petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

batas pinjaman kredivo

herobola 164Jutaan kata 714788Orang-orang telah membaca serialisasi

《batas pinjaman kredivo》

Kripto Menghijau, Tapi Bitcoin Masih di Bawah US Ribu******

Harga kripto teratas hijau pada perdagangan Jumat (14/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh XRP.
Harga kripto teratas hijau pada perdagangan Jumat (14/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh XRP. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas hijau pada perdagangan Jumat (14/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh XRP.

Mengutip coinmarketcap.com, harga XRP naik 5,89 persen dalam sehari ke USErick Kejar Ekosistem Kesehatan BUMN Bisa Tembus Rp94 T 2027******

Menteri BUMN Erick Thohir berharap ekosistem kesehatan perusahaan pelat merah bisa menembus Rp94 triliun atau 25 persen dari pangsa pasar pada 2027.
Menteri BUMN Erick Thohir berharap ekosistem kesehatan perusahaan pelat merah bisa menembus Rp94 triliun atau 25 persen dari pangsa pasar pada 2027. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir berharap ekosistem kesehatan perusahaan pelat merah bisa menembus Rp94 triliun atau 25 persen dari pangsa pasar pada 2027.

Hal ini ia ungkapkan saat memberi sambutan dalam peluncuran vaksin virus corona (covid-19) produksi dalam negeri, Indovac, Kamis (13/10).

Erick mengatakan proyeksi atau cita-cita tersebut menjadi penting untuk dilakukan Indonesia demi bisa mengimbangi kekuatan pasar.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Erick menjelaskan langkah-langkah yang bakal dilakukan ke depan. Dimulai dari konsolidasi research and development (RnD), manufaktur, distribusi, retail, pelayanan publik, asuransi, dan teknologi.

Ia mengaku Indonesia memang masih tertinggal dari negara-negara lain perihal RnD. Produksi vaksin Indovac menjadi salah satu langkah awal kebangkitan Indonesia.

Erick juga menyinggung soal kerja sama dengan perusahaan Inggris ProFactor dalam membuat vaksin hemofilia untuk kekentalan darah.

Lihat Juga :
JEJAK 5 TAHUN ANIESNasib OK OCE dan Pengangguran DKI Usai Anies Pergi

Upaya tersebut menjadi langkah memperkuat ketahanan kesehatan Tanah Air karena Indonesia akan menjadi hub untuk produksi vaksin dunia.

Ketahanan kesehatan dianggap sebagai hal penting, selain pangan dan energi. Oleh karena itu, Erick mengharapkan bantuan dari pemerintah dan juga menteri-menteri lain untuk mewujudkan ketahanan kesehatan serta proyeksi 2027.

"Ekosistem-ekosistem ini yang terus kita dorong di BUMN. Dukungan dari para menteri penting buat kami. Karena tidak mungkin kita berhasil tanpa dukungan dari menteri-menteri lain yang bisa mempercepat konsolidasi ini," tutup Erick.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),49 per koin. Harganya juga menguat 2,36 persen dalam sepekan.

Penguatan juga terjadi pada bitcoin sebesar 3,92 persen ke US.826 per keping. Namun, harganya turun 1,06 persen dalam sepekan.

Berikutnya, harga cardano naik 3,36 persen ke USHolywings Kemang Tutup, Terbitlah Golden Tiger******

Holywings Grup membuka kelab Golden Tiger di lokasi Holywings Tavern Kemang yang telah ditutup.
Holywings Grup membuka kelab Golden Tiger di lokasi Holywings Tavern Kemang yang telah ditutup. (Tangkapan Layar Instagram @goldentiger.club).
Jakarta, CNN Indonesia--

Holywings Grup membuka tempat hiburan Golden Tiger di Kemang, Jakarta Selatan. Kelab itu berdiri di atas lahan yang sebelumnya ditempati oleh Holywings Tavern Kemang yang ditutup usai tersandung masalah konten promosi.

Dalam instagram @goldentiger.club yang dipantau CNNIndonesia.com, Kamis (13/10), profil laman media sosial ini menuliskan tagline atau slogan yang sama seperti Holywings yakni #NeverStopFlying.

