petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara pinjam uang di bank syariah indonesia

pinjaman online 200rb 762Jutaan kata 126725Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara pinjam uang di bank syariah indonesia》

Mayoritas Kripto Teratas Hijau Dipimpin Bitcoin******

Mayoritas aset kripto hijau teratas pada pagi ini, Rabu (3/5). Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.
Mayoritas aset kripto hijau teratas pada pagi ini, Rabu (3/5), dengan penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto papan atas hijau pada pagi ini, Rabu (3/5). Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin naik 1,94 persen ke US.517 per dolar AS dalam 24 jam terakhir. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 0,61 persen dalam sepekan.

Penguatan juga terjadi pada ethereum sebesar 1,89 persen ke US.861,96 per keping dalam sehari. Namun, aset kripto besutan Vitalik Buterin ini merosot 0,14 dalam tujuh hari terakhir.

Angin segar juga bertiup untuk XRP sebesar 0,78 persen ke USAlasan Rekrutmen Bersama BUMN Ditunda Jadi 11 Mei******

Pendaftaran online Rekrutmen Bersama BUMN ditunda menjadi Kamis (11/5). Berikut alasannya.
Pendaftaran online Rekrutmen Bersama BUMN ditunda menjadi Kamis (11/5). (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pendaftaran online Rekrutmen Bersama BUMNditunda menjadi Kamis (11/5). Sedianya, pendaftaran dibuka hari ini.

Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Kementerian BUMN beralasan penundaan dilakukan agar persiapan calon pendaftar semakin maksimal.

"Pembukaan dan registrasi online Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 menjadi 11 Mei 2023. Dengan harapan dapat memberikan ruang bagi para talenta muda untuk melakukan persiapan lebih optimal," tulis unggahan tersebut.

FHCI BUMN juga tidak menjelaskan apakah penundaan registrasi ini akan berdampak kepada timeline tahapan Rekrutmen Bersama BUMN 2023 secara keseluruhan.

"Yuk! Optimalkan persiapan kalian untuk pendaftaran #RekrutmenBersamaBUMN 2023. Agar persiapan kalian makin oke, waktu pendaftaran jadinya kita buka tanggal 11 Mei 2023," tulis keterangan unggahan Instagram FHCI.

[Gambas:Instagram]

Berikut syarat dan daftar Rekrutmen Bersama BUMN yang perlu Anda persiapkan.

Syarat daftar Rekrutmen Bersama BUMN

Ada beberapa syarat yang harus disiapkan sebelum melakukan registrasi. Mengutip beberapa persyaratan yang diumumkan FHCI Kementerian BUMN di rekrutmen sebelumnya, berikut syarat yang harus dilengkapi:

1. Pendaftar merupakan warga negara Indonesia (WNI).
2. Usia maksimal 27 tahun untuk lulusan Diploma III per 1 Desember 2022. Sementara untuk lulusan Diploma IV dan S1 maksimal 30 tahun dan lulusan S2 maksimal 35 tahun pada tanggal yang sama.
3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 untuk lulusan perguruan tinggi.
4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
5. Sehat jasmani dan rohani, serta bebas narkoba.
6. Memiliki dokumen Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian.
7. Memiliki sertifikasi pelatihan yang sesuai dengan kompetensi dan rekomendasi pengalaman kerja apabila ada.
8. Memiliki rekomendasi komunitas untuk pelamar yang berprestasi di bidang olahraga, seni, digital creator, dan start-up apabila ada

Cara daftar Rekrutmen Bersama BUMN

Pendaftaran rekrutmen bersama BUMN dilakukan dengan mengakses langsung situs resmi FHCI Kementerian BUMN, yakni rekrutmenbersama.fhcibumn.id. Namun, hingga pengumuman penundaan registrasi, situs tersebut masih tidak bisa diakses.

FHCI BUMN mewanti-wanti calon pendaftar agar tak tertipu selama proses rekrutmen. Semua informasi terkait rekrutmen bisa dicek melalui Instagram resmi FHCI dan Kementerian BUMN.

