petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

batikslot

pinjol ilegal bunga rendah 351Jutaan kata 944671Orang-orang telah membaca serialisasi

《batikslot》

'Trust' Keluarga Jack Ma Bakal Jual Saham Alibaba Rp13,5 T******

'Trust' milik keluarga konglomerat Jack Ma akan menjual 10 juta saham Alibaba senilai US1 juta atau berkisar Rp13,5 triliun.
'Trust' milik keluarga konglomerat Jack Ma akan menjual 10 juta saham Alibaba senilai US1 juta atau berkisar Rp13,5 triliun. (AP/Mark Schiefelbein).
Jakarta, CNN Indonesia--

Trust milik keluarga Jack Maakan menjual 10 juta saham American Depository Shares milik Alibaba Group Holdings seharga US1 juta atau setara Rp13,54 triliun (asumsi kurs Rp15.547 per dolar AS).

Secara umum, 'family trust' merupakan jenis perwalian yang umumnya didirikan oleh seseorang semasa hidupnya untuk kepentingan kelompok keluarga mereka. Trust juga dikenal sebagai produk perencanaan warisan.

Dilansir dari Reuters, Kamis (16/11), penjualan saham Alibaba Group Holdings itu akan dilakukan pada 21 November 2023 oleh JSP Investment dan JC Properties. Kedua lembaga itu merupakan bagian dari Trust Jack Ma.

Penunjukan ini turut menjadi sejarah perusahaan. Pasalnya, Alibaba sudah dua kali merestrukturisasi jajaran bos usai Jack Ma cabut.

"Meskipun transformasi kami saat ini menghadirkan struktur organisasi dan tata kelola yang baru, namun misi Alibaba tetap tidak akan berubah," tegas Wu beberapa waktu lalu.

Saham Alibaba yang terdaftar di Amerika Serikat (AS) turun lebih dari 3 persen dalam perdagangan pre-market menjelang rilis laporan keuangan kuartalan perusahaan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Indonesia Impor Barang dari Israel Rp263,12 M Sejak Awal Tahun******

BPS mencatat nilai impor Indonesia dari Israel mencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023.
BPS mencatat nilai impor Indonesia dari Israel mencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat nilai imporIndonesia dariIsraelmencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar (asumsi kurs Rp15.505 per dolar AS) sepanjang Januari-Oktober 2023.

Angka ini turun dibandingkan nilai impor pada 2022 yang mencapai US,82 juta atau Rp741,52 miliar pada tahun lalu.

Berdasarkan bahan paparan BPS, nilai impor Indonesia dari Israel sepenuhnya di sektor non migas.

Selanjutnya, impor instrumen optik, fotografi, sinematografi, dan medis (HS90) senilai US,45 juta. Sisanya, dari impor bahan kimia anorganik (HS28) senilai US0 ribu.

Sementara itu, nilai ekspor Indonesia ke Israel mencapai US0,57 juta atau setara Rp2,17 triliun sepanjang Januari-Oktober 2023. Angka ini turun dibandingkan nilai ekspor pada tahun lalu yang mencapai US5,18 juta atau sekitar Rp2,87 triliun.

Lebih rinci, nilai tersebut diantaranya terdiri dari ekspor lemak dan minyak hewan (HS15) senilai US,18 juta.

Lihat Juga :
Neraca Dagang RI Surplus Terus 42 Bulan, Oktober Tembus US,48 M

Lalu, alas kaki (HS64) US,91 juta, mesin/perlengkapan elektronik dan bagiannya (HS85) US,85 juta, serat stapel buatan (HS55) US,62 juta, dan ampas dan sisa industri makanan (HS23) US,51 juta.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Pudji Ismartini mengatakan porsi ekspor Israel dari Januari-Oktober 2023 itu sangat kecil, yakni 0,07 persen terhadap total ekspor RI.

Sementara, pangsa impor non migas dari Israel ke Indonesia dari Januari sampai dengan Oktober 2023 adalah sebesar 0,0110 persen.

"Sehingga dapat disimpulkan bahwa kondisi politik di kedua negara tersebut tidak signifikan berpengaruh terhadap kinerja perdagangan internasional Indonesia," kata Pudji dalam konferensi pers, Rabu (15/11).

Lihat Juga :
ANALISISMembongkar 'Misteri' Kenapa Banyak Pengusaha Jadi Timses Para Capres

Di sisi lain, nilai impor Indonesia dari Palestina mencapai US,57 juta atau setara Rp24,34 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023. Angka ini naik dari 2022 yang hanya mencapai US,25 juta atau setara Rp19,37 miliar.

