petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

link slot terbaru

wahana138 218Jutaan kata 998985Orang-orang telah membaca serialisasi

《link slot terbaru》

Dua Pertimbangan Garuda Sebelum Izinkan Pramugari Berjilbab******

Garuda mempertimbangkan kepentingan pramugari dan aspek pelayanan dan keselamatan sebelum mengizinkan pramugari muslimnya berjilbab.
Garuda mempertimbangkan kepentingan pramugari dan aspek pelayanan dan keselamatan sebelum mengizinkan pramugari muslimnya berjilbab. (CNN Indonesia/ Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Maskapai penerbangan PT GarudaIndonesia (Persero) Tbk membuka kesempatan bagi para pramugariuntuk menggunakanjilbab. Namun, ada dua pertimbangan Garuda sebelum memberlakukan ketentuan tersebut.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan dua pertimbangan itu adalah kepentingan pramugari sebagai individu yang memilih opsi penggunaan jilbab, serta aspek pelayanan dan keselamatan.

Saat ini, Garuda dan stakeholdertengah berdiskusi secara intensif mengenai kesiapan pramugari untuk menggunakan jilbab dengan mempertimbangkan dua hal tersebut.

Saat ini, Irfan mengatakan Garuda Indonesia juga telah menerapkan penyesuaian atribut seragam awak pesawat mengacu pada regulasi destinasi tujuan maupun terkait kepentingan layanan penerbangan haji di mana pramugari menggunakan seragam abaya yang disertai jilbab.

"Oleh karenanya saat ini Garuda Indonesia terus menjalin komunikasi intensif dengan berbagai stakeholderterkait untuk memastikan kesiapan penggunaan jilbab bagi pramugari Garuda Indonesia dapat dilandasi oleh kebijakan operasional yang komprehensif," tandas Irfan.

Kebijakan pengenaan jilbab oleh pramugari Garuda sebelumnya disorot oleh anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade. Ia menyoroti aturan terkait tata cara berpakaian busana muslim pramugari Garuda.

Andre melihat Garuda Indonesia belum mengakomodasi aturan bagi pramugari yang memakai jilbab permanen. Menurutnya, banyak pramugari muslim di Garuda yang sehari-hari mengenakan jilbab, namun harus melepas jilbab ketika bertugas sebagai pramugari.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Kemenhub Tutup Bandara Lokasi Pembakaran Pesawat Susi Air******

Kemenhub menutup sementara Bandara Paro, Papua, lokasi terbakarnya pesawat Susi Airyang diduga dilakukan KKB Papua.
Kemenhub meanutup sementara Bandara Paro, Papua, lokasi terbakarnya pesawat Susi Airyang diduga dilakukan KKB Papua. Ilustrasi Susi Air. ( Arsip Susi Air).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menutup sementara lapangan terbang atau BandaraParo, lokasi terbakarnya pesawatSusi Air PK-BVY yang diduga dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua.

Ini dilakukan lantaran posisi pesawat Susi Air yang rusak berada di tengah-tengah lapangan terbang.

"Sehingga tidak memungkinkan operasional penerbangan ke atau dari Paro," kata Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati dalam keterangan resmi, Rabu (8/2).

Dugaan sementara, pilot dan penumpang Susi Air diculik dan disandera Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua.

"Hingga saat ini, belum diketahui pasti keberadaan pilot dan penumpang pesawat," imbuhnya.

Kemenhub terus melakukan koordinasi dan memonitor perkembangan kasus penyerangan Pesawat Susi Air PK-BVY yang terjadi di lapangan terbang Paro, Nduga, Papua.

Sebelumnya, pesawat Susi Air Pilatus Porter PC 6/PK-BVY diduga dibakar oleh Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat-Operasi Papua Merdeka (TPNPB-OPM) di Bandara Paro, Nduga, Papua Pegunungan, Selasa (7/2).

Kuasa Hukum Susi Air Donal Fariz menjelaskan pesawat tersebut melakukan penerbangan dengan rute Timika-Paro-Timika dengan membawa lima penumpang dan barang bawaan dengan total muatan 452 kilogram. Pesawat itu dipiloti Kapten Philips M berkebangsaan Selandia Baru.

