petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pengalaman tidak bayar kredivo

slotbet888 327Jutaan kata 375063Orang-orang telah membaca serialisasi

《pengalaman tidak bayar kredivo》

90 dari 142 Investor Sudah Kirim Surat Komitmen Awal Investasi di IKN******

Kepala Otorita IKN Bambang Susantono mengklaim 90 dari 142 investor yang minat bangun IKN sudah mengirimkan surat keseriusan investasi di ibu kota baru.
Kepala Otorita IKN Bambang Susantono mengklaim 90 dari 142 investor yang minat bangun IKN sudah mengirimkan surat keseriusan investasi di ibu kota baru. (ANTARA FOTO/ZABUR KARURU).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Bambang Susantono mengklaim dari 142 investor, ada 90 yang sudah mengirimkan Letter of Intent (LOI) atau surat keseriusan untuk berinvestasi di ibu kota baru tersebut.

"Kami menerima cukup banyak pernyataan minat atau Letter of Interest yang hingga Minggu lalu jumlahnya 142, dari 142 itu sekitar 90 kami kategorikan sebagai pihak-pihak serius," ungkapnya dalam RDP bersama Komisi XI DPR RI, Senin (6/2).

Bambang menuturkan LOI dari 90 investor itu mencakup berbagai sektor. Rinciannya, 25 di sektor infrastruktur dan utilitas, 15 edukasi, 14 jasa konsultasi, 10 perumahan, serta 9 mixed usedan komersial.

Ia pun mengatakan akan menindaklanjuti ketertarikan investor tersebut dengan berbagai macam proses bisnis apakah dengan Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha (KPBU) ataupun skema lainnya.

"Dari 90 ini akan kami lanjutkan dengan berbagai macam proses bisnis, apakah KPBU atau yang lain," ucap Bambang.

Dalam kesempatan yang sama, ia pun mengungkapkan 75 persen dari total wilayah IKN yang seluas 256.142 hektare (Ha) akan menjadi ruang hijau. Adapun ruang hijau itu terdiri dari 65 persen area hutan lindung dan 10 persen area produksi pangan.

"Kalau di masa lampau kita sering dikritik menjalankan apa yang disebut deforestasi atau penggundulan hutan dan segala macam, justru di IKN Nusantara ini kami semua akan melaksanakan reforestasi," kata Bambang.

Ia menyebut lingkup hutan Nusantara terdiri dari dua jenis, yakni hutan sekitar kota (KPIKN) dan hutan dalam kota (KIPP dan KIKN).

KPIKN antara lain berupa hutan hujan tropis, hutan sekunder, hutan bakau, hutan konservasi, dan ekosistem lainnya yang berada di sekitar perkotaan. Sementara KIPP dan KIKN berupa hutan kota, jalur hijau, taman tematik, vertical garden, green roof top, dan ruang terbuka hijau lainnya.

Lebih lanjut, Bambang juga mengatakan pihaknya ingin warga sekitar IKN tidak hanya menjadi penonton dalam pembangunan ibu kota, tapi ikut terlibat.

Oleh karena itu, pihaknya memberikan pelatihan kepada warga sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Bambang mencontohkan untuk warga yang ingin berwirausaha, pihaknya memberikan pelatihan usaha UMKM dan menyiapkan lapangannya.

"Kami menginginkan mereka tidak hanya menjadi penonton di dalam proses pembangunan IKN tapi kami ingin mereka menjadi bagian dari pembangunan," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(tim/agt)

10 Kripto Kompak Rebound, Bitcoin Terbang Lagi ke US Ribu******

Kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (8/2). Bitcoin kembali tembus level US ribu.
Kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (8/2). Bitcoin kembali tembus level US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga 10 koinkripto dengan kapitalisasi pasarterbesar kompak menguat padaperdaganganRabu (8/2), bangkit dari pelemahan di perdagangan kemarin.

Bitcoin kembali menembus level US ribu. Kebangkitan Si Raja Koin diikuti kripto lainnya.

