petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

duit 138 slot

erek 61 608Jutaan kata 477586Orang-orang telah membaca serialisasi

《duit 138 slot》

Mayoritas Harga Kripto Mulai Menghijau Hari Ini******

Mayoritas harga kripto mulai menghijau hari ini, khususnya XRP yang melonjak hingga 8 persen.
Mayoritas harga kripto mulai menghijau hari ini, khususnya XRP yang melonjak hingga 8 persen. (istockphoto/Larina Marina)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto mulai menghijau hari ini, khususnyaXRP yang melonjak hingga 8 persen.

Mengutip coinmarketcap.com, XRP melesat 7,85 persen dalam 24 jam dan melonjak 6,36 persen dalam sepekan berada di level USHarga Pasta Melonjak 17,5 Persen, Italia Bentuk Komisi Khusus******

Harga pasta di Italia melonjak 17,5 persen pada Maret dibanding periode yang sama tahun lalu, padahal harga bahan baku turun.
Harga pasta di Italia melonjak 17,5 persen pada Maret dibanding periode yang sama tahun lalu, padahal harga bahan baku turun. (FoodiesFeed/Jakub Kapusnak)
Jakarta, CNN Indonesia--

Hargapastadi Italia melonjak 17,5 persen pada Maret dibanding periode yang sama tahun lalu. Harganya melesat dua kali lipat dari rata-rata inflasi nasional. Pasta tetap mahal meski hargabahan bakunya, gandum, turun beberapa bulan terakhir.

Pemerintah sampai membentuk komisi khusus untuk menangani inflasi pasta ini. Menteri Perindustrian Adolfo Urso mengetuai komisi tersebut. Adapun anggotanya mencakup parlemen, produsen pasta dan konsumen untuk membahas strategi meredakan kenaikan harga.

Krisis pasta dinilai genting lantaran merupakan makanan yang paling dicintai serta penting secara budaya. Rata-rata orang Italia mengkonsumsi sekitar 23 kg pasta per tahun.

Pemerintah bakal terus memantau harga di pasaran untuk melindungi konsumen, serta memastikan ada pengurangan yang signifikan dari sisi bahan baku hingga biaya energi.

Rabu (10/5) lalu, pihak Kementerian Perindustrian menjelaskan para produsen pasta menjamin kenaikan harga ini bersifat sementara. Mahalnya pasta lantaran 'membuang stok lama' saat biaya bahan baku tengah tinggi.

Assoutenti, kelompok hak konsumen, menuding invasi Rusia ke Ukraina telah memicu tsunami harga tinggi beberapa bahan baku pasta.

"Hari ini situasinya tampak berbeda karena beberapa biaya telah turun," kata Presiden Assoutenti Furio Truzzi, dikutip CNN Business, Jumat (12/5).

Sayangnya, inflasi pasta ini tak begitu menguntungkan petani gandum. Coldiretti, asosiasi petani terbesar Italia, menyebut harga gandum jenis durum turun 30 persen sejak Mei 2022.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,45 per keping.

Cardano naik 2,25 persen dalam 24 jam terakhir dan 2,42 persen dalam seminggu berada di level USPelindo Peti Kemas Perluas Wilayah Operasional Perusahaan******

Pelindo menyerahkan operasi lima terminal peti kemas ke subholding, yang berlokasi di Pangkal Balam, Bagendang, Bumiharjo, Ternate dan Merauke.
Operasi Lima peti kemas Pelindo akan diserahkan ke Subholding Pelindo Terminal Petikemas. (Foto: Arsip Pelindo)
Jakarta, CNN Indonesia--

Subholding Pelindo Terminal Petikemas direncanakan akan menerima serah operasi lima terminal peti kemas dari PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo. Menurut rencana, serah operasi terminal peti kemas akan berlangsung secara bertahap mulai semester dua hingga akhir 2023.

Adapun lima terminal peti kemas tersebut berlokasi di Pelabuhan Pangkal Balam, Pelabuhan Bagendang, Pelabuhan Bumiharjo, Pelabuhan Ternate dan Pelabuhan Merauke.

