petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

game slot terbaru

sl0t gacor 38Jutaan kata 822904Orang-orang telah membaca serialisasi

《game slot terbaru》

IHSG Diramal Menguat Terbatas Hari Ini******

IHSG diproyeksi menguat terbatas pada perdagangan Rabu (6/12) ini ditopang pembagian dividen.
IHSG diproyeksi menguat terbatas pada perdagangan Rabu (6/12) ini ditopang pembagian dividen. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat terbatas pada perdagangan Rabu (6/12) ini.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat masa pembagian dividen dari emiten masih menjadi penopang pergerakan IHSG hingga saat ini.

Namun, menurut dia, kenaikan indeks belum terlihat akan secara signifikan.

Karena sentimen itu, ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentangsupport6.954 dan resistance7.123 hari ini.

William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni INDF, BBNI, TBIG, AKRA, dan KLBF.

Senada, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menilai indeks pergerakan IHSG secara tren masih menguat, terlihat dari pergerakan candlestickyang bertahan di atas MA5.

"Belum ada sentimen baru yang perlu diperhatikan. Hari ini kami memproyeksikan IHSG berpotensi bergerak dalam kecenderungan menguat di range 7.000 - 7.100,"

IHSG ditutup di level 7.100 pada Selasa (5/12) sore. Indeks saham menguat 7,25 poin atau 0,10 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp13,29 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 37,09 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 223 saham menguat, 316 saham terkoreksi, dan 226 saham lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Daftar Daerah yang Alami Kelangkaan Pupuk, Benarkah Cuma Jateng?******

Capres Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo saling perang soal kelangkaan pupuk saat debat perdana capres pada Selasa (12/12). Lalu siapa yang benar?
Capres Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo saling perang soal kelangkaan pupuk saat debat perdana capres pada Selasa (12/12). Lalu siapa yang benar? (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA).
Daftar Isi
  • 1. Jawa Tengah
  • 2. Kabupaten Bandung
  • 3. Jawa Timur
  • 4. Sumatera Utara
Jakarta, CNN Indonesia--

Isu kelangkaan pupukmenjadi satu senjata yang dimainkan oleh calon presidenPrabowo Subianto untuk menyerang lawannya Ganjar Pranowo di debat pertama calon presiden yang dilaksanakan Selasa (12/12) lalu.

Prabowo mengaku telah menampung keluhan para petani tentang pupuk langka. Dia pun mendapat informasi petani dipersulit akibat kebijakan yang diterapkan Ganjar saat menjadi gubernur.

"Mereka mengeluh kartu tani yang Bapak luncurkan mempersulit mereka mendapatkan pupuk. Mereka ingin pengadaannya disederhanakan," kata Prabowo kepada Ganjar di Kantor KPU, Jakarta, Selasa (12/12).

Lihat Juga :
Dana APBN Rp1.060 T Habis Buat Bansos Hingga Subsidi Tahun Ini

Dia juga menyentil pemerintah pusat tentang kelangkaan pupuk. Ganjar berkata kelangkaan pupuk tak hanya terjadi di Jawa Tengah.

"Untuk Pak Prabowo, harus saya ingatkan, Pak. Pupuk langka terjadi di Papua, Pak. Terjadi di Sumatera Utara, Pak. Terjadi di NTT, NTB, Kalimantan Timur," ujarnya.

Lalu siapa yang benar soal masalah kelangkaan pupuk itu, Prabowo atau Ganjar. Untuk membuktikannya, CNNIndonesia mencoba merangkum beberapa berita terkait kelangkaan pupuk. 

Berikut rinciannya;

1. Jawa Tengah

Sejumlah petani di Brebes mengeluh tidak bisa memperoleh pupuk bersubsidi sesuai kebutuhan. Penyebabnya, pembelian mereka dibatasi.

Salah seorang petani asal Desa Krasak Kecamatan Brebes, Abdul Wahid mengaku hanya memperoleh kuota pupuk 2 kuintal dalam satu tahun. Padahal, selama setahun dia membutuhkan 5 kuintal pupuk untuk 3 kali musim tanam.

"Kalau kebutuhan saya, untuk satu tahun atau tiga kali masa tanam bawang merah dan padi, kebutuhannya itu pupuk urea 5 kwintal dan NPK 5 kwintal," kata Abdul Wahid, Senin (4/12) seperti dikutip dari detik.com.

Kondisi tersebut menurutnya membuat petani harus memenuhi kebutuhannya dengan membeli pupuk nonsubsidi dengan harga yang lebih mahal. Dia berharap pemerintah bisa memberikan pupuk bersubsidi tanpa kuota.

"Kalau dulu, beli pupuk subsidi tidak dibatasi, sehingga kita beli itu sesuai dengan kebutuhan para petani," katanya.

