petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

last4d

server computer supplier thailand 241Jutaan kata 561845Orang-orang telah membaca serialisasi

《last4d》

Mayoritas Kripto Papan Atas Menguat, Dipimpin Dogecoin******

Mayoritas aset kripto teratas hijau pada pagi ini, Jumat (16/6). Penguatan terbesar dialami dogecoin.
Mayoritas aset kripto teratas hijau pada pagi ini, Jumat (16/6). Penguatan terbesar dialami dogecoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto teratas hijau pada pagi ini, Jumat (16/6). Penguatan terbesar dialami dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga dogecoin tercatat USPerusahaan Pesan******

Grubhub mem-PHK 400 karyawan atau setara 15 persen dari total pekerjanya imbas biaya tinggi dan turunnya permintaan jasa antar makanan.
Grubhub mem-PHK 400 karyawan atau setara 15 persen dari total pekerjanya imbas biaya tinggi dan turunnya permintaan jasa antar makanan. llustrasi. (iStockphoto/Alena Kravchenko).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan jasa pesan-antar makanan Amerika Serikat, Grubhub, melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 400 karyawan atau setara 15 persen dari total pekerjanya.

Manajemen Grubhub beralasan pemangkasan karyawan dilakukan lantaran tingginya biaya operasional perusahaan, serta turunnya permintaan pesanan.

"Kami perlu membuat beberapa keputusan sulit untuk mempertahankan daya saing kami, memberikan layanan terbaik untuk pengunjung dan mitra kami lainnya, dan menjadi sukses untuk jangka panjang," kata CEO Grubhub Howard Migdal dalam memo internal untuk karyawan, dikutip CNN, Selasa (13/6).

Menurutnya, bisnis pengiriman makanan telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir, ketika banyak restoran dibatasi untuk melayani makan di tempat karena pandemi covid-19.

Namun, Migdal menjelaskan biaya operasional juga naik.

"Bisnis kami telah berkembang sejak pra-pandemi 2019 tetapi biaya operasi dan staf kami juga meningkat lebih tinggi," ujarnya.

Grubhub bersaing dengan Uber Eats dan Doordash untuk bisnis pengiriman makanan ini. Beberapa operator memilih untuk mengelola pengiriman sendiri atau mengandalkan layanan lokal, daripada beralih ke pemain utama.

Pengumuman PHK ini menjadikan Grubhub sebagai perusahaan terbaru yang memangkas karyawan. Spotify, Tyson, Walmart, McDonald's telah lebih dulu mengambil opsi PHK pada tahun ini.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr),0616 atau naik 2,59 persen dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, kripto berlogo anjing shiba inu itu masih merah 8,92 persen.

Penguatan juga terjadi pada bitcoin sebesar 1,54 persen ke US.483,33 dalam sehari. Namun, kripto dengan kapitalisasi pasar dunia terseret 3,48 persen dalam sepekan.

Sementara itu, pelemahan harga terjadi pada BNB. Tercatat, BNB turun 0,33 persen ke US6,9 per koin. TRON juga terseret 0,96 persen ke USIndonesia Ekspor Nikel Sulfat ke China untuk Produksi Baterai Lithium******

Indonesia untuk pertama kalinya mengekspor nikel sulfat. Ekspor dilakukan ke China dan akan digunakan untuk produksi baterai lithium.
Indonesia untuk pertama kalinya mengekspor nikel sulfat. Ekspor dilakukan ke China dan akan digunakan untuk produksi baterai lithium. (CNN Indonesia/Safyra Primadhyta).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesiauntuk pertama kalinya mengekspor nikel sulfat.

Ekspor dilakukan dari pabrik pertama dan bahkan terbesar di dunia, PT Trimegah Bangun Persada Tbk (NCKL) melalui entitas asosiasinya, PT Halmahera Persada Lygend (PT HPL), selaku produsen nikel sulfat pada Jumat (16/6).

