petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bonus new member to 3x

dingdong slot 39 155Jutaan kata 636890Orang-orang telah membaca serialisasi

《bonus new member to 3x》

Harga Cabai******

Harga cabai-cabaian masih mahal pada awal pekan ini, Senin (6/11), sementara beras dan daging-dagingan mulai menurun.
Harga cabai-cabaian masih mahal pada awal pekan ini, Senin (6/11), sementara beras dan daging-dagingan mulai menurun. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Hargacabai-cabaian masih mahal pada awal pekan ini, Senin (6/11). Harga rata-rata nasional masih di bawah Rp70 ribu per kg, meski di lapangan harganya meroket tembus Rp100 ribu per kg.

Sementara itu, beras dan daging-dagingan mulai turun harga. Mengacu pada Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS) Nasional, harga cabai merah keriting naik menjadi Rp62.200 per kg dari pekan lalu Rp57.050 per kg.

Kenaikan juga terjadi pada harga cabai merah besar, dari Rp49.050 per kg menjadi Rp52.800 per kg.

Gula pasir juga terpantau naik dibanding pekan lalu. Gula pasir lokal naik dari Rp16.150 per kg menjadi Rp16.200 per kg, sementara yang kualitas premium naik Rp100 menjadi Rp16.850 per kg.

Sementara itu, harga minyak goreng stagnan. Minyak goreng curah masih Rp15.250 per kg, kemasan bermerek 1 RpRp20.950 dan kemasan bermerek 2 Rp19.450 per kg.

Bawang merah ukuran sedang naik Rp1.950 menjadi Rp28.950 per kg, sedangkan bawang putih turun dari Rp38.050 per kg menjadi Rp37.950 per kg.

Telur ayam turut naik tipis Rp50 menjadi Rp28.650 per kg.

Harga daging-dagingan terpantau turun. Daging ayam ras segar turun dari Rp300 menjadi Rp35.200 per kg. Sementara, daging sapi kualitas 1 dijual Rp137.650 per kg dari pekan lalu seharga Rp138 ribu per kg. Lalu daging sapi kualitas 2 dari Rp129.150 per kg menjadi Rp128.550 per kg.

Adapun harga beras kompak turun tipis Rp50 dibanding pekan lalu. Rinciannya, beras kualitas bawah I dijual Rp13.500 per kg, beras kualitas medium I Rp14.650 per kg, dan beras kualitas super I Rp15.950 per kg.

Asosiasi Agribisnis Cabai Indonesia (AACI) sebelumnya mengungkapkan harga cabai rawit di pasar kini sudah menembus Rp100 ribu per kg. Ketua AACI Abdul Hamid mengatakan data tersebut dihimpunnya langsung dari kunjungan ke pasar di Depok, Jawa Barat, akhir Oktober 2023 lalu.

Menurutnya, harga cabai yang makin 'pedas' imbas hujan yang belum kunjung tiba.

"Benar, harga di pasar end user, Pasar Agung Depok sudah Rp100 ribu per kg. Penyebabnya, kalau untuk cabai rawit utamanya penyakit yang tidak dapat dikendalikan dan kurang air karena hujan belum datang," ujar Abdul kepada CNNIndonesia.com, Minggu (29/10).

"Perkiraan (lonjakan harga) untuk cabai rawit merah akan cukup lama, diperkirakan sampai dengan akhir tahun (2023). Kecuali mencari daerah yang kelebihan produksi, seperti di Sulawesi yang masih ada penanaman cabai rawit merahnya atau Sidrap dan sekitarnya," imbuhnya.

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan menilai wajar harga cabai di pasaran kini meroket, bahkan di tembus Rp100 ribu per kilogram (kg) di beberapa daerah.
"Cabai nggak apa-apa mahal sekali-sekali," kata menteri yang akrab disapa Zulhas itu saat ditemui di The Manohara Hotel, Sleman, DIY, Senin (6/11).

