petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjaman adapundi

selot88 416Jutaan kata 819390Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjaman adapundi》

Keseruan Hub Space x KAI Expo 2023: Dari Diskusi ke Hiburan Spesial******

Hub Space x KAI Expo 2023 menghadirkan diskusi yang insighful hingga hiburan tak terlupakan bagi para pengunjung di JCC Senayan, Jakarta.
Keseruan Hub Space x KAI Expo 2023 di JCC Senayan, Jakarta. (Foto: Detikcom)
Jakarta, CNN Indonesia--

Hub Space x KAI Expo 2023 yang berlangsung pada 29 September-1 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, sukses menjadi ajang diskusi transportasi yang insightfuldari tokoh-tokoh transportasi, hingga hiburan meriah bagi para pengunjung.

Acara yang digelar oleh Kementerian Perhubungan, PT Kereta Api Indonesia (Persero), dan detikcom ini menghadirkan berbagai rangkaian acara, mulai dari talkshow, perlombaan, hingga konser musik.

Pengunjung tak hanya disuguhi pemikiran yang menginspirasi terkait perkembangan bisnis transportasi Indonesia di sesi Hub Talks, tetapi juga dihibur oleh musisi terkenal dan komika yang mengocok perut dengan lawakan-lawakannya.

Selanjutnya, di hari yang sama ada perbincangan menarik tentang Success Storyyang dipimpin oleh Alfito Deannova Ginting. Ia mengajak Capt. Daniel Putut Kuncoro, Adrianto Djokosoetono, Patrick Walujo, hingga Kurnia Lesani Adnan.

Hub Talks di hari pertama juga diisi dengan perbincangan yang membahas Transformasi Transportasi Indonesia oleh Rhenald Kasali, Budi Karya Sumadi, Heru Budi Hartono, Dwiyana Slamet Riyadi, Cak Lontong, dan Yongki Firnandi.

Setelah mendapatkan ilmu dari perbincangan yang insightful, pengunjung juga dihibur oleh penampilan BrassBand PTDI STTD dan juga JKT48 yang mengguncang Stasiun Musik di hari pertama.

Bukan hanya itu, para pengunjung juga bisa mendapatkan tiket kereta api murah di Hub Travel x KAI Expo yang dijual mulai Rp150 ribu saja ke semua tujuan tertentu.

Hiburan Meriah

Pada hari kedua Hub Space x KAI Expo 2023, panggung Hub Music dibanjiri oleh kehadiran musisi-musisi terkenal Indonesia, seperti Kahitna, Rony Idol, dan Project Pop.

Sejak dua jam sebelum konser dimulai, penggemar telah memadati area panggung dan tribun JCC Senayan untuk melihat para musisi favorit mereka secara langsung. Begitu konser dimulai, hampir semua pengunjung yang hadir bergabung dalam nyanyian dan gerakan, menikmati irama musik yang mengalun.

Rony Parulian, yang dikenal sebagai Rony Idol, membuka acara di panggung Hub Musik dengan membawakan hits seperti 'Semut Hitam' dari God Bless, 'Rahasia Perempuan; dari Ari Lasso, dan 'Madu Tiga' dari Ahmad Dhani.

Penampilan energik Rony membuat semangat penonton semakin memuncak, yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan mengasyikkan dari Project Pop. Mereka membawakan lagu-lagu andalan seperti 'Dangdut is The Music of My Country', 'Batal Kawin', dan menutupnya dengan apik melalui 'Ingatlah Hari Ini'.

Sebagai bintang utama malam itu, Kahitna tak kalah memukau dengan membawakan hits terbaik mereka. Di tengah penampilan mereka, Kahitna memberikan kejutan dengan berkolaborasi bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, menciptakan momen istimewa yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Kompetisi Bergengsi

Pada hari terakhir Hub Space x KAI Expo 2023, berbagai perlombaan seru memeriahkan acara. Masyarakat yang telah mendaftar berpartisipasi dalam perlombaan seperti fashion show, menyanyi, danstand-up comedydengan total hadiah mencapai Rp59 juta.

Lomba stand-up comedymenjadi sorotan dengan hadiah juara pertama Rp10 juta, juara kedua Rp5 juta, dan juara ketiga Rp3 juta.

Para peserta harus tampil dengan materi tentang transportasi selama 7 menit di depan juri komika Ate, Arif Didu, dan Pemred detikcom, Alfito Deannova. Komika senior seperti Ate, Ali Akbar, Gautama, dan Oki Rengga juga turut berbagi materi lucu di panggung Hub Tawa.

