petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

masterplay99

macaubet 77 733Jutaan kata 129061Orang-orang telah membaca serialisasi

《masterplay99》

PSIS Semarang siap berikan yang terbaik ketika jumpa Persik Kediri******

PSIS Semarang siap berikan yang terbaik ketika jumpa Persik Kediri
Pesepak bola PSIS Semarang Gali Freitas (kedua kanan) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Dewa United dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (23/2/2024). ANTARA FOTO/Geonk Franco/ast/aww.
Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius menegaskan timnya siap memberikan yang terbaik ketika jumpa Persik Kediri pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu malam. Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Aguis mengakui timnya menghadapi kendala berupa padatnya jadwal antarpertandingan.
Pelatih asal Malta itu membeberkan energi pemainnya terkuras lantaran belakangan banyak melakukan perjalanan dengan jarak tempuh yang terbilang tidak dekat. "Jadwal pertandingan yang berdekatan dan memakan waktu perjalanan yang lumayan mulai dari Magelang ke Semarang, Semarang ke Bandung, Bandung ke Semarang, lalu dari Semarang ke Magelang lagi. Namun kami percaya tetap bisa menang di laga nanti," tegas Aguis. Baca juga: Rans Nusantara FC bidik tiga poin ketika jamu Persib Bandung

Mengenai kekuatan Persik Kediri, Aguis mengakui sang lawan saat ini punya tren yang bagus dan juga diperkuat para pemain yang bagus. Skuad asuhan Marcelo Rospide menurutnya punya lini tengah yang bagus dan dirinya memberi instruksi untuk mewaspadai Renan Alves dan Ze Valente. "Laga lawan Persik menjadi laga yang sangat penting bagi PSIS, jadi saya berharap laga nanti adalah pertandingan yang seru dan PSIS bisa meraih poin penuh," tegas Agius. "Kami menyiapkan pertandingan seperti biasanya, tapi kadang memang ada pemain yang harus absen. Ada yang sakit jadi persiapannya sedikit kurang optimal," pungkasnya. Saat ini PSIS Semarang berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 43 poin dari 26 pertandingan, hanya berjarak dua poin dari Persik Kediri yang menempati posisi keenam.

Baca juga: Persija akhiri rentetan hasil buruk seusai hajar Dewa United 4-1
Baca juga: PSS Sleman tetap waspada meski pemain utama Persebaya absen

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Liu Kang, Huawei: Menyambut Era 5.5G guna Merealisasikan Dividen Industri******

