petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

sisil4d slot

erek erek62 809Jutaan kata 668573Orang-orang telah membaca serialisasi

《sisil4d slot》

Hussain Sajwani, Taipan Properti Muslim Berharta Rp80,15 T dari Dubai******

Hussain Sajwani merupakan konglomerat properti asal Uni Emirat Arab. Sumber kekayaannya berasal dari raksasa pengembang properti mewah Damac Properties.
Hussain Sajwani merupakan konglomerat properti asal Uni Emirat Arab. Sumber kekayaannya berasal dari raksasa pengembang properti mewah Damac Properties. Ilustrasi. (Basith Subastian/CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Hussain Sajwani merupakan konglomeratproperti asal Uni Emirat Arab(UEA). Sumber kekayaannya berasal dari raksasa pengembang properti mewah Damac Properties.

Per Sabtu (23/3), Forbes memperkirakan total kekayaan Sajwani mencapai US,1 miliar atau sekitar Rp80,65 triliun (asumsi kurs Rp15.814 per dolar AS).

Tumpukan harta itu menempatkan Sajwani pada peringkat ke-604 orang terkaya di dunia versi Forbes.

DilansirForbes India, Ayah Sajwani adalah seorang pedagang yang memiliki kios yang menjual beragam barang di pasar lokal, mulai dari pena hingga jam tangan. Sepulang sekolah, Sajwani biasa membantu di toko sang ayah.

Sementara, ibunya menjajakan barang dari rumah-ke-rumah untuk tetangga.

Saat remaja, Sajwani memutuskan untuk kuliah di universitas kedokteran di Baghdad. Namun, karena ia memiliki otak cemerlang, pemerintah memberikannya beasiswa untuk sekolah di Amerika Serikat (AS).

Saat menginjak tahun kedua, dia berangkat ke Negeri Paman Sam. Lalu, ia kuliah teknik industri dan ekonomi di Universitas Washington. Sebagai sampingan, Sajwani menjual apartemen dengan skema time-share di Uni Emirat Arab.

Lihat Juga :
TAIPANKenzo Tsujimoto, Pebisnis Berharta Rp18 T di Balik Gim Street Fighter

Pada 1981, Sajwani lulus kuliah. Kemudian, ia bekerja sebagai pegawai kontrak di bagian keuangan Abu Dhabi Gas Industries. Di sana, ia melihat banyaknya uang yang dihasilkan dari menawarkan berbagai jasa.

Selang dua tahun, Sajwani memutuskan untuk mengundurkan diri dan membuka bisnisnya sendiri, katering di Abu Dhabi. Modalnya berasal dari hasil penjualan apartemen yang dilakukannya sebagai sampingan sejak kuliah.

Bisnis katering Sajwani berkembang pesat. Pelanggannya adalah perusahaan dan militer AS yang ada di Uni Emirat Arab. Salah satu konsumennya adalah raksasa konstruksi AS Bechtel.

Namun, Sajwani tak berpuas diri. Saat kateringnya tumbuh, ia mulai melirik bisnis hotel. Pada 1996, Sajwani mengembangkan hotel kecil di Dubai dan membeli sejumlah properti di pusat kota.

Lihat Juga :
TAIPANMo Ibrahim, Putra Sudan Berharta Rp18,8 T Lawan Korupsi di Afrika

Keputusan itu terbilang tepat. Saat pemerintah mengizinkan warga negara asing memiliki properti di Dubai, Sajwani melepas sebagian miliknya. Dana hasil penjualan itu ia putar lagi dengan membeli tanah di kawasan yang saat itu belum berkembang, Marina.

"Semua orang mengatakan saya gila (membeli tanah di Marina)," ujar Sajwani seperti dikutip dari Forbes India.

Hussain SajwaniHussain Sajwani adalah konglomerat properti asal Uni Emirat Arab. Sumber kekayaannya berasal dari raksasa pengembang properti mewah Damac Properties. (Tangkapan layar web hussainsajwani.com).