Rinciannya, impor buah-buahan (HS08) mencapai US,43 juta, lemak dan minyak hewan (HS15) USHalodoc PHK Karyawan Imbas Ekonomi Berubah******

Halodoc PHK karyawan demi beradaptasi dengan dinamika bisnis industri. Tak dirinci berapa karyawan yang dirumahkan.
Halodoc PHK karyawan demi beradaptasi dengan dinamika bisnis industri. Tak dirinci berapa karyawan yang dirumahkan. (Tangkapan layar web halodoc.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

Halodoc memutus hubungan kerja (PHK) terhadap sejumlah karyawannya. Meski begitu,startupsektor kesehatan ini tak merinci berapa jumlah karyawanyang diberhentikan.

VP Government Relations & Corporate Affairs Halodoc Adeline Hindarto menjelaskan langkah PHK dilakukan lantaran adanya perubahan besar dalam situasi makroekonomi, politik dan geopolitik global maupun domestik.

Menurutnya, situasi tersebut mengharuskan seluruh pelaku bisnis, termasuk Halodoc, untuk beradaptasi, mengevaluasi strategi bisnis secara berkala, hingga bertransformasi demi memastikan strategi terbaik untuk menghadapi dinamika industri.

Halodoc menjamin untuk akan memenuhi kewajiban kepada seluruh karyawan yang terkena pemangkasan. Selain itu, perlindungan kesehatan para karyawan yang di-PHK tetap diberikan hingga Desember 2024.

"Dalam prosesnya, pemenuhan hak-hak karyawan sesuai peraturan dan hukum yang berlaku merupakan prioritas utama kami. Perusahaan juga memastikan setiap individu yang terdampak memiliki perlindungan kesehatan hingga bulan Desember 2024," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta),1 juta, dan karya seni/barang elektronik/barang antik (HS97) USIHSG Diprediksi Menguat di Akhir Pekan Meski Datar******
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Jumat (17/11) meski cenderung datar.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Jumat (17/11) meski cenderung datar. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Jumat (17/11).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat IHSG kembali ke fase konsolidasi wajar. Ada potensi pergerakan datar jika resisten level terdekat belum mampu ditembus.

"Masih minimnya sentimen yang dapat mendongkrak kenaikan IHSG membuat indeks masih akan cenderung bergerak sideways hingga beberapa waktu mendatang," ramal William.

Lihat Juga :
Belanja di Singapura Bisa Pakai QRIS Mulai Hari Ini

Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menilai indeks harus menutup gap di level 6.886. Namun, tampaknya IHSG belum sanggup melewati level support terdekat.

"IHSG belum menyelesaikan pengujian support 6.900. Belum ada sentimen baru yang perlu diperhatikan, hari ini kami proyeksikan IHSG bergerak dalam kecenderungan menguat dengan range 6.850-7.000," ungkapnya.

IHSG melemah tipis ke posisi 6.958 pada perdagangan Kamis (16/11). Indeks saham turun 0,19 poin dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp8,97 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,43 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

[Gambas:Video CNN]
,02 juta.

Selanjutnya, impor karpet dan tekstil penutup lantai lainnya (HS57) senilai USCerita UMKM Untung Berkat Business Development Services KPP Mampang******

Pebisnis UMKM meraup untung dari acara Business Development Services (BDS) yang diselenggarakan KPP Pratama Mampang Prapatan.
Pebisnis UMKM meraup untung dari acara Business Development Services (BDS) yang diselenggarakan KPP Pratama Mampang Prapatan. (Foto: CNN Indonesia/Feby Febrina)
Jakarta, CNN Indonesia--

Acara Business Development Services (BDS) yang diselenggarakan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Mampang Prapatan menjadi kesempatan bagi para pengusaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) mempromosikan produk-produknya.

Acara yang berlangsung pada 16-17 November itu menjadi peluang bagi para pengusaha UMKM untuk meraup cuan sebanyak mungkin.

Novi, salah satu pelaku UMKM, mengatakan sangat terbantu dengan acara BDS karena produknya laku dibeli oleh para pengunjung. Ia menjual berbagai kudapan yang terbuat dari abon dan singkong.

Meski belum menghitung omzet yang diperoleh selama dua hari mengikuti eventini, ia mengaku merasa terbantu.

"Kalau (omzet) meningkat berapa kita belum bisa pastikan. Ya penjualannya alhamdulillahlah aku bilang," katanya.

Senada, Yeni, pedagang asinan buah dan sayur juga mengaku terbantu dengan acara BDS ini. Ia mendapatkan omzet Rp1 juta dari hasil penjualan kemarin (16/11).

