petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

one ter slot

erek01 987Jutaan kata 104317Orang-orang telah membaca serialisasi

《one ter slot》

Kripto Bervariasi, Bitcoin Masih Loyo******

Harga kripto teratas bergerak bervariasi pada siang ini, Selasa (27/12). Penguatan dipimpin oleh XRP, tapi bitcoin masih loyo.
Harga kripto teratas bergerak bervariasi pada siang ini, Selasa (27/12). Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sebagian besar aset kripto teratas bervariasi pada siang ini. Penguatan dipimpin oleh XRP.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (27/12), XRP naik 3,25 persen menjadi USBreadTalk Ganti Nama Jadi MAKO******

BreadTalk berganti nama menjadi MAKO di sejumlah gerainya secara bertahap.
BreadTalk berganti nama menjadi MAKO di sejumlah gerainya secara bertahap. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hanna Azarya Samosir).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gerai roti BreadTalk berganti nama menjadiMAKO. Pergantian nama dilakukan secara bertahap.

Beberapa gerai BreadTalk yang hilang dan berganti menjadi MAKO ada di Mal PLaza Blok M, Mal The Park Sawangan Depok, dan di Mal Gandaria City. Semua gerai MAKO yang mengisi tempat BreadTalk juga memiliki konsep dan produk hampir sama persis.

Salah satu pegawai MAKO yang ada di Mal Gandaria City yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan memang benar terjadi perubahan nama tersebut per 23 Desember 2022 di gerainya. Namun, ia mengaku produk yang disajikan MAKO lebih beragam.

Menurutnya, untuk pegawai MAKO pun masih banyak yang berasal dari BreadTalk sebelumnya. Perekrutan baru pun hanya beberapa saja, seperti dirinya, misalnya.

"Kalau saya baru dari MAKO, tapi ada juga yang dari BreadTalk," jelasnya.

Kendati demikian, masih ada beberapa gerai BreadTalk yang belum berganti menjadi MAKO, misalnya di Mal Bintaro Jaya XChange. Pegawai BreadTalk bernama Lisa yang ada di sana pun mengaku sudah mendengar isu pergantian nama brand itu, namun ia tidak tahu detail kapan akan direalisasikan.

"Iya katanya mau diganti, tapi saya belum tahu kapan. Tunggu arahan manajemen," kata Lisa.

Begitu pun di pusat perbelanjaan Lotte Mart Bintaro, BreadTalk masih beroperasi seperti biasa. Hanya saja memang produk yang dijual sangat terbatas dan banyak rak dibiarkan kosong.

Sampai saat ini, PT Talkindo Selaksa Anugrah selaku pengelola BreadTalk Indonesia belum juga memberikan tanggapan terkait dengan pergantian nama tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),3608 dalam 24 jam terakhir. XRP juga menguat 6,24 persen dalam sepekan.

Selain itu, cardano (ADA) menanjak 1,19 persen ke USPedagang Dilarang Jual Rokok Batangan Mulai 2023******

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana melarang penjualan rokok per batang alias ketengan mulai tahun depan.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana melarang penjualan rokok per batang alias ketengan mulai tahun depan. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana melarang penjualan rokokper batang alias ketengan mulai tahun depan. 

Rencana itu diketahui dari salinan Keputusan Presiden Nomor 25 Tahun 2022 tentang Program Penyusunan Peraturan Pemerintah Tahun 2023 yang diteken Jokowi pada 23 Desember 2022.

Dalam beleid itu, pemerintah berencana menyusun Rancangan Peraturan Pemerintah tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 109 Tahun 2012 tentang Pengamanan Bahan yang Mengandung Zat Adiktif berupa Produk Tembakau bagi Kesehatan.

Adapun aturan lain yang akan dicantumkan Jokowi adalah penegakan dan penindakan serta pengaturan kawasan tanpa rokok. Ada pula ketentuan pelarangan serta pengawasan iklan produk tembakau.

"Pelarangan iklan, promosi, dan sponsorship produk tembakau di media teknologi informasi," dikutip dari Keppres itu, Senin (26/12). 

