petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

qq2889

cara menggunakan cicilan shopee 727Jutaan kata 315915Orang-orang telah membaca serialisasi

《qq2889》

Tol Pasuruan******

PT Waskita Toll Road masih menggratiskan Tol Pasuruan - Probolinggo (Paspro) seksi Probolinggo Timur - Gending hingga 11 September 2023.
Ilustrasi. PT Waskita Toll Road masih menggratiskan jalan tol Pasuruan - Probolinggo (Paspro) seksi Probolinggo Timur - Gending hingga 11 September 2023. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Waskita Toll Road melalui anak usahanya, PT Transjawa Paspro Jalan Tol (TPJT), masih menggratiskan Tol Pasuruan - Probolinggo (Paspro) seksi Probolinggo Timur - Gending hingga 11 September 2023.

Seksi Probolinggo Timur-Gending dengan panjang 8,57 km telah beroperasi fungsional sejak 17 Agustus 2023.

Pengoperasian fungsional ini dilakukan sebagai bagian dari sosialisasi awal sebelum pengoperasian penuh atau berbayar pada seksi Probolinggo Timur - Gending dalam waktu dekat.

Hingga 3 September 2023, tercatat peningkatan Lalu Lintas Harian Rata-rata (LHR) sebesar 14 persen. Peningkatan LHR ini diperkirakan akan terus meningkat meskipun ruas ini telah resmi beroperasi secara penuh atau berbayar.

Direktur Utama WTR Daniel F. Liman menyatakan bahwa peningkatan LHR Paspro menunjukkan antusiasme tinggi masyarakat terhadap seksi Probolinggo Timur-Gending yang telah lama dinantikan sejak pembangunannya.

"Ini juga menjadi harapan bagi kami untuk meningkatkan kualitas layanan kami melalui jalan tol Paspro dalam mempercepat konektivitas antar kota," ujar Daniel.

Lihat Juga :
ANALISISMenakar Magnet Investasi di IKN Usai Aguan Cs Merapat

Ruas Tol Paspro, sebagai bagian dari Tol Transjawa, menciptakan konektivitas bagi masyarakat Jawa Timur, terutama di sekitar Kabupaten Pasuruan dan Probolinggo.

Tol Paspro menghemat waktu perjalanan dari Pasuruan ke Probolinggo yang sebelumnya memerlukan waktu 2 jam, kini hanya 45 menit.

Dengan akses yang lebih mudah antar daerah, jalan tol Paspro dapat meningkatkan potensi pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur, termasuk sektor pariwisata, seperti Kawasan Strategis Wisata Nasional Bromo - Tengger - Semeru.

Selain Jalan Tol Paspro, Jalan Tol Bocimi juga masih menerapkan tarif gratis pada Seksi Cigombong - Cibadak.



Seksi ini telah beroperasi tanpa tarif sejak 6 Agustus 2023. Antusiasme masyarakat terhadap Jalan Tol Bocimi juga meningkat, dengan peningkatan LHR yang signifikan hingga 39 persen hingga 3 September 2023 sejak pengoperasian seksi Cigombong - Cibadak.

Lokasi strategis Jalan Tol Bocimi di Jawa Barat memberikan manfaat besar bagi masyarakat, mempersingkat waktu perjalanan dari Jakarta ke Sukabumi dan sebaliknya dari lebih dari 5 jam menjadi 2,5 jam perjalanan. Efisiensi waktu yang tinggi diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dari berbagai sektor.

"WTR mengapresiasi antusiasme masyarakat atas hadirnya Tol Paspro dan Tol Bocimi. Kami berharap kedua jalan tol ini dapat berkontribusi pada peningkatan perekonomian di provinsi Jawa Timur dan Jawa Barat melalui kemudahan konektivitas yang mempercepat mobilitas masyarakat dan pelaku usaha di kedua provinsi tersebut," tutup Daniel.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Pengusaha AS Soroti Pilpres RI dan Peluang Prabowo******

US Chambers ikut menyoroti penyelenggaraan Pilpres RI pada 2024 mendatang. Salah satu sorotan soal kunjungan Prabowo Subianto ke AS menjelang Pilpres.
Direktur untuk Asia Tenggara Kamar Dagang Amerika Serikat Shannon Hayden menyebut Prabowo Subianto menjadi calon paling unggul dibandingkan Ganjar dan Anies. (Harviyan Perdana Putra/Harviyan Perdana Putra)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusaha Amerika Serikatyang tergabung dalam organisasi Kamar Dagang dan Industri (US Chambers) menyoroti penyelenggaraan Pemilihan Presiden Pilpres 2024 di Indonesia tahun depan. Salah satu sorotan mereka berikan terhadap keikutsertaan dan peluang Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Prabowo saat ini disebut masih menjadi calon paling unggul dibandingkan dua kandidat lain: Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

