petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot212

masterplay99 654Jutaan kata 169904Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot212》

ESDM Respons Macet 22 Jam Jambi Imbas Truk Batu Bara: Jangan Siang Lah******

Kementerian ESDM mengatakan truk batu bara penyebab macet 22 jam di Jambi seharusnya melintas saat malam jika belum punya jalan khusus.
Kementerian ESDM mengatakan truk batu bara penyebab macet 22 jam di Jambi seharusnya melintas saat malam jika belum punya jalan khusus. (ANTARA FOTO/WAHDI SEPTIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) buka suara soal viral macethoror 22 jam di Jambi imbas padatnya truk angkutan batu bara.

Direktur Jenderal Mineral dan Batu Bara (Minerba) Kementerian ESDM Ridwan Djamaluddin mengatakan seharusnya perusahaan batu bara mempunyai jalan khusus, tidak menggunakan jalan nasional.

Jika belum punya jalan sendiri, Ridwan menyebut pengaturan jam melintas dan jalur dipilih sebagai solusi sementara. Oleh karena itu, ia menegaskan perusahaan batu bara harus tertib mengikuti aturan yang ada.

Sebenarnya, sudah ada Instruksi Gubernur Jambi Nomor 8/INGUB/DISHUB/2022 tentang Pengaturan Lalu Lintas Angkutan Batu bara di Wilayah Provinsi Jambi. Ada juga Surat Edaran (SE) Gubernur Nomor 1165/DISHUB-3.1/V/2022 kepada perusahaan batu bara di Jambi untuk menaati aturan tersebut.

Berdasarkan aturan tersebut, angkutan batu bara boleh keluar dari lokasi tambang setelah pukul 18.00 WIB. Perusahaan yang melanggar bakal dikenakan sanksi, baik berupa teguran tertulis, penghentian operasional sementara hingga pencabutan izin.

Lihat Juga :
Isi Surat KCI ke Kemendag Soal Impor KRL Bekas Jepang Usia 28 Tahun

"Kendaraan pengangkutan batu bara dapat dioperasionalkan atau keluar dari mulut tambang menuju pelabuhan atau stockpile mulai pukul 18.00 WIB-06.00 WIB," tulis poin 9 bagian kedua aturan tersebut.

Insiden macet selama 22 jam di Jambi terjadi pada Selasa (28/2) viral di media sosial. Kemacetan parah itu terjadi di jalan nasional di Tembesi, Batanghari, Jambi. Jalan nasional ini dipadati kendaraan sepanjang 15 kilometer sejak pukul 10.00 WIB.

Salah satu penyebab kemacetan lalu lintas ini adalah padatnya truk angkutan batu bara di Jambi, yang mencapai 8.300 hingga 11.500 unit. Truk-truk ini melewati jalan nasional di Jambi karena belum ada jalur khusus.

Tidak hanya padatnya truk angkutan batu bara, kemacetan ini juga terjadi imbas kondisi sekitar jalan yang memburuk selepas hujan lebat.

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto mengatakan pihaknya sudah mengerahkan personel untuk mengatasi kemacetan sejak malam hari. Polres Batanghari juga berjaga di mulut tambang agar tidak ada truk angkutan batu bara yang keluar sebelum jam operasional.

Imbas kemacetan ini, terdapat pasien yang meninggal dunia di dalam ambulans. Pada akhirnya, operasi truk angkutan batu bara dihentikan sementara.

Penghentian operasional angkutan batu bara di Jambi diinisiasi Gubernur Jambi Al Haris, sampai batas waktu yang belum ditentukan. Menurutnya, penghentian operasional tersebut merupakan langkah yang diambil selepas kemacetan horor di Jambi selama 22 jam lebih pada Selasa (28/2) dan Rabu (1/3) lalu.

[Gambas:Video CNN]



(skt/pta)

Harga Kripto Jagoan Bervariasi, XRP dan BNB Rebound Tinggi******

Harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Rabu (8/3) pagi. XRP dan BNB berhasil rebound.
Harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Rabu (8/3) pagi. XRP dan BNB berhasil rebound. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada perdaganganRabu (8/3) pagi. Di antara 10 koin teratas, XRP dan BNB berhasil rebound.

