petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara pinjaman online akulaku

garuda365 552Jutaan kata 832510Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara pinjaman online akulaku》

Bulog Sebut Beras Impor Sisa 2023 Bakal Masuk Sebelum Panen Raya******

Bulog mengatakan beras impor sisa pada 2023 bakal masuk ke Indonesia pada Februari, sebelum musim panen raya.
Bulog mengatakan beras impor sisa pada 2023 bakal masuk ke Indonesia pada Februari, sebelum musim panen raya. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Manajer Humas dan Kelembagaan PerumBulog Tomi Wijaya menyebutberas impor sisa 2023 bakal masuk ke Indonesia sebelum musim panen raya.

Tomi mengatakan sejak diberikan penugasan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bulog langsung memproses masuknya beras impor itu.

"Sebagian besar sudah masuk, hanya sisa sedikit dalam perjalanan yang baru dikontrak akhir tahun lalu," kata Tomi saat dihubungi CNNIndonesia.com, Jumat (5/1).

"Sisa dalam perjalanan diperkirakan akan masuk semua bulan Februari, artinya sebelum panen raya," lanjut dia.

Musim panen raya pertama tahun ini kemungkinan paling cepat pada April mendatang. Namun bisa jadi mundur ke Mei-Juni 2024.

Terkait dengan itu, Jokowi menuturkan pemerintah melalui Perum Bulog telah menandatangani kontrak impor beras sebesar 1 juta ton dari India untuk 2024.

"Untuk 2024, Alhamdulillah kemarin Pak Kepala Bulog dari India sudah sampaikan ke saya, 'Pak, sudah tanda tangan 1 juta ton'," ungkap Jokowi dalam acara Seminar Nasional Outlook Perekonomian Indonesia 2024 di st Regis Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (22/12).

Tak hanya 1 juta ton dari India, Jokowi juga bercerita dirinya berhasil mengamankan impor beras sebanyak 2 juta ton dari Thailand.

Kesepakatan impor beras Thailand ini dicapai saat pertemuannya dengan Perdana Menteri Thailand Srettha Thavisin di KTT Asean-Jepang beberapa waktu lalu.

"Saya sampaikan keinginan untuk impor dari Thailand. Saya sampaikan Indonesia butuh 2 juta ton. Beliau siangnya kemudian dan timnya di Thailand sampaikan ke saya, sorenya 'Presiden Jokowi, 2 juta ton Thailand siap kirim ke Indonesia'," lanjut dia.

Jokowi menjelaskan upaya impor beras dari India dan Thailand ini ditempuh untuk mengamankan cadangan strategis ketahanan pangan di tanah air.

"Untuk amankan cadangan strategis ketahanan pangan kita harus lakukan. Artinya kita sudah dapat tanda tangan, satu India, dua Thailand. Paling ndak, rasa aman kita dapat urusan pangan," tuturnya.

[Gambas:Video CNN]

Catatan Redaksi: Redaksi mengubah judul terkait dengan pembaruan informasi dari pihak narasumber.

(del/pta)

Barang Kiriman TKI Bebas Bea Masuk Rp23 Juta per Tahun******

BP2MI Benny Rhamdani mengatakan barang milik TKI akan dibebaskan bea masuk hingga US.500 atau Rp23 juta per tahun.
BP2MI Benny Rhamdani mengatakan barang milik TKI akan dibebaskan bea masuk hingga US.500 atau Rp23 juta per tahun. Ilustrasi. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI)Benny Rhamdani mengatakan barang yang dikirim para pekerja migran Indonesia (PMI) alias tenaga kerja Indonesia (TKI) akan dibebaskan bea masuk hingga US.500 atau Rp23 juta (kurs Rp15.485) per tahun.

Benny mengatakan ketentuan itu telah disetujui pemerintah.

"Terkait keluhan banyak PMI tentang barang kiriman mereka yang selama ini di pelabuhan dan di bandara sering diperlakukan diskriminatif. Pajak yang dibebankan kepada mereka terlalu berat," katanya di peringatan Hari PMI Internasional 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Senin (18/12).

Tak hanya itu, Benny mengatakan Presiden Jokowi menyetujui pembebasan biaya administrasi IMEI untuk dua telepon genggam milik PMI.

"Tidak sedikit pekerja migran yang tiba di Tanah Air dipersulit, mengalami antrean panjang dengan urusan administrasi IMEI handphone," katanya.