"Lumayan ya, tapi saya enggak bawa banyak (jualan). Omzet sih kemarin sekitar Rp1 jutaan," katanya.

Kendati demikian, ia mengatakan penjualannya lebih banyak saat acara BDS sebelumnya beberapa bulan lalu. Padahal, jumlah pengunjung kali ini lebih banyak.

"Lebih ramai yang kemarin, Juli kalau enggak salah. Padahal pengunjungnya lebih banyak ini. Tapi penjualan lebih banyak kemarin. Tapi tetap lumayan," katanya.

Kepala KPP Pratama Mampang Prapatan Awang Firdaos mengatakan acara ini bertujuan untuk membina Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) agar mampu menembus pasar global.

"Ini sebagai upaya jangan sampai Direktorat Jenderal Pajak hanya bertemu UMKM ketika kita hanya menerima pajak. Tapi kita ingin membina dan membangun hubungan dari hulu ke hilir. Hari ini adalah acara hulu bagaimana membina mereka," katanya.

Awang menjelaskan dalam acara BDS itu, para UMKM dibekali startegi jitu dari berbagai narasumber untuk mengembangkan usaha mereka. Salah satu narasumbernya dari Bank Syariah Indonesia (BSI) yang memberikan materi mengenai permodalan. Pasalnya selama ini banyak UMKM yang mengaku kesusahan mendapatkan permodalan dari bank.

"Kami meminta BSI memberikan kisi-kisi atau skema-skema yang kira-kira paling mudah untuk mendapatkan modal bagi pelaku UMKM," katanya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta),01 juta. Sementara sisanya dari impor plastik dan barang plastik (HS39).

Sedangkan, nilai ekspor Indonesia dari Palestina mencapai US,37 juta atau sekitar Rp36,74 miliar. Angka ini naik dibanding tahun lalu yang hanya mencapai USBun, Popok Bayi Diskon di Transmart Harga Mulai Rp38 Ribu******

Bunda, popok bayi berbagai ukuran lagi diskon di Transmart Full Day Sale hari ini Minggu (19/11), harganya mulai Rp38 ribuan!
Bunda, popok bayi berbagai ukuran lagi diskon di Transmart Full Day Sale hari ini Minggu (19/11), harganya mulai Rp38 ribuan! (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda, popok bayi berbagai ukuran lagi diskon di Transmart Full Day Sale hari ini Minggu (19/11).

Para Bunda yang mulai kehabisan popok buat si kecil, mending sekarang langsung borong ke Transmart terdekat buat stok di rumah.

Lihat Juga :
Belanja Hemat Aneka Kebutuhan Harian di Transmart Full Day Sale

Harga popok yang diskon di Transmart Full Day Sale hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Selain dapat diskon, kalau pakai salah satu dari bank tersebut Bunda jadi bisa belanja sekarang bayar belakangan dengan metode pembayaran Pay Later.

Masih bingung cara mendapatkan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah? Begini caranya.

Pertama, downloadAllo Bank dari Play Store atau App Store secara gratis. Registrasi untuk buka akun seperti cara pada umumnya. Setelah itu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later.

Kedua, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah ini sudah bisa didapatkan secara instan dengan mengajukan pembukaan langsung di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Nantinya Allo Pay Later dan kartu kredit yang sudah diaktifkan bisa langsung digunakan belanja dan bayar tagihannya pas gajian.

Jadi tunggu apalagi, yuk Bun segera belanja ke Transmart supaya nggak ketinggalan penawaran diskon spesialnya yang cuma ada di hari ini aja.

(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]
,82 juta.

Adapun ekspor itu terdiri dari ekspor berbagai makanan olahan (HS21) senilai US,85 juta. Kemudian, olahan dari sayur, buah, dan kacang (HS20) senilai USMenko Airlangga Tandatangani Perjanjian Rantai Pasok Pertama di Dunia******

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menandatangani perjanjian rantai pasok pada Indo-Pacific Economic Framework Ministerial Meeting.
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. (Foto: Arsip Kemenko Perekonomian)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto bersama menteri ekonomi dari 13 negara mitra Indo-Pacific Economic Framework (IPEF) menandatangani perjanjian rantai pasok pada Indo-Pacific Economic Framework Ministerial Meeting (IPEF-MM) Ketiga di San Francisco, Selasa (14/11).

Perjanjian ini dilakukan atas dasar keinginan kuat dari negara-negara mitra IPEF untuk memiliki rantai pasok yang tangguh dan kompetitif di kawasan Indo-Pasifik. Perjanjian ini telah menghasilkan kesepakatan rantai pasok (Supply Chain Agreement) pertama di dunia.