Mengutip coinmarketcap, XRP rebound 2,4 persen ke level USSyarat Naik Kereta Usai PeduliLindungi Berubah Jadi SatuSehat Mobile******

KAI menyebut calon penumpang tak perlu membawa bukti vaksin saat boarding di stasiun usai PeduliLindungi berubah menjadi SatuSehat Mobile per 1 Maret kemarin.
KAI menyebut calon penumpang tak perlu membawa bukti vaksin saat boarding di stasiun usai PeduliLindungi berubah menjadi SatuSehat Mobile per 1 Maret kemarin. CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

VP Public Relations PT KAI (Persero) Joni Martinus menyebut perubahan PeduliLindungi menjadi SatuSehat Mobile per 1 Maret 2023 kemarin tidak menimbulkan gangguan proses validasi status vaksinpelanggan pada sistem ticketingmaupun boarding KAI.

Dengan kondisi itu, ia menyatakan masyarakat atau calon penumpang tidak perlu lagi membawa dokumen vaksin saat boardingdi stasiun.

"Proses boardingterpantau lancar dan tanpa kendala saat adanya perubahan PeduliLindungi menjadi SatuSehat Mobile. Proses integrasi berjalan lancar, status vaksin tetap dapat ditampilkan sehingga petugas boarding tidak perlu lagi memeriksa dokumen fisik vaksin," ujar Joni dikutip dari keterangan resmi, Kamis (2/3).

Terintegrasinya aplikasi PeduliLindungi dengan sistem boarding KAI bertujuan untuk mempermudah pelanggan, memperlancar proses pemeriksaan dokumen, juga untuk menghindari pemalsuan dokumen. Integrasi ini terwujud melalui kerja sama antara KAI dan Kementerian Kesehatan.

Joni menjelaskan selain tidak harus membawa bukti vaksin, syarat naik kereta api sejauh ini masih mengacu pada Surat Edaran (SE) Kementerian Perhubungan No 84 Tahun 2022.

Berikut syarat perjalanan menggunakan KA Jarak Jauh sesuai Surat Edaran Nomor 84 Kementerian Perhubungan yang berlaku sejak 30 Agustus 2022:

1. Usia 18 tahun ke atas:

a) Wajib vaksin ketiga (booster)
b) WNA yang berasal dari perjalanan luar negeri, wajib vaksin kedua
c) Tidak/belum divaksin dengan alasan medis wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah.

2. Usia 6-17 tahun:
a) Wajib vaksin kedua
b) Berasal dari perjalanan luar negeri, tidak wajib vaksin
c) Tidak/belum divaksin dengan alasan medis wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah

3. Pelanggan dengan usia di bawah 6 tahun tidak wajib vaksin dan tidak wajib menunjukkan hasil negatif Rapid Tes Antigen atau RT-PCR namun wajib dengan pendamping yang memenuhi persyaratan perjalanan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
,37 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini naik tipis 0,9 persen.

BNB bangkit 0,1 persen ke harga US9 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 4,2 persen dalam seminggu.

Ethereum terpeleset ke US.563 per koin imbas pelemahan 0,6 persen. Sementara Cardano pun tergelincir 1,2 persen ke USMayoritas Kripto Akhirnya Rebound, Ethereum Jawara******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound pada Kamis (2/3) pagi, setelah loyo dari awal pekan. Ethereum melesat.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound pada Kamis (2/3) pagi, setelah loyo dari awal pekan. Ethereum melesat. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasarterbesar bangkit alias reboundpada perdaganganKamis (2/3) pagi, setelah loyo dari awal pekan.

Mengutip coinmarketcap, Ethereum naik paling tinggi di antara jagoan kripto lainnya. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua ini meleset 2,2 persen ke US.650 per koin.

Bitcoin menguat 1,1 persen ke US.532 per keping. Tren sepekan, Si Raja Koin ini tercatat turun 2,9 persen. XRP melonjak 1,3 persen ke level USBaru Laku 30 Ribu, Tiket Kereta Mudik 2023 Masih Bisa Dipesan******

KAI memastikan tiket kereta untuk mudik 2023 masih tersedia banyak. Tiket baru terjual 30 ribu dari 3,5 juta kuota yang disediakan untuk mudik Lebaran.
KAI memastikan tiket kereta untuk mudik 2023 masih tersedia banyak. Tiket baru terjual 30 ribu dari 3,5 juta kuota yang disediakan untuk mudik Lebaran. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) memastikantiket keretauntuk periode mudik 2023masih tersedia banyak.  VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan saat ini tiket mudik yang terjual baru 30 ribu tiket dari 3,5 juta kuota yang disediakan.