Lihat Juga :
JK Ikut Komentari Ribut Pemerintah Vs Pontjo Sutowo di Hotel Sultan

Zulhas menyebut kenaikan harga cabai juga demi membantu para petani, yang belakangan ini merugi akibat anjloknya hasil pertanian.

Ia mencontohkan untuk komoditas bawang merah, kemarin harganya turun hingga hanya Rp16 ribu per kg.

"Kasihan petaninya tanahnya dijual, utang banknya enggak bisa bayar," imbuh Ketua Umum PAN tersebut.

"Jadi sekarang kalau lagi mahal, ya dalam setahun beberapa naik enggak apa-apa. Karena kalau murah sekali juga mereka (petani) kan jual tanahnya, enggak bisa bayar bank," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Kementan Akan Sederhanakan Skema Pembagian Pupuk Subsidi******

Menteri Pertanian Amran Sulaiman bakal menyederhanakan proses distribusi pupuk subsidi kepada petani supaya penyebarannya lebih merata.
Menteri Pertanian Amran Sulaiman bakal menyederhanakan proses distribusi pupuk subsidi kepada petani. (Kementan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pertanian Amran Sulaiman bakal menyederhanakan proses distribusi pupuk subsidikepada petani.

Menurutnya, hal itu dilakukan karena saat ini distribusi pupuk subsidi belum merata. Apalagi, persyaratan pendapat pupuk tersebut harus memiliki kartu tapi di sisi lain, masih terdapat 16 persen petani Indonesia yang belum memiliki kartu tersebut.

"Nah, ini yang kami carikan solusi. Solusinya adalah dalam waktu dekat, paling lambat dua minggu selesai. Kami buatkan regulasi," ucap Amran di Kantor Kementerian Pertanian (Kementan), Jakarta Selatan, Selasa (7/11).

Adapun salah satu skema tersebut cukup dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja.

"Kreatifitas kami adalah bisa saja KTP, yang penting dia masuk kelompok tani, kemudian kita bisa beri pupuk. Yang terpenting begini saja deh, dia petani, dia berhak dapat pupuk, kami upayakan berikan," jelas Amran.

Upaya penyederhanaan skema pembagian pupuk subsidi ini juga merespons aspirasi petani. Belakangan petani mengeluh kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) susah mendapat pupuk.

Amran menuturkan sebenarnya stok pupuk subsidi saat ini aman alias ada di atas 1 juta ton. Oleh karena itu, ia pun berjanji akan menyelidikinya sembari memperbaiki distribusi pupuk.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Pupuk Indonesia Rahmad Pribadi mengatakan stok pupuk subsidi mencapai 1,4 juta ton per Oktober 2023.

"Stok pupuk subsidi sudah dua kali lipat dari yang disyaratkan, jadi aman 1,4 juta ton per Oktober," katanya.

Rahmad juga mengatakan pihaknya mendukung jika Amran bakal menyederhanakan proses distribusi pupuk.

"Tadi arahan Pak Wamen (BUMN) jelas, Pokoknya apa yang diperintahkan Kementan untuk meningkatkan produktivitas, pupuk Indonesia harus siap mendukung," ucapnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

JK Ikut Komentari Ribut Pemerintah Vs Pontjo Sutowo di Hotel Sultan******

Jusuf Kalla meminta pemerintah menghargai jasa Ibnu Sutowo dalam membangun Hotel Sultan. Permintaan itu di tengah konflik Pontjo Sutowo-negara di Sultan.
Jusuf Kalla meminta pemerintah menghargai jasa Ibnu Sutowo dalam membangun Hotel Sultan. Permintaan itu di tengah konflik Pontjo Sutowo-negara di Sultan. (dok. tim media JK).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla ikut bersuara soal sengketa kepemilikan Hotel Sultanyang terjadi antara pemerintah dengan Pontjo Sutowo yang kini belum juga  berakhir.