Adapun perjanjian rantai pasok (Supply Chain) ini perundingannya dimulai pada Desember 2022 di Brisbane, Australia yang bertujuan untuk menetapkan struktur yang memungkinkan para pihak mengembangkan pemahaman bersama yang lebih mendalam mengenai rantai pasok regional.

Pasca-penandatanganan perjanjian rantai pasok, pemerintah akan melaksanakan proses domestik yang diperlukan untuk berlakunya perjanjian rantai pasokan IPEF serta berkoordinasi dengan dengan pihak-pihak terkait implementasi perjanjian rantai pasok.

Tiap negara anggota IPEF akan memberikan perwakilan pejabat senior pada masing-masing badan yang bersifat tripartit (perwakilan pemerintah, pekerja, dan pengusaha).

Sebagaimana diketahui perjanjian rantai pasok mengamanatkan pembentukan tiga badan rantai pasok, yakni Dewan Rantai Pasokan IPEF (IPEF Supply Chain Council), Jaringan Respons Krisis Rantai Pasokan IPEF (IPEF Supply Chain Crisis Response Network), dan Dewan Penasihat Hak-Hak Buruh IPEF (IPEF Labor Rights Advisory Board).

Pada kesempatan ini, terkait Pilar III IPEF, Ekonomi Bersih, Pihak Amerika Serikat menyampaikan terdapat beberapa tangible benefits terkait Pilar III. Antara lain IPEF Catalytic Capital Fund senilai US juta, US DSC Global Climate Fund senilai US0 juta, dan IPEF Investor Forum yang akan dilaksanakan di Singapura pada April atau Juni 2024.

Turut hadir mendampingi Menko Airlangga dalam Pertemuan Tingkat Menteri Ketiga (in person) IPEF, Kepala Lembaga Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP).

(inh/inh),23 juta, olahan tepung (HS19) USBuruh Ancam Lumpuhkan 100 Ribu Pabrik Jika UMP Naik di Bawah 15 Persen******
Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menyebut 5 juta buruh akan mogok nasional pada 30 November hingga 13 Desember mendatang.
Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menyebut 5 juta buruh akan mogok nasional pada 30 November hingga 13 Desember mendatang. (CNN Indonesia/Aria Ananda).
Jakarta, CNN Indonesia--

Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menyebut 5 jutaburuhakan mogok nasional pada 30 November hingga 13 Desember mendatang.

Ketua KSPI Said Iqbal mengatakan aksi mogok nasional dilakukan untuk memprotes kebijakan pemerintah menaikkan upah buruh 2024 di bawah 15 persen.

Ia memperkirakan 100 ribu pabrik lumpuh akibat aksi itu.

"Aksi akan dilakukan di antara 30 November - 13 Desember 2023, selama 2 hari. Tujuannya adalah melumpuhkan ekonomi secara nasional, melumpuhkan pabrik dan perusahaan, agar pemerintah mau berunding. Karena kita sudah meminta dengan baik namun tidak diindahkan, sehingga kita akan melawan dengan mogok nasional," imbuhnya.

Said mengatakan KSPI menolak keputusan pemerintah menaikkan upah buruh tahun depan di bawah 15 persen. Penolakan salah satunya dilakukan terhadap rencana penetapan upah buruh di DKI Jakarta.

Ia menuturkan ada tiga rekomendasi dari Dewan Pengupahan DKI yang telah disampaikan kepada Pj Gubernur DKI Heru Budi.Pertama, Serikat Buruh mengusulkan kenaikan upah tetap 15 persen ditambah kenaikan upah minimum sektoral, yang nilainya minimal 5 persen dari kenaikan 15 persen

Sementara dari pihak pengusaha yang diwakili oleh Apindo DKI meminta kenaikan upah berkisar 3 hingga 4 persen. Sedangkan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) yang mewakili pemerintah mengusulkan angka kenaikan hampir sama dengan Apindo.

"Bilamana usulan unsur dari Serikat Buruh tidak diterima, maka kami akan melakukan mogok nasional," kata Said.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memastikan UMP DKI Jakarta diumumkan paling lambat Selasa (21/11) besok.

"Iya iya, paling lambat. Besok, 21 (November) paling lambat," kata Heru di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (20/11).

Meski begitu, Heru enggan membeberkan besaran kenaikan UMP DKI Jakarta. Ia hanya mengatakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengacu pada Peraturan Pemerintah Nomor 51 Tahun 2023 tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 36 Tahun 2021 tentang Pengupahan.