Selain itu, GJLS dengan Rigen Rakelna, Ananta Rispo, dan Hifdzi sebagai anggotanya, menjadi sorotan utama di panggung Hub Tawa dengan membawakan lagu-lagu yang di-twistbersama DJ Set. Gelak tawa penonton menggema di seluruh ruangan, menciptakan atmosfer yang sangat ceria.

Sebelum acara berakhir, panggung Hub Musik diramaikan oleh penampilan Pasha Ungu dan Transbrother yang membawakan serangkaian lagu hits seperti 'Hampa Hatiku', 'Sejauh Mungkin', 'Seperti yang Dulu', 'Cinta Dalam Hati', 'Tercipta Untukku', dan 'Bayang Semu'.

Pasha Ungu sukses membuat penonton bernostalgia ke era 2000-an dengan menyanyikan lagu-lagu 'Demi Waktu' dan 'Kekasih Gelapku'. Kemeriahan bertambah saat Pasha Ungu berduet dengan penyanyi dangdut King Nassar, menyanyikan lagu-lagu seperti 'Kereta Malam', 'Kopi Dangdut', 'Gejolak Asmara', 'Ikan Dalam Kolam', dan 'Ini Rindu'.

Hub Space x KAI Expo 2023 tidak hanya menjadi wadah bagi para pelaku industri transportasi untuk berkolaborasi, tetapi juga memperlihatkan bahwa di dalam keramaian ada keindahan dan inspirasi yang tak terduga.

(rir/rir)

Raksasa Apotek AS Ajukan Pailit Gegara Terlilit Utang******

Perusahaan ritel farmasi asal Amerika Serikat (AS) Rite Aid dilaporkan mengajukan permohonan pailit atau bangkrut ke pengadilan pada Minggu (15/10).
Perusahaan ritel farmasi asal Amerika Serikat (AS) Rite Aid dilaporkan mengajukan permohonan pailit atau bangkrut ke pengadilan pada Minggu (15/10). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan ritel farmasi asal Amerika Serikat(AS) Rite Aid dilaporkan mengajukan permohonan pailitatau bangkrut ke pengadilan pada Minggu (15/10). Langkah tersebut ditempuh untuk menghindari gugatan hukum terhadap perusahaan yang diduga membantu memicu krisis opioid di AS.

MelansirCNN Business, pihak Rite Aid mengatakan pengajuan permohonan pailit tersebut memungkinkan perusahaan untuk menyelesaikan klaim litigasi dengan cara yang adil. Pasalnya, perusahaan telah menerima komitmen pendanaan baru senilai US,45 miliar atau setara Rp54,17 triliun (asumsi kurs Rp15.703 per dolar AS) dari beberapa kreditur.

Jumlah ini disebut bisa mempermudah perusahaan dalam melakukan likuidasi dan menempuh proses kebangkrutan.

Perusahaan ini sempat kehilangan sekitar US0 juta antara Maret 2022 hingga Maret 2023, juga US7 juta lainnya antara Maret dan Mei tahun ini. Selama enam tahun terakhir, Rite Aid merugi hampir US miliar.

"Ini adalah masalah kapan, bukan jika, Rite Aid akan mengajukan kebangkrutan," kata Direktur Pelaksana GlobalData Neil Saunders dalam sebuah catatan untuk para investor.

"Perusahaan ini telah berada dalam posisi merah selama enam tahun terakhir."

Rite Aid yang berawal dari sebuah toko barang bekas pada 1962, menjadi jaringan toko obat terbesar ketiga di AS dalam waktu kurang dari dua dekade dengan lebih dari 2.000 toko ritel di 17 negara bagian.

Lihat Juga :
Petani Protes Gerakan Pangan Murah Kementan

Namun, perusahaan ini dihantam oleh tuntutan hukum yang menuduh apotek-apotek berkontribusi terhadap kelebihan pasokan resep opioid, yang telah memainkan peran utama dalam lebih dari 1 juta kematian akibat overdosis obat di AS sejak tahun 1999.

Selain gugatan terkait opioid, Rite Aid diketahui memiliki total utang sebesar US,60 miliar sejak 3 Juni silam. Menurut pengajuan ke Pengadilan Kepailitan AS untuk Distrik New Jersey, beberapa di antaranya akan jatuh tempo pada tahun 2025. Rite Aid juga mencatatkan total aset sebesar US,65 miliar.