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) resmi menerbitkan aturan baru yang membebaskan bea masuk barang milik TKI melalui Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 141 Tahun 2023 tentang Ketentuan Impor Barang Pekerja Migran Indonesia yang telah diundangkan dan berlaku sejak Senin (11/12).

Aturan baru itu memuat beberapa hal pokok, termasuk ketentuan pembebasan bea masuk barang kiriman, bawaan penumpang berupa handphone, komputer genggam dan tablet (HKT), serta barang pindahan.

Direktur Jenderal Bea dan Cukai Kemenkeu Askolani menyebut lahirnya PMK 141/2023 bakal memberikan insentif serta dukungan lebih kepada barang kiriman TKI.

Pembebasan bea masuk ini berlaku atas tiga kali pengiriman barang masing-masing US0 dengan total US.500 atau setara Rp23,4 juta per tahun.

"Jadi setiap kiriman itu dia sampai dengan senilai US0, kita tidak kenakan biaya masuk dan lain-lain. Ini kita juga berikan kepada barang penumpang untuk yang melalui bandara tidak kita kenakan biaya masuk dan lain-lain," tutur Askolani dalam media briefing di kantor Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Jika nilai barang lebih dari US0 per pengiriman, bakal dikenakan bea masuk atas selisihnya sesuai ketentuan yang berlaku, yakni sebesar 7,5 persen, dipungut PPN dan PPnBM, serta dipungut PPH Pasal 22 impor.

Pengiriman barang yang dibebaskan bea masuk maksimal tiga kali dalam setahun berlaku untuk TKI yang terdaftar dalam Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI). Jika tidak terdaftar, berlaku maksimal sekali atau hanya US0 per pengiriman.

[Gambas:Video CNN]



(fby/pta)

Erick Thohir Hingga Low Tuck Kwong Terima CNBC Indonesia Awards 2023******

Menteri BUMN Erick Thohir hingga raja batu bara Indonesia Low Tuck Kwong menerima penghargaan CNBC Indonesia Awards 2023.
Menteri BUMN Erick Thohir hingga raja batu bara Indonesia Low Tuck Kwong menerima penghargaan CNBC Indonesia Awards 2023. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohir hingga raja batu bara IndonesiaLow Tuck Kwong menerima penghargaan CNBC Indonesia Awards 2023.

Penghargaan kepada keduanya diserahkan langsung oleh Chairman and Founder of CT Corp Chairul Tanjung, Rabu (13/12) malam.

Lihat Juga :
OIKN Jawab Kritik Anies soal IKN di Debat Pertama Capres

"Kepada CNBC dan Pak CT, terima kasih atas penghargaannya. Ini bisa terjadi karena memiliki talenta terbaik. Banyak pimpinan BUMN dapat penghargaan. Secara transparan menilai pimpinan BUMN dengan KPI yang terukur, kita punya grooming," ucap Erick.

Menurutnya, banyak pemimpin BUMN yang juga mendapatkan penghargaan dalam CNBC Indonesia Awards 2023 membuktikan kualitas mereka. Sebab, pimpinan BUMN selama ini memiliki key performance indicator yang terukur.

Tak hanya itu, Erick mengatakan kepemimpinan perempuan yang menempati kursi direksi BUMN saat ini telah mencapai 21 persen. Erick menargetkan jumlah direksi perempuan BUMN dapat mencapai 25 persen.

Berdasarkan data benchmarking global, Erick menyampaikan keterwakilan perempuan akan berkontribusi sebesar 3,5 persen terhadap peningkatan laba kotor perusahaan.

Erick mengatakan pencapaian kinerja BUMN yang meningkat signifikan sepanjang 2023 tak lepas dari meningkatnya posisi perempuan di BUMN. Erick mengatakan, saat ini hampir 11 persen pimpinan BUMN berusia di bawah 42 tahun.

"Saya rasa award ini untuk semua pimpinan BUMN yang hadir," ujar Erick.

Sementara Low Tuck Kwong diberikan penghargaan untuk kategori Lifetime Achievement Award 2023. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada salah satu sosok orang terkaya di Tanah Air itu yang memiliki kiprah besar dan komitmen dalam perkembangan industri batu bara di Indonesia.

Selain Erick dan Low Tuck Kwong, Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara atau PLN Darmawan Prasodjo juga turut mendapatkan penghargaan untuk kategori CEO Of The Year. Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi atas sepak terjang pria yang akrab disapa Darmo itu dalam memberikan dampak positif bagi keberlangsungan bisnis PLN.

