petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

perhitungan limit kredivo

cara dapat uang tambahan dari internet 281Jutaan kata 448908Orang-orang telah membaca serialisasi

《perhitungan limit kredivo》

Masayoshi Son, Investor Kelas Kakap Incaran Pebisnis Startup******

Masayoshi Son adalah pendiri sekaligus CEO Softbank. Orang terkaya ketiga di Jepang ini mendanai Grab, Tokopedia dan sempat tertarik berinvestasi di IKN.
(Masayoshi Son adalah pendiri sekaligus CEO Softbank. Orang terkaya ketiga di Jepang ini mendanai Grab, Tokopedia dan sempat tertarik berinvestasi di IKN. Basith Subastian/CNNIndonesia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Masayoshi Son bukan nama asing di bisnis startup Tanah Air. Taipan asal Jepang ini menyalurkan pendanaan ke banyak perusahaan rintisan dalam negeri.

Son dikenal sebagai investor kelas kakap. Melalui SoftBank, ia banyak mendanai hingga mengakuisisi perusahaan teknologi. Kejelian Son dalam memilih perusahaan untuk dikucur modal membuatnya meraup keuntungan jauh lebih besar.

Tak ayal, ia menjadi orang terkaya ke-69 di dunia pada 2023 versi Forbes. Di level Jepang, Son menduduki rangking ketiga dengan nilai kekayaan bersih yang ditaksir mencapai US,9 miliar atau setara Rp313 triliun (asumsi kurs Rp15.000 per dolar AS).

Son lahir di Tosu, Jepang, pada 11 Agustus 1957. Meski lahir dan berkewarganegaraan Jepang, Son merupakan keturunan Korea Selatan. Keluarganya berimigrasi ke Korea dan bekerja sebagai penambang batu bara.

Son sendiri merupakan nama keluarga Korea. Ya, ia lebih memilih menggunakan identitas Koreanya ketimbang memakai nama keluarga Jepang yang dipakai ayah dan kakeknya, Yasumoto.

Opsi itu ternyata membuat Son kerap jadi korban perundungan di sekolah. Gara-gara nama Koreanya, Son kecil menjadi korban bully hingga diskriminasi dari kawan-kawannya. Kala itu, hubungan Korea-Jepang memang tak akur. Apalagi, ia tidak lahir dalam keluarga kaya. Ayahnya mencari nafkah sebagai penjual ikan dan mengurus peternakan babi.

Lihat Juga :
TAIPANSavitri Jindal, Wanita Terkaya di Asia Berharta Rp259,8 T

Namun pengalaman pahit masa kecilnya menguatkan tekad Son: suatu hari, ia akan sukses.

Saat berusia 16 tahun, Son nekat menemui Den Fujita, taipan yang membawa McDonald's ke Jepang. Son ramaja begitu terinspirasi saat membaca buku karya Fujita.

Setelah ditolak beberapa kali, ia akhirnya bertemu Fujita meski hanya diberi waktu 15 menit. Dalam kesempatan langka nan singkat itu, Son bertanya kita sukses agar bisa seperti sang taipan. Kuncinya bahasa Inggris dan belajar mengenai informatika, begitu jawab Fujita.

Son pun hijrah ke AS. Ia melanjutkan kuliah di University of California, Berkeley, pada 1976 dan mengambil jurusan ekonomi dan ilmu komputer.

Setiap hari, isi kepalanya sibuk merancang rencana bisnis yang prospektif dan bakal ngetrendi masa depan. Ia pun menjajal bisnis distributor perangkat lunak, meski kala itu software belum populer.

Lihat Juga :
TAIPANSulaiman Al Rajhi, Taipan Rp112 T yang Pilih Jatuh 'Miskin' Demi Amal

Son lalu membuat aplikasi penerjemah 8 bahasa. Kamus elektronik iti dibuat seukuran kalkulator. Karya tersebut dibeli Sharp Corporation seharga US juta.

Setelah lulus, Son pulang kampung ke Jepang dan mendirikan perusahaannya sendiri, Nihon Softbank, pada 1981. Masih sebagai distributor software, bisnisnya fokus pada telekomunikasi dan internet. Di awal merintis, hanya ada dua pekerja lepas di kantor kecilnya. Lama-lama, Nihon Softbank berubah menjadi Softbank.