Corporate Secretary PT Pelindo Terminal Petikemas Widyaswendra mengatakan, serah operasi terminal peti kemas merupakan bagian dari rencana strategis perusahaan pasca merger Pelindo.

Sementara Ketua Dewan Pengurus Pusat Indonesian National Shipowners Association (DPP INSA) Carmelita Hartoto mengatakan, pengoperasian terminal peti kemas oleh PT Pelindo Terminal Petikemas diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pengguna jasa.

Antara lain, sentralisasi penentuan tarif, adanya kesamaan layanan, jaminan kualitas pelayanan, dan kinerja operasional yang lebih baik.

"Sebagai pengguna jasa kami berharap memperoleh pelayanan yang cepat dan baik, memangkas port stay, lebih cepat kapal berlayar lebih cepat pula kembali, arus peti kemas juga pasti akan meningkat," katanya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, pembenahan fasilitas terminal dan peningkatan kualitas pekerja perlu diperhatikan. Hal ini untuk menghindari ketimpangan antara satu terminal dengan terminal yang lainnya.

Pengamat maritim dari Institut Teknologi Sepuluh November Saut Gurning menyambut baik pengoperasian terminal peti kemas dalam satu entitas subholding PT Pelindo Terminal Petikemas.

Sebab, hal itu akan mempermudah proses perencanaan dan koordinasi sehingga setiap terminal memiliki keseragaman. Standardisasi dan kesamaan proses bisnis menjadi satu perhatian yang harus segera diselesaikan oleh perseroan.

"Kinerja operasional juga perlu ditingkatkan, agar waktu kapal di terminal lebih cepat atau dipangkas, sehingga tujuan menekan biaya dan meningkatkan kinerja logistik dapat tercapai," terangnya.

(inh/inh),373 per keping. Dogecoin naik 2,02 persen namun turun tipis 0,04 persen, berada di level USPengusaha Korsel ke Bahlil: Presiden RI Besok Seperti Jokowi Tidak?******
Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan pengusaha Korea Selatan sempat ragu tentang pengganti Jokowi di Pilpres 2024 mendatang.
Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan pengusaha Korea Selatan sempat ragu tentang pengganti Jokowi di Pilpres 2024 mendatang. ( REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan pengusaha Korea Selatansempat ragu tentang pengganti Jokowi di Pilpres 2024 mendatang. 

Keraguan terutama mereka arahkan pada cara presiden Indonesia pengganti Jokowi dalam menangani masalah investasi. Karena keraguan itu, Bahlil mengatakan pengusaha Korea Selatan sering bertanya kepadanya apakah presiden Indonesia yang terpilih pada 2024 mendatang masih akan sama dengan Jokowi atau tidak.

"Kalau ditanya ada keraguan tidak, jujur saja mereka pengusaha-pengusaha (Korea) ini bertanya, 'kira-kira Presiden RI besok masih sama seperti Pak Jokowi tidak?'" katanya usai mendampingi Jokowi menerima delegasi pengusaha dan anggota parlemen Korea Selatan di Komplek Istana Kepresidenan Senin (15/5).

Dari survei itu Bahlil mengatakan bahwa pengusaha Korea Dapat jawaban atas keraguan mereka terhadap pengganti Jokowi nanti. Jawaban diberikan survei LSI soal apakah publik setuju program Jokowi dilanjutkan.

Lihat Juga :
Uji Coba LRT Jabodebek Dimulai Hari Ini

"Sekitar 65 persen menyatakan setuju dilanjutkan. Itu versi LSI jadi bukan versi Bahlil," katanya.

Ia meyakini dengan jawaban itu, presiden yang akan memenangkan pilpres pada 2024 mendatang akan satu tipe dengan Jokowi. 

[Gambas:Video CNN]



(dhf/agt),07 per keping.