Mengutipcoinmarketcap, Bitcoin menanjak 2 persen ke harga US.289, padahal Selasa kemarin sempat merosot ke US ribu per keping.

BNB terbang ke US2 per koin imbas penguatan 2,1 persen pada perdagangan 24 jam, dan naik 6,3 persen dalam sepekan.

XRP ikut naik 2 persen ke USZulhas Atur Beli Minyakita Pakai KTP, Seorang Dibatasi 5 Kg******

Mendag mengatur pembelian Minyakita harus memakai KTP dan dibatasi 5 kg per orang.
Mendag mengatur pembelian Minyakita harus memakai KTP dan dibatasi 5 liter per orang. (CNN Indonesia/Kadafi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan alias Zulhas mengatakan pembelian Minyakita di pasar tradisional harus menggunakan KTP. Ini seperti sistem seperti pembelianminyak gorengcurah agar tidak ada yang memborong Minyakita.

Minyakita merupakan program minyak goreng kemasan yang diluncurkan pemerintah untuk meredam lonjakan harga minyak pada pertengahan tahun lalu. Kini stoknya langka dan produknya pun dijual di atas harga eceran tertinggi (HET) Rp14 ribu per liter.

"Sampai lebaran kita (pasok) ke pasar dulu yang Minyakita itu. Tapi kalau semua orang beli, Minyakita tetap kurang. Makanya beli pakai KTP bisa membeli asal ada KTP-nya. Jadi jangan sampai membeli memborong," ujarnya di Pasar Kreneng, Denpasar, Sabtu (4/2).

"Botolnya bagus, kualitasnya bagus, jadi semua orang cari. Yang dulu beli premium, sekarang beli Minyakita. Jadi kurang (stoknya) tapi harganya tidak boleh naik. Kalau naik nanti kena Satgas, tidak boleh lagi jualan," katanya.

Ia juga menyatakan, untuk kekurangan pasokan Minyakita di pasar tradisional, pihaknya telah melakukan penambahan distribusi Minyakita sebanyak 450 ribu ton per bulan dari sebelumnya 300 ton per bulan.

Selain itu, ia mengurangi pasokan Minyakita ke pasar modern atau retail modern dan juga penjualan secaraonline.

"Yangonline, kita kurangi sekarang suplainya ke pasar -pasar seperti ini (tradisional). Kalau kemarin orang bisa telpon bisa (membeli secara) online, bisa di retail modern, iya semua orang beli Minyakita, iya kurang lah. Karena minyak kita untuk pasar (tradisional) sebetulnya," katanya.

[Gambas:Video CNN]

(kdf/pta),40 per koin. Cardano pun perkasa di harga USBPJS Ketenagakerjaan Gelar Sosialisasi pada Perajin Batik di Cirebon******
Sosialisasi terkait risiko kecelakaan kerja dan kematian itu dilakukan terhadap ratusan pekerja ekosistem batik di Desa Trusmi Kulon, Cirebon, Sabtu (4/2).
Sosialisasi dari BPJS Ketenagakerjaan terkait risiko kecelakaan kerja dan kematian terhadap ratusan pekerja dalam ekosistem batik di Desa Trusmi Kulon, Cirebon, Jawa Barat pada Sabtu (4/2). (Foto: Arsip BPJS Ketenagakerjaan)
Jakarta, CNN Indonesia--

BPJS Ketenagakerjaan menggelar sosialisasi terkait risiko kecelakaan kerja dan kematian terhadap ratusan pekerja dalam ekosistem batik di Desa Trusmi Kulon, Cirebon, Jawa Barat pada Sabtu (4/2).

Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Zainudin bersama Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetyani hadir memberikan edukasi secara langsung, sekaligus mengajak seluruh pengusaha maupun perajin batik untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Pada tahun ini kami berfokus pada pertumbuhan dan kepesertaan yang berkesinambungan atau sustainable growth, khususnya perlindungan bagi para pekerja BPU seperti para perajin batik yang ada di Desa Trusmi ini," kata Zainudin.

