petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

angka jitu all pasaran

engingeng88 361Jutaan kata 400612Orang-orang telah membaca serialisasi

《angka jitu all pasaran》

Mudik, Menhub Ingatkan Maskapai Tak Patok Tiket di Batas Atas Tarif******

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kembali mengingatkan maskapai agar tidak mematok harga tiket pesawat di batas atas saat musim mudik Lebaran tahun ini.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kembali mengingatkan maskapai agar tidak mematok harga tiket pesawat di batas atas saat musim mudik Lebaran tahun ini. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kembali mengingatkan maskapai agar tidak mematok harga tiket pesawatdi batas atas saat musim mudik Lebaran tahun ini.

Hal tersebut ia sampaikan saat rapat koordinasi kesiapan penyelenggaraan angkutan Lebaran 2023, Jumat (14/4). Menurut Budi, banyak masyarakat yang ingin pulang namun tentu dengan ongkos yang murah.

"Jangan dikenakan tarif batas atas, ini orang banyak yang ingin pulang. Jadi batas atas bukan hak, tapi korelasi kita pada masyarakat," ucap Budi.

Dengan begitu penumpukan penumpang pun bisa terhindarkan.

Imbauan Budi kepada maskapai ini bukan yang pertama. Beberapa waktu lalu, Budi menjelaskan selama musim mudik Lebaran tahun ini operator berupaya memperbanyak pesawat untuk mengangkut penumpang.

Ia pun mengingatkan saat pesanan meningkat operator tidak boleh sewenang-wenang menaikkan harga tiket.



"Kami sampaikan pada operator tidak menaikkan tarif sewenang-wenang. Kita tahu saudara kita perlu mudik atau berlibur. Operator supaya kooperatif jangan menaikkan satu tarif berlebihan," ujar Budi dalam konferensi pers.

Ia menyampaikan saat ini pemerintah memiliki batas atas dan bawah harga tiket pesawat. Hal itu diatur dalam Keputusan Menhub No 106 Tahun 2019 tentang Tarif Batas Atas Penumpang Pelayanan Kelas Ekonomi Angkutan Udara Niaga Berjadwal Dalam Negeri.

Menurut Budi, jika operator melampaui batas atas harga tiket, maka pihaknya akan menegur.

"Kami ada batas atas, apabila melampaui akan kami tegur dengan sanksi-sanksi yang tegas," katanya.

Lihat Juga :
Dingdong XXI PIM Tutup Mulai 2 Mei 2023

Berikut tarif batas atas dan bawah baru harga tiket pesawat jet untuk kelas full service, medium class, dan no frills (low cost carrier/LCC):

1. Jakarta-Yogyakarta (Adisutjipto)
tarif batas atas: Rp860 ribu
tarif batas bawah: Rp301 ribu

-Jakarta-Yogyakarta (YIA)
tarif batas atas: Rp848.000
tarif batas bawah: Rp297.000

2. Jakarta-Surabaya
tarif batas atas: Rp1.167.000
tarif batas bawah: Rp408.000

3. Jakarta-Lombok Praya
tarif batas atas: Rp1.396.000
tarif batas bawah: Rp489.000

4. Jakarta-Semarang
tarif batas atas: Rp796.000
tarif batas bawah: Rp279.000

5. Jakarta-Padang
tarif batas atas: Rp1.476.000
tarif batas bawah: Rp517.000

6. Jakarta-Medan
tarif batas atas: Rp1.799.000
tarif batas bawah: Rp630.000



7. Jakarta-Makassar
tarif batas atas: Rp1.830.000
tarif batas bawah: Rp641.000

10. Jakarta-Palembang
tarif batas atas: Rp844.000
tarif batas bawah: Rp295.000

11. Jakarta-Jayapura
tarif batas atas: Rp4.621.000
tarif batas bawah: Rp1.617.000

12. Jakarta-Kupang
tarif batas atas: Rp2.624.000
tarif batas bawah: Rp918.000

13. Ambon-Jakarta
tarif batas atas: Rp3.040.000
tarif batas bawah: Rp1.064.000

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Penumpang Bandara Juanda Diprediksi Naik 18 Persen saat Mudik Lebaran******