Liu Kang, Huawei: Menyambut Era 5.5G guna Merealisasikan Dividen Industri
Liu Kang menyampaikan pidato utama
Barcelona, Spanyol, (ANTARA/PRNewswire) - Di MWC Barcelona 2024, Liu Kang, President, Huawei ICT Marketing & Solution Sales, menyampaikan paparan berjudul "Embracing 5.5G to Unleash Industry Dividends" dalam konferensi "5G Advanced: Completing the Enterprise Opportunity". Menurut Liu Kang, 5G merupakan teknologi yang harus dimiliki dalam digitalisasi industri, dan pemutakhiran menuju 5.5G segera meningkatkan kapabilitas jaringan hingga 10 kali lipat. Menurutnya lagi, transisi ini akan mendorong berbagai industri mempercepat transformasi teknologi pintar dan digital, serta terus merealisasikan dividen industri.
Didukung fitur-fitur utama 5.5G seperti kecepatan downlink 10 Gbps, kecepatan uplink 1 Gbps, jaringan deterministik, dukungan 100 miliar koneksi IoT, dan native intelligence, operator telekomunikasi menghadirkan layanan konektivitas yang lebih baik bagi klien perusahaan, serta menyediakan layanan TIK terintegrasi secara lebih luas. Layanan-layanan tersebut secara efektif mendukung proses produksi inti, dan memfasilitasi koneksi untuk seluruh skenario. Dengan demikian, transportasi pintar semakin reliabel, serta pembangunan sosial dan ekonomi berjalan lebih cepat.
Menyediakan layanan konektivitas yang lebih baik guna meningkatkan konektivitas UKM
Didukung 5.5G, FWA akan terus berkembang menuju FWA² dengan latensi rendah 20 ms dan reliabilitas optimal. Pihak operator akan mengganti jalur kabel gelombang mikro dan jalur kabel low-speed berbahan tembaga dengan layanan konektivitas yang lebih baik. Langkah ini kelak memperluas layanan FWA dari skenario penggunaan di rumah hingga merambah perusahaan. Hasilnya, konektivitas UKM meningkat dan nilai tambah jaringan pun kian maksimal.
Menawarkan layanan TIK terintegrasi yang lebih lengkap guna mempercepat digitalisasi industri
Berkat fitur-fitur yang lebih baik, 5.5G memberikan garansi kecepatan 300 Mbps, latensi 20 ms, dengan keandalan 99,999%. Lebih lagi, dengan mendukung kebutuhan industri yang lain, seperti jaringan, komputasi, cloud, dan IoT, 5.5G akan menciptakan "fitur X" untuk industri, serta mendorong digitalisasi dan otomatisasi berbagai skenario aplikasi pada masa depan.
Menyediakan dukungan efektif untuk proses produksi inti yang dijalankan berbagai perusahaan guna meningkatkan efisiensi produksi
5.5G merealisasikan kecepatan uplink hingga 1 Gbps, latensi serendah 4 ms, dan tingkat keandalan hingga 99,999%. Keunggulan ini secara efektif mendukung proses produksi inti yang dijalankan berbagai perusahaan. Dengan demikian, efisiensi produksi meningkat secara signifikan. Misalnya, aktivitas produksi di tambang batu bara. Banyak tambang bawah tanah yang memiliki permukaan tambang yang bersifat mekanis, dan panjangnya lebih dari 100 meter. Dengan ultra-large uplink 5.5G, lebih dari 100 kamera HD dapat digunakan untuk mengunggah video secara real-time, dan teknologi AI mampu menyatukan video panorama dari permukaan tambang yang masih bersifat mekanis. Solusi smart mine 5.5G tersebut mewujudkan konsep "see all, see clearly" dalam kegiatan operasional tambang bawah tanah. Keunggulan ini menjadi salah satu kontribusi teknologi 5.5G untuk kesehatan dan keselamatan kerja pada sektor tambang bawah tanah.
Beradaptasi dengan kebutuhan IoT untuk seluruh skenario guna mempercepat perkembangan pasar yang mencakup 100 miliar koneksi IoT
Pemutakhiran 5.5G terlihat dari sejumlah aspek seperti uplink bandwidth, latensi, positioning, dan passive tagging. Hal-hal ini memenuhi kebutuhan IoT untuk seluruh skenario penggunaan. Biaya RedCap dan perangkat IoT pasif yang semakin menurun mendorong perkembangan pesat pasar IoT menuju 100 miliar koneksi IoT.
Mewujudkan kolaborasi kendaraan-jalan raya demi meningkatkan keselamatan berkendara dan efisiensi manajemen lalu lintas
Pada akhir 2023, jumlah kendaraan yang terkoneksi internet (connected vehicle) telah mencapai 350 juta unit. .5G Macro Sites mampu menghadirkan latensi rendah sebesar 20 ms dan tingkat keandalan tinggi hingga 99%. Kinerja tersebut mempercepat kolaborasi kendaraan-jalan raya demi meningkatkan keselamatan berkendara dan efisiensi manajemen lalu lintas. Solusi ini telah diverifikasi secara menyeluruh di Shanghai, dan diproyeksikan dapat meningkatkan efisiensi manajemen lalu lintas sebesar 30% serta mengurangi waktu tempuh rata-rata sebesar 20%. Menurut Liu Kang, kemitraan industri yang erat berperan besar menghadirkan potensi 5.5G. Maka, Huawei berkomitmen bekerja sama dengan mitra industri dan ekosistem untuk mengeksplorasi aplikasi teknologi 5.5G. Huawei juga ingin mewujudkan era baru interkoneksi pintar pada aplikasi industri. Dengan demikian, semua peserta memperoleh manfaat dari pengembangan 5.5G dan menikmati kesuksesan bersama.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024