Pihak perusahaan juga mengatakan mereka akan mempercepat langkah penutupan toko-toko dan menjual beberapa bisnisnya, termasuk penyedia layanan resep Elixir Solutions. Kebangkrutan juga disebut dapat membantu menyelesaikan sengketa hukum perusahaan dengan biaya yang jauh lebih murah.

Sebagai bagian dari rencana pengajuan pailit, Rite Aid menunjuk CEO baru, Jeff Stein, yang juga akan menjabat sebagai kepala restrukturisasi dan anggota dewan. Dalam pernyataannya, Stein mengatakan bahwa perusahaan berencana untuk tetap menjalankan bisnisnya.

"Dengan dukungan para pemberi pinjaman, kami berharap dapat memperkuat fondasi keuangan, memajukan inisiatif transformasi dan mempercepat pelaksanaan strategiturnaroundkami," kata dia.

"Dengan demikian, kami akan semakin mampu memberikan produk dan layanan kesehatan yang menjadi andalan para pelanggan dan keluarga mereka, baik sekarang maupun di masa depan," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

LinkedIn PHK Massal 668 Karyawan******

LinkedIn melakukan PHK terhadap 668 karyawan di divisi teknik, produk, bakat, dan keuangannya pada Senin (16/10) kemarin.
LinkedIn melakukan PHK terhadap 668 karyawan di divisi teknik, produk, bakat, dan keuangannya pada Senin (16/10) kemarin. (istockphoto./hocus-focus).
Jakarta, CNN Indonesia--

LinkedIn melakukan PHKterhadap 668 karyawandi divisi teknik, produk, bakat, dan keuangannya pada Senin (16/10) kemarin.

Informasi itu disampaikan LinkedIn pada awal pekan kemarin. Itu dilakukan sebagai upaya LinkedIn melakukan restrukturisasi organisasi yang lebih luas.

Dalam postingan mereka, situs media sosial untuk para profesional tersebut mengatakan tengah melakukan perubahan struktur organisasi dan menyederhanakan proses pengambilan keputusan.

LinkedIn kini mendedikasikan banyak sumber dayanya untuk kecerdasan buatan.

LinkedIn tidak hanya kali ini saja mem-PHK karyawan mereka. Pada Mei lalu, LinkedIn sebenarnya telah memangkas 716 karyawan mereka dan menutup aplikasi pekerjaannya di China daratan.

CEO LinkedIn Ryan Roslansky dalam suratnya kepada karyawan mengatakan keputusan itu diambil di tengah perubahan perilaku pelanggan dan pertumbuhan pendapatan yang lebih lambat.

Setelah PHK massal itu, LinkedIn menikmati peningkatan jumlah pengguna. 

LinkedIn juga mengumumkan dalam laporan pendapatan terbarunya bahwa pendapatannya melampaui US miliar untuk pertama kalinya selama tahun fiskal ini.



(cnn.com/agt)




bab terbaru:yang paling gacor

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
gacor link alternatif
situs slot paling gacor
hoki slot97
angka pelarian
mpo838
cara menonton youtube menghasilkan uang
pinjaman online paling aman
juragan 5000 slot
cara pasang bbfs
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot resmi terpercaya gacor
Bab 2 gacor slot login
Bab 3 slot gacor malam ini 2023
Bab 4 situs slot logam
Bab 5 kumpulan situs slot terpercaya
Bab 6 mpo222
Bab 7 gudang4d
Bab 8 slot mahjong ways 2
Bab 9 situs slot paling gacor terbaru
Bab 10 erek erek 2d 09
Bab 11 jitu78
Bab 12 qqcuan
Bab 13 juragan178
Bab 14 emakqq
Bab 15 indocuan88
Bab 16 olenation888
Bab 17 vip 888 slot
Bab 18 super slot88 link alternatif
Bab 19 pelarian mimpi
Bab 20 cara membeli barang di akulaku dengan cicilan
Klik untuk melihattersembunyi di tengah352bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Bepergian dengan Dewa Kematian

mpo gacor
Seorang pelanggan yang memanfaatkan Transmart Full Day Sale berhasil memboyong TV LED 65
Transmart Full Day Sale digelar pada Minggu (15/10) dan menghadirkan segudang promo menarik. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Seorang pelanggan Transmart Cempaka Putih memanfaatkan banjir diskon di Transmart Full Day Sale, Minggu (15/10) ini untuk membeli TV LED 65". Tak tanggung-tanggung, ia mendapat potongan harga hingga Rp5,78 juta rupiah!