Jumlah penumpang di Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya diperkirakaan naik 18 persen pada masa mudik atau libur Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah.
Jumlah penumpang di Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya diperkirakaan naik 18 persen pada masa mudik atau libur Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah. (ANTARA FOTO/Umarul Faruq)
Surabaya, CNN Indonesia--

Jumlah penumpang di Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya diperkirakan naik 18 persen pada masa mudik atau libur LebaranIdulfitri 1444 Hijriah, dibandingkan tahun lalu.

General Manager Bandar Udara Internasional Juanda Sisyani Jaffar mengatakan prediksi kenaikan jumlah penumpang akan mulai terlihat sejak H-8 dan titik puncak arus mudik terjadi pada H-3.

"Menurut prediksi kami jumlah penumpang pada tahun ini bisa mencapai 772.145 atau naik 18 persen jika dibanding tahun sebelumnya yakni 656.817 dengan puncak pergerakan penumpang sejumlah 42 ribu orang pada H-3 Hari Raya Idulfitri," kata Sisyani, Kamis (13/4).

Ditambah lagi, saat ini mayoritas masyarakat telah menerima vaksin booster sehingga moda transportasi udara akan banyak diminati sebagai pilihan untuk perjalanan mudik.

Sisyani menambahkan pergerakan pesawat juga diprediksi meningkat sebanyak 16 persen dibanding periode libur lebaran pada tahun sebelumnya.

"Sementara untuk pergerakan pesawat, kami perkirakan akan ada 5.439 pergerakan atau meningkat 16 persen dibanding tahun lalu sebanyak 4.694 pergerakan pesawat, dengan jumlah tertinggi kami prediksi sekitar 294 pergerakan pesawat pada H-3," ujarnya.



Tak hanya itu, ada pula permintaan ekstra flight selama periode libur lebaran. Sisyani menyebut hingga saat ini ada empat maskapai yang mengajukan.

"Berdasarkan permohonan yang kami terima, Air Asia, Lion Air, Pelita Air, dan Super Air Jet sudah mengajukan. Semuanya penerbangan domestik untuk rute Bali, Balikpapan, Jakarta, dan Banjarmasin dengan total 210 flight datang dan berangkat pada periode Posko Lebaran," katanya.

Dengan adanya prediksi kenaikan jumlah penumpang maupun pesawat, manajemen Bandara Juanda juga melakukan kesiapan-kesiapan untuk kelancaran operasional selama arus mudik maupun arus balik libur lebaran.

Sisyani menjelaskan pihaknya akan membuka Posko Angkutan Udara Lebaran di lobby Terminal 1 (T1) dan Terminal 2 (T2) selama 19 hari atau sejak 14 April hingga 2 Mei 2023.



"Posko tersebut kami fungsikan guna membantu petugas bandara dalam memantau arus mudik dan balik pada momentum libur lebaran," ujar dia.

Pada pelaksanaannya, mereka juga berkoordinasi dengan Satgaspam Lanudal Juanda, Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah III, Perum LPPNPI, airlines, ground handling, Basarnas, BMKG dan CIQ.

"Tetap dilakukan koordinasi secara intensif untuk kelancaran operasional bandara yang mengutamakan aspek keselamatan dan keamanan penerbangan sesuai dengan program 3S +1C (Safety Security, Services dan Compliance)," jelasnya.

Selain itu, manajemen Bandara Juanda juga akan menyesuaikan jam operasional selama periode libur lebaran tahun ini.

"Kondisi eksisting saat ini operasional pelayanan adalah 16 jam dimulai pukul 05.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kami berencana akan menambah jam operasional pelayanan menjadi 24 jam untuk periode 18 hingga 30 April 2023," ucapnya.