JK menyebut dalam urusan sengketa tersebut, pemerintah harusnya memegang prinsip lebih mengutamakan pengusaha pribumi. Menurutnya, sengketa Hotel Sultan tersebut hanya persoalan kebijakan pemerintah belaka.

JK menilai saat ini kebijakan pemerintah lebih mengutamakan pengusaha asing dibanding pengusaha pribumi. Sebagai contoh JK menyebut pemerintah memberi hak guna lahan kepada asing di IKN hingga 195 tahun.

"Jangan di lain pihak investor asing diundang masuk ke Indonesia dengan segala fasilitasnya sampai kalau di IKN waktu hampir 2 abad. Di lain pihak ini diusir dari tempat dia membangun. Memang tentu ada aturannya seperti itu tapi kebijakannya tentu ada keberpihakan" ujar JK melalui siaran pers Senin (6/11).

Lebih lanjut JK juga meminta agar pemerintah dapat menghargai sejarah pendirian Hotel Sultan. Menurutnya hotel Sultan dibangun oleh Ibnu Sutowo untuk memfasilitasi akomodasi para investor yang akan berinvestasi di Indonesia.

Saat itu katanya,  belum ada pengusaha Indonesia yang bersedia membangun hotel bintang bertaraf internasional.

"Hotel Sultan dibangun untuk memenuhi kebutuhan daripada orang-orang yang mau datang ke Indonesia dan cari hotel yang baik, untuk itu Ibnu Sutowo bersedia membangun itu, jangan lihat sekarang tapi lihat tahun berapa itu. Mesti dihargai Jangan hanya asing yang diberi penghargaan" ujar JK.

Pontjo Sutowo memang tengah ribut dengan negara terkait pengelolaan Hotel Sultan.

Polemik antara Pontjo dengan negara ini berawal pada 2006. Dilansir dari laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakarta Selatan gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 952/PDT.G/2006/PN.

Infografis Kronologi Kisruh Pontjo Sutowo Vs Negara di Perang Berebut Hotel Sultan
Infografis Kronologi Kisruh Pontjo Sutowo Vs Negara di Perang Berebut Hotel Sultan. (CNNIndonesia/Asfahan Yahsyi).

Dalam gugatan tersebut, Pontjo menggugat Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Mensekneg selaku Ketua BDN Pengelola GOR B. Karno, Jaksa Agung, Kepala Kanwil BPN DKI Jakarta, dan Kepala Kantor Pertanahan (BPN) Jakarta Pusat.

Merujuk pada salinan putusan gugatan tersebut, perkara dimulai pada 1971 saat PT Indobuildco diberi tugas oleh Pemerintah DKI Jakarta untuk membangun gedung konferensi yang bertaraf internasional dengan segala kelengkapannya. PT Indobuildco juga ditugaskan membangun hotel internasional yang harus selesai pada 1974.

Atas tugas tersebut, PT Indobuildco melakukan perjanjian dengan Pemda DKI Jakarta dengan sejumlah poin. Perjanjian tersebut ditandatangani 19 Agustus 1971.

Salah satunya, PT Indobuildco mendapat izin penggunaan lahan seluas 13 hektare dengan membayar kepada Gubernur US,5 juta untuk jangka waktu 30 tahun. Pada saat penandatanganan perjanjian dilakukan pembayaran sebesar US0 ribu.

Dalam perjanjian itu, juga disebutkan Gubernur DKI Jakarta akan membantu soal penyelesaian tanah dan perizinan dan semua biaya dibebankan kepada penggugat. Dituliskan pula, masalah tanah sepenuhnya menjadi tanggung jawab gubernur.

Waktu berlalu, pada 3 Agustus 1972 terbit Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 181/HGB/Da/72 yang ditandatangani oleh Direktur Jenderal Agraria atas nama Menteri Dalam Negeri tentang Pemberian Hak Guna Bangunan (HGB) kepada perusahaan Pontjo untuk jangka waktu 30 tahun.