Pembatasan pembelian pupuk bersubsidi itu menurutnya muncul bersamaan dengan Program Kartu Tani.

"Sudah beberapa tahun ini pakai Kartu Tani malah ribet. Lebih mudah yang dulu," kata dia.

Ketua Gapoktan Unggul Karya Desa Krasak, Wiyono mengatakan pemberian kuota pupuk bersubsidi banyak yang tidak tepat sasaran. Dia berharap penyaluran pupuk bersubsidi melibatkan Gapoktan.

"Menurut saya itu lebih efektif dan tepat sasaran. Nanti kelompok yang mendata berapa petani dan kebutuhannya berapa, jadi itu rill. Jadi sistem penyalurannya yang harus diubah," tandas dia.

Keluhan juga disampaikan oleh petani di Kebumen saat dikunjungi Jokowi pada Maret lalu. Saat itu, Jokowi yang kebetulan berkunjung bersama dengan Ganjar dan Prabowo berdalih, kelangkaan pupuk dipicu perang antara Rusia dan Ukraina.

"Kita tahu kebutuhan pupuk secara nasional itu kurang lebih sekitar 13 juta ton. Pabrik-pabrik industri pupuk kita memproduksi baru 3,5 juta ton, kemarin ada tambahan 570 ribu ton, import kita 6,3 juta ton. Artinya apa, memang kita masih kurang," sambung Jokowi.

"Tapi kita semua juga harus tahu, tempat bahan baku maupun uji pupuk ini baru perang, itu Rusia dan Ukraina. Ini problem yang dihadapi semua negara di dunia," jelas Jokowi.

[Gambas:Video CNN]

2. Kabupaten Bandung

Kelangkaan pupuk juga terjadi di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Melansir situs Pemerintah Kabupaten Bandung, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bandung Ningning mengungkapkan sumber kelangkaan pupuk berasal dari pemberlakuan Permentan No 10 tahun 2022 tentang Tata Cara Penetapan Alokasi dan HET (harga eceran tertinggi) pupuk bersubsidi di sektor pertanian.

"Sebelum pemberlakuan Permentan, pada komoditi tidak dibatasi, namun sesudah ada Permentan dibatasi hanya padi, jagung, kedelai, cabai, bawang merah, bawang putih, kopi, kakao dan tebu," kata Ningning.

Kemudian untuk jenis pupuknya, lanjut Ningning sebelum terbit Permentan, yaitu urea, NPK, SP-36, ZA, pupuk organik. Namun setelah Permentan itu hanya urea dan NPK.

Meski demikian, katanya, jajaran Dinas Pertanian terus melakukan berbagai langkah dalam menanggulangi isu kelangkaan pupuk dengan memberikan usul ke Kementan untuk menambah daftar komoditas yang mendapatkan pupuk subsidi serta menambah kuota pupuk subsidi.

Lihat Juga :
Jokowi Modali Hutama Karya Rp28 T Demi Kebut Proyek Tol Trans Sumatera

3. Jawa Timur

Kelangkaan pupuk juga dikeluhkan petani di Sidoarjo, Jawa Timur. Hal itu disampaikan ketua DPRD Jawa Timur Kusnadi pada Juli lalu.

"Keluhan warga di desa-desa tentang persoalan pupuk yang semakin sulit dicari," katanya, dikutip dari situs Kominfo Jawa Timur.

Karenanya, ia berharap pemerintah transparan dalam mengalokasikan pupuk yang subsidi sehingga petani tidak kebingungan.

"Sekarang pemerintah hanya memberikan pupuk dua jenis saja dan ini tidak diketahui oleh petani. Ini yang tidak diketahui, kalau memang tidak lagi memberikan subsidi harus terus terang sehingga mereka tidak terombang-ambing," jelasnya.

Lihat Juga :
Pemerintah Rekrut PNS Calon Hakim Besar-besaran Tahun Depan

4. Sumatera Utara

Kelangkaan pupuk bersubsidi juga dirasakan petani di Sumatera Utara (Sumut).

Kelangkaan pupuk juga disampaikan Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura (KPTPH) Sumut. Dari 998.745 petani di Sumut, hanya hanya 623.425 petani yang berhasil mendapat pupuk subsidi.

Kabid Sarana dan Prasarana Dinas KPTPH Sumut Jonny Akim Purba mengatakan petani yang mendapatkan pupuk subsidi adalah mereka yang menanam sembilan komoditas sesuai Permentan Nomor 10 Tahun 2022 yakni padi, jagung, kedelai, cabai, bawang merah, bawang putih, kopi, kakao, dan tebu rakyat.

Namun, ada juga petani yang sudah menanam komoditas itu, tetap tak mendapat pupuk subsidi.