[Gambas:Video CNN]



(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Petani Milenial Jabar Terlilit Utang, Panen Tak Dibayar******

Peserta Petani Milenial Jawa Barat (Jabar) mengeluhkan karut marut pelaksanaan program tersebut hingga menyebabkan mereka terlilit utang.
Peserta Petani Milenial Jawa Barat (Jabar) mengeluhkan karut marut pelaksanaan program tersebut hingga menyebabkan mereka terlilit utang. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Salah seorang peserta Petani Milenial Jawa Barat (Jabar) Rizky Anggara mengeluhkan karut marut pelaksanaan program ini.

Sebagai angkatan pertama program ini, Rizky dan 19 orang lainnya justru ditagih kredit usaha rakyat (KUR) oleh bank. Tak hanya ditagih utang, ia juga tak mendapatkan hasil penjualan dari panen tanaman hiasnya.

Program itu bermula pada Juli 2021, Rizky dan 19 pemuda lain yang bergabung Petani Milenial diminta untuk menggarap komoditas tanaman hias di wilayah Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Masalah sudah muncul sejak pertama ikut program ini, kelompok Rizky yang dijanjikan mendapat 300 indukan hanya menerima sebagian kecil dari offtaker program ini. Itu pun dalam kondisi buruk.

Masalah berlanjut ketika tiga tanaman hias yang digarap terserang penyakit hingga akhirnya kelompok Rizky mengalami gagal panen dan melewatkan satu siklus panen.

Seluruh tanaman yang ada dibabat habis dan dibakar. Pada Agustus 2021 itu, kelompok Rizky juga menandatangani pinjaman bank senilai Rp50 juta per orang.

Namun, utang itu tidak berbentuk uang yang diterima Rizky dan kawan-kawannya. Uang itu dikelola oleh PT AJ sebagai avalis atau penjamin dan diberikan dalam bentuk barang-barang keperluan pertanian.

Lihat Juga :
Luhut soal Investasi Tesla di RI: Mungkin Minggu Ini Final

Meski telah mendapatkan pinjaman, kebutuhan pertanian seperti atap plastik UV tidak kunjung dipenuhi. Padahal, tanaman hias selalu rusak akibat hujan.

"Barulah pada akhir Oktober dibangun atap plastik. Alasan baru dibangun karena pada saat awal (program) tidak ada anggaran. Jadi pembangunan ini dibiayai oleh PT AJ bukan dari APBD/KUR kami," kata Rizky ketika dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Kamis (2/2).

Penggunaan atap plastik UV ini memang membantu proses budidaya tanaman. Namun, pada awal Desember, para petani milenial ini hanya berhasil memanen 1.046 tanaman hias saja.

Akibat hasil yang kecil, tidak dilakukan bagi hasil antara PT AJ dengan petani. Namun, para petani mendapatkan Rp2,5 juta sebagai reward.

Lihat Juga :
Daftar PHK Perusahaan Global: Amazon, Twitter, hingga Netflix

Selang waktu berlalu, pada Maret 2022 para petani berhasil kembali memanen dengan jumlah 5.540 tanaman hias. Dengan harga jual per tanaman sebesar Rp50 ribu ini, diperkirakan terdapat uang Rp277 juta yang diterima PT AJ.

"Tapi sayang, uangnya ghaib. Nihil kita tidak mendapatkan apapun karena uangnya pun masih ghaib. Sepulang rapat (evaluasi hasil panen), ada salah satu teman kami yang ingin mengundurkan diri saking putus asanya," kata Rizky.

Niat itu urung dilakukan, sebulan kemudian kelompok Rizky kembali panen tanaman hias dengan nilai Rp378,8 juta. Hasil panen itu dibayarkan kepada bank dan sebagian kecil diberikan pada petani.

Rizky kembali memanen untuk terakhir kali sebelum kontrak habis pada 28 Juli. Hasil panen senilai Rp618,1 juta itu nyatanya kembali tidak diterima oleh kelompoknya.

Lihat Juga :
ANALISISMenebak Nasib Bisnis E-Commerce di Tengah Badai PHK

"Di atas kertas melalui panen ini kami dapat melunasi KUR dan kami pun seharusnya mendapatkan lebihnya. Tapi nyatanya? Lagi-lagi jauh dari harapan. Rp618,15 juta entah kemana wujudnya. Bukan diambil orang tapi, emang belum dibayar aja," tuturnya.