Kendati demikian, Sajwani yakin dengan keputusannya dan ingin menjadi pionir dalam mengembangkan Dubai. Terlebih, ia melihat peluang dari banyaknya perusahaan multinasional yang masuk ke Uni Emirat Arab saat itu.

Pada 2002, Sajwani mendirikan Damac Properties yang menjadi batu pijakan kesuksesannya. Lewat perusahaan itu, Sajwani mengembangkan kawasan Marina. Sebagian dana pengembangan berasal dari uang muka calon pembeli.

Kelihaiannya dalam memasarkan proyek apartemen itu membuat banyak orang tertarik. Meski belum jadi, proyek gedung pertama setinggi 38 lantai Marina Terrace, ludes kurang dari 1,5 bulan. Begitupun proyek-proyek berikutnya.

Sajwani tak ragu untuk menggelontorkan gimik pemasaran yang kreatif dan besar-besaran. Bahkan, ia berani memberikan satu unit Lamborghini untuk pelanggan apartemen kelas atasnya.

Lihat Juga :
TAIPANOsatnugrah, Famili Tajir Thailand Pencipta Minuman Energi M-150

Nama Sajwani kian sering muncul di media global usai Damac bekerja sama dengan perusahaan Donald Trump untuk mengembangkan dua lapangan golf di Dubai pada 2013. Saat itu, Sajwani bahkan kerap disebut-sebut sebagai 'Trump' dari UEA karena kelihaiannya sebagai pengusaha.

Pada 2015, Sajwani membawa Damac Properties melantai bursa saham Dubai. Setelah itu, Damac Properties terus melakukan ekspansi tak hanya di Timur Tengah tetapi ke seluruh dunia.

Di tangan Sajwani, Damac Properties telah menyelesaikan lebih dari 43.700 unit rumah dan lebih dari 30.000 dalam pengembangan hingga kini.

Perusahaan juga memiliki proyek di lebih dari 10 negara di seluruh dunia, termasuk di kota-kota berkembang seperti Dubai, Jeddah, Riyadh, Beirut, Amman, Doha, Bagdad, Maladewa, Toronto , Miami, dan London. Tak hanya itu, perusahaan juga memiliki kerja sama co-branding dengan merek-merek mewah seperti Versace, Roberto Cavalli, dan DeGrisogono.

"Saat ini, DAMAC Properties menikmati posisi terpercaya, yang dibangun selama bertahun-tahun dengan kualitas tanpa kompromi," ujar Sajwani dalam situs resmi perusahaan.

Tersandung Kasus Korupsi

Perjalanan Sajwani menjadi raja properti Dubai tak selamanya mulus. Sajwani sempat tersandung kasus korupsi setelah Pengadilan Mesir memutuskan ia bersalah pada 2011. Korupsi itu terkait kesepakatan tanah di Teluk Gamsha, Laut Merah yang dilakukan pada 2006 lalu.

Pengadilan saat itu menjatuhkan Sajwani hukuman 5 tahun penjara. Bahkan, seperti dikutip dari CNN, Pengadilan Kanada sempat membekukan aset Sajwani pada 2011 dan 2014.

Juru bicara perusahaan Sajwani kala itu mengatakan hukuman tersebut merupakan akibat dari ketidakstabilan politik setelah revolusi Mesir ketika pemerintahan baru menargetkan pejabat dari rezim sebelumnya.

Dalam perjalanannya, Sajwani mencapai kesepakatan dengan pemerintah Mesir melalui arbitrase penyelesaian sengketa investor-negara dan tidak menerima hukuman.

