petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bocoran admin riki slot hari ini terbaru

slot paling banyak maxwin 320Jutaan kata 877663Orang-orang telah membaca serialisasi

《bocoran admin riki slot hari ini terbaru》

BMKG: Waspada gelombang tinggi hingga 4 meter di Banten hingga besok******

BMKG: Waspada gelombang tinggi hingga 4 meter di Banten hingga besok
Ilustrasi - Gelombang tinggi . ANTARA/Muhamad Nurman.
Serang (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini untuk nelayan agar waspada tinggi gelombang mencapai empat meter di perairan Banten, guna menghindari kecelakaan laut pada 3-4 Maret 2024. Koordinator Bidang Data dan Informasi BMKG Kelas I Serang Tatang Rusmana di Serang, Minggu, mengatakan peringatan kewaspadaan terhadap pelaku pelayaran seperti perahu nelayan, kapal tongkang, kapal kargo, kapal feri, dan kapal pesiar, yang melintasi perairan Banten itu antara lain di selatan Banten, Samudera Hindia, dan Selat Sunda bagian Selatan. Hal itu, kata dia, tinggi gelombang di perairan itu berkisar 2,5 sampai 4,0 meter dengan tiupan angin bergerak dari barat laut hingga barat berkecepatan 0,5 - 25 kilometer per jam. Sementara itu penyeberangan Merak (Banten) dan Bakauheni (Lampung), kata dia, relatif aman dan normal karena tinggi gelombang di perairan Selat Sunda bagian utara mencapai 1,25 meter (sedang).

Baca juga: BMKG imbau nelayan Banten waspada tinggi gelombang 2,5 meter BMKG juga mengeluarkan peringatan cuaca ekstrem yang ditandai hujan lebat disertai angin kencang dan petir di tujuh daerah di Banten yakni Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Cilegon, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Serang, dan Kabupaten Pandeglang. Cuaca ekstrem itu berpotensi menimbulkan bencana hidrometeorologi antara lain banjir, longsor, pergerakan tanah, angin puting beliung, dan gelombang tinggi. Karena itu BMKG minta masyarakat yang tinggal di daerah rawan bencana alam agar meningkatkan kewaspadaan jika terjadi cuaca buruk tersebut. Sedangkan Kota Serang,  menurutnya, relatif aman dari ancaman cuaca ekstrem tersebut. Selanjutnya pada pagi dan siang hari cuaca Banten dan sekitarnya berpotensi cerah berawan-hujan intensitas ringan dengan suhu udara rata-rata 23-32 derajat Celcius dan tingkat kelembapan udara 60-95 persen. Baca juga: BMKG terbitkan 27 daerah berstatus waspada dampak hujan di Indonesia

Pewarta: Mansyur suryana
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2024

PM Malaysia ketuai delegasi ke pertemuan tahunan dengan Australia******

PM Malaysia ketuai delegasi ke pertemuan tahunan dengan Australia
Perdana Menteri Malaysia Dato Seri Anwar Ibrahim. ANTARA FOTO/Rommy Pujianto/foc/aa.
Kuala Lumpur (ANTARA) - Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim mengetuai delegasi ke pertemuan tahunan Pemimpin Malaysia-Australia (ALM) sekaligus mengikuti KTT Khusus ASEAN-Australia yang akan diadakan di Melbourne pada 5-6 Maret 2024.

Kementerian Luar Negeri Malaysia (Wisma Putra) dalam keterangan pers dikeluarkan di Putrajaya, Minggu, mengatakan dalam pertemuan ALM pada 4 Maret itu, PM Anwar dan PM Australia Anthony Albanese akan meningkatkan kerja sama di bawah kerangka Kerja sama Komprehensif Strategik, termasuk dalam sektor perdagangan dan pelaburan, pendidikan, ekonomi digital, dan keamanan siber.

Pertukaran sejumlah Nota Kesepahaman (MoU) rencananya akan dilaksanakan dalam pertemuan tersebut, di antaranya MoU mengenai kerja sama dalam bidang pendidikan tinggi, pendidikan dan latihan teknikal dan vokasional (TVET) dan penelitian.

