petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

hoki365

demo playtech 722Jutaan kata 886168Orang-orang telah membaca serialisasi

《hoki365》

TKN Fanta: Kemenangan Prabowo******

TKN Fanta: Kemenangan Prabowo-Gibran berkat dukungan anak muda
Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Arief Rosyid Hasan (tengah) bersama anggota TKN Fanta di Jakarta, Rabu (14/2/2024). ANTARA/HO-TKN Fanta.
Keberpihakan Pak Prabowo merupakan komitmen serius, bukan sekadar urusan pilpres.
Jakarta (ANTARA) - Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Arief Rosyid Hasan mengatakan bahwa anak muda berperan krusial dalam mengawal kemenangan Prabowo-Gibran dalam proses hitung cepat (quick count). Merujuk hasil hitung cepat sementara menunjukkan bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu unggul hingga hampir mencapai angka 60 persen. "Saya katakan bahwa kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran tidak mungkin terjadi tanpa dukungan anak muda dari Aceh sampai Papua," kata Arief pada kegiatan nonton bareng Quick Count TKN Fanta di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu. Arief menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anak muda di Indonesia yang telah membantu memenangkan Prabowo-Gibran. "Terima kasih kepada teman-teman, anak muda di seluruh Indonesia yang telah memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Pemilu kali ini adalah pemilu anak muda, sekitar 53 persen pemilih adalah pemilih muda," ujarnya.
Oleh karena itu, dia mengajak anak muda untuk mengawal agenda pembangunan Prabowo dan memastikan pelibatan orang muda dalam prosesnya.
 "Keberpihakan Pak Prabowo merupakan komitmen serius, bukan sekadar urusan pilpres. Tugas selanjutnya, kami pastikan benar-benar pelibatan anak muda sebagai subjek, bukan sekadar objek kebijakan," ujarnya. Arief menambahkan bahwa tim TKN Fanta selanjutnya akan dilanjutkan Fanta Ecosystem dengan 27 klaster di dalamnya untuk mengawal agenda Prabowo selama 5 tahun ke depan.

Baca juga: Prabowo menang telak di TPS SBY Pacitan
Baca juga: FX Rudy minta simpatisan PDIP di Solo tetap kondusif Pemilu 2024 meliputi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI, Pemilu Anggota DPR RI, Pemilu Anggota DPD RI, pemilu anggota DPRD provinsi, dan pemilu anggota DPRD kabupaten/kota dengan daftar pemilih tetap (DPT) tingkat nasional sebanyak 204.807.222 pemilih.

Sebelumnya, KPU RI mengumumkan peserta Pemilu 2024 sebanyak 18 partai politik nasional, yakni (sesuai dengan nomor urut) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Buruh, dan Partai Gelora Indonesia.

Berikutnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Ummat.

Selain itu, pemilu anggota legislatif (pileg) juga diikuti enam partai politik lokal, yakni Partai Nanggroe Aceh, Partai Generasi Atjeh Beusaboh Tha'at dan Taqwa, Partai Darul Aceh, Partai Aceh, Partai Adil Sejahtera Aceh, dan Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh.

KPU RI juga telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

Seturut Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2022, rekapitulasi suara nasional Pemilu 2024 dijadwalkan berlangsung mulai 15 Februari s.d. 20 Maret 2024.

Pewarta: Nadia Putri Rahmani
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024