Aturan-aturan baru tentang rokok dan produk tembakau itu digagas oleh Kementerian Kesehatan. Aturan itu merupakan turunan dari pasal 116 Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),2655 dari kemarin. Dalam tujuh hari terakhir, harga cardano naik 3,32 persen.

Berikutnya, Ethereum naik 0,2 persen jadi US.223 per koin dalam 24 jam terakhir dan 2,76 persen dalam sepekan.

Sementara itu, harga Bitcoin turun 0,07 persen menjadi US.875,91. Dalam sepekan, koin kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini menguat 0,96 persen.

Lihat Juga :
ANALISISLarangan Jual Rokok Batangan Tak Akan Mempan Tekan Konsumsi

Pelemahan juga terjadi pada dogecoin dan BNB masing-masing sebesar 1,37 persen dan 0,36 persen.

Sementara itu, tether, USD coin dan Binance USD stabil di US per keping.

Secara keseluruhan, kapitalisasi pasar kripto naik 0,09 persen ke US2,85 miliar dalam sehari.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Tarif KRL Orang Miskin dan Kaya Bakal Berbeda******

Pemerintah berencana untuk membedakan tarif KRL bagi orang miskin dan kaya.
Pemerintah berencana untuk membedakan tarif KRL bagi orang miskin dan kaya. Ilustrasi. (cnnindonesia/adiibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah berencana untuk membedakantarif KRL bagi orang miskin dan kaya.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan tak akan ada kenaikan tarif KRL saat ini. Namun, akan diberlakukan tarif baru bagi orang kaya tanpa melalui sistem subsidi.

Menurutnya, sistem subsidi ini diberlakukan untuk memastikan bahwa yang menikmati tarif KRL murah saat ini adalah orang yang tepat. Masyarakat dengan ekonomi mampu akan membayar tarif KRL tanpa subsidi.

Saat ini yang menggunakan tarif KRL tarifnya hanya sekitar Rp4 ribuan untuk jarak minimal karena subsidi jenis Public Service Obligation(PSO) yang diberikan pemerintah. Padahal, harusnya tarif aslinya sekitar Rp10 ribu - Rp15 ribu.

Kerenanya, dengan pemberlakuan sistem subsidi ini, kemungkinan tarif KRL bagi orang kaya akan mendekati tarif asli atau tanpa subsidi.

Untuk itu pemerintah akan menerbitkan kartu baru guna membedakan profil penumpang agar rencana pemberlakuan sistem subsidi ini berjalan dengan lancar.

"Memang diskusi kemarin dengan Bapak Presiden, kami akan pilah-pilah. Mereka yang berhak lah yang akan mendapatkan subsidi. Jadi mereka yang tidak berhak harus membayar lebih besar dengan membuat kartu," jelasnya.

Jika langkah tersebut berhasil, Budi mengatakan subsidi bisa diberikan untuk menunjang sektor lain yang lebih membutuhkan. Kendati, ia tidak merinci secara spesifik sistem kartu yang dimaksud.

Kendati demikian, rencana tersebut mendapat sejumlah penolakan. Beberapa pengamat menilai langkah tersebut tak sejalan dengan upaya pemerintah untuk mendorong angkutan umum demi menekan kemacetan jalan.

Pengamat Transportasi dan Tata Kota Universitas Trisakti Yayat Supriatna tegas menyebut rencana perbedaan tarif KRL melenceng dari hakikatnya sebagai angkutan umum.

"Jadi kalau (tarif) orang kaya dinaikkan maka KRL tidak bersifat inklusif lagi. Justru adanya PSO ini membantu mengurangi kemacetan dan jadi daya tarik orang kaya naik KRL ke tempat kerja," ungkap Yayat.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Akhir Tahun, Mendag Pastikan Stok dan Harga Bapok di Lampung Stabil******

Meninjau Pasar Natar di Lampung, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan, masyarakat dapat menyambut tahun baru dengan tenang.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dalam kegiatan peninjauan harga dan stok bahan pokok di Pasar Natar, Kabupaten Lampung Selatan pada Rabu (28/12). (Foto: arsip PELH)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jelang momen akhir tahun, harga barang kebutuhan pokok (bapok) di Provinsi Lampung terpantau stabil, dengan pasokan yang dipastikan cukup.