Berkat kegigihan Son, Softbank terus berekspansi dari sekedar distributor perangkat lunak. Softbank berinvestasi di beberapa perusahaan teknologi. Yang paling masyur kala itu investasi Softbank di Yahoo, lalu membangun Yahoo Jepang.

Kini, sudah banyak perusahaan rintisan yang telah mencicipi gelontoran modal Softbank. Sebut saja Grab, Coupang (raksasa e-commerce Korea) dan Paytm (India), Grab hingga Tokopedia.

Ada lebih dari 100 perusahan yang mendapat pendanaan dari Softbank. Modal itu kucur melalui Vision Funds. Investor yang menanam modal di perusahaan Son antara lain Apple, Qualcomm, Foxconn, Larry Ellison, dan Dana Kedaulatan Arab Saudi.

Namun, bisnis tak selalu mulus. Kinerja Softbank pernah sangat terpukul pada 2021. Kala itu, perusahaan ride-hailing Didi Chuxing, mendapat tekanan luar biasa dari pemerintah China. Softbank mencatat kerugian hingga miliar.

Lanjut ke halaman sebelah...

Bertemu Jokowi, kepincut berinvestasi di IKN

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Erick Thohir Rombak Direksi dan Komisaris Waskita Karya******

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merombak susunan direksi dan komisaris PT Waskita Karya (Persero) Tbk.
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merombak susunan direksi dan komisaris PT Waskita Karya (Persero) Tbk. Ilustrasi. (iStockphoto/izusek).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohir merombak susunan direksi dan komisaris PTWaskita Karya (Persero) Tbk.

Perombakan itu dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2022 (RUPST), Kamis (25/5).

Erick menunjuk Mursyid yang sebelumnya menjabat sebagai direktur HCM, pengembangan sistem dan legal sebagai direktur utama menggantikan Destiawan Soewardjono.

Sementara di dewan komisaris, Erick menunjuk Addin Jauharudin sebagai komisaris independen menggantikan Ahmad Erani Yustika.

Destiawan Soewarjono sebelumnya diberhentikan sementara sebagai direktur utama Waskita buntut dari langkah Kejaksaan Agung menetapkannya sebagai tersangka dugaan kasus korupsi. Pemberhentian itu berlaku sejak 29 April 2023.

Pemberhentian itu diketahui dari Surat Keterbukaan Informasi Nomor 656/WK/DIR/2023 tertanggal 2 Mei yang dikirimkan Waskita Karya kepada Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Up. Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal.

Lihat Juga :
PUPR Beber Salah Baca Data Anies soal Bangun Jalan Era SBY vs Jokowi

Pemberhentian dalam surat itu dilakukan dalam rangka memenuhi ketentuan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 33/POJK.04/2014 tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten atau Perusahaan Publik.

Lebih lanjut, RUPST Waskita pada hari ini dilangsungkan dengan sembilan mata acara. Selain perombakan direksi dan komisaris, salah satu mata acara lainnya adalah penyampaian laporan tahunan perseroan.

Laporan itu termasuk laporan tugas pengawasan dewan komisaris dan laporan keuangan konsolidasian tahun buku 2022.

"Kami yakin dengan penyesuaian ini, akan membawa Waskita bergerak lebih solid, terutama dalam mendukung langkah transformasi perusahaan untuk menciptakan bisnis yang lebih sehat dan prudent," ungkap SVP Corporate Secretary Waskita Ermy Puspa Yunita melalui keterangan resmi.

Lihat Juga :
Mengintip APBN yang Dikucurkan Jokowi untuk Bangun IKN

Ia mengatakan hal tersebut sejalan dengan aspirasi Kementerian BUMN sebagai pemegang saham Seri A Dwiwarna bahwa upaya penyehatan kinerja Perusahaan harus terus dilanjutkan hingga tercapainya kesinambungan usaha perseroan.

Menurut Ermy, kesinambungan ini diupayakan melalui transformasi bisnis yang di dalamnya termasuk melanjutkan program delapan stream inisiatif strategis, restrukturisasi usaha dan utang, peningkatan implementasi manajemen risiko, dan tata kelola perusahaan.

Ia menambahkan sebagai bentuk pelaksanaan manajemen risiko dan transformasi bisnis serta untuk menjaga kesinambungan arus kas, perseroan telah berkomitmen untuk mengurangi jenis proyek turnkey dan akan fokus pada proyek dengan skema progress/monthly payment.