"Lawan-lawannya termasuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dan mantan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan. Ganjar berasal dari partai yang sama dengan Jokowi, tetapi Prabowo memimpin koalisi yang lebih luas, dan Jokowi (meskipun belum secara resmi memberikan dukungan, popularitasnya mencapai 79 persen) telah mengisyaratkan bahwa Prabowo adalah pilihan utamanya untuk melanjutkan kebijakannya," katanya Senior Director, Southeast Asia, U.S. Chamber of Commerce Shannon Hayden dalam pernyataan yang dipublikasikan di website US Chambers, Selasa (5/9) lalu.

US Chambers menyinggung mantan mertua Prabowo yang juga Presiden RI ke-2 Soeharto. Soeharto memimpin Indonesia selama 32 tahun di bawah rezim militer. Ayah Prabowo, Soemitro Djojohadikoesoemo pernah menjabat sebagai menteri perdagangan dan menteri riset dan teknologi di bawah pemerintahan Soeharto.

Prabowo juga disebut pernah menjabat di militer dan mencapai pangkat letnan jenderal serta memimpin pasukan khusus Indonesia.

"Tuduhan pelanggaran hak asasi manusia dalam perannya tersebut menghalangi kedatangannya ke Amerika Serikat selama bertahun-tahun, tetapi larangan tersebut telah dicabut selama ia menjabat sebagai Menteri Pertahanan," katanya.

Lihat Juga :
Bos IMF Bongkar Alasan Sempat Persoalkan Larangan Ekspor Nikel Cs RI

Selain itu, lanjut Hayden, Prabowo juga aktif di dunia bisnis, dengan Nusantara Group miliknya mengendalikan sekitar 27 perusahaan yang bergerak dalam berbagai sektor, mulai dari kelapa sawit, gas alam, batu bara, perikanan, kertas, hingga pulp.

Hayden menyebut usai dicabutnya larangan Prabowo ke AS, ia telah mengunjungi negeri Paman Sam itu.

Lihat Juga :
Luhut Sebut Dunia Rugi US T Akibat Krisis Iklim

Dalam hal ini Hayden melihat ada tiga makna dibalik kunjungan Prabowo ke AS.

Pertama,Indonesia sedang mencari modernisasi militer, dengan dukungan Amerika Serikat yang ditekankan dalam pernyataan bersama yang dikeluarkan setelah pertemuan Prabowo dengan Austin di Pentagon.

Selama kunjungannya, Prabowo menyaksikan penandatanganan kesepakatan dengan Boeing di St. Louis untuk pembelian 24 pesawat tempur F-15EX dan juga hadir di Washington saat penandatanganan kesepakatan penjualan hingga 24 helikopter Lockheed Martin/Sikorsky S-70M Black Hawk.

Akuisisi ini akan meningkatkan interoperabilitas dengan Amerika Serikat dan memperluas pilihan untuk latihan bersama. Hal ini menjadi prestasi yang terlihat secara publik bagi Prabowo dalam perannya sebagai Menteri Pertahanan.



Kedua,Jokowi telah berusaha keras untuk tampil netral dalam konflik ini, dengan mengunjungi baik Ukraina maupun Rusia tahun lalu dan menawarkan mediasi antara kedua negara tersebut. Prabowo juga mungkin telah mengubah pendiriannya setelah rencana perdamaian yang ia tawarkan dalam Dialog Shangri-la di Singapura pada bulan Juni mendapat banyak kritik, yang membuat Jokowi secara publik menjauh.

Ketiga,kunjungan ini merupakan kesempatan untuk mempromosikan prioritas domestiknya melalui peningkatan keterlibatan antara AS dan Indonesia.

Ini termasuk penciptaan lapangan kerja dan peluang ekonomi melalui kerjasama dalam keamanan pangan (pencegahan stunting pada anak-anak Indonesia melalui malnutrisi telah lama menjadi bagian dari platform Prabowo), pertukaran pendidikan internasional, inovasi teknologi, dan lainnya.

Menjelang pemilihan presiden pada bulan Februari mendatang, ujar Hayden, Kamar Dagang Amerika dan AmCham Indonesia (American Chamber Of Commerce in Indonesia) akan memeriksa situasi dan program calon secara mendalam dalam US-Indonesia Investment Summit tahunan pada 24 Oktober di Jakarta.

