petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

data paito taiwan

idnslot demo 948Jutaan kata 709342Orang-orang telah membaca serialisasi

《data paito taiwan》

Barang Elektronik Diskon Gede di Transmart, Ada TV hingga Kulkas!******

Lagi cari produk elektronik, seperti AC, kulkas, atau LED TV? Belinya di Transmart Full Day Sale aja karena ada diskon gede-gedean hari ini (7/1)!
Lagi cari produk elektronik, seperti AC, kulkas, atau LED TV? Belinya di Transmart Full Day Sale aja ya, karena ada diskon gede-gedean! (CNN Indonesia/Farras Fauzi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari produk elektronik, seperti AC, kulkas, atau LED TV? Belinya di Transmart Full Day Sale aja karena ada diskon gede-gedean hari ini!

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini, soalnya Transmart Full Day Sale cuma berlangsung selama satu hari pada Minggu (7/1).

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Diskon 50% + 20%, Belanja Hemat Habis Gajian!

Kalau penasaran sama produk elektronik merek ternama yang diskon di Transmart Full Day Sale, intip daftarnya di bawah ini,

  • AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp4.199.000, harga diskon jadi Rp2.699.200 per unit. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp3.899.000, harga diskon jadi Rp2.799.200. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.049.000, harga diskon jadi Rp8.799.200. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.649.000, harga diskon jadi Rp9.239.200. Harga khusus Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • LED TV 50" UHD SMart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp6.969.000, harga diskon jadi Rp4.799.200.
  • LED TV 65" UHD SMart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp11.209.000, harga diskon jadi Rp7.199.200.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai terlewat diskonnya ya! Langsung saja ke Transmart sekarang juga dan bawa pulang produk elektronik impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Badan Pangan Ungkap Alasan RI Lanjutkan Impor Beras Tahun Ini******

Pemerintah bakal melanjutkan impor beras di 2024 untuk mengantisipasi defisit bulanan, serta adanya bansos beras.
Pemerintah bakal melanjutkan impor beras di 2024 untuk mengantisipasi defisit bulanan, serta adanya bansos beras. (Foto: ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah bakal melanjutkanimpor beraspada tahun ini untuk mengantisipasi dampakEl Nino pada defisit neraca bulanan, serta adanya bantuan pangan beras alias bansos beras.

Kepala Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) Arief Prasetyo Adi menyebut impor dilakukan demi menjaga keseimbangan stok Cadangan Beras Pemerintah (CBP).

"Kita tidak bisa menunggu stok habis sehingga perlu antisipasi agar stabilitas pangan tetap terjaga. Jadi kita perlu siapkan beberapa bulan ke depan," katanya dalam keterangan resmi, Senin (8/1).

"Apalagi dampak El Nino terhadap penurunan produksi itu baru terasa dua atau tiga bulan berikutnya. Nah, pada saat yang sama kita juga terus menggulirkan bantuan pangan beras sebagai bantalan sosial bagi masyarakat berpendapatan rendah untuk mengendalikan inflasi," pungkasnya.

Sebanyak 3 juta ton beras impor bakal membanjiri Indonesia tahun ini. Hal ini disampaikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada akhir Desember 2023 silam.
Jokowi menuturkan pemerintah melalui Perum Bulog telah menandatangani kontrak impor beras sebesar 1 juta ton dari India.

"Untuk 2024, Alhamdulillah kemarin Pak Kepala Bulog dari India sudah sampaikan ke saya, 'Pak, sudah tanda tangan 1 juta ton'," ungkap Jokowi dalam acara Seminar Nasional Outlook Perekonomian Indonesia 2024 di st Regis Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (22/12).

Tak hanya 1 juta ton dari India, Jokowi juga bercerita dirinya berhasil mengamankan impor beras sebanyak 2 juta ton dari Thailand.

Kesepakatan impor beras Thailand ini dicapai saat pertemuannya dengan Perdana Menteri Thailand Srettha Thavisin di KTT Asean-Jepang beberapa waktu lalu.