Adapun bitcoin masih stabil di US ribuan, Tether turun tipis di level USPedagang Ungkap Dua Biang Kerok Pemicu Harga Telur Melejit******

IKAPPI mengungkap biang kerok kenaikan harga telur belakangan ini yaitu harga pakan ternak mahal dan tingginya permintaan di luar pasar.
IKAPPI mengungkap biang kerok kenaikan harga telur belakangan ini yaitu harga pakan ternak mahal dan tingginya permintaan di luar pasar. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Dewan Pimpinan Pusat IkatanPedagang Pasar Indonesia (DPP IKAPPI) mengungkap biang kerok kenaikan hargatelur belakangan ini. Kenaikanhargatersebut dipicu dua faktor, yakni produksi dan distribusi.

Sekretaris jenderal DPP IKAPPI Reynaldi Sarijowan menjelaskan faktor produksi berkaitan dengan harga pakan yang tinggi.

"Kedua, proses distribusi yang tidak sesuai dengan kebiasaan yang biasanya didistribusikan ke pasar," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (18/5).

DPP IKAPPI mencatat terdapat beberapa permintaan yang cukup tinggi di sejumlah instansi, lembaga, elemen atau individu. Permintaan tersebut mengganggu arus pasok di pasar. Namun, mereka tak merinci lembaga atau instansi mana yang kerap meminta pengiriman telur di luar pasar.

Reynaldi lantas berharap pemerintah segera mengambil tindakan untuk mengantisipasi kenaikan harga.

"Kami berharap agar pemerintah dapat melakukan upaya dan antisipasi agar kenaikan harga telur tidak terus naik," imbuhnya.

Harga telur menjadi sorotan karena mengalami kenaikan. Pada 15 Mei, rata-rata harga telur ayam ras Rp30.923 per kg atau naik Rp214 dari hari sebelumnya.

Di sejumlah pasar di Jakarta harga telur berkisar Rp28.000 hingga Rp34.000 per kg. Harga termahal terpantau terjadi di Papua, yakni Rp38.700 per kg.

Sejumlah pihak menduga kenaikan harga ini salah satunya disebabkan peningkatan kebutuhan dan pesanan nasi bungkus dan rames di masa pendaftaran bakal calon legislatif.

[Gambas:Video CNN]

(isa/pta),99 per keping, USD coin pun masih di level USKemendag Beber Pemicu Harga Minyakita Naik di Atas HET Rp14 Ribu******
Kemendag mengungkap penyebab harga Minyakita di sejumlah daerah naik di atas HET Rp14 ribu per liter.
Kemendag mengungkap penyebab harga Minyakita di sejumlah daerah naik di atas HET Rp14 ribu per liter. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) membenarkan harga Minyakita secara rata-rata secara nasional Rp15.039 per liter. Harga ini di atas harga eceran tertinggi (HET) Rp14 ribu per liter.

Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Isy Karim menyebut kenaikan itu dipicu harga jual di sejumlah daerah lebih tinggi dari HET.

Ia mencontohkan harga Minyakita di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau dan Nusa Tenggara Barat (NTB) mencapai Rp18 ribu per liter.

Isy belum mengetahui mengapa harga Minyakita di Indonesia Timur itu mahal meski Kemendag memberikan banyak insentif regional hingga insentif kemasan.

"Harusnya dengan adanya insentif regional, kalau pelaku usaha mendistribusikan ke wilayah Indonesia Timur itu kan harusnya sama, tapi ternyata harga itu kan tidak bisa," ungkapnya.

Untuk kenaikan harga di Jakarta yang melebihi HET, Isy menjelaskan hal itu terjadi lantaran jalur distribusi yang sangat panjang. Pedagang yang seharusnya bisa menjual di HET, malah harus membeli minyak goreng pemerintah itu seharga Rp14.000 per liter. Alhasil, harga kepada konsumen lebih tinggi.

