petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

jarum77

probet88 417Jutaan kata 211487Orang-orang telah membaca serialisasi

《jarum77》

Kereta Cepat Jakarta******

Kementerian Perhubungan mengatakan stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) dan stasiun kereta LRT akan diintegrasikan di kawasan Halim, Jakarta.
Kementerian Perhubungan mengatakan stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) dan stasiun kereta LRT akan diintegrasikan di kawasan Halim, Jakarta. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengatakan stasiun Kereta CepatJakarta-Bandung (KCJB) dan stasiun kereta LRT akan terintegrasi di kawasan Halim, Jakarta.

"Diintegrasikan di situ, termasuk bus juga ada," ujar Plt Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub Zulmafendi usai meninjau proyek KJCB, seperti dikutip dari Antara, Kamis (13/10).

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT KCIC Dwiyana Slamet Riyadi membenarkan bahwa akan dibangun stasiun kereta LRT yang akan diintegrasikan dengan stasiun kereta cepat di Halim.

Proyek KCJB ditargetkan mulai beroperasi pada 2023. Saat ini pembangunan fisik proyek tersebut sudah mencapai kisaran 88,8 persen.

Sedangkan perkembangan investasi sudah mencapai 85 persen. Nantinya KCJB akan beroperasi di jalur ganda sepanjang 142,3 km yang berhenti di 4 stasiun yaitu; Stasiun Halim (Jakarta), Karawang, Padalarang, dan Tegalluar (Bandung).

Lihat Juga :
Kementerian PUPR Audit Stadion Kanjuruhan Malang

Kendati demikian masih ada hambatan dalam pelaksanaan proyek tersebut. Salah satunya, datang dari lonjakan biaya.

KAI menghitung pembengkakan biaya Kereta Cepat Jakarta-Bandung maksimal sebesar US,9 miliar atau Rp28,5 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS).

Meski sudah ada proyeksi, KAI masih akan menunggu audit dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Kripto Menghijau, Tapi Bitcoin Masih di Bawah US Ribu******

Harga kripto teratas hijau pada perdagangan Jumat (14/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh XRP.
Harga kripto teratas hijau pada perdagangan Jumat (14/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh XRP. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas hijau pada perdagangan Jumat (14/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh XRP.

Mengutip coinmarketcap.com, harga XRP naik 5,89 persen dalam sehari ke USHarga Makanan Makin Mahal di AS, 'Terinfeksi' Inflasi******

Harga makanan di toko kelontong maupun di ritel modern di AS terus melonjak, mulai dari buah-buahan, sayuran, hingga daging dan ikan.
Harga makanan di toko kelontong maupun di ritel modern di AS terus melonjak, mulai dari buah-buahan, sayuran, hingga daging dan ikan. (AFP/Tolga Akmen).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga makanan di toko kelontong maupun di ritelmodern di ASterus melonjak di tengah tekanan inflasi. Menambah tekanan pada dompet pembeli.

Harga buah-buahan dan sayuran melonjak 1,6 persen, sedangkan sereal dan roti naik 0,9 persen. Bahan makanan lainnya naik 0,5 persen, menyusul kenaikan 1,1 persen pada bulan sebelumnya.

Kemudian, harga daging, unggas, ikan, dan telur terpantau meningkat 0,4 persen. Sementara, harga minuman naik 0,6 persen.

Selanjutnya, cuaca ekstrem, termasuk kekeringan dan banjir, serta penyakit pada hewan, seperti flu burung yang mematikan, telah merusak tanaman dan membunuh ayam petelur. Menekan stok.

"Inflasi masih sangat jelas dengan banyak tantangan rantai pasokan di seluruh industri," kata CEO Pepsi Ramon Laguarta, sekaligus menambahkan perusahaannya telah menaikkan harga 17 persen.

Faktor lainnya yang menyebabkan harga mahal, yakni ketidakseimbangan antara penawaran dan permintaan. Disebutkan bahwa masih banyak orang bekerja dari rumah (WFH) sehingga konsumsi makannya lebih banyak daripada sebelum pandemi.

Lihat Juga :
115 Ribu Tukang Pos di Inggris Mogok, Tuntut Kenaikan Upah

Hanya saja, harga yang lebih mahal memaksa konsumen untuk menahan diri dalam konsumsi atau belanja. Misalnya, membeli lebih sedikit produk atau beralih ke merek yang lebih murah.