Namun, kemudian HGB tersebut dipecah menjadi dua yakni nomor 26/Gelora tanah seluas 57.120 meter persegi dan HGB Nomor 27/Gelora seluas 83.666 meter persegi. Kedua HGB itu memiliki masa berakhir pada 4 Maret 2003.

Lalu pada tahun 2002, PT Indobuildco mengklaim telah melakukan perpanjangan terhadap kedua HGB tersebut.

Perpanjangan tersebut diklaim telah disetujui selama 20 tahun berdasarkan surat keputusan Kepala Kanwil BPN DKI Jakarta. Perpanjangan tersebut turut diklaim telah dicatat pada Buku Tanah dan sertifikat kedua HGB diatasnamakan penggugat.

[Gambas:Video CNN]

Meski demikian, ternyata ada Surat Keputusan (SK) Kepala Badan Pertanahan Nasional nomor 169/HPL/BPN/89 tanggal 15 Agustus 1989 tentang Pemberian Hak Pengelolaan Atas Nama Sekretariat Negara Republik Indonesia cq Badan Pengelolaan Gelanggang Olah Raga Senayan.

Hal tersebut yang mendasari gugatan oleh pihak Pontjo. Dalam salah satu petitumnya, penggugat juga meminta agar surat keputusan Kepala BPN itu dinyatakan cacat hukum.

Pada 2007, hakim pun membacakan vonis atas gugatan yang dilayangkan PT Indobuildco. Dalam vonisnya, hakim mengabulkan gugatan penggugat sebagian.
Hakim menyatakan surat perpanjangan HGB oleh PT Indobuild sah menurut hukum. Sementara SK Kepala Badan Pertanahan Nasional nomor 169/HPL/BPN/89 tanggal 15 Agustus 1989 adalah tidak sah dan cacat prosedur.

Menurut hakim, SK tersebut melanggar asas-asas umum pemerintahan yang baik yakni asas kejujuran, asas kecermatan, dan asas kepastian hukum karena telah memasukkan tanah Hak Guna Bangunan nomor 26/Gelora dan Hak Guna Bangunan Nomor 27/Gelora ke dalam lingkup hak pengelolaan lahan.

Atas putusan itu, Kemsetneg pun mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Banding tersebut diterima, tapi putusannya menguatkan vonis PN Jakarta Selatan.

Tak berhenti sampai di situ, pemerintah lantas mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA). Namun, MA menolak kasasi yang terdaftar dengan nomor perkara 270 K/PDT/2008 tanggal 18 Juni 2008.

Lihat Juga :
Guyon Basuki Disenyumi Menteri China Usai Banggakan Bendung: Jangkrik

Pemerintah terus melanjutkan langkah hukum dengan mengajukan Peninjauan Kembali (PK).

MA pun mengabulkan PK ini dan membatalkan putusan MA nomor 270 K/PDT/2008 tanggal 18 Juni 2008 dan putusan PT DKI Jakarta nomor 262/Pdt/2007/PT.Jkt tanggal 27 Agustus 2007 yang memperbaiki putusan PN Jaksel nomor 952/Pdt.G/2006/PN.Jkt.Sel tanggal 8 Januari 2007.

Dalam putusan PK itu, salah satu pertimbangan MA mengabulkan permohonan pemerintah adalah kasus hukum yang menyeret Robert Jeffrey Lumempouw selaku Kepala Kanwil BPN Jakarta. Ia adalah pihak menerbitkan perpanjangan HGB.

Dalam kasus ini, Robert dinyatakan bersalah karena telah menyalahgunakan wewenang dalam memperpanjang HGB Nomor 26/Gelora dan Nomor 27/Gelora.