MPR ajak semua pihak manfaatkan bahan lokal untuk ketahanan nasional******

MPR ajak semua pihak manfaatkan bahan lokal untuk ketahanan nasional
Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat. ANTARA/HO-MPR/pri.
Bila setiap anggota keluarga terpenuhi kebutuhan pangan-nya, kualitas kesehatan keluarga itu pun akan meningkat
Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam pemanfaatan bahan dengan kearifan lokal Indonesia, salah satunya rempah-rempah, sebagai upaya membangun ketahanan nasional.
 "Rempah-rempah yang merupakan bagian dari kearifan lokal yang biasa dimanfaatkan sebagai bahan pangan dan bahan jamu, harus dilestarikan dalam menghadapi ancaman krisis pangan dunia saat ini," kata Rerie, panggilan akrabnya, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu. Ia menambahkan, pemanfaatan rempah-rempah juga harus dijadikan bagian dari upaya meningkatkan daya tahan tubuh dalam rangka menjaga kesehatan masyarakat. Selain rempah-rempah, kata Rerie, Indonesia juga memiliki banyak alternatif sumber pangan selain beras sebagai sumber karbohidrat, antara lain ganyong dan sagu yang tepung-nya bisa diolah menjadi kue dan mi instan dengan kandungan gizi yang memadai. Alternatif beras tersebut perlu digalakkan agar masyarakat tidak ketergantungan satu sumber bahan pokok saja.

Baca juga: KNPK peringati HUT Ke-3 soroti isu ketahanan keluarga dan peradaban

Baca juga: Waka MPR: Perkuat ketahanan ekonomi untuk antisipasi tantangan global Rerie mendorong agar pemanfaatan bahan-bahan tersebut bisa diproduksi untuk memenuhi skala ekonomi dan industri, sehingga manfaat dari jamu dan bahan pangan alternatif bisa dinikmati setiap anggota keluarga di Indonesia. "Bila setiap anggota keluarga terpenuhi kebutuhan pangan-nya, kualitas kesehatan keluarga itu pun akan meningkat," ujarnya. Dengan bermodal keluarga sehat, lanjutnya, akan terbangun lingkungan dan masyarakat yang sehat. "Bila seluruh masyarakat kita sehat, tentu saja akan memperkuat ketahanan nasional kita dalam menghadapi berbagai tantangan," ucapnya. Karena itu, Rerie menegaskan, langkah untuk menyadarkan setiap anak bangsa agar memanfaatkan bahan pangan kearifan lokal dalam upaya membangun ketahanan nasional merupakan upaya yang harus segera direalisasikan.

Pewarta: Nadia Putri Rahmani
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:rtp btv 168

Perbarui waktu:2024-07-08

Daftar bab terbaru
rositoto
metode pembayaran cicilan di shopee
buku mimpi 2 bergambar
slot co9
situs yang lagi gacor saat ini
erek erek layangan
pinjol ilegal gampang acc
amdbet
kode maxwin slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara pinjam uang di pegadaian
Bab 2 hitamqq
Bab 3 demo slot roma spadegaming
Bab 4 indobola338
Bab 5 buku mimpi lengkap bergambar
Bab 6 pola gacor gatot kaca
Bab 7 cari duit cepat tanpa modal
Bab 8 cara pinjaman mekar online
Bab 9 bunga pinjaman akulaku 2021
Bab 10 situs slot original
Bab 11 situs judi slot paling gacor
Bab 12 situs judi slot terbaik di dunia
Bab 13 situs terbaru slot gacor
Bab 14 bisaslot
Bab 15 slot gacor demo
Bab 16 judi slot yang resmi
Bab 17 hislot88
Bab 18 mesinkoin11
Bab 19 kartu voucher
Bab 20 mpokic
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1847bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Kacamata ajaib dunia film

slot maxim
KPU RI soal kenaikan suara PSI di Sirekap: Foto C.Hasil rujukan utama
Anggota KPU RI Idham Holik (tengah) saat memberikan keterangan di Gedung KPU RI, Jakarta, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Rio Feisal.
Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI turut menanggapi kenaikan suara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam sistem informasi rekapitulasi (Sirekap) di Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) DPR RI, seperti tertera dalam laman berikut https://pemilu2024.kpu.go.id/pilegdpr/hitung-suara, yang diperbincangkan oleh warganet dalam beberapa waktu terakhir.

Menurut Anggota KPU RI Idham Holik, rujukan utama perolehan suara tetap berdasarkan foto dokumen formulir Model C.Hasil Plano, meskipun angka yang tertulis dalam laman KPU berbeda.