Berdasarkan data setempat, lebih dari 1 juta rumah tangga di AS berbelanja di jaringan grosir Aldi untuk pertama kalinya dalam setahun terakhir ini. Mereka meninggalkan grosir yang lebih mahal.

Walmart sendiri mengaku bahwa tingkat inflasi makanan yang tinggi telah mempengaruhi pelanggan untuk membeli barang-barang pilihan, seperti pakaian dan furnitur.

[Gambas:Video CNN]



(bir/sfr),49 per koin. Harganya juga menguat 2,36 persen dalam sepekan.

Penguatan juga terjadi pada bitcoin sebesar 3,92 persen ke US.826 per keping. Namun, harganya turun 1,06 persen dalam sepekan.

Berikutnya, harga cardano naik 3,36 persen ke USIHSG Diprediksi Masih Perkuasa Meski Dapat Banyak Tekanan******

IHSG diprediksi masih berhasil menguat meskipun mendapatkan banyak tekanan, terutama dari global.
IHSG diprediksi masih berhasil menguat meskipun mendapatkan banyak tekanan, terutama dari global. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (18/10).

Meski demikian, analis Artha Sekuritas Dennies Christoper Jordan mengatakan penguatan akan tertahan oleh bayang tekanan dari sentimen global, termasuk ancaman resesi. Apalagi, di saat bersamaan pasar juga masih menanti pengumuman kebijakan moneter dari Bank Indonesia.

"Candlestickmembentuk hanging mandengan kenaikan volume dan stochasticyang membentuk goldencross di area oversoldmengindikasikan potensi penguatan dalam jangka pendek," kata Dennies seperti dikutip dari riset hariannya.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan gerak IHSG hingga saat ini terlihat masih bersifat konsolidatif. Dengan kondisi itu risiko terjadinya koreksi wajar masih perlu diwaspadai.

"Namun selama support levelterdekat masih mampu dipertahankan, IHSG masih memiliki peluang yang cukup besar untuk kembali dalam jalur uptrend jangka pendeknya, fluktuasi nilai tukar rupiah juga turut memberikan sentimen terhadap pergerakan IHSG," katanya.

Ia memprediksi indeks saham bergerak di rentangsupport6.789 danresistance6.945. Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBNI, ITMG, UNVR, TLKM, ASII, SMGR, dan SMRA.

IHSG menguat ke level 6.831 pada Senin (17/10). Indeks saham menguat 16,58 poin atau plus 0,24 persen dari perdagangan sebelumnya. Investor melakukan transaksi sebesar Rp14,46 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 28,73 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt),3866 per keping dalam sehari. Kendati demikian, harganya anjlok 9,77 persen dalam tujuh hari terakhir.

Lalu, harga BNB menguat 2,19 persen ke US5,24 per koin dan dogecoin menanjak 3,25 persen ke USBEI Catat IHSG Tumbuh 6,5 Persen******

Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat IHSG tumbuh 6,51 persen sejak awal tahun hingga 11 Oktober 2022 (year to date/ytd).
Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat IHSG tumbuh 6,51 persen sejak awal tahun hingga 11 Oktober 2022 (year to date/ytd). (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) tumbuh 6,51 persen sejak awal tahun hingga 11 Oktober 2022 (year to date/ytd).

Direktur utama BEI Iman Rachman mengatakan IHSG bahkan sempat menyentuh posisi all time high pada 13 September lalu, yakni di level 7.318.

Ia mengatakan kinerja IHSG tersebut menjadi kabar menggembirakan di tengah sebagian besar bursa saham dunia menunjukkan kinerja negatif. Indonesia juga disebut masih menjadi salah satu tujuan investasi yang menarik di mata investor dunia.

Tak hanya IHSG yang bertumbuh sepanjang 2022, investor baru yang masuk BEI juga bertambah sebanyak 2,3 juta orang. Sehingga, tercatat ada 9,8 juta Single Investor Identification (SID) per 11 Oktober 2022.

"Tidak hanya pertumbuhan investor saja yang bertambah, sampai dengan minggu lalu jumlah perusahaan yang terdaftar di BEI juga meningkat menjadi 810 perusahaan tercatat dengan penambahan baru sebanyak 44 perusahaan" terang Iman.