"Saya sampaikan keinginan untuk impor dari Thailand. Saya sampaikan Indonesia butuh 2 juta ton. Beliau siangnya kemudian dan timnya di Thailand sampaikan ke saya, sorenya 'Presiden Jokowi, 2 juta ton Thailand siap kirim ke Indonesia'," lanjut dia.

Jokowi menjelaskan upaya impor beras dari India dan Thailand ini ditempuh untuk mengamankan cadangan strategis ketahanan pangan di tanah air.

"Untuk amankan cadangan strategis ketahanan pangan kita harus lakukan. Artinya kita sudah dapat tanda tangan, satu India, dua Thailand. Paling ndak, rasa aman kita dapat urusan pangan," tuturnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Profil PT TMI yang Disebut Anies 'Ordal' Prabowo di Proyek Alutsista******

PT TMI yang disebut Anies Baswedan sebagai orang dalam Prabowo Subianto di proyek Alutsista berdasarkan dokumen CNN banyak berisi kader Partai Gerindra.
PT TMI yang disebut Anies Baswedan sebagai orang dalam Prabowo Subianto di proyek Alutsista berdasarkan dokumen CNN banyak berisi kader Partai Gerindra. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Teknologi Militer Indonesia (TMI) disebut calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedansebagai orang dalam (ordal) di proyek Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista) di Kementerian Pertahanan yang dipimpin Prabowo Subianto.

Tuduhan itu disampaikan Anies dalam debat ketiga capres. Ia mulanya bertanya kepada capres nomor urut 2 Prabowo Subianto soal hubungan standar etika pemimpin negara dengan kemampuan menjaga pertahanan, keamanan, dan kedaulatan negara.

Tapi, standar etika itu menurutnya telah runtuh oleh keberadaan orang dalam di proyek Alutsista dan Food Estate.

Tak hanya soal industri pertahanan, Anies juga mengkritik orang dalam lainnya di lingkaran Prabowo. Menurutnya, pelaksanaan proyek lumbung pangan alias food estateyang salah satunya dikomandoi Kemenhan juga ada orang dalamnya.

Meski begitu, Prabowo menegaskan apa yang disampaikan Anies adalah keliru. Ia mengaku siap buka-bukaan dengan Anies soal TMI hingga food estateyang dituding ada permainan orang dalam.

"Jadi saya bersedia, kita duduk, buka-bukaan. Mau bicara food estate, PT Teknologi Militer Indonesia, kita buka. Jadi di mana masalahnya? Saudara bicara etik, etik, saya keberatan. Maaf ya, saya menilai Anda tidak pantas bicara soal etik," timpal Prabowo.

Lihat Juga :
Melihat Anggaran Alutsista Bekas Era Prabowo yang Dihajar Anies-Ganjar

Lantas, siapa sebenarnya PT TMI yang disebut Anies sebagai orang dalam di proyek Alutsista dan bagaimana keterlibatannya dalam proyek itu?

Berdasarkan situs resmi perusahaan, PT Teknologi Militer Indonesia mendeskripsikan diri sebagai platform strategis dalam hal teknologi inovatif untuk meningkatkan sektor pertahanan dan keamanan nasional.

"Serta integrator untuk sistem manajemen tempur yang mewujudkan pengembangan teknologi militer tingkat lanjut," tulis pernyataan di situs TMI, dikutip Senin (8/1).

Perusahaan yang berkantor di Cilandak, Jakarta Selatan ini menawarkan setidaknya empat produk utama. Ada sistem pertahanan laut, udara, darat, serta inovasi dan teknologi.

TMI mempunyai visi, yakni menjadi yang terdepan dalam manajemen teknologi militer serta penyedia solusi untuk berbagai kebutuhan misi berbasis teknologi dan perangkat lunak. Untuk mewujudkannya, mereka punya tiga misi utama.