"Data perolehan suara yang terdapat dalam foto dokumen formulir Model C.Hasil Plano adalah sumber atau rujukan utamanya. Itu adalah data perolehan suara yang ditulis langsung oleh kpps (kelompok penyelenggara pemungutan suara) yang disaksikan langsung oleh saksi peserta pemilu dan pengawas tps (tempat pemungutan suara) serta dipantau langsung oleh pemantau terdaftar," kata Idham saat dihubungi ANTARA dari Jakarta, Minggu.

Idham menjelaskan data perolehan suara partai politik di Sirekap dapat diverifikasi langsung oleh setiap pengaksesnya, sebab Sirekap menampilkan foto formulir model C.Hasil Plano.

"Sampai saat ini sudah ada 65,81persen tps untuk Pemilu Anggota DPR yang datanya sudah diunggah ke Sirekap. Data tersebut menampilkan foto formulir Model C.Hasil Plano yang dapat dicek atau diverifikasi," ujarnya.

Sementara itu, Idham mengatakan bahwa lembaganya belum melaksanakan rekapitulasi nasional untuk suara dalam negeri. Ia menyebut bahwa KPU RI baru melakukan rekapitulasi nasional untuk suara luar negeri.

"Hasil resmi perolehan suara peserta pemilu berdasarkan rekapitulasi berjenjang dimulai dari ppk (panitia pemilihan kecamatan), kpu kabupaten/kota, kpu provinsi sampai dengan KPU RI," kata dia mengingatkan.

Sebelumnya, pengguna akun media sosial X, @overgassedmk12, mencuit soal perbedaan suara PSI di Sirekap dan foto dokumen formulir Model C.Hasil Plano pada Sabtu (2/3), pukul 16.11 WIB.

"Karena banyak yang nemu kejanggalan suara PSI, akhirnya aku nyoba nyari sendiri di sekitaran Daerah Istimewa Yogyakarta.

TPS 020 Wonosari, Wonosari, Gunungkidul, D.I.Y Web KPU: 31 C Hasil: 5
"

Cuitan tersebut hingga Minggu pukul 16.40 WIB telah disukai 11 ribu akun, dikutip 5 ribu akun, dan mencapai impresi sebanyak 892,3 ribu tayangan.

Adapun berdasarkan laman https://pemilu2024.kpu.go.id/pilegdpr/hitung-suara pada pukul 16.40 WIB, PSI memperoleh 2.403.316 suara atau 3,13 persen di Pileg DPR RI.

Pemilu 2024 meliputi pemilihan presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, anggota DPD RI, anggota DPRD provinsi, serta anggota DPRD kabupaten/kota dengan daftar pemilih tetap (dpt) tingkat nasional sebanyak 204.807.222 pemilih.

Pemilu 2024 diikuti 18 partai politik nasional yakni (sesuai dengan nomor urut) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Buruh, dan Partai Gelora Indonesia.

Berikutnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Ummat.

Selain itu, terdapat enam partai politik lokal sebagai peserta yakni Partai Nanggroe Aceh, Partai Generasi Atjeh Beusaboh Tha'at dan Taqwa, Partai Darul Aceh, Partai Aceh, Partai Adil Sejahtera Aceh, dan Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh.

Selanjutnya, untuk pemilihan presiden dan wakil presiden diikuti tiga pasangan yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Seturut Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2022, rekapitulasi suara nasional Pemilu 2024 dijadwalkan berlangsung mulai 15 Februari sampai dengan 20 Maret 2024.

Baca juga: KPU optimistis PSU di Kuala Lumpur digelar sesuai rencana

Baca juga: KPU ancang-ancang gelar pesta demokrasi sesuai jadwal UU Pilkada

Pewarta: Rio Feisal
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2024

Sistem masuk tingkat dewa

cara menggunakan voucher refund lazada
AS kirim bantuan kemanusiaan ke Gaza lewat udara untuk pertama kali
Ilustrasi - Pesawat menerjunkan bantuan kemanusiaan via udara. ANTARA/Anadolu/pri.
Washington (ANTARA) - Amerika Serikat pada Sabtu mengatakan pihaknya telah mengirimkan bantuan kemanusiaan ke Gaza lewat udara untuk pertama kalinya dengan menerjunkan lebih dari 30.000 makanan menggunakan pesawat militer.