"Waspada penipuan! Informasi RBB 2023 hanya melalui akun official Instagram @kementerianbumn dan @fhci.bumn," tulis FHCI BUMN di akun Instagramnya.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir mengumumkan Rekrutmen Bersama BUMN terbagi ke dalam 5 fase. Nantinya, tahap final berupa kelulusan peserta bakal diumumkan pada 16 Agustus 2023, tepat sehari sebelum HUT Kemerdekaan RI yang ke-78.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),4637, Cardano 0,37 persen ke USAustralia Hanya Akan Izinkan Vape Dijual di Apotek******
Australia bakal melarang penjualan vape secara bebas dengan merevisi UU Rokok Elektrik demi mencegah perokok pemula dari kalangan remaja.
Australia bakal melarang penjualan vape secara bebas dengan merevisi UU Rokok Elektirk demi mencegah perokok pemula dari kalangan remaja. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah Australia akan melarang vape rekreasional dijual bebas. Caranya, dengan merevisi Undang-undang Rokok Elektrikdemi memperketat penjualan vape. Nantinya, vape hanya dijual di apotek.

Langkah itu dilakukan demi menekan peningkatan jumlah pengguna vape di kalangan remaja, serta membantu perokok berhenti.

"Sama seperti yang mereka lakukan dengan merokok, Big Tobacco telah menggunakan produk adiktif lainnya, membungkusnya dengan kemasan mengkilap dan menambahkan rasa untuk menciptakan generasi baru pecandu nikotin," kata Menteri Kesehatan Mark Butler dikutip Reuters, Selasa (2/5).

Vape dilihat sebagai alternatif produk yang lebih aman ketimbang rokok konvensional, serta berguna untuk membantu perokok berhenti. Namun, sejumlah riset menunjukkan adanya potensi bahaya jangka panjang dari rokok elektrik tersebut karena membuat ketagihan.

Butler mengatakan vape telah menjadi produk rekreasi di Australia, di mana mayoritas penggunanya adalah remaja dan anak muda.

"Ini adalah produk yang ditargetkan untuk anak-anak kami, dijual bersama permen dan cokelat batangan," kata Butler.

"Vapingsekarang telah menjadi masalah perilaku nomor satu di sekolah menengah. Dan itu juga meluas di sekolah dasar," imbuhnya.

Komunitas dokter mendukung tindakan keras pemerintah terhadap penjualan bebas vape, tetapi mereka mendesak otoritas bisa berbuat lebih.

Sekitar 22 persen warga Australia berusia 18-24 telah menggunakan rokok elektrik atau vape setidaknya sekali, menurut data 2022.

Meskipun diperlukan resep untuk membeli vape nikotin di Australia. Namun, aturan ketat itu malah membuat jual-beli vape ilegal marak di pasar gelap.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt),3869, dan Solana 0,3 persen ke US,86 per keping.

Sementara itu, BNB dan Dogecoin merah siang ini. Tercatat, BNB turun 0,3 persen ke US4,7 dan Dogecoin minus 0,12 persen ke USIHSG Meredup ke 6.785 Usai 351 Saham Terkoreksi******

IHSG ditutup meredup ke 6.785 pada Rabu (3/5) sore ini setelah 351 saham terkoreksi. Sebanyak 8 dari 11 indeks sektoral melemah dipimpin sektor industri.
IHSG ditutup meredup ke 6.785 pada Rabu (3/5) sore ini setelah 351 saham terkoreksi. Sebanyak 8 dari 11 indeks sektoral melemah dipimpin sektor industri. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.785 pada Rabu (3/5) sore. Indeks saham melemah 77,34 poin atau minus 1,1 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,25 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 14,48 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 195 saham menguat, 351 terkoreksi, dan 184 lainnya stagnan. Terpantau, 8 dari 11 indeks sektoral melemah dipimpin sektor industri, yakni minus 1,56 persen.

