petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

sahabatqq

rtp dragon4d 602Jutaan kata 488577Orang-orang telah membaca serialisasi

《sahabatqq》

Pelindo Tegaskan Tak Ada Kapal Israel yang Berlabuh di RI******

Pelindo menegaskan tak ada kapal berbendera Israel masuk atau berlabuh di pelabuhan Indonesia.
Foto: iStockphoto/komisar
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) aliasPelindo menegaskan tak adakapal berbendera Israel masuk atau berlabuh di pelabuhan Indonesia.

Pernyataan itu untuk merespons kabar yang beredar di media sosial yang menyatakan adanya kapal dagang ZIM Trade dari Israel yang akan berlabuh di empat pelabuhan Indonesia dalam waktu dekat ini. Empat pelabuhan itu termasuk Jakarta, Belawan, Semarang dan Surabaya.

Lihat Juga :
Erick Thohir Copot Muchtar Luthfi Mutty dari Kursi Komisaris Pelindo

Ia juga memastikan bahwa kapal ZIM berbendera Israel tidak akan mendapatkan izin masuk ke Indonesia.

"Pelindo sebagai operator pelabuhan melakukan pelayanan bongkar muat peti kemas kepada kapal yang telah mendapatkan izin sandar dari pemerintah," kata Ali lebih lanjut.

"Pelindo juga mendeteksi last port dari sebuah kapal sebelum sandar di pelabuhan-pelabuhan yang dikelola," sambungnya.

Lebih lanjut, Ali menyatakan Pelindo memahami sikap nasionalisme setiap warga negara Indonesia yang mendukung Palestina dalam konfliknya dengan Israel, termasuk kekhawatiran atas layanan Pelindo kepada kapal-kapal asing yang sandar di pelabuhan-pelabuhan yang dikelolanya.

Lihat Juga :
Tarif Kargo ke Israel Akan Naik 100 Persen Imbas Serangan Laut Merah

Kemenhub sebelumnya juga menyatakan tidak akan pernah memberikan izin kapal berbendera Israel masuk atau berlabuh di pelabuhan Indonesia.

Menurut Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati, sejak terjadinya konflik Israel-Palestina yang memanas beberapa waktu lalu, tidak ada kapal baik yang berbendera Israel maupun bukan yang melayari Indonesia-Israel. Ke depannya, Kemenhub akan terus memastikan agar tidak ada kapal Israel yang masuk ke perairan Tanah Air.

"Selanjutnya Kemenhub akan bekerja sama dengan kementerian dan lembaga terkait untuk terus memantau hal ini," jelasnya.

Sementara, terkait dengan surat terbuka yang disampaikan oleh Satuan Operasi Khusus Netizen julid Anti Israel di Instagram, Adita menekankan terus melakukan pengecekan dan dipastikan tidak memberikan izin kapal Israel masuk Indonesia.

Sebuah surat terbuka dari Komandan Satuan Operasi Khusus Netizen julid Anti Israel Erlangga Greschinov beredar di media sosial.

Surat tersebut berisi permintaan kepada Menhub Budi Karya Sumadi untuk melarang kapal-kapal ZIM dari Israel berlabuh pelabuhan Indonesia. Larangan perlu dilakukan demi mendukung perjuangan rakyat Palestina.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

AC hingga LED TV Diskon Gede******

Transmart kasih diskon gede-gedean buat produk elektronik di gelaran bertajuk Transmart Full Day Sale pada Minggu (7/1). Cek promonya!
Transmart kasih diskon gede-gedean buat produk elektronik di gelaran bertajuk Transmart Full Day Sale pada Minggu (7/1). Cek promonya! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kasih diskon gede-gedean nih buat produk elektronik di gelaran bertajuk Transmart Full Day Sale. Ada pendingin ruangan alias AC, kulkas, hingga LED TV diskon gede-gedean.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, soalnya Transmart Full Day Sale cuma berlangsung selama satu hari pada Minggu (7/1).

Lihat Juga :
Sudah Gajian, Siap-siap Belanja Bulanan di Transmart Full Day Sale!

