petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

group prediksi angka jitu

rtp juragan69 hari ini 601Jutaan kata 717745Orang-orang telah membaca serialisasi

《group prediksi angka jitu》

Mayoritas Kripto Teratas Hijau Dipimpin Bitcoin******

Mayoritas aset kripto hijau teratas pada pagi ini, Rabu (3/5). Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.
Mayoritas aset kripto hijau teratas pada pagi ini, Rabu (3/5), dengan penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto papan atas hijau pada pagi ini, Rabu (3/5). Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin naik 1,94 persen ke US.517 per dolar AS dalam 24 jam terakhir. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 0,61 persen dalam sepekan.

Penguatan juga terjadi pada ethereum sebesar 1,89 persen ke US.861,96 per keping dalam sehari. Namun, aset kripto besutan Vitalik Buterin ini merosot 0,14 dalam tujuh hari terakhir.

Angin segar juga bertiup untuk XRP sebesar 0,78 persen ke USIHSG Diproyeksi Hijau Tutup Pekan Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Jumat (5/5).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Jumat (5/5). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Jumat (5/5).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan IHSG masih berpotensi naik usai mengalami tekanan pada beberapa waktu lalu. Menurutnya, rilis data PDB disinyalir masih menunjukkan kondisi perekonomian yang stabil.

"Dan masih terlihatnya antusias investor yang tercermin dari capital inflow secara year to date(ytd) menunjukkan bahwa IHSG masih memiliki potensi kenaikan hingga beberapa waktu mendatang," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBCA, BBRI, ICBP, UNVR, BSDE, TLKM, dan JSMR.

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menilai indeks saham reboundkarena optimisme pasar yang terbangun. Namun, masih ada ruang pelemahan IHSG pada hari ini dan pekan depan.

"Tekanan IHSG yang terbesar saat ini berada pada sektor pertambangan, baik karena efek dividend trap maupun karena rotasi. Hari ini kami memproyeksikan IHSG berpotensi bergerak mixed cenderung melemah," jelasnya.

Di lain sisi, ia menilai potensi pelemahan terjadi bukan karena efek sentimen 'Sell In May & Go Away'. William memprediksi hari ini indeks bergerak dalam rentang 6.774-6.856.

IHSG bangkit ke posisi 6.844 pada Kamis (4/5). Indeks saham menguat 31,30 poin atau plus 0,46 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,75 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,74 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),4637, Cardano 0,37 persen ke USAP II Minta Maaf Soal Wanita Tewas Terjatuh di Lift Bandara Kualanamu******
Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin meminta maaf atas insiden seorang perempuan jatuh hingga tewas di lift Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.
Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin meminta maaf atas insiden seorang perempuan jatuh hingga tewas di lift Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura II(AP II) meminta maaf atas insiden seorang perempuan jatuh hingga tewas di lift Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Ia mengatakan akan berusaha agar bandara tersebut dapat beroperasi lebih baik lagi.

"Atas nama grup perusahaan Angkasa Pura II, kami memohon maaf kepada keluarga korban dan masyarakat luas atas kejadian ini. Kami berupaya agar Bandara Kualanamu dapat menjadi lebih baik lagi," ujar Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin dalam keterangan resmi, Selasa (2/5).

Awaluddin mengatakan telah meminta PT Angkasa Pura Aviasi melakukan langkah-langkah serius dalam penyempurnaan aspek pelayanan dan operasional Bandara Kualanamu.

"Sebagai bentuk perbaikan, kami melakukan langkah-langkah di antaranya 5 personel dinonaktifkan yakni 2 pejabat senior manager yang membidangi fungsi operasi dan teknik, serta 3 personel operation security yang membidangi cctv operator, sambil menunggu hasil pemeriksaan kepolisian lebih lanjut," kata Achmad.

Menurutnya, penonaktifkan personel ini menjadi salah satu upaya perusahaan dalam rangka mengevaluasi personel dan penyempurnaan prosedur guna memenuhi aspek keselamatan, keamanan dan pelayanan di Bandara Kualanamu.

Sebelumnya, mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan di dekat salah satu lift Bandara Kualanamu pada Kamis (27/4) lalu. Jasad tersebut pertama kali ditemukan petugas Bandara Kualanamu lantaran saat itu tercium aroma busuk di sekitar lift.