"Masih ada nama petani sembilan komoditas yang belum masuk ke dalam sistem untuk mendapatkan pupuk subsidi. Banyak permasalahan di lapangan. Misalnya, KTP dan NIK berbeda dengan di KK. Jadi harus dipadu-padankan lagi dengan Dukcapil," ujar Akim, dikutip detikcom.

SVP PSO Wilayah Barat PT Pupuk Indonesia Agus Susanto mengatakan per Desember 2022 lalu, Pupuk Indonesia telah menyalurkan pupuk bersubsidi jenis urea di Sumut sebanyak 159.131 ton atau sekitar 94 persen dari alokasi setahun sebesar 168.487 ton.

Kemudian, untuk pupuk NPK sudah tersalur sebanyak 122.644 ton atau 97 persen dari alokasi 126.693 ton.

Sementara stok pupuk urea yang tersedia saat itu di gudang sebanyak 18.154 ton dan NPK 15.180 ton. Namun, stok itu tidak bisa dikeluarkan tanpa ada persetujuan dari pemerintah sehingga petani sulit mendapatkannya.

"Karena ini terkait dengan pembayaran ke produsen. Jadi, meski stok pupuk kita banyak kalau tidak ada persetujuan dari pemerintah untuk mengeluarkan atau menyalurkannya, kami tidak akan keluarkan," jelasnya.

Lihat Juga :
Kemnaker Akan Kirim 100 Ribu TKI Berkeahlian Khusus ke Jepang 5 Tahun
(fby/agt)

Profil Rudy Tanoesoedibjo, yang Diperiksa KPK Terkait Korupsi Bansos******

Rudy Tanoesoedibjo, kakak Hary Tanoesoedibjo terseret dalam kasus korupsi bansos beras. Rudy merupakan bos Dos Ni Roha, perusahaan distributor logistik.
Rudy Tanoesoedibjo, kakak Hary Tanoesoedibjo terseret dalam kasus korupsi bansos beras. Rudy merupakan bos Dos Ni Roha, perusahaan distributor logistik. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bambang Rudijanto Tanoesoedibjo atau Rudy Tanoesoedibjoterseret dalam kasus dugaan korupsipenyaluran bantuan sosial (bansos) beras.

Komisaris PT Dos Ni Roha Logistik (DNR) sekaligus kakak dari Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo itu telah dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (6/12).

Kasus dugaan korupsi bansos beras ini menjerat Direktur Utama (Dirut) PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) periode 2018-2021 M. Kuncoro Wibowo. Lembaga antirasuah telah menetapkan Kuncoro sebagai tersangka.

Rudijanto Tanoesoedibjo atau yang akrab dipanggil Rudy Tanoe merupakan Presiden Direktur Dos Ni Roha (DNR) Corporation yang bergerak di sektor penyedia distribusi dan logistik untuk ritel offlinemaupun online.

Pada 1963, DNR dirikan sebagai perusahaan distribusi farmasi dan medis. Namun selama beberapa dekade berikutnya, DNR berkomitmen untuk membangun jaringan infrastruktur yang menghubungkan kepulauan Indonesia yang luas.

Berdasarkan akun Linkedin pribadinya, pria kelahiran Surabaya pada 16 Januari 1964 itu sebelumnya memiliki pengalaman di sektor media dengan menjadi Presiden Direktur MNC Sky Vision pada 2004-2016.

Ia juga pernah menjabat sebagai komisaris GTV (2008-2016), komisaris RCTI (2002-2016), wakil presiden Komisaris PT Global Mediacom Tbk (2002-2016), dan komisaris MNC Group (2002-2006).

Saat ini, ia juga tercatat menempati posisi lainnya diantaranya CEO PT Zebra Nusantara Tbk serta CEO Trinity Healthcare.

Trinity Healthcare merupakan pemegang saham pengendali DNR Corporation. Trinity Healthcare kemudian resmi menjadi pemegang saham pengendali Zebra Nusantara menggantikan Infinity Wahana melalui penandatanganan jual beli saham (PJBB) yang telah dilakukan pada 25 Februari 2021 lalu.

Dari sisi pendidikan, Rudy memperoleh gelar master Bisnis Administrasi dari Universitas San Fransisco pada 1989.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)




bab terbaru:prediksi sidney jp paus hari ini

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
rtp hoki368
iprim303 slot
daftar slot gacor malam ini
aksara4d
airbet slot
slot gacor maxwin hari ini 2022
mpo757
situs gacor gampang maxwin
slot judi gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 rtp kantortoto
Bab 2 gacor 77
Bab 3 rtp bandit4d
Bab 4 situs slot sering kasih maxwin
Bab 5 link alternatif slot besar
Bab 6 cara kredit hp di lazada
Bab 7 vivo4d
Bab 8 janda4d rtp
Bab 9 idr188
Bab 10 asia game slot
Bab 11 pasarslot
Bab 12 buku mimpi togel 1 sampai 100
Bab 13 kode alam kucing ketabrak motor
Bab 14 aplikasi belanja bayar nanti
Bab 15 mulia 138 slot
Bab 16 mega177
Bab 17 paristogel
Bab 18 kredivo tidak bayar
Bab 19 pitaslot
Bab 20 rtp agen338
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8191bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Saya berada di kerajaan hiburan Xianxia

