petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

finplus ojk

cicilan kartu kredit adalah 250Jutaan kata 746925Orang-orang telah membaca serialisasi

《finplus ojk》

Kripto Bervariasi, Bitcoin Masih Unjuk Gigi Pagi Ini******

Harga aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (27/3), dengan bitcoin masih bertahan di zona hijau.
Harga aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (27/3), dengan bitcoin masih bertahan di zona hijau. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Hargaaset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (27/3), dengan bitcoin masih bertahan di zona hijau.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin bertengger di US.860,16 per keping atau menguat 0,99 persen dalam sehari. Dalam sepekan, kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 1,8 persen.

Penguatan juga terjadi pada ethereum sebesar 0,64 persen dalam 24 jam terakhir menjadi US.763,78 per koin. Ethereum menguat 0,35 persen dalam tujuh hari terakhir.

Berikutnya, penguatan terjadi pada XRP sebesar 0,64 persen ke USAmazon Kalah Gugatan Lawan Kurir Paket di Inggris******

Amazon kalah dalam upaya pembatalan tiga gugatan hukum yang diajukan para kurir di Inggris. Gugatan ini mencakup upah minimum dan upah hari libur.
Amazon kalah dalam upaya pembatalan tiga gugatan hukum yang diajukan para kurir di Inggris. Gugatan ini mencakup upah minimum dan upah hari libur. (AFP PHOTO / JOHN MACDOUGALL)
Jakarta, CNN Indonesia--

Amazon (AMZN.O) kalah dalam upaya pembatalan tiga gugatan hukum yang diajukan para kurirpengiriman barang di Inggris. Gugatan ini mencakup upah minimum dan upah hari libur.

Lebih dari 1.400 kurir pengantar paket Amazon melayangkan gugatan terhadap perusahaan di Pengadilan Ketenagakerjaan London. Mereka ingin dikategorikan sebagai karyawan daripada mitra lepasan.

Pihak Amazon mengatakan tidak memiliki hubungan kontrak kerja dengan kurir tersebut, serta mengajukan permohonan pembatalan klaim pada sidang bulan lalu. Namun, hakim pengadilan memutuskan gugatan para kurir harus dilanjutkan.

"Amazon perlu mengakui nilai dari para kurir yang mengantarkan paket nama mereka (perusahaan), dan memberi mereka hak yang kami yakini menjadi hak mereka (para kurir)," kata Robinson, dikutip Reuters, Selasa (28/3).

Sementara itu, pihak Amazon menyebut mereka sangat bangga terhadap para kurir dalam melayani pelanggan perusahaan.

"Kami berkomitmen untuk memastikan para kurir ini mendapat kompensasi yang adil dari perusahaan pengiriman tempat mereka bekerja dan diperlakukan dengan hormat, dan ini tercermin dari umpan balik positif yang kami dengar dari para kurir setiap hari," kata manajemen.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr),4533 per keping dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, XRP melesat 17,71 persen.

Kemudian, harga polygon naik 0,7 persen dalam 24 jam terakhir ke US,09 per koin. Kendati demikian, Polygon merosot 4,6 persen dalam tujuh hari terakhir.

Di sisi lain, cardano dan dogecoin masing-masing merosot 0,77 persen dan 1,21 persen menjadi USKemenhub Bakal Tambah Kuota Mudik Gratis Jalur Darat******

Kementerian Perhubungan bakal menambah kuota mudik gratis jalur darat lantaran banyak pendaftar yang tidak melakukan verifikasi.
Kementerian Perhubungan bakal menambah kuota mudik gratis jalur darat lantaran banyak pendaftar yang tidak melakukan verifikasi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bakal menambah kuota mudik gratis jalur darat. Hal ini dikarenakan banyak pendaftar yang tidak melakukan verifikasi.

Direktur Angkutan Jalan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub Suharto mengimbau pendaftar mudik gratis untuk melakukan verifikasi. Jika tidak, kuota mudik akan hangus.

"Hingga saat ini kami sudah mengevaluasi. Setelah kami melakukan verifikasi masih ada slot karena ada yang daftar tapi tidak melaksanakan verifikasi maka saya anggap itu batal," katanya di Kantor Kemenhub, Jakarta Pusat, Jumat (24/3).