“Komando Pusat AS dan Angkatan Udara Kerajaan Yordania melakukan pengiriman bantuan kemanusiaan bersama ke Gaza lewat udara pada 2 Maret 2024, antara pukul 15.00 dan 17.00 (waktu Gaza) untuk memberikan bantuan penting kepada warga sipil yang terkena dampak konflik yang sedang berlangsung,” kata CENTCOM dalam sebuah pernyataan.

“C-130 AS menerjunkan lebih dari 38.000 makanan di sepanjang garis pantai Gaza yang memungkinkan akses warga sipil terhadap bantuan penting tersebut,” katanya.

“Kami sedang melakukan perencanaan untuk misi pengiriman bantuan udara lanjutan. Pengiriman bantuan melalui udara ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan untuk mengirimkan lebih banyak bantuan ke Gaza, termasuk dengan memperluas aliran bantuan melalui koridor dan rute darat,” kata CENTCOM.

Menurut beberapa laporan, pengiriman bantuan lewat udara ini dilaksanakan di kota Rafah, Gaza dekat perbatasan dengan Mesir, dan lebih banyak bantuan lewat udara akan dikirimkan dalam beberapa hari ke depan.

Sebelumnya, Presiden Joe Biden pada Jumat mengumumkan bahwa AS akan mulai menerjunkan bantuan kemanusiaan ke Gaza di sepanjang Yordania dan negara-negara lain.

Dia juga mengatakan AS akan berusaha membuka jalan lain ke Gaza, termasuk kemungkinan koridor laut untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan dalam jumlah besar.

Selain itu, untuk memperluas pengiriman melalui darat, Biden mengatakan AS akan memaksa Israel memfasilitasi lebih banyak truk dan rute ke wilayah kantung yang terkepung itu.

Bantuan lewat udara tersebut dilakukan dua hari setelah pasukan Israel menembaki kerumunan warga Palestina yang menunggu bantuan kemanusiaan di bundaran Al Nabulsi di Jalan Al Rashid, sebuah jalan pantai utama di sebelah barat Kota Gaza di Gaza utara, yang menewaskan lebih dari 100 orang dan melukai lebih dari 760 orang.

Sumber: Anadolu
Baca juga: Tentara Yordania jatuhkan bantuan kemanusiaan di Gaza utara
Baca juga: AS akui tingginya kerawanan pangan di Gaza, minta tingkatkan bantuan
Baca juga: Uni Eropa kecam pembatasan masuknya bantuan kemanusiaan oleh Israel

Penerjemah: Yoanita Hastryka Djohan
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2024

peradaban yang jauh

cicilan kredivo 12 bulan
PM Malaysia ketuai delegasi ke pertemuan tahunan dengan Australia
Perdana Menteri Malaysia Dato Seri Anwar Ibrahim. ANTARA FOTO/Rommy Pujianto/foc/aa.
Kuala Lumpur (ANTARA) - Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim mengetuai delegasi ke pertemuan tahunan Pemimpin Malaysia-Australia (ALM) sekaligus mengikuti KTT Khusus ASEAN-Australia yang akan diadakan di Melbourne pada 5-6 Maret 2024.

Kementerian Luar Negeri Malaysia (Wisma Putra) dalam keterangan pers dikeluarkan di Putrajaya, Minggu, mengatakan dalam pertemuan ALM pada 4 Maret itu, PM Anwar dan PM Australia Anthony Albanese akan meningkatkan kerja sama di bawah kerangka Kerja sama Komprehensif Strategik, termasuk dalam sektor perdagangan dan pelaburan, pendidikan, ekonomi digital, dan keamanan siber.

Pertukaran sejumlah Nota Kesepahaman (MoU) rencananya akan dilaksanakan dalam pertemuan tersebut, di antaranya MoU mengenai kerja sama dalam bidang pendidikan tinggi, pendidikan dan latihan teknikal dan vokasional (TVET) dan penelitian.

Selain itu, ada pula MoU mengenai kerja sama dalam bidang pemuda dan olah raga, kerja sama dan keamanan siber, serta kerja sama praktis antara pemerintah Malaysia dan pemerintah Australia di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi serta penerapannya dalam pelaksanaan Perjanjian Larangan Uji Coba Nuklir Komprehensif (CTBT).

Sementara itu, Wisma Putra menyebutkan KTT khusus ASEAN-Australia dilaksanakan dalam rangka 50 tahun peringatan Hubungan Dialog ASEAN-Australia, menyusul terbentuknya Kemitraan Strategis Komprehensif ASEAN-Australia pada 2021.