Dalam ekspor ini, PT HPL mengapalkan sebanyak 5.584 ton nikel sulfat yang dikemas dalam 290 kontainer ke salah satu mitra bisnis NCKL di China.

Ia mengatakan nikel sulfat yang diekspor ini merupakan hasil pemurnian di Pulau Obi, Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara. Ini akan digunakan dalam produksi baterai lithium dengan kandungan nikel yang tinggi.

Ia yakin di masa mendatang penggunaan baterai litium jenis ini akan terus meningkat, terutama dalam industri kendaraan listrik.

Direktur Utama NCKL Roy A. Arfandy menyatakan total pengiriman produk nikel sulfat ditargetkan mencapai 240 ribu ton dalam setahun, sesuai dengan kapasitas produksi pabrik. Perusahaan juga sedang dalam tahap uji coba produksi kobalt sulfat.

"Ke depan, perusahaan akan berusaha mengirimkan kurang lebih sebanyak empat kapal untuk memenuhi target permintaan produksi nikel sulfat tersebut," kata Roy.

Roy pun menyampaikan apresiasi atas pencapaian pengiriman perdana nikel sulfat ini.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt),07099 per keping.

Koin stabil seperti Tether merosot 0,04 persen ke USErick Thohir Akan Negosiasikan Kegiatan Merugikan di Sirkuit Mandalika******

Menteri BUMN Erick Thohir akan menegosiasikan ulang pelaksanaan sejumlah kegiatan di Sirkuit Mandalika, terutama yang memberatkan atau membuat buntung.
Menteri BUMN Erick Thohir akan menegosiasikan ulang pelaksanaan sejumlah kegiatan di Sirkuit Mandalika, terutama yang memberatkan atau membuat buntung. (Dok.PSSI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir akan menegosiasikan ulang pelaksanaan sejumlah kegiatan atau event di Sirkuit Mandalika, terutama yang memberatkan atau membuat buntung. 

Rencana itu disampaikannya di Gedung DPR, Kamis (15/6) terkait kerugian Rp100 miliar yang dialami oleh Sirkuit Mandalika, salah satunya akibat pelaksanaan World Superbike (WSBK).

"Ada beberapa eventyang saya rasa memang misalnya memberatkan ya kita negosiasi ulang. Ya itu hal yang biasa," katanya.

Meski ada demikian, rencana negosiasi itu tak akan dilakukan untuk penyelenggaraan MotoGp. Ia mengatakan ajang tersebut akan tetap dipertahankan supaya bisa terselenggara di Sirkuit Mandalika.

Erick berdalih MotoGp tetap dipertahankan karena ajang tersebut sangat penting untuk memoles citra Indonesia di mata internasional, khususnya di sektor pariwisata.

Lihat Juga :
Mengingat Sirkuit Mandalika, Dimodali APBN Rp2,4 T Kini Rugi Miliaran

"MotoGP nya itu kita pertahankan karena itu sangat positif untuk branding sebuah negara," katanya.

"Walaupun tentu kalau jangka pendek belum terasa, tapi kalau sudah 2-3 tahun itu menjadi merek yang berkesinambungan itu menjadi kekuatan," katanya.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan di Sirkuit Mandalika merugikan. Kerugian tersebut salah satunya terjadi pada penyelenggaraan World Superbike (WSBK).

Direktur Utama InJourney Dony Oskaria mengatakan kegiatan tersebut telah menyebabkan kerugian sampai Rp100 miliar. Karena masalah itu, InJourney berencana menghapus penyelenggaraan WSBK dari Sirkuit Mandalika .

"WSBK ini menunjukkan kerugian, sehingga apa yang kami lakukan adalah kami akan bernegosiasi untuk menghilangkan WSBK ini," ujarnya dalam rapat kerja dengan Komisi VI DPR RI, Rabu (14/6).

