petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

dingdong slot 39

cara pinjam di allo bank 472Jutaan kata 448953Orang-orang telah membaca serialisasi

《dingdong slot 39》

Kisruh Hotel Sultan, Pontjo Sutowo Laporkan Pengelola GBK ke Polisi******

Bos PT Indobuildco Pontjo Sutowo melaporkan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno ke polisi mengganggu akses masuk ke Holten Sultan.
Bos PT Indobuildco Pontjo Sutowo melaporkan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno ke polisi mengganggu akses masuk ke Holten Sultan. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bos PT Indobuildco Pontjo Sutowo melaporkan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) ke Mabes Polri pada Jumat (27/8) karena mengganggu akses masuk ke Holten Sultan.

Ia tidak terima PPKGBK memasang portal dan spanduk di sekitar hotel Sultan.

"Yang kita laporkan pihak-pihak yang menghalangi hak akses masuk yaitu PPKGBK. Dia yang masang kok. Dia masang di tempat kita tanpa ada putusan pengadilan," katanya di Mabes Polri.

Ia juga menyesalkan langkah yang diambil oleh Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia yang menendangnya dari Hotel Sultan dengan mencabut izin usahanya atas hotel itu.

"Itu saya kira Bahlil ngawur bagaimana bekuin (izin usaha). Saya dosa apa dibekuin," katanya.

Pontjo Sutowo memang tengah ribut dengan negara terkait pengelolaan Hotel Sultan.

Polemik antara Pontjo dengan negara ini berawal pada 2006. Dilansir dari laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakarta Selatan gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 952/PDT.G/2006/PN.

Dalam gugatan tersebut, Pontjo menggugat Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Mensekneg selaku Ketua BDN Pengelola GOR B. Karno, Jaksa Agung, Kepala Kanwil BPN DKI Jakarta, dan Kepala Kantor Pertanahan (BPN) Jakarta Pusat.

Merujuk pada salinan putusan gugatan tersebut, perkara dimulai pada 1971 saat PT Indobuildco diberi tugas oleh Pemerintah DKI Jakarta untuk membangun gedung konferensi yang bertaraf internasional dengan segala kelengkapannya. PT Indobuildco juga ditugaskan membangun hotel internasional yang harus selesai pada 1974.

Atas tugas tersebut, PT Indobuildco melakukan perjanjian dengan Pemda DKI Jakarta dengan sejumlah poin. Perjanjian tersebut ditandatangani 19 Agustus 1971.

Salah satunya, PT Indobuildco mendapat izin penggunaan lahan seluas 13 hektare dengan membayar kepada Gubernur US,5 juta untuk jangka waktu 30 tahun. Pada saat penandatanganan perjanjian dilakukan pembayaran sebesar US0 ribu.

Dalam perjanjian itu, juga disebutkan Gubernur DKI Jakarta akan membantu soal penyelesaian tanah dan perizinan dan semua biaya dibebankan kepada penggugat. Dituliskan pula, masalah tanah sepenuhnya menjadi tanggung jawab gubernur.

Waktu berlalu, pada 3 Agustus 1972 terbit Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 181/HGB/Da/72 yang ditandatangani oleh Direktur Jenderal Agraria atas nama Menteri Dalam Negeri tentang Pemberian Hak Guna Bangunan (HGB) kepada perusahaan Pontjo untuk jangka waktu 30 tahun.

Namun, kemudian HGB tersebut dipecah menjadi dua yakni nomor 26/Gelora tanah seluas 57.120 meter persegi dan HGB Nomor 27/Gelora seluas 83.666 meter persegi. Kedua HGB itu memiliki masa berakhir pada 4 Maret 2003.

Lihat Juga :
Pontjo Sutowo Turun Gunung soal Kisruh Hotel Sultan Lawan Negara

Lalu pada 2002, PT Indobuildco mengklaim telah melakukan perpanjangan terhadap kedua HGB tersebut.