Sebelumnya, BEI mencatat jumlah investor di pasar modal menembus 9,11 juta orang hingga Juni 2022.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Ingatkan Menkeu G20: Tidak Boleh Abaikan Risiko Resesi

Namun, Kepala Divisi Riset BEI Verdi Ikhwan mengatakan dari jumlah tersebut, investor yang aktif berkisar lebih dari empat juta orang. Adapun jumlah investor yang aktif per hari mencapai 200 ribu orang.

"Yang aktif dari empat juta itu hampir 200 ribu pihak per hari, itu juga selalu meningkat dari tahun ke tahun," ujarnya dalam acara 'Edukasi Wartawan terkait Market Update', Rabu (20/7).

Verdi juga mengungkapkan dari segi demografi, mayoritas investor adalah kaum milenial. Ia mengatakan jumlah investor dengan usia di bawah 30 tahun mencapai 59,72 persen.

Kemudian, usia 31 sampai 40 tahun mencapai 21,92 persen, usia 41 sampai 50 tahun mencapai 10,53 persen, dan usia 51 sampai 60 tahun mencapai 5,08 persen. Sementara, investor dengan usia di atas 60 tahun hanya mencapai 2,75 persen.

Verdi juga mengungkapkan mayoritas investor adalah pegawai dengan jumlah 32,62 persen. Di posisi kedua adalah pelajar, yakni 27,83 persen. Sisanya adalah pengusaha, ibu rumah tangga, dan profesi lainnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/bir)

[Gambas:Video CNN]
,06 per keping.

Adapun harga koin stabil, seperti tether dan usd coin, tetap di level US per keping.

Lihat Juga :
Menkeu dan Gubernur Bank Sentral G20 Sepakat Atur Aset Kripto

Secara umum, kapitalisasi pasar kripto global mencapai US1,93 miliar atau naik 3,04 persen dalam sehari.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/bir)




bab terbaru:bola500

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
pinjol resmi ojk 2021 cepat cair limit tinggi
slot demo gacor 500x
jp789 slot
syairpaktuntung
bocoran slot admin agus
indo39 slot
pinjol syariah
cara dapat uang dari adsense
slotgaming88
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjol anti gagal
Bab 2 buku mimpi balon
Bab 3 rtp zara4d
Bab 4 trik slot menang
Bab 5 virtual slot88
Bab 6 strong77
Bab 7 cara dapat uang shopee
Bab 8 daftar pinjol resmi ojk 2023
Bab 9 pinjam uang di pegadaian jaminan bpkb
Bab 10 05 erek2
Bab 11 depo 10 bonus 20
Bab 12 pinjol terbaru 2022
Bab 13 doraplay88 slot
Bab 14 aplikasi serupa kredivo
Bab 15 erek jam dinding
Bab 16 rtp power4d
Bab 17 daftar slot terpercaya dan gacor
Bab 18 voucher pulsa gratis
Bab 19 indo39 slot
Bab 20 situs slot gacor deposit pulsa tanpa potongan
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6344bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Makam Peri

link slot nuke gaming
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) menyebut ekspor elektronik Indonesia mencapai US,4 miliar atau Rp144,2 triliun sepanjang Januari hingga Juli 2022.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) menyebut ekspor elektronik Indonesia mencapai US,4 miliar atau Rp144,2 triliun sepanjang Januari hingga Juli 2022. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) menyebut ekspor elektronik Indonesia mencapai US,4 miliar atau Rp144,2 triliun sepanjang Januari hingga Juli 2022.

Angka ini naik 18,9 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar US,93 triliun.

Sepanjang 2021, lanjut Zulkifli, ekspor elektronik Indonesia mencapai US,1 miliar dengan pertumbuhan mencapai 6,4 persen.

"Dengan mengusung Industri 4.0, kami berharap Indonesia makin menjadi salah satu negara eksportir elektronik utama dengan pangsa pasar yang terus meningkat," ujar Zulkifli seperti dikutip dari Antara, Kamis (13/10).

Ia memaparkan sektor elektronik merupakan salah satu sektor unggulan dan prioritas dalam penerapan Industri 4.0. Sektor tersebut juga menjadi kontributor ekspor keempat terbesar Indonesia.

Lihat Juga :
Gubernur BI Wanti-wanti Ancaman Stagflasi

Sebelumnya, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat nilai ekspor Indonesia mencapai US,91 miliar pada Agustus 2022 atau naik 9,17 persen dari bulan sebelumnya yang sebesar US,56 miliar.