Pilihan Redaksi
  • Hitung-hitungan Efek Pemilu 2024 ke Pertumbuhan Ekonomi versi Kemenkeu
  • Ganjar-Prabowo Sepakat Perlu Investasi Besar Buat Atasi Pengangguran
  • Anak Buah Teten Sebut TikTok Shop Masih Jualan di Medsos

"Terima kasih atas penghargaan ini. Hal ini jadi bukti keberhasilan PLN di mana 4 tahun yang lalu Pak Erick berpesan kepada kami, untuk menghadapi transisi energi dengan lakukan dua hal. Pertama transformasi kedua digitalisasi," kata Darmo.

"Maka atas saran Pak Erick kami melakukan digitalisasi transisi, institusi, pelayanan pelanggan, keuangan. Sehingga pada covid kami mengurangi utang dan bisa membukukan laba bersih dua kali berturut-turut. Terbaik dalam sejarah PLN," sambungnya.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi pun diberikan penghargaan untuk kategori Prominent Figure in Cybercrime Eradication. Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Budi Arie yang telah melakukan gebrakan selama menjabat sebagai Menkominfo.

Sementara kategori Maestro CEO of The Year diberikan kepada Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (BRI), kategori The Most Impressive CEO kepada Direktur Utama BSI Hery Gunardi, hingga penghargaan Person of The Year in Good Governance kepada Jaksa Agung Republik Indonesia Sanitiar Burhanuddin.

Dalam sambutannya, Burhanuddin mengapresiasi penghargaan yang diterimanya di ujung tahun 2023 ini.

"Ini adalah penghargaan ke-30 yang kami terima selama saya menjadi Jaksa Agung. Terima kasih untuk CNBC Indonesia dan terima kasih kepada Pak Chairul Tanjung," ucap dia.

(del/rds)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:daftar slot mudah

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
pertama 123 slot
rtp kilau4d
buku mimpi 10
situs slot admin
agen 303 slot
cara menukarkan voucher domino's pizza shopee
pola maxwin zeus terbaru
kode server ml thailand
cara kredit hp tanpa aplikasi
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot 0
Bab 2 rajabola
Bab 3 slot judi terbaik
Bab 4 kicau slot
Bab 5 rtp poker88
Bab 6 maret slot
Bab 7 jasa kredivo
Bab 8 goldenbet88
Bab 9 lucky99
Bab 10 panen77
Bab 11 siap4d super
Bab 12 situs judi slot paling lengkap
Bab 13 baginda168
Bab 14 arenabet168
Bab 15 situs judi bola terpercaya
Bab 16 slot yg paling gacor
Bab 17 situs slot kedai 69
Bab 18 maxwin 5000x
Bab 19 link bonus new member 100
Bab 20 situs slot depo 25 bonus 25 to kecil
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6573bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Dunia Gelap Tertinggi

ibet899
Mau belanja buat menyambut pergantian tahun? Nah, supaya banyak pilihan dan hemat, belanjanya di Transmart besok hari ini dan besok ya.
Mau belanja buat menyambut pergantian tahun? Nah, supaya banyak pilihan dan hemat, belanjanya di Transmart besok hari ini dan besok ya (CNN Indonesia/ Muhammad Arief)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja buat menyambut pergantian tahun? Nah, supaya banyak pilihan dan tetap hemat, belanjanya di Transmart aja ya.

Soalnya Transmart Full Day Sale datang lagi pada Sabtu (23/12) dan Minggu (24/12) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Merapat ke Transmart Sekarang Juga, Kapan Lagi Belanja Semurah Ini

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Apa saja produk terpilih yang didiskon? Ada banyak, mulai dari produk segar, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik seperti TV, kulkas, AC, sampai sepeda listrik.

Pesta diskon seharian ini berlaku dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat. Jadi jangan sampai kelewatan, ya!

Jangan lupa ke Transmart dan bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kebangkitan industri militer

margo123
Presiden Jokowi mengungkapkan pemerintah telah menandatangani kontrak impor beras sebesar 1 juta ton dari India dan dua 2 ton dari Thailand.
Presiden Jokowi mengungkapkan pemerintah telah menandatangani kontrak impor beras sebesar 1 juta ton dari India dan dua 2 juta ton dari Thailand. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menuturkan pemerintah melalui Perum Bulogtelah menandatangani kontrak impor beras sebesar 1 juta ton dari India.