Sedangkan, bursa Amerika kompak bergerak di zona merah. Indeks S&P 500 melemah 0,12 persen, indeks NYSE Composite minus 1,42 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 0,89 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/pta)

[Gambas:Video CNN]
,0783.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,18 triliun secara global. Angka itu naik 1,4 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

AP II Minta Maaf Soal Wanita Tewas Terjatuh di Lift Bandara Kualanamu******

Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin meminta maaf atas insiden seorang perempuan jatuh hingga tewas di lift Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.
Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin meminta maaf atas insiden seorang perempuan jatuh hingga tewas di lift Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura II(AP II) meminta maaf atas insiden seorang perempuan jatuh hingga tewas di lift Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Ia mengatakan akan berusaha agar bandara tersebut dapat beroperasi lebih baik lagi.

"Atas nama grup perusahaan Angkasa Pura II, kami memohon maaf kepada keluarga korban dan masyarakat luas atas kejadian ini. Kami berupaya agar Bandara Kualanamu dapat menjadi lebih baik lagi," ujar Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin dalam keterangan resmi, Selasa (2/5).

Awaluddin mengatakan telah meminta PT Angkasa Pura Aviasi melakukan langkah-langkah serius dalam penyempurnaan aspek pelayanan dan operasional Bandara Kualanamu.

"Sebagai bentuk perbaikan, kami melakukan langkah-langkah di antaranya 5 personel dinonaktifkan yakni 2 pejabat senior manager yang membidangi fungsi operasi dan teknik, serta 3 personel operation security yang membidangi cctv operator, sambil menunggu hasil pemeriksaan kepolisian lebih lanjut," kata Achmad.

Menurutnya, penonaktifkan personel ini menjadi salah satu upaya perusahaan dalam rangka mengevaluasi personel dan penyempurnaan prosedur guna memenuhi aspek keselamatan, keamanan dan pelayanan di Bandara Kualanamu.

Sebelumnya, mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan di dekat salah satu lift Bandara Kualanamu pada Kamis (27/4) lalu. Jasad tersebut pertama kali ditemukan petugas Bandara Kualanamu lantaran saat itu tercium aroma busuk di sekitar lift.

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke polisi. Kemudian polisi memasang police line di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Belakangan diketahui korban merupakan Aisiah Dewi Hasibuan, yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya.

[Gambas:Video CNN]



 

(fby/sfr)




bab terbaru:rekomendasi situs slot gacor hari ini

Perbarui waktu:2024-06-25

Daftar bab terbaru
matahitam
rtp happybet188
maxwin 2jt
delima88
slot gacor dan terpercaya
slot88ku terbaru
voucher gojek mei 2022
slot yang lagi viral
cara kredit hp di blibli dengan home credit
Daftar isi semua bab
Bab 1 daftar link slot gacor hari ini
Bab 2 slot online terbaru sultan lido
Bab 3 88pro slot
Bab 4 indojp888
Bab 5 akulaku cicilan 12 bulan
Bab 6 abadicash
Bab 7 situs paid2youtube
Bab 8 link slot gacor
Bab 9 permainan gacor hari ini
Bab 10 sob77 online
Bab 11 mahjong ways gacor jam berapa
Bab 12 bima88
Bab 13 kampung slot login
Bab 14 no togel kucing
Bab 15 link slot mudah maxwin
Bab 16 petir777
Bab 17 poker slot 777
Bab 18 untung4d
Bab 19 slot gacor 138 login
Bab 20 perhitungan cicilan kredivo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1036bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Nona seksiku

voucher frisian flag indomaret
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan Jokowi akan meninjau jalan rusak di Lampung pada Jumat (5/5).
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan Jokowi akan meninjau jalan rusak di Lampung pada Jumat (5/5). ( CNN Indonesia/Tiara Sutari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki HadimuljonomengatakanJokowi akan meninjau jalan rusak di Lampung pada Jumat (5/5).