"Perseroan berkomitmen untuk terus meningkatkan implementasi tata kelola perusahaan yang baik dan manajemen risiko yang hati-hati," ujar Ermy.

Lihat Juga :
Bye bye Kursi Tegak KA Kelas Ekonomi, KAI Mulai Ganti Bertahap

Berikut daftar direksi dan komisaris Waskita Karya yang baru:

Direksi

- Direktur Utama : Mursyid
- Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko : Wiwi Suprihatno
- Direktur HCM, Pengembangan Sistem dan Legal : Ratna Ningrum
- Direktur Pengembangan Bisnis : Rudi Purnomo
- Direktur Operasi I dan Quality, Safety, Health, Environment : I Ketut Pasek Senjaya Putra
- Direktur Operasi II : Dhetik Ariyanto
- Direktur Operasi III : Warjo

Komisaris

- Komisaris Utama/Komisaris Independen : Heru Winarko
- Komisaris Independen : Addin Jauharudin
- Komisaris Independen : Muradi
- Komisaris Independen : Muhamad Salim
- Komisaris : I Gde Made Kartikajaya
- Komisaris : T. Iskandar
- Komisaris : Dedi Syarif Usman

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Mayoritas Kripto Kebakaran, Polygon Paling Parah******

Mayoritas harga kripto memerah pada perdagangan Selasa (30/5). Polygon melemah paling parah sebesar 3,22 persen pagi ini.
Mayoritas harga kripto memerah pada perdagangan Selasa (30/5). Pelemahan paling parah yaitu polygon yang anjlok 3,22 persen pagi ini. (istockphoto/jpgfactory)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto memerah pada perdagangan Selasa (30/5). Pelemahan paling parah yaitu polygonyang anjlok 3,22 persen pagi ini.

Mengutip coinmarketcap.com, polygon berada di level USZulhas Sebut Boy Thohir******

Mendag Zulhas menyebut ada pertemuan pengusaha RI-arab Saudi yang dipimpin oleh Boy Thohir dan Anthony untuk mencari peluang kerja sama dua negara.
Mendag Zulhas menyebut ada pertemuan pengusaha RI-arab Saudi yang dipimpin oleh Boy Thohir dan Anthony untuk mencari peluang kerja sama dua negara. (CNN Indonesia/Panji Septo)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) akan mempertemukan para pengusaha RI dengan pengusaha Arab Saudi pada Selasa (30/5) malam ini. Ia menyebut pertemuan pengusaha kelas kakap ini akan dipimpin olehBoy Thohir danAnthony Salim.

"Tuan rumahnya nanti Pak Boy Thohir, Pak Anthony Salim dan lain-lain. Nanti malam akan perkenalan pertemuan, sambil pertemuan mungkin bidangnya masing-masing bisa bertemu," kata Zulhas dalam acara Indonesia-Saudi Arabia Business Forum & Networking, Selasa (30/5).

Ia menerangkan pertemuan pengusaha-pengusaha besar dari kedua negara tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi dan mencari peluang kerja sama. Pertemuan itu akan berlanjut pada saling berkunjung antara pebisnis RI dan Saudi.

Ia menilai selama ini pengusaha Indonesia melihat potensi kerja sama dengan Arab Saudi hanya seputar umrah dan haji saja, padahal potensinya lebih dari itu. Apalagi, saat ini Arab Saudi tengah gencar melakukan pembangunan kota-kota pariwisata.

Zulhas mengungkap Indonesia masih kalah oleh Vietnam dan Thailand soal kerja sama dagang dengan Arab Saudi. Padahal, hubungan Indonesia-Arab Saudi sudah terjalin lama, tetapi urusan perdagangan seolah jalan di tempat.

"Kalau dua negara ini bisa kerja sama ini potensinya besar sekali. Ini adalah sebuah awal, suatu langkah yang kita lanjutkan dengan langkah-langkah berikutnya," ucapnya.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta),908 per keping. Meski dalam 24 jam menurun, namun jika dibandingkan dengan pekan lalu, harga polygon naik 3,19 persen.

Selain polygon, bitcoin juga turun 1,21 persen dalam 24 jam berada di level US.783 per keping. Namun harga bitcoin naik 2,37 persen dalam sepekan terakhir.