pinjol seperti kredivo
IHSG ditutup menguat di level 7.237 pada Jumat (22/12) jelang libur Natal.
IHSG ditutup menguat di level 7.237 pada Jumat (22/12) jelang libur Natal. (Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 7.237 pada Jumat (22/12) sore. Indeks saham menguat 27,9 poin atau 0,39 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp15,84 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 41,52 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 267 saham menguat, 253 terkoreksi, dan 237 lainnya stagnan.

Beralih ke asing, bursa saham Asia bergerak bervariasi. Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 0,09 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melemah 2 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan minus 0,02 persen.

Sementara, bursa saham Eropa kompak bergerak di zona merah. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,11 persen, indeks DAX di Jerman minus 0,17 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis minus 0,17 persen.

Sebaliknya, bursa saham AS justri kompak menguat. Indeks S&P 500 menguat 1,03 persen, indeks NYSE Composite 1,15 persen, dan indeks NASDAQ Composite 1,26 persen.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Kecantikan hamil

semestabet
Kementerian Perhubungan akan mengubah pintu masuk penumpang dan alur perjalanan KRL di Stasiun Manggarai mulai Rabu (20/12) besok.
Kementerian Perhubungan akan mengubah pintu masuk penumpang dan alur perjalanan KRL di Stasiun Manggarai mulai Rabu (20/12) besok. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktorat Jenderal Perkeretaaapian Kementerian Perhubunganakan mengubah pintu masuk penumpang dan alur perjalanan KRL di Stasiun Manggarai mulai Rabu (20/12) besok. 

Perubahan dilakukan menyusul dilakukannya switch over (SO) ke-7. Dengan perubahan itu, pengguna line KRL Cikarang tujuan Tanah Abang atau Kampung Bandan yang sekarang dilayani di peron antara jalur 6 dan 7 akan dialihkan ke peron di antara jalur 1 dan 2.

Pengguna KRL Cikarang tujuan Bekasi atau Cikarang yang semula dilayani di peron jalur 8, akan dipindah ke peron antara jalur 3 dan 4. 

Sementara itu, untuk penumpang KRL tujuan Bogor, Nambo, Jakarta Kota tidak berubah tetap di peron 9,10,11 dan 12. 

Ditjen KA menyatakan dengan perubahan tersebut akan terjadi perubahan besar berkaitan dengan waktu tempuh dan antrean KRL. 

"Sebab perjalanan commuter line akan dioperasikan dengan jalur ganda para ruas jalur Manggarai-Jatinegara dari sebelumnya hanya jalur tunggal," kata mereka Senin (18/12) seperti dikutip dari akun Instagram @ditjenperekeretaapian.

Selain itu, perubahan juga akan terlihat pada area perpindahan penumpang yang lebih luas.

"Terdapat juga 9 gate untuk tap masuk dan tap keluar," kata mereka.

[Gambas:Video CNN]



(agt/pta)

Dewa Badai

gacor hari
Kemenkop UKM melihat sampai dengan saat ini TikTok Shop masih melakukan pelanggaran aturan usai mereka berkongsi dengan GoTo.
Kemenkop UKM melihat sampai dengan saat ini TikTok Shop masih melakukan pelanggaran aturan usai mereka berkongsi dengan GoTo. (Tangkapan layar web seller-id.tiktok.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Koperasidan UKM (Kemenkop UKM) melihat sampai dengan saat ini TikTok Shop masih melakukan pelanggaran aturan usai mereka berkongsi denganGoTo.

Staf Khusus Menkop UKM Fiki Satari mengatakan pelanggaran salah satunya terjadi saat pesta diskon 12.12 kemarin.

"Saya melihat apa yang sudah terjadi mulai kemarin di 12.12 dan program Beli Lokal, namun mereka masih berjualan di media sosialnya, seharusnya tidak boleh, secara regulasi dilarang, bahwa media sosial adalah platform komunikasi sedangkan TikTok melakukan transaksi," ujar Fiki Satari dalam keterangan resmi, Rabu (13/12).

Lihat Juga :
Mengintip Gaji Tsamara Amany Usai Jadi Staf Khusus Erick Thohir

Karenanya pihaknya mengingatkan TikTok agar mematuhi aturan pemerintah untuk tidak menggabungkan media sosial dengan e-commerce.