Saat ini, Sajwani tinggal bersama istrinya di Dubai. Keduanya memiliki empat orang anak.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Ombudsman: Kementan Beri Rekomendasi Impor Bawang Putih Melebihi Kuota******

Kementan menerbitkan rekomendasi impor bawang putih 1,2 juta ton sepanjang 2023, padahal rakortas memutuskan hanya 560 ribu ton.
Kementan menerbitkan rekomendasi impor bawang putih 1,2 juta ton sepanjang 2023, padahal rakortas memutuskan hanya 560 ribu ton. (Foto: ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ombudsman RI mengatakan Kementerian Pertanian (Kementan) memberikan rekomendasi izinimpor bawang putihmelebihi kuota yang ditetapkan pemerintah.

Hal itu berdasarkan adanya dugaan maladminstrasi dalam penerbitan Rekomendasi Impor Produk Hortikultura (RIPH) bawang putih yang dilakukan Kementan.

Anggota Ombudsman RI Yeka Hendra Fatika mengatakan penerbitan RIPH tidak sesuai dengan kuota impor tahunan yang diputuskan dalam rapat koordinasi terbatas (rakortas) pemerintah.

"Ya memang tidak harus sama, tapi kalau jumlahnya seperti ini pasti akan mengakibatkan permasalahan. Rebutan SPI (surat perizinan impor), pelaku usaha rugi. Ini kan pelayanannya jadi buruk" katanya dalam konferensi pers, Selasa (15/1).

RIPH merupakan keterangan tertulis yang menyatakan produk hortikultura memenuhi persyaratan administrasi dan teknis yang diterbitkan Kementerian Pertanian. Rekomendasi ini menjadi salah satu syarat untuk mendapat surat persetujuan impor (SPI) dari Kementerian Perdagangan.

Ombudsman juga menemukan adanya praktik pungutan liar dalam penerbitan RPIH bawang putih. Salah satu importir melaporkan ke Ombudsman bahwa ia diminta membayar Rp200 - Rp250 per kilogram (kg) kepada oknum di lingkungan Kementan untuk mendapatkan RIPH.

"Kalau disangkal silakan, karena fokus Ombudsman bukan di situ. Ini ranahnya penegak hukum, tapi informasi ini masuk ke ombudsman," katanya.

Masalah lainnya yang juga ditemukan Ombudsman yakni banyak importir yang tidak melakukan wajib tanam bawang putih.

Padahal dalam Peraturan Menteri Pertanian (Permentan) Nomor 38 tahun 2017 tentang Rekomendasi Impor Produk Hortikultura, Pasal 32 mewajibkan importir menanam bawang putih di dalam negeri. Wajib tanam harus dilakukan sebesar 5 persen dari pengajuan impor.

Jika tidak melakukan wajib tanam, maka pengusaha tidak boleh melakukan importir.

"Bagaimana kalau tidak boleh impor, apakah tetap bisa impor? Bisa, caranya bikin perusahaan baru. Mestinya pemerintah waspada pada perusahaan baru karena besar kemungkinan patut diduga di belakangnya merupakan pelaku usaha yang enggan melakukan wajib tanam," kata Yeka.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

DPRD Ambon usulkan tiga calon Penjabat Wali Kota Ambon ke Kemendagri******

DPRD Ambon usulkan tiga calon Penjabat Wali Kota Ambon ke Kemendagri
Rapat paripurna DPRD Ambon, di Ambon, Kamis. (ANTARA/Winda Herman)
"Tiga nama itu masing-masing, Melky Lohy, Valentino S. Sumitro, dan Apries Gaspers,"
Ambon (ANTARA) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon mengusulkan sebanyak tiga nama calon Penjabat Wali Kota Ambon ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Usulan ini menyusul masa tugas Penjabat (Pj) Wali Kota Ambon Bodewin M. Wattimena akan berakhir pada 23 Mei 2024, sehingga Kemendagri telah mengirimkan surat perihal pengusulan nama-nama calon Pj. Wali Kota Ambon.

"Tiga nama itu masing-masing, Melky Lohy, Valentino S. Sumitro, dan Apries Gaspers," kata Ketua DPRD Ambon Elly Toisutta, di Ambon, Kamis.