Pertama, merancang alutsista untuk keandalan sistem pertahanan negara. Kedua, mengeksekusi kebijakan dan program pemerintah, khususnya terkait Kementerian Pertahanan, dalam kemandirian membuat Alutsista.

Ketiga, menjadi mitra terpercaya dan terkemuka untuk menghadirkan solusi.

Mereka juga mencantumkan beberapa mitra perusahaan. Bahkan, ada 4 dari 5 BUMN pertahanan yang mereka klaim pernah bekerja sama dengan perusahaan, yaitu PT LEN Industri (Persero), PT Pindad (Persero), PT Dirgantara Indonesia (Persero), dan PT PAL Indonesia (Persero).

Akan tetapi, laman resmi perusahaan tidak mencantumkan siapa saja orang-orang di balik PT Teknologi Militer Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

Benarkah tuduhan Anies soal ordal di Kemenhan?

Nama PT TMI mencuat pada 2021 lalu setelah rencana utang asing untuk pembelian senjata oleh Kemenhan. Perusahaan diduga terlibat dalam belanja alutsista senilai US4,99 miliar atau setara Rp1,7 kuadriliun.

Selain rancangan peraturan presiden yang bocor ke publik, ada juga surat dari Menhan Prabowo. Isi surat tersebut menunjuk PT TMI menjadi pengelola program tersebut.

PT TMI adalah perusahaan yang dibentuk oleh Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Pertahanan. Ini dulunya Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Perumahan di bawah Kementerian Pertahanan.

Lalu, dalam dokumen PT TMI yang diperoleh CNNIndonesia.com tercatat lima nama kader Partai Gerindra menduduki berbagai jabatan penting di perusahaan tersebut. Mereka, antara lain Glenny Kairupan, Yudi Magio Yusuf, Prasetyo Hadi, dan Angga Raka Prabowo.

Lihat Juga :
Anak Buah Sri Mulyani Respons Prabowo Tunda Pembelian Pesawat Tempur

Akan tetapi, PT TMI membantah keterlibatan perusahaan dalam rencana Kemenhan memborong alutsista senilai seribu triliun rupiah tersebut. Mereka mengatakan tak mendapat satupun kontrak dari Kemenhan.

Di lain sisi, Menhan Prabowo sempat dipanggil Komisi I DPR RI untuk menjelaskan kegaduhan ini. Ia juga membantah peran TMI yang disinyalir sebagai makelar.

Anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon saat itu mengatakan Prabowo menjamin PT TMI tidak akan menjadi broker proyek Rp1,7 kuadriliun itu. Prabowo mengklaim perusahaan tersebut hanya akan menjadi konsultan.

"Tadi juga kami tanyakan terkait apakah ini hanya ada kepentingan partai tertentu dan kolega kedekatan. Menhan mengatakan tidak ada, (PT TMI) kebetulan orang yang sudah pensiun dan para pakar," ujar Effendi pada Juni 2021, dikutip dari Antara.

Effendi mengatakan Prabowo mengaku hanya kebetulan ada koleganya di Gerindra yang menjabat sebagai komisaris di PT TMI. Menurut Prabowo, para kader partainya itu menjabat sebagai petinggi PT TMI karena latar belakang pensiunan militer dan pakar.

"Kita konfirmasi juga, apakah ini hanya ada kepentingan partai tertentu ada kolega kedekatan, beliau bilang enggak. Ini kebetulan saja mereka pensiunan para pakar, jadi tidak ada kaitan,"tandasnya.