Rencana peninjauan ini mundur dari agenda awal yang sedianya dilakukan pada Rabu (3/5) ini.  Basuki saat ditemui di lingkungan Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, mengaku tidak mengetahui alasan perubahan jadwal kunjungan Presiden itu.

"Enggak tahu. Mungkin jadwalnya Presiden. Tanya prokis (protokol istana)," kata Basuki seperti dikutip dari Antara,Rabu (5/5).

Jokowi juga ingin melihat apakah kebijakan pemerintah daerah sudah tepat dalam mengatasi masalah jalan tersebut. Sebelum kedatangan Jokowi di Lampung, ditekankan Basuki, tidak ada perbaikan instan untuk jalan-jalan yang rusak di Lampung.

Petugas balai jalan di bawah Kementerian PUPR hanya melakukan survei ke lokasi jalan yang rencananya dikunjungi Presiden.

"Oh enggak, enggak. Belum ada perintah itu. Tapi, survei iya, mungkin karena yang mau dikunjungi Pak Presiden. Tapi, pelaksanaannya saya yakin belum ada perintah," kata Basuki, Selasa (3/5).

Kondisi jalan rusak di Lampung, tepatnya di Simpang Randu-Seputih Surabaya, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah, menjadi sorotan di media sosial dalam beberapa pekan terakhir setelah kreator konten Bima Yudho Saputro menyampaikan kritik soal pembangunan Lampung melalui Tiktok.

Bima menyebut Lampung tidak kunjung mengalami kemajuan karena banyak jalan yang rusak.

Berawal dari konten tersebut, kreator asal Kabupaten Lampung Timur itu dilaporkan ke polisi oleh seorang advokat. Namun, Kepolisian Daerah Lampung memutuskan untuk menghentikan penyelidikan kasus terkait Bima karena tidak ditemukan unsur-unsur pidana.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)

Pak, saya akan bertengkar di rumah

31 di erek erek
Vice Media Group dilaporkan tengah bersiap untuk mengajukan kebangkrutan di tengah melemahnya pasar iklan dan gejolak ekonomi.
Vice Media Group dilaporkan tengah bersiap untuk mengajukan kebangkrutan di tengah melemahnya pasar iklan dan gejolak ekonomi. Ilustrasi. (Getty Images/Mario Tama).
Jakarta, CNN Indonesia--

Vice Media Group terancambangkrut di tengah melemahnya pasar iklan dan gejolak ekonomi.

Dilansir Reuters yang mengutip laporan New York Times, Senin (2/5), perusahaan di belakang situs media populer seperti Vice dan Motherboard itu dilaporkan tengah bersiap untuk mengajukan bangkrut.

Berdasarkan informasi pihak yang mengetahui hal tersebut, perusahaan menerima minat dari lima perusahaan untuk membeli sahamnya. Demi menghindari bangkrut, yang mungkin terjadi dalam beberapa pekan ke depan, perusahaan mempertimbangkan untuk menjual kepemlikannya.

Apabila terjadi kebangkrutan, Fortress Investment Group selaku kreditur Vice dapat mengendalikan saham perusahaan.

"Vice Media Group terlibat dalam evaluasi menyeluruh atas alternatif dan perencanaan strategis. Perusahaan, dewan direksi, dan pemangku kepentingan terus fokus untuk menemukan jalur terbaik bagi perusahaan," kata juru bicara perusahaan kepada Reuters dalam pernyataan email.

Potensi kebangkrutan Vice muncul karena beberapa perusahaan media dan teknologi lainnya harus berhemat dalam beberapa bulan terakhir di tengah tantangan ekonomi.

Awal bulan ini, BuzzFeed Inc (BZFD.O) mengatakan akan menutup divisi beritanya dan akhirnya menyerah pada tantangan model bisnis yang mengutamakan digital.

Pekan lalu, Vice Media mengatakan akan membatalkan program TV populer "Vice News Tonight" sebagai bagian dari restrukturisasi yang lebih luas. Keputusan itu akan mengakibatkan pemutusan hubungan kerja di seluruh bisnis berita global perusahaan di tengah kesulitan keuangan selama bertahun-tahun dan kepergian eksekutif puncak.