"Dalam lima bulan ke depan, masih ada waktu untuk dinamika pemilihan berubah. Seorang kandidat bisa mundur dan bergabung dengan salah satu tiket calon yang tersisa sebagai wakil presiden. Skandal bisa muncul. Jokowi juga bisa memberikan dukungan tiba-tiba. Tetapi saat ini, Prabowo tampaknya telah mencapai tujuannya dengan kunjungan ke Amerika Serikat dan kembali ke tanah air masih sebagai calon terkuat," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

KCIC Akan Uji Coba Kereta Cepat Gratis September Ini******

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) berjanji mengadakan uji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) secara gratis untuk masyarakat umum September 2023 ini.
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) berjanji mengadakan uji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) secara gratis untuk masyarakat umum September 2023 ini. (NurPhoto via Getty Images/NurPhoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

PTKereta CepatIndonesia China (KCIC) berjanji mengadakan uji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung(KCJB) secara gratis untuk masyarakat umum pada September 2023 ini.

Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan uji coba gratis untuk masyarakat umum bakal digelar sebelum peresmian yang direncanakan pada 1 Oktober 2023 mendatang.

"Kita harapkan September ini bisa kita mulai (uji coba gratis). Jadi, sebelumcommercial on date (COD)pasti kita akan lakukan uji coba untuk penumpang tidak berbayar, termasuk penumpang di kanan kiri trase yang terdampak. Itu pasti," katanya di Stasiun Halim, Jakarta Timur, Rabu (6/9).

Sementara itu, General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan pihaknya masih memfinalisasi proses pendaftaran tersebut. Ia menyebut nantinya warga Indonesia bisa mendaftar melalui situs KCIC.

Namun, ia belum bisa memastikan kapan tanggal registrasi tersebut. Eva mengatakan masih dalam tahap koordinasi antarstakeholder.

Ia juga tidak merinci berapa kuota untuk masyarakat. Eva hanya mengatakan semuanya fleksibel tergantung kondisi di lapangan.

"Kita juga sudah mulai masyarakat yang di sekitar jalur rel, sudah pendataan. Terus kemudian ada pengajuan invitation dari berbagai instansi dan lain-lain. Nanti pasti ada, yang kita pastikan akan ada kuota masyarakat untuk melakukan pendaftaran secara mandiri," jelas Eva.

"Informasinya akan segera kita umumkan yang pasti tidak akan sulit untuk melakukan registrasinya. Ini baru pendataan yang warga sekitar karena memang kan diutamakan itu dulu yang di sekitar jalur mulai dari Halim sampai dengan Tegalluar," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)




bab terbaru:situs game slot gacor

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
buku mimpi bergambar 2d joker merah
megabet303
kredit hp 0 persen tanpa kartu kredit
777 pola slot
pass judi slot
game habanero gacor
mahjong ways server thailand
game slot gacor 2022
data sdy 2022
Daftar isi semua bab
Bab 1 live99 slot
Bab 2 situs maxwin slot
Bab 3 ligalgo rtp
Bab 4 cuan77
Bab 5 king338
Bab 6 situs mudah jp
Bab 7 angka jitu hk besok malam
Bab 8 situs slot gacor 2022 terbaru
Bab 9 situs baru rilis gacor
Bab 10 main slot demo maxwin
Bab 11 judi 88
Bab 12 intanbet
Bab 13 sedang gacor
Bab 14 judi slot asli
Bab 15 pasang123
Bab 16 linkmpo
Bab 17 hoho168
Bab 18 daftar judi terpercaya
Bab 19 voucher google play murah via pulsa
Bab 20 slot game slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6229bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Ayah baptis Stadion

73 di erek erek
Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia Timur atau East Asia Summit (EAS) ke-18 menghasilkan sejumlah keputusan, termasuk di bidang ketahanan pangan.
Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia Timur atau East Asia Summit (EAS) ke-18 menghasilkan sejumlah keputusan, termasuk di bidang ketahanan pangan. Ilustrasi. (Asep Fathulrahman/Antara Foto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia Timur atau East Asia Summit (EAS) ke-18 menghasilkan sejumlah keputusan, termasuk di bidang ketahanan pangan. Keputusan itu tertuang dalam Chairman's Statement of The 18th East Asia Summit.

KTT EAS 2023 kembali menegaskan komitmen untuk menerapkan Deklarasi EAS 2013 untuk menjajaki cara-cara meningkatkan tingkat kerja sama ketahanan pangan di negara-negara yang tergabung di dalamnya.

EAS juga menekankan perlunya meningkatkan ketahanan pangan dan gizi melalui implementasi Kerangka Kerja Ketahanan Pangan Terintegrasi ASEAN (AIFS) yang baru dan Rencana Aksi Strategis Ketahanan Pangan (SPA-FS) 2021-2025.