Selain itu, dalam profil tersebut juga disebutkan Golden Tiger merupakan bagian dari HWG alias Holywings Group.

PR Manager Corporate Alwine mengonfirmasi pembukaan tempat nongkrong baru itu. Namun, ia membantah Holywings Kemang berganti nama menjadi Golden Tiger. "Itu buka baru. Proyek baru," ujarnya.

Juli lalu, Holywings menjadi buah bibir setelah melakukan promosi minuman alkohol gratis setiap Kamis untuk mereka yang bernama Muhammad dan Maria.

Masyarakat menilai promosi minuman dengan menggunakan kedua nama tersebut sebagai perbuatan melawan hukum karena menghina simbol agama Islam dan Nasrani. Imbasnya gerai Holywings di seluruh Indonesia pun ditutup massal oleh pemerintah daerah.

Lihat Juga :
Daftar Pejabat Ibu Kota Baru yang Baru Dilantik

Pasalnya, setelah ditelisik, Holywings juga melanggar hukum karena tidak memiliki izin menjual minuman beralkohol. Dari kasus ini enam orang staf Holywings sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Tersangka ini dijerat pasal berlapis yakni Pasal 14 Ayat 1 dan Ayat 2 UU RI No 1 Tahun 1946 dan juga Pasal 156 atau Pasal 156 a KUHP.

Kemudian Pasal 28 Ayat 2 UU RI No 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI No 11 Tahun 2008 tentang ITE. Adapun ancaman maksimal 10 tahun kurungan penjara.

Sebelumnya, Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea sebagai salah satu pemegang saham mengumumkan pembukaan kembali Holywings Beach Fest di Bali, namun namanya diganti menjadi Atlas Beach Fest.

Lihat Juga :
Jokowi Tegaskan Kereta Cepat Bukan Proyek Bantuan China

"Akhirnya resmi dibuka beach club terbesar di dunia, Atlas Beach Festival di Berawe Beach, Canggu, Bali," kata Hotman lewat akun resmi Instagramnya pada Juli lalu.

Kemudian, Holywings Palembang juga memutuskan untuk mengganti nama menjadi Gold Dragon Bar agar bisa beroperasi kembali. Tak hanya itu, manajemen juga melepas kerja sama dengan PT Palembang Sayap Berjaya.

"Ini sikap jajaran manajemen menyikapi tuntutan publik. Holywings Palembang sangat terdampak dan mengalami kerugian karena terpaksa tutup setelah baru tiga pekan opening," ujar Manajer Gold Dragon Bar Joko Heryadi pada Agustus lalu.

Kendati, Joko menuturkan manajemen masih mematangkan rencana pergantian nama tersebut.

Lihat Juga :
Rogoh Rp5,3 T, GOTO-TOBA Bakal Produksi Motor Listrik 2024

"Kita pun juga harus segera memikirkan nasib para pegawai, ada 78 orang karyawan yang berhenti bekerja sejak penutupan. Mereka pun terus bertanya ke manajemen kapan buka kembali. Kitanya rugi. Pusat yang promo kita yang kena imbas, maka kita putuskan lepas dari Holywings yang berpusat di Jakarta," ucapnya.

Selanjutnya, Holywings di Makassar, Sulawesi Selatan juga resmi berganti nama menjadi Pentagon dan Helens usai kasus penistaan agama akibat promosi alkohol gratis menggunakan nama Muhammad dan Maria tersebut.

Perubahan nama Holywings kafe dan bar itu dibenarkan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Makassar, Andi Zulkifli Nanda.

"Sudah ada izin restoran dan bar. Datanya sudah ada di sistem OSS," kata Andi Zulkifli, Senin (15/8).

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),3866 per keping dalam sehari. Kendati demikian, harganya anjlok 9,77 persen dalam tujuh hari terakhir.