Ethereum turun 0,62 persen dalam 24 jam tapi naik 3,07 persen dalam seminggu terakhir, berada di level US.899 per keping. Cardano turun 0,58 persen dalam sehari tapi naik 3,08 persen dalam 7 hari terakhir, dibanderol di level USSusul CEO, CFO WeWork Juga Mundur di Tengah Krisis Perusahaan******

CFO WeWork memutuskan mengundurkan diri dari perusahaan, menyusul langkah CEO yang lebih dulu pergidi tengah krisis keuangan.
CFO WeWork memutuskan mengundurkan diri dari perusahaan, menyusul langkah CEO yang lebih dulu pergidi tengah krisis keuangan. (Istockphoto/ PeopleImages)
Jakarta, CNN Indonesia--

Chief financial officer (CFO) WeWork Inc Andre Fernandez akan mengundurkan diri pada 1 Juni mendatang. Padahal, ia baru menjabat kurang dari satu tahun. Keputusan Fernadez diambil ketika perusahaan tengah kesulitan menghadapi krisiskeuangan.

selain itu, pengunduran diri tersebut hanya selang beberapa hari setelah langkah serupa dilakukan CEO WeWork Sandeep Mathrani.

Melansir Reuters, Rabu (24/5), posisi Fernandez sebagai CFO akan digantikan oleh Chief Accounting Officer Kurt Wehner, yang bergabung dengan WeWork sejak Oktober 2020. Perusahaan menyebut pengunduran diri Fernandez bukanlah akibat ketidaksepakatan.

WeWork pada Maret mencapai kesepakatan untuk memotong utangnya sekitar US,5 miliar, serta memperpanjang tanggal jatuh tempo untuk mempertahankan kas perusahaan yang sedang berjuang mencetak laba triwulanan sejak go public.

Saham WeWork telah turun sekitar 87 persen sepanjang tahun ini. Perusahaan penyedia ruang kerja fleksibel itu bernilai US miliar pada 2019. Namun sekarang hanya nilai pasarnya hanya US4,7 juta pada penutupan terakhir.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

[Gambas:Video CNN]
,381 per keping.

Sementara itu, Solana dan XRP justru menghijau. Solana terkerek 0,8 persen dalam sehari dan terbang 5,44 persen dalam seminggu berada di level US,02 persen. XRP atau ripple melonjak 6,34 persen dalam sepekan dan naik 1,69 persen dalam 24 jam terakhir berada di level US5 Petinggi Elzatta Ramai******

Sejumlah petinggi perusahaan busana muslim pemegang merek dagang Elzatta ramai-ramai mengundurkan diri, salah satunya Aa Gym.
Sejumlah petinggi perusahaan busana muslim milik PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) atau Elcorps dengan merek dagang Elzatta ramai-ramai mengundurkan diri. ( Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah petinggi perusahaanbusana muslim milik PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) atau Elcorps dengan merek dagang Elzatta ramai-ramai mengundurkan diri. 5 Petinggi Elzatta Ramai-ramai Mengundurkan Diri 

Informasi pengunduran diri itu diketahui dari Ringkasan Risalah Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Elzatta yang digelar di Bandung pada 25 Mei 2023 lalu. Berdasarkan informasi risalah itu, setidaknya ada lima pentolan Elzatta yang mengundurkan diri.

Pertama, Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Ia mengundurkan diri dari posisi komisaris independen perusahaan.

Ketiga, Akbar Fatahillah Sabanda yang mengundurkan diri dari posisinya sebagai komisaris utama.

Keempat, Toha Azhari yang mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur.

Kelima, Sukaesih yang mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur.

Risalah itu tidak mengungkap apa yang menjadi alasan kelima pentolan itu mengundurkan diri dari jabatannya di Elzatta. Yang pasti, RUPST Elzatta sudah menyetujui pengunduran diri kelima orang tersebut. 

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt),491 per keping.

Selanjutnya, usd coin dan tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.