Staf Transmart bercerita, semula pelanggan hanya datang untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Namun saat berkeliling, ia melihat diskon gila-gilaan yang membuat produk elektronik jadi sangat murah.

"Sengaja belanja kebutuhan pokok, tapi liat TV murah langsung beli," kata salah seorang staff elektronik Transmart Cempaka Putih yang melayani pelanggan itu, Topan.

"Langsung di kirim ke rumah karena mobil nggak muat," katanya lagi.

Sebagai informasi, pagelaran Transmart Full Day Sale dibuka khusus hari ini secara serentak dalam satu hari penuh di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Diskon spesial ini akan berlaku mulai toko buka hingga pukul 22.00 waktu setempat. Ada diskon 50+20% menanti pengunjung.

Selain produk elektronik, dalam periode promo ini Transmart juga menawarkan diskon menarik hingga 50% untuk berbagai produk lainnya mulai dari sepeda, sembako, produk rumah tangga, furnitur, kosmetik, hingga fesyen.

Tentunya pelanggan setia Transmart masih bisa dapat tambahan 20% bisa didapatkan dengan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Selengkapnya di sini.

(vws/vws)

[Gambas:Video CNN]

Permaisuri Pangeran Pertama di Alam Semesta

untung365
Camilan di rumah udah habis? Saatnya belanja ke Transmart Full Day Sale hari ini. Intip dulu daftar produk sehari-hari yang diskon!
Camilan di rumah udah habis? Saatnya belanja ke Transmart Full Day Sale hari ini. Intip dulu daftar produk sehari-hari yang diskon! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Camilan di rumah udah habis? Saatnya belanja ke Transmart! Soalnya Transmart Full Day Sale kembali lagi menggelar pesta diskon seharian pada hari ini Minggu (15/10).

Pesta diskon ini berlangsung satu hari saja mulai jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart Bayarnya Nanti Pakai Allo PayLater

Intip daftar produk sehari-hari dengan harga sale di Transmart berikut ini.

  • ABC Sardines Serundeng 400 gr dari harga normal Rp26.000 menjadi harga sale Rp19.920 per kemasan.
  • Bango Kecap Manis 2.525 kg dari harga normal Rp54.900 menjadi Rp40.720 per kemasan.
  • Cap Panda Liang Tea/Grass Jelly/Cincau Selasih 310 ml dari harga normal Rp7.500 menjadi harga sale Rp5.500 per kemasan.
  • Double Fresh Guava/Mango/Orange 650 ml dari harga normal Rp39.800 menjadi harga sale Rp25.200 per botol.
  • Gentle Gen Liquid Detergen 750 ml dari harga normal Rp21.000 menjadi Rp14.320 per botol.
  • Ovale Face Paper Extra B dari harga normal Rp19.900 menjadi harga sale Rp7.920 per pack.
  • Ovale Facial Lotion 100 ml dari harga normal Rp20.100 menjadi harga sale Rp11.920 per botol.
  • Simba Choco Chips/Strawberry 170 gr dari harga normal Rp24.700 menjadi harga sale Rp15.920 per pack.
  • Tata Facial Soft Pack 250's dari harga normal Rp12.900 menjadi harga sale Rp8.720 per pack.
  • Sunquick 330-2.000 ml diskon 20 persen dan tambahn diskon 20 persen untuk metode pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.
  • Aneka Bakso Seafood dari harga normal Rp8.450 manjadi harga sale Rp6.760 per 100 gram, berlaku di Jabodetabek, Bandung, Karawang, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Selain kebutuhan dapur, ada banyak banget produk pilihan yang promo dan diskon, seperti elektronik sampai sepeda listrik.

Murah-murah banget kan produk terpilih yang didiskon di Transmart Full Day Sale? Jadi jangan sampai lewatkan kesempatan ini, ya.

Langsung aja ke gerai Transmart terdekat di kotamu sekarang juga dan nikmati belanja dengan diskon gede!