Selain itu, ada pula MoU mengenai kerja sama dalam bidang pemuda dan olah raga, kerja sama dan keamanan siber, serta kerja sama praktis antara pemerintah Malaysia dan pemerintah Australia di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi serta penerapannya dalam pelaksanaan Perjanjian Larangan Uji Coba Nuklir Komprehensif (CTBT).

Sementara itu, Wisma Putra menyebutkan KTT khusus ASEAN-Australia dilaksanakan dalam rangka 50 tahun peringatan Hubungan Dialog ASEAN-Australia, menyusul terbentuknya Kemitraan Strategis Komprehensif ASEAN-Australia pada 2021.

ASEAN dan Australia akan menilai status kerja sama yang sudah ada, serta membincangkan memperkuat kerja sama itu dalam berbagai bidang, di antaranya transisi energi, pengembangan sumber daya manusia, integrasi ekonomi, konektivitas dan kerja sama maritim.

Para pemimpin negara ASEAN dan Australia akan bertukar pandangan mengenai isu regional dan internasional yang menjadi kepentingan bersama. KTT khusus itu dijadwalkan akan mendukung Pernyataan Visi Pemimpin ASEAN-Australia dan Deklarasi Melbourne sebagai dokumen panduan untuk terus memajukan arah kerja sama strategis.

PM Anwar selama, menurut Wisma Putra, juga akan meresmikan Kompleks Olah raga Al-Taqwa,memimpin Pertemuan Meja Bundar dengan para pemimpin industri lokal, sesi pertemuan dengan calon investor potensial, sesi wawancara dengan organisasi media internasional, dan menyampaikan pidato utama di Invest ASEAN Melbourne 2024.

Sejumlah pertemuan juga akan dilakukan di antaranya dengan Gubernur Jenderal Persekutuan Australia (Purn) Jenderal David Hurley AC DSC, diaspora Malaysia di Melbourne dan menyampaikan kuliah umum di Australia National University di Canberra.

Wisma Putra mengatakan partisipasi Malaysia dalam ALM dan KTT khusus ASEAN-Australia mencerminkan komitmen tinggi negara tersebut dalam memperkokoh lagi kerja sama yang sudah ada dengan Australia di bawah kerangka Kerja sama Komprehensif Strategik, melalui platform bilateral dan multilateral.

Baca juga: Malaysia ingin lihat ASEAN menjadi organisasi yang lebih aktif
Baca juga: Australia berkomitmen dukung ASEAN dalam jangka panjang
Baca juga: Jokowi: ASEAN hargai dukungan Australia terhadap Pandangan ASEAN
 

Pewarta: Virna P Setyorini
Editor: Azis Kurmala
Copyright © ANTARA 2024

Optimisme pasar usai pemilu dan menyambut pelonggaran moneter******

Optimisme pasar usai pemilu dan menyambut pelonggaran moneter
Karyawan melihat layar pergerakan perdagangan saham saat pembukaan perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2024 di Jakarta, Selasa (2/1/2024). Pada perdagangan perdana di tahun 2024 Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dibuka mengalami penurunan sebesar 0,14 persen atau 5,4 poin ke level 7.266. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww.
saat ini investor tengah mencermati arah kebijakan pemerintahan baru ke depan, yang bisa memengaruhi kinerja perusahaan di pasar modal Indonesia.
Jakarta (ANTARA) - Pasar modal Indonesia sampai 1 Maret 2024 mencatatkan kapitalisasi pasar senilai Rp11.572 triliun, dengan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berada di level 7.295,05 pada penutupan perdagangan hari Jumat itu.

Selama sepekan terakhir dari Senin (26/2) sampai Jumat (01/3), terdapat 1,26 juta kali transaksi, dengan rata-rata volume transaksi sebanyak 15,41 miliar lembar saham dan rata-rata nilai transaksi harian (RNTH) sebesar Rp10,15 triliun.

Kemudian, sebanyak 19 perusahaan telah mencatatkan saham perdana atau menggelar initial public offering (IPO)di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama tahun ini, dengan dana dihimpun mencapai Rp3,45 triliun.

“Terdapat 17 perusahaan dalampipeline(antrian) pencatatan saham di BEI,” ungkap Direktur Penilaian Perusahaan BEI I Gede Nyoman Yetna.