Lihat Juga :
TAIPANAlfredo Yao, Pernah Terlunta di Jalan Kini Jadi Taipan Berharta Rp4 T
(skt/agt)




bab terbaru:love 88 bet

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
situs slot 98
erek pelayan
dibet4d
slottube99
game slot yang gacor
kerja online cepat dapat uang
slot putri salju
prediksi togel taiwan
situs main slot terpercaya
Daftar isi semua bab
Bab 1 angka bergambar togel
Bab 2 dewapetir89
Bab 3 pkv qq
Bab 4 happybet188 slot
Bab 5 marettoto
Bab 6 link gacor siang ini
Bab 7 sawer4d
Bab 8 judi 4d slot
Bab 9 pinjol termurah 2022
Bab 10 situs slot free deposit
Bab 11 arjuna4d 4d
Bab 12 cara dapat uang di resso
Bab 13 slot deposit 5000 akun dana
Bab 14 mpo383 slot
Bab 15 cicilan online
Bab 16 slot gacor dan terpercaya
Bab 17 yang gacor hari ini
Bab 18 situs slot bonus
Bab 19 slot gacor mahjong
Bab 20 naga188
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7706bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Makam Peri

slot demo 138
PT KAI saat ini tengah mengevakuasi para penumpang yang menjadi korban tabrakan KA Turangga dan Commuterline Bandung Raya  pada Jumat (5/1) pukul 06.03 pagi.
PT KAI saat ini tengah mengevakuasi para penumpang yang menjadi korban tabrakan KA Turangga dan Commuterline Bandung Raya pada Jumat (5/1) pukul 06.03 pagi. ( DetikJabar/Wisma Putra).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta ApiIndonesia (Persero) saat ini tengah mengevakuasi para penumpang yang menjadi korban tabrakan KeretaApi (KKA) antara KA Turangga relasi Surabaya Gubeng - Bandung dan Commuterline Bandung Raya di km 181+700 petak jalan antara Stasiun Haurpugur - Stasiun Cicalengka pada Jumat (5/1) pukul 06.03 pagi.

"KAI saat ini sedang berusaha melakukan upaya evakuasi kepada para penumpang di 2 KA yang mengalami musibah tersebut," kata EVP of Corporate Secretary KAI Raden Agus Dwinanto Budiadji dalam pernyataan yang dikeluarkan di Jakarta, Jumat (5/1) ini.

Tabrakan KA Turangga relasi Surabaya Gubeng - Bandung dan Commuterline Bandung Raya terjadi di km 181+700 petak jalan antara Stasiun Haurpugur - Stasiun Cicalengka pada Jumat (5/1) pukul 06.03 pagi.

"Jalur rel antara Haurpugur - Cicalengka untuk sementara tidak dapat dilalui akibat kecelakaan tersebut," kata Agus.

Agus mengatakan selain mengevakuasi penumpang, KAI juga melakukan upaya evakuasi 2 rangkaian kereta api dan memperbaiki jalur rel yang mengalami kerusakan.

"Bagi perjalanan KA-KA yang akan melintas di wilayah Haurpugur - Cicalengka, KAI akan melakukan upaya rekayasa pola operasi berupa jalan memutar dan pengalihan menggunakan angkutan lain," katanya.

Ia mengatakan KAI juga akan melakukan investigasi bersama KNKT untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Saya seorang raksasa

slot lt88
Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perkeretaapian mengungkapkan rasa prihatin atas kecelakaan antara KA Turangga dan KRL lokal Bandung Raya.
KA Turangga bertabrakan dengan KA Bandung Raya di area Cicalengka. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) mengungkapkan rasa prihatin atas kecelakaan antara KA Turangga dan KRL lokal Bandung Raya.

Direktur Jenderal Perkeretaapian Risal Wasal mengatakan saat ini pihaknya sudah mengirimkan tim ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

"Guna menindaklanjuti dan mengevakuasi korban dari insiden ini, DJKA bersama KAI dan pihak terkait telah mengirimkan tim teknis untuk mengamankan lokasi kejadian," ujar Risal dalam unggahan di X, Jumat (5/1).

"Informasi lebih lanjut terkait insiden ini akan segera disampaikan kembali," jelasnya.

[Gambas:Twitter]

Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo pada Jumat pagi menyebutkan ada dua korban yang sedang kritis akibat kecelakaan tersebut.

"Masinis dan asisten masinis kritis, kita sudah bawa ke RS (rumah sakit)," kata Kusworo.