(mrh/agt),0999 sedangkan USDC naik 0,03 persen ke US per keping.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,03 triliun secara global. Angka itu naik 0,88 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

KCIC Kejar Kereta Cepat Beroperasi Komersial Oktober 2023******

KCIC menargetkan operasi komersial kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) bisa dilaksanakan pada Oktober 2023 mendatang.
KCIC menargetkan operasi komersial kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) bisa dilaksanakan pada Oktober 2023 mendatang. (AFP via Getty Images/TIMUR MATAHARI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menargetkan operasional komersial kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) bisa dilaksanakan pada Oktober 2023 mendatang.

Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti menuturkan mulai dioperasikan pada Agustus 2023 sebagai hadiah kemerdekaan ke-78 Indonesia. Namun, itu hanya sebatas uji coba.

Dengan kata lain, pada masa tersebut masyarakat akan diajak naik kereta cepat dengan tarif yang spesial bahkan gratis. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memperkenalkan moda transportasi dengan kecepatan hingga 350 km per jam ini.

"Sampai Oktober diharapkan beroperasi secara normal," kata Emir di Stasiun KCJB Halim, Jakarta, Rabu (14/6).

Adapun operasional secara normal yang ia maksud adalah operasional secara penuh sesuai ketentuan Kemenhub serta ada pengenaan tarif.

Dalam kesempatan lain, Emir menuturkan saat ini KCIC sedang berfokus pada testingdan commissioningKCJB menggunakan CIT atau kereta inspeksi.

Setelah sebelumnya seluruh aliran listrik pada jalur dimatikan guna penyempurnaan prasarana, pada pertengahan Juni 2023 diharapkan kereta inspeksi sudah mulai diujicobakan dengan kecepatan hingga 300 km per jam.

Emir menyebut kecepatan kereta inspeksi akan terus ditambah secara bertahap melalui pengujian yang kini tengah dilakukan. Kecepatan akan ditambah dari yang saat ini 180 km per jam, 300 km per jam, 350 km per jam, hingga mencapai puncak kecepatan teknisnya di 385 km per jam.

Setelah tahapan tersebut dapat dilalui, diharapkan di pertengahan Juli 2023 KCIC akan melakukan trial run menggunakan rangkaian EMU atau kereta penumpang. Di sana akan dilakukan pengetesan menyesuaikan dengan jadwal operasional KCJB sehari-hari nantinya.

"KCIC bersama seluruh stakeholder akan terus melakukan percepatan pembangunan dengan tetap mengutamakan keselamatan untuk dapat menyelesaikan proyek strategis nasional ini sesuai target-target yang telah ditetapkan," tutup Emir.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Naik KRL Kini Bebas Masker******

KAI memperbolehkan penumpang KRL tidak menggunakan masker mulai 12 Juni 2023, asal dalam keadaan sehat dan tidak berisiko tertular atau menularkan covid.
KAI memperbolehkan penumpang KRL tidak menggunakan masker mulai 12 Juni 2023, asal dalam keadaan sehat dan tidak berisiko tertular atau menularkan covid. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

PTKAICommuter memperbolehkan penumpang Commuterline (KRL) tidak menggunakan maskersaat memakai layanan mulai 12 Juni 2023. Namun, hal itu berlaku apabila dalam keadaan sehat dan tidak berisiko tertular atau menularkan covid-19.

Keputusan ini sesuai dengan Surat Edaran (SE) Kementerian Perhubungan Nomor 17 Tahun 2023 tentang Protokol Kesehatan Pelaku Perjalanan Orang Dengan Transportasi Kereta Api Pada Masa Transisi Endemi Covid-19.

Kendati demikian, untuk kesehatan bersama KAI Commuter tetap mengimbau kepada seluruh pengguna untuk tetap memakai masker dengan baik dan benar selama perjalanan maupun di area stasiun agar terhindar dari penyebaran virus-virus penyakit lainnya. Terlebih bila pengguna dalam keadaan tidak sehat atau berisiko covid-19 seperti sedang batuk dan flu.