Saat rapat evaluasi program, Rizky sebagai ketua kelompok meminta perpanjangan kontrak untuk mengganti empat bulan yang sia-sia karena gagal panen. Sayangnya, saat di ruang rapat Rizky tak mendapat dukungan dari Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Jabar sebagai pemilik program.

Beranjak ke November 2022, salah seorang rekan Rizky menerima Surat Peringatan 2 (SP2) dari bank terkait KUR itu. Rizky kaget bukan kepalang, pasalnya ia mengira hasil panen selama ini telah menutup utang yang diambil. Terlebih, ia tak pernah menerima SP 1 sebelumnya.

"30 November dilaksanakan rapat lanjutan bersama seluruh pihak. CV MI menjanjikan pembayaran 7 hari ke depan namun nyatanya tidak ada. Akhirnya PT AJ membawa pengacara untuk menyelesaikan kasus pembayaran ini. Lagi-lagi peran dinas dan pemprov minim," paparnya.

Lihat Juga :
Jokowi Akui Harga Beras Naik di Seluruh Provinsi

Bahkan, pada Desember berikutnya kawan Rizky didatangi oleh bank ke rumahnya untuk mengkonfirmasi terkait utang tersebut.

"Bagi kami ini sudah keterlaluan, rumah didatangi oleh pihak bank siapa yang tidak kaget. Terlebih utang ini disebabkan oleh program pemerintah. Makin malu kami kepada orang tua," ucap Rizky.

Pemprov Jabar Minta Maaf

Ia mulai mendapatkan perhatian usai menulis cerita ini di akun Twitter-nya dan ramai dibicarakan. Bahkan, pemerintah yang sejak awal mengabaikan petani milenial, hari ini mengundang Rizky untuk meminta maaf.

"Saya hari ini berada di kantor dinas, murni pribadi Bu Jemmy (Marwitha, Kepada Bidang Tanaman Hortikultura Jabar), undangan ini undangan pribadi bukan atas nama dinas, dari pejabat terkait minta maaf atas nama pribadi terhadap program ini," ucapnya.

Selain permintaan maaf, menurut Rizky, pihak dinas hanya akan mendampingi penyelesaian masalah ini. Meskipun, ia mengaku belum tahu rinci bentuk pendampingan ini.

"Mungkin bentuknya hanya memantau kasus ini," tegasnya.

Saat ini, Rizky berharap Pemprov Jabar mau mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada para petani milenial.

Meskipun, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah meminta maaf melalui akun media sosial. Termasuk segera menyelesaikan persoalan ini dan pembersihan nama baik para petani milenial.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr)




bab terbaru:qq7997

Perbarui waktu:2024-06-20

Daftar bab terbaru
indobola77
juragan69 slot online
web slot terbaik
murai77 slot
situs yang gacor
rtp jarwo live
judislot 888
ceria777
asia777
Daftar isi semua bab
Bab 1 ggbet188
Bab 2 situs slot gacor pragmatic
Bab 3 buku mimpi 46
Bab 4 cara meminjam uang di shopee pinjam
Bab 5 jp gacor slot
Bab 6 download aplikasi slot88
Bab 7 situs slot online terbaru
Bab 8 pinjol legal limit besar tenor panjang
Bab 9 judi slot online
Bab 10 neo177
Bab 11 situs slot yang sering ngasih maxwin
Bab 12 pakarqq
Bab 13 pinjol limit 10jt
Bab 14 situs paling gacor
Bab 15 kredivo bandung
Bab 16 ceri88
Bab 17 erek erek pesta
Bab 18 jenis game slot
Bab 19 gacor slot
Bab 20 jam gacor inces
Klik untuk melihattersembunyi di tengah367bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Budidaya kembali: Saya adalah Tuhan yang sejati

wahana888
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengatakan DMO untuk kelapa sawit ditingkatkan 50 persen. Sementara itu, hak ekspor bakal dideposito.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengatakan DMO untuk kelapa sawit ditingkatkan 50 persen. Sementara itu, hak ekspor bakal dideposito. (REUTERS/STAFF).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves)Luhut Binsar Panjaitan mengatakan domestic market obligation/DMO untuk kelapa sawitditingkatkan 50 persen. Sementara itu, hak ekspor bakal dideposito.