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

produsen internasional

link slot yang bisa depo 10k
Kemenhub terjunkan tim untuk membantu proses evakuasi insiden anjloknya KA Argo Semeru dan KA Argo Wilis pada Selasa (17/10).
Kemenhub terjunkan tim untuk membantu proses evakuasi insiden anjloknya KA Argo Semeru dan KA Argo Wilis pada Selasa (17/10). Ilustrasi. (Arsip Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian perhubungan (Kemenhub) terjunkan tim untuk membantu proses evakuasi insiden anjloknya kereta api (KA) Argo 17 Semeru relasi Surabaya Gubeng - Gambir dan KA 6 Argo Wilis relasi Bandung - Surabaya Gubeng pada Selasa (17/10).

Direktur Jenderal Perkeretaapian Risal Wasal mengatakan saat ini tim sudah berada di lapangan untuk mengevakuasi dan mengamankan penumpang.

"Tim evakuasi di lapangan juga sudah berkoordinasi untuk mendatangkan rangkaian alat berat dan lokomotif penolong untuk mengevakuasi sarana yang terdampak," ucapnya melalui keterangan resmi.

Ia juga menyebut Kemenhub melalui Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) tengah menjalin koordinasi intensif dengan tim tanggap darurat untuk memastikan tidak ada korban.

"Sekaligus mendalami kronologis terjadinya insiden untuk dilakukan langkah penanganan selanjutnya," imbuh Risal.

Ia menyampaikan Kemenhub turut prihatin atas insiden yang berlangsung di petak lintas antara Stasiun Sentolo - Wates KM 520+4 pada pukul 13:15 WIB tersebut.

Insiden anjloknya KA Argo Wilis dan Semeru diabadikan oleh warga sekitar dan turut diunggah akun media sosial X (Twitter) @TRCBPBDDIY.

Dalam video itu terlihat, rangkaian KA Argo Semeru sudah dalam posisi anjlok dan beberapa rangkaian terlihat dalam kondisi miring ke arah rel di sebelahnya.

Berdasarkan keterangan Risal, selang beberapa waktu kemudian, pada pukul 13:25 WIB rangkaian KA 6 Argo Wilis datang dari arah barat dan menemper rangkaian KA Argo Semeru.

Akibat hal tersebut, petak lintas tempat kejadian tidak dapat dilalui di kedua arah.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Kelahiran Kembali Era Pentium

hkbvegas
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan sedang menjalani proses pemulihan. Pemulihan katanya, butuh waktu.
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan sedang menjalani proses pemulihan. Pemulihan katanya, butuh waktu. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan update mengenai kondisi Menko Kemaritiman dan InvestasiLuhut Panjaitan.

Erick menyebut saat ini kondisi Luhut masih dirawat dan butuh waktu untuk pemulihan.

"Saya cuma dapat informasi kalau Pak Luhut dalam proses recovery atau perawatan," ucap Erick Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Jumat (13/10).

Ia mengatakan dirinya ditugaskan untuk mendorong program-program Luhut terealisasi dengan baik.

Erick pun mengatakan tugas-tugas yang ia emban sebagai pengganti Luhut sangat berat. Oleh karena itu, Erick sudah meminta izin Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar tugasnya itu juga dibantu oleh Wakil Menteri BUMN II Rosan Roeslani.

"Saya berharap Pak Luhut segera kembali, ini amanat yang berat buat saya menggantikan figur pak menko yang terkenal jedug jedug jedug. Saya juga jedug jedug sih," kata Erick.

"Tapi kembali saya tidak mungkin kerja sendiri, makanya kami punya tim bukan kerja sendiri," imbuhnya.

Luhut mengakui bahwa dirinya sakit dan tengah dirawat di Singapura. Melalui akun Instagramnya @luhut.panjaitan, ia bercerita soal kronologi sampai dia harus dirawat di rumah sakit.

Semua katanya bermula usai ia menghadiri sebuah kegiatan. Saat itu, tiba-tiba ia merasa merasakan kelelahan yang amat luar biasa.

"Rasa lelah ini tak seperti yang biasa saya rasakan selepas bekerja," kata Luhut seperti dikutip dari akun instagram tersebut.

Melihat kondisi itu, Luhut mengatakan istrinya kemudian berinisiatif membawanya ke salah satu rumah sakit di Jakarta untuk tindakan preventif lebih lanjut.

"Dengan kondisi yang seperti itu, praktis selama beberapa hari saya tidak diizinkan oleh tim dokter untuk beraktivitas seperti biasa. Bahkan untuk sekedar mengecek kabar dan berita terkini yang rutin saya lakukan setiap pagi, saya tak diperbolehkan oleh istri," katanya.