Sementara itu, Manager Humas Daop 2 Bandung Ayep Hanafi mengatakan ada 300 penumpang yang tercatat di KA Turangga tersebut. Menurut laporan dari CNNIndonesia TV KA Bandung Raya mengangkut 191 penumpang.

Saat ini evakuasi masih terus berlangsung di lokasi kejadian yakni di KM 181 yang berada di antara Stasiun Haurpugur dan Stasiun Cicalengka. Alat-alat berat seperti crane dan mobil pemadam kebakaran sudah datang ke lokasi yang berada di area persawahan dan rumah warga.

(lyd/nva)

Asimilasi Tertinggi

mevius88
Alfredo Yao yang pada masa kanak-kanaknya pernah terlunta di jalanan kini sukses menjadi pengusaha berharta Rp4 triliun. Ia orang terkaya ke-43 di Filipina.
Alfredo Yao yang pada masa kanak-kanaknya pernah terlunta di jalanan kini sukses menjadi pengusaha berharta Rp4 triliun. Ia orang terkaya ke-43 di Filipina. (CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perjalanan hidup tidak seorang pun mengetahuinya. Termasuk juga yang dialami oleh Alfredo Yao.

Pernah menjadi yatim saat usia 12 dan hidup tanpa uang, siapa sangka kini Alfredo justru menjadi orang kaya.

Mengutip Forbes, Yao kini memiliki harta US5 juta.

Lalu siapa sebenarnya Yao dan bagaimana kisah hidupnya sehingga dia bisa menjelma dari seorang anak yatim tak punya uang menjadi seorang taipan?

Mengutip berbagai sumber, Yao merupakan seorang pengusaha sukses asal Filipina. Ia lahir pada 26 November 1943 dari seorang ayah bernama Chun Yao, imigran China dan ibu bernama Soledad Macam. 

Kisah hidupnya cukup berliku. Terutama setelah ia berusia 12 tahun atau saat ayahnya meninggal dunia. 

Pasalnya, Yao yang merupakan anak sulung dari enam bersaudara harus menjalani kerasnya hidup di masa belia. Ia dan keluarganya sempat tidak punya uang.

Karena kondisi itu, ia harus berkorban. Ia harus banting tulang membantu perekonomian supaya keluarganya bisa bertahan hidup. Pasalnya, saat itu penghasilan ibunya sebagai pedagang kaki lima sangat tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

Karena itu, ia harus rela putus sekolah dan menengah. Maklum, tiap hari, ia harus menemani ibunya ke tempat perjudian China untuk berjualan.

Lihat Juga :
Sukanto Tanoto Beli Hotel Mewah di Shanghai

Tak jarang karena pengorbanan ini, ia sering terlihat tidur di jalanan dengan kardus di masa kecilnya.

"Masalah itu sempat mengubah pandangan hidup saya. Saya melihat anak-anak lain disuapi meskipun mereka sudah besar, dan saya pikir hidup ini tidak adil. Tapi saya selalu bertanya pada diri sendiri, 'Mengapa saya di sini?' Saya yakin pasti ada tujuannya," kenangnya seperti dikutip dari philstar.com.

Beruntung, atas bantuan kerabatnya, ia bisa melanjutkan sekolahnya, meskipun sambil membantu sang ibu. Ia lulus sekolah dan kemudian melanjutkan kuliah ke Institut Teknologi Mapua.

Namun, itu tak berlangsung lama. Ia harus keluar kuliah di tahun keduanya. Yao bekerja keras untuk menyambung hidup dan melakukan pekerjaan serabutan seperti bekerja di gudang sebuah perusahaan pengemasan.

Saat itu, salah satu sepupunya yang sedang bekerja di percetakan sering mengunjungi tempat kerjanya.

Lihat Juga :
TaipanGianluigi Aponte, Raja Angkutan Peti Kemas Berharta Rp464 T

Dari kunjungan itu, dia melihat potensi pasar dalam bisnis pengemasan. Akhirnya saudaranya menggandengnya untuk berinvestasi di bisnis pengemasan dan percetakan.