Lihat Juga :
Pertamina Ungkap Masa Depan Pengecer Kalau Penyaluran LPG Ditertibkan

 

(rzr/agt)




bab terbaru:coktogel

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
shopee yang menghasilkan uang
slot gacor gacor
buku mimpi 2d 26
voucher go jek
dewahoki303
pundi96
duta555
egp88 login
zeus138
Daftar isi semua bab
Bab 1 skywind slot demo
Bab 2 adapundi bisa dicicil
Bab 3 bo slot mudah maxwin
Bab 4 trik slot gacor
Bab 5 rtp naga138
Bab 6 slot deposit 5000 pakai dana
Bab 7 cara mencari link slot yang lupa
Bab 8 ugslot net
Bab 9 59 di erek erek
Bab 10 gajian123 situs slot
Bab 11 slot gacor pasti wd
Bab 12 livetogel
Bab 13 trik bermain pg soft
Bab 14 sakuraslot
Bab 15 beli sekarang bayar nanti tokopedia
Bab 16 cara pinjam di lumbung dana
Bab 17 no customer service kredivo
Bab 18 pt gaming slot
Bab 19 erek erek 2angka
Bab 20 link link slot gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6212bab
takutBacaan TerkaitMore+

Perjalanan Pesawat Monster

slot yang menang terus
Mendag Zulhas buka suara soal aksi boikot masyarakat terhadap sejumlah produk di Indonesia yang diduga mendukung Israel.
Mendag Zulhas buka suara soal aksi boikot masyarakat terhadap sejumlah produk di Indonesia yang diduga mendukung Israel. (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PerdaganganZulkifli Hasan atau Zulhas buka suara soal aksi boikotmasyarakat terhadap sejumlah produk di Indonesia yang diduga mendukung Israel.

Dia tak mempermasalahkan hal tersebut dan menyerahkan semuanya kepada masyarakat.

"Itu terserah masyarakat. Apakah itu membantu? Silakan saja, oke," kata Zulhas saat menghadiri acara Digital Creative Leadership Forum yang diselenggarakan CNN Indonesia di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (9/11).

Dia pun mengutuk keras apa yang dilakukan Israel terhadap Palestina. Zulhas juga mempertanyakan sikap-sikap negara Barat yang seolah diam, padahal korban, terutama anak-anak telah banyak berjatuhan.

"Kita juga mempertanyakan, Barat itu di mana yang selalu ngomong HAM, ngomong kemanusiaan," kata dia.

Zulhas juga mengaku akan mendampingi Presiden Joko Widodo hadir di KTT Darurat Organisasi Kerja Sama Isma (OKI) yang diselenggarakan di Riyadh, Arab Saudi. KTT itu akan membahas konflik yang terjadi di Gaza dan serangan-serangan yang terus dilancarkan Israel terhadap Palestina.

"Saya juga besok akan mendampingi Presiden. Ketemu Biden (Presiden AS Joe Biden) nanti, besok akan berangkat," katanya.

Di sejumlah media sosial saat ini memang ramai ajakan aksi boikot berbagai produk yang diduga mendukung kekerasan yang dilakukan Israel terhadap Palestina. Produk ini ada yang merupakan produk lokal tapi banyak juga produk yang merupakan brand-brand besar dari luar negeri.

[Gambas:Video CNN]



(tst/pta)

Sistem Penukaran Poin Super

game slot bonus new member 100
Badan Pangan Nasional menyebut kenaikan harga gula hingga tembus Rp16 ribu per kg belakangan ini dipicu kerja tak benar importir dalam merealisasikan impor.
Badan Pangan Nasional menyebut kenaikan harga gula hingga tembus Rp16 ribu per kg belakangan ini dipicu kerja tak benar importir dalam merealisasikan impor. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pangan Nasional(Bapanas) Arief Prasetyo Adi mengungkap biang kerok kenaikan harga gula belakangan ini. Ia menyebut itu dipicu kerja importir gula yang tidak benar.

Kinerja itu tercermin dari importasi gula yang tak segera mereka lakukan. Padahal, para importir telah mendapat izin impor dari pemerintah.

Arief pun mengatakan karena kinerja itu, realisasi impor gula sampai saat ini masih sangat rendah, yakni 26 persen. Karena kerja tak benar itu, ia mengatakan stok gula di dalam negeri kurang.