Dari 17 perusahaan dalam antrian IPO, sebanyak 14 perusahaan beraset skala menengah antara Rp50 miliar sampai Rp250 miliar, dua perusahaan beraset skala besar di atas Rp250 miliar, dan satu perusahaan beraset skala kecil di bawah Rp50 miliar.

Dari 17 perusahaan dalam antrean IPO, lima perusahaan sektor industri, empat perusahaan sektor barang konsumen primer, tiga perusahaan sektor teknologi, dua perusahaan sektor barang baku, dua perusahaan sektor barang konsumen non primer, dan satu perusahaan sektor infrastruktur.

Untuk penerbitan Efek Bersifat Utang dan Sukuk (EBUS), selama tahun ini telah diterbitkan sebanyak 15 emisi dari 13 penerbit EBUS dengan dana dihimpun mencapai Rp15,3 triliun sehingga total EBUS tercatat di BEI saat ini sebanyak 549 emisi, dengan outstandingsenilai Rp467,34 triliun dan 32,362 juta dolar Amerika Serikat (AS) yang diterbitkan oleh 128 perusahaan.

Surat Berharga Negara (SBN) tercatat di BEI berjumlah 186 seri, dengan nominal mencapai Rp5.810,39 triliun dan 502,10 juta dolar AS, ditambah Efek Beragun Aset (EBA) sebanyak 10 emisi senilai Rp3,25 triliun.

Untukright issue,selama tahun ini sebanyak empat perusahaan telah menerbitkan right issuedengan total nilai mencapai Rp3,08 triliun serta masih terdapat 24 perusahaan tercatat dalam antrianright issueBEI.


Pasca-Pemilu 2024

Direktur Retail and Information Technology (IT) BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) Fifi Virgantria menyatakan saat ini investor tengah mencermati arah kebijakan pemerintahan baru ke depan, yang bisa memengaruhi kinerja perusahaan di pasar modal Indonesia.

Penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang cukup kondusif sampai saat ini telah memberikan dampak positif terhadap stabilitas pasar modal Indonesia, terlihat dari aliran dana masuk investor asing ataucapital inflow.

Selama sebulan terakhir, investor asing mencatatkan nilai beli bersih(net buy) sebesar Rp12,12 triliun, dan selama tahun ini investor asing mencatatkannet buysebesar Rp18,05 triliun.

Equity PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) Samuel Kesuma menyebut investor pasar saham terutama asing umumnya lebih menyukai pemimpin baru yang melanjutkan kebijakan pemerintahan sebelumnya, karena kestabilan dan minim risiko dari perubahan kebijakan yang ekstrem.

Ke depan, investor akan memonitor rencana kebijakan ekonomi dan calon anggota kabinet dari pemerintahan yang baru untuk memprediksi arah pertumbuhan ekonomi pada tahun-tahun mendatang.

Di sisi lain, investor tetap perlu memperhatikan kinerja fundamental perusahaan/saham dibandingkan sentimen jangka pendek dari pemilu, ujar Head of Research Team PT Mirae Asset Sekuritas Robertus Hardy.

Dalam jangka panjang, sentimen fundamental akan lebih berpengaruh, di antaranya meliputi kinerja operasional dan keuangan dari masing-masing perusahaan, serta kondisi makroekonomi dan makro industri dari masing-masing sektor industri.

Sebesar apa pun hasil kemenangan pemilu dan sehebat apa pun Presiden terpilih, apabila kedua faktor, yaitu makroekonomi dan makro industri tidak bertumbuh lebih positif, maka akan sulit bagi Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) untuk melanjutkan penguatan ke depan.


Optimisme pelonggaran moneter

Optimisme pasar modal usai pemilu akan makin meningkat seiring ekspektasi adanya pemangkasan suku bunga acuan oleh berbagai bank sentral di tingkat global pada paruh kedua tahun ini.

Equity MAMI Samuel Kesuma menyebut pemangkasan suku bunga global akan memberikan sentimen positif terhadap pasar keuangan domestik terutama stabilitas nilai tukar rupiah, berkaca dari tiga siklus penurunan suku bunga acuan bank sentral AS The Federal Reserve (The Fed) sebelumnya.