Sisyani mengimbau kepada seluruh calon penumpang yang akan berangkat dari Bandar Udara Intenasional Juanda untuk datang 2-3 jam sebelum keberangkatan.

"Guna kenyamanan, kami imbau kepada para pengguna jasa yang akan berangkat melalui Bandara Juanda pada H-5 hingga H-1 libur lebaran untuk memastikan jam keberangkatan kepada maskapai dan sebaiknya tiba di bandara 2-3 jam sebelum waktu keberangkatan agar tidak tergesa-gesa," imbuhnya. 

[Gambas:Video CNN]



(frd/dzu)

Kemenhub Jual Sisa Jatah Mudik Motor Gratis, Tiket Diobral Rp10 Ribu******

Kemenhub menjual sisa kuota program mudik motor gratis untuk penumpang umum. Tiket penumpang dijual sangat murah mulai dari Rp10 ribu.
Kemenhub menjual sisa kuota program mudik motor gratis untuk penumpang umum. Tiket penumpang dijual sangat murah mulai dari Rp10 ribu. (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menjual sisa kuota program mudik motor gratisatau Angkutan Motor Gratis (MOTIS) buat penumpang umum. Tiket penumpang dijual mulai Rp10 ribu.

Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api Djarot Tri Wardhono menjelaskan besarnya antusiasme masyarakat yang masih mencari tiket kereta api untuk mudik mendorong DJKA untuk membuka kuota penumpang pada program MOTIS agar dapat diakses oleh lebih banyak masyarakat.

"Saat ini tiket penumpang untuk program MOTIS sudah dapat diakses oleh masyarakat pada aplikasi penjualan tiket kereta api yang disediakan oleh operator. Akan terus kami update secara berkala menyesuaikan ketersediaan tiket yang masih tersisa," tutur Djarot dalam keterangan resmi, Kamis (13/4).

Per 13 April 2023, kuota tiket penumpang yang sudah terpakai untuk program MOTIS mencapai 9.208 tiket dan kuota motor yang terpakai sudah mencapai 6.330.

"Supaya kuota tiket penumpang MOTIS dapat seluruhnya dimanfaatkan oleh penumpang, kami memutuskan untuk menyediakan tiket yang tersisa agar dapat dijual oleh operator kepada masyarakat," sebut Djarot.

Lihat Juga :
Viral AC Pesawat Mati, Batik Air Minta Maaf

Tiket penumpang khusus program MOTIS dijual mulai Rp10 ribu hingga Rp20 ribu. Tiket penumpang dijual sangat murah lantaran mendapat subsidi passenger service obligation (PSO) dari DJKA.

Agar dapat membeli tiket dengan harga murah tersebut, Djarot mengimbau agar masyarakat secara berkala mengecek aplikasi penjualan tiket yang disediakan oleh operator. Sebab, tiket untuk mudik dan balik baru akan tersedia di aplikasi pada tanggal yang sama dengan tanggal keberangkatan, mulai pukul 00.00 WIB.

Sementara untuk tiket contra flowakan tersedia di aplikasi pada H-1 dari tanggal keberangkatan mulai pukul 00.00 WIB.

Namun, Djarot menegaskan bahwa tiket penumpang MOTIS yang dibuka untuk umum terbatas kepada lintas-lintas yang masih tersedia.

"Semoga dengan dibukanya tiket penumpang MOTIS untuk umum, dapat mendorong masyarakat agar melakukan perjalanan mudik menggunakan kereta api dan mengurangi kemacetan di jalan raya," kata Djarot.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:hokislot4d