"Kalau mereka (importir) kerjakan dengan benar, tak realisasi (impor)-nya 26 persen, (mungkin ) hari ini kita punya stok dengan harga yang bagus," kata Arief di Kompleks DPR RI, Rabu (8/11).

Ia mengingatkan seharusnya para importir segara melakukan impor sesuai waktu yang ditentukan saat izin dikeluarkan pemerintah.

"Sekarang harga tinggi, (malah) tanya ke Badan Pangan. Engga, harusnya itu (importir) kenapa kemarin tak impor. Kan sudah ada izin impornya," sambung Arief.

Ia mengatakan para importir itu mencakup semuanya, dari swasta hingga BUMN. Buntut kejadian ini, Arief mengatakan pemerintah melalui Kementerian Perdagangan bakal mengawasi realisasi impor oleh importir.

"Kalau realisasinya tidak bagus, ya kami review berarti tahun depan tidak perlu dapat (izin impor) lagi, orang tidak direalisasikan," ucapnya.

Di sisi lain, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau Holding Pangan ID FOOD akan mengimpor gula sebanyak 125 ribu ton. Jumlah tersebut merupakan bagian dari penugasan impor tahun ini sebanyak 250 ribu.

Direktur Utama ID FOOD Frans Marganda Tambunan mengatakan dari kuota gula impor 250 ribu ton, yang masuk sudah 50 persen atau 125 ribu ton.

Sehingga masih tersisa 125 ribu ton. Gula impor akan digunakan untuk menstabilkan harga gula.

"Kita nanti berkoordinasi dengan pemerintah dan Bapanas (Badan Pangan Nasional akan merealisasikan sisa penugasan yang kita dapat di awal tahun, 250 ribu ton, yang baru kita pakai baru 50 persen," katanya di Pasar Induk Beras Cipinang, Rabu (3/10).

"Itu akan kita pakai pengamanan harga gula dan stok gula yang setiap akhir tahun awal tahun selalu naik," katanya.

Frans mengatakan gula rencananya diimpor dari Brasil. Namun, masih menunggu keputusan dari pemerintah.

Ia menjelaskan biasanya gula impor berasal dari India, tetapi negara tersebut telah menutup keran impor gula hingga semester I tahun depan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Hubungi Rasul Terakhir

qiuqiu99
Platform jual beli NFT OpenSea melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 50 persen pegawainya.
Platform jual beli NFT OpenSea melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 50 persen pegawainya. (Foto: Tangkapan layar web opensea.io)
Jakarta, CNN Indonesia--

Platform jual beli Non-Fungible Token (NFT), OpenSea, melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 50 persen pegawainya.

NFT merupakan aset digital yang menggambarkan objek asli seperti karya seni, musik, atau item yang terdapat pada video dan game dalam format JPEG, PNG, MP4, dan lainnya.

Melansir CoinDesk, PHK terjadi ketika perusahaan bersiap meluncurkan pasar baru yang diberi nama OpenSea 2.0, saat harga NFT terus turun. Platform ini dapat digunakan untuk memperdagangkan dan mengumpulkan koleksi NFT, termasuk Bored Apes dan Pudgy Penguins.

Pada Juli 2022 lalu, OpenSea telah memberhentikan 20 persen stafnya sehingga hanya mempekerjakan 230 karyawan.

Namun tidak diketahui pasti berapa banyak orang yang dipekerjakan oleh perusahaan sebelum putaran PHK terakhir ini.

Menurut laporan Nansen, NFT kelompok 'blue-chip' mengalami penurunan harga dasar lebih dari 25 persen pada Agustus lalu.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Kisah reboot Fahai

togel master
Khusus pengguna Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah bisa dapat diskon belanja 20 persen selama Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (5/11).
Khusus pengguna Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah bisa dapat diskon belanja 20 persen selama Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (5/11). (CNN Indonesia/ Khaira Ummah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Khusus para pengguna Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah bisa dapat diskon sebesar 20 persen untuk setiap transaksi belanja selama gelaran Transmart Full Day Sale pada hari ini, Minggu (5/11).