Suharto mengatakan pihaknya menyiapkan 585 bus, di mana 459 bus untuk arus mudik dan 126 bus sisanya untuk arus balik.

Selain itu, ada kuota 900 mudik gratis motor yang akan diangkut menggunakan 30 truk. Rinciannya, sebanyak 15 truk akan mengangkut masing-masing 450 unit sepeda motor pada arus mudik dan balik.

"Kami akan merencanakan 15 persen motor yang mau menggunakan truk tadi, ada sebagian akan kami adendum untuk menambahkan kuotanya kepada bus supaya nanti busnya juga ada peningkatan (kuota mudik). Memang animonya cukup tinggi sekali," tutur Suharto.

"Mudah-mudahan dengan adanya nanti tambahan kuota dari adendum dan verifikasi masih berjalan, ini segera kami akan umumkan kembali. Akan kami buka kembali supaya masyarakat bisa menggunakan kembali fasilitas yang disiapkan Kemenhub," sambungnya.

Suharto menekankan pihaknya terus melakukan verifikasi pendaftar mudik gratis. Banyak pendaftar yang tidak melakukan verifikasi membuat banyak kuota yang kosong.

Ia menegaskan proses verifikasi itu dilakukan untuk menyaring pendaftar yang serius dan hanya coba-coba. Di lain sisi, kuota mudik gratis truk yang belum penuh terisi akan dialihkan ke mudik bus.

"Ternyata dalam verifikasi ada yang sudah ditentukan mereka tidak melakukan verifikasi, berarti kan dia coba-coba. Jadi saya batalkan, kosong kanseat-nya, ada sisa itu. Tambahkan lagi yang tadi dari truk yang tidak terpakai akan kita adendum untuk menambahkan yang kuota bus. Masyarakat bisa nambah lagi," tandas Suharto.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),3524 dan USIHSG Berseri ke 6.760 Sore Ini******
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,77 persen ke 6.760 pada Selasa (28/3) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,77 persen ke 6.760 pada Selasa (28/3) sore. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks hargasahamgabungan (IHSG) bertengger di 6.760 pada Selasa (28/3) ini. Indeks saham menguat 51,39 poin atau 0,77 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,51 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22,92 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 332 saham menguat, 201 terkoreksi, dan 191 saham lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, saham di kawasan Asia kompak berada di zona hijau. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang naik 0,15 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong naik 1,06 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan naik 1,07 persen.

Tak berbeda jauh, bursa saham Eropa mayoritas terpantau di zona merah. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris naik 0,45 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 0,63 persen, dan indeks DAX di Jerman naik 0,52 persen.

Sedangkan, bursa saham Amerika bervariasi. Indeks S&P 500 naik 0,16 persen, indeks NYSE naik 0,92 persen. Sedangkan NASDAQ Composite turun 0,74 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),0737.

Tiga koin stabil dengan kapitalisasi pasar terbesar tetap di US per keping. Ketiganya yakni tether, usd coin, dan binance usd.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,16 triliun secara global. Angka itu menanjak 0,64 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/dzu)

KA Bandara Medan Siapkan 4.128 Tiket per Hari Saat Mudik Lebaran******

Kereta Api Bandara Medan akan menyiapkan 4.128 tiket per hari saat musim mudik Lebaran 2023.
Kereta Api Bandara Medan akan menyiapkan 4.128 tiket per hari saat musim mudik Lebaran 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Hafidz).
Medan, CNN Indonesia--

Kereta Api Bandara Medan akan menyiapkan 4.128 tiket per hari saat musim mudik Lebaran 2023.

Direktur Utama PT Railink Porwanto Handry menuturkan persiapan tersebut sebagai antisipasi lonjakan penumpang selama Ramadan dan Idulfitri 2023. Ia memprediksi jumlah penumpang pada tahun ini naik menjadi 29.257 orang.

"Jumlah penumpang di KA Bandara Medan diprediksi menjadi 29.257 selama Lebaran 2023. Jumlah tersebut naik 144 persen jika dibandingkan dengan 2022 lalu," kata Direktur Utama PT Railink, Porwanto Handry, Rabu (22/3).