"Itu kan juga terjadi bukan karena kesalahan distribusi atau lebih karena, kalau di GT (general trade) itu kan banyaknya tangan ke tangan. Jadi seharusnya dia (pedagang) menjual Rp14 ribu, tapi malah kemudian dia beli saja sudah Rp14 ribu. Jadi harga jatuhnya sudah di Rp15 ribu," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(pta/sfr),99 per keping. Sementara BNB berada di level US2 per keping.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

Badan Pangan soal Harga Telur Naik: Agar Peternak Bisa Lanjut Produksi******

Badan Pangan Nasional (Bapanas) angkat suara soal lonjakan harga telur beberapa waktu terakhir.
Badan Pangan Nasional (Bapanas) angkat suara soal lonjakan harga telur beberapa waktu terakhir. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pangan Nasional (Bapanas) angkat suara soal lonjakan harga telurbeberapa waktu terakhir.

"Harga telur memang kita jaga di tingkat peternak agar peternak dapat melanjutkan produksi dan meningkatkan produktivitasnya," kata Kepala Bapanas Arief Prasetyo Adi kepada CNNIndonesia.com, Senin (15/5).

Meski begitu, Arief menyebut pemerintah sedang mengupayakan stabilitas harga. Ia menegaskan Bapanas ingin harga telur wajar di tingkat peternak, pedagang, dan konsumen.

"Ini semacamclosed loopyang dibuat dari hulu melibatkan peternak mandiri untuk dapat berkontribusi dalam menurunkan stunting dengan pemberian sumber pangan protein ke masyarakat. Menggunakan data by namedan by addressdari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)," jelasnya.

Arief mengatakan program bansos ini berlangsung selama tiga bulan, dimulai sejak April hingga Juni 2023.

Terlepas dari itu, harga telur di pasar memang meroket belakangan ini. Mengutip hargapangan.id, harga telur naik dari Rp30.250 per kg pada awal pekan lalu ke Rp31.150 per kg per hari ini.

Bahkan, telur ayam di Papua Barat menembus Rp38.700 per kg. Harga tersebut menjadi yang termahal di Indonesia untuk sekarang.

[Gambas:Video CNN]



(tim/sfr)

Pengusaha Korsel ke Bahlil: Presiden RI Besok Seperti Jokowi Tidak?******

Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan pengusaha Korea Selatan sempat ragu tentang pengganti Jokowi di Pilpres 2024 mendatang.
Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan pengusaha Korea Selatan sempat ragu tentang pengganti Jokowi di Pilpres 2024 mendatang. ( REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan pengusaha Korea Selatansempat ragu tentang pengganti Jokowi di Pilpres 2024 mendatang. 

Keraguan terutama mereka arahkan pada cara presiden Indonesia pengganti Jokowi dalam menangani masalah investasi. Karena keraguan itu, Bahlil mengatakan pengusaha Korea Selatan sering bertanya kepadanya apakah presiden Indonesia yang terpilih pada 2024 mendatang masih akan sama dengan Jokowi atau tidak.

"Kalau ditanya ada keraguan tidak, jujur saja mereka pengusaha-pengusaha (Korea) ini bertanya, 'kira-kira Presiden RI besok masih sama seperti Pak Jokowi tidak?'" katanya usai mendampingi Jokowi menerima delegasi pengusaha dan anggota parlemen Korea Selatan di Komplek Istana Kepresidenan Senin (15/5).

Dari survei itu Bahlil mengatakan bahwa pengusaha Korea Dapat jawaban atas keraguan mereka terhadap pengganti Jokowi nanti. Jawaban diberikan survei LSI soal apakah publik setuju program Jokowi dilanjutkan.

Lihat Juga :
Uji Coba LRT Jabodebek Dimulai Hari Ini

"Sekitar 65 persen menyatakan setuju dilanjutkan. Itu versi LSI jadi bukan versi Bahlil," katanya.

Ia meyakini dengan jawaban itu, presiden yang akan memenangkan pilpres pada 2024 mendatang akan satu tipe dengan Jokowi. 