Pemkot Bukittinggi gelar operasi pasar jelang Ramadhan******

Pemkot Bukittinggi gelar operasi pasar jelang Ramadhan
Operasi pasar yang dilakukan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Bukittinggi untuk mengendalikan harga serta memastikan ketersediaan bahan pokok jelang Ramadhan, Senin (4/3/2024). ANTARA/Altas Maulana
Jadi bagi warga yang agak berat membeli beras premium, dapat membeli beras SPHP dengan kualitas yang tidak kalah baiknya dengan harga Rp11.500 per kilogram karena ini merupakan program pemerintah yang jika ada oknum yang bermain dengan harga beras in
Bukittinggi,- (ANTARA) - Pemerintah Kota Bukittinggi, Sumatera Barat melalui Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) menggelar operasi pasar jelang Ramadhan 1445 Hijriah sebagai upaya pengendalian harga kebutuhan pokok di Pasar Bawah, Senin.  Asisten II Setdako Bukittinggi Rismal Hadi di Bukittinggi, Senin, menjelaskan operasi pasar dilaksanakan dalam rangka pengendalian harga pangan jelang Ramadhan dengan perkembangan terjadinya kenaikan harga beberapa kebutuhan masyarakat.
  “Dari rakor TPID harga beras secara nasional mengalami kenaikan Rp500 hingga Rp1.000 per kilogram. Namun di Bukittinggi harga beras di pasaran masih stabil diharga Rp15 ribu per kilogram untuk beras medium dan Rp17 ribu per kilogram untuk beras premium,” kata dia.
  Untuk intervensi harga, Pemkot Bukittinggi bersama Bulog telah bekerjasama dengan 27 mitra untuk pendistribusian dan perdagangan beras Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) dijual dengan harga Rp11.500 per kilogram.
  "Jadi bagi warga yang agak berat membeli beras premium, dapat membeli beras SPHP dengan kualitas yang tidak kalah baiknya dengan harga Rp11.500 per kilogram karena ini merupakan program pemerintah yang jika ada oknum yang bermain dengan harga beras ini, dapat langsung dilaporkan,” katanya.
  Menurut dia, dari hasil rapat koordinasi, stok pangan untuk Bukittinggi juga masih cukup sampai April 2024. Hal yang sama juga terjadi pada pangan lainnya.
  "Memang ada sedikit penurunan stok beras premium disebabkan faktor cuaca dan hama hingga terjadinya gagal panen. Begitu juga dengan harga sayuran yang dipengaruhi dampak erupsi Marapi," katanya.
  Telur ayam dijual dengan harga Rp28.900 per kilogram. Cabai merah keriting dijual dengan harga Rp72.000 per kilogram. Cabe merah besar dijual dengan harga Rp46.000 per kilogram dan bawang merah dijual dengan harga Rp30.000 per kilogram.

Baca juga: Pemkot Bukittinggi menerima penghargaan OJK terbaik keuangan di Sumbar
 Baca juga: Pemkot Bukittinggi wujudkan target satu juta wirausaha tahun 2024 Baca juga: Polisi sarankan "Jam Gadang Fashion Week" tidak di jalan raya
 

Pewarta: Altas Maulana
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024

Ekonom: Pemilu kondusif beri penguatan pasar keuangan domestik******

Ekonom: Pemilu kondusif beri penguatan pasar keuangan domestik
Ilustrasi - Petugas menunjukan uang pecahan dolar AS di gerai penukaran mata uang asing VIP (Valuta Inti Prima) Money Changer, Jakarta. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/YU/am.
Dengan kemungkinan pemilu presiden dan wakil presiden satu putaran, maka investor akan fokus pada kondisi fundamental ekonomi Indonesia
Jakarta (ANTARA) - Ekonom Josua Pardede mengatakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, yang berjalan kondusif menjadi sentimen positif terhadap penguatan pasar keuangan domestik.

"Pasar keuangan domestik cenderung mengalami penguatan pada hari ini di mana rupiah yang menguat hingga di bawah level 15.600 per dolar AS, sementara IHSG juga mengalami penguatan 1,7 persen atau 124 poin ke level 7.334 pascapemilu, yang berjalan kondusif," katanya kepada ANTARA di Jakarta, Kamis.

Kepala Ekonom Bank Permata itu menuturkan penguatan pasar keuangan domestik juga dipengaruhi oleh hasil hitung cepat (quick count) dari berbagai lembaga survei yang mengindikasikan potensi pelaksanaan pemilu presiden dan wakil presiden 2024 satu putaran.

Pada 14 Februari 2024, dilaksanakan pemilu serentak untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden RI, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.

Sebelumnya, karena terdapat tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden, maka pemilu 2024 berpotensi berlanjut ke putaran kedua pada Juni 2024, yang dapat menimbulkan periode ketidakpastian yang berkepanjangan dan pada gilirannya akan mempengaruhi momentum pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Dengan peluang pemilihan presiden (pilpres) dan wakil presiden satu putaran, maka akan menghilangkan sebagian ketidakpastian, yang mungkin membebani belanja konsumen dan investasi dalam beberapa bulan mendatang.

Hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei pada Rabu (14/2/2024) menyatakan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul lebih dari 50 persen, sehingga berpotensi pemilu hanya dalam satu putaran.