Dalam hal ini, ia memperkirakan puncak arus mudik dengan menggunakan KA Bandara Medan akan terjadi pada H-3 Lebaran serta H+5 hingga H+7 Lebaran.

"KA Bandara sebagai operator semakin meningkatkan kualitas layanan penumpangnya yang berada di Medan. Salah satu upayanya yaitu memberikan persiapan menghadapi angkutan lebaran," jelasnya.

Dia menambahkan persiapan lainnya yang dilakukan PT Railink (KA Bandara) menghadapi Ramadan dan Idulfitri adalah melaksanakan RAMP Check atau inspeksi kelengkapan bersama Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kemenhub.

Lihat Juga :
Fakta-fakta Laporan PPATK soal Transaksi Janggal ke Kemenkeu

"Kemudian KA Bandara juga melaksanakan posko angkutan lebaran hingga berkoordinasi dengan PT. KAI untuk kondisi dari prasarana perkeretaapian," ujarnya.

Di sisi lain, sama seperti KA Bandara Medan, untuk KA Bandara Yogyakarta juga diprediksi terjadi lonjakan penumpang mencapai 172.409 orang selama Ramadan dan Idulfitri 2023.

"Jumlah penumpang tersebut naik 234 persen jika dibandingkan dengan 2022. Selain itu juga akan ditambahkan 12 perjalanan pada angkutan lebaran 2023 ini guna memenuhi permintaan masyarakat," ungkapnya.

Untuk tiket KA Bandara Yogya saat ini disediakan 7.200 tiket per hari. Namun akan bertambah menjadi 9.600 tiket per hari pada masa angkutan lebaran 2023.

[Gambas:Video CNN]



(fnr/dzu)

Rincian Besaran THR yang Diterima Pekerja******

Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah meminta pembayaran tunjangan hari raya (THR) paling lambat tujuh hari sebelum Idulfitri. Berikut rincian besarannya.
Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah meminta pembayaran tunjangan hari raya (THR) paling lambat tujuh hari sebelum Idulfitri. (iStock/Jaka Suryanta).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah meminta pembayaran tunjangan hari raya (THR) paling lambat tujuh hari sebelum Idulfitri.

Hal ini diatur dalam Surat Edaran Nomor M/2/HK.0400/III/2023 tentang Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Hari Raya Keagamaan Tahun 2023 bagi Pekerja/Buruh di Perusahaan.

Dalam aturan tersebut, THR wajib diberikan kepada pekerja atau buruh yang sudah bekerja di perusahaan minimal satu bulan atau lebih, serta pekerja yang memiliki perjanjian hubungan kerja dengan pengusaha selama paruh waktu tertentu ataupun tidak tentu.

Untuk rinciannya, pekerja atau buruh yang memiliki masa kerja 12 bulan atau lebih, diberikan THR sebesar gaji satu bulan.

Sedangkan untuk pekerja atau buruh yang masa kerjanya kurang dari 12 bulan, THR diberikan secara proporsional sesuai perhitungan berapa bulan masa kerja dibagi 12 bulan dan dikali besaran gaji satu bulan.

Sebagai contoh, pekerja memiliki upah Rp4 juta, baru bekerja selama 6 bulan. Maka, ia berhak dapat THR sebanyak 6 bulan/12 bulan X Rp4 juta = Rp2 juta.

Lihat Juga :
Menaker: THR Tidak Boleh Dicicil

Sementara itu, besaran gaji satu bulan untuk pekerja atau buruh yang memiliki perjanjian kerja harian lepas dapat dihitung berdasarkan rata-rata upah yang diterima selama 12 bulan terakhir sebelum hari raya keagamaan.

Hal yang sama diterapkan pada pekerja yang upahnya ditetapkan berdasarkan satuan hasil.

Jika pekerja harian memiliki masa kerja kurang dari 12 bulan, maka gaji satu bulan dihitung berdasarkan rata-rata upah yang diterima setiap bulan selama masa bekerja.