Berikut diskon produk elektronik di Transmart Full Day Sale dari berbagai merek ternama dan berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

  • AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp4.199.000, harga diskon jadi Rp2.699.200 per unit. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp3.899.000, harga diskon jadi Rp2.799.200. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.049.000, harga diskon jadi Rp8.799.200. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.649.000, harga diskon jadi Rp9.239.200. Harga khusus Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • LED TV 50" UHD SMart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp6.969.000, harga diskon jadi Rp4.799.200.
  • LED TV 65" UHD SMart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp11.209.000, harga diskon jadi Rp7.199.200.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan bisa mengikut cara berikut.

DownloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon puluhan persen tiap transaksi di Transmart Full Day Sale.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiapboothyang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai terlewat diskonnya ya! Langsung saja ke Transmart besok dan bawa pulang produk elektronik impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Anak Buah Teten Sebut TikTok Shop Masih Jualan di Medsos******

Kemenkop UKM melihat sampai dengan saat ini TikTok Shop masih melakukan pelanggaran aturan usai mereka berkongsi dengan GoTo.
Kemenkop UKM melihat sampai dengan saat ini TikTok Shop masih melakukan pelanggaran aturan usai mereka berkongsi dengan GoTo. (Tangkapan layar web seller-id.tiktok.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Koperasidan UKM (Kemenkop UKM) melihat sampai dengan saat ini TikTok Shop masih melakukan pelanggaran aturan usai mereka berkongsi denganGoTo.

Staf Khusus Menkop UKM Fiki Satari mengatakan pelanggaran salah satunya terjadi saat pesta diskon 12.12 kemarin.

"Saya melihat apa yang sudah terjadi mulai kemarin di 12.12 dan program Beli Lokal, namun mereka masih berjualan di media sosialnya, seharusnya tidak boleh, secara regulasi dilarang, bahwa media sosial adalah platform komunikasi sedangkan TikTok melakukan transaksi," ujar Fiki Satari dalam keterangan resmi, Rabu (13/12).

Lihat Juga :
Mengintip Gaji Tsamara Amany Usai Jadi Staf Khusus Erick Thohir

Karenanya pihaknya mengingatkan TikTok agar mematuhi aturan pemerintah untuk tidak menggabungkan media sosial dengan e-commerce.

Fiki pun menekankan bahwa seharusnya media sosial hanya digunakan sebagai sarana promosi. Sedangkan, transaksi bisa dilakukan di marketplace.

"Dari sisi medsosnya kita ingin membuka ruang link outpada platform atau web lainnya. Catatan-catatan ini sudah banyak sekali kita bahas, sangat rawan terkait penyalahgunaan data dan algoritma," kata dia.

Menurutnya, regulasi harus berlaku secara penuh dan tidak ada catatan dalam proses adaptasi. Di mana hal tersebut juga terjadi pada para pelaku UMKM, yakni apabila belum memenuhi berbagai aspek regulasi atau perizinan maka akan diberikan sanksi yang sesuai dengan pelanggarannya.

"Jadi kalau ada ruang kebutuhan sosialisasi dan adaptasi tentu kita paham sekali, mungkin dalam sebuah journeyteknologi akan ada versi uji coba seperti User Acceptance Test (UAT)untuk menguji performa, fungsi, dan keamanan, tapi kalau masih dalam tahap uji coba seharusnya hanya di internal, tidak untuk dilempar ke publik, ini yang ingin kita mitigasi," tutur Fiki.

Lebih lanjut, ia mengatakan Kemenkop UKM akan melakukan koordinasi dengan Kementerian Perdagangan serta Kementerian Investasi/BKPM sebagai pihak yang memiliki kewenangan dalam memitigasi berbagai persoalan tersebut.

Ia juga menyebut Kemenkop UKM akan terus berusaha melindungi UMKM lokal, khususnya UMKM produsen. Terlebih, UMKM adalah penyedia 97 persen lapangan kerja di Tanah Air.