Hal itu diungkapkan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan saat meninjau Pasar Natar di Kabupaten Lampung Selatan pada Rabu (28/12). Zulkifli mengatakan, masyarakat dapat menyambut tahun baru dengan tenang.

"Kami meninjau Pasar Natar hari ini. Dari peninjauan kali ini, kami dapati harga-harga bapok stabil dan pasokan tersedia. Kami harap masyarakat bisa berbelanja dengan tenang menyambut tahun baru," kata Zulkifli.

Dalam kegiatan tersebut, Zulkifli yang didampingi Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan Suhanto, Plt. Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Kasan, dan Pemimpin Wilayah Perum Bulog Lampung Etik Yulianti mengatakan, Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) persiapan Natal dan Tahun Baru di Semarang pada awal Desember lalu mencatat bahwa harga bapok secara umum stabil dan pasokan tersedia cukup.

Dari hasil pemantauan di Pasar Natar, stok dan harga bapok di Lampung terpantau cukup dan stabil menjelang tahun baru 2023. Hasil pantauan harga di Pasar Natar hari ini menunjukkan, mayoritas harga bapok terpantau stabil dibanding minggu lalu (20/12), seperti beras Bulog Rp9.400/kg, beras premium Rp13.500/kg, MINYAKITA Rp14.000/liter, minyak goreng kemasan Rp15.000/liter, tepung terigu Rp12.500/kg, daging sapi Rp130.000/kg, daging ayam ras Rp37.000/kg, telur ayam ras Rp28.000/kg, dan bawang merah Rp30.000/kg.

Sementara itu, komoditas yang turun harga antara lain adalah beras medium dari Rp10.500/kg ke Rp10.000/kg dan gula pasir dari Rp15.000/kg ke Rp14.000/kg. Zulkifli menyebut, kenaikan harga hanya terjadi pada komoditas cabai, meski sudah mulai mengalami tren penurunan dalam beberapa minggu terakhir ini.

(rea/rea)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:situs slot mudah wd

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
situs slot baru
grebwin
pola mahjong ways 2
10 situs judi slot online terpercaya
link slot vietnam
dewahoki
unibet99
persyaratan kredit hp
situs slot terbaru dan gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 tunai cepat ilegal atau legal
Bab 2 money 168 slot
Bab 3 slot gacor server kamboja
Bab 4 pinjam uang di bank tanpa jaminan
Bab 5 pt slots
Bab 6 cara mencairkan kredit kredivo
Bab 7 situs slot jp terus
Bab 8 buku tafsir mimpi togel
Bab 9 top gacor slot
Bab 10 slot maxwin modal receh
Bab 11 sultanjudi88
Bab 12 spinhoki88
Bab 13 ggbet303
Bab 14 daftar pinjol resmi
Bab 15 kami kaya pinjol
Bab 16 game slot yang lagi gacor malam ini
Bab 17 sumber slot net
Bab 18 buku mimpi 2d abjad az
Bab 19 slot 138 link alternatif
Bab 20 slotuntung
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2281bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Novel Mo Ji Jiu Yao

slot baru 2023
Harga kripto teratas bergerak bervariasi pada siang ini, Selasa (27/12). Penguatan dipimpin oleh XRP, tapi bitcoin masih loyo.
Harga kripto teratas bergerak bervariasi pada siang ini, Selasa (27/12). Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sebagian besar aset kripto teratas bervariasi pada siang ini. Penguatan dipimpin oleh XRP.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (27/12), XRP naik 3,25 persen menjadi USHarga Emas Menanjak ke Rp1,008 Juta per Gram Pagi Ini******

