petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

hot slot

detik slot888 438Jutaan kata 320449Orang-orang telah membaca serialisasi

《hot slot》

Harga Emas Antam Bangkit ke Rp1,082 Juta per Gram Hari Ini******

Harga emas Antam bertengger di Rp1,082 juta per gram pada Rabu (29/3). Posisi ini naik Rp5.000 dibandingkan Selasa (28/3) kemarin.
Harga emas Antam bertengger di Rp1,082 juta per gram pada Rabu (29/3). Posisi ini naik Rp5.000 dibandingkan Selasa (28/3) kemarin. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk alias Antam bertengger di Rp1,082 juta per gram pada Rabu (29/3). Posisi ini naik Rp5.000 dibandingkan Selasa (28/3) kemarin.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga naik Rp5.000 dari Rp962 ribu per gram menjadi Rp967 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp591 ribu, 2 gram Rp2,1 juta, 3 gram Rp3,1 juta, 5 gram Rp5,1 juta, 10 gram Rp10,3 juta, 25 gram Rp25,6 juta, dan 50 gram Rp51,2 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX turun 0,05 persen menjadi US.989,5 per troy ons. Senada, harga emas di perdagangan spot juga turun 0,11 persen ke US.971 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
Menpan RB Sebut THR PNS Cair H-5 Lebaran

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas berpotensi bangkit dengan melemahnya dolar AS.

"Harga emas diperkirakan akan range-bound, dengan pelemahan dolar AS mendukung harga emas, namun kenaikan pada imbal hasil dan sentimen risk-on membebani harga," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.960 per troy ons dan resistanceUS.985 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Kripto Kebakaran Pagi Ini, Dogecoin Paling Loyo******

Sepuluh aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar merah pada Senin (3/4) pagi ini. Pelemahan terbesar dialami dogecoin.
Sepuluh aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar merah pada Senin (3/4) pagi ini. Pelemahan terbesar dialami dogecoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sepuluh aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar merah pada Senin (3/4) pagi ini. Pelemahan terbesar dialami dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga dogecoin anjlok 8,06 persen ke USPengusaha Sebut Pakaian Impor Bekas Rugikan Negara Rp19 T di 2022******

Pengusaha menyebut negara telah dirugikan Rp19 triliun akibat pakaian impor bekas. Pasalnya, impor tak kena PPn, bea masuk dan BMTP.
Pengusaha menyebut negara telah dirugikan Rp19 triliun akibat pakaian impor bekas. Pasalnya, impor tak kena PPn, bea masuk dan BMTP. (CNN Indonesia/Poppy Fadhilah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Umum Asosiasi Produsen Serat dan Benang Filament Indonesia (APSyFI) Redma Gita Wirawasta mengatakan pakaian impor bekastak hanya memukul industri tekstiltapi juga merugikan negara. Potensi kehilangan pendapatan negara bahkan mencapai Rp19 triliun sepanjang 2022.

Menurut Redma, potensi Rp19 triliun tersebut berdasarkan impor pakaian bekas yang tak tercatat sebanyak 320 ribu ton. Sebab, impor tersebut tak kena Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 11 persen, Bea Masuk (BM) 20 persen, dan Bea Masuk Tindakan Pengamanan (BMTP) sebesar 25 persen.

"Pelaku usahanya juga tak bisa dipungut PPh (pajak penghasilan). Jadi pemerintah kehilangan pendapatan sampai Rp19 triliun di 2022 dari impor ilegal pakaian bekas ini," ujarnya dalam Konferensi Pers terkait Importasi Tekstil Ilegal di Indonesia, Jumat (31/3).

Padahal jika diproduksi di dalam negeri, industri tekstil tetap tumbuh, penerimaan negara bertambah dan tenaga kerja bisa terserap lebih banyak lagi. Sehingga, dengan larangan pemerintah ini diharapkan industri tekstil yang saat ini sakit bisa bangkit.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menjelaskan pemerintah tak akan ragu-ragu membasmi impor ilegal pakaian bekas. Menurutnya, ini harus dilakukan untuk melindungi industri tekstil menengah ke bawah.

Ia menilai pakaian produk lokal sebenarnya tak kalah saing dengan baju bekas impor. Kualitas dari sisi kesehatan juga lebih terjamin.

"Kalau nanti ditutup sama sekali nggak ada pakaian bekas selundupan dan dikhawatirkan ganggu rezeki pedagang pakaian bekas, tidak usah khawatir karena produsen lokal siap isi pakaian bekas ilegal tersebut," pungkas Teten.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),0774 per keping dalam sehari. Namun, dalam sepekan, harga koin berlambang anjing Shiba Inu ini masih menguat 4,88 persen.