Lalu, harga BNB menguat 2,19 persen ke US5,24 per koin dan dogecoin menanjak 3,25 persen ke USRupiah Anjlok, Siap******

Sejumlah barang harganya terancam makin mahal mulai dari telepon genggam, laptop, hingga tahu tempe.
Sejumlah barang harganya terancam makin mahal mulai dari telepon genggam, laptop, hingga tahu tempe. Ilustrasi. (iStock/FreshSplash).
Jakarta, CNN Indonesia--

Nilai tukar rupiahkian melemah beberapa waktu terakhir. Hari ini (12/10), mata uang Garuda hanya naik tipis 1 poin atau 0,01 persen ke posisi Rp15.357 per dolar AS.

Ekonom CORE Yusuf Rendy mengatakan pelemahan rupiah bisa mengerek harga produk yang dihasilkan oleh industri manufaktur. Pasalnya, industri manufaktur dalam negeri masih bergantung pada komponen bahan baku impor.

"Beberapa di antaranya misalnya industri elektronik, otomotif, maupun industri makanan dan minuman," ujar Yusuf kepada CNNIndonesia.com, Rabu (12/10).

"Namun tentu tidak semua pelaku usaha industri bisa melakukan ini, tergantung dari kapasitas industri masing-masing," ujarnya.

Senada, Ekonom Bank Permata Josua Pardede mengatakan produk dengan bahan bakar impor akan terdampak pelemahan nilai tukar rupiah, di antaranya gandum, gula, kedelai. Kemudian, produk farmasi, elektronik, elektrikal, dan tekstil.

Konsekuensi harga barang-barang olahan seperti tahu, tempe, telepon genggam, laptop, hingga produk fesyen bisa menanjak.

Lihat Juga :
IMF: 31 Negara Bakal Masuk Jurang Resesi

Josua mengatakan hal yang perlu diwaspadai dari pelemahan rupiah adalah dampaknya terhadap inflasi domestik karena biaya impor akan menjadi lebih mahal serta komposisi utang berdenominasi dolar AS yang dimiliki oleh perusahaan akan semakin besar.

"Dampak terhadap neraca dagang kami perkirakan akan saling meniadakan, di mana nilai ekspor yang didapatkan akan semakin besar karena pelemahan rupiah dan begitu pula dengan nilai impor akan semakin besar," ujarnya.

Di sisi lain, pelemahan nilai tukar rupiah juga berpotensi menurunkan minat investasi mengingat cukup banyak barang modal yang masih harus diimpor dari luar sehingga investasi akan menjadi lebih mahal.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),06 per keping.

Adapun harga koin stabil, seperti tether dan usd coin, tetap di level US per keping.

Lihat Juga :
Menkeu dan Gubernur Bank Sentral G20 Sepakat Atur Aset Kripto

Secara umum, kapitalisasi pasar kripto global mencapai US1,93 miliar atau naik 3,04 persen dalam sehari.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/bir)

Holywings Kemang Tutup, Terbitlah Golden Tiger******

Holywings Grup membuka kelab Golden Tiger di lokasi Holywings Tavern Kemang yang telah ditutup.
Holywings Grup membuka kelab Golden Tiger di lokasi Holywings Tavern Kemang yang telah ditutup. (Tangkapan Layar Instagram @goldentiger.club).
Jakarta, CNN Indonesia--

Holywings Grup membuka tempat hiburan Golden Tiger di Kemang, Jakarta Selatan. Kelab itu berdiri di atas lahan yang sebelumnya ditempati oleh Holywings Tavern Kemang yang ditutup usai tersandung masalah konten promosi.

Dalam instagram @goldentiger.club yang dipantau CNNIndonesia.com, Kamis (13/10), profil laman media sosial ini menuliskan tagline atau slogan yang sama seperti Holywings yakni #NeverStopFlying.

Selain itu, dalam profil tersebut juga disebutkan Golden Tiger merupakan bagian dari HWG alias Holywings Group.

PR Manager Corporate Alwine mengonfirmasi pembukaan tempat nongkrong baru itu. Namun, ia membantah Holywings Kemang berganti nama menjadi Golden Tiger. "Itu buka baru. Proyek baru," ujarnya.

Juli lalu, Holywings menjadi buah bibir setelah melakukan promosi minuman alkohol gratis setiap Kamis untuk mereka yang bernama Muhammad dan Maria.