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke polisi. Kemudian polisi memasang police line di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Belakangan diketahui korban merupakan Aisiah Dewi Hasibuan, yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya.

[Gambas:Video CNN]



 

(fby/sfr),3869, dan Solana 0,3 persen ke US,86 per keping.

Sementara itu, BNB dan Dogecoin merah siang ini. Tercatat, BNB turun 0,3 persen ke US4,7 dan Dogecoin minus 0,12 persen ke USIHSG Diramal Lesu Menanti Rilis Pertumbuhan Ekonomi RI******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Kamis (4/5).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Kamis (4/5). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi melemah pada perdagangan Kamis (4/5).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pola gerak IHSG masih dalam rentang konsolidasi wajar. Namun, indeks saham terus dibayangi pola tekanan cukup besar dalam jangka pendek.

"Sentimen terdekat adalah rilis data produk domestik bruto (PDB) yang diperkirakan masih akan cukup stabil sehingga dapat memberikan kontribusi positif terhadap pola gerak IHSG," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan ITMG, TBIG, ICBP, ASII, UNVR, ASRI, AALI, dan SMRA.

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menilai IHSG masih dalam tren pelemahan. Namun, ada potensi rebound meski terbatas dengan resistance di level 6.856.

"Hari ini kami memproyeksikan IHSG berpotensi bergerak mixed cenderung melemah," jelasnya.

Di lain sisi, ia menyoroti nilai transaksi yang tidak mengalami perubahan signifikan dibanding nilai transaksi hari sebelumnya. William memprediksi hari ini indeks bergerak dalam rentang 6.774-6.856.

IHSG loyo ke posisi 6.812 pada Rabu (3/5). Indeks saham melemah 50,58 poin atau minus 0,74 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,49 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,26 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),0783.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,18 triliun secara global. Angka itu naik 1,4 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Erick Thohir Kejar Merger BTN Syariah dan BSI Kelar Akhir Tahun Ini******

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyatakan merger antara BTN Syariah dan Bank Syariah Indonesia (BSI) bakal rampung akhir 2023.
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyatakan merger antara BTN Syariah dan Bank Syariah Indonesia (BSI) bakal rampung akhir 2023. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohirmenyatakan merger antara BTN Syariahdan Bank Syariah Indonesia (BSI) bakal rampung akhir 2023.

Bahkan, Erick menuturkan pihaknya sudah bertemu dengan direktur utama BTN Syariah dan BSI. Menurutnya, kedua bos bank syariah itu siap bersinergi demi mempermudah generasi milenial memiliki kredit pemilikan rumah (KPR).

"Insyaallah akhir tahun ini (merger) BSI final, di mana BTN bisa sinergi dengan BSI supaya tentu masyarakat dapat opsi untuk mereka KPR, ada yang syariah dan konvensional," ungkapnya di Kementerian BUMN, Rabu (3/5).

"Yang penting yang mesti dicatat kalau mau menyediakan perumahan milenial, pendanaan yang cukup agar terjadi mortgage. Ini terobosan dengan BTN sebagai mortgagebank, penting, ada rent to own, sewa menjadi cicilan setelah 6 bulan sewa," tutur Erick.

Ia menegaskan pentingnya integrasi BTN sebagai mortgagebagi pendanaan penyediaan rumah. Erick mengatakan pembangunan hunian kekinian sudah terintegrasi moda transportasi di 7 lokasi.

Nantinya, ada sinergi BTN, PT Kereta Api Indonesia (Persero), dan Perum Perumahan Nasional (Perumnas) untuk membangun hunian milenial tersebut. Namun, Erick menegaskan hunian tersebut bakal tetap terjangkau.