"Meskipun hasil tidak resmi tampaknya menghilangkan beberapa ketidakpastian, namun terdapat beberapa hal yang tetap perlu diwaspadai," ujar Josua.

Ia menuturkan beberapa hal yang perlu diwaspadai meliputi hasil resmi yang mengonfirmasi kemenangan dan menghindari putaran kedua; susunan kabinet dan penunjukan menteri-menteri penting pada pemerintahan mendatang; serta kebijakan atau prioritas pemerintahan mendatang yang akan disampaikan lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang.

"Khususnya, terkait keberlanjutan kebijakan terutama di bidang ekonomi apakah akan dilakukan oleh pemerintah berikutnya," tuturnya.

Lebih lanjut, dengan kemungkinan pemilu presiden dan wakil presiden satu putaran, maka investor akan fokus pada kondisi fundamental ekonomi Indonesia.

Dengan adanya ruang pemangkasan suku bunga BI Rate pada semester II 2024, maka kepercayaan investor terutama investor asing cenderung akan menguat dan selanjutnya berpotensi mendukung berlanjutnya kinerja positif pasar modal hingga akhir tahun 2024.

Selain investasi portofolio, investasi langsung baik penanaman modal dalam negeri (PMDN) dan penanaman modal asing (PMA) juga diperkirakan akan meningkat pada semester II 2024, sehingga diharapkan investasi riil menjadi faktor pendukung stabilitas nilai tukar rupiah hingga akhir tahun ini.

Baca juga: Menko Perekonomian: Pemilu tingkatkan konsumsi masyarakat
Baca juga: Peneliti: Pertumbuhan sektor riil sama dengan pasar uang usai pemilu
Baca juga: FEI paparkan 9 poin untuk diperhatikan para capres-cawapres

Pewarta: Martha Herlinawati Simanjuntak
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:situs win slot login

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot gacor8800
qqindobet
bengkel138
pttogell
situs slot aman
roma4d
bos9 slot
pinjol bca mobile
doremiplay77
Daftar isi semua bab
Bab 1 dewalive88
Bab 2 erek2 57
Bab 3 slot 123 slot
Bab 4 cara pinjam di jago
Bab 5 kepritogel
Bab 6 java303
Bab 7 dunia 77 slot login
Bab 8 tarkam88
Bab 9 akulaku tidak bisa kredit
Bab 10 situs nexus terpercaya
Bab 11 daftar pinjol yang masuk slik ojk
Bab 12 slot gacor mahjong
Bab 13 slotid
Bab 14 89 erek erek togel
Bab 15 link gacor 2023 terbaru hari ini
Bab 16 erek 31
Bab 17 bukit4d
Bab 18 japan paito warna harian
Bab 19 sbg slot
Bab 20 javaslot88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah648bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Sistem boneka pamungkas

dapat uang dengan mudah
Angkat tema malu, Wapres apresiasi Perayaan Nasional Imlek 2575
Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberikan sambutan secara daring dalam acara Perayaan Nasional Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili di Jakarta, Senin (12/2/2024). ANTARA/HO-BPMI Setwapres/am.
Saya kira tema ini sarat makna, baik dalam konteks refleksi hubungan antara individu dengan Tuhannya, maupun antarsesama dalam dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara
Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mengapresiasi tema Perayaan Nasional Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili yang diselenggarakan di Balai Samudera, Jakarta, Senin.

Wapres dalam sambutannya secara daring dalam acara itu mengatakan, tema “Malu bila Tidak Tahu Malu, Menjadikan Orang Tidak Menanggung Malu” yang ditetapkan dalam perayaan nasional Imlek, memiliki semangat memperbarui diri dan sarat makna.

“Saya kira tema ini sarat makna, baik dalam konteks refleksi hubungan antara individu dengan Tuhannya, maupun antarsesama dalam dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar Wapres Ma'rf Amin dalam sambutannya secara daring.

Wapres menyampaikan rasa malu merupakan sifat fundamental untuk terwujudnya kebaikan, sekaligus untuk menciptakan jarak dari keburukan. Seseorang yang memiliki rasa malu, kata dia, akan takut melakukan tindakan yang tidak sesuai norma, nilai, dan etika.

Baca juga: Wapres: Jadikan Imlek momen perbaikan diri dan peningkatan integritas

“Dengan demikian ia tidak akan melakukan perbuatan yang menyakiti sesamanya,” kata Wapres.