Harga emas menguat Rp2.000 ke Rp1,008 juta per gram pada perdagangan Selasa (27/12) pagi.
Harga emas menguat Rp2.000 ke Rp1,008 juta per gram pada perdagangan Selasa (27/12) pagi. Ilustrasi. (AFP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,008 juta per gram pada Selasa (27/12). Harga emas tercatat naik Rp2.000 dari Rp1,006 juta per gram pada perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga naik Rp2.000 dari Rp906 ribu menjadi Rp908 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp556,4 ribu, 2 gram Rp1,96 juta, 3 gram Rp2,92 juta, 5 gram Rp4,83 juta, 10 gram Rp9,61 juta, 25 gram Rp23,9 juta, dan 50 gram Rp47,7 juta.

Kemudian, harga emas berukuran 100 gram senilai Rp95,4 juta, 250 gram Rp238,3 juta, 500 gram Rp476,4 juta, dan 1 kilogram Rp952,8 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,31 persen menjadi US.809,8 per troy ons. Begitu juga dengan harga emas di perdagangan spot menguat 0,28 persen ke US.803,2 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas menguat hari ini. Penguatan emas ditopang oleh pelemahan dolar AS.

"Sentimenrisk onyang disebabkan oleh pelonggaran kebijakan covid-19 di China serta ekspektasi akan end-of year rallydi bursa melemahkan dolar," kata Lukman kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentangsupportUS.785 per troy ons dan resistanceUS.815 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),3608 dalam 24 jam terakhir. XRP juga menguat 6,24 persen dalam sepekan.

Selain itu, cardano (ADA) menanjak 1,19 persen ke USZulhas Akui Indonesia Tidak Punya Rencana Stok Pangan******

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengakui Indonesia tidak mempunyai rencana stok pangan, sehingga harga komoditas pangan selalu naik turun sesuai momentum.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengakui Indonesia tidak mempunyai rencana stok pangan, sehingga harga komoditas pangan selalu naik turun sesuai momentum. (CNN Indonesia/Dhio Faiz Syarahil).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengakui Indonesia tidak mempunyai rencana stok pangan, menyusul adanya naik turunnya harga kebutuhan panganpada momen-momen tertentu.

Ia mencontohkan seperti kasus harga telur yang bisa naik dan turun berdasarkan banyaknya permintaan konsumen. Begitu pula, dengan harga cabai dan daging ayam yang naik turun berdasarkan pasokan.

"Ayam bertelur hari ini, kalau permintaannya tinggi besok, harganya naik. Kalau permintaannya besok sedikit, harganya turun. Potong ayam hari ini, kalau pagi harganya bagus. Jam 9 turun, tambah siang tambah turun. Makanya kalau tidak laku ayamnya busuk. Besok nyembelih lagi. Kalau panen cabai, jual hari ini, tidak laku besok, busuk. Jadi kita ini tidak punya rencana stok pangan," kata Zulhas dalam webinar Polemik Impor Beras di Akhir Tahun, dikutip dari Antara, Selasa (27/12).

Ia mencontohkan seperti di beberapa negara maju hingga Timur Tengah, pemerintah setempat telah menyiapkan rencana stok pangan untuk dua hingga tiga bulan ke depan.

"Kalau bapak pergi ke Dubai, Qatar, Arab Saudi apalagi negara maju, ada stok pangan dua bulan, tiga bulan. Kita tidak ada. Yang ada cuma beras, beras pun sekarang kayak begitu keadaannya," kata Zulhas.

Lihat Juga :
Viral Monopoli Taksi Halim, Lebih Mahal dan Kena Surcharge Bandara

Zulhas berharap keberadaan Badan Pangan Nasional (Bapanas) akan dapat membenahi masalah ini. Ia menargetkan Indonesia akan memiliki gudang pendingin (cold storage) yang besar agar stok pangan bisa tersimpan dengan aman.