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
erek erek 36 2d
pengajuan pinjaman bri online
nomor maxwin
kilat365
pinjam uang terdekat
87 togel
kamustoto
cara kredit hp di tokopedia dengan kredivo
demo slot gacor maxwin
Daftar isi semua bab
Bab 1 permainan slot online yang mudah menang
Bab 2 hari kerja kredivo
Bab 3 asiabet118 slot
Bab 4 bankerqq
Bab 5 situs gacor malam ini 2022
Bab 6 cara pinjam uang di kur bri
Bab 7 oscurtoto
Bab 8 bioskop4d
Bab 9 paito 3 negara
Bab 10 dewataqq
Bab 11 situs slot deposit pulsa 5000 tanpa potongan
Bab 12 mpoxtra838
Bab 13 credinex legal atau ilegal
Bab 14 situs slot yang sering menang
Bab 15 kredivo denda keterlambatan
Bab 16 slot paling gacor gampang maxwin
Bab 17 ligaplay88 demo
Bab 18 daftar pinjol ilegal ojk 2022
Bab 19 kadal4d
Bab 20 pola mahjong ways 1 gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3109bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Ahli seni bela diri super

ihokibet
Presiden Jokowi menunjuk Menko Luhut sebagai Ketua Pengarah Satgas Peningkatan Tata Kelola Industri Kelapa Sawit dan Optimalisasi Penerimaan Negara.
Presiden Jokowi menunjuk Menko Luhut sebagai Ketua Pengarah Satgas Peningkatan Tata Kelola Industri Kelapa Sawit dan Optimalisasi Penerimaan Negara. OIC-ES2016/Akbar Nugroho
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua Pengarah Satuan Tugas (Satgas) Peningkatan Tata Kelola Industri Kelapa Sawitdan Optimalisasi Penerimaan Negara.

Penunjukan tertuang dalam Keputusan Presiden (Keppres) RI Nomor 9 Tahun 2023 tentang Satuan Tugas Peningkatan Tata Kelola Industri Kelapa Sawit dan Optimalisasi Penerimaan Negara. Keppres itu sekaligus menetapkan pembentukan Satgas

"Pembentukan Satuan Tugas bertujuan melakukan penanganan dan peningkatan tata kelola industri kelapa sawit serta penyelesaian dan pemulihan penerimaan negara dari pajak dan bukan pajak pada industri kelapa sawit," dikutip dari Pasal 3 Keppres itu.

Di susunan pengarah, Luhut ditunjuk menjadi ketua. Lalu Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD masing-masing ditunjuk sebagai wakil ketua I dan wakil ketua II.

Pengarah salah satunya bertugas memberi arahan kepada Pelaksana terkait kebijakan strategis dalam rangka percepatan penanganan dan peningkatan tata kelola industri kelapa sawit serta penyelesaian dan pemulihan penerimaan negara dari pajak dan bukan pajak pada industri kelapa sawit.

Lihat Juga :
DMO Sawit Naik 50 Persen, Luhut Sebut Hak Ekspor Produsen 'Dideposito'

Sementara di susunan pelaksana, Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara ditunjuk menjadi ketua. Lalu ada Wakil Menteri Agraria Ruang dan Tata Ruang/Wakil Kepala Pertanahan Nasional sebagai Wakil Ketua I dan Deputi Bidang Investigasi, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan sebagai Wakil Ketua II.

"Satuan Tugas melaporkan perkembangan pelaksanaan tugasnya kepada Presiden melalui Ketua Pengarah paling sedikit 1 kali setiap 6 bulan atau sewaktu-waktu jika diperlukan," dikutip dari Pasal 12 Keppres tersebut.

(yoa/gil)

[Gambas:Video CNN]

Hidup kembali dengan plug-in diaktifkan

wdhoki
Untuk kali pertama, eksportir baru di Sumatera Utara mengirimkan tepung larva.
Balai Besar Karantina Pertanian Belawan menfasilitasi ekspor tepung larva sebanyak 17,8 ton ke Amerika Serikat. (CNN Indonesia/Farida)
Medan, CNN Indonesia--

Balai Besar Karantina Pertanian Belawan memfasilitasi ekspor tepung larva sebanyak 17,8 ton ke Amerika Serikat. Larva lalat yang diolah menjadi tepung ini merupakan komoditas sub sektor peternakan asal Sumatera Utara (Sumut) yang baru pertama kalinya diekspor.