Wapres mengatakan dalam ajaran Islam, Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam (SAW) juga bersabda “Jika engkau tidak malu, berbuatlah sekehendakmu.”

Menurutnya, hal tersebut bermakna, rasa malu sebagai sebuah faktor yang dapat menjauhkan seseorang dari perbuatan tidak terpuji dan mendorongnya untuk berbuat kebajikan.

“Sementara dalam falsafah ketimuran, budaya malu yang dimiliki masyarakat Nusantara sejatinya merupakan nilai luhur yang telah tertanam turun-temurun. Namun patut disadari bahwa budaya malu dapat luntur, seiring dengan makin kuatnya desakan zaman yang mengaburkan standar-standar etika dan moral masyarakat,” tutur Wapres.

Baca juga: Presiden Jokowi ajak rayakan keberagaman budaya di Tahun Naga Kayu

Oleh karena itu, kata Wapres, seluruh pemuka agama, termasuk pemuka agama Konghucu, memiliki peran penting dalam membudayakan rasa malu di kalangan umat.

Dia berpandangan ajaran, nasihat, dan edukasi, kepada umat terus diperlukan agar rasa malu dalam diri individu mampu berkembang menjadi sebuah tata nilai komunal yang mengukuhkan identitas bangsa.

“Dengan demikian, keteraturan, kerukunan, dan persatuan bangsa ini senantiasa terpelihara,” kata Wapres Ma’ruf Amin.

Wapres pun mengajak umat Konghucu menjadikan Hari Raya Imlek sebagai momentum perbaikan diri, peningkatan integritas, serta penguatan komitmen berbangsa dan bernegara yang lebih baik guna menghadapi tantangan pada masa mendatang.

Baca juga: Menag doakan kemajuan bangsa dalam peringatan Tahun Baru Imlek 2575

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2024

Gambar Dewa Takdir

koi388
Rizieq Shihab gunakan hak suara jelang penutupan di TPS 47 Petamburan
Muhammad Rizieq Shihab (kiri) memasukkan surat suara ke dalam kotak suara saat menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 47 Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024). ANTARA/Khaerul Izan/aa.
ditemani putri dan beberapa santri
Jakarta (ANTARA) - Muhammad Rizieq Shihab atau Habib Rizieq menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024 menjelang batas waktu penutupan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 47 Kelurahan Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu.

Rizieq datang ditemani putri dan beberapa santri, mereka tiba di lokasi TPS 47 sekitar jam 12.30 WIB setelah menjalankan ibadah shalat Dzuhur.

Ia berada di TPS 47 sekitar 20 menit, sambil menunggu semua putrinya selesai menggunakan hak suara.

Rizieq sempat mengantre untuk dipanggil oleh petugas TPS 47 Petamburan, setelah itu ia menuju ke meja petugas untuk mengambil empat lembar surat suara.

Rizieq Shihab juga mengecek semua lembar surat suara satu per satu, mulai dari lembar surat suara capres-cawapres, DPD RI, DPR RI, dan DPD provinsi.

Saat tiba di TPS 47, Rizieq Shihab menyampaikan dalam keadaan sehat, begitu juga keluarganya, dan ia berharap dalam pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan adil dan jujur.

"Baik sehat walafiat dengan keluarga semua, pemilu harus jujur dan adil, InsyaAllah mudah-mudahan," katanya.

Rizieq Shihab datang menggunakan mobil Pajero Sport warna putih, ia ditemani oleh tiga putrinya dan para santri yang mengawal kedatangan di TPS 47 Petamburan.

Sebelumnya, Pemilu 2024 meliputi pemilihan presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, anggota DPD RI, anggota DPRD provinsi, serta anggota DPRD kabupaten/kota dengan daftar pemilih tetap (DPT) tingkat nasional sebanyak 204.807.222 pemilih.

Pemilu 2024 diikuti 18 partai politik nasional yakni (sesuai dengan nomor urut) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Buruh, dan Partai Gelora Indonesia.

Berikutnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Ummat.

Selain itu, terdapat enam partai politik lokal sebagai peserta yakni Partai Nanggroe Aceh, Partai Generasi Atjeh Beusaboh Tha'at dan Taqwa, Partai Darul Aceh, Partai Aceh, Partai Adil Sejahtera Aceh, dan Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh.