Tiga nama yang bakal diusulkan ke Kemendagri itu sebelumnya telah dibahas oleh fraksi-fraksi di DPRD Kota Ambon, dan telah diputuskan melalui rapat paripurna internal yang dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Kota Ambon hari ini.

Elly mengaku, pihaknya telah menggelar rapat paripurna internal untuk memutuskan tiga nama yang bakal diusulkan ke Kemendagri RI sebagai Pj. Wali Kota Ambon.

Ia menyebutkan, tiga nama yang telah diputuskan oleh DPRD itu akan diusulkan malam ini secara daring. Setelah itu baru disusul dengan berkas fisiknya.

Kata dia, berdasarkan surat edaran yang diterima DPRD Kota Ambon, batas waktu pengusulan calon Pj. Wali Kota itu sampai dengan 1 April 2024.

"Jadi tiga nama itu diusulkan oleh DPRD. Nanti tiga nama diusulkan oleh Gubernur Maluku, dan tiga nama lagi dari Kemendagri RI, setelah itu baru akan mengerucut," jelas Elly.

Menurutnya, nama-nama itu diusulkan berdasarkan kepangkatan yang dipersyaratkan oleh aturan yang berlaku. Sementara Bodewin M. Wattimena tidak dapat diusulkan kembali sebagai calon Pj. Wali Kota karena sudah dua kali menjabat.

"Pak Bodewin sudah dua kali menjabat Pj. Wali Kota Ambon. Jadi sesuai aturan, beliau tidak bisa lagi diusulkan," terangnya.

Pewarta: Winda Herman
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:mega288 slot

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
situs pagi slot
abu 77 slot
slot x500 maxwin
www maxwin slot
hkgtogel
hoki633
juragan69 slot gacor
gali lobang tutup lobang pinjol
mandala89
Daftar isi semua bab
Bab 1 official slot
Bab 2 togel filipina
Bab 3 klik slot 99
Bab 4 slot online cepat menang
Bab 5 info maxwin
Bab 6 menghitung prediksi togel
Bab 7 neo bank pinjaman online
Bab 8 situs judi yang lagi gacor
Bab 9 dapat saldo dana
Bab 10 joker81
Bab 11 cara mencairkan kredivo
Bab 12 slot demo prag
Bab 13 situs slot gacor hari
Bab 14 kupon promo mcd
Bab 15 cara pinjam shopee paylater
Bab 16 sgp rabu forum angka jitu
Bab 17 jackpot388
Bab 18 gohtogel
Bab 19 cara pasang iklan di youtube agar dapat uang
Bab 20 tafsir mimpi 99
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8773bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Saya adalah perangkat lunak antivirus

mpo69
Ruas Tol Jakarta-Cikampek (Japek) dan Tol Jagorawi arah Jakarta pada malam hari ini, Senin (1/1), sempat padat diakibatkan meningkatnya volume kendaraan.
Ruas Tol Jakarta-Cikampek (Japek) dan Tol Jagorawi arah Jakarta pada malam hari ini, Senin (1/1), sempat padat diakibatkan meningkatnya volume kendaraan. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Syakirun Niam).
Jakarta, CNN Indonesia--

Arus lalu lintas di ruas Tol Jakarta-Cikampek (Japek) dan Tol Jagorawi arah Jakarta pada malam hari ini, Senin (1/1), sempat padat diakibatkan meningkatnya volume kendaraan.

Dilansir dari akun X @PTJASAMARGA, pada pukul 20.40 WIB, petugas memberlakukan lajur contraflow di Cikampek KM 72 sampai Karawang Barat KM 47.

"20.40 WIB #Tol_Japek Karawang Barat KM 48 - KM 49 arah Cikampek PADAT, kepadatan volume lalin. ; Karawang Barat KM 49 - KM 47 arah Jakarta PADAT, kepadatan volume lalin dan di lajur keluar Contraflow/kanan," demikian dilansir dari akun X @PTJASAMARGA, Senin (1/1) malam.