Pelemahan juga dialami oleh bitcoin sebesar 2,73 persen ke US.697 per koin. Dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini merosot USIHSG Lesu ke 6.805 di Akhir Pekan******

IHSG ditutup di level 6.805 pada Jumat (31/3). Indeks saham melemah 3,6 poin atau minus 0,08 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.805 pada Jumat (31/3). Indeks saham melemah 3,6 poin atau minus 0,08 persen dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.805 pada Jumat (31/3). Indeks saham melemah 3,6 poin atau minus 0,08 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,5 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,28 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 258 saham menguat, 271 terkoreksi, dan 187 lainnya stagnan.

Disusul oleh bursa saham Asia yang mayoritas menguat. Nikkei 225 di Jepang yang tercatat plus 0,93 persen diikuti indeks Kospi di Korea Selatan pun menguat sebesar 0,97 persen. Kemudian indeks Hang Seng Composite di Hong Kong juga menguat 0,46 persen.

Sementara bursa saham Eropa terpantau bervariasi. Tampak indeks CAC 40 di Prancis menguat dengan persentase 0,03 persen dan indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,02 persen. Sedangkan indeks DAX di Jerman melemah sebesar 0,09 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt),64 persen.

Selanjutnya, harga polygon turun 2,32 persen dalam 24 jam terakhir ke US,08 per koin. Polygon melandai 0,98 persen dalam sepekan.

Pelemahan juga dialami oleh solana sebesar 4,25 persen ke US,09 per keping. Dalam sepekan, harga solana turun 2,92 persen.

Berikutnya, pelemahan dialami oleh XRP dan cardano masing-masing sebesar 0,84 persen dan 2,8 persen menjadi USPelindo Petikemas Serahkan Pengelolaan TPK Belawan ke Anak Perusahaan******

Serah operasi dari Subholding PT Pelindo Terminal Petikemas merupaka rencana strategis untuk meningkatkan kinerja operasional maupun keuangan PMT Kuala Tanjung.
Proses bongkar muat di PT Prima Terminal Petikemas. (Foto: Arsip Pelindo)
Jakarta, CNN Indonesia--

Subholding PT Pelindo Terminal Petikemas atau SPTP resmi menyerahkan pengelolaan operasional Terminal Peti Kemas (TPK) Belawan kepada PT Prima Multi Terminal (PMT Kuala Tanjung).

Serah operasi tersebut merupakan bagian dari rencana strategis SPTP untuk meningkatkan kinerja operasional maupun keuangan dari PMT Kuala Tanjung. Serah terima operasi TPK Belawan ke PMT Kuala Tanjung efektif dilakukan mulai tanggal 1 April 2023.

Corporate Secretary SPTP Widyaswendra mengatakan penyerahan operasional terminal peti kemas kepada anak perusahaan menjadi salah satu rencana strategis perusahaan pada kurun waktu 2023-2024.

Perseroan menjamin serah operasi TPK Belawan kepada PMT Kuala Tanjung tidak akan mengganggu pelayanan kepada pengguna jasa. Widyaswendra mengaku pihaknya telah melakukan sosialisasi kepada para pemangku kepentingan baik kepada Otoritas Pelabuhan, pengguna jasa, dan mitra kerja perusahaan di TPK Belawan.

Dengan serah operasi TPK Belawan, tidak mengubah PMT Kuala Tanjung sebagai operator terminal di Pelabuhan Kuala Tanjung. Keputusan serah operasi disebut sebagai langkah untuk meningkatkan portofolio PMT Kuala Tanjung.

"Dengan penambahan portfolio ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja PMT Kuala Tanjung, termasuk dalam hal penyelenggaraan kegiatan bongkat muat dan perluasan pasar di Pelabuhan Kuala Tanjung," tambahnya.

General Manager PT Tanto Intim Line Cabang Medan Bustanul Arifin Siregar mengatakan pihak pelayaran selaku pengguna jasa di TPK Belawan tidak mempermasalahkan serah operasi yang akan dilakukan oleh SPTP.

Para perusahaan pelayaran berharap keputusan tersebut tidak memberikan dampak negatif atas pelayanan di TPK Belawan. Bustanul berharap kinerja operasi yang sudah dicapai oleh TPK Belawan saat ini dapat ditingkatkan atau minimal dipertahankan.

"Kami sepenuhnya mendukung, selama pelayanan dan kinerja operasional yang saat ini sudah baik dapat ditingkatkan atau mininal dipertahankan, sistem layanan berbasis teknologi informasi tidak berubah, pembayaran transaksi dan pajak juga tidak berubah," terangnya.