Ia menjelaskan pemesanan tiket mudik bisa dilakukan melalui aplikasitravel onlineyang dimiliki.

"Berdasarkan pantauan hari ini, 2 Maret 2023, tiket KA jarak jauh pada masa angkutan Lebaran yang telah terjual adalah sekitar 30.000 tiket," ujar Joni kepada CNNIndonesia.com, Kamis (2/3).

"KAI berharap masyarakat dapat merencanakan perjalanannya dengan baik karena tiket KA masa Angkutan Lebaran masih cukup banyak tersedia," jelasnya.

Sedangkan, untuk periode keberangkatan di atas 17 April 2023, penjualan tiket belum dibuka. Sebab, penjualan tiket kereta dilakukan H-45 keberangkatan. Banyak konsumen yang sudah berburu tiket mudik mulai tanggal tersebut agar bisa pulang kampung lebih awal.

"Penjualan tiket KA yaitu maksimal H-45 sebelum keberangkatan. Kalau 19 April sampai 2 Mei, itu lebih dari H-45, artinya belum dibuka penjualannya," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

[Gambas:Video CNN]
,37 per koin.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US.

Sayangnya, dua koin masih melempem hari ini. Dogecoin turun tipis 0,03 persen ke USMayoritas Indeks Sektoral Menguat, IHSG Bangkit ke 6.857 Sore Ini******

IHSG ditutup di level 6.857 pada Kamis (3/2) sore. Indeks saham naik 12,47 poin atau 0,18 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.857 pada Kamis (3/2) sore. Indeks saham naik 12,47 poin atau 0,18 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.857 pada Kamis (3/2) sore. Indeks saham naik 12,47 poin atau 0,18 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,1 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,82 miliar lembar saham.

Pada penutupan sore ini, sebanyak 248 saham menguat, 268 saham terkoreksi, dan 210 saham lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Amerika bervariasi. Indeks S&P 500 turun 0,47 persen dan indeks NYSE Composite naik sebesar 0,05 persen. Kemudian indeks NASDAQ Composite turun 0,86 persen.

Bursa saham Asia juga bervariasi. Nikkei 225 di Jepang yang tercatat minus 0,06 persen diikuti indeks Kospi di Korea Selatan pun menguat sebesar 0,46 persen. Kemudian indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melemah 0,74 persen.

Kemudian, bursa saham Eropa juga terpantau melemah. Tampak indeks CAC 40 di Prancis menurun dengan persentase 0,46 persen disusul indeks DAX di Jerman melemah sebesar 0,39 persen. Sedangkan indeks FTSE 100 di Inggris naik 0,49 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,081 per keping.

BNB pun terkoreksi 0,3 persen ke harga US1 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 3,1 persen dalam seminggu.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr),32 per koin.

Polygon relatif stabil di US,15 per koin, berfluktuasi tipis di bawah 1 persen. Sedangkan Dogecoin anjlok 2,3 persen ke USKripto Jagoan Merah Jelang Akhir Pekan, Bitcoin Amblas ke US Ribu******

Mayoritas kripto kompak melemah pada perdagangan Jumat (3/3) pagi. Jelang akhir pekan, Bitcoin merosot ke harga US ribu.
Mayoritas kripto kompak melemah pada perdagangan Jumat (3/3) pagi. Jelang akhir pekan, Bitcoin merosot ke harga US ribu. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Jumat (3/3) pagi. Jelang akhir pekan, Bitcoin merosot ke harga US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin melemah 4,8 persen ke US.380 per keping. Tren sepekan, Si Raja Koin ini tercatat turun 6,6 persen.

Ethereum terjerembab 4,9 persen ke US.567 per koin. BNB pun terkoreksi 3 persen ke harga US0 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 6,2 persen dalam seminggu.

Polygon tergelincir 5,4 persen ke harga US,16 per koin. Dogecoin turut anjlok 7,4 persen ke USPolda Banten: Tol Tangerang******

Polda Banten menyebut Tol Tangerang-Merak rusak sepanjang 8 kilometer. Kerusakan membentang dari KM 52- KM 60.
Polda Banten menyebut Tol Tangerang-Merak rusak sepanjang 8 kilometer. Kerusakan membentang dari KM 52- KM 60. ( CNN Indonesia/ Suriyanto).
Banten, CNN Indonesia--

Polda Bantenmenyebut Tol Tangerang-Merak rusak sepanjang 8 kilometer.