Sedangkan untuk pemilihan presiden dan wakil presiden diikuti tiga pasangan yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar selaku nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2022, rekapitulasi suara nasional Pemilu 2024 dijadwalkan berlangsung mulai 15 Februari s.d. 20 Maret 2024.
Baca juga: 13.630 warga binaan coblos di TPS khusus rutan dan lapas di Jakarta
Baca juga: Menteri Bahlil gunakan hak suara di TPS Duren Tiga Jakarta Selatan
Baca juga: Kaesang dan istri "nyoblos" di TPS 063 Setiabudi Jakarta Selatan

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024

Ternyata saya adalah dewa pejuang yang tiada taranya

tafsir 10000 mimpi togel
Tim gabungan dan warga gotong-royong bersihkan sisa banjir Majalengka
Warga saat membersihkan meterial lumbur sisa banjir bandang yang mengotori rumahnya di Desa Kertawaringin, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Selasa (13/2/2023). ANTARA/HO-BNPB.
Banjir sudah berangsur surut hari ini, maka petugas dibantu warga mulai bergotong-royong melakukan pembersihan
Jakarta (ANTARA) - Tim petugas gabungan dan warga mulai bergotong-royong membersihkan material sisa banjir bandang di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Selasa.

“Banjir sudah berangsur surut hari ini, maka petugas dibantu warga mulai bergotong-royong melakukan pembersihan,” kata Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Abdul Muhari di Jakarta, Selasa.

Menurut dia, material seperti kayu, lumpur, bebatuan, dan sampah rumah tangga yang mengotori tertinggal di sebanyak 1.631 unit rumah, tujuh fasilitas pendidikan, tujuh rumah ibadah sudah mulai dibersihkan hingga petang tadi.

Tidak hanya rumah penduduk, bersama dengan warga petugas gabungan yang terdiri atas personel BNPB, BPBD, Basarnas, dan TNI-Polri itu sudah mulai membersihkan material yang di akses jalan raya dan menyumbat saluran pembuangan air.

Atas kondisi tersebut maka, ia menyebutkan, warga yang sebelumnya mengungsi sudah bisa kembali ke rumah masing-masing. “Namun tetap harus waspada. Banjir susulan bisa terjadi setidaknya seiring adanya potensi hujan intensitas tinggi dua hari ke depan,” katanya.

Hal demikian diungkapkan merujuk hasil analisa BMKG yang melaporkan, hujan intensitas deras disertai kilat atau petir dan angin kencang masih dapat mengguyur wilayah Kabupaten Majalengka dan sebagian wilayah Provinsi Jawa Barat pada Rabu (14/2) dan Kamis (15/2).

"Tim gabungan masih bersiaga di lokasi mengantisipasi banjir susulan," katanya.

Sebelumnya, Pusdalops BNPB melaporkan banjir bandang terjadi akibat Sungai Cipelang tak mampu menampung debit air setelah diguyur hujan deras pada Minggu (11/2) malam.

Banjir tersebut kemudian dengan cepat menggenangi rumah penduduk yang tersebar di enam desa pada Kecamatan Kertajati. Meliputi Desa Palasah, Pakubeureum, Kertawaringin, Kertajati, Bantarjati, dan Babakan dengan ketinggian air lebih dari 80 centimeter.

Sebanyak 5.641 orang warga yang terdampak terpaksa harus mengungsi sementara ke tenda darurat maupun rumah kerabat terdekat.

Banjir juga menggenangi lahan pertanian seluas 715 hektare dan sempat menghambat akses lalu lintas menuju jalan tol Cipali (Indramayu-Majalengka) via gerbang Kertajati.

Pewarta: M. Riezko Bima Elko Prasetyo
Editor: M. Tohamaksun
Copyright © ANTARA 2024

Kaisar Pedang Hunyuan

slot deposit 5000 via dana
Rizieq Shihab gunakan hak suara jelang penutupan di TPS 47 Petamburan
Muhammad Rizieq Shihab (kiri) memasukkan surat suara ke dalam kotak suara saat menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 47 Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024). ANTARA/Khaerul Izan/aa.
ditemani putri dan beberapa santri
Jakarta (ANTARA) - Muhammad Rizieq Shihab atau Habib Rizieq menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024 menjelang batas waktu penutupan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 47 Kelurahan Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu.