Selanjutnya, dari sisi promosi UMKM pada platform TikTok, Fiki berharap program Beli Lokal yang telah berlangsung tidak berhenti saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) saja, melainkan menjadi komitmen yang secara konsisten dijalankan.

[Gambas:Video CNN]

"Kita ingin pastikan pemberdayaan UMKM, tidak ada lagi diskriminasi merek, tidak ada predatory pricing, izin impor, juga disertakan dengan persyaratan sertifikasi, dan pasti harus berjalan sesuai dengan regulasi," kata Fiki.

Ia juga menekankan bahwa keberpihakan platform digital pada UMKM lokal adalah penting. Apalagi, ekonomi digital diharapkan dapat melahirkan ekonomi baru dan mengakselerasi UMKM dari hulu hingga ke hilir.

"Kami ingin platform digital dapat memperkuat penciptaan lapangan kerja, bagaimana nanti transfer knowledge dan transfer teknologi dari platform global bisa bekerja sama dengan platform lokal, sehingga mampu menciptakan digital talent baru di Indonesia," tandasnya.

TikTok Shop kembali buka, Selasa (12/12) setelah mereka resmi bermitra dengan Tokopedia mulai Senin (11/12) ini.

Dalam pernyataan resmi bersama yang dirilis pada Senin lalu, melalui kemitraan yang baru terjalin, bisnis Tokopedia dan TikTok Shop Indonesia akan dikombinasikan di bawah PT Tokopedia.

Lihat Juga :
Jusuf Hamka Ungkap Pemerintah Cuma Mau Bayar Utang Kepadanya Rp78 M

Dalam kombinasi itu, TikTok akan memiliki pengendalian atas PT Tokopedia.

Selain itu, fitur layanan belanja dalam aplikasi TikTok di Indonesia akan dioperasikan dan dikelola oleh PT Tokopedia. TikTok juga akan menginvestasikan lebih dari US,5 miliar, sebagai komitmen jangka panjang untuk mendukung operasional Tokopedia.

"Kemitraan strategis ini akan diawali dengan periode uji coba yang dilaksanakan dengan konsultasi dan pengawasan dari kementerian serta lembaga terkait. Program yang akan diluncurkan di masa uji coba ini adalah kampanye Beli Lokal dimulai pada 12 Desember 2023 bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas)," ujar mereka.

(mrh/agt)




bab terbaru:dana coin pinjol

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
panda slot 88
cara menghasilkan uang di quora
situs game slot terbaru
situs tergacor sedunia
kunci main slot higgs domino
hk minggu jp paus
link slot 4d gacor
livebet88
daftar akun vip
Daftar isi semua bab
Bab 1 bandar togel
Bab 2 impian togel
Bab 3 4d hk harian paito
Bab 4 asg55
Bab 5 link slot mudah maxwin
Bab 6 asia76 slot
Bab 7 33gg
Bab 8 binjai play77
Bab 9 azkabet
Bab 10 slot new member 100
Bab 11 dutaselot
Bab 12 togel japan
Bab 13 cinemapoker
Bab 14 berlian games slot
Bab 15 ribet slot
Bab 16 prediksi togel florida evening
Bab 17 perdana 4d slot
Bab 18 togel xiamen hari ini
Bab 19 agen139
Bab 20 situs slot resmi gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4843bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Setan Langit Bersayap Hitam

trik rahasia olympus
Bawa pulang TV LED dengan harga spesial di Transmart Full Day Sale pada Sabtu (30/12) sampai Minggu (31/12).
Bawa pulang TV LED dengan harga spesial di Transmart Full Day Sale pada Sabtu (30/12) sampai Minggu (31/12). (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Akhir tahun telah tiba, saat yang ditunggu-tunggu untuk borong elektronik impian dengan harga spesial di Transmart Full Day Sale, pada Sabtu (30/12) sampai Minggu (31/12).

Salah satu produk elektronik yang diskon yaitu ada TV LED dari berbagai merek unggulan seperti LG, Polytron, Sharp, sampai dengan Samsung.