Masyarakat menilai promosi minuman dengan menggunakan kedua nama tersebut sebagai perbuatan melawan hukum karena menghina simbol agama Islam dan Nasrani. Imbasnya gerai Holywings di seluruh Indonesia pun ditutup massal oleh pemerintah daerah.

Lihat Juga :
Daftar Pejabat Ibu Kota Baru yang Baru Dilantik

Pasalnya, setelah ditelisik, Holywings juga melanggar hukum karena tidak memiliki izin menjual minuman beralkohol. Dari kasus ini enam orang staf Holywings sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Tersangka ini dijerat pasal berlapis yakni Pasal 14 Ayat 1 dan Ayat 2 UU RI No 1 Tahun 1946 dan juga Pasal 156 atau Pasal 156 a KUHP.

Kemudian Pasal 28 Ayat 2 UU RI No 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI No 11 Tahun 2008 tentang ITE. Adapun ancaman maksimal 10 tahun kurungan penjara.

Sebelumnya, Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea sebagai salah satu pemegang saham mengumumkan pembukaan kembali Holywings Beach Fest di Bali, namun namanya diganti menjadi Atlas Beach Fest.

Lihat Juga :
Jokowi Tegaskan Kereta Cepat Bukan Proyek Bantuan China

"Akhirnya resmi dibuka beach club terbesar di dunia, Atlas Beach Festival di Berawe Beach, Canggu, Bali," kata Hotman lewat akun resmi Instagramnya pada Juli lalu.

Kemudian, Holywings Palembang juga memutuskan untuk mengganti nama menjadi Gold Dragon Bar agar bisa beroperasi kembali. Tak hanya itu, manajemen juga melepas kerja sama dengan PT Palembang Sayap Berjaya.

"Ini sikap jajaran manajemen menyikapi tuntutan publik. Holywings Palembang sangat terdampak dan mengalami kerugian karena terpaksa tutup setelah baru tiga pekan opening," ujar Manajer Gold Dragon Bar Joko Heryadi pada Agustus lalu.

Kendati, Joko menuturkan manajemen masih mematangkan rencana pergantian nama tersebut.

Lihat Juga :
Rogoh Rp5,3 T, GOTO-TOBA Bakal Produksi Motor Listrik 2024

"Kita pun juga harus segera memikirkan nasib para pegawai, ada 78 orang karyawan yang berhenti bekerja sejak penutupan. Mereka pun terus bertanya ke manajemen kapan buka kembali. Kitanya rugi. Pusat yang promo kita yang kena imbas, maka kita putuskan lepas dari Holywings yang berpusat di Jakarta," ucapnya.

Selanjutnya, Holywings di Makassar, Sulawesi Selatan juga resmi berganti nama menjadi Pentagon dan Helens usai kasus penistaan agama akibat promosi alkohol gratis menggunakan nama Muhammad dan Maria tersebut.

Perubahan nama Holywings kafe dan bar itu dibenarkan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Makassar, Andi Zulkifli Nanda.

"Sudah ada izin restoran dan bar. Datanya sudah ada di sistem OSS," kata Andi Zulkifli, Senin (15/8).

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Hasil RUPSLB: Garuda Akan Lakukan Right Issue untuk Tambah Modal******

Garuda Indonesia menerima persetujuan dari pemegang saham untuk melakukan aksi korporasi terkait penambahan modal usaha dalam RUPSLB.
Garuda Indonesia menerima persetujuan dari pemegang saham untuk melakukan aksi korporasi terkait penambahan modal usaha dalam RUPSLB. (Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PTGaruda Indonesia(Persero) Tbk menerima persetujuan dari pemegang sahamuntuk melakukan aksi korporasi terkait penambahan modal usaha dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB)

Penambahan modal usaha dilakukan dengan dengan memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) dengan menerbitkan sebanyak-banyaknya 68.072.851.377 lembar saham (PMHMETD).

Upaya lainnya adalah dengan melakukan konversi utang perseroan kepada kreditur sehubungan dengan Putusan Homologasi Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang, melalui penerbitan sebanyak-banyaknya 22.970.514.286 lembar saham melalui PMHMETD.