EAS juga mendukung Rencana Aksi ASEAN tentang implementasi Pedoman Regional ASEAN tentang pertanian berkelanjutan yang akan mengidentifikasi langkah-langkah praktis dan konkrit dalam memperkuat rantai pasok pangan dan sistem logistik lokal, regional, dan global. Kemudian menjamin ketahanan pangan dan gizi regional dan global.

"Kami juga mencatat yang sedang berlangsung perayaan Tahun Millet Internasional," bunyi pernyataan tersebut.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN menghasilkan manfaat ekonomi termasuk 93 proyek senilai US,2 miliar.

Ia menyebut keputusan yang dihasilkan meliputi deklarasi east leaders mengenai epicentrum of growth, pengembangan ekosistem kendaraan listrik, percepatan cross border paymentdan local currency transaction.

"Ini konkret menghasilkan 93 proyek senilai US,2 miliar. Ini adalah kerja konkret yang bermanfaat untuk rakyat," kata Jokowi dalam konferensi pers di Jakarta Convention Centre, Kamis (7/9).

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Senjata ilahi

w168 play slot
Kementerian Investasi mengatur syarat minimal investasi yang ditanamkan di RI bagi investor yang ingin mendapatkan golden visa seperti CEO ChatGPT Sam Altman.
Kementerian Investasi mengatur syarat minimal investasi yang ditanamkan di RI bagi investor yang ingin mendapatkan golden visa seperti CEO ChatGPT Sam Altman. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Investasi/ BKPM mengatur syarat minimal investasi yang ditanamkan di Indonesia bagi investor yang ingin mendapatkan golden visaseperti CEO ChatGPT Sam Altman.

"Kami di bagian investasi itu membuat kriteria berapa minimum investasi yang ditanamkan di Indonesia dan baru kemudian mendapat golden visa," ujar Menteri Investasi Bahlil Lahadalia di Istana Negara, Jakarta, Selasa (5/9).

Ia belum bisa merinci besaran pasti investasi yang diperlukan untuk mendapatkan golden visa itu. Namun, ia memastikan penerimanya tidak berdasarkan sosok. Artinya, golden visa itu bisa didapatkan oleh siapapun yang memenuhi persyaratan.

Golden visa merupakan jenis visa yang diberikan sebagai dasar pemberian izin tinggal dalam jangka waktu lima sampai dengan 10 tahun dengan tujuan mendukung perekonomian nasional.

Landasan pemberlakuan kebijakan ini yaitu pada saat Peraturan Menteri Hukum dan HAM (Permenkumham) Nomor 22 Tahun 2023 serta Peraturan Menteri Keuangan Nomor 82 Tahun 2023.

Chief Executive Officer (CEO) OpenAI Samuel Altman menjadi orang asing pertama yang mendapatkan golden visa RI setelah aturan diundangkan akhir Agustus lalu.

Altman menerima golden visa dengan sub kategori tokoh dunia dengan masa tinggal 10 tahun yang ditandatangani langsung oleh Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Silmy Karim.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/dzu)

Legenda Kebijaksanaan

jarum77
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) berjanji mengadakan uji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) secara gratis untuk masyarakat umum September 2023 ini.
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) berjanji mengadakan uji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) secara gratis untuk masyarakat umum September 2023 ini. (NurPhoto via Getty Images/NurPhoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

PTKereta CepatIndonesia China (KCIC) berjanji mengadakan uji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung(KCJB) secara gratis untuk masyarakat umum pada September 2023 ini.

Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan uji coba gratis untuk masyarakat umum bakal digelar sebelum peresmian yang direncanakan pada 1 Oktober 2023 mendatang.

"Kita harapkan September ini bisa kita mulai (uji coba gratis). Jadi, sebelumcommercial on date (COD)pasti kita akan lakukan uji coba untuk penumpang tidak berbayar, termasuk penumpang di kanan kiri trase yang terdampak. Itu pasti," katanya di Stasiun Halim, Jakarta Timur, Rabu (6/9).

Sementara itu, General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan pihaknya masih memfinalisasi proses pendaftaran tersebut. Ia menyebut nantinya warga Indonesia bisa mendaftar melalui situs KCIC.

Namun, ia belum bisa memastikan kapan tanggal registrasi tersebut. Eva mengatakan masih dalam tahap koordinasi antarstakeholder.

Ia juga tidak merinci berapa kuota untuk masyarakat. Eva hanya mengatakan semuanya fleksibel tergantung kondisi di lapangan.