Bermodal pinjaman 3.000 peso mereka mendirikan Solemar Commercial Press. Perusahaan bergerak dalam bisnis pembuatan bungkus plastik biskuit dan permen.

Meski memulai bisnis itu di usia 17 tahun, Yao terbilang sukses. Usaha itu bisa bertahan sampai 20 tahun.

Pada masa inilah Yao berupaya untuk mengembangkan bisnisnya. Pada 1979 ia keliling Eropa untuk mencari ide bisnis.

Dari perjalanannya itu, ia menemukan teknologi pengemasan yang disebut doy packs; kemasan foil fleksibel, di salah satu pameran.

Lihat Juga :
Sebab Saham Emiten Prajogo Pangestu Naik Sampai Disetop Sementara BEI

Tak berpikir panjang, ia akhirnya membeli mesin tersebut. Ia kemudian mencoba memasarkan ide kemasan doy ke produsen jus lokal di Filipina.

Namun sayang, upayanya sia-sia; tidak ada satu perusahaan pun yang tertarik dengan penawarannya.

Ia tak putus asa. Ia akhirnya menggunakan sendiri mesin tersebut. Ia memproduksi sendiri jus buah dan kemudian mengemasnya dengan mesin tersebut.

Usahanya sukses. Jus yang ia beri merek Sest-O tersebut laku di pasaran karena rasanya yang enak dan harganya ramah di kantong.

Pada 1980, minuman jus Zest-O sukses besar di Filipina dan bisa menguasai 80 persen pasar minuman jus siap saji.

Lihat Juga :
Profil Anak Haji Isam yang Hartanya Turun Rp4,5 T dalam Setahun

Jusnya dapat ditemukan di hampir setiap kotak makan siang setiap anak yang bersekolah di Filipina.

Namun, kesuksesan itu tak membuatnya lekas berpuas diri. Ia terus memperkaya varian jus produksi perusahaannya dengan memperkenalkan ke pasar rasa jus jeruk mangga, anggur, nanas, stroberi, sup asam, apel, mangga-jeruk, mangga-calamansi dan mangga-lemon.

Yao juga meluncurkan merek jus lain Sun-glo Juice Drink, Big 250 Juice Drink, dan Plus! yang kemudian diekspor ke negara tetangga lainnya di Asia seperti China, Korea, dan Singapura serta di beberapa wilayah Amerika dan Eropa.

Sukses di bisnis minuman, Yao kemudian merambah bisnis penerbangan. Pada 2008, ia terjun ke bisnis penerbangan dengan mendirikan Zest Air dan berusaha menjadi maskapai penerbangan bertarif rendah di negara tersebut.

Namun, bisnis ini bukan tanpa batu sandungan.  Ia menghadapi persaingan yang ketat antara lain Air Philippines dan Cebu Pacific Air.

Lihat Juga :
TAIPANAgoes Projosasmito, Orang Terkaya Nomor 8 di RI dari Pertambangan

Namun, ia tak menyerah. Yao mencari cara lain untuk memenangkan persaingan itu. Ia dapat cara; menjaring wisatawan China dan Korea dengan menerbangkan mereka langsung ke tujuan wisata di Filipina tanpa harus mampir di NAIA.

Upayanya ini menjadikan Zest Air maskapai lokal pertama di Filipina yang melayani wisatawan China dan Korea secara langsung. 

Tahun 2016 lalu, Zest Airways terintegrasi penuh dengan AirAsia sebagai AirAsia Zest.

Dermawan

Meskipun sudah sukses dengan usahanya, Yao tidak lupa dengan masa kecilnya yang pernah hidup sengsara. Ia punya mimpi untuk mendirikan sekolah agar tidak ada lagi-anak tidak mampu yang terlunta di jalanan tanpa pendidikan seperti dirinya dulu.