(inh/inh),51 dan USPertamina Pantau Kilang di Dumai, Pastikan Warga Sekitar Tak Terdampak******
Pertamina terus melakukan pemantauan untuk memastikan masyarakat di sekitar kilang tidak terdampak insiden ledakan dan kebakaran di kilang itu.
Ilustrasi. Kebakaran kilang minyak milik Pertamina di Dumai, Riau. (AP/Agus Fitrah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Manajer Humas Pertamina Refinery Unit (RU) II Dumai Agustiawan menyatakan Pertaminaterus melakukan pemantauan untuk memastikan masyarakat di sekitar kilang tidak terdampak insiden ledakan dan kebakaran di kilang itu.

"Saat ini tim terus fokus untuk memastikan kondisi aman. Pertamina Kilang Dumai juga terus melakukan pemantauan untuk memastikan agar masyarakat di sekitar kilang tidak terdampak oleh kejadian ini," ujar Agustiawan mengutip Antara, Minggu (2/4).

Agustiawan mengatakan Tim Keadaan Darurat telah berhasil mengatasi kejadian di area gas compressor Kilang Dumai pada Sabtu (1/4) malam. Api dapat dikendalikan sekitar pukul 22.54 WIB.

Saat ini operasional kilang di unit terdampak dihentikan sementara untuk memastikan keamanan di lokasi. Sementara unit lain tetap beroperasi normal.

Penyebab kejadian masih belum diketahui. Terdapat 5 orang yang terdampak di ruang operator dan saat ini telah dibawa ke RS Pertamina Dumai untuk memperoleh perawatan terbaik. Kondisi pekerja terdampak tersebut saat ini stabil.

Lihat Juga :
Kebakaran usai Ledakan Kilang Pertamina di Dumai Riau Sudah Padam

Sebelumnya, Manajer Humas Pertamina RU II Dumai Agustiawan memastikan titik ledakan dan kebakaran yang terjadi pada Sabtu (1/4) malam sudah dikuasai dan api berhasil dipadamkan sehingga masyarakat diharap tidak panik dan tetap tenang.

Manajemen Pertamina bersama pemerintah daerah dan aparat sudah turun untuk menenangkan warga dan akan melakukan pendataan.

(Antara/mik)

[Gambas:Video CNN]
,37 per koin. Senada, harga BNB juga turun 1,84 persen ke US9,81 per keping.

Sementara itu, tiga koin stabil dengan kapitalisasi pasar terbesar tetap di US per keping. Ketiganya yakni tether, usd coin, dan binance usd.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,16 triliun secara global. Angka itu menanjak 2,38 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Pengusaha Sebut Pakaian Impor Bekas Rugikan Negara Rp19 T di 2022******

Pengusaha menyebut negara telah dirugikan Rp19 triliun akibat pakaian impor bekas. Pasalnya, impor tak kena PPn, bea masuk dan BMTP.
Pengusaha menyebut negara telah dirugikan Rp19 triliun akibat pakaian impor bekas. Pasalnya, impor tak kena PPn, bea masuk dan BMTP. (CNN Indonesia/Poppy Fadhilah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Umum Asosiasi Produsen Serat dan Benang Filament Indonesia (APSyFI) Redma Gita Wirawasta mengatakan pakaian impor bekastak hanya memukul industri tekstiltapi juga merugikan negara. Potensi kehilangan pendapatan negara bahkan mencapai Rp19 triliun sepanjang 2022.

Menurut Redma, potensi Rp19 triliun tersebut berdasarkan impor pakaian bekas yang tak tercatat sebanyak 320 ribu ton. Sebab, impor tersebut tak kena Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 11 persen, Bea Masuk (BM) 20 persen, dan Bea Masuk Tindakan Pengamanan (BMTP) sebesar 25 persen.

"Pelaku usahanya juga tak bisa dipungut PPh (pajak penghasilan). Jadi pemerintah kehilangan pendapatan sampai Rp19 triliun di 2022 dari impor ilegal pakaian bekas ini," ujarnya dalam Konferensi Pers terkait Importasi Tekstil Ilegal di Indonesia, Jumat (31/3).

Padahal jika diproduksi di dalam negeri, industri tekstil tetap tumbuh, penerimaan negara bertambah dan tenaga kerja bisa terserap lebih banyak lagi. Sehingga, dengan larangan pemerintah ini diharapkan industri tekstil yang saat ini sakit bisa bangkit.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menjelaskan pemerintah tak akan ragu-ragu membasmi impor ilegal pakaian bekas. Menurutnya, ini harus dilakukan untuk melindungi industri tekstil menengah ke bawah.