Perpanjangan tersebut diklaim telah disetujui selama 20 tahun berdasarkan surat keputusan Kepala Kanwil BPN DKI Jakarta. Perpanjangan tersebut turut diklaim telah dicatat pada Buku Tanah dan sertifikat kedua HGB diatasnamakan penggugat.

Meski demikian, ternyata ada Surat Keputusan (SK) Kepala Badan Pertanahan Nasional nomor 169/HPL/BPN/89 tanggal 15 Agustus 1989 tentang Pemberian Hak Pengelolaan Atas Nama Sekretariat Negara Republik Indonesia cq Badan Pengelolaan Gelanggang Olahraga Senayan.

Hal tersebut yang mendasari gugatan oleh pihak Pontjo. Dalam salah satu petitumnya, penggugat juga meminta agar surat keputusan Kepala BPN itu dinyatakan cacat hukum.

Pada 2007, hakim pun membacakan vonis atas gugatan yang dilayangkan PT Indobuildco. Dalam vonisnya, hakim mengabulkan gugatan penggugat sebagian.

Hakim menyatakan surat perpanjangan HGB oleh PT Indobuild sah menurut hukum. Sementara SK Kepala Badan Pertanahan Nasional nomor 169/HPL/BPN/89 tanggal 15 Agustus 1989 adalah tidak sah dan cacat prosedur.

Lihat Juga :
Ahok Sebut Rosan Mundur dari Wakomut Pertamina Usai 'Ikut' Prabowo

Menurut hakim, SK tersebut melanggar asas-asas umum pemerintahan yang baik yakni asas kejujuran, asas kecermatan, dan asas kepastian hukum karena telah memasukkan tanah Hak Guna Bangunan nomor 26/Gelora dan Hak Guna Bangunan Nomor 27/Gelora ke dalam lingkup hak pengelolaan lahan.

Atas putusan itu, Kemsetneg pun mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Banding tersebut diterima, tapi putusannya menguatkan vonis PN Jakarta Selatan.

Tak berhenti sampai di situ, pemerintah lantas mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA). Namun, MA menolak kasasi yang terdaftar dengan nomor perkara 270 K/PDT/2008 tanggal 18 Juni 2008.

Pemerintah terus melanjutkan langkah hukum dengan mengajukan Peninjauan Kembali (PK).

MA pun mengabulkan PK ini dan membatalkan putusan MA nomor 270 K/PDT/2008 tanggal 18 Juni 2008 dan putusan PT DKI Jakarta nomor 262/Pdt/2007/PT.Jkt tanggal 27 Agustus 2007 yang memperbaiki putusan PN Jaksel nomor 952/Pdt.G/2006/PN.Jkt.Sel tanggal 8 Januari 2007.

Dalam putusan PK itu, salah satu pertimbangan MA mengabulkan permohonan pemerintah adalah kasus hukum yang menyeret Robert Jeffrey Lumempouw selaku Kepala Kanwil BPN Jakarta. Ia adalah pihak menerbitkan perpanjangan HGB.

Dalam kasus ini, Robert dinyatakan bersalah karena telah menyalahgunakan wewenang dalam memperpanjang HGB Nomor 26/Gelora dan Nomor 27/Gelora.

Lihat Juga :
Pesan Luhut ke Anak Buah: I Shall Return
(fiq/fby)

Ayam Broiler Diskon di Transmart Full Day Sale Besok, Intip Harganya******

Ayam broiler segar dijual dengan harga yang super terjangkau di Transmart Full Day Sale besok. Berikut daftar harga ayam yang diskon di Transmart Full Day Sale.
Ayam broiler segar dijual dengan harga yang super terjangkau di Transmart Full Day Sale besok. Intip daftar harga ayam yang diskon di Transmart Full Day Sale. (CNN Indonesia/ Khaira Ummah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi pada Minggu (12/11) dengan diskon yang gak kalah meriah dari sebelum-sebelumnya. Ayam broiler segar dijual dengan harga yang super terjangkau.