Fiki pun menekankan bahwa seharusnya media sosial hanya digunakan sebagai sarana promosi. Sedangkan, transaksi bisa dilakukan di marketplace.

"Dari sisi medsosnya kita ingin membuka ruang link outpada platform atau web lainnya. Catatan-catatan ini sudah banyak sekali kita bahas, sangat rawan terkait penyalahgunaan data dan algoritma," kata dia.

Menurutnya, regulasi harus berlaku secara penuh dan tidak ada catatan dalam proses adaptasi. Di mana hal tersebut juga terjadi pada para pelaku UMKM, yakni apabila belum memenuhi berbagai aspek regulasi atau perizinan maka akan diberikan sanksi yang sesuai dengan pelanggarannya.

"Jadi kalau ada ruang kebutuhan sosialisasi dan adaptasi tentu kita paham sekali, mungkin dalam sebuah journeyteknologi akan ada versi uji coba seperti User Acceptance Test (UAT)untuk menguji performa, fungsi, dan keamanan, tapi kalau masih dalam tahap uji coba seharusnya hanya di internal, tidak untuk dilempar ke publik, ini yang ingin kita mitigasi," tutur Fiki.

Lebih lanjut, ia mengatakan Kemenkop UKM akan melakukan koordinasi dengan Kementerian Perdagangan serta Kementerian Investasi/BKPM sebagai pihak yang memiliki kewenangan dalam memitigasi berbagai persoalan tersebut.

Ia juga menyebut Kemenkop UKM akan terus berusaha melindungi UMKM lokal, khususnya UMKM produsen. Terlebih, UMKM adalah penyedia 97 persen lapangan kerja di Tanah Air.

Selanjutnya, dari sisi promosi UMKM pada platform TikTok, Fiki berharap program Beli Lokal yang telah berlangsung tidak berhenti saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) saja, melainkan menjadi komitmen yang secara konsisten dijalankan.

[Gambas:Video CNN]

"Kita ingin pastikan pemberdayaan UMKM, tidak ada lagi diskriminasi merek, tidak ada predatory pricing, izin impor, juga disertakan dengan persyaratan sertifikasi, dan pasti harus berjalan sesuai dengan regulasi," kata Fiki.

Ia juga menekankan bahwa keberpihakan platform digital pada UMKM lokal adalah penting. Apalagi, ekonomi digital diharapkan dapat melahirkan ekonomi baru dan mengakselerasi UMKM dari hulu hingga ke hilir.

"Kami ingin platform digital dapat memperkuat penciptaan lapangan kerja, bagaimana nanti transfer knowledge dan transfer teknologi dari platform global bisa bekerja sama dengan platform lokal, sehingga mampu menciptakan digital talent baru di Indonesia," tandasnya.

TikTok Shop kembali buka, Selasa (12/12) setelah mereka resmi bermitra dengan Tokopedia mulai Senin (11/12) ini.

Dalam pernyataan resmi bersama yang dirilis pada Senin lalu, melalui kemitraan yang baru terjalin, bisnis Tokopedia dan TikTok Shop Indonesia akan dikombinasikan di bawah PT Tokopedia.

Lihat Juga :
Jusuf Hamka Ungkap Pemerintah Cuma Mau Bayar Utang Kepadanya Rp78 M

Dalam kombinasi itu, TikTok akan memiliki pengendalian atas PT Tokopedia.

Selain itu, fitur layanan belanja dalam aplikasi TikTok di Indonesia akan dioperasikan dan dikelola oleh PT Tokopedia. TikTok juga akan menginvestasikan lebih dari US,5 miliar, sebagai komitmen jangka panjang untuk mendukung operasional Tokopedia.

"Kemitraan strategis ini akan diawali dengan periode uji coba yang dilaksanakan dengan konsultasi dan pengawasan dari kementerian serta lembaga terkait. Program yang akan diluncurkan di masa uji coba ini adalah kampanye Beli Lokal dimulai pada 12 Desember 2023 bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas)," ujar mereka.

(mrh/agt)

Setan Panah

daftar permainan slot gacor
Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan diskon hingga 50 persen + 20 persen untuk beragam produk unggulan, mulai dari elektronik hingga kebutuhan harian.
Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan diskon hingga 50 persen + 20 persen untuk beragam produk unggulan, mulai dari elektronik hingga kebutuhan harian. (CNN Indonesia/Muhammad Feraldi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan promo diskon besar-besaran hingga 50 persen untuk beragam produk unggulannya.

Mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, hingga kebutuhan sehari-hari bisa Anda dapatkan dengan harga spesial.

Lihat Juga :
Sambut Akhir Tahun, Transmart Full Day Sale Datang Lagi 23-24 Desember

Sebelum borong belanjaannya, cek di bawah ini yuk daftar produk yang didiskon selama Transmart Full Day Sale.