Lihat Juga :
Masih Ada Waktu buat Belanja Hemat di Transmart, Diskonnya 50% + 20%

Begitu juga dengan LED TV 65" UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp11.969.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp7.199.200.

Harga TV yang didiskon hanya bisa di klaim dengan pembayaran dari salah satu bank yang direkomendasikan yaitu Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah. Selain dari itu harga TV berlaku normal.

Semua harga TV tersebut berlaku di semua gerai Transmart se-Indonesia. Sementara untuk stoknya bisa berbeda-beda di setiap gerai.

Pelanggan setia Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan bisa mengikut cara berikut.

DownloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon puluhan persen tiap transaksi di Transmart Full Day Sale.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Paranormal Azeroth

poker 88
Mau punya AC tapi takut harganya mahal? Beli aja di Transmart Full Day Sale, karena AC idaman kamu sudah pasti dikasih diskon dan bonus.
Mau punya AC tapi takut harganya mahal? Beli aja di Transmart Full Day Sale, karena AC idaman kamu sudah pasti dikasih diskon dan bonus (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau punya AC tapi takut harganya mahal? Sekarang nggak lagi deh kalau belinya di Transmart Full Day Sale, karena AC idaman kamu sudah pasti dikasih diskon dan bisa langsung dipasang gratis di rumah.

Apalagi kalau bayarnya pakai Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah. AC dari berbagai merek ternama harganya cukup terjangkau karena diskonnya nggak tanggung-tanggung.

Lihat Juga :
Merapat ke Transmart Sekarang Juga, Kapan Lagi Belanja Semurah Ini

Jadi tunggu apalagi coba? Langsung aja merapat ke Transmart terdekat di kota kamu, mumpung Transmart Full Day Sale ini digelar selama dua hari dari Sabtu (23/12) sampai dengan Minggu (24/12). Diskonnya berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Apakah itu sungai atau danau?

mudah 4d slot
Dapat diskon total Rp9,6 juta, warga Depok borong peralatan elektronik di Transmart Full Day Sale.
Salah satu konsumen Transmart, Cempaka Putih, Jakarta Pusat mendapat potongan diskon membeli dua unit TV, kulkas dan dispenser hingga Rp5,7 juta saat Transmart Full Day Sale. Foto: CNN Indonesia/ Chandra Erlangga
Jakarta, CNN Indonesia--

Salah satu konsumen Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat mendapat potongan diskon membeli dua unit TV, kulkas dan dispenser hingga Rp5,7 juta saat Transmart Full Day Sale.

Tonny (43) karyawan swasta asal Depok, Jawa Barat sengaja berkunjung ke Transmart untuk mengisi rumah barunya dengan sederet barang elektronik.

Lihat Juga :
Tampil Kece di Tahun Baru dengan Outfit dari Transmart, Cek Promonya

Lebih lanjut ia mengaku dapat info kalau Transmart diskon besar-besaran Full Day Sale ini lewat sejumlah pemberitaan di media online.

Program promo Transmart Full Day Sale yang berlangsung Sabtu (30/12) mulai dari jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Jika pembeli ingin dapatkan diskon tambahan 20 persen, bisa melakukan pembayaran menggunakan Allo Bank, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Tak hanya itu, ada juga diskon hingga 50 persen untuk beragam produk terpilih di Transmart Full Day Sale yang berlaku di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Murah Banget, Dining Set di Transmart Diskon sampai Rp800 Ribuan
(can/dna)

[Gambas:Video CNN]

Phoenix tidak akan kembali

master slot
Aneka kebutuhan harian diskon 20 persen setiap hari di Transmart, termasuk daging shabu segar berkualitas. Serbu buat tahun baruan yuk!
Aneka kebutuhan harian diskon 20 persen setiap hari di Transmart, termasuk daging shabu segar berkualitas. Serbu buat tahun baruan! (iStockphoto/bjdlzx)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart memang paling hobi memanjakan seluruh pelanggan setianya, yakni dengan memberikan diskon 20 persen setiap hari.