Harga per ekornya mulai dari Rp20 ribuan aja. Untuk mendapatkan harga diskon ini, syaratnya cukup lakukan pembayaran lewat Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang Pakai Bank Mega Langsung Diskon 20%

1. Ayam broiler di Transmart Palu dari harga normal Rp25.900 per ekor jadi Rp20.720 per ekor.

2. Ayam broiler di Transmart Manado dari harga normal Rp38.900 per ekor jadi Rp31.120 per ekor.

3. Ayam broiler di Transmart Lampung dari harga normal Rp37.900 per ekor jadi Rp30.320 per ekor.

4. Ayam broiler di Transmart Kupang, Mataram, dan Pekanbaru dari harga normal Rp32.000 per ekor jadi Rp25.600 per ekor.

5. Ayam broiler di Transmart Jawa Timur dan Medan dari harga normal Rp34.500 per ekor jadi Rp27.600 per ekor.

6. Ayam broiler di Transmart Jawa Tengah, Padang, Palembang, dan Pangkalpinang dari harga normal Rp34.900 per ekor jadi Rp27.920 per ekor.

7. Ayam broiler di Transmart Jabodetabek dan Karawang dari harga normal Rp36.500 per ekor jadi Rp29.200 per ekor.

8. Ayam broiler di Transmart Denpasar dari harga normal Rp44.500 per ekor jadi Rp35.600 per ekor.

9. Ayam broiler di Transmart Bandung, Jambi dari harga normal Rp36.900 per ekor jadi Rp29.520 per ekor.

10. Ayam broiler di Transmart Balikpapan, Pontianak dari harga normal Rp43.000 per ekor jadi Rp34.400 per ekor.

Mau belanja ayam diskon tapi belum punya Allo Bank? Tenang, karena sekarang sudah bisa buka rekening sendiri melalui ponsel masing-masing.

Download Allo Bank dari Play Store atau App Store, lalu registrasi untuk buka akun seperti cara pada umumnya. Setelah itu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later.

Sementara untuk Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa diperoleh dengan mudah. Caranya bisa mengajukan pembukaan kartu kredit ke kantor cabang terdekat atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan di booth Bank Mega yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Mudah bukan belanja di Transmart, selain dapat harga diskon kamu juga bisa belanja sekarang bayar belakang dengan Paylater.

Yuk buruan ke Transmart terdekat karena periode Transmart Full Day Sale cuma berlangsung besok aja mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Moeldoko Mau KCIC Bangun Stasiun Whoosh di Kopo Bandung******

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko meminta PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) membangun Stasiun Whoosh di Kopo, Bandung, Jawa Barat.
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko meminta PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) membangun Stasiun Whoosh di Kopo, Bandung, Jawa Barat. (CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko meminta PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) membangun Stasiun Whoosh di Kopo, Bandung, Jawa Barat.

"Silakan opsi ini (membangun stasiun Whoosh di Kopo) dipertimbangkan. Karena Kereta Cepat Jakarta-Bandung seharusnya benar-benar berakhir (berhenti) di Bandung," kata Moeldoko, dikutip dari Antara, Kamis (30/11).

Saat ini, Whoosh baru memiliki 4 stasiun, yakni Stasiun Halim, Karawang, Padalarang, dan Tegalluar. Dua stasiun terakhir adalah pemberhentian terdekat dari Bandung, di mana nantinya penumpang akan diangkut menggunakan KA Feeder ke jantung kota.

Usulan itu disampaikan Moeldoko dalam pertemuan bersama beberapastakeholderterkait. Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi yang hadir dalam diskusi itu mengatakan tengah mempertimbangkan usul Moeldoko.

Namun, Dwiyana curhat bahwa pihaknya kemungkinan tak akan bisa membangun stasiun Whoosh di Kopo dalam waktu dekat. Pendanaan dan izin lahan menjadi dua kendala utama yang harus diatasi KCIC.

"Di Kopo ada sekitar 30 hektare lahan dan bisa dibangun untuk Stasiun Whoosh, tetapi kami belum punya dananya," ujar Dwiyana.