Banyak manfaat yang bisa didapat dengan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, antara lain perawatan tanpa batas biaya hingga sembuh, juga Santunan Sementara Tidak Mampu Bekerja (STMB) sebesar 100 persen upah yang dilaporkan selama 12 bulan pertama dan 50 persen untuk bulan selanjutnya hingga sembuh.

Selain itu, manfaat BPJS Ketenagakerjaan termasuk santunan meninggal dunia karena disebabkan oleh kecelakaan kerja sebesar 48 kali upah yang dilaporkan atau sebesar Rp42 juta, jika meninggal dunia bukan karena kecelakaan kerja. Peserta juga berhak mendapatkan manfaat beasiswa bagi 2 orang anak dari jenjang pendidikan dasar hingga perguruan tinggi maksimal sebesar Rp174 juta.

Zainudin menyatakan, beragam manfaat tersebut menjadi wujud tanggung jawab negara untuk memberikan rasa aman dan kesejahteraan bagi seluruh pekerja Indonesia.

"Tak hanya manfaat yang maksimal, kami juga terus memberikan beragam kemudahan dengan cara memperluas kanal pendaftaran dan pembayaran iuran, salah satunya melalui Agen Perisai yang ada di Desa Trusmi ini. Dengan demikian, layanan kami bisa lebih dekat dan terjangkau oleh para pekerja pekerja di ekosistem batik," katanya.

Tahun ini, lanjut Zainudin, BPJS Ketenagakerjaan menargetkan keberadaan 1 orang Perisai di tiap desa. Selain Perisai, pendaftaran dan pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan dapat dilakukan melalui Agen BNI 46, Agen POS, Agen Brilink, serta Pegadaian yang tersebar hingga pedesaan.

"Kami berharap Desa Trusmi ini bisa menjadi pelopor sebagai sentra batik yang seluruh pekerjanya terlindungi program jaminan sosial ketenagakerjaan, sehingga mereka dapat lebih giat dalam bekerja karena tidak khawatir jika mengalami risiko kecelakaan, seperti kampanye kami, yaitu Kerja Keras Bebas Cemas," tutur Zainudin.

Sementara itu, Netty Prasetyani pun mendorong BPJS Ketenagakerjaan untuk terus meningkatkan sosialisasi dan kolaborasi dengan berbagai stakeholder. Tujuannya, agar semakin banyak masyarakat memahami manfaat perlindungan jaminan sosial dan mendaftar menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, khususnya di sektor informal atau Bukan Penerima Upah,

"Tidak mungkin hanya mengandalkan pegawai BPJS ketenagakerjaan, sehingga harus membangun skema kolaborasi dengan melibatkan para kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, kemudian juga ketua paguyuban dan memperbanyak agen perisai di desa-desa yang tentu saja membutuhkan informasi yang lengkap tentang BP Jamsostek," ujar Netty.

Pada kesempatan yang sama, BPJS Ketenagakerjaan juga menyerahkan manfaat jaminan kematian kepada tiga ahli waris peserta yang meninggal dunia karena kecelakaan kerja dengan total manfaat mencapai Rp1,7 miliar, serta penyerahan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis kepada perwakilan pekerja dalam ekosistem industri batik di Desa Trusmi.

(rea/rea),39 per keping setelah menguat 3,5 persen.

Dogecoin melompat 2,5 persen ke harga USTransmart Gencar Lakukan Inovasi di Tengah Persaingan Bisnis Ritel******

Transmart terus melakukan inovasi baru dalam bisnisnya di 2023 ini untuk membangkitkan kembali bisnis ritel yang sempat terdampak akibat pandemi Covid-19.
Transmart terus melakukan inovasi baru dalam bisnis ritelnya tahun ini. (Dok. Transmart Carrefour)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart terus melakukan inovasi baru dalam bisnisnya di 2023 ini. Hal tersebut dilakukan untuk membangkitkan kembali bisnis yang sempat terdampak akibat Covid-19 sekaligus menghadapi persaingan ketat para peritel Indonesia.

Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan inovasi ini dilakukan sebagai respons atas perubahan perilaku dan harapan konsumen yang berbeda dibandingkan dengan masa sebelum pandemi.

Lihat Juga :
Garansi Harga Termurah, Transmart Siap Ganti Dua Kali Selisihnya

Baby Corner merupakan inovasi yang dilakukan perusahaan untuk memenuhi kebutuhan anak bagi pengunjung dengan tampilan yang menarik, termasuk dengan playground gratis.

"Nikmati pengalaman belanja di Transmart dan berikan kebahagiaan bagi buah hati dengan bermain di playground yang kami sediakan, gratis dengan hanya berbelanja di Transmart," imbuh Satria.

Rencananya, Baby Corner beserta playground juga akan segera hadir di Transmart Cempaka Putih. Harapannya, pengunjung semakin nyaman berbelanja di Transmart.

Tak kalah menarik, Transmart juga akan menghadirkan tenant dan eventbertema Korea sesuai dengan tren Korean food saat ini.

Nantinya, hal ini tidak hanya bisa dinikmati secara offline dengan datang ke cabang Transmart, namun juga secara online. Sebab, Transmart telah bekerja sama dengan Grab untuk mengakomodasi layanan belanja online.

"Seluruh inovasi ini juga didukung dengan kerja sama strategis bersama Grab untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang tetap memilih untuk berbelanja secara online," jelas Satria.

Lihat Juga :
Program Meriah Bareng Mega Lanjut, Emas dan Apartemen Menanti Nasabah

Yang tak ketinggalan, pengunjung juga dapat menikmati berbagai inovasi di ekosistem CT Corp yang sudah terbangun. Salah satunya berupa diskon belanja sebesar 10 persen jika melakukan pembayaran dengan Allo Bank dan Bank Mega.

Inovasi lainnya yaitu melalui platform online commerce groceries Allo Fresh bersama Bukalapak sebagai partner dalam memberikan layanan kepada semua customer Transmart di Indonesia.

Satria memastikan berbagai inovasi ini akan terus ditingkatkan ke depan guna menunjang berbagai kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia.

Transmart juga terus bekerja sama dengan pemasok lokal di daerah dengan skala UMKM agar dapat sama-sama membangun perekonomian.

Saat ini pun, Transmart telah menerapkan konsep 4 in 1, yaitu konsep berbelanja sambil bermain, kuliner, dan hiburan untuk para pengunjung. Seluruh hal ini diterapkan untuk menunjang kebutuhan pengunjung yang kini telah meningkat seiring berakhirnya pandemi Covid-19.

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
.09 per koin. Polygon turut menguat 4,7 persen ke US,27 per koin.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga 1 dolar AS. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:java303

Perbarui waktu:2024-07-04

Daftar bab terbaru
tafsir mimpi memancing ikan
voucher agoda 2022
bandar369
baka88
bet88 slot demo
asik303
royale168
net777
rtp adalah slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot404 online
Bab 2 paito granada
Bab 3 gacor slot138
Bab 4 slot besar terpercaya
Bab 5 lunar778
Bab 6 slot demo playstar
Bab 7 pinjam uang 5 juta di bank bri
Bab 8 ligatoto
Bab 9 kinhdomtoto
Bab 10 cara menonton youtube dapat uang
Bab 11 jd id kredivo
Bab 12 kdslot777
Bab 13 cara pinjam uang di rupiah cepat
Bab 14 mahjong ways demo heylink
Bab 15 slot promo 25 25
Bab 16 rtp ligadewa
Bab 17 jam gacor 2023
Bab 18 manjur 303 slot
Bab 19 cara cepat menghasilkan uang banyak
Bab 20 mahoni88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8327bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Penciptaan tanpa batas

cara main gaple supaya menang terus
Kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (8/2). Bitcoin kembali tembus level US ribu.
Kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (8/2). Bitcoin kembali tembus level US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga 10 koinkripto dengan kapitalisasi pasarterbesar kompak menguat padaperdaganganRabu (8/2), bangkit dari pelemahan di perdagangan kemarin.