Pesta diskon seharian Transmart ini dimulai sejak jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart Bayarnya Belakangan Pakai Allo Paylater

Diskon Full Day Sale ini berlaku untuk aneka produk, mulai dari daging ayam, sapi, buah segar, kebutuhan rumah tangga, fesyen, furnitur, elektronik, sampai sepeda listrik.

Nah, bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kapan lagi kan belanja hemat dengan diskon-diskon menarik dari Transmart dan Bank Mega?

Makanya, langsung aja ikutan Full Day Sale di gerai Transmart terdekat kotamu sekarang juga! Jangan lupa ajak saudara, keluarga, dan teman ya biar belanja jadi semakin meriah.

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Saya benar-benar generasi kedua yang kaya

slot 4d terpercaya 2020
PT KAI mulai menjual tiket kereta api untuk libur natal dan tahun baru. Mereka menyediakan 2,2 juta tempat duduk kereta jarak jauh dan 521 untuk lokal.
PT KAI mulai menjual tiket kereta api untuk libur natal dan tahun baru. Mereka menyediakan 2,2 juta tempat duduk kereta jarak jauh dan 521 untuk lokal. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta ApiIndonesia (KAI) membuka penjualan tiket kereta apiuntuk periode libur Nataldan Tahun Baru (Nataru) 2024 mulai Senin (6/11) atau H-45 keberangkatan.

Adapun periode penjualan tiket diberlakukan untuk keberangkatan kereta pada 21 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Tiket dapat dibeli melalui aplikasi Access by KAI, situs kai.id, serta seluruh channel resmi pemesanan tiket kereta api lainnya.

Ia mengatakan masyarakat sudah dapat membeli tiket kereta api jarak jauh reguler yang telah tersedia di seluruh kanal pembelian tiket mulai H-45.

Joni juga menginformasikan tarif tiket kereta api komersial di masa Nataru tetap mengacu pada ketentuan Tarif Batas Bawah (TBB)-Tarif Batas Atas (TBA).

Sementara tiket untuk KA Public Service Obligation (PSO) tarifnya tetap sesuai dengan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Pada masa periode penjualan tiket Nataru, Joni menyebut terdapat sebanyak 3.888 perjalanan kereta api jarak jauh reguler dengan 2,2 juta tempat duduk.

Sedangkan untuk kereta api lokal reguler, KAI menyiapkan sebanyak 1.296 kereta api dengan sekitar 521 ribu tempat duduk.

"Sementara untuk pengoperasian kereta api tambahan pada masa angkutan Nataru ini, KAI akan menginfokan lebih lanjut," lanjut Joni.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

Agung Kuno

app pinjol
Transmart Full Day Sale hadir lagi hari ini (5/11) dengan diskon belanja yang gak main-main hingga 50% + 20%.
Transmart Full Day Sale hadir lagi hari ini (5/11) dengan diskon belanja yang gak main-main hingga 50% + 20%. (CNN Indonesia/Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale hadir lagi hari ini (5/11) dengan diskon belanja yang gak main-main hingga 50% + 20%. Dengan diskon sebesar itu, pengunjung dijamin kalap belanja deh.

Pesta diskon ini berlaku mulai dari jam buka sampai jam tutup toko pukul 22.00 waktu setempat! Selama periode promo berlangsung, Transmart memberikan diskon menarik untuk berbagai produk.

Lihat Juga :
Cerita Sorin Beli TV Tak Banyak Pikir di Transmart Full Day Sale

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di sejumlah gerai Transmart.

Jika Anda belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Yuk serbu Transmart Full Day Sale hari ini mumpung ada diskon sampai 50% + 20%! Diskon digelar secara serentak sehari penuh di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank ya supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]