"Pembersihan juga dilakukan oleh petugas on trip cleaning serviceselama di dalam perjalanan kereta. Hal tersebut kami lakukan sebagai upaya untuk mewujudkan perjalanan commuterline yang sehat, aman dan nyaman," imbuhnya.

Selain itu, KAI Commuter juga tetap mengajak kepada seluruh pengguna untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat. Di antaranya dengan tetap membawa hand sanitizeratau mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir secara berkala.

"KAI Commuter juga mengharapkan kerjasama seluruh pengguna Commuter Line untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat di perjalanan maupun di area stasiun. Diharapkan dengan terus menerapkan protokol kesehatan dan prilaku hidup sehat, kita bisa menciptakan transportasi yang sehat, aman dan nyaman serta terus bisa terus bergerak produktif." tutup Anne.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)




bab terbaru:prediksi togel terlengkap

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
voucher gofood terbaru
amazon de voucher
ajaib368
slot server thailand no 1
alexis slot gacor
ws slot 888
taipan3388
slot gacor pakai qris
login slot gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 login pasti slot
Bab 2 situs gampang jp 2022
Bab 3 slot tergacor di dunia
Bab 4 casper77
Bab 5 situs slot tergacor hari ini
Bab 6 slot gampang maxwin
Bab 7 pinjol online ilegal
Bab 8 cocol88
Bab 9 juara 777 slot
Bab 10 jadwal slot hari ini
Bab 11 slot777 terbaru
Bab 12 slot baru maxwin
Bab 13 prediksi togel 4d
Bab 14 olympus88 demo
Bab 15 pendekar138
Bab 16 finplus ojk
Bab 17 pokercuan
Bab 18 mgs88 rtp
Bab 19 pinjam 1 juta
Bab 20 buku mimpi kerang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8438bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Permainan kiamat akan datang

kta danamon online
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengklaim Kereta Cepat Jakarta-Bandung sudah berhasil melaju dengan kecepatan 300 km per jam.
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengklaim Kereta Cepat Jakarta-Bandung sudah berhasil melaju dengan kecepatan 300 km per jam. ( AFP via Getty Images/TIMUR MATAHARI).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta CepatIndonesia China(KCIC) mengklaim Kereta Cepat Jakarta-Bandung sudah berhasil melaju dengan kecepatan 300 km per jam. 

Klaim didasarkan pada hasil uji coba yang dilakukan dengan menggunakan CIT atau kereta inspeksi yang dilakukan akhir pekan ini. 

Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti mengatakan uji coba diikuti oleh Wakil Menteri II BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenkomarves Septian Hario Seto, Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub Mohamad Risal Wasal, Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi, Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo beserta jajaran terkait lainnya.

"Pengujian hari ini berjalan sangat lancar meskipun cuaca sedang hujan deras di sepanjang jalur KCJB. Pada pengetesan hari ini, Kereta Inspeksi KCJB mampu menembus kecepatan hingga 300 km per jam dengan sangat stabil. Secara bertahap puncak kecepatan tersebut akan terus kami tambah," ujar Emir dalam pernyataan yang dikeluarkan di Jakarta pada Jumat (16/6).

Ia mengatakan keberhasilan pengujian mencapai 300 km per jam dengan aman dan lancar ini merupakan suatu progres yang baik dalam tahapan persiapan pengoperasian KCJB.

Pengujian katanya, akan terus dilakukan dengan penuh kehati-hatian dan bertahap sehingga bisa dicapai puncak kecepatan operasionalnya di 350 km per jam.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Gadis, jangan main-main denganku

voucher goride november 2022
Pengusaha jalan tol Jusuf Hamka alias Babah Alun akan tetap menagih utang Rp800 miliar ke negara meski presiden berganti.
Pengusaha jalan tol Jusuf Hamka alias Babah Alun akan tetap menagih utang Rp800 miliar ke negara meski presiden berganti. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusaha jalan tolJusuf Hamka alias Babah Alun mengaku akan tetap menagih utang Rp800 miliar ke negara meski presiden berganti. Hal itu dia ucapkan untuk menyikapi soal piutang negara yang belum dibayar jelang Pilpres 2024.