Bitcoin kembali menembus level US ribu. Kebangkitan Si Raja Koin diikuti kripto lainnya.

Mengutipcoinmarketcap, Bitcoin menanjak 2 persen ke harga US.289, padahal Selasa kemarin sempat merosot ke US ribu per keping.

BNB terbang ke US2 per koin imbas penguatan 2,1 persen pada perdagangan 24 jam, dan naik 6,3 persen dalam sepekan.

XRP ikut naik 2 persen ke USHarga Minyakita Masih Lampaui HET, Tembus Rp17 Ribu per Liter******

Minyakita masih langka dan mahal di pasar tradisional. Kalau pun ada, minyak goreng besutan pemerintah itu dijual di atas harga eceran tertinggi (HET).
Minyakita masih langka dan mahal di pasar tradisional. Kalau pun ada, minyak goreng besutan pemerintah itu dijual di atas harga eceran tertinggi (HET). (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Minyakita masih langka dan mahal di pasar tradisional. Kalau pun ada, minyak goreng besutan pemerintah itu dijual di atas harga eceran tertinggi (HET) Rp14 ribu per liter.

Pantauan CNNIndonesia.comdi Pasar Depok Jaya, Depok, Jawa Barat, stok Minyakita pada dua dari tiga pedagang sembako kosong. Bahkan, satu pedagang yang menjual hanya tersisa satu Minyakita ukuran 1 liter.

Dion selaku pedagang sembako mengeluhkan kelangkaan stok Minyakita. Ia mengatakan tidak mendapatkan minyak goreng tersebut sejak awal 2023.

Tak jauh beda, Putri yang menjajakan sembako di Pasar Depok Jaya mengaku tak memiliki stok Minyakita. Kalau pun ada, ia menegaskan harganya lumayan tinggi.

Sementara itu, Nisa masih memiliki satu pouch Minyakita ukuran 1 liter kemasan refill. Ia menjualnya dengan harga Rp16 ribu alias Rp2.000 lebih mahal dari HET. 

Di lain sisi, stok Minyakita ukuran 1 liter dan 2 liter masih ditemukan di Pasar Kemiri Muka, Depok, Jawa Barat. Namun, penjual mematok harga tinggi.

Lihat Juga :
OJK Beberkan Update Kasus Wanaartha hingga Jiwasraya

"Minyakita ada. Tulisannya masih Rp14 ribu per liter, cuma harganya ya gak bisa Rp14 ribu. Saya jual Rp16 ribu-Rp17 ribu per liter. Ukuran 2 liter juga sama (mahal), Rp32 ribu-Rp33 ribu per liter. Minyaknya aja susah (langka) sekarang," kata Yessy, penjual sembako di Pasar Kemiri Muka.

Yoga juga menjual Minyakita dengan harga di atas HET. Untuk Minyakita ukuran 1 liter dipatok Rp16 ribu, sedangkan ukuran 2 liter dihargai Rp31 ribu. Padahal, HET Minyakita ukuran 2 liter hanya Rp28 ribu.

Sebelumnya, Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) berharap minyak goreng kemasan Minyakita segera kembali membanjiri pasaran dalam dua pekan ke depan.

Hal itu seiring dengan ditambahnya suplai pasokan dalam negeri (DMO) 50 persen dari 300 ribu ton menjadi 450 ribu ton per bulan.

"Mudah-mudahan nanti dua minggu lagi sudah banyak barangnya karena untuk dalam negeri sudah ditambah separuh. Mudah-mudahan dua minggu lagi sudah banjir," ujarnya di Kementerian Perdagangan, Selasa (31/1).