Kebutuhan sehari-hari:

· ABC juice 250 ml harga normal Rp8.700, harga diskon jadi Rp6.000

· ABC sambal 10's x 20 gr harga normal Rp16.100, harga diskon jadi Rp11.600.

· ABC sardiness serundeng 155 gr harga normal Rp11.500, harga diskon jadi Rp7.920.

· Bango kecap manis 1.525 kg harga normal Rp54.800, harga diskon jadi Rp40.720.

· Biore guard body foam 450 ml harga normal Rp28.600, harga diskon jadi Rp19.600.

· Frestea jasmine/apple 1.5 lt harga normal Rp16.900, harga diskon Rp11.900.

· Hemaviton C1000 orange/lemon 330 ml harga normal Rp7.400, harga diskon jadi Rp4.700.

· Mama lemon/lime 680 ml harga normal Rp10.500, harga diskon jadi Rp7.992 (hanya berlaku di Jawa dan Bali)

· Nice genuine original 1000 gr harga normal Rp46.350, harga diskon jadi Rp33.520.

· Paseo elegant 250's harga normal Rp22.100, harga diskon jadi Rp14.800.

· So Klin floor cleaner refill 1600 ml harga normal Rp29.800, harga diskon jadi Rp18.640.

Alat elektronik:

· AC split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp4.199.000. Harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp2.699.200 dan berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· AC split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp3.899.000. Harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp2.799.200 dan berlaku untuk pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· Kulkas side by side 472L harga normal Rp12.049.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp8.799.200 dan pembeli hemat sekitar Rp3 jutaan. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

· Kulkas side by side 472L harga normal Rp12.649.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp9.239.200 dan pembeli hemat sekitar Rp3,4 jutaan. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

· LED TV 50" UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp6.969.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp4.799.200. Harga berlaku nasional.

· LED TV 65" UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp11.209.000. Harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp7.199.200. Harga ini berlaku nasional.

Sepeda:

· Sepeda anak Ride On & Tricycle diskon up to 30% dengan harga sale mulai Rp300 ribu per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa.

· Sepeda anak Ride On & Tricycle diskon up to 30% dengan harga sale mulai Rp310 ribu per unit khusus pembelian di gerai luar Pulau Jawa.

Sepeda listrik:

· Sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 dari harga normal Rp6.550.000, diskon jadi Rp5.000.000 per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.550.000.

· Sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp6.850.000, diskon jadi Rp5.300.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.550.000.

· Sepeda listrik Exotic E-Bike Cooltech 5.0 dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.500.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.750.000.

· Sepeda listrik Exotic E-Bike Cooltech 5.0 khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp5.550.000, diskon jadi Rp3.800.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.750.000.

Peralatan dapur:

· Baking Dish harga sale Rp47.920 dari harga normal Rp99.000 per unit.

· Ceramic Ware Kanaku, Stripe, Tartan Series harga sale mulai Rp27.920 dari harga normal mulai Rp69.000 per unit.

· Tumbler stainless steel vacuum flask di Transmart harganya cuma Rp135.920 dari harga Rp169.900 per unit.

Furnitur:

· Hawthorne Dining Set 4+1 harga diskon Rp2.719.200 dari harga normal Rp4.199.000 per set. Harga berlaku di Pulau Jawa.

· Hawthorne Dinning Set 4+1 harga diskon Rp2.879.200 dari harga normal Rp4.399.000 per set. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

· Jenni Office Desk harga diskon Rp559.200 dari harga normal Rp899.000 per unit.

· Winkley Glider Recliner Arm Chair Brown harga diskon Rp3.039.200 dari harga normal Rp4.999.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

· Winkley Glider Recliner Arm Chair Brown harga diskon Rp2.959.200 dari harga normal Rp3.699.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.

Kasur dan bunkbed:

· Ameera Gemini Matress 160x200 cm, harga sale Rp1.119.200 dari harga normal Rp4.079.000 per unit. Harga berlaku di Jawa, Bali, dan Sumatra.

· Ameera Gemini Matress 160x200 cm, harga sale Rp1.199.200 dari harga normal Rp4.239.000 per unit. Harga berlaku di Makassar.

· Resta E Mattess 160x200 cm, harga sale Rp1.520.000 dari harga normal Rp9.450.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.

· Resta E Mattess 160x200 cm, harga sale Rp1.584.000 dari harga normal Rp9.450.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Medan dan Makassar.

· Fenton Bunkbed 100x200 Black/White, harga sale Rp3.199.200 dari harga normal Rp5.499.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

· Fenton Bunkbed 100x200 Black/White, harga sale Rp3.119.200 dari harga normal Rp5.499.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.

Menarik, kan, diskonnya? Jadi tunggu apalagi, belanja yang pasti hemat memang cuma di Transmart.