ASEAN dan Australia akan menilai status kerja sama yang sudah ada, serta membincangkan memperkuat kerja sama itu dalam berbagai bidang, di antaranya transisi energi, pengembangan sumber daya manusia, integrasi ekonomi, konektivitas dan kerja sama maritim.

Para pemimpin negara ASEAN dan Australia akan bertukar pandangan mengenai isu regional dan internasional yang menjadi kepentingan bersama. KTT khusus itu dijadwalkan akan mendukung Pernyataan Visi Pemimpin ASEAN-Australia dan Deklarasi Melbourne sebagai dokumen panduan untuk terus memajukan arah kerja sama strategis.

PM Anwar selama, menurut Wisma Putra, juga akan meresmikan Kompleks Olah raga Al-Taqwa,memimpin Pertemuan Meja Bundar dengan para pemimpin industri lokal, sesi pertemuan dengan calon investor potensial, sesi wawancara dengan organisasi media internasional, dan menyampaikan pidato utama di Invest ASEAN Melbourne 2024.

Sejumlah pertemuan juga akan dilakukan di antaranya dengan Gubernur Jenderal Persekutuan Australia (Purn) Jenderal David Hurley AC DSC, diaspora Malaysia di Melbourne dan menyampaikan kuliah umum di Australia National University di Canberra.

Wisma Putra mengatakan partisipasi Malaysia dalam ALM dan KTT khusus ASEAN-Australia mencerminkan komitmen tinggi negara tersebut dalam memperkokoh lagi kerja sama yang sudah ada dengan Australia di bawah kerangka Kerja sama Komprehensif Strategik, melalui platform bilateral dan multilateral.

Baca juga: Malaysia ingin lihat ASEAN menjadi organisasi yang lebih aktif
Baca juga: Australia berkomitmen dukung ASEAN dalam jangka panjang
Baca juga: Jokowi: ASEAN hargai dukungan Australia terhadap Pandangan ASEAN
 

Pewarta: Virna P Setyorini
Editor: Azis Kurmala
Copyright © ANTARA 2024

Pakar hebat dari dunia lain

jakartapoker
Huawei Luncurkan Empat Solusi "Net5.5G Intelligent Cloud-Network" yang Memaksimalkan Produktivitas Digital
Leon Wang dan Vincent Liu, bersama-sama meluncurkan solusi Net5.5G Intelligent Cloud-Network
Barcelona, Spanyol, (ANTARA/PRNewswire) - Di MWC Barcelona 2024, Huawei melansir empat solusi Net5.5G Intelligent Cloud-Network dalam sesi IP Club Carnival. Sederet solusi terbaru ini dirancang khusus untuk era teknologi pintar, serta ideal dipakai seluruh industri untuk mempercepat transformasi teknologi pintar, dan memaksimalkan produktivitas digital.
Seperti dijelaskan Leon Wang, President, Data Communication Product Line, Huawei, kualitas jaringan berpengaruh pada kualitas layanan digital. Dalam banyak kasus, teknologi pintar belum tentu menghasilkan produktivitas digital. Maka, jaringan harus diperbarui dengan teknologi generasi baru.
Untuk itu, Huawei meluncurkan empat solusi Net5.5G Intelligent Cloud-Network terbaru: Net5.5G High-Quality 10 Gbps CloudCampus, Net5.5G Converged WAN, Net5.5G Ultra-Resilient Multi-DC Network, dan Net5.5G HiSec SASE. Keempat solusi ini membantu perusahaan dari segala skala usaha memaksimalkan produktivitas digital.
Net5.5G High-Quality 10 Gbps CloudCampus: akses layanan digital yang sangat cepat, pilihan tepat untuk transformasi digital dan pintar yang dijalankan berbagai perusahaan
Sesuai dengan filosofi Huawei dalam pembangunan jaringan kampus yang mengutamakan pengalaman, Huawei Net5.5G High-Quality 10 Gbps CloudCampus menghadirkan tiga jenis pengalaman jaringan baru.
Net5.5G Converged WAN: transmisi layanan digital yang bermutu tinggi dan garansi pengalaman jaringan pada level aplikasi
Net5.5G Converged WAN memiliki banyak fitur unik. Pada level jaringan, Huawei menjadi satu-satunya vendor di industri yang menawarkan solusi terpadu IPsec dan SRv6, memberikan akses WAN yang sangat cepat dan enkripsi aman terpadu.
Net5.5G Ultra-Resilient Multi-DC Network: aktivitas produksi layanan digital yang stabil, mendukung berbagai perusahaan dengan fitur fault-tolerant terbaik dan layanan always-on
Menurut statistik, hampir 80% klien perusahaan di luar China ingin membangun atau meningkatkan Disaster Recovery (DR) Data Centers (DCs). Tujuannya, menjamin layanan digital yang stabil. Dalam konteks ini, Net5.5G Ultra-Resilient Multi-DC Network Solution dari Huawei dapat berkontribusi.
Net5.5G HiSec SASE: sistem keamanan cloud-network-edge-endpoint yang terintegrasi, proteksi keamanan yang pintar untuk kantor cabang
Solusi HiSec SASE dari Huawei memiliki arsitektur jaringan yang aman dan efisien, serta menawarkan tiga fitur unik: penanganan ancaman siber yang cepat dalam hitungan detik, kinerja deteksi yang terbaik di industri, serta pencegahan ransomware yang akurat.
Seperti dikemukakan Vincent Liu, klien perusahaan sangat memerlukan pengalaman pengguna jaringan kampus yang lebih baik, efisiensi jaringan perkantoran yang lebih optimal, SLA pada WAN yang memiliki diferensiasi, konstruksi DR DC yang reliabel untuk berbagai DC di berbagai lokasi, serta sistem keamanan end-to-end cloud-network-edge-endpoint yang terintegrasi. Maka, solusi Net5.5G Intelligent Cloud-Network sangat ideal dalam memenuhi segala kebutuhan tersebut. Huawei optimis dapat membantu klien mempercepat transformasi teknologi pintar.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024