Rizieq datang ditemani putri dan beberapa santri, mereka tiba di lokasi TPS 47 sekitar jam 12.30 WIB setelah menjalankan ibadah shalat Dzuhur.

Ia berada di TPS 47 sekitar 20 menit, sambil menunggu semua putrinya selesai menggunakan hak suara.

Rizieq sempat mengantre untuk dipanggil oleh petugas TPS 47 Petamburan, setelah itu ia menuju ke meja petugas untuk mengambil empat lembar surat suara.

Rizieq Shihab juga mengecek semua lembar surat suara satu per satu, mulai dari lembar surat suara capres-cawapres, DPD RI, DPR RI, dan DPD provinsi.

Saat tiba di TPS 47, Rizieq Shihab menyampaikan dalam keadaan sehat, begitu juga keluarganya, dan ia berharap dalam pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan adil dan jujur.

"Baik sehat walafiat dengan keluarga semua, pemilu harus jujur dan adil, InsyaAllah mudah-mudahan," katanya.

Rizieq Shihab datang menggunakan mobil Pajero Sport warna putih, ia ditemani oleh tiga putrinya dan para santri yang mengawal kedatangan di TPS 47 Petamburan.

Sebelumnya, Pemilu 2024 meliputi pemilihan presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, anggota DPD RI, anggota DPRD provinsi, serta anggota DPRD kabupaten/kota dengan daftar pemilih tetap (DPT) tingkat nasional sebanyak 204.807.222 pemilih.

Pemilu 2024 diikuti 18 partai politik nasional yakni (sesuai dengan nomor urut) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Buruh, dan Partai Gelora Indonesia.

Berikutnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Ummat.

Selain itu, terdapat enam partai politik lokal sebagai peserta yakni Partai Nanggroe Aceh, Partai Generasi Atjeh Beusaboh Tha'at dan Taqwa, Partai Darul Aceh, Partai Aceh, Partai Adil Sejahtera Aceh, dan Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh.

Sedangkan untuk pemilihan presiden dan wakil presiden diikuti tiga pasangan yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar selaku nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2022, rekapitulasi suara nasional Pemilu 2024 dijadwalkan berlangsung mulai 15 Februari s.d. 20 Maret 2024.
Baca juga: 13.630 warga binaan coblos di TPS khusus rutan dan lapas di Jakarta
Baca juga: Menteri Bahlil gunakan hak suara di TPS Duren Tiga Jakarta Selatan
Baca juga: Kaesang dan istri "nyoblos" di TPS 063 Setiabudi Jakarta Selatan

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024

Pangeran Neraka dari dunia lain

gogelbet
TKN Fanta: Kemenangan Prabowo-Gibran berkat dukungan anak muda
Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Arief Rosyid Hasan (tengah) bersama anggota TKN Fanta di Jakarta, Rabu (14/2/2024). ANTARA/HO-TKN Fanta.
Keberpihakan Pak Prabowo merupakan komitmen serius, bukan sekadar urusan pilpres.
Jakarta (ANTARA) - Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Arief Rosyid Hasan mengatakan bahwa anak muda berperan krusial dalam mengawal kemenangan Prabowo-Gibran dalam proses hitung cepat (quick count). Merujuk hasil hitung cepat sementara menunjukkan bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu unggul hingga hampir mencapai angka 60 persen. "Saya katakan bahwa kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran tidak mungkin terjadi tanpa dukungan anak muda dari Aceh sampai Papua," kata Arief pada kegiatan nonton bareng Quick Count TKN Fanta di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu. Arief menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anak muda di Indonesia yang telah membantu memenangkan Prabowo-Gibran. "Terima kasih kepada teman-teman, anak muda di seluruh Indonesia yang telah memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Pemilu kali ini adalah pemilu anak muda, sekitar 53 persen pemilih adalah pemilih muda," ujarnya.
Oleh karena itu, dia mengajak anak muda untuk mengawal agenda pembangunan Prabowo dan memastikan pelibatan orang muda dalam prosesnya.
 "Keberpihakan Pak Prabowo merupakan komitmen serius, bukan sekadar urusan pilpres. Tugas selanjutnya, kami pastikan benar-benar pelibatan anak muda sebagai subjek, bukan sekadar objek kebijakan," ujarnya. Arief menambahkan bahwa tim TKN Fanta selanjutnya akan dilanjutkan Fanta Ecosystem dengan 27 klaster di dalamnya untuk mengawal agenda Prabowo selama 5 tahun ke depan.