Lihat Juga :
ANALISISWaspada 'Udang' di Balik Izin Ekspor Pasir Laut Jokowi

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)




bab terbaru:arena889

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
situs gacor terpercaya
vip 888 slot
viral 138 slot login
gigaslot
warna paito
pinjol mudah cair bunga rendah
pinjaman online e wallet
vtogel slot
rtp bigwin138
Daftar isi semua bab
Bab 1 indoslot
Bab 2 situs slot online terpercaya 2022
Bab 3 jam jam gacor slot zeus
Bab 4 situs 2023 terbaru
Bab 5 situs slot nexus
Bab 6 cara kredit hp di blibli dengan home credit
Bab 7 batik77 rtp
Bab 8 kasih wd terus slot
Bab 9 rumus parlay judi bola
Bab 10 sdyney
Bab 11 situs resmi gacor
Bab 12 daftar situs online
Bab 13 detik slot888
Bab 14 judi slot terbaru
Bab 15 yoyo88
Bab 16 cara bikin akun kredivo
Bab 17 mg slot demo
Bab 18 slot gacor jam 5 sore
Bab 19 permainan slot yang gacor
Bab 20 gasslot88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah665bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Dewa Jahat

nama situs slot gacor
Uji coba sistem Multi Lane Free Flow (MLFF) atau sistem transaksi tol nontunai nirsentuh di Bali yang seharusnya dilakukan pada 1 Juni 2023 ditunda.
Uji coba sistem Multi Lane Free Flow (MLFF) atau sistem transaksi tol nontunai nirsentuh di Bali yang seharusnya dilakukan pada 1 Juni 2023 ditunda. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia--

Uji coba sistem Multi Lane Free Flow (MLFF) atau sistem transaksijalan tol nirsentuh di Bali yang seharusnya dilakukan pada 1 Juni 2023 ditunda.

Direktur Utama PT Roatex Indonesia Toll System Musfihin Dahlan memohon maaf atas penundaan tersebut.

Ia mengatakan pihaknya selaku operator sistem pembayaran belum bisa mencapai tenggat waktu 1 Juni karena hingga saat ini belum mendapat penyerahan teknologi untuk implementasi MLFF dari kontraktor.

Musfihin menjelaskan pihak Hungaria berharap teknologi tersebut diterapkan di Indonesia seperti sistem yang diimplementasikan di Hungaria dan Rusia. Namun, pihak Indonesia berharap agar penerapan sistem tersebut disesuaikan dengan kondisi Indonesia.

"Jadi, teknologi MLFF sudah diterapkan di Rusia, Hungaria, dengan kondisi masing-masing negara. Ini ada perbedaan visi sejak Agustus tahun lalu. Kami sudah coba cari solusi tapi sampai saat ini tidak bisa," ujarnya.

Misalnya, di Hungaria jalan tol dikelola oleh pemerintah, sementara di Indonesia jalan tol dikelola swasta, dan swasta memungut pengembalian modalnya dari tarif tol.



"Mereka khawatir itu akan membuat bobol, itu bedanya. Waktu kami merancang sistem ini, kami menjanjikan KPI bahwa sistem ini akan menjamin pendapatan BPJT 100 persen. Tapi, sampai saat ini dari teknologi yang kami coba belum bisa memenuhi KPI yang menjamin 100 persen, sampai saat ini masih 80 persen, jadi ada potensi lost20 persen pendapatan BPJT," katanya.

Adapun sampai kapan penundaan ini, PT Roatex Indonesia menyatakan sampai pihak Hungaria memahami perilaku di Indonesia.

Sebelumnya, sistem MLFF ini rencananya akan diuji coba mulai 1 Juni di Tol Bali Mandara. Selanjutnya, uji coba juga akan dilakukan di Tol Jagorawi, Tol Jakarta-Cikampek, Tol Dalam Kota Jakarta, Jakarta Outer Ring Road (JORR) termasuk Ulujami-Pondok Aren-Serpong, Tol Bali-Mandara, dan Tol Balikpapan-Samarinda.

Dengan MLFF, sistem transaksi tol akan lebih cepat karena pengguna tidak perlu lagi berhenti untuk menempelkan kartu elektronik, sehingga dapat mengurangi antrean di gerbang tol. Selain itu, MLFF membuat biaya operasional pengumpulan tol semakin efisien.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Zaman Hebat Senjata Ajaib

game slot tergacor hari ini
Sebanyak 31 konglomerat dunia memiliki kekayaan melampaui kas pemerintah AS yang sedang tertekan, salah satunya Elon Musk.
Sebanyak 31 konglomerat dunia memiliki kekayaan melampaui kas pemerintah AS yang sedang tertekan, salah satunya Elon Musk. (AP/Susan Walsh).
Jakarta, CNN Indonesia--

Puluhan konglomeratdunia memiliki kekayaan melampaui kas pemerintah AS, salah satunya Elon Musk. Saat ini, kondisi keuangan Amerika Serikattengah menurun menuju level terendah hingga plafonutangditingkatkan.