RUPSLB juga menyetujui pengeluaran saham seri C yang memiliki hak-hak atas saham sama dengan klasifikasi saham seri B dengan nilai nominal saham serendah-rendahnya Rp182 per lembar saham.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan persetujuan yang telah diberikan pemegang saham menjadi milestone penting dalam upaya perseroan untuk terus mengakselerasikan misi transformasi kinerja.

Lihat Juga :
Kemenkeu: Beberapa Obligor BLBI Ganti Kewarganegaraan

"Hasil ini mempertegas komitmen Perseroan terhadap realisasi rencana perdamaian yang sebelumnya telah mendapatkan persetujuan dari mayoritas kreditur melalui putusan hasil homologasi PKPU pada Juli 2022 lalu," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (15/10).

Irfan mengatakan perseroan akan mengoptimalkan penambahan modal kerja ini setelah dikurangi dengan biaya-biaya emisi, terutama untuk kebutuhan maintenance, restorasi armada, bahan bakar, biaya sewa pesawat hingga biaya penunjang lainnya.

Komposisi penambahan modal tersebut nantinya termasuk rencana penyertaan modal negara (PMN) yang sebelumnya telah dialokasikan sebesar Rp7,5 triliun oleh pemerintah dalam cadangan pembiayaan investasi.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:spin gacor

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
ronaldo 77 slot
bersama4d
cheat slot gacor
erek2 uang
link judi slot online
skor kredivo
buku mimpi 2d 04
bukumimpislot
kejuqq
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot gacor gampang menang 2023
Bab 2 slot yang pasti menang
Bab 3 19dewa
Bab 4 situs link gacor
Bab 5 cari duit di telegram
Bab 6 bonus maxwin
Bab 7 klik855
Bab 8 link slot wd 25 ribu
Bab 9 erek erek bergambar 2d
Bab 10 rtp calon4d
Bab 11 slot77 gacor
Bab 12 cakrabet
Bab 13 slot langsung menang
Bab 14 hari slot gacor
Bab 15 slot demo rajacuan
Bab 16 angka jitu beras
Bab 17 slot yang ngasih maxwin
Bab 18 slotopulsa
Bab 19 petir777 situs slot
Bab 20 primebet88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6982bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Sentuhan emas naga

online slot terpercaya
Pemerintah akan merenovasi total Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, yang baru-baru ini menjadi lokasi tragedi di dunia sepak bola Indonesia.
Pemerintah akan merenovasi total Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, yang baru-baru ini menjadi lokasi tragedi di dunia sepak bola Indonesia. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah akan merenovasi total Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, yang baru-baru ini menjadi lokasi tragedi di dunia sepak bola Indonesia.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan renovasi ini dilakukan untuk memastikan kejadian serupa tidak terulang lagi, sehingga desain yang ada saat ini akan diubah.

"Kami harus mendesain lagi untuk rehab total supaya bisa dimanfaatkan lagi agar tidak ada musibah lagi. Kalau begini saja tidak layak. Jika tidak direhab, tidak boleh dipakai," ujarnya saat melakukan kunjungan ke Stadion Kanjuruhan dikutip Antara, Kamis (13/10).

Sebelum menentukan anggaran, Basuki menjelaskan akan terlebih dahulu menyiapkan desain terbaru stadion tersebut. Penataan terbaru dipastikan akan lebih nyaman seperti sebelumnya, misalnya tribun yang bakal dilengkapi dengan atap, seperti di Stadion Manahan, Solo.

"Mudah-mudahan desainnya selesai 3-4 bulan, kemudian baru bisa dimulai. Di 2023 kita mulai, karena sudah perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi)," jelasnya.

Lihat Juga :
Gubernur BI Wanti-wanti Ancaman Stagflasi

Proses renovasi dikatakan akan memakan waktu sekitar satu tahun, sehingga kemungkinan bisa kembali digunakan pada 2024 mendatang.

Tak hanya itu, pemerintah juga akan membangun monumen peringatan terkait tragedi yang baru terjadi di stadion ini.

