar 10 kripto teratas.

Tether, USD Coin dan Binance USD belum beranjak dari harga US per keping. Trio satu dolar AS ini naik-turun tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:indo39 slot

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
aplikasi kredit elektronik online
klik313
mafia slot indonesia
cara pinjam uang di agen brilink
dapatkan uang dari internet
link slot mudah menang
bagus 123 slot
slot gacor jam 9 malam
slot bonus new member 100 di awal to kecil
Daftar isi semua bab
Bab 1 syarat nyicil hp
Bab 2 indo268
Bab 3 gelora4d
Bab 4 ajitogel
Bab 5 slot 0
Bab 6 pinjol ilegal cair ke ovo
Bab 7 demo slot 888
Bab 8 situs judi aman
Bab 9 gacor judi
Bab 10 web slot gacor hari ini
Bab 11 kaisarhoki
Bab 12 daftar merchant offline kredivo
Bab 13 slot gacor via qris
Bab 14 situs slot terbaru tergacor
Bab 15 jutaslot88
Bab 16 situs gacor slot online
Bab 17 voucher traveloka kereta api
Bab 18 slot ter gacor
Bab 19 queensports99
Bab 20 slogacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah911bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Roh Kaisar yang Biadab

pinjol ilegal pasti cair

Kaisar Barbar dari Tujuh Alam

teraspoker

Teman buku terkuat

pinjol yang aman dan terdaftar di ojk

Pedang, Sihir, dan Taksi

slot gacor olxtoto hari ini