"Kita juga sudah mulai masyarakat yang di sekitar jalur rel, sudah pendataan. Terus kemudian ada pengajuan invitation dari berbagai instansi dan lain-lain. Nanti pasti ada, yang kita pastikan akan ada kuota masyarakat untuk melakukan pendaftaran secara mandiri," jelas Eva.

"Informasinya akan segera kita umumkan yang pasti tidak akan sulit untuk melakukan registrasinya. Ini baru pendataan yang warga sekitar karena memang kan diutamakan itu dulu yang di sekitar jalur mulai dari Halim sampai dengan Tegalluar," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

One Piece: Musuh Dunia

cara pasang online togel
Indeks harga saham gabungan (IHSG) turun 0,43 persen ke 6.924 pada Jumat (8/9).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) turun 0,43 persen ke 6.924 pada Jumat (8/9). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.924 pada Jumat (8/9). Indeks saham turun 30 poin atau minus 0,43 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,86 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,98 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 241 saham menguat, 279 terkoreksi, dan 232 lainnya stagnan. Terpantau tujuh dari sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor properti yang layu 0,72 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia kompak lesu. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang turun 1,16 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong minus 1,34 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan layu 0,02 persen.

Sama, bursa saham Eropa serempak melemah. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,40 persen, indeks CAC 40 di Prancis turun 0,59 persen, dan indeks DAX di Jerman melemah 0,62 persen.

Tak jauh beda, bursa Amerika ditutup merah. Indeks S&P 500 anjlok 0,32 persen, indeks NYSE turun 0,17 persen, dan indeks NASDAQ Composite amblas 0,89 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Melawan Kaisar Jiwa Xuan

pinjol cair 5 menit
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) berjanji mengadakan uji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) secara gratis untuk masyarakat umum September 2023 ini.
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) berjanji mengadakan uji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) secara gratis untuk masyarakat umum September 2023 ini. (NurPhoto via Getty Images/NurPhoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

PTKereta CepatIndonesia China (KCIC) berjanji mengadakan uji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung(KCJB) secara gratis untuk masyarakat umum pada September 2023 ini.

Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan uji coba gratis untuk masyarakat umum bakal digelar sebelum peresmian yang direncanakan pada 1 Oktober 2023 mendatang.

"Kita harapkan September ini bisa kita mulai (uji coba gratis). Jadi, sebelumcommercial on date (COD)pasti kita akan lakukan uji coba untuk penumpang tidak berbayar, termasuk penumpang di kanan kiri trase yang terdampak. Itu pasti," katanya di Stasiun Halim, Jakarta Timur, Rabu (6/9).

Sementara itu, General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan pihaknya masih memfinalisasi proses pendaftaran tersebut. Ia menyebut nantinya warga Indonesia bisa mendaftar melalui situs KCIC.

Namun, ia belum bisa memastikan kapan tanggal registrasi tersebut. Eva mengatakan masih dalam tahap koordinasi antarstakeholder.

Ia juga tidak merinci berapa kuota untuk masyarakat. Eva hanya mengatakan semuanya fleksibel tergantung kondisi di lapangan.

"Kita juga sudah mulai masyarakat yang di sekitar jalur rel, sudah pendataan. Terus kemudian ada pengajuan invitation dari berbagai instansi dan lain-lain. Nanti pasti ada, yang kita pastikan akan ada kuota masyarakat untuk melakukan pendaftaran secara mandiri," jelas Eva.

"Informasinya akan segera kita umumkan yang pasti tidak akan sulit untuk melakukan registrasinya. Ini baru pendataan yang warga sekitar karena memang kan diutamakan itu dulu yang di sekitar jalur mulai dari Halim sampai dengan Tegalluar," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Cang Lei Zhi Yu

situs infini tergacor
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,56 persen ke 6.963 pada Senin (11/9) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,56 persen ke 6.963 pada Senin (11/9) sore. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.963 pada Senin (11/9) sore. Indeks saham menguat 38,61 poin atau 0,56 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,08 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22,72 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 303 saham menguat, 232 terkoreksi, dan 219 lainnya stagnan.

Beralih ke asing, bursa saham Asia bervariasi. Tercatat Nikkei 225 di Jepang melemah 0,43 persen dan indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melemah 0,58 persen. Sedangkan indeks Kospi Korea Selatan menguat 0,36 persen.

Sedangkan, bursa saham Eropa menguat. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,41 persen, indeks DAX di Jerman menguat 0,42 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,62 persen.

Bursa saham Amerika juga menguat. Indeks S&P 500 menguat 0,14 persen, indeks NYSE Composite menguat 0,09 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 0,09 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)