"Ini bertahap akan dibenahi. Kita akan berusaha agar kita punya stok pangan, punya cold storage yang besar sehingga kita punya stok pangan mungkin satu bulan. Kalau tidak sebulan, ya mungkin dua minggu dulu. Kalau dua minggu sudah, tiga minggu sudah, ya kemudian satu bulan. Idealnya kita punya stok pangan satu bulan setengah," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr),2655 dari kemarin. Dalam tujuh hari terakhir, harga cardano naik 3,32 persen.

Berikutnya, Ethereum naik 0,2 persen jadi US.223 per koin dalam 24 jam terakhir dan 2,76 persen dalam sepekan.

Sementara itu, harga Bitcoin turun 0,07 persen menjadi US.875,91. Dalam sepekan, koin kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini menguat 0,96 persen.

Lihat Juga :
ANALISISLarangan Jual Rokok Batangan Tak Akan Mempan Tekan Konsumsi

Pelemahan juga terjadi pada dogecoin dan BNB masing-masing sebesar 1,37 persen dan 0,36 persen.

Sementara itu, tether, USD coin dan Binance USD stabil di US per keping.

Secara keseluruhan, kapitalisasi pasar kripto naik 0,09 persen ke US2,85 miliar dalam sehari.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Nian Jingui

limit pinjaman di kredivo
Menteri BUMN Erick Thohir akan memangkas 45 Permen BUMN menjadi 3 aturan saja melalui Omnibus Permen BUMN.
Menteri BUMN Erick Thohir akan memangkas 45 Permen BUMN menjadi 3 aturan saja melalui Omnibus Permen BUMN. Ilustrasi. (dok. INASGOC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohirberencana memangkas peraturan menteri (permen) BUMN dari semula 45 menjadi 3 aturan saja.

Ia ingin menyederhanakan birokrasi di lingkungan Kementerian BUMN dan BUMN lewat OmnibusPermen BUMN.

"Deregulasi ini akan mewujudkanless bureaucracymelalui penyederhanaan dan konsolidasi Peraturan Menteri BUMN," ujar Erick dalam keterangan persnya, Rabu (28/12).

"Dalam beberapa kesempatan, saya sering bertanya ke direksi mana yang baca 45 Permen, saya yakin tidak ada. Dengan hanya tiga Permen, para direksi akan lebih mudah memahami dan juga mengimplementasikannya," ucapnya.

Kementerian BUMN sedang mengadakan uji publik terkait rancangan deregulasi permennya. Masyarakat juga dapat memberikan masukan melalui jdih.bumn.go.id hingga akhir 2022.

Lihat Juga :
Berminat Buka Gerai Mixue? Siapkan Modal Rp800 Juta untuk Jadi Mitra

"Uji publik yang dilakukan secara hybridtersebut merupakan bagian proses deregulasi Permen BUMN yang ditargetkan dapat dituntaskan di akhir tahun ini," kata Erick.

Asdep Bidang Peraturan Perundang-undangan Kementerian BUMN Wahyu Setyawan mengatakan OmnibusPermen BUMN akan terkait dengan tata kelola dan transaksi signifikan BUMN, organ dan sumber daya manusia BUMN, serta tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) BUMN.

Menurutnya, banyak isu yang diperbarui dalam deregulasi Permen BUMN, mulai dari penilaian terhadap dewan komisaris, syarat pemilihan auditor eksternal, pengelolaan arsip, dan keterbukaan informasi publik.

Regulasi baru juga akan mengatur kewajiban BUMN terhadap perlindungan data pribadi, laporan keuangan gabungan BUMN, kewenangan Menteri BUMN dalam pembinaan BUMN, dan pelaksanaan sistem penanganan pengaduan (whistleblowing system).

Dengan adanya penyusunan Permen BUMN, Wahyu mengatakan semua peraturan menteri yang eksisting akan dicabut.

"Namun nantinya akan kita atur ada aturan peralihan terkait masa berlaku efektifnya Peraturan Menteri BUMN, yang disesuaikan dengan proses yang ada," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Pertempuran Galaksi

togel oregon 3 paito

secara bersaing

slot99

Sistem transformasi dimensi

tafsir mimpi 56

Lewati tahun-tahun untuk mencintaimu

situs slot gacor