Hal tersebut Jokowi sampaikan saat pidato dalam acara Seminar Nasional Outlook Perekonomian Indonesia 2024 di St Regis Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (22/12).

Lihat Juga :
Jokowi Dapat Bisikan Sri Mulyani soal Harga Minyak 2024

"Saya sampaikan keinginan untuk impor dari Thailand. Saya sampaikan Indonesia butuh 2 juta ton. Beliau siangnya kemudian dan timnya di Thailand sampaikan ke saya, sorenya 'Presiden Jokowi 2 juta ton Thailand siap kirim ke Indonesia'," lanjut dia.

Pilihan Redaksi
  • Menebak 'Senjata' Ekonomi Cak Imin, Gibran, Mahfud di Debat Malam Ini
  • Luhut Ungkap Rencana Pertama Jokowi Jika Presiden Baru Telah Terpilih

Jokowi menjelaskan upaya impor beras dari India dan Thailand ini ditempuh untuk mengamankan cadangan strategis ketahanan pangan di Tanah Air.

"Untuk amankan cadangan strategis ketahanan pangan kita harus lakukan. Artinya kita sudah dapat tanda tangan, satu India, dua Thailand. Paling ndak, rasa aman kita dapat urusan pangan," kata Jokowi lebih lanjut.

(del/rds)

[Gambas:Video CNN]

Kembali ke Qijiu untuk menggoda suami militer

akun wso gacor pragmatic play
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) memproyeksi transaksi di ecommerce bisa mencapai Rp533 triliun sepanjang 2023.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) memproyeksi transaksi di ecommerce bisa mencapai Rp533 triliun sepanjang 2023. ( CNN Indonesia/Feby Febrina).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) memproyeksi transaksi diecommerce bisa mencapai Rp533 triliun sepanjang 2023.

Menurutnya, dalam beberapa tahun terakhirecommercemenunjukkan potensi yang besar dalam kontribusi perekonomian RI.

"Nilai transaksiecommercesepanjang 2022 Rp476,3 triliun kalau 2023 diperkirakan Rp533 triliun," ucap Zulhas dalam konferensi pers, Kamis (4/1).

Tak hanya itu, pihaknya juga mengeluarkan Keputusan Menteri Perdagangan Nomor 1998 Tahun 2023 Tentang Penetapan Barang dengan Harga di Bawah Harga Barang Minimum yang Diperbolehkan Masuk Langsung melalui Penyelenggara Perdagangan Melalui Sistem Elektronik yang Melakukan Kegiatan Perdagangan melalui Sistem Elektronik yang Bersifat Lintas Negara.

"Jadi kemajuan ekonomi digital ini atauecommerce ini jangan sampai merugikan kita," imbuh Zulhas.

Ia menuturkan dengan Permendag 31 Tahun 2023, pemerintah mengatur agar barang impor yang masuk memiliki regulasi yang sama dengan produk dalam negeri. Ia mencontohkan produk impor juga harus memiliki izin halal, SNI, hingga izin BPOM.

Ia pun mengimbau agar UMKM turut menyoroti potensi ekonomi di ecommerce. Zulhas berharap para pengusaha dalam negeri itu ikut memanfaatkan ecommerce.

"Ini peluang besar untuk UMKM dari seluruh negeri untuk ikut sistem digital ini. Jadi kita manfaatkan ecommerce ini untuk kita, untuk UMKM dan produksi dalam negeri kita," ucap Zulhas.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Dunia Kartu Mantra

slot 123 slot
Kekayaan Changpeng Zhao tembus Rp580 triliunusai mengundurkan diri alias resign dari Binance.
Kekayaan Changpeng Zhao tembus Rp580 triliunusai mengundurkan diri alias resign dari Binance. (Foto: AFP/ERIC PIERMONT)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kekayaan Changpeng Zhao tembus US,4 miliar atau setara Rp580 triliun (asumsi kurs Rp15.516 per dolar AS) usai mengundurkan diri alias resign dari Binance.

Mantan CEO Binance itu mundur dari perusahaan pada November 2023 usai terseret kasus di pengadilan AS. Ia mengaku bersalah atas transaksi ilegal hingga pencucian uang yang menjerat Binance.

"Hari ini saya mundur dari CEO Binance. Secara emosional, memang tidak mudah untuk melepaskannya, tapi saya tahu ini hal yang benar untuk dilakukan," kata Zhao di akun X pribadinya, dikutip Jumat (29/12).