Pastikan kamu sudah punya salah satu bank yang direkomendasikan, yaitu Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Masih belum punya? Segera download Allo Bank melalui App Store atau Play Store, kemudian buka akun dan upgrade ke Allo Prime.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang tersedia di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, ke Transmart Full Day Sale hari ini, jangan lupa bayarnya pakai Allo Bank atau Bank Mega biar bisa dapat diskon menariknya.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Panduan perjalanan dengan tuhanmu sendiri

megawin77
Konglomerat properti Truong My Lan ditangkap kepolisian Vietnam karena menggelapkan dana 304 triliun dong atau sekitar Rp194 triliun pada Oktober 2022 lalu.
Konglomerat properti Truong My Lan ditangkap kepolisian Vietnam karena menggelapkan dana 304 triliun dong atau sekitar Rp194 triliun pada Oktober 2022 lalu. Ilustrasi. (iStockphoto/Todor Dinchev).
Jakarta, CNN Indonesia--

Konglomerat properti Truong My Lan ditangkap kepolisianVietnam karena menggelapkan dana 304 triliun dong atau sekitar Rp194 triliun pada Oktober 2022 lalu.

Kasus tersebut mendapat perhatian publik karena dana yang ditilap sangat besar. Sebagai gambaran, nilainya setara 3,2 persen pendapatan domestik bruto (PDB) Vietnam.

Modus yang dilakukan bos pengembang properti Van Thinh Phat Holdings Group itu adalah dengan menilap uang dari Saigon Commercial Bank (SCB). Lan disebut sebagai pemegang saham mayoritas bank tersebut.

"Memanfaatkan lebih dari 1.000 anak perusahaan dalam dan di luar negeri untuk mengambil pinjaman hingga 40 miliar Euro dari Saigon Commercial Bank lalu mengalokasikannya ke pihak ketiga melalui perusahaan gelap yang dibentuk oleh dirinya dan keluarga," tulis DW.

Setahun setelah penangkapannya, polisi masih berupaya mengungkap jaringan perusahaannya, yang mencakup lebih dari 1.000 perusahaan, sebagian besar perusahaan kecil, yang didirikan untuk mendapatkan pinjaman bank.

Dilansir dari berbagai sumber, Lan lahir di Saigon, Vietnam pada 13 Oktober, 1956. Keluarganya adalah imigran dari China.

Tak banyak cerita tentang masa kecil Lan. Mengutip SCMP, Lan sempat berjualan aksesoris di sebuah pasar di Distrik 5 Kota Ho Chi Minh.

Lihat Juga :
Kekayaan Dua Anak Haji Isam Menurun Rp4,55 T Dalam Setahun

Pada 1992, Lan mendirikan Van Thinh Phat Limited Liaibility Company. Awalnya, perusahaan bergerak di bidang perdagangan, restoran, dan hotel. Setelah itu, ia melebarkan sayap ke sektor real estat yang diduga berkembang pesat berkat bantuan koneksi politik.

Dalam beberapa tahun, Lan berhasil mendapatkan beberapa properti paling berharga di kota tersebut, termasuk beberapa di Nguyen Hue Boulevard, salah satu jalan termahal di Asia. Dia memupuk dukungan politik dengan menjadi sponsor yang murah hati untuk inisiatif-inisiatif kota besar.

Pada 2007, ia mendirikan Van Thinh Phat Group (VTP Group Holdings) dengan modal dasar 6 triliun VND. Di perusahaan itu, Lan mengempit 80 persen saham, setara dengan kontribusi modal senilai 4,8 triliun dong.

Pertumbuhan kerajaan bisnis Lan diduga dipicu oleh pengambilan utang dalam jumlah besar melalui pasar obligasi komersial. Bisnisnya menerbitkan 25 jenis obligasi berbeda yang dijual secara agresif melalui SCB dan menghasilkan 30 triliun dong.

Sebagian besar modal Lan diperoleh melalui pinjaman bank. Lan diduga mengendalikan 91 persen SCB, melalui 27 nominasi, dan antara Februari 2018 dan Oktober tahun lalu, 93 persen pinjamannya diarahkan ke VTP dan perusahaan cangkangnya tanpa jaminan, jadwal pembayaran, atau uji tuntas normal.

Namun, Lan berhasil lolos dengan menyuap regulator senior di bank sentral dan 23 regulator negara lainnya dengan uang sebesar US,2 juta untuk memalsukan laporan pengawasan mereka terhadap SCB dan menyembunyikan kredit macet serta bukti kesalahan.

Nama Lan juga sempat muncul pada Panama Paper sebagai beneficiary dari EuroAsia. ID Concept Group Limited, perusahaan cangkang dengan alamat terdaftar di "surga pajak" British Virgin Island.