Aneka kebutuhan harian diskon 20 persen setiap hari di Transmart, termasuk daging shabu segar berkualitas. Serbu buat tahun baruan!

Lihat Juga :
Gak Perlu Tunggu Gajian, Belanja di Transmart Diskon 20% Setiap Hari

Ada daging shabu segar 500 gram Rp89.900/pack untuk harga promo, pembayaran menggunakan Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah jadi hanya Rp71.920/pack.

Khusus buat pelanggan setia Transmart yang menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah bisa langsung dapat ekstra diskon 20 persen. Belanja jadi makin hemat!

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk, belanja daging shabu buat stok tahun baruan dan kebutuhan harian lainnya ke Transmart sekarang juga dan nikmati berbagai promo dan diskon menariknya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

One Piece: Pedang Cerah

slot gampang jp maxwin
Pesawat C919 buatan China mengudara di Hong Kong, Rabu (13/12) kemarin. Ini kali pertama pesawat itu terbang di luar negeri.
Pesawat C919 buatan China mengudara di Hong Kong, Rabu (13/12) kemarin. Ini kali pertama pesawat itu terbang di luar negeri. (Foto: AFP/STR)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pesawat C919 buatan China mengudara di Hong Kong, Rabu (13/12) kemarin. Ini kali pertama pesawat itu terbang di luar kawasan Negeri Tirai Bambu.

Armada terbang buatan China ini disebut sebagai calon pesaing Airbus dan Boeing.

Pesawat buatan Commercial Aircraft Corp of China (COMAC) itu kini tengah mejeng di Bandara Internasional Hong Kong.

Lihat Juga :
PPATK Ungkap Ada Dana Kampanye dari Tambang Ilegal

Penerbangan perdana proyek C919 diluncurkan pada 2017. Sedangkan penerbangan komersial pertamanya pada Mei 2023 lalu, dengan rute Shanghai ke Beijing.

Operasional komersial pertama C919 saat itu dipimpin maskapai China Eastern Airlines.

C919 adalah pesawat jet penumpang yang dikembangkan oleh China, sesuai standar kelaikan udara internasional dan memiliki hak kekayaan intelektual independen. Pesawat ini punya jarak tempuh hingga 5.555 kilometer.

Pesawat ini juga sudah lolos sertifikasi untuk operasi yang aman pada September 2022 lalu. Lalu, C919 diproduksi massal sejak November tahun lalu.

Model C919 akan menjadi pesaing langsung jet berbadan ramping A320 dan B737 yang paling umum digunakan untuk penerbangan internasional domestik dan regional. Calon pesaing Airbus dan Boeing tersebut diklaim sudah menerima lebih dari 1.000 pesanan.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Karakter pendukung wanita terlahir kembali sebagai Phoenix dalam perjalanannya menuju keabadian

mulia123
Kini Transmart tebar diskon belanja 20 persen untuk produk segar berkualitas setiap hari. Jadi Anda bebas belanja kapan pun tanpa khawatir boncos!
Transmart tebar diskon belanja 20 persen untuk produk segar berkualitas setiap hari. (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bukan Transmart namanya kalau nggak hobi bagi-bagi diskon belanja ke pelanggan.

Sekarang ini, aneka produk segar di Transmart seperti buah, sayur, daging, ikan, sampai makanan beku, selalu diskon sampai 20 persen untuk pengguna Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Diskon 20% Tiap Hari di Transmart, Daging dan Ikan Jadi Makin Murah

Atau mau beli buah anggur muscat? Di Transmart ini pasti didiskon dari harga promo Rp6.990 per 100 gram, jadi Rp5.592 per 100 gram.

Gimana, menarik bukan diskon setiap harinya? Jadi tunggu apalagi, belanja yang pasti hemat memang cuma di Transmart.

Pastikan kamu sudah punya salah satu bank yang direkomendasikan, yaitu Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Masih belum punya? Yuk segera download Allo Bank melalui App Store atau Play Store, kemudian buka akun dan upgrade ke Allo Prime.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang tersedia di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]