Luhut mengatakan peningkatan DMO sebesar 50 persen dari 300 ribu ton ke 450 ribu ton demi menyambut Idul Fitri 2023 mendatang. Hal ini dilakukan untuk menjaga agar pasokan dalam negeri dan harganya tetap stabil.

"Pemerintah juga memutuskan untuk mendepositokan sebagian hak ekspor yang dimiliki eksportir saat ini. Jadi eksportir tetap dapat menggunakan hak ekspor tersebut nanti setelah situasi kembali mereda," kata Luhut usai rakor, dikutip dari Instagram resminya, Senin (6/2).

Selain itu, pemerintah akan melakukan pengawasan ketat berbasiskan data sistem informasi minyak goreng curah (simirah) dan menindak berbagai pelanggaran yang ditemukan di lapangan.

Di lain sisi, Kementerian Perdagangan juga akan membuka kembali hotline pengaduan masyarakat tentang berbagai pelanggaran yang terjadi terkait ketersediaan minyak goreng di pasaran. Hal ini dilakukan demi menindaklanjuti aduan masyarakat secara langsung.

Lihat Juga :
Gibran Buka Kemungkinan Revisi Kenaikan PBB Kota Solo

"Semoga upaya ini bisa membantu menstabilkan harga minyak goreng pada posisi semula sehingga masyarakat bisa mendapatkan minyak goreng dengan mudah dan terjangkau harganya," kata Luhut.

Dikonfirmasi terpisah, Plt Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Kasan menegaskan sejak 1 Februari pasokan DMO untuk Minyakita dinaikkan 50 persen menjadi 450 ribu ton per bulan sampai April 2023.

"Mudah-mudahan ke depan sudah ada lonjakan (pasokan Minyakita) yang signifikan, seperti yang disampaikan Pak Menteri Perdagangan (Zulkifli Hasan). Saya tidak bisa pastikan waktunya," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Nona seksiku

situs slot promo new member
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengajak Komisi VI DPR tur ke beberapa negara guna mengkampanyekan berinvestasi di Indonesia tetap aman meski tahun politik.
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengajak Komisi VI DPR tur ke beberapa negara guna mengkampanyekan berinvestasi di Indonesia tetap aman meski tahun politik. (Arsip Staf Khusus Kementerian Investasi Tina Talisa).
Jakarta, CNN Indonesia--

MenteriInvestasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengajak Komisi VI DPR RI tur ke beberapa negara guna mengkampanyekan bahwa berinvestasi di Indonesia tetap aman meski tahun politik.

Bahlil menuturkan target investasi pada tahun ini mencapai Rp1.400 triliun, lebih tinggi dari target 2022 yakni Rp1.200 triliun.

Ia mengaku target tersebut tidak mudah dicapai, Apalagi, Indonesia sudah mulai memasuki tahun politik atau jelang pemilu 2024.

"Jadi saya meminta bantuan pimpinan dan seluruh bapak ibu DPR agar kita sama-sama menjalankan ini dan harus meyakinkan publik di luar negeri, sekali pun kita mau masuk tahun politik kita masih aman," ujarnya dalam RDP bersama Komisi VI DPR RI, Senin (6/2).

Sebelumnya, Bahlil juga mengatakan target investasi yang ditetapkan tahun ini lebih berat dibandingkan tahun lalu. Pasalnya, ekonomi global pun masih diselimuti ketidakpastian.

Meski begitu, menurutnya Indonesia sebenarnya memiliki secercah harapan di tengah ketidakpastian ekonomi global tahun ini. Hal ini terlihat dari sejumlah lembaga internasional yang memprediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia berkisar 4,8 persen hingga 5 persen.



Di samping itu, realisasi investasi mencapai Rp1.207,2 triliun sepanjang 2022. Realisasi itu melebihi target yang ditetapkan Jokowi sebesar Rp1.200 triliun.