Lan menikah dengan pengusaha real estat Hong Kong Eric Chu Nap Kee dan memiliki seorang putri Chu Duyen Phan. Keluarga Lan merupakan salah satu keluarga terkaya di Vietnam.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

peternakan ajaib

kredivo bandung
Konglomerat properti Truong My Lan ditangkap kepolisian Vietnam karena menggelapkan dana 304 triliun dong atau sekitar Rp194 triliun pada Oktober 2022 lalu.
Konglomerat properti Truong My Lan ditangkap kepolisian Vietnam karena menggelapkan dana 304 triliun dong atau sekitar Rp194 triliun pada Oktober 2022 lalu. Ilustrasi. (iStockphoto/Todor Dinchev).
Jakarta, CNN Indonesia--

Konglomerat properti Truong My Lan ditangkap kepolisianVietnam karena menggelapkan dana 304 triliun dong atau sekitar Rp194 triliun pada Oktober 2022 lalu.

Kasus tersebut mendapat perhatian publik karena dana yang ditilap sangat besar. Sebagai gambaran, nilainya setara 3,2 persen pendapatan domestik bruto (PDB) Vietnam.

Modus yang dilakukan bos pengembang properti Van Thinh Phat Holdings Group itu adalah dengan menilap uang dari Saigon Commercial Bank (SCB). Lan disebut sebagai pemegang saham mayoritas bank tersebut.

"Memanfaatkan lebih dari 1.000 anak perusahaan dalam dan di luar negeri untuk mengambil pinjaman hingga 40 miliar Euro dari Saigon Commercial Bank lalu mengalokasikannya ke pihak ketiga melalui perusahaan gelap yang dibentuk oleh dirinya dan keluarga," tulis DW.

Setahun setelah penangkapannya, polisi masih berupaya mengungkap jaringan perusahaannya, yang mencakup lebih dari 1.000 perusahaan, sebagian besar perusahaan kecil, yang didirikan untuk mendapatkan pinjaman bank.

Dilansir dari berbagai sumber, Lan lahir di Saigon, Vietnam pada 13 Oktober, 1956. Keluarganya adalah imigran dari China.

Tak banyak cerita tentang masa kecil Lan. Mengutip SCMP, Lan sempat berjualan aksesoris di sebuah pasar di Distrik 5 Kota Ho Chi Minh.

Lihat Juga :
Kekayaan Dua Anak Haji Isam Menurun Rp4,55 T Dalam Setahun

Pada 1992, Lan mendirikan Van Thinh Phat Limited Liaibility Company. Awalnya, perusahaan bergerak di bidang perdagangan, restoran, dan hotel. Setelah itu, ia melebarkan sayap ke sektor real estat yang diduga berkembang pesat berkat bantuan koneksi politik.

Dalam beberapa tahun, Lan berhasil mendapatkan beberapa properti paling berharga di kota tersebut, termasuk beberapa di Nguyen Hue Boulevard, salah satu jalan termahal di Asia. Dia memupuk dukungan politik dengan menjadi sponsor yang murah hati untuk inisiatif-inisiatif kota besar.

Pada 2007, ia mendirikan Van Thinh Phat Group (VTP Group Holdings) dengan modal dasar 6 triliun VND. Di perusahaan itu, Lan mengempit 80 persen saham, setara dengan kontribusi modal senilai 4,8 triliun dong.

Pertumbuhan kerajaan bisnis Lan diduga dipicu oleh pengambilan utang dalam jumlah besar melalui pasar obligasi komersial. Bisnisnya menerbitkan 25 jenis obligasi berbeda yang dijual secara agresif melalui SCB dan menghasilkan 30 triliun dong.

Sebagian besar modal Lan diperoleh melalui pinjaman bank. Lan diduga mengendalikan 91 persen SCB, melalui 27 nominasi, dan antara Februari 2018 dan Oktober tahun lalu, 93 persen pinjamannya diarahkan ke VTP dan perusahaan cangkangnya tanpa jaminan, jadwal pembayaran, atau uji tuntas normal.

Namun, Lan berhasil lolos dengan menyuap regulator senior di bank sentral dan 23 regulator negara lainnya dengan uang sebesar US,2 juta untuk memalsukan laporan pengawasan mereka terhadap SCB dan menyembunyikan kredit macet serta bukti kesalahan.

Nama Lan juga sempat muncul pada Panama Paper sebagai beneficiary dari EuroAsia. ID Concept Group Limited, perusahaan cangkang dengan alamat terdaftar di "surga pajak" British Virgin Island.

Lan menikah dengan pengusaha real estat Hong Kong Eric Chu Nap Kee dan memiliki seorang putri Chu Duyen Phan. Keluarga Lan merupakan salah satu keluarga terkaya di Vietnam.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)