"Karena pendidikan adalah kekayaan terbesar yang dapat diharapkan oleh siapa pun. Instrumen pemerataan terbesar dalam masyarakat. Bukan hal yang mustahil untuk mengatasi kemiskinan dengan pendidikan," ujarnya. 

Untuk mewujudkan mimpi itu, ia mendirikan AMY Foundation. Melalui lembaga itu, ia memberikan beasiswa kepada siswa yang membutuhkan. 

"Saya tidak ingin para siswa tidak mampu mendapatkan beasiswa. Saya tahu tidak punya biaya besar pengaruhnya terhadap kepercayaan diri seorang anak. Saya mengalami trauma itu secara langsung," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)

Catatan Pedang Jianghu

slot zeus deposit dana
Tangga lipat multifungsi berbahan aluminium didiskon nyaris setengah harga jadi cuma Rp1 jutaan aja di Transmart Full Day Sale, Minggu (7/1).
Tangga lipat multifungsi berbahan aluminium didiskon nyaris setengah harga jadi cuma Rp1 jutaan aja di Transmart Full Day Sale, Minggu (7/1). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale menawarkan diskon untuk beragam produk kebutuhan rumah tangga pada Minggu (7/1). Salah satunya tangga lipat multifungsi berbahan aluminium yang kokoh banget.

Promo ini cuma berlangsung satu hari selama gelaran Full Day Sale dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Diskon Produk Fresh di Transmart, Daging hingga Buah Murah Meriah

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Jadi tunggu apa lagi? Segera merapat ke Transmart terdekat untuk menikmati diskon melimpah di gelaran Full Day Sale hari ini! Selamat belanja!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kehidupan setelah kematian dimulai dari awal

menangmenang slot link alternatif
Transmart Full Day Sale kembali hadir besok, Minggu (7/1) selama seharian penuh. Yuk, cek daftar produk yang didiskon di Transmart Full Day Sale!
Transmart Full Day Sale kembali hadir besok, Minggu (7/1) selama seharian penuh. Yuk, cek daftar produk yang didiskon di Transmart Full Day Sale! (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali hadir pada Minggu (7/1) mulai dari jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Selama Full Day Sale berlangsung, Transmart menghadirkan diskon besar-besaran hingga 50 persen plus 20 persen untuk berbagai produk unggulan.

Lihat Juga :
Ada Diskon Belanja 20% di Transmart, Pasti Murah Setiap Hari

Transmart Full Day Sale ini berlangsung serentak di seluruh gerainya se-Indonesia. Sebelum belanja, cek dulu yuk daftar produk yang diskon.

Produk fresh:

Daging ayam broiler dari harga normal Rp36.500, diskon 20% jadi Rp29.200 per ekor. Batas maksimal pembelian pelanggan dua ekor dan tidak berlaku partai besar.

Buah anggur red globe dari harga normal Rp3.990 diskon jadi Rp3.192 per 100 gram.

Cromboloni aneka rasa dari harga normal Rp24.000, didiskon jadi Rp19.920 per pc.


Produk elektronik:

· AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp4.199.000, harga diskon jadi Rp2.699.200 per unit. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp3.899.000, harga diskon jadi Rp2.799.200. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.049.000, harga diskon jadi Rp8.799.200. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.649.000, harga diskon jadi Rp9.239.200. Harga khusus Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· LED TV 50" UHD SMart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp6.969.000, harga diskon jadi Rp4.799.200.

· LED TV 65" UHD SMart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp11.209.000, harga diskon jadi Rp7.199.200.

Sepeda anak dan sepeda listrik:

· Sepeda listrik Exotic E-Bike Cooltech 5.0 dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.500.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.750.000.

· Sepeda anak Ride On & Tricyle diskon up to 30% jadi mulai Rp300 ribuan, berlaku di Pulau Jawa.