"20.37 WIB #Tol_Purbaleunyi Cikalong Wetan KM 106 - KM 104 arah Jakarta PADAT, kepadatan volume lalin. Cikalong Wetan KM 103 - Darangdan KM 97 PADAT, kepadatan volume lalin dan antrean di lajur masuk/keluar Rest Area," tulis akun X @PTJASAMARGA.

Pada pukul 20.00 WIB tadi, kepadatan kendaraan juga terlihat di ruas Tol Jagorawi.

"20.11 WIB #Tol_Jagorawi Cimanggis KM 17 arah Jakarta PADAT, kepadatan volume lalin," cuit akun @PTJASAMARGA.

[Gambas:Video CNN]



(ryn/sfr)

Bajak Laut Dewa Super Druid

panen168
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (24/3) dengan diskon besar-besaran. Ada produk AC dengan harga Rp2,7 jutaan aja!
Ilustrasi. Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (24/3) dengan diskon besar-besaran. Ada produk AC dengan harga Rp2,7 jutaan aja! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (24/3) dengan diskon besar-besaran untuk sejumlah produk terpilih.

Salah satunya adalah pendingin ruangan alias AC dengan harga Rp2,7 jutaan aja di Transmart Full Day Sale! Kapan lagi harganya semurah ini!

Lihat Juga :
Belanja Kebutuhan Ramadan di Transmart, Ada Diskon 50% + 20%

Pesta diskon ini berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu, kamu bisa upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Cus, bawa pulang AC impianmu. Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Mengguncang langit

daftar pinjaman resmi ojk 2022
Astra Infra Group memproyeksi 6,8 juta kendaraan bakal melintasi jalan tol yang dikelola oleh perusahaan saat mudik Lebaran 2024.
Astra Infra Group memproyeksi 6,8 juta kendaraan bakal melintasi jalan tol yang dikelola oleh perusahaan saat mudik Lebaran 2024. (Foto: ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)
Jakarta, CNN Indonesia--

Astra Infra Group memproyeksi 6,8 juta mobil bakal melintasi jalan tol yang dikelola oleh perusahaan pada masa mudik Lebaran tahun ini.

Ketua Task Force Lebaran Astra Infra Group Rinaldi merinci jumlah tersebut mencakup Tol Tangerang-Merak, Cikopo-Palimanan, dan Jombang-Mojokerto.

"Ini adalah prediksi lalu lintas Lebaran yang akan lewat Tol Tangerang-Merak, Cikopo-Palimanan, dan Jombang-Mojokerto," ucapnya dalam acara media briefing Lebaran di Jakarta, Kamis (28/3).

Secara lebih rinci, jumlah itu mencakup 3,5 juta kendaraan melewati Tol Tangerang-Merak. Angka ini naik 3,6 persen dibanding mudik Lebaran 2023.

Lalu, 2,1 juta kendaraan melewati Tol Cikopo-Palimanan. Angka ink pun naik 2,2 persen dibanding tahun lalu.

Kemudian, 1,2 juta kendaraan melewati Tol Jombang-Mojokerto. Angka ini naik 5,2 persen dibanding mudik tahun lalu.

Rinaldi menuturkan Astra Infra pun telah menyiapkan sejumlah layanan bagi para pemudik.

Layanan itu seperti penyediaan lebih dari 500 unit CCTV, 7 unit traffic counter, call center 24 jam, 800 lebih personel, hingga 90 lebih unit mobil operasional.

Tak hanya itu, rest area juga sudah dipersiapkan menampung pemudik yang ingin beristirahat sejenak.

Tercatat di Tol Tangerang-Merak terdapat empat rest area. Di Tol Cikopo-Palimanan ada empat rest area dan di Tol Jombang-Mojokerto ada juga ada empat rest area.