"Larva lalat ini diolah menjadi tepung ini digunakan sebagai food additifuntuk pakan hewan, seperti anjing, kucing, ikan, udang, ayam, burung dan unggas lainnya," kata Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Belawan, Lenny Hartati Harahap, Sabtu (15/4).

Menurut Lenny 17,8 ton tepung larva senilai Rp692,6 miliar ini milik PT. BI yang juga merupakan eksportir baru, sehingga menambah daftar pelaku usaha agribisnis baru di Sumut.

Dia menyebutkan tepung larva ini telah dikemas dalam karung goni ukuran 25kg/karung sesuai dengan permintaan negara tujuan. Tentunya sebelum diekspor, tepung larva ini harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

"Hal ini merupakan salah satu langkah keseriusan Karantina Pertanian Belawan dalam memfasilitasi komoditas ekspor maupun impor dan antar area," kata Lenny.

Secara terpisah, Kepala Baratan Bambang menyampaikan bahwa setiap komoditas yang dikirim dari pelabuhan dan udara, wajib diperiksa oleh Balai Besar Karantina Pertanian Belawan.

"Mulai dari hasil pertanian ataupun hewani. Pemeriksaan di laboratorium atau kasat mata," ujar Bambang. "

Agar dapat diterima dengan baik oleh negara pengimpor. Tepung larva yang diekspor ke Amerika ini, cukup unik karena memiliki banyak manfaat untuk pakan ternak."

(fnr/vws)

[Gambas:Video CNN]

Ksatria Penjaga Santo

rtp luck99
Jembatan Wampu di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara siap digunakan mulai Minggu (16/4) menjelang mudik Lebaran 2023.
Jembatan Wampu di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara siap digunakan mulai Minggu (16/4) menjelang mudik Lebaran 2023. Ilustrasi . (Antara Sumut/Imam Fauzi).
Medan, CNN Indonesia--

Jembatan Wampu di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara siap digunakan menjelang Idulfitri 2023. Jembatan Wampu merupakan penghubung Jalan Lintas Medan- Banda Aceh.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengecek langsung kondisi infrastruktur menjelang mudik lebaran di wilayah perbatasan Sumatera Utara. Menurut Panca, Jembatan Wampu bisa dilintasi mulai Minggu (16/4) mendatang.

"Dari hasil peninjau saya, Jembatan Wampu pada Minggu (16/4) mendatang sudah dapat dioperasionalkan dalam menghadapi arus mudik lebaran 2023. Jembatan merupakan akses jalur Medan-Banda Aceh dan sebaliknya," kata Panca, Kamis (13/4).

"Jembatan ini telah diselesaikan sebelum arus mudik lebaran 2023 sehingga dapat dipergunakan khalayak umum. Sebelum dibangun Jembatan Wampu ini menjadi titik kemacetan saat perayaan hari besar di Kabupaten Langkat perbatasan Aceh," jelasnya.

Dengan Jembatan Wampu dibangun, kondisi akses jalur lalu lintas yang sebelumnya sempit kini menjadi lebar sehingga dapat mengantisipasi terjadi kemacetan arus lalu lintas pada Idulfitri 2023.

"Saya telah mengundang Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Kementerian PUPR untuk membahas persiapan sarana infrastruktur menjelang lebaran Idulfitri 2023," urainya

Panca menambahkan Ditlantas Polda Sumut bersama Dishub dan Dinas PUPR akan turun memetakan kondisi jalan dan perlintasan. Apabila ada jalan yang rusak menjelang lebaran 2023 siap diperbaiki.

"Untuk akses Jalan Tol Dolok Merawan, Sinaksak (Siantar) serta Tol Indrapura (Langkat) diharapkan menjelang Idulfitri 2023 sudah bisa digunakan," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(fnr/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Budidaya Keabadian Staf

slot jarwo
Transmart Full Day Sale sangat ditunggu masyarakat yang mau memborong barang-barang elektronik, termasuk TV hingga air conditioner (AC).
Transmart Full Day Sale sangat ditunggu masyarakat yang mau memborong barang-barang elektronik, termasuk TV hingga air conditioner (AC). (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale sangat ditunggu masyarakat yang mau memborong barang-barang elektronik, termasuk TV hingga air conditioner (AC).