Mengutip CNN, Selasa (30/5), hingga penutupan bisnis pada 25 Mei, Departemen Keuangan hanya memiliki US,8 miliar dalam bentuk kas, menurut data federal terbaru.

Angka tersebut menurun dari lebih dari US0 miliar awal bulan ini dan mendekati level minimum yang sangat rendah, yaitu US miliar.

Tercatat, bos fesyen Bernard Arnault memiliki kekayaan yang jauh lebih besar. Arnault, pimpinan grup perusahaan barang mewah LVMH, memiliki kekayaan bersih diperkirakan sebesar US3 miliar.

Lalu, pendiri Tesla Elon Musk memiliki kekayaan US5 miliar, dan pendiri Amazon Jeff Bezos memiliki kekayaan bersih sebesar US4 miliar.

Daftar 31 miliarder yang memiliki kekayaan lebih dari jumlah kas pemerintah AS juga mencakup nama-nama terkenal seperti Michael Dell, investor legendaris Warren Buffett, dan salah satu pendiri Facebook Mark Zuckerberg, serta konglomerat yang jarang disorot media seperti taipan Prancis Francois Pinault dan petinggi Chanel, Alain Wertheimer.

Lihat Juga :
Luhut soal Bantuan Mobil Listrik: Tak Ada Uang Negara Keluar

Sebelumnya, Presiden Joe Biden dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kevin McCarthy telah mencapai kesepakatan lintas partai untuk menangguhkan batas utang hingga 1 Januari 2025.

Jika Kongres tidak meningkatkan batas utang pada 5 Juni, Menteri Keuangan Janet Yellen memperingatkan bahwa pemerintah tidak akan memiliki dana yang cukup untuk membayar seluruh kewajiban negara tepat waktu.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Kebangkitan Seni Bela Diri Ilahi

slot138 vip
Mendag Zulhas menyebut ada pertemuan pengusaha RI-arab Saudi yang dipimpin oleh Boy Thohir dan Anthony untuk mencari peluang kerja sama dua negara.
Mendag Zulhas menyebut ada pertemuan pengusaha RI-arab Saudi yang dipimpin oleh Boy Thohir dan Anthony untuk mencari peluang kerja sama dua negara. (CNN Indonesia/Panji Septo)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) akan mempertemukan para pengusaha RI dengan pengusaha Arab Saudi pada Selasa (30/5) malam ini. Ia menyebut pertemuan pengusaha kelas kakap ini akan dipimpin olehBoy Thohir danAnthony Salim.

"Tuan rumahnya nanti Pak Boy Thohir, Pak Anthony Salim dan lain-lain. Nanti malam akan perkenalan pertemuan, sambil pertemuan mungkin bidangnya masing-masing bisa bertemu," kata Zulhas dalam acara Indonesia-Saudi Arabia Business Forum & Networking, Selasa (30/5).

Ia menerangkan pertemuan pengusaha-pengusaha besar dari kedua negara tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi dan mencari peluang kerja sama. Pertemuan itu akan berlanjut pada saling berkunjung antara pebisnis RI dan Saudi.

Ia menilai selama ini pengusaha Indonesia melihat potensi kerja sama dengan Arab Saudi hanya seputar umrah dan haji saja, padahal potensinya lebih dari itu. Apalagi, saat ini Arab Saudi tengah gencar melakukan pembangunan kota-kota pariwisata.

Zulhas mengungkap Indonesia masih kalah oleh Vietnam dan Thailand soal kerja sama dagang dengan Arab Saudi. Padahal, hubungan Indonesia-Arab Saudi sudah terjalin lama, tetapi urusan perdagangan seolah jalan di tempat.

"Kalau dua negara ini bisa kerja sama ini potensinya besar sekali. Ini adalah sebuah awal, suatu langkah yang kita lanjutkan dengan langkah-langkah berikutnya," ucapnya.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Bunga mekar di Jinxiang

traveloka bisa pinjam uang

Gadis cantik dan menawan

slot e

NPC di kota

judi slot online paling gacor