Pelonggaran kebijakan moneter akan mendorong normalisasi likuiditas domestik sehingga memberikan sentimen positif terhadap aktivitas perekonomian dan pasar keuangan domestik.

Senada dengan itu, pasar modal Indonesia disebut akan semakinrally(menguat signifikan) setelah nantinya bank sentral AS The Fed memangkas tingkat suku bunga acuannya.

Optimisme itu disampaikan oleh analis ekonomi jeuangan dan praktisi pasar modal Hans Kwee, yang memperkirakan The Fed akan memangkas tingkat suku bunga acuannya pada pertemuan 30 April- 1 Mei 2024 atau 11--12 Juni 2024 mendatang, seiring dengan terus membaiknya tingkat inflasi di Negeri Paman Sam.

Market akan lebih rallylagi ketika The Fed mulai menurunkan suku bunga. Jadi, sekarang pasar cuma menantikan potensi penurunan tingkat suku bunganya," ujar Hans.

Dari dalam negeri, seiring potensi Pemilu 2024 hanya berlangsung satu putaran dan kebijakan pemerintahan sebelumnya akan dilanjutkan, ditambah dari mancanegara, ekspektasi pemangkasan suku bunga acuan akan dilakukan oleh berbagai bank sentral global pada paruh kedua.

Optimisme pun mengiringi investor, baik investor domestik ataupun asing, yang tentunya akan berdampak positif bagi pasar keuangan dan pasar modal Indonesia.

Dengan optimisme itu, bukan tidak mungkin pasar saham Indonesia bakal makin menguat apabila dibandingkan posisi saat ini, yang mana IHSG berada di level 7.295,05 pada penutupan perdagangan pada 1 Maret lalu.





 

Editor: Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:link slot gacor new member

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
kayamendadak88
jual situs slot
proses kredivo berapa lama
cara dapat duit dengan cepat dan mudah
slot nominal 5000
winning369
paylater belanja online
judi slot online mudah menang
cika4d slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjol yang masuk slik ojk 2022
Bab 2 rtp juragan69
Bab 3 erek 64
Bab 4 slot gacor 328
Bab 5 4dslot
Bab 6 buku binatang togel 2021
Bab 7 winstar4d server thailand
Bab 8 situs slot offline
Bab 9 voucher indomaret 100 ribu
Bab 10 megawin88
Bab 11 taipan78
Bab 12 paito taiwan 8d angkanet
Bab 13 shio tafsir mimpi
Bab 14 link slot gacor maxwin
Bab 15 agen slot gacor terbaru
Bab 16 bunga pinjol akulaku
Bab 17 btv168 demo
Bab 18 slot resmi terbaru
Bab 19 mesin slot link
Bab 20 spin slot gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9641bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Superstar Xuankai

pinjol modal nasional legal atau ilegal
UNICEF kembali serukan perlindungan anak-anak di Gaza
UNICEF. ANTARA/www.unicef.org/pri.
Teheran (ANTARA) - Direktur Eksekutif Badan PBB untuk Anak-anak (UNICEF), Catherine Russell, kembali memperingatkan komunitas internasional tentang dampak perang Israel terhadap anak-anak di Jalur Gaza, dan  mengatakan bahwa mereka menderita malnutrisi akut dan berada di ambang kematian. .

Melalui akun media sosial X miliknya, Russell, mengaku terkejut atas laporan sehari sebelumnya yang menyebutkan sekitar 10 anak meninggal akibat malnutrisi di Gaza.

“Hal baru yang mengerikan di Gaza bahwa hingga kini sedikitnya sepuluh anak meninggal karena kekurangan gizi dan dehidrasi, sementara masih banyak anak lainnya yang berada di ambang kematian”, tulisnya.

Dia menambahkan bahwa 1 dari 6 anak di bawah usia dua tahun di Gaza utara mengalami malnutrisi akut.

Russell menyerukan “gencatan senjata sekarang”, dengan alasan bahwa “setiap menit berarti” bagi anak-anak di Gaza yang menghadapi malnutrisi “mematikan”.

Menurutnya, keterlambatan satu menit dalam mengakses makanan, air, perawatan medis dan perlindungan dari peluru dan bom Israel bagi anak-anak Palestina di Gaza akan menimbulkan imbas yang mengerikan.