Baca juga: Prabowo menang telak di TPS SBY Pacitan
Baca juga: FX Rudy minta simpatisan PDIP di Solo tetap kondusif Pemilu 2024 meliputi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI, Pemilu Anggota DPR RI, Pemilu Anggota DPD RI, pemilu anggota DPRD provinsi, dan pemilu anggota DPRD kabupaten/kota dengan daftar pemilih tetap (DPT) tingkat nasional sebanyak 204.807.222 pemilih.

Sebelumnya, KPU RI mengumumkan peserta Pemilu 2024 sebanyak 18 partai politik nasional, yakni (sesuai dengan nomor urut) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Buruh, dan Partai Gelora Indonesia.

Berikutnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Ummat.

Selain itu, pemilu anggota legislatif (pileg) juga diikuti enam partai politik lokal, yakni Partai Nanggroe Aceh, Partai Generasi Atjeh Beusaboh Tha'at dan Taqwa, Partai Darul Aceh, Partai Aceh, Partai Adil Sejahtera Aceh, dan Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh.

KPU RI juga telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

Seturut Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2022, rekapitulasi suara nasional Pemilu 2024 dijadwalkan berlangsung mulai 15 Februari s.d. 20 Maret 2024.

Pewarta: Nadia Putri Rahmani
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024

Buku Dunia Lain

aplikasi prediksi togel
Harga emas turun akibat "follow-through selling pressure"
Ilustrasi - Emas batangan pada Uang Kertas 100 Dolar AS. (ANTARA/Shutterstock/pri.))
Pemotongan suku bunga harus dikaitkan dengan keyakinan berada di jalur menuju target
Kabupaten Bogor (ANTARA) - Harga emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange turun pada Rabu (Kamis pagi WIB) karena dipicu follow-through selling pressure (penjualan lanjutan yang terjadi akibat tekanan jual sebelumnya) setelah data inflasi yang lebih tinggi dari perkiraan diumumkan pada Selasa (13/2).

Kontrak emas paling aktif untuk pengiriman April tercatat turun 2,90 dolar AS atau 0,14 persen menjadi ditutup pada 2.004,30 dolar AS per ounce.

Dalam pidato yang disiapkan di Council on Foreign Relations di New York pada Rabu (14/2), Presiden Fed Chicago, Austan Goolsbe, mengatakan bahwa dirinya tak mendukung penundaan pemotongan suku bunga hingga inflasi mencapai 2 persen. Dia menambahkan bahwa sikap kebijakan bank sentral saat ini “cukup membatasi.”

"Pemotongan suku bunga harus dikaitkan dengan keyakinan berada di jalur menuju target," kata Goolsbee, seraya mencatat bahwa data inflasi yang sedikit lebih tinggi dalam jangka pendek masih konsisten dengan rencana Fed menuju target inflasi 2 persen.

Pernyataan Goolsbee muncul sehari setelah indeks harga konsumen AS yang lebih tinggi dari perkiraan mengurangi ekspektasi pasar terhadap penurunan suku bunga pada awal tahun ini.

Baca juga: Harga emas turun seiring reaksi investor terhadap data inflasi

Analis berpendapat bahwa emas berada dalam tren bearish dalam jangka pendek. Resistance pertama terlihat di 2.010,00 dolar AS dan kemudian di 2.023,30 dolar AS. Support pertama terlihat di 1.996,40 dolar AS dan kemudian di 1.985,00 dolar AS.

Indeks harga produsen AS untuk Januari, indikator inflasi lain yang disukai oleh Federal Reserve, akan dirilis pada hari Jumat (16/2).

Terkait logam mulia perak, untuk pengiriman Maret naik 23,30 sen atau 1,05 persen menjadi ditutup pada 22,387 dolar per ounce. Harga platinum untuk pengiriman April naik 18,40 dolar AS atau 2,09 persen ditutup menjadi 897,30 dolar per ounce.

Baca juga: Harga emas turun karena Tiongkok sedang jalani Tahun Baru Imlek

Baca juga: Harga emas naik sedikit seiring pelemahan dolar AS

Penerjemah: M Baqir Idrus Alatas
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024