Sementara itu, Kantor Luhut Binsar Panjaitan menekankan perlu ada kajian lebih lanjut untuk merealisasikan pembangunan stasiun anyar tersebut.

Kemenko Marves mengatakan pendanaan saat ini masih difokuskan pada operasional empat stasiun Whoosh yang sudah ada. Namun, tidak menutup kemungkinan membuka peluang pendanaan untuk pembangunan di Kopo.

"Jika dibutuhkan stasiun lain, kami akan fokus pada sisi pendanaan," ucap Plt Sekretaris Deputi Bidang Koordinasi Pertambangan dan Investasi Kemenko Marves Rifky Setiawan.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)




bab terbaru:belegendwin slot

Perbarui waktu:2024-07-05

Daftar bab terbaru
hondatoto rtp
venusbet
tafsir mimpi abjad 3d
link slot sering maxwin
slotgacor hari ini
bet88 slot
daftar slot indonesia
888togel
situs slot online
Daftar isi semua bab
Bab 1 voucher m3 harga
Bab 2 trik main slot duo fu
Bab 3 situs judi gacor hari ini
Bab 4 big77
Bab 5 link game judi slot online
Bab 6 kredit terpercaya
Bab 7 danabijak
Bab 8 gwin slot demo
Bab 9 rajatoto88 login
Bab 10 88dewi slot
Bab 11 ahlicasino
Bab 12 daftar slot gacor maxwin
Bab 13 game slot terbesar
Bab 14 game slot modal receh
Bab 15 buku mimpi 19
Bab 16 trabas007
Bab 17 formula prediksi togel jitu
Bab 18 jempolqq
Bab 19 agb99
Bab 20 situs judi slot online tergacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2768bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Invasi Raja Iblis

voucher ruparupa
Harta Zhang Yiming, pendiri ByteDance Technology, yang merupakan perusahaan induk TikTok itu tersisa Rp679,73 triliun.
Harta Zhang Yiming, pendiri ByteDance Technology, yang merupakan perusahaan induk TikTok itu tersisa Rp679,73 triliun. (Screenshot via pintaram/yimzhang)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harta kekayaan bos TikTok Zhang Yiming susut sekitar US,1 miliar atau setara Rp95,53 triliun (asumsi kurs Rp15.661 per dolar AS) buntut berbagai aturan terkait penggunaan aplikasi di negara lain.

Dilansir dari Forbes, Kamis (9/11), harta pendiri ByteDance Technology yang merupakan perusahaan induk TikTok itu saat ini tersisa US,4 miliar atau sekitar Rp679,73 triliun.

Harta Zhang merosot tak lepas dari hambatan yang terus dihadapi TikTok terkait peraturan di pasar internasional.

Selain AS, Indonesia juga baru-baru ini membatasi penggunaan TikTok. Pemerintah melarang aplikasi itu mewadahi e-commerce dan media sosial sekaligus.

Alhasil, platform TikTok Shop pun dilarang di Indonesia. Sebagai gantinya, TikTok hanya boleh beroperasi sebagai media sosial saja.

Lebih lanjut, meski harta Zhang merosot Rp95,53 triliun, ia masih menduduki posisi orang nomor dua terkaya di China.

Hal ini terjadi karena harta keseluruhan 100 orang terkaya di China susut pada 2023 buntut pelemahan aktivitas ekonomi di negara tersebut. Tercatat, kekayaan kolektif 100 orang terkaya turun dari US7,1 miliar atau setara Rp14.189 triliun menjadi US5 miliar atau Rp14.000 triliun.

Zhang berada satu peringkat di bawah Zhong Shanshan. Miliarder air kemasan itu menjadi orang terkaya nomor satu di China selama tiga tahun berturut-turut.

Zhong Shanshan memiliki kekayaan sebesar US,1 miliar atau sekitar Rp939,86 triliun. Meski demikian, harta itu turun dari tahun sebelumnya yang mencapai US,3 miliar atau setara Rp974,18 triliun.