Saat Zhao mundur dari Binance,CNNmelaporkan hartanya berada di kisaran US miliar. Namun, kini pundi-pundi kekayaannya semakin banyak.

Berdasarkan Bloomberg Billionaires Index, Changpeng Zhao menempati posisi ke-35 orang terkaya di dunia.

Akan tetapi, Zhao masih harus menghadapi ancaman hukuman penjara maksimal 10 tahun, walau hukuman ini nanti berpotensi lebih rendah.

Berdasarkan kesepakatan pembelaan, Zhao diklaim menyetujui rekomendasi jaksa agar membayar denda sebesar US juta. Selain itu, ia akan membayar denda perdata US0 juta.

Pejabat AS mengatakan Binance mengizinkan lebih dari 100 ribu transaksi, yang melibatkan aktivitas terlarang. Perusahaan yang didirikan Zhao itu juga menutup mata dengan lebih dari 1,5 juta perdagangan aset kripto yang melanggar sanksi AS.

"Binance menutup mata terhadap kewajiban hukumnya dalam mengejar keuntungan," kata Menteri Keuangan AS Janet Yellen belakangan ini.

"Kegagalan yang disengaja memungkinkan uang mengalir ke teroris, penjahat dunia maya, dan pelaku kekerasan terhadap anak melalui platformnya," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Kaisar Pedang Sembilan Alam tidak memiliki Dantian

trik cara menang main slot pragmatic
General Motors (GM) bakal PHK 1.300 karyawan dia dua pabrik Amerika Serikat pada awal Januari 2024.
General Motors (GM) bakal PHK 1.300 karyawan dia dua pabrik Amerika Serikat pada awal Januari 2024. (Foto: AFP PHOTO / PATRICK HERTZOG)
Jakarta, CNN Indonesia--

General Motors (GM) bakal memutus hubungan kerja (PHK) sekitar 1.300 karyawannya di Michigan, Amerika Serikat, pada awal Januari 2024.

Berdasarkan laporan Reuters, produsen mobil terbesar di Negeri Paman Sam bakal menyasar dua pabrik untuk PHK massal ini.

Pertama, 945 pekerja bakal diberhentikan di pabrik perakitan Orion. Kemudian, 350 pekerja di pabrik Lansing Grand River bakal di-PHK imbas berakhirnya produksi Chevrolet Camaro. Pabrik ini mempekerjakan sebanyak 1.400 orang.

CEO GM Mary Barra mengatakan penundaan tersebut memungkinkan mereka untuk melakukan perubahan teknis dan lainnya, di mana bisa membuat produksi truk lebih efisien dan murah sehingga lebih menguntungkan.

Meski memberikan 'kado tahun baru' berupa PHK massal, GM menjanjikan tawaran lain kepada para karyawan terdampak. Perusahaan bakal menawarkan posisi di pabrik lain kepada pekerja dengan upah per jam.

Gonjang-ganjing PHK sebenarnya tak hanya menimpa General Motors. Salah satu saingan GM, Ford, juga menghadapi masalah dengan para pekerjanya.

Ford mengatakan pada Oktober 2023 lalu bahwa perusahaan harus mengurangi satu shift pekerjaan di pabriknya yang memproduksi mobil listrik F-150 Lightning. Namun, ini diklaim hanya sementara.

Pada akhirnya, kapasitas produksi truk listrik tersebut terdampak. Ford disebut telah memberi tahu pemasoknya bahwa F-150 Lightning yang akan diproduksi pada Januari 2024 hanya 1.600 unit per minggu alias separuh dari rencana awal.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

gerbang emosional

situs slot jamin wd
Transmart Full Day Sale balik lagi nih besok, Minggu (14/1) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Saatnya borong belanjaan yang banyak!
Transmart Full Day Sale balik lagi nih besok, Minggu (14/1) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Saatnya borong belanjaan yang banyak! (CNN Indonesia/ Muhammad Feraldi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi nih besok, Minggu (14/1) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Saatnya borong belanjaan yang banyak!

Promo ini berlangsung cuma satu hari, dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Allo Bank atau Bank Mega Ada Diskon 20%

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudianupgrade akun ke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Ada banyak produk yang diskon loh. Mulai dari produk segar, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik dijamin bakal diskon.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank, ya. Supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]