“Semua ini tak mungkin terjadi tanpa adanya gencatan senjata kemanusiaan di Gaza,” kata ketua UNICEF tersebut yang juga pernah menyebut Gaza sebagai “tempat paling berbahaya di dunia bagi anak-anak.”

Para pejabat UNICEF telah mengeluarkan banyak peringatan sejak awal perang Israel di Gaza yang telah membunuh sebagian besar anak-anak dan perempuan.

Salah satu pejabat UNICEF baru-baru ini mengatakan bahwa anak-anak di Gaza berkali-kali terpaksa menghindari pemboman Israel selama beberapa bulan terakhir dan mereka hanya makan sehari sehari.

Sumber: IRNA-OANA
Baca juga: PBB: Kehidupan anak di Gaza terancam akibat tingginya malnutrisi
Baca juga: UNICEF: Anak-anak di Gaza terjebak mimpi buruk
Baca juga: UNICEF: Jumlah anak yang tewas di Tepi Barat naik drastis

Penerjemah: Asri Mayang Sari
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2024

Potong menembus langit

coloksgp
Pemkot Cirebon sediakan 10 ton beras dalam Gerakan Pangan Murah
Sejumlah warga saat mendapatkan beras SPHP murah kemasan lima kilogram yang dijual di Program GPM di Kota Cirebon, Jawa Barat. (ANTARA/Fathnur Rohman)
Rencananya GPM ini kita selenggarakan di Lapangan Kalitanjung Kelurahan Harjamukti Kecamatan Harjamukti
Cirebon (ANTARA) - Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon, Jawa Barat, kembali menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM) pada Kamis (7/3), dengan menyediakan beras sebanyak 10 ton lebih untuk menstabilkan harga beras di daerah itu. “Rencananya GPM ini kita selenggarakan di Lapangan Kalitanjung Kelurahan Harjamukti Kecamatan Harjamukti,” kata Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Kota Cirebon Elmi Masruroh di Cirebon, Minggu. Elmi menjelaskan dalam kegiatan itu, masyarakat yang datang diperkenankan membeli beras SPHP seharga Rp52.000 per lima kilogram maksimal dua kemasan. Pembatasan diterapkan agar penyaluran terbagi merata. Menurut dia, berdasarkan hasil penghitungan beras sebanyak 10 kilogram itu bisa mencukupi kebutuhan warga untuk selama satu bulan. Jika ingin membeli beras dalam jumlah banyak, kata Elmi, masyarakat disarankan mendatangi pasar induk sampai toko modern karena komoditas tersebut selalu tersedia.

Baca juga: KAI Cirebon sediakan 91.520 tiket untuk angkutan Lebaran 2024

Baca juga: Bapanas tinjau stok dan penyaluran beras SPHP di gudang Bulog Cirebon “Khusus beras nanti dipakai tinta bagi yang sudah membeli, jadi tidak bisa antre lagi. Pembatasan itu tujuannya supaya semakin banyak orang kebagian. Kalau beli banyak-banyak jangan di GPM,” ujarnya. Ia menjelaskan Program GPM dinilai efektif dalam menjaga harga beras tidak naik ke nilai yang lebih tinggi, serta memberikan kemudahan bagi warga untuk membeli beras murah berkualitas. Selain itu, lanjut Elmi, masyarakat diimbau untuk tidak “punic buying” ataupun menimbun beras karena hal tersebut dapat mengganggu suplai ke pasaran. Dia menyatakan bahwa beberapa daerah produsen beras sudah memastikan bisa melakukan panen raya pada April 2024, sehingga ketersediaan beras di pasaran kembali stabil yang nantinya berdampak ke penurunan harga. “Untuk sekarang sudah stabil, tapi angkanya cukup tinggi. Harga beras medium sekarang Rp14.500 per kilogram dan premium sekitar Rp16.000-Rp17.000 per kilogram, tetapi tidak ada kenaikan,” jelasnya. Elmi berharap dengan program GPM dan kebijakan guna pengendalian inflasi yang dikeluarkan Pemkot Cirebon, bisa membuat harga komoditas pokok masyarakat turun. Sementara itu Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Cirebon Aris Budiyanto menyampaikan berdasarkan hasil pemantauan di daerahnya, terjadi kenaikan Indeks Harga Konsumen (IHK) dari 104,14 pada Januari menjadi 104,71 di bulan Februari 2024. “Perkembangan harga berbagai komoditas pada Februari 2024 secara umum menunjukkan adanya kenaikan,” imbuhnya. Aris menyebut dari hal tersebut, selama Februari 2024 Kota Cirebon mengalami inflasi sebesar 2,19 persen (year on year/yoy) dengan tingkat inflasi 0,55 persen (month to month/mtm) serta 0,59 persen (year to date/ytd). “Komoditas yang dominan memberikan andil/sumbangan inflasi (mtm) yakni beras 0,34 persen, daging ayam ras dan telur ayam ras masing-masing 0,08 persen, cabai merah sebesar 0,06 persen, cabai rawit serta cabai hijau masing-masing 0,02 persen,” ucap dia.