Kekayaan itu susut seiring penurunan investasi Zhong di Beijing Wantai Biological Pharmacy, sebuah perusahaan vaksin dan diagnostik untuk penyakit menular, termasuk Covid-19.

(mrh/wiw)

Bintang ramalan

slot paling gacor di indonesia
APKASINDO menjabarkan ada tiga masalah yang saat ini dihadapi petani sawit Indonesia.
APKASINDO menjabarkan ada tiga masalah yang saat ini dihadapi petani sawit Indonesia. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Dewan Pembina Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) Moeldoko mengatakan ada tiga masalah yang saat ini dihadapi petani sawitIndonesia.

Pertama, produktivitas perkebunan sawit rakyat yang masih rendah. Ia mengatakan produktivitas tandan buah segar (TBS) perkebunan rakyat masih berkisar 0,6 ton -1,2 ton per hektare per tahun 2,8 ton -3,4 ton per ha.

Sedangkan, produktivitas kebun korporasi menghasilkan 4,2 ton-4,5 ton CPO per hektare per tahun.

Kemudian masalah yang ketiga terkait keberlanjutan usaha.

Moeldoko mengatakan untuk memicu peningkatan produktivitas, pemerintah mencanangkan program peremajaan sawit rakyat (PSR). Namun, capaian PSR masih 280.620 hektare atau 56 persen dari target tahap I, yakni seluas 500 ribu hektare.

Menurutnya, kendala terbesar program ini adalah masih banyaknya perkebunan sawit rakyat yang masuk hutan.

Untuk menangani perkebunan dalam hutan, lanjutnya, pemerintah telah membentuk satgas sawit.

"Satgas ini bertugas melakukan perbaikan, pembaharuan data serta perbaikan tata kelola dan melakukan verifikasi perizinan usaha," katanya.

Untuk masalah keberlanjutan usaha, pemerintah menerapkan kebijakan sertifikasi Indonesian Sustainable Palm Oil (ISPO).

"Selain beberapa upaya itu, pemerintah juga melakukan penguatan hilirisasi," kata Moeldoko.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Lin Ye, dokter tertinggi di kota

akun demo pragmatic
PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) akan menjual tiket kapal untuk periode libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 mulai Jumat (17/11) besok.
PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) akan menjual tiket kapal untuk periode libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 mulai Jumat (17/11) besok. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Galih Gumelar).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) akan menjual tiket kapal untuk periode libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) mulai Jumat (17/11) besok.

Tiket bisa diperoleh di PELNI Mobile Apps maupun saluran penjualan tiket lainnya seperti website resmi, loket kantor cabang, dan mitra penjualan tiket yang bekerja sama.

"Dengan pertimbangan keamanan dan kenyamanan, tiket kapal untuk seluruh tujuan se-Indonesia sudah bisa diakses melalui PELNI Mobile Apps. Tidak perlu repot-repot lagi, cukup dari rumah atau kantor sudah bisa memesan tiket," ujar Kepala Kesekretariatan Perusahaan Pelni Evan Eryanto lewat keterangan resmi yang dikutip Antara,Kamis (16/11).

Periode Natal dan Tahun Baru 2024 ditetapkan mulai 11 Desember 2023 hingga 8 Januari 2024, dengan puncak perjalanan diprediksi terjadi pada 22 Desember 2023 dan puncak kepulangan pada 4 Januari 2024.

Pelni memperkirakan sepuluh rute terpadat pada Natal dan Tahun Baru antara lain Batam - Belawan, Belawan - Batam, Bau Bau - Makassar, Makassar - Bau Bau, Makassar - Surabaya, Batam - Tanjung Priok, Surabaya - Makassar, Jayapura - Biak, Balikpapan - Pare Pare, dan Sorong - Ambon.

Bagi calon penumpang yang berangkat dari Jakarta, Surabaya dan Makassar, tiket hanya bisa dibeli melalui Mobile Apps maupun website yang sudah berlaku per 1 November 2023. Sementara untuk kota lain masih dapat membeli tiket di loket kantor cabang.