Klan Badai

uang 500rb
Hoaks! Video penyetujuan usulan hak angket pada awal Maret 2023
Arsip - Ketua DPR RI Puan Maharani. (ANTARA/HO-DPR)
Jakarta (ANTARA/JACX) – Sebuah unggahan video di YouTube berdurasi 10 menit menarasikan Ketua DPR Puan Maharani mengetuk palu menyetujui usulan hak angket DPR terkait kecurangan Pemilu 2024.

Dalam unggahan tersebut, dinarasikan juga kubu 02 Prabowo-Gibran marah karena puan menyetujui hak angket tersebut. 

Berikut narasi dalam unggahan video yang telah ditayangkan lebih dari 30 ribu tersebut:

“GEMPAR HARI INI || PUAN KETOK PALU PERSIDANGAN KOALISI PRABOWO TOLAK HAK ANGKET TIBA² DI JALANKAN

BERITA TERBARU

PALU SIDANG RESMI DIKETOK

KUBU PRABOWO MARAH PUAN MAHARANI SETUJUI USULAN HAK ANGKET”

Namun, benarkah Video Puan Maharani setujui usulan hak angket kecurangan pemilu 2024 tersebut?

 

Unggahan video Puan Maharani setujui usulan hak angket kecurangan pemilu 2024. Faktanya, video tersebut merupakan editan. (YouTube)
Penjelasan:

Berdasarkan penelusuran, foto Puan Maharani dalam thumbnail tersebut merupakan editan. Foto aslinya serupa dengan unggahan Liputan6 yang dideskripsikan “Seorang anggota DPR RI meletakkan berkas di meja Popong Otce Djundjunan karena tidak puas dengan sikap Ketua DPR RI sementara tersebut, Jakarta, (1/10/14).”.

Selain itu, narator dalam video tersebut juga membacakan narasi dari laman MetroTV “Keseriusan PDIP Gulirkan Hak Angket Ditunggu”, Detik yang berjudul “Ganjar Jawab Jimly soal Hak Angket Cuma Gertak Politik: Kami Tak Menggertak” dan CNN yang berjudul “Politikus Senior PPP Tolak Hak Angket, PDIP Buka Suara”.

Dalam ketiga narasi tersebut tidak ada penjelasan dan pernyataan Ketua DPR Puan Maharani menyetujui hak angket kecurangan pemilu 2024 dalam sidang DPR.