Baca juga: Pemkot Cirebon targetkan 4 juta turis datang berwisata pada 2024

Baca juga: Bulog Cirebon bantu empat pemda sediakan beras murah untuk warga

Baca juga: Pemkab Cirebon distribusikan 20 ton beras murah ke desa rawan pangan

Pewarta: Fathnur Rohman
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024

Rekor dunia alien komputer binatang roh

pola maxwin olympus bet 200
DPR: Pilkada Jakarta dipilih rakyat secara langsung
Arsip foto - Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/YU/pri.
Untuk Gubernur Daerah Khusus Jakarta akan dipilih langsung seperti Pilkada, Pilkada di daerah lain
Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menegaskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, tetap dipilih rakyat secara langsung.

"Untuk Gubernur Daerah Khusus Jakarta akan dipilih langsung seperti Pilkada, Pilkada di daerah lain. Jadi kalau ada informasi yang menyatakan bahwa untuk gubernur Daerah khusus Jakarta itu ditetapkan dengan mekanisme yang lain, itu adalah pendapat yang keliru," katanya di Jakarta, Minggu.

Dasco meminta semua pihak untuk tidak memberikan informasi hoaks atau tidak benar. Menurut dia, pemerintah maupun partai politik memiliki keinginan yang sama untuk menggelar pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada November 2024.

Baca juga: Waka DPRD usul partai diinvestigasi terkait gubernur dipilih presiden

Baca juga: Heru anggap wajar muncul nama-nama yang akan bersaing di pilkada DKI

Untuk itu Dasco menyatakan tidak benar kabar Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tidak akan dipilih langsung oleh rakyat. Apalagi saat ini proses demokrasi Indonesia telah berkembang signifikan.

"Jadi sebelum proses DPR RI telah bersepakat dengan pemerintah dalam pembahasan daerah undang-undang Daerah Khusus Jakarta. Gubernur Daerah Jakarta akan dipilih melalui mekanisme pemilihan langsung oleh rakyat atau Pilkada," katanya menegaskan.

Sebelumnya rapat paripurna DPR RI menyetujui RUU Provinsi Daerah Khusus Jakarta (RUU PDKJ) menjadi RUU usulan DPR RI. RUU ini mengatur status Jakarta jika ibu kota negara sudah pindah ke Ibu Kota Nusantara.

Pewarta: Fauzi
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024

kaisar kuno

star77slot
Ratusan peserta ikuti BTN Dash Aquathlon 2024 di Kompleks GBK
Salah seorang peserta yang mengikuti ajang BTN Dash Aquathlon 2024 yang digelar di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (3/3/2024). ANTARA/HO-Dash Sports
Jakarta (ANTARA) - Ratusan peserta yang terdiri dari keluarga dan komunitas berkompetisi pada ajang BTN Dash Aquathlon 2024 yang diadakan di Indonesia Arena dan Stadion Akuatik Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu.

“Kurang lebih 400 peserta memulai lomba tepat pukul 06.15 WIB dan tampil seru basah-basahan untuk menyelesaikan lomba. Jelang bulan suci Ramadhan ini, Dash Sports menggandeng BTN menghelat Dash Aquathlon, sebuah perlombaan olahraga multisports yang mengombinasikan olahraga lari dan renang yang dilakukan secara terus menerus (continuously),” kata CEO Dash Sports Alit Aryaguna dalam keterangan resmi.