Meski tidak dapat lagi membeli langsung, loket di kantor cabang Pelni di Jakarta, Surabaya dan Makassar tetap melayani pelanggan untuk kebutuhan pengembalian dana atau refund,pertanyaan seputar rute dan jadwal kapal hingga keberangkatan rombongan.

Lebih lanjut, perusahaan menargetkan penutupan layanan pembelian tiket melalui loket akan diperluas ke cabang lainnya tahun depan.

"Untuk kota selanjutnya akan ditentukan setelah evaluasi kebijakan penutupan loket di tiga kota tadi. Kami tentu berharap transisi ini dapat berjalan dengan mulus dan dapat diterima dengan bagi oleh seluruh pelanggan kami," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

sistem kehidupan tertinggi

pinjam gampang ilegal
Daging ayam broiler segar dijual murah mulai dari Rp20 ribu per ekor selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (26/11).
Daging ayam broiler segar dijual murah mulai dari Rp20 ribu per ekor selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (26/11). (CNN Indonesia/ Khaira Ummah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale hadir kembali hari ini, Minggu (26/11). Daging ayam broiler segar dijual murah mulai dari Rp20 ribu per ekor di Transmart.

Periode Transmart Full Day Sale yang menawarkan harga diskon hanya berlangsung mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
TV Hingga AC Jadi Incaran Warga saat Transmart Full Day Sale

2. Ayam broiler Transmart Mataram dan Pekanbaru harga normal Rp32.000 per ekor, harga diskon Rp25.600 per ekor.

3. Ayam broiler Transmart Lampung dan Manado harga normal Rp38.900 per ekor, harga diskon Rp31.120 per ekor.

4. Ayam broiler Transmart Jawa Timur, Padang, dan Pontianak harga normal Rp33.900 per ekor, harga diskon Rp27.120 per ekor.

5. Ayam broiler Transmart Jambi, Jawa Tengah, Palembang dan Pangkalpinang harga normal Rp34.900 per ekor, harga diskon Rp27.920 per ekor.

6. Ayam broiler Transmart Jabodetabek, Bandung dan Karawang harga normal Rp36.500 per ekor, harga diskon Rp29.200 per ekor.

7. Ayam broiler Transmart Denpasar harga normal Rp44.500 per ekor, harga diskon Rp35.600 per ekor.

8. Ayam broiler Transmart Banjarmasin harga normal Rp29.900 per ekor, harga diskon Rp23.920 per ekor.

9. Ayam broiler Transmart Balikpapan harga normal Rp42.900 per ekor, harga diskon Rp34.320 per ekor.

10. Ayam broiler Transmart Kupang kiloan harga normal Rp4.290 per 100 gram, harga diskon Rp3.432 per 100 gram (maksimal 2 ekor per customer).

Batas maksimal pembelian ayam broiler di Transmart ini yaitu dua ekor per pelanggan dan tidak menerima pembelian partai besar.

Nah, supaya belanja lebih hemat, jangan lupa bayarnya menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah supaya bisa beli ayam broiler dengan harga diskon.

Selain dari ketiga bank di atas, pembelian ayam broiler di Transmart berlaku harga normal. Masih belum punya salah satu dari ketiga banknya? Begini caranya:

Download Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Registrasi dan upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later.

Kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah saat ini sudah bisa didapatkan secara instan dengan mengajukan pembukaan melalui booth dari bank yang tersedia di setiap gerai.

Transmart Full Day Sale ini hanya berlangsung satu hari, jadi jangan sampai terlewat diskonnya!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Dewa dunia fantasi yang tidak lengkap

semangkobet
Ayam broiler segar dijual dengan harga yang super terjangkau di Transmart Full Day Sale besok. Berikut daftar harga ayam yang diskon di Transmart Full Day Sale.
Ayam broiler segar dijual dengan harga yang super terjangkau di Transmart Full Day Sale besok. Intip daftar harga ayam yang diskon di Transmart Full Day Sale. (CNN Indonesia/ Khaira Ummah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi pada Minggu (12/11) dengan diskon yang gak kalah meriah dari sebelum-sebelumnya. Ayam broiler segar dijual dengan harga yang super terjangkau.