Ia menilai pakaian produk lokal sebenarnya tak kalah saing dengan baju bekas impor. Kualitas dari sisi kesehatan juga lebih terjamin.

"Kalau nanti ditutup sama sekali nggak ada pakaian bekas selundupan dan dikhawatirkan ganggu rezeki pedagang pakaian bekas, tidak usah khawatir karena produsen lokal siap isi pakaian bekas ilegal tersebut," pungkas Teten.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)




bab terbaru:gambar pola gacor olympus hari ini

Perbarui waktu:2024-07-07

Daftar bab terbaru
cara dapat duit dari internet tanpa modal
meja138
situs yang mudah menang
slot up
pinjam uang aman
pinjaman uang tanpa bi checking
bonus new member 700
kredinesia legal atau ilegal
hoki108
Daftar isi semua bab
Bab 1 kredit hp di bukalapak
Bab 2 indo138
Bab 3 slot gacor cepat maxwin
Bab 4 link bonus new member 100
Bab 5 erek erek 2d 51
Bab 6 akulaku vs kredivo
Bab 7 dewaqq
Bab 8 rtp situsslot777
Bab 9 cara dapat uang 500rb sehari tanpa modal
Bab 10 situs slot macau
Bab 11 halusbet77
Bab 12 garasipoker
Bab 13 ide777
Bab 14 siren4d
Bab 15 pinjaman online rendah bunga
Bab 16 aslidomino
Bab 17 situs slot gacor terpercaya
Bab 18 situs khusus slot gacor
Bab 19 slot demo pocket game soft
Bab 20 moutogel
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2485bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

jalan menuju keabadian

qq slot
BPS mencatat harga beras di 60 dari 90 kota Indonesia naik dengan level tertinggi di Luwuk sebesar 22,44 persen.
BPS mencatat harga beras di 60 dari 90 kota Indonesia naik dengan level tertinggi di Luwuk sebesar 22,44 persen. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat harga berasnaik di sejumlah wilayah di Indonesia. Kenaikan tertinggi ada di wilayah Luwuk.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Pudji Ismartini mengatakan dari 90 kota yang dipantau, ada 60 kota yang mengalami kenaikan harga beras.

"Harga beras naik tertinggi di Luwuk, Sulawesi sebesar 22,44 persen kenaikannya," ujar Pudji dalam konferensi pers, Senin (3/4).

Selanjutnya, kenaikan harga beras juga terjadi di Kota Bengkulu sebesar 2,82 persen dan Manokwari 2,65 persen.

Sedangkan, harga beras yang turun dan menyumbang deflasi ada di Kota Mataram yang minus 8,5 persen, lalu Kota Serang minus 4,72 persen, Lhokseumawe minus 2,42persen.

Penurun harga beras terjadi juga di Merauke minus 0,29 persen, di Kotamobagu minus 1,42 persen dan Banjarmasin minus 0,23 persen.

Sementara, rata-rata harga beras di penggilingan untuk kualitas premium tercatat Rp11.681 per kilogram (kg), dan beras medium sebesar Rp11.122 per kg.

"Dan rata-rata harga beras luar kualitas di penggilingan sebesar Rp10.476 per kg atau naik sebesar 0,08 persen," pungkas Pudji.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

terlahir sebagai penjahat

enakbet
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 1,17 persen ke 6.839 ke Rabu (29/3) sore ini.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 1,17 persen ke 6.839 ke Rabu (29/3) sore ini. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks hargasaham gabungan (IHSG) bertengger di 6.839 pada Rabu (29/3) ini. Indeks saham menguat 79,10 poin atau 1,17 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,07 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,82 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 327 saham menguat, 211 terkoreksi, dan 194 saham lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, saham di kawasan Asia kompak berada di zona hijau. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang naik 1,33 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong naik 1,90 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan naik 0,37 persen.

Tak berbeda jauh, bursa saham Eropa mayoritas terpantau di zona hijau. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris naik 0,32 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 0,66 persen, dan indeks DAX di Jerman naik 0,46 persen.

Sedangkan, bursa saham Amerika bervariasi. Indeks S&P 500 turun 0,16 persen, indeks NYSE naik 0,37 persen. Sedangkan NASDAQ Composite turun 0,45 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Saat keajaiban jatuh

pulsa858

Setan Langit Bersayap Hitam

lagitqq

badai jenius

situs sering maxwin

Karier Pesawat Dandy

situs slot gacor hari ini 2022