Adapun kompetisi yang menggabungkan olahraga renang dan lari ini diinisiasi oleh hub olahraga Dash Sports bersama Bank Tabungan Negara (BTN) untuk mempromosikan gaya hidup sehat di tengah masyarakat.

“Bersama BTN, Dash Sports begitu senang untuk menghadirkan sebuah ajang olahraga dan hiburan yang dikemas sedemikian seru dan fun mempromosikan gaya hidup sehat dan bugar melalui renang. Hari ini terlihat begitu hangat antusiasme dan semangat berkompetisi seluruh peserta,” kata Alit.

Sementara itu, Corporate Secretary Bank BTN Ramon Armando mengatakan olahraga lari dan renang cukup populer di masyarakat dan sesuai dengan gaya hidup kaum urban.

“Tahun ini Bank BTN kembali menggelorakan sekaligus mendukung penyelenggaraan Dash Aquathlon yang menggabungkan lari dan renang bertepatan dengan momen acara puncak HUT BTN 2024,” ujar Ramon.

Baca juga: Enam triathele Indonesia siap berlaga di Asian Triathlon Cup 2024

Lebih lanjut, ia memaparkan semangat aquathlon juga menjadi inspirasi baru BTN dalam melalukan rebranding.

“Karena kami menyadari bahwa kesehatan adalah basis utama masa depan yang lebih baik, karena hidup tidak cuma tentang hari ini,” kata Ramon.

Wakil Ketua I Federasi Triathlon Indonesia Arlan Lukman pun turut mengapresiasi ajang BTN Dash Aquathlon 2024.

“Salut kepada keluarga Dash Sports yang secara konsisten menggelar sports event dan community based sport training, seru dan berkualitas. Kita sepaham bahwa komunitas adalah pondasi industri olahraga, khususnya aquathlon (dan triathlon),” ujar Arlan.

Adapun BTN Dash Aquathlon melombakan tiga kategori, yaitu Junior (peserta dengan usia 13-16 tahun), Umum (17-39 tahun), dan Master (berumur di atas 40 tahun).

Lomba yang berformat run-swim-run ini menuntut peserta untuk berlari sejauh 2,5 km kemudian langsung berenang di kolam renang olimpik di Stadion Akuatik sejauh 500 meter dan menyelesaikan sesi lari akhir sejauh 2,5 km lagi menuju garis finis.

Baca juga: Akuatik Indonesia proyeksikan lima atlet lolos kualifikasi Olimpiade
Baca juga: Akuatik Indonesia jadikan kompetisi domestik kunci pembinaan atlet

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Perangkap lembut untuk menangkap istri manis