"Itu membuat terobosan sebuah lingkungan apartemen yang affordable, ada subsidi silang, seperti di 7 proyek sudah jadi. Di situ kita bikin terobosan supaya anak muda punya rumah," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/skt)




bab terbaru:pola gacor wild bandito

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
hobi69
situs online terbaru
dapat uang 2 juta sehari
kta pinjaman online
togel orang mati
pelarian angka
ojk blokir pinjol legal
slot hoki net
indotogelku
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot game terbaru
Bab 2 slot dana 24 jam
Bab 3 airbet link alternatif
Bab 4 link gacor maxwin
Bab 5 trik menang main slot game online
Bab 6 situs slot 33
Bab 7 situs slot 188
Bab 8 kode alam kucing
Bab 9 buku shio mimpi
Bab 10 panen77
Bab 11 kode alam ikan mas
Bab 12 kodesyairhk
Bab 13 bapautoto
Bab 14 pinjol yang terdaftar di ojk
Bab 15 ajudan303
Bab 16 situs slot yang gacor
Bab 17 rtp dangdut4d
Bab 18 cicilan shopee pakai kredivo
Bab 19 mastertop88
Bab 20 tafsir mimpi 63
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3539bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Kitab Neraka

10 togel
Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN resmi dibuka hari ini, Jumat (5/5). Cek syarat dan cara pendaftarannya.
Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN resmi dibuka hari ini, Jumat (5/5). Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN resmi dibuka hari ini, Jumat (5/5). Jangan lupa lengkapi syarat pendaftaran yang telah ditetapkan jika ingin berkantor di kementerian pimpinan Erick Thohir.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sudah mengumumkan dari jauh-hauh hari soal rekrutmen ini. Ia mengajak kaum milenial dan gen-z untuk mendaftar.

"Rekrutmen Bersama BUMN kembali lagi tahun ini! Kabar baik untuk kalian semua, milenial dan gen-z yang ingin bergabung menjadi keluarga besar BUMN. Catat tanggalnya, persiapkan diri, dan jangan lupa minta restu orang tua. Good luck!" ujar Erick di akun Instagram resminya.

Sementara itu, tahap final berupa kelulusan peserta bakal diumumkan pada 16 Agustus 2023, tepat sehari sebelum HUT Kemerdekaan RI yang ke-78.

Syarat daftar Rekrutmen Bersama BUMN

Ada beberapa syarat yang harus disiapkan sebelum melakukan registrasi. Mengutip beberapa persyaratan yang diumumkan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Kementerian BUMN, berikut syarat yang harus dilengkapi:

1. Pendaftar merupakan warga negara Indonesia (WNI).
2. Usia maksimal 27 tahun untuk lulusan Diploma III per 1 Desember 2022. Sementara untuk lulusan Diploma IV dan S1 maksimal 30 tahun dan lulusan S2 maksimal 35 tahun pada tanggal yang sama.
3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 untuk lulusan perguruan tinggi.
4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
5. Sehat jasmani dan rohani, serta bebas narkoba.
6. Memiliki dokumen Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian.
7. Memiliki sertifikasi pelatihan yang sesuai dengan kompetensi dan rekomendasi pengalaman kerja apabila ada.
8. Memiliki rekomendasi komunitas untuk pelamar yang berprestasi di bidang olahraga, seni, digital creator, dan start-up apabila ada.

Lihat Juga :
Peritel soal Utang Minyak Goreng: Gugat Pemerintah Langkah Terakhir

Cara daftar Rekrutmen Bersama BUMN

Pendaftaran bisa diakses langsung di situs resmi FHCI, yakni rekrutmenbersama.fhcibumn.id. Namun, saat ini situs tersebut masih sulit diakses.

FHCI BUMN mewanti-wanti calon pendaftar agar tak tertipu selama proses rekrutmen. Semua informasi terkait rekrutmen bisa dicek melalui Instagram resmi FHCI dan Kementerian BUMN.

"Waspada penipuan! Informasi RBB 2023 hanya melalui akun official Instagram @kementerianbumn dan @fhci.bumn," tulis FHCI BUMN di Instagram.

Tahapan Rekrutmen Bersama BUMN

1. Registrasi
Meliputi proses pendaftaran dan seleksi administrasi oleh PIC BUMN dilakukan pada 5-20 Mei 2023. Pengumuman tahap ini dilakukan pada 1 Juni 2023.

2. Tes TKD dan Akhlak
Dengan pembobotan TKD (40 persen) dan akhlak (60 persen). Tes ini dilakukan pada 10-19 Juni 2023 dan diumumkan 28 Juni 2023.