"Nanti kita akan bangun monumen untuk mengingat para korban," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Hanya seorang pendeta Tao

buku bergambar 2d
Startup pendidikan Binar Academy melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap 20 persen dari total karyawannya.
Startup pendidikan Binar Academy melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap 20 persen dari total karyawannya. Ilustrasi. (Virgina Maulita Putri/detikINET).
Jakarta, CNN Indonesia--

Startup pendidikan Binar Academymelakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap 20 persen dari total karyawannya. Hal itu merupakan bagian dari strategi menghadapi ketidakpastian ekonomi global. 

CEO Binar Academy Alamanda Shantika mengatakan langkah PHK merupakan keputusan sulit yang diambil oleh perusahaan. Ke depan, perusahaan disebut akan berfokus untuk menguatkan lini bisnis utama, mengoptimalkan aktivitas investasi, dan men-streamline-kan operasional agar menjadi perusahaan yang lebih baik lagi.

"Meskipun perusahaan telah mencapai pertumbuhan yang sangat signifikan dalam beberapa tahun terakhir, kami harus menyiapkan strategi yang kuat untuk menghadapi dinamika ekonomi global, salah satunya dengan mengambil keputusan ini (PHK)," ujar Alamanda dalam keterangan resmi, Senin (17/10).

Ia menambahkan perusahaan akan melakukan perubahan peran pada beberapa fungsi bisnis dengan kapabilitas yang sesuai dengan strategi bisnis ke depan.

Alamanda berjanji perusahaan akan membantu pekerja yang terkena PHK untuk berkonsultasi seputar karier. Perusahaan akan memberikan pendampingan bagi karyawan untuk menemukan peluang baru dengan menghubungkan mereka dengan perusahaan mitra yang mencari karyawan baru di berbagai tingkat pekerjaan.

"Dalam proses transisi ini, perusahaan akan memberikan bantuan untuk mendapatkan pekerjaan, serta memberikan kesempatan kepada mereka untuk meningkatkan skilllewatcoursesyang tersedia di Binar," ujar Alamanda.

Lihat Juga :
Kemenhub Buka Suara soal WNI Bikin Ribut di Turkish Airlines

Perusahaan juga memastikan seluruh karyawan menerima pesangon sesuai ketentuan yang berlaku dan jaminan kesehatan karyawan beserta anggota keluarga akan tetap dilanjutkan hingga 30 Oktober 2022.

Di sisi lain, Binar Academy memastikan bahwa penyesuaian organisasi ini tidak mengganggu tingkat layanan klien dan kelangsungan bisnis.

Binar disebut akan terus berkomitmen untuk melayani pengguna dengan menyediakan layanan peningkatan kemampuan digital dan penempatan kerja.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Super Kamudo

agen89
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Jumat (14/10).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Jumat (14/10). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Jumat (14/10).

Analis Artha Sekuritas Dennies Christoper Jordan memprediksi investor akan mencermati beberapa rilis data ekonomi dari AS serta tekanan dari aksi jual atas pernyataan bank sentral AS The Federal Reserves terkait kebijakan suku bunga.

"Candlestickmembentuk lower highdan lower lowdengan stochasticpada areaoversoldmengindikasikan trend pelemahan dengan rentang yang terbatas," tulis Dennies seperti dikutip dari riset hariannya.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menjelaskan pergerakan IHSG saat ini masih dipengaruhi oleh sentimen dari pergerakan nilai tukar rupiah.

"Pola gerak market masih terlihat memiliki potensi bergerak sidewaysdalam jangka pendek. Namun, selama supportlevel masih dapat dipertahankan dengan kuat maka momentum fluktuatif harga masih dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan tradingharian," jelas William.

Ia memperkirakan indeks saham akan bergerak dalam rentang support6.872 dan resistance7.137.

Lihat Juga :
Holywings Kemang Tutup, Terbitlah Golden Tiger

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan ITMG, UNVR, BBCA, GGRM, ASII, BBNI, dan JSMR.

IHSG ambruk ke level 6.880 pada perdagangan Kamis (13/10). Indeks saham layu 28,58 poin atau minus 0,41 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp11,18 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,90 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Makanan Tiandao

situs slot zeus77

Menyerang! elang

situs aman tanpa vpn

Dari ksatria menjadi raja

cara deposit judi slot via dana