Klaim: Video Puan Maharani setujui usulan hak angket kecurangan pemilu 2024

Rating: Hoaks

Cek fakta: Hoaks! Jokowi bekukan DPR RI

Cek fakta: Hoaks! Mahasiswa robohkan Istana Negara, tolak pengesahan Perppu Ciptaker

Baca juga: Mahfud sebut hak angket tak bisa ubah hasil pemilu

Pewarta: Tim JACX
Editor: Indriani
Copyright © ANTARA 2024

Menarik seorang pria tunawisma di pesta pernikahan untuk menyelesaikan pernikahan

botakqq
ULBI perpanjang pendaftaran beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia
Pelaksana Tugas (Plt) Rektor Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) Bandung Dr Prety Diawati, saat sosialisasi beasiswa Pos Indonesia secara daring. ANTARA/HO-ULBI.
Semarang (ANTARA) - Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) Bandung memperpanjang proses pendaftaran program beasiswa ikatan dinas di PT Pos Indonesia hingga 18 Maret 2024, seiring antusiasme peserta yang cukup tinggi.

"Setelah melihat antusiasme pelajar dari berbagai daerah yang cukup tinggi, kami putuskan proses pendaftaran beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia di ULBI diperpanjang," kata Pelaksana Tugas Rektor ULBI Dr Prety Diawati dalam pernyataan yang diterima di Semarang, Minggu.

Perpanjangan tersebut merujuk pada Pengumuman Rektor ULBI Nomor SK.442/REK ULBI/X1I/2023 tentang Penerimaan Mahasiswa Calon Pegawai PT Pos Indonesia (Persero) melalui program Beasiswa dan ikatan Dinas ULBI Tahun Akademik 2024/2025.

Semula pendaftaran ditutup pada 29 Februari 2024, namun sesuai keputusan tersebut maka program beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia dan beasiswa dari semester 1 tahun akademik 2024/2025 diperpanjang hingga 18 Maret 2024 pukul 23.59 WIB.

Baca juga: ULBI sediakan lebih dari 2.000 beasiswa untuk mahasiswa baru

"Kepada para pelajar, kami persilakan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melakukan pendaftaran. Silakan isi dan ikuti persyaratan yang telah kami tetapkan," katanya.

Dengan perpanjangan tersebut, kata dia, jadwal uji coba tes potensi akademik akan dilaksanakan Jumat, 22 Maret 2024 pukul 13.30 WIB, sedangkan tes potensi akademik (TPA) dilaksanakan 25 Maret 2024.

Jadwal lain, seperti pengumuman TPA, pelaksanaan tes kesehatan, psikotes dan wawancara, serta pengumuman hasil akhir akan disampaikan kemudian.

Prety menjelaskan bahwa program tersebut menjadi tonggak bagi calon dan mahasiswa ULBI untuk meraih kesempatan menjadi bagian dari Pos Indonesia melalui ikatan dinas yang telah dirancang dengan cermat.

Baca juga: Pos Indonesia tawarkan PMI lanjutkan pendidikan tinggi di ULBI

"Ini adalah upaya kami membangun kualitas sumber daya manusia yang unggul. ULBI dan PT Pos Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada generasi muda melalui program program yang inovatif," katanya.

Terdapat dua program beasiswa ikatan dinas. Pertama, program beasiswa bagi mahasiswa semester 1 dan diberikan selama tiga tahun. Kedua, program rekrutmen beasiswa ikatan dinas khusus bagi mahasiswa aktif ULBI semester 5 untuk diploma IlI dan mahasiswa semester 7 untuk program S1 terapan atau S1 (Strata-1).

Tersedia setidaknya kuota 100 beasiswa untuk kedua program tersebut. Nantinya, mahasiswa peraih beasiswa akan diarahkan kepada jurusan sesuai kebutuhan Pos Indonesia.

Informasi lengkap program beasiswa dapat diakses di "https://admission.ulbi.ac.id/p/ikatan-dinas-dan-beasiswa-posind.html", sedangkan pendaftaran bisa dilakukan di https://ulbi.siakadcloud.com/spmbfront/jalur-seleksi-detail.

Baca juga: PT Pos bantu logistik Universitas Terbuka untuk efektifkan pengajaran

ULBI memiliki 16 program studi yang berada dalam dua fakultas, yaitu Sekolah Vokasi dan Fakultas Logistik, Teknologi, dan Bisnis.

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024