Christi, salah satu pelanggan Transmart, bahkan langsung memborong dua TV ukuran 60 inch dan 43 inch. Ia mengatakan sudah menanti Transmart Full Day Sale sejak lama.

"Sebenarnya karena kemarin waktu Midnight Sale kami gak sempat datang. Makanya pantengin saja terus, ternyata sale full hampir sehari. Kemarin kan malam, ini sekarang dari jam 10.00-24.00 diskonnya," katanya kepada CNNIndonesia.com di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (15/4).

"Tadi diskon dua unit TV saja sudah Rp6,1 juta. Kalau TV 43 inch potongannya Rp1,6 juta. Sudah ada diskon, dapat potongan lagi 20 persen. Jadi double-double diskonnya," tuturnya.

Selain Christi, ada juga Heri yang menemani istrinya belanja kebutuhan harian di Transmart Cempaka Putih. Senada, Heri mengatakan tak ingin ketinggalan diskon gede-gedean Transmart kali ini.

Heri mengaku sebelumnya tidak sempat memborong di Transmart Midnight Sale yang digelar beberapa hari lalu. Oleh karena itu, ia langsung datang hari ini demi merasakan diskon 20 persen berbagai item.

Lihat Juga :
Kemenhub Buka Posko Angkutan Lebaran Mulai Hari Ini

"Saya tahu tuh sebelumnya ada Midnight Sale, tapi sayang kita gak sempat ikutan, yang mulai jam 7 malam. Kita gak sempat ikutan. Itu saya dengar ramai banget ya," jelas Heri.

Heri mengaku memang rutin belanja di Transmart setiap pekan. Ia kerap menggunakan kartu kredit Bank Mega untuk membayar setiap transaksi.

Bahkan, ia hari ini sekalian 'balas dendam' karena tak bisa ikut Transmart Midnight Sale. Heri mengaku bakal memborong barang-barang di Transmart berkat program diskon 20 persen.

"Rencananya sekalian banyak, soalnya besok sudah mau Lebaran. Jadi sekalian banyak, gak bolak-balik mumpung ada diskon," tegas Heri.

Transmart Full Day Sale resmi dibuka hari ini di seluruh gerai di Indonesia, sejak pukul 10.00-24.00. Cara mendapatkan diskon 20 persen adalah membayar seluruh transaksi belanja dengan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Li Shifan

togel sgp togel sgp
Transmart akan menggelar pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale pada Sabtu (15/4) mulai pukul 10.00-24.00 WIB di seluruh gerai di Indonesia.
Transmart akan menggelar pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale pada Sabtu (15/4) mulai pukul 10.00-24.00 WIB di seluruh gerai di Indonesia. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart akan menggelar pesta diskon seharian untuk aneka produk bertajuk Full Day Sale pada Sabtu besok (15/4) mulai pukul 10.00-24.00 WIB di seluruh gerai di Indonesia.

Lewat Transmart Full Day Sale, berbagai produk kebutuhan rumah seperti bahan pangan pokok akan didiskon. Mulai dari daging ayam, daging sapi, sampai camilan untuk stok jelang Lebaran.

Lihat Juga :
Sukses Midnight Sale, Siap-siap Kejutan Diskon Transmart Jilid II

Nah,untuk kamu yang belum punya Allo Prime, tenang aja! Soalnya, kamu tinggal unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, buat akun dan upgrade jadi Allo Prime. Lalu, jangan lupa isi saldo alias top up untuk berbelanja di Transmart Full Day Sale.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah bisa di-applydi toko-toko Transmart melalui penawaran di boothkhusus.