Bahlil mengungkapkan realisasi investasi selama periode Januari hingga Desember 2022 naik 34 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

"Ini salah satu pertumbuhan investasi yang terbesar dan untuk Indonesia sepanjang sejarah republik ada ini paling besar 34 persen," ujar Bahlil.

Ia merinci realisasi investasi tersebut terdiri atas Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) sebesar Rp552,8 triliun atau 45,8 persen dari total investasi sepanjang 2022. Angka tersebut naik 23,6 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Lihat Juga :
Keppres Ibu Kota RI Pindah dari Jakarta ke IKN Nusantara Terbit 2024

Selanjutnya, realisasi Penanaman Modal Asing (PMA) mencapai Rp654,4 triliun atau 54,2 persen dari total investasi 2022. Realisasi tersebut naik 44,2 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Secara wilayah, luar pulau Jawa masih mendominasi investasi yang masuk sepanjang tahun lalu. Porsinya mencapai 52,7 persen atau setara Rp636,3 triliun.

Sementara itu, investasi di Jawa sebesar Rp570,9 triliun. Realisasi tersebut setara dengan 47,3 persen dari total investasi 2022.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Desainer Impian

kpi4d
Pendapatan Apple diperkiran turun di dua kuartal berturut-turut. Analis menduga PHK bisa terjadi meski jumlahnya tak besar.
Pendapatan Apple diperkiran turun di dua kuartal berturut-turut. Analis menduga PHK bisa terjadi meski jumlahnya tak besar. (REUTERS/ANDREW KELLY)
Jakarta, CNN Indonesia--

Apple Inc (AAPL.O) memperkirakan pendapatan perusahaan turun pada kuartal pertama 2023. Penjualan Apple juga anjlok 5 persen menjadi US7,2 miliar di kuartal keempat 2022.

Untuk pertama kali sejak 2016, ekspektasi Wall Street terkait pendapatan Apple meleset. Penjualan iPhone perdana merosot pada 2020. Meski sudah merosot dua kuartal berturut-turut, Apple masih belum mem-PHK karyawannya.

CEO Apple Tim Cook mengatakan ketidakpastian ekonomi diperkirakan merugikan sektor game dan iklan digital.

Cook mengatakan Apple memiliki basis 2 miliar perangkat aktif, naik dari angka 1,8 miliar tahun lalu. Ada 935 juta pelanggan berbayar.

Meski penjualan merosot, Apple belum mengumumkan akan memangkas jumlah karyawan, seperti yang dilakukan banyak perusahaan raksasa lain. Namun, beberapa analis berpikir hal itu bisa saja terjadi atau ada pemotongan biaya yang lebih sederhana lainnya.

"Apple kemungkinan akan memotong beberapa biaya, tetapi kami tidak mengharapkan PHK massal minggu ini," kata analis Wedbush Securities Dan Ives kepada CNN, dikutip Jumat (3/2).

Tom Forte, seorang analis senior dari DA Davison setuju akan ada pengurangan staf, tetapi jumlahnya tidak sedrastis PHK di perusahaan teknologi besar lain. PHK dilakukan di tingkat ritel.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Kembali ke Qiao Qiling

bancrit365
Laporan rahasia PBB mengungkap Korea Utara mencuri aset kripto lebih banyak pada 2022 dibandingkan tahun sebelumnya, alias memecahkan rekor.
Laporan rahasia PBB mengungkap Korea Utara mencuri aset kripto lebih banyak pada 2022 dibandingkan tahun sebelumnya, alias memecahkan rekor. ( iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Laporan rahasia PBBmengungkap Korea Utara mencuri asetkripto lebih banyak pada 2022 dibandingkan tahun sebelumnya, alias memecahkan rekor.

Pencurian itu juga menargetkan jaringan perusahaan pertahanan dan kedirgantaraan asing.

"(Korea Utara) menggunakan teknik dunia maya yang semakin canggih untuk mendapatkan akses ke jaringan digital yang terlibat dalam keuangan dunia maya, dan untuk mencuri informasi yang bernilai potensial, termasuk untuk program senjata (nuklirnya)," kata laporan itu, dikutip dari Reuters, Selasa (7/2). 

Selain PBB, kecurigaan bahwa Korea Utara telah melakukan pencurian aset kripto sebelumnya juga disampaikan pemantau Korea Selatan. Mereka memperkirakan Korea Utara mencuri kripto senilai US0 juta pada 2022 kemarin.