Sesuai Pasal 79, Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 36 Tahun 2021 tentang Pengupahan, perusahaan akan dikenakan sanksi apabila tidak memberikan THR kepada pekerjanya.

Sanksi itu bertingkat mulai dari sanksi teguran tertulis, pembatasan kegiatan usaha, penghentian sementara sebagian atau seluruh alat produksi hingga pembekuan kegiatan usaha.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)




bab terbaru:indospin188

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
kredit laptop tanpa kartu kredit
situs slot gacor sore ini
mahjong ways 2 akun demo
demen slot
jdb slot 168
kredivo madiun
pulsa858
slot gacor pagi ini
link slot bonus 100
Daftar isi semua bab
Bab 1 pola maxwin zeus terbaru
Bab 2 slot gacor bet 200 pg
Bab 3 maxwin x500
Bab 4 bo slot minimal deposit 5000
Bab 5 bo slot gampang menang
Bab 6 jitu hoki slot
Bab 7 cara voucher xl
Bab 8 slot555
Bab 9 starss77
Bab 10 javaland88
Bab 11 daftar slot terpercaya dan gacor
Bab 12 agen338
Bab 13 kupon kfc 2022
Bab 14 livejudi
Bab 15 angka jitu togel hari ini
Bab 16 pinjol termudah
Bab 17 situs slot depo 20 bonus 30
Bab 18 akun demo slot gacor maxwin
Bab 19 dewaasia
Bab 20 pola pola gacor hari ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5039bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Surga Monster

link slot terbaik di dunia
Astra Infra Toll Road Cikopo-Palimanan menjelaskan kronologi kecelakaan di KM 158+300 Tol Cipali arah Cirebon, Jawa Barat, yang mengakibatkan satu korban tewas.
Astra Infra Toll Road Cikopo-Palimanan menjelaskan kronologi kecelakaan di KM 158+300 Tol Cipali arah Cirebon, Jawa Barat, yang mengakibatkan satu korban tewas. (Istockphoto/ Rvimages)
Jakarta, CNN Indonesia--

AstraInfra Toll Road Cikopo-Palimanan (Cipali) selaku pengelola ruas Tol Cipali menjelaskan kronologi kecelakaanlalu lintas (laka lantas) di KM 158+300 Tol Cipali arah Cirebon, Jawa Barat. Kecelakaan ini mengakibatkan satu korban tewas.

Insiden tersebut melibatkan jenis kendaraan Colt L-300 pickup (G 1915 TM) dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, karena sudah tidak berada di TKP saat kejadian. Kecelakaan itu di wilayah Majalengka, Jawa Barat.

Dalam keterangan resmi Astra, Kamis (23/3), kecelakaan terjadi ketika kendaraan jenis Colt L-300 melintas dari arah Jakarta menuju Cirebon, Jawa Barat.

Petugas pelayanan lalu lintas Tol Cipali mengevakuasi satu orang korban luka ringan, serta satu orang korban meninggal dunia ke RSUD Cideres, Majalengka.

Waktu penanganan yang dilakukan petugas Astra Tol Cipali selama 40 menit di lokasi tanpa adanya penutupan lajur, sehingga para pengguna jalan dapat
melintas dengan normal.

Astra mengimbau pengguna jalan untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara. Kemudian, mematuhi batas kecepatan minimal 60 km per jam dan batas kecepatan maksimal 100 km per jam.

Pengguna jalan tol juga diminta kembali memeriksa kondisi kendaraan dan fisik pengemudi. Apabila pengemudi lelah, maka segera beristirahat di depan rest area yang tersebar di Tol Cipali.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Minecraft tidak bisa menjadi permainan

situs slot gacor terkini
IHSG menguat 1,06 persen ke 6.762 pada akhir pekan ini akibat ditopang kinerja 344 saham.
IHSG menguat 1,06 persen ke 6.762 pada akhir pekan ini akibat ditopang kinerja 344 saham. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) bertengger 6.762  di pada Jumat (24/3) ini. Indeks saham menguat 70 poin atau 1,06 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp15,34 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,93 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 344 saham menguat, 207 terkoreksi, dan 166 saham lainnya stagnan.