Fashion anak:

· Exitgirls children apparel diskon 30 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· California Kidz dan Little-T t-shirt Rp75 ribu dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Jackson Kids sneakers diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Justice League sneakers diskon 50 persen plus 20 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Disney Princess sneakers diskon 50 persen plus 20 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Disney Tsum Tsum sneakers diskon 50 persen plus 20 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Justice League, Disney Princess, Disney Tsum Tsum Phylon harga spesial Rp60 ribu dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Disney Princess harga spesial Rp60 ribu dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Disney Tsum Tsum Phylon harga spesial Rp60 ribu dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Aneka kasur:

· Royal Foam Grand X 100x200 cm harga sale Rp583.200 dari harga normal Rp1.458.000. Harga berlaku di Pulau Jawa dan Bali.

· Royal Foam Grand X 100x200 cm harga sale Rp614.000 dari harga normal Rp2.357.000. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Makassar, Lampung, Jambi.

· Serenity Esteem Multibed 160x200 cm harga sale Rp1.679.200 dari harga normal Rp3.999.000. Harga berlaku di Pulau Jawa dan Bali.

· Serenity Esteem Multibed 160x200 cm harga sale Rp1.767.600 dari harga normal Rp5.198.700. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Makassar, Lampung, dan Jambi.

· Floyd single metal bed black, harga sale Rp1.119.200 dari harga normal Rp1.999.000. Harga berlaku di Pulau Jawa.

· Floyd single metal bed black, harga sale Rp1.199.200 dari harga normal Rp1.999.000. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Penangkap Dewa Skyfall

paktuaslot
Charli XCX rilis single baru "Von Dutch" dan umumkan album baru
Penyanyi Charli XCX (ANTARA/Instagram/charli_xcx)
Jakarta (ANTARA) - Charli XCX telah kembali dengan single terbaru “Von Dutch” dan mengumumkan akan merilis album terbarunya “Brat” pada musim panas ini.

Ditulis laman Variety, Kamis (29/2), bintang pop ini memanfaatkan era Musik PC-nya di “Von Dutch,” yang ia rilis dengan video pengiringnya.

Penyanyi tersebut mendahului “Von Dutch” dengan pengumuman album keenamnya “Brat,” yang saat ini belum memiliki tanggal rilis tetapi dijadwalkan untuk musim panas. Digambarkan sebagai “rekor klub” menurut Charli sendiri, “Brat” akan menampilkan 15 lagu dan berdurasi 41 menit 23 detik. 

Baca juga: Vernon SEVENTEEN dikabarkan bakal berkolaborasi dengan Charli XCX

“Saya dilahirkan untuk membuat musik dance,” tulisnya di X (sebelumnya Twitter). “Saya datang dari klub.. xcx6 adalah album yang selalu ingin saya buat.” Meskipun detailnya relatif langka, pendengar dapat mengharapkan produksi dari kolaborator AG Cook serta Gesaffelstein dan Hudson Mohawke.

Klip “Von Dutch” yang disutradarai oleh Torso, mengambil tema Charli yang menimbulkan kekacauan di bandara Charles de Gaulle di Paris saat dia berjalan menuju pesawat dan berakhir di pengambilan bagasi, mengitari ban berjalan seperti sebuah koper.

Baca juga: Charli XCX, The 1975, dan No Rome kolaborasi di "Spinning"

Diproduksi oleh Easyfun, “Von Dutch” adalah rilisan pertamanya sejak “Speed ​​Drive,” yang dimasukkan ke dalam soundtrack “Barbie”. Album terakhirnya, “Crash,” dirilis pada Maret 2022 dan berperan sebagai meditasi otak galaksi tentang apa artinya menjadi bintang pop.

Tidak seperti album “Pop 2” dan “How I’m Feeling Now,” “Crash” dibawakan sebagai syair yang lebih konvensional terhadap musik pop, dipimpin oleh “Good Ones” dan menampilkan single berikutnya “New Shapes” dan “Beg for You”.

Baca juga: BTS dan Charli XCX akan berkolaborasi rilis lagu "Glow"

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024