[Gambas:Video CNN]

Di tengah kondisi itu, ia mendapat tawaran dari Senior Minister Teo Chee Hean untuk menjalani tahap perawatan di Singapura.

"Beruntungnya, dan sekali lagi inilah misteri hidup yang tak pernah saya bayangkan. Begitu banyak cinta yang datang kepada saya dalam bentuk perhatian dan doa bahkan di saat saya sakit," katanya.

Luhut mengucapkan terima kasih terkhusus kepada Jokowi yang sudah memberikan tim dokter kepresidenan beserta perawat untuk merawatnya hingga kondisi yang telah membaik saat ini.

Lihat Juga :
Menteri ESDM Sebut 1,5 Juta Ton LPG 3 Kg Bocor, Diselewengkan?
(mrh/agt)

pengamat dunia

gacor slot gacor
Belanja hemat tengah bulan di Transmart Full Day Sale pada Minggu (15/10), diskonnya 50 persen dan ekstra diskon 20 persen!
Belanja hemat tengah bulan di Transmart Full Day Sale pada Minggu (15/10), diskonnya 50 persen dan ekstra diskon 20 persen! (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja hemat tengah bulan saat belum gajian? Bisa dong, asal belanjanya di Transmart Full Day Sale yang akan digelar pada Minggu (15/10).

Di Transmart Full Day Sale berbagai bahan pangan segar, produk kebutuhan rumah tangga, fesyen, furnitur, elektronik sampai sepeda listrik diskon gede-gedean.

Lihat Juga :
Belanja Pakai Allo Bank di Transmart Full Day Sale, Bonus Diskon 20%

Kalau budget-nya belum cukup juga, kamu bisa pakai Allo Paylater juga untuk belanja sekarang dan bayar nanti.

Makanya, jangan lupa ke gerai Transmart terdekat ya besok. Soalnya, Transmart Full Day Sale cuma berlangsung satu hari aja.

Mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai Transmart di seluruh Indonesia.

Kapan lagi belanja hemat di tengah bulan kalau enggak di Transmart Full Day Sale? Jangan sampai kelewatan ya!

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

Satu pukulan bagi kaisar

erek erek layangan
Mendagri Tito Karnavian meminta pemerintah daerah tak hanya rapat melulu supaya inflasi terkendali dan stabilitas harga pangan terjaga.
Mendagri Tito Karnavian meminta pemerintah daerah tak hanya rapat melulu supaya inflasi terkendali dan stabilitas harga pangan terjaga. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian meminta pemerintah daerah mengimbangi upaya pemerintah pusat dalam upaya mengendalikan inflasidan menjaga stabilitas harga pangan.

Hal itu ia sampaikan saat pemerintah daerah meluncurkan Gerakan Pangan Murah (GMP) di Kementan, Jakarta Selatan, Senin (16/10). Tito mendukung penuh gerakan itu.

Namun, ia meminta daerah fokus pada penyediaan bahan pokok sampai diterima oleh masyarakat dengan harga benar-benar murah.

"Arahannya ke pejabat kepala daerah mayoritas skema itu betul-betul fisiknya (pangan murah). Evaluasi dan persiapan itu harus lebih kecil anggarannya," imbuh Tito.

Selain itu, Tito meminta pemda lebih tanggap memanfaatkan dana-dana untuk pengendalian inflasi. Ia menyebut pejabat daerah bisa menggunakan anggaran dari dana reguler untuk pangan, pertanian, hingga dinas sosial.

Tito mengatakan telah meneken surat edaran yang memperbolehkan pemda menggunakan dana belanja tidak terduga (BTT). Tito paham selama ini pemda kerap takut menggunakan anggaran.

"Saya sudah membuat surat edaran beberapa waktu lalu yang bisa menjadi dasar hukum bagi rekan-rekan menggunakan belanja tidak terduga untuk penanganan inflasi. Jadi, tidak dalam keadaan emergency, karena saya tahu teman-teman di daerah terkunci kata-kata keadaan darurat," tutur Tito.

"Kami sudah koordinasikan dengan Kejaksaan Agung dan rekan-rekan jangan ragu koordinasi dengan kejaksaan supaya jangan sampai nanti diperiksa karena menggunakan anggaran BTT untuk gerakan pangan murah, di mana mengendalikan inflasi sebenarnya," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)