Vice Media termasuk di antara kelompok usaha media digital yang berkembang pesat saat mendekati audiens milenial. Perusahaan menjadi terkenal bersama salah satu pendirinya yang provokatif, Shane Smith, yang membangun kerajaan medianya dari sebuah majalah Kanada.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Hutan belantara fantasi

kaisar168
Saham Waskita Karya (WSKT) anjlok 6,09 persen usai Kejagung menetapkan dirutnya sebagai tersangka kasus dugaan korupsi fasilitas pembiayaan perbankan.
Saham Waskita Karya (WSKT) anjlok 6,09 persen usai Kejagung menetapkan dirutnya sebagai tersangka kasus dugaan korupsi fasilitas pembiayaan perbankan. (www.waskita.co.id)
Jakarta, CNN Indonesia--

Saham PTWaskita Karya(Persero) Tbk atau WSKT anjlok 14 poin atau minus 6,09 persen pada perdagangan Selasa (2/5) pukul 13.41 WIB.

Penurunan ini terjadi usai Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan Direktur Utama WSKT Destiawan Soewardjono alias DES sebagai tersangka kasus dugaan korupsi penyimpangan fasilitas pembiayaan dari beberapa bank yang dilakukan oleh perseroan dan PT Waskita Beton Precast beberapa waktu lalu.

Mengutip RTI Infokom, saham WSKT anjlok ke posisi Rp216 per lembar saham. Adapun pada awal pembukaan bursa, saham emiten sektor jasa konstruksi, industri, real estat dan perdagangan itu berada di level 230.

Lalu, total frekuensi perdagangan saham mencapai 2.429 kali. Sedangkan, kapitalisasi pasar (market cap) saham WSKT menyentuh Rp6,22 triliun.

Destiawan sendiri kini telah ditahan di Rutan Salemba cabang Kejagung selama 20 hari ke depan atau hingga 17 Mei mendatang.

Dalam perkara ini, DES diduga telah melawan hukum dengan memerintahkan dan menyetujui pencairan dana Supply Chain Financing (SCF) menggunakan dokumen palsu.

Lihat Juga :
Bye bye Dolar AS, Transaksi Dagang RI-Korsel akan Pakai Rupiah dan Won

Dokumen itu kemudian digunakan untuk membayar utang-utang perusahaan yang diakibatkan oleh pencairan pembayaran proyek-proyek pekerjaan fiktif.

DES disangkakan Pasal 2 ayat (1) dan Pasal 3 jo. Pasal 18 Undang-Undang RI Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana diubah dan ditambah dengan Undang-Undang RI Nomor 20 Tahun 2001 tentang Perubahan atas Undang-Undang RI Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Pihak WSKT menyatakan akan menghormati proses hukum yang dilakukan oleh Kejagung tersebut.

"Sehubungan dengan kasus hukum yang sedang dijalani, manajemen perseroan menghormati segala proses penyidikan yang sedang dilakukan dan berkomitmen untuk kooperatif serta menyerahkan segala proses hukumnya kepada pihak berwenang," tulis pernyataan resmi Waskita Karya yang diterima CNNIndonesia.com, Sabtu (29/4) lalu.

WSKT menegaskan kasus hukum yang menyeret sang dirut tidak berdampak signifikan pada kegiatan perusahaan, baik secara operasional maupun keuangan. Perusahaan menegaskan bakal terus menjalankan seluruh program dan strategi sesuai target.

"Dalam menjalankan proses bisnisnya, Waskita Karya selalu berpedoman kepada prinsip-prinsip good corporate governance (GCG) dan Waskita terus berkomitmen agar proses bisnis dijalankan sesuai dengan prinsip profesionalisme serta integritas yang tinggi," tutup perseroan.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

[Gambas:Video CNN]

Buku Harian Bajak Laut Magang Magang

slot gacor malam ini 2023