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),40 per koin. Cardano pun perkasa di harga USKemenhub Buka Suara Soal Pesawat Susi Air yang Dibakar di Papua******
Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) buka suara soal kasus Penyerangan pesawat Susi Air PK - BVY di Lapter Paro, Papua.
Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) buka suara soal kasus Penyerangan pesawat Susi Air PK - BVY di Lapter Paro, Papua. (AFP/ROMEO GACAD).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) buka suara soal kasus penyerangan pesawat Susi Air PK - BVY di Lapter Paro, Papua.

Ditjen Perhubungan Udara telah menerima laporan awal terkait kasus penyerangan pesawat milik maskapai Susi Air PK-BVY pada hari ini, Selasa (7/2) pukul 06.17 waktu setempat (LT) di Lapangan Terbang (Lapter) Paro, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua.

"Berdasarkan laporan, pesawat PK-BVY rute penerbangan perintis Timika - Paro take off normal dari Bandara Timika pukul 05.30 LT, dan landing pukul 06.17 LT di Lapangan Terbang Paro," kata Adita Irawati selaku Juru Bicara Kemenhub melalui keterangan resmi.

Ia mengatakan saat ini pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak keamanan TNI AU. Rencananya pihak TNI AU akan terbang kembali melintasi Lapter Paro untuk membantu observasi keadaan di sana.

Di samping itu, Ditjen Perhubungan Udara juga memerintahkan Kepala Otoritas Bandar Udara Wilayah X Merauke terus memonitor dan menyampaikan kondisi terkini pada kesempatan pertama.

Lihat Juga :
Gibran Batalkan Kenaikan Tarif PBB 3 Kali Lipat di Solo

Pesawat Susi Air PK BVY dilaporkan dibakar di Paro, Nduga, Papua. Managing Director Susi Air Nadine Kaiser menyebut pesawat mendarat dengan aman di airstrip Paro. Lalu, 2,5 jam kemudian ELT pesawat atau pemancar sinyal darurat aktif.

"Dan confirmed pesawat dibakar," kata Nadine saat dihubungi.

Pihak Susi Air pun kini tengah menelusuri keberadaan pilot dan penumpang pesawat PK BVY.

Kuasa hukum Susi Air Donal Fariz menyatakan sampai saat ini maskapai belum mengetahui secara pasti lokasi pilot dan penumpang.



"Kami menelusuri keberadaan pilot yang sampai jam ini belum bisa dipastikan lokasinya secara tepat, termasuk para penumpang yang menaiki pesawat," kata Donal.

Ia mengatakan Susi Air tengah berkoordinasi dan pihak otoritas terkait untuk mempercepat pengusutan dan penanganan peristiwa kebakaran pesawat tersebut.

Ia mengatakan Susi Air juga mengecek dugaan sabotase dari pihak tertentu terhadap pesawat.

"Kami berkoordinasi dengan otoritas terkait untuk membantu mempercepat proses mengetahui kejadian tersebut, keberadaan pilot, dan kejadian yang terjadi pagi ini," ucapnya.

Lihat Juga :
Minyak Goreng Minyakita Langka di Sumut, Pedagang Sulit Dapat Pasokan

Ia berharap keberadaan pilot dan penumpang bisa segera dipastikan.

Sementara itu, Polda Papua akan menerjunkan tim ke Bandara Distrik Paro untuk mengusut kebakaran yang terjadi pada pesawat Susi Air itu.

"Kita baru dapat informasi, ini mau dikonsolidasi. Secepatnya kita akan kirimkan anggota," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Papua Kombes Faizal Rahmadani.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,39 per keping setelah menguat 3,5 persen.

Dogecoin melompat 2,5 persen ke harga US<句子>.09 per koin. Polygon turut menguat 4,7 persen ke US,27 per koin.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga 1 dolar AS. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

secara bersaing

daftar gacor slot

Tuan kekaisaran terkuat

rajatoto2

Orang suci pertama sepanjang masa

cara tarik tunai limit kredivo

Ribuan hati

game slot server thailand