Kasat PJR Ditlantas Polda Banten Kompol Adrian Tuuk mengatakan kerusakan tersebut membentang dari KM 52 sampai dengan KM 60. Kerusakan terjadi baik di arah Jakarta-Merak maupun sebaliknya.

Ia menambahkan kerusakan itu ditemukan usai pihaknya mengecek jalan tersebut. Hasil pemantauan menunjukkan bahwa di lintasan jalan sepanjang 8 kilometer tersebut terdapat kerusakan dalam bentuk lubang yang berpotensi membahayakan pengendara.

"Hasil pantauannya memang jalur dari KM 52 sampai KM 60 itu memang banyak titik-titik lubang di tol, baik arah Jakarta maupun arah ke Merak dan langsung kemarin juga kita buatkan surat pemberitahuan ke pihak pengelola tol, karena itu kan penanggung jawabnya Astra Toll MMS," ujarnya, Kamis (02/03).

Sedangkan untuk jalur semenjak Gerbang Tol (GT) Serang Timur hingga GT Merak atau menuju Pelabuhan Merak, di Kota Cilegon, Banten, Sat PJR Ditlantas Polda Banten, belum menerima keluhan jalan rusak dari masyarakat.

"Untuk serang Timur arah Merak, sampai saat ini belum ada keluhan dari masyarakat," terangnya.

Terkait kerusakan itu, ia mengimbau pengguna jalan tol agar selalu berhati-hati agar tidak  mengalami musibah atau pecah ban saat berkendara. Kehati-hatian bisa dilakukan dengan tidak melajukan kendaraan terlalu cepat di jalan rusak atau saat hujan.

Selain itu, ia juga meminta pengendara selalu periksa tekanan angin pada ban agar tidak terlalu keras ataupun kempis dan tidak dalam kondisi gundul atau tipis.

Ia juga meminta masyarakat berkendara dengan kendaraan yang optimal dan kondisi badan yang sehat.

"Kecepatannya diatur, jangan melebihi 100 km per jam, karena kalau ada kendaraan yang tiba-tiba pecah ban atau kecelakaan, bisa terjadi tabrakan beruntun," jelasnya.

Masyarakat banyak mengeluhkan kondisi Jalan Tol Jakarta-Merak yang dikelola Astra Infra Toll karena berlubang dan rusak. Akibat kerusakan itu, banyak kendaraan mengalami pecah ban hingga velg kendaraan rusak.

[Gambas:Video CNN]



(yan/agt),075 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]
,072 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:slot judi terbaik

Perbarui waktu:2024-07-08

Daftar bab terbaru
10 situs slot terpercaya
link slot online
situs slot elang
enak4d
erek erek ayunan
4dslot
slot paling gacor malam ini
link slot resmi 2023
hepi8
Daftar isi semua bab
Bab 1 pola mahjong ways 2 gacor hari ini
Bab 2 cara pinjam uang di bri kur
Bab 3 spay pinjam shopee
Bab 4 trik slot olympus petir merah
Bab 5 cara pinjam kur bri
Bab 6 slot tergacor hari ini
Bab 7 aplikasi kredit barang terpercaya
Bab 8 gacor 95
Bab 9 pinjol cepat cair modal ktp
Bab 10 bocoran slot gacor pragmatic hari ini
Bab 11 situs slot resmi 2022
Bab 12 mpocash
Bab 13 jam gacor slot zeus hari ini
Bab 14 bo khusus slot
Bab 15 nama situs gacor
Bab 16 rajatoto2
Bab 17 slot resmi indonesia
Bab 18 situs slot online 4d
Bab 19 pusatbeting365
Bab 20 dewa138
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5554bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Kepala Penyihir

erek erek 02 2d

Setan Langit Bersayap Hitam

patio 44 menu

Pangeran Neraka dari dunia lain

prediksi sydney dukun angka jitu

CEO bertemu dengan gadis malang itu

bonus new member slot 100 di awal

Masuk ke filmnya

mom4d

Novel Dongfang Yan Su Xian'er

sensasi 123 slot login