pinjam dana di pegadaian
Vantage Markets Raih Penghargaan Bergengsi "Best CFD Broker" 2024
Vantage Markets Meraih Penghargaan Global “Broker CFD Terbaik” pada tahun 2024
Port Vila, Vanuatu, (ANTARA/PRNewswire) - Vantage Markets ("Vantage") meraih penghargaan bergengsi "Best CFD Broker, Global" di ajang Global Brand Awards 2024. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya dan komitmen Vantage pada keunggulan dan inovasi di industri Contracts for Difference (CFD) trading.
Global Brands Magazine (GBM) adalah media publikasi terkemuka yang dikenal atas artikel berita dan opini tentang berbagai merek kenamaan dunia. Berkantor pusat di Inggris, GBM menggelar sederet ajang penghargaan yang mengapresiasi perusahaan-perusahaan luar biasa di beragam industri.
Global Brand Awards 2024, memasuki tahun ke-12, merayakan keunggulan di sejumlah industri seperti valuta asing (forex) dan teknologi finansial (fintech). Vantage sempat memenangkan penghargaan "Best Affiliate Program – Global" dan "Best Forex Affiliate Program – Global" pada 2023 sebagai pengakuan atas upaya Vantage dalam memperluas program kemitraan.
Marc Despallières, Chief Strategy & Trading Officer, Vantage, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengakuan yang diberikan GBM. "Penghargaan ini tidak hanya membuktikan dedikasi Vantage. Namun, penghargaan ini juga merayakan kerja keras tim kami yang luar biasa. Saya ingin mengapresiasi tim kerja Vantage yang telah bekerja keras, serta memiliki semangat dan dedikasi luar biasa. Tanpa mereka, pencapaian ini tidak akan terwujud."
Vantage tetap memimpin inovasi, dan baru-baru ini melansir beberapa inisiatif untuk meningkatkan pengalaman trading klien. Salah satunya, pembaruan situs dengan antarmuka (interface) yang lebih intuitif dan ringkas bagi pengguna. Vantage juga meluncurkan video promosi "Reborn a Trader" yang membahas tantangan terbesar kalangan trader CFD masa kini.
Sejalan dengan perkembangan pasar finansial dunia, menurut Despallieres, Vantage selalu berkomitmen mengantisipasi tren industri dan memenuhi kebutuhan klien yang terus berkembang. "Kami turut menyampaikan terima kasih kepada klien. Kepercayaan dan dukungan klien telah menjadi tulang punggung bagi kesuksesan kami. Maka, kami sangat mengapresiasi kesempatan untuk melayani Anda semua," ujarnya.
Tentang VantageVantage (atau Vantage Markets) adalah pialang multiaset berskala global yang menawarkan akses layanan canggih dan cepat untuk memperdagangkan CFD pada Valas, Komoditas, Indeks, Saham, ETF, dan Obligasi. 
Berpengalaman lebih dari 13 tahun, Vantage lebih dari sekadar pialang. Vantage menyediakan ekosistem perdagangan aset yang tepercaya, aplikasi "mobile trading" yang sukses memenangkan penghargaan, serta platform perdagangan yang mudah dipakai agar klien dapat menangkap peluang perdagangan aset. Anda dapat mengunduh Aplikasi Vantage di App Store atau Google Play.
trade smarter @vantagehttp://www.vantagemarkets.com/

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024

Selir kekaisaran yang terlahir kembali sebagai istri peri bersenang-senang bertani

akun yang paling gacor
PSIS Semarang siap berikan yang terbaik ketika jumpa Persik Kediri
Pesepak bola PSIS Semarang Gali Freitas (kedua kanan) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Dewa United dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (23/2/2024). ANTARA FOTO/Geonk Franco/ast/aww.
Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius menegaskan timnya siap memberikan yang terbaik ketika jumpa Persik Kediri pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu malam. Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Aguis mengakui timnya menghadapi kendala berupa padatnya jadwal antarpertandingan.
Pelatih asal Malta itu membeberkan energi pemainnya terkuras lantaran belakangan banyak melakukan perjalanan dengan jarak tempuh yang terbilang tidak dekat. "Jadwal pertandingan yang berdekatan dan memakan waktu perjalanan yang lumayan mulai dari Magelang ke Semarang, Semarang ke Bandung, Bandung ke Semarang, lalu dari Semarang ke Magelang lagi. Namun kami percaya tetap bisa menang di laga nanti," tegas Aguis. Baca juga: Rans Nusantara FC bidik tiga poin ketika jamu Persib Bandung

Mengenai kekuatan Persik Kediri, Aguis mengakui sang lawan saat ini punya tren yang bagus dan juga diperkuat para pemain yang bagus. Skuad asuhan Marcelo Rospide menurutnya punya lini tengah yang bagus dan dirinya memberi instruksi untuk mewaspadai Renan Alves dan Ze Valente. "Laga lawan Persik menjadi laga yang sangat penting bagi PSIS, jadi saya berharap laga nanti adalah pertandingan yang seru dan PSIS bisa meraih poin penuh," tegas Agius. "Kami menyiapkan pertandingan seperti biasanya, tapi kadang memang ada pemain yang harus absen. Ada yang sakit jadi persiapannya sedikit kurang optimal," pungkasnya. Saat ini PSIS Semarang berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 43 poin dari 26 pertandingan, hanya berjarak dua poin dari Persik Kediri yang menempati posisi keenam.

Baca juga: Persija akhiri rentetan hasil buruk seusai hajar Dewa United 4-1
Baca juga: PSS Sleman tetap waspada meski pemain utama Persebaya absen

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024