Harga per ekornya mulai dari Rp20 ribuan aja. Untuk mendapatkan harga diskon ini, syaratnya cukup lakukan pembayaran lewat Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang Pakai Bank Mega Langsung Diskon 20%

1. Ayam broiler di Transmart Palu dari harga normal Rp25.900 per ekor jadi Rp20.720 per ekor.

2. Ayam broiler di Transmart Manado dari harga normal Rp38.900 per ekor jadi Rp31.120 per ekor.

3. Ayam broiler di Transmart Lampung dari harga normal Rp37.900 per ekor jadi Rp30.320 per ekor.

4. Ayam broiler di Transmart Kupang, Mataram, dan Pekanbaru dari harga normal Rp32.000 per ekor jadi Rp25.600 per ekor.

5. Ayam broiler di Transmart Jawa Timur dan Medan dari harga normal Rp34.500 per ekor jadi Rp27.600 per ekor.

6. Ayam broiler di Transmart Jawa Tengah, Padang, Palembang, dan Pangkalpinang dari harga normal Rp34.900 per ekor jadi Rp27.920 per ekor.

7. Ayam broiler di Transmart Jabodetabek dan Karawang dari harga normal Rp36.500 per ekor jadi Rp29.200 per ekor.

8. Ayam broiler di Transmart Denpasar dari harga normal Rp44.500 per ekor jadi Rp35.600 per ekor.

9. Ayam broiler di Transmart Bandung, Jambi dari harga normal Rp36.900 per ekor jadi Rp29.520 per ekor.

10. Ayam broiler di Transmart Balikpapan, Pontianak dari harga normal Rp43.000 per ekor jadi Rp34.400 per ekor.

Mau belanja ayam diskon tapi belum punya Allo Bank? Tenang, karena sekarang sudah bisa buka rekening sendiri melalui ponsel masing-masing.

Download Allo Bank dari Play Store atau App Store, lalu registrasi untuk buka akun seperti cara pada umumnya. Setelah itu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later.

Sementara untuk Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa diperoleh dengan mudah. Caranya bisa mengajukan pembukaan kartu kredit ke kantor cabang terdekat atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan di booth Bank Mega yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Mudah bukan belanja di Transmart, selain dapat harga diskon kamu juga bisa belanja sekarang bayar belakang dengan Paylater.

Yuk buruan ke Transmart terdekat karena periode Transmart Full Day Sale cuma berlangsung besok aja mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Domain Pedang Tak Terkalahkan

kredit hp dengan kredivo
Khusus pengguna Allo Bank serta Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah, ada ekstra diskon 20 persen untuk setiap transaksi belanja di Transmart!
Khusus pengguna Allo Bank serta Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah, ada ekstra diskon 20 persen untuk setiap transaksi belanja di Transmart! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Khusus para pengguna Allo Bank serta Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah, ada ekstra diskon sebesar 20 persen untuk setiap transaksi belanja di Transmart, nih!

Caranya gampang, kamu hanya perlu belanja di pesta diskon seharian Transmart Full Day Sale pada hari ini, Minggu (5/11).

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Tak Cuma Banjir Diskon, Bayar Juga Bisa Nanti

Belanja pun jadi semakin hemat dan untung banget! Apalagi, berbagai produk juga diskon gede-gedean.

Diskonnya mencapai 50 persen untuk aneka produk terpilih. Mulai dari bahan pangan segar, produk kebutuhan rumah tangga, fashion, kosmetik, furnitur, elektronik, sampai sepeda listrik.

Wah, kapan lagi ya kan belanja hemat, bahkan super hemat dengan double discountdari Transmart, Bank Mega dan Mega Syariah?

Makanya, langsung aja ke gerai Transmart terdekat di kotamu sebelum kehabisan! Jangan lupa ajak saudara, keluarga, dan teman ya biar momen belanja jadi semakin seru.

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]