Secara rinci, kinerja ekspor ditopang oleh ekspor minyak dan gas (migas) mencapai US,71 miliar atau naik 25,59 persen dari bulan sebelumnya yang sebesar US,37 miliar.

Begitu juga dengan ekspor nonmigas terlihat naik 8,24 persen dari US,19 miliar menjadi US,19 miliar.

[Gambas:Video CNN]



 

(fby/sfr)

Lin Han Lin Yao

cara mendapat uang dari shopee
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung bukan proyek bantuan dari negara manapun, termasuk China.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung bukan proyek bantuan dari negara manapun, termasuk China. (Arsip Biro Pers Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung bukan proyek bantuan dari negara manapun, termasuk China.

Jokowi menegaskan pembangunan kereta cepat pertama di Asean ini sebagai bentuk kerja sama antara kedua negara.

"Ini bukan bantuan, ini adalah kerjasama antara Indonesia dan China. Ada investasi disini, jadi bukan bantuan," ujarnya saat peninjauan di Stasiun Tegalluar, Kawasan Infrastruktur KCJB di Kabupaten Bandung, Kamis (13/10).

Jokowi berharap proyek kereta cepat ini nantinya bisa membantu pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat lebih merata. Misalnya, ekonomi tak hanya tumbuh tinggi di Bandung saja, tetapi juga Kabupaten Bandung sebagai tempat stasiun dibangun.

"Kita harapkan dengan Kereta Cepat Jakarta-Bandung ini, mobilitas orang dan barang bisa menjadi cepat dan meningkat. Kemudian daya saing kita juga akan makin kuat, kemudian ada titik-titik pertumbuhan ekonomi baru, di Jakarta ada, di Bandung ada, kemudian di Kabupaten Bandung juga terjadi," imbuhnya.

Lihat Juga :
JEJAK 5 TAHUN ANIESNasib OK OCE dan Pengangguran DKI Usai Anies Pergi

Selain itu, Jokowi juga berharap proyek KCJB dapat meningkatkan konektivitas antarnegara di Asean. Hal ini dalam rangka meningkatkan daya saing di kawasan negara berkembang.

"Itu sudah menjadi gagasan besar di Asean agar konektivitas antarnegara Asean ini tersambungkan secepat-cepatnya dalam rangka daya saing," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Tubuh dharma saya yang keren

3d pcso paito
Pemerintah akan merenovasi total Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, yang baru-baru ini menjadi lokasi tragedi di dunia sepak bola Indonesia.
Pemerintah akan merenovasi total Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, yang baru-baru ini menjadi lokasi tragedi di dunia sepak bola Indonesia. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah akan merenovasi total Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, yang baru-baru ini menjadi lokasi tragedi di dunia sepak bola Indonesia.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan renovasi ini dilakukan untuk memastikan kejadian serupa tidak terulang lagi, sehingga desain yang ada saat ini akan diubah.

"Kami harus mendesain lagi untuk rehab total supaya bisa dimanfaatkan lagi agar tidak ada musibah lagi. Kalau begini saja tidak layak. Jika tidak direhab, tidak boleh dipakai," ujarnya saat melakukan kunjungan ke Stadion Kanjuruhan dikutip Antara, Kamis (13/10).

Sebelum menentukan anggaran, Basuki menjelaskan akan terlebih dahulu menyiapkan desain terbaru stadion tersebut. Penataan terbaru dipastikan akan lebih nyaman seperti sebelumnya, misalnya tribun yang bakal dilengkapi dengan atap, seperti di Stadion Manahan, Solo.

"Mudah-mudahan desainnya selesai 3-4 bulan, kemudian baru bisa dimulai. Di 2023 kita mulai, karena sudah perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi)," jelasnya.

Lihat Juga :
Gubernur BI Wanti-wanti Ancaman Stagflasi

Proses renovasi dikatakan akan memakan waktu sekitar satu tahun, sehingga kemungkinan bisa kembali digunakan pada 2024 mendatang.

Tak hanya itu, pemerintah juga akan membangun monumen peringatan terkait tragedi yang baru terjadi di stadion ini.

"Nanti kita akan bangun monumen untuk mengingat para korban," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Reinkarnasi di semua alam

ojk legal 2022

Menjadi seorang Tao yang fana

sarangsbobet