Tak berbeda jauh, bursa saham Eropa mayoritas terpantau di zona merah. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris turun 0,89 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 0,11 persen, dan indeks DAX di Jerman turun 0,04 persen.

Sedangkan, bursa saham Amerika mayoritas berada di zona hijau. Indeks S&P 500 naik 0,30 persen, indeks NYSE turun 0,33 persen, dan indeks NASDAQ Composite naik 1,01 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Master catur bersih

slot853
Kapal tersebut membawa muatan 5.900 kiloliter BMM jenis Pertalite yang sedianya akan memasok 2.700 kiloliter ke Terminal BBM Ampenan.
Pertamina Patra Niaga mengatakan kebakaran Kapal MT Kristin pengangkut BBM di perairan Mataram, NTB, tak mengganggu pasokan BBM ke Bali. (Instagram/@yashaaa_29)
Bali, CNN Indonesia--

Pertamina Patra Niaga mengatakan kebakaranKapal MT Kristin pengangkut BBM di perairan Mataram, NTB, tak mengganggu pasokan BBM ke Bali.

Kapal tersebut membawa muatan 5.900 kiloliter BMM jenis Pertalite yang sedianya akan memasok 2.700 kiloliter ke Terminal BBM Ampenan.

Lihat Juga :
Pertamina Ungkap Dugaan Awal Kebakaran Kapal BBM di Mataram

"Karena pada saat real timestok di Terminal BBM Ampenan itu 3.200 kiloliter dengan ketahanan stok mencapai tiga hari, tapi itu akan naik turun karena barangnya keluar masuk," ujarnya.

Menurut Taufik, stok BBM Pertalite di Terminal BBM Sanggaran di Denpasar sebanyak 4.200 kiloliter dengan ketahanan mencapai empat hari.

Di sisi lain, kata Taufik, pihaknya juga akan mengirim pasokan Pertalite tambahan melalui jalur darat dari Terminal BBM Manggis, Kabupaten Karangasem, sambil menunggu kapal yang akan sandar di Terminal BBM Sanggaran besok.

"Dengan membawa muatan 1.000 kiloliter. Jadi dengan kapasitas untuk mempertebal stok tadi. Kami pastikan stok BBM di wilayah Bali dan juga di Lombok itu keadaan aman," ujarnya.

Lihat Juga :
Pertamina: 3 Kru Kapal BBM yang Terbakar Lompat ke Laut

Lebih lanjut, Taufik menyebut tiga awak kapal yang melompat ke laut saat insiden kebakaran masih dalam pencarian oleh tim SAR gabungan. Sementara 14 ABK lainnya selamat dan telah dievakuasi.

"Untuk tiga awak kapal infonya masih pencarian kalau ada yang (mengatakan) meninggal itu belum valid," ujarnya.

Kapal MT Kristin merupakan kapal milik PT Hanlyn Jaya Mandiri yang saat ini tengah disewa oleh PIS untuk mengangkut BBM ke TBBM Ampenan dan TBBM Sanggaran.

Informasi mengenai tiga orang ABK dikabarkan tewas dalam kebakaran Kapal MT Kristin disampaikan oleh Pemadam Kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) NTB Dady Sukmawan.

"Informasi yang saya terima ada tiga anak buah kapal yang meninggal dunia. Sebagian lagi sudah dievakuasi ke Pantai Ampenan. Total ada 17 anak buah kapal," kata Dady dikutip dari Antara.

Lihat Juga :
TAIPANSuhail Bahwan, Taipan Muslim Berharta Rp40 T dari Oman

Humas Kantor SAR Mataram I Gusti Lanang Wiswananda mengatakan kapal pengangkut BBM Pertamina itu terbakar di perairan yang tidak jauh dari Terminal BBM Ampenan Kota Mataram, NTB, sekitar pukul 15.30 WITA.

Hingga sore tadi api masih terlihat menyala. Kapal juga sudah menjauh dari Depo Pertamina Ampenan untuk menghindari ledakan karena di sekitarnya juga ada perahu-perahu nelayan

(kdf/fra)

[Gambas:Video CNN]

Departemen Penelitian Non Ilmiah

logo gacor slot

Orang-orang menghormati

mesin slot link