"Ini utang negara bukan presiden. Siapapun presidennya, negara harus tetap bertanggung jawab," ujar Jusuf di Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan pada Selasa (13/6).

Ia berharap negara tidak melepaskan tanggung jawab membayar utang dengan alasan presiden baru. Ia menegaskan utang negara bukan hanya tanggung jawab presiden yang sedang menjabat.

Dia meminta Menteri Keuangan Sri Mulyani turut kooperatif seperti Presiden Jokowi dan Menkopolhukam Mahfud MD untuk menyelesaikan masalah utang negara tersebut.

"Bu Menteri, saya cuma minta belas kasihan, Pak Jokowi dan Pak Mahfud MD itu sudah kooperatif. Bu menteri saya minta tolong, saya cuma rakyat," kata dia.

Menurutnya, utang negara harus tetap dikembalikan lantaran uang tersebut merupakan haknya. Meski demikian, dia tak akan memaksa lantaran menganggap dirinya sebagai rakyat biasa.

Lihat Juga :
Bisnis Jusuf Hamka yang Tengah Berseteru dengan Pemerintah

Dia mengaku akan tetap mempertahankan pendiriannya dalam menagih utang. Namun, dirinya mengaku pasrah lantaran tak berani memperkarakan negara.

"Kalau itu hak saya mbok ya dikembalikan, kalau enggak ya sudahlah saya ngadunya ke Allah aja. Kalau warga negara enggak bayar pajak denda 2 persen, kalau negara (utang), ya, kita berharap aja lah. Emang siapa yang mau diborgol?" ucapnya.

Sebelumnya, Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo mengatakan ada tiga perusahaan di bawah naungan grup PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) milik Jusuf Hamka berutang ke negara senilai Rp 775 miliar. Utang tersebut terkait Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI).

"(Utang CMNP) sekitar Rp 775 miliar," kata Yustinus melalui pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Selasa (13/6).

Menurut Yustinus, utang CMNP kepada pemerintah itu melalui tiga perusahaan yang berada di bawah naungan grup tersebut. Hak tagih negara itu terhadap debitur yang terkait dengan bank yang dulu diselamatkan pemerintah.

Terpisah, Jusuf membantah tudingan Kemenkeu. Dia mengaku siap mengganti 100 kali lipat jika tudingan itu benar.

"Bohong, mana ada (utang CMNP ratusan miliar ke negara), periksa saja. Enggak benar itu, kalau ada sudah ditagih dan ini enggak ada penagihan apa-apa. Jadi jangan asal bunyi (asbun). Citra Marga (CMNP) tidak pernah punya utang BLBI. Kalau CMNP ada utang, saya ganti 100 kali lipat," tegasnya saat dikonfirmasi.

[Gambas:Video CNN]



(psr/sfr)

Pemurni Teknologi

situs paling terpercaya
Indeks harga saham gabungan (IHSG) merosot 0,05 persen ke 6.719 pada perdagangan Selasa (13/6).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) merosot 0,05 persen ke 6.719 pada perdagangan Selasa (13/6). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.719 pada Selasa (13/6). Indeks saham melemah 3,3 poin atau 0,05 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,3 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,56 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 237 saham menguat, 291 saham terkoreksi, dan 219 saham lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia kompak di zona hijau. Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 1,80 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong menguat 0,58 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan menguat 0,33 persen.

Senada, bursa saham Eropa juga kompak menguat. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,18 persen, indeks DAX di Jerman menguat 0,37 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,53 persen.

Mengikuti Asia dan Eropa, bursa Amerika pun kompak berada di zona hijau. Indeks S&P 500 menguat 0,93 persen, indeks NYSE Composite menguat 0,31 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 1,53 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

latihan kecil

link slot zeus olympus

Menjadi penulis di Azeroth

rtp awal slot