"Tadi ada rapat dengan Kemendagri, dengan Kementerian Tenaga Kerja, mengacu ke PP 51 2023," ucapnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt),13 juta, bahan kimia organik USErick Soal Roda LRT Jabodebek Cepat Aus: InsyaAllah Ada Solusi******
Menteri BUMN Erick Thohir mengingatkan proyek LRT Jabodebek dikerjakan sendiri oleh Indonesia jadi harap maklum bila ada kesalahan.
Menteri BUMN Erick Thohir mengingatkan proyek LRT Jabodebek dikerjakan sendiri oleh Indonesia jadi harap maklum bila ada kesalahan. (CNNIndonesia/Farid Rahman)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akhirnya buka suara soal perbaikan roda LRT Jabodebek.

Erick mengatakan saat ini pihaknya tengah berdiskusi dengan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) terkait apa saja yang harus diperbaiki.

Lihat Juga :
Kemenhub Kaji Tarif Dinamis LRT, Lebih Murah Saat Jam Padat

Oleh karena itu, ia harap maklum jika masih ada kesalahan.

"LRT ini kita benar-benar sendirian. Jadi proses pembelajaran selalu ada dan InsyaAllah ada solusi kok," kata Erick.

Lihat Juga :
Kemenhub Janji Percepat Perawatan LRT Jabodebek

Belakangan, Manajemen LRT Jabodebek membatasi kecepatan kereta hingga 50 persen demi mengurangi gaya gesek antara roda dan rel. Hal ini dilakukan supaya kepingan roda LRT tak cepat aus.

Manager Public Relations LRT Jabodebek Kuswardoyo mengatakan saat ini pihaknya telah melakukan perawatan pada sejumlah trainset LRT.

"Operasional LRT saat ini memang mengurangi jumlah perjalanan dikarenakan sebagian trainset (rangkaian kereta) yang ada harus melakukan perawatan pembubutan roda sehingga tidak dapat kami operasikan untuk memastikan keamanan dalam operasionalnya," ucap Kuswardojo beberapa waktu lalu.

Saat proses perawatan dilakukan layanan LRT Jabodebek disesuaikan dengan waktu tunggu antarkereta (headway) sebagai berikut:

Peak Hour
- Harjamukti/Jatimulya - Cawang (pp): 30 Menit
- Cawang - Dukuh Atas (pp): 15 Menit

Off-peak Hour
- Harjamukti/Jatimulya - Cawang (pp): 60 Menit
- Cawang - Dukuh Atas (pp): 30 Menit

(mrh/fea)

[Gambas:Video CNN]
,06 juta, dan kayu serta bahan dari kayu (HS44) senilai US<句子>,04 juta.

Pudji mengatakan pangsa ekspor Indonesia ke Palestina adalah sebesar 0,0011 persen terhadap total ekspor RI.

"Jadi kecil sekali ya. Sementara porsi impor Palestina dari Januari sampai dengan Oktober 2023 adalah sebesar 0,0000 persen, ya karena kecil jadi tinggal kami sampai dengan 4 digit desimal juga masih tetap belum bisa menunjukkan besarannya, ya jadi masih 0,00 persen," kata dia.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

<句子>




bab terbaru:hoki777

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
slot gampang maxwin x500
situs paling gacor saat ini
akulaku dan lazada
agen gacor 88
javaslot88
cara lunas pinjol
voucher tix id
suletoto
alasan kredivo ditolak
Daftar isi semua bab
Bab 1 tarikan jp paus slot gacor
Bab 2 glory slot777
Bab 3 luxury138 slot
Bab 4 warkop66
Bab 5 situs slot online gacor hari ini
Bab 6 bonus maxwin slot
Bab 7 lawanqq
Bab 8 maxwin bet 600
Bab 9 rumah slot online
Bab 10 bigcoin88
Bab 11 slot paling gampang menang
Bab 12 bo mudah maxwin
Bab 13 rtp kilau4d
Bab 14 togeler
Bab 15 usernesia
Bab 16 angka jitu lebah
Bab 17 daget77 slot
Bab 18 puncak303
Bab 19 erek erek pacat
Bab 20 amanqq
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3363bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Legenda Pahlawan Iblis

king hoki 77

Raja Makanan

cara main telegram dibayar

Dewa Bela Diri Yang Maha Tahu

cara hack situs slot

Qiangu Juechen

game slot online paling mudah menang

Sistem agen perkotaan

dewa89

Lewati tahun-tahun untuk mencintaimu

bo slot gacor terpercaya