Menurut Rinaldi, Astra Infra berkomitmen untuk mempersiapkan kondisi aset untuk pelayanan Lebaran 2024. Ini termasuk memastikan kondisi jalan dalam kondisi prima, antisipasi banjir, didukung oleh sarana dan prasarana serta personil yang stand by 24 jam.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Aliansi mitos saya

super 88 slot login
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (24/3) dengan diskon besar-besaran. Ada produk AC dengan harga Rp2,7 jutaan aja!
Ilustrasi. Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (24/3) dengan diskon besar-besaran. Ada produk AC dengan harga Rp2,7 jutaan aja! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (24/3) dengan diskon besar-besaran untuk sejumlah produk terpilih.

Salah satunya adalah pendingin ruangan alias AC dengan harga Rp2,7 jutaan aja di Transmart Full Day Sale! Kapan lagi harganya semurah ini!

Lihat Juga :
Belanja Kebutuhan Ramadan di Transmart, Ada Diskon 50% + 20%

Pesta diskon ini berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu, kamu bisa upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Cus, bawa pulang AC impianmu. Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Master Pedang Sembilan Surga

dagotogel
Sejumlah harga bahan pokok naik jelang libur Tahun Baru 2024. Mulai dari daging sapi, beras, sampai daging ayam ras segar.
Sejumlah harga bahan pokok naik jelang libur Tahun Baru 2024. Mulai dari daging sapi, beras, sampai daging ayam ras segar. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah harga bahan pokoknaik jelang libur Tahun Baru 2024. Mulai dari daging sapi, beras, sampai daging ayam ras segar.

Berdasarkan harga pangan Bank Indonesia, Kamis (28/12), harga daging sapi kualitas 1 naik 0,36 persen atau Rp500 menjadi Rp138.150 per kilogram (kg). Diikuti oleh daging sapi kualitas 2 yang harganya naik 0,66 persen atau Rp850 menjadi Rp129.450 per kg.

Harga bawang merah ukuran sedang juga naik 6,77 persen atau naik Rp2.500 menjadi Rp39.450 per kg, dan bawang putih ukuran sedang naik 1,91 persen atau Rp750 menjadi Rp40.100 per kg.

Sedangkan harga cabai untuk semua jenis mengalami penurunan. Misalnya, cabai rawit merah turun 0,9 persen menjadi Rp93.300 per kg dan cabai merah keriting turun 2,18 persen menjadi Rp64 ribu per kg.

Sementara, dari info pangan Jakarta, mayoritas harga bahan pokok turun.

Daging sapi has turun Rp93 menjadi Rp143.825 per kg dan daging sapi murni (semur) turun Rp1.187 menjadi Rp138.285 per kg.

Semua harga cabai juga turun di Jakarta, cabe merah keriting turun Rp298 menjadi Rp72.885 per kg, cabe merah besar turun Rp655 menjadi Rp82.058 per kg dan cabai rawit merah turun Rp1.614 menjadi Rp92.885 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Bumi ini agak jahat

slot kakek zeus hari ini
Jangan lupa ke Transmart besok ya! Soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi kasih diskon gede-gedean yang sayang buat dilewatkan.
Jangan lupa ke Transmart besok ya! Soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi kasih diskon gede-gedean yang sayang buat dilewatkan (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jangan lupa ke Transmart besok ya! Soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi kasih diskon gede-gedean yang sayang banget buat dilewatkan.

Transmart kasih diskon 50 persen buat aneka aneka produk terpilih. Selain itu masih ada ekstra diskon 20 persen menantimu. Kapan lagi belanja semurah ini?

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Allo Bank atau Bank Mega Ada Diskon 20%

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Ada banyak produk yang diskon loh. Mulai dari produk segar, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik dijamin bakal diskon.

Catat waktunya ya. Promo ini berlangsung seharian pada Minggu (14/1) dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di Transmart se-Indonesia.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank ya. Cus ke Transmart besok dan borong belanjaan yang banyak!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]