Kecurigaan sama juga disampaikan sebuah perusahaan keamanan siber yang menyebut Korea Utara menghasilkan lebih dari US miliar dari pencurian kripto. Sebuah perusahaan analitik blockchain yang berbasis di AS minggu lalu juga menyampaikan kesimpulan yang sama.

[Gambas:Video CNN]



(agt/pta)

Baca buku sejarah untuk mendominasi zaman kuno

kredivo limit
Transmart bekerjasama dengan Grab dan Bukalapak untuk mengakomodasi layanan belanja online.
Transmart bekerjasama dengan Grab dan Bukalapak untuk mengakomodasi layanan belanja online. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart bekerjasama dengan Grabdan Bukalapak untuk mengakomodasi layananbelanja online. Hal tersebut dilakukan untuk membangkitkan kembali bisnis yang sempat terdampak akibat covid-19, sekaligus menghadapi persaingan ketat bisnis ritel.

Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan salah satu inovasi yang dilakukan adalah menghadirkan tenantdaneventbertema Korea, sesuai dengan trenKorean foodsaat ini.

Nantinya, hal ini tidak hanya bisa dinikmati secara offlinedengan datang ke cabang Transmart, tetapi juga secaraonlinemelalui Grab.

Transmart juga menyediakan area bermain atauplaygroundgratis bagi pengunjung yang berbelanja di Transmart Emporium Pluit, Jakarta Utara. Area bermain ini merupakan bagian dariBaby Corner.

Baby Cornermerupakan inovasi yang dilakukan perusahaan untuk memenuhi kebutuhan anak bagi pengunjung dengan tampilan yang menarik, termasuk dengan playgroundgratis.

"Nikmati pengalaman belanja di Transmart dan berikan kebahagiaan bagi buah hati dengan bermain di playgroundyang kami sediakan, gratis dengan hanya berbelanja di Transmart," imbuh Satria.

Rencananya, Baby Cornerbesertaplaygroundjuga akan segera hadir di Transmart Cempaka Putih. Harapannya, pengunjung semakin nyaman berbelanja di Transmart.

Transmart juga terus bekerja sama dengan pemasok lokal di daerah dengan skala UMKM agar dapat sama-sama membangun perekonomian.

Saat ini pun, Transmart telah menerapkan konsep 4 in 1, yaitu konsep berbelanja sambil bermain, kuliner, dan hiburan untuk para pengunjung. Seluruh hal ini diterapkan untuk menunjang kebutuhan pengunjung yang kini telah meningkat seiring berakhirnya pandemi covid-19.

Satria memastikan berbagai inovasi ini akan terus ditingkatkan ke depan guna menunjang berbagai kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Teknik Tubuh Hegemon Bintang Sembilan

tombolbet
Harga emas PT Aneka Tambang (Persero) alias Antam bertengger di Rp 1,014 juta pada Senin (6/2). Harga emas tercatat stagnan dari perdagangan sebelumnya.
Harga emas PT Aneka Tambang (Persero) alias Antam bertengger di Rp 1,014 juta pada Senin (6/2). Harga emas tercatat stagnan dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emas PT Aneka Tambang(Persero) alias Antam bertengger di Rp 1,014 juta pada Senin (6/2). Harga emas tercatat stagnan dari perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga stagnan di Rp898 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp557 ribu, 2 gram Rp1,96 juta, 3 gram Rp2,92 juta, 5 gram Rp4,84 juta, 10 gram Rp9,63 juta, 25 gram Rp23,96 juta, dan 50 gram Rp47,84 juta.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,14 persen menjadi US.879,2 per troy ons. Begitu juga harga emas di perdagangan spot menguat 0,10 persen ke US.866,7 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas melemah hari ini. Harga emas akan turun oleh penguatan dolar AS dan imbal hasil obligasi AS yang melonjak setelah data ketenagakerjaan yang jauh lebih kuat dari ekspektasi.

"Ini memicu kekhawatiran akan The Fed untuk tetap agresif pada kebijakan suku bunga,"ujarnya kepada CNNIndonesia.com

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.845 per troy ons dan resistanceUS.875 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



 

(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]