[Gambas:Video CNN]



(dhf/agt)




bab terbaru:link slot gacor pagi hari

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
cara agar shopee pinjam muncul
cara dapat uang 3 juta
erek lengkap
ikan nila 2d bergambar
juara138
mpo111
slot gacor 45
betfordeal
situs judi slot terpercaya dan banyak bonus
Daftar isi semua bab
Bab 1 angka jitu brunei 02
Bab 2 pinjol amar bank
Bab 3 vip 99 slot
Bab 4 game slot gacor
Bab 5 cara bayar kredivo sekaligus
Bab 6 bonus4d
Bab 7 horas88
Bab 8 slot paling gampang
Bab 9 pinjaman online home credit
Bab 10 link slot vip
Bab 11 nusagg
Bab 12 panen 55 slot online
Bab 13 5 situs slot gacor
Bab 14 norak play slot
Bab 15 bocoran pola slot gacor hari ini
Bab 16 situs slot game online
Bab 17 noahpoker
Bab 18 black slot888
Bab 19 rtp sky77
Bab 20 website slot tergacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6922bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Ternyata saya adalah dewa pejuang yang tiada taranya

slot89
Lazada menyatakan selamat dari badai PHK karena tak ikut-ikutan e-commerce lain saat pandemi covid melanda Indonesia beberapa tahun belakangan ini.
Lazada menyatakan selamat dari badai PHK karena tak ikut-ikutan e-commerce lain saat pandemi covid melanda Indonesia beberapa tahun belakangan ini. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur EksekutifLazada Indonesia Ferry Kusnowo mengungkapkan rahasia perusahaannya yang hingga kini tak ikut terkena gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK) pasca pandemi covid-19.

Ia menjelaskan saat pandemi sektore-commercememang mendapat durian runtuh karena peningkatan pola belanja online dari masyarakat.

Menurut Ferry, saat itu memang beberapa perusahaan e-commercejor-joran menambah modal termasuk karyawan untuk mengimbangi tingginya pesanan. Namun, setelah pandemi penjualan mulai turun imbasnya beberapa perusahaan memangkas biaya operasional.

"Jadi sebagai organisasi Lazada berkembang lebih disiplin. Jadi dalam menambah orang atau mengembangkan produk kami lebih memilih," ujar Ferry di Jakarta, Selasa (16/5).

Oleh karena itu, saat rutinitas belanja online menurun pasca pandemi, perusahaan tidak kelabakan.

Ferry menyebut permintaan belanja online memang turun pasca pandemi. Namun, di Lazada sendiri penurunan tidak signifikan. Malahan, jumlah seller meningkat.

Pasca pandemi beberapa e-commercemelakukan PHK demi memangkas biaya operasional. Salah satunya Shopee Indonesia dan PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GoTo).

Shopee sendiri tidak menyebut secara detil jumlah karyawan yang terdampak. Sementara, GoTo melakukan PHK terhadap 600 orang karyawan di ekosistem bisnisnya pada Maret lalu.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Public Relations Lazada Indonesia Misty Maitimoe mengatakan pihaknya akan terus mengembangkan sellerterutama UMKM di Lazada untuk ekspor.

Adapun upaya itu sudah dilakukan melalui program LazGoGlobal. Program itu memungkinkan para seller untuk memasarkan produknya di lima negara Asia Tenggara tempat Lazada beroperasi. Di antaranya yaitu Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Misty menyebut seller yang sudah melakukan ekspor itu sudah mencapai 400 UMKM. Ia pun optimis jumlah itu akan terus bertambah.

Ia juga mengatakan produk yang paling laris adalah fashion dan kecantikan. Dalam program ini, kata dia, seller yang sudah siap akan dipilih oleh Lazada untuk ditawari ekspor.

Sementara, terkait proses tersebut Lazada memilih selleryang memiliki potensi, yakni mampu menyiapkan produk dengan pesanan yang tinggi. Dalam program ini,sellerjuga diberi kewenangan untuk menentukan harga sendiri.

"Feedbackteman-teman sellerbilang keunggulan seller punya kewenangan menentukan harga sendiri," ucapnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

[Gambas:Video CNN]

Dunia Seribu Rumah

patungtoto

Perjalanan hidup yang anti rutinitas

togel thailand

Perjalanan Orang Asing

slot target

Mendobrak Alam Kesengsaraan Surgawi

link slot terhoki

Erha mengembara di dunia lain

daftar situs slot online terbaru