3. Tes Bahasa Inggris
Threshold >450 dan ranking sesuai ratio. Tes berlangsung pada 8-12 Juli 2023 dan diumumkan pada 19 Juli 2023.

4. Tes oleh BUMN
Tes akan dilakukan pada 22 Juli 2023-9 Agustus 2023 dengan rincian:
- Tes Kompetensi Bidang
- User interview
- Sosmed Analytic & Digital
- Mindset
- MCU

5. Pengumuman Final
Pengumuman berdasarkan hasil kelulusan tes oleh BUMN yang diinput melalui sistem akan dilakukan pada 16 Agustus 2023.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Aroma dingin kamar kerja musim semi

boga88
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk merosot Rp3.000 ke Rp1,074 juta per gram pada Jumat (5/5) pagi.
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk merosot Rp3.000 ke Rp1,074 juta per gram pada Jumat (5/5) pagi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atauAntam berada di posisi Rp1,074 juta per gram pada Jumat (5/5). Harga turun Rp3.000 dibandingkan harga pada perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) merosot Rp3.000 dari Rp975 ribu per gram ke Rp972 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp587 ribu, 2 gram Rp2,08 juta, 3 gram Rp3,10 juta, 5 gram Rp5,14 juta, 10 gram Rp10,23 juta, 25 gram Rp25,46 juta, dan 50 gram Rp50,84 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX naik 0,13 persen menjadi US.058,3 per troy ons. Sedangkan harga emas di perdagangan spot plus 0,03 persen ke US.050,8 per troy ons pada pagi ini.

Namun, Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas bakal kembali naik setelah Bank Sentral Eropa (ECB) menaikkan suku bunga 25 bps. Kenaikan lebih kecil ini menyusul manuver serupa The Fed di hari sebelumnya.

"Langkah bank-bank sentral dunia yang mulai lebih lunak akan semakin mendukung harga emas. Investor menantikan data non-farm payroll (NFP) malam ini," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentangsupportUS.030 per troy ons dan resistanceUS.080 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Kelahiran Kembali dan Balas Dendam

situs slot wd 25k
PT Angkasa Pura Aviasi menonaktifkan 5 personel Bandara Kualanamu buntut ditemukannya jasad wanita Aisiah Dewi Hasibuan akibat terjatuh dari lift.
PT Angkasa Pura Aviasi menonaktifkan 5 personel Bandara Kualanamu buntut ditemukannya jasad wanita Aisiah Dewi Hasibuan akibat terjatuh dari lift. (iStockphoto/Herwin Bahar)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura Aviasimenonaktifkan 5 personel Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatra Utara buntut ditemukannyajasad wanita Aisiah Dewi Hasibuan akibat terjatuh dari lift.

Direktur Utama PT Angkasa Pura Aviasi Achmad Rifai mengatakan 5 personel Bandara Kualanamu dinonaktifkan pada 1 Mei 2023.

"Sebagai bentuk perbaikan, kami melakukan langkah-langkah di antaranya 5 personel dinonaktifkan, yakni 2 pejabat senior manager yang membidangi fungsi operasi dan teknik, serta 3 personel operation securityyang membidangi CCTV operator, sambil menunggu hasil pemeriksaan kepolisian lebih lanjut," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (2/5).

Sebelumnya, mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan di dekat salah satu lift Bandara Kualanamu pada Kamis (27/4) lalu. Jasad tersebut pertama kali ditemukan petugas Bandara Kualanamu lantaran saat itu tercium aroma busuk di sekitar lift.

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke polisi. Kemudian polisi memasangpolice linedi sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji membenarkan penemuan mayat tersebut. Dia menyebutkan saat ini belum diketahui identitas dari wanita tersebut.

"Identitasnya belum diketahui, tapi diduga keluarganya sudah datang. Petugas masih di lapangan dan jenazah wanita itu sudah dievakuasi," kata Irsan.

Belakangan diketahui korban merupakan Aisiah Dewi Hasibuan, yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Quanqingshanhe

forum angka jitu hk minggu

lagu sebenarnya

cara agar akulaku bisa cicilan

Ketuhanan Otak Ringan

pinjol yang bisa dicicil bunga rendah