Transmart Full Day SalePesta diskon seharian di Transmart Full Day Sale, Sabtu (15/4) pukul 10.00-24.00 WIB di gerai seluruh Indonesia. (Arsip Transmart)

Berikut syarat dan ketentuan lengkapnya.

  1. Diskon 20 persen hanya untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Syariah
  2. Diskon 20 persen hanya berlaku pada 15 April 2023 pukul 10.00-24.00 waktu setempat di seluruh toko Transmart
  3. Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 pcs per kategori (TV, AC, kulkas, mesin cuci) small appliance tidak ada pembatasan
  4. Khusus untuk kebutuhan sehari-hari, pembelian maksimal 12 pcs per produk per item
  5. Khusus untuk sirup, biskuit, dan mineral water maksimal 5 karton
  6. Khusus untuk pembelian ayam maksimal 2 ekor dan 2 kg untuk daging
  7. Khusus untuk sepeda listrik maksimal pembelian 4 unit
  8. Khusus untuk kosmetik dan fragrance berlaku diskon 10 persen regular dan tidak berlaku diskon di Body Shop dan Sport Station
  9. Diskon tidak berlaku untuk minyak goreng, susu bayi dan anak, mie instan, beras, terigu, telur, rokok, minuman beralkohol, parcel/hampers, gadget dan laptop, dan produk lainnya yang bertanda 'Tidak Berlaku Diskon'
  10. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS, dan Trans Hello
  11. Tidak dapat refunddan tidak berlaku untuk pembelian partai besar (pedagang)

Tunggu apalagi? Yuk siapkan diri untuk ikut Transmart Full Day Sale besok di toko-toko Transmart terdekat! Jangan sampai terlewat, ya!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Jangkar yang lucu

ninjaslot77
Masyarakat bisa memantau pergerakan lalu lintas di jalan tol saat mudik Lebaran melalui aplikasi Travoy yang diterbitkan Jasa Marga.
Masyarakat bisa memantau pergerakan lalu lintas di jalan tol saat mudik Lebaran melalui aplikasi Travoy yang diterbitkan Jasa Marga. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Masyarakat bisa memantau pergerakan lalu lintas di jalan tolsaat mudik Lebaranmelalui aplikasi Travoy yang diterbitkan Jasa Marga.

Aplikasi tersebut menayangkan kondisi di berbagai jalan tol seperti Tol Dalam Kota, Tol Jakarta-Tangerang, Tol Sedyatmo, dan Tol JORR W2.

Kemudian, Tol Jakarta-Bogor-Ciawi, Tol JORR W2S, Tol Jakarta-Cikampek, Tol JORR E, TOL JORR 2, Tol Bogor Ring Road.

Tol Surabaya-Gempol, Tol Gempol Pasuruan, Tol Pandaan-Malang, Tol Bali, Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa, dan Tol Manado-Belitung.

Aplikasi Travoy juga menampilkan informasi seputar kejadian di lalu lintas, tarif tol, hingga lokasi rest area.

Ada juga fitur Event Lalu Lintas dengan Push Notification yang yang akan mempermudah pengguna jalan mendapatkan informasi terkini mengenai lalu lintas Jalan Tol Jasa Marga Group secara otomatis tanpa harus membuka aplikasi Travoy terlebih dahulu.

Lihat Juga :
Pengusaha Ancam Mogok Jualan Migor Pemerintah Tak Bayar Utang Rp344 M

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana menjelaskan fitur push notification akan memberikan informasi jalan tol terdekat dengan lokasi pengguna.

"Kami yakin fitur baru dengan Push Notification ini akan bermanfaat bagi pengguna jalan dalam meningkatkan kenyamanan dan keamanan perjalanan mereka. Tanpa harus melakukan pencarian manual, pengguna jalan akan selalu terupdate dengan informasi lalu lintas terkini mulai dari keadaan jalan, jam sibuk dan lainnya yang bisa mempengaruhi perjalanan mereka," kata Lisye dalam keterangan resmi beberapa waktu lalu.

Tahun ini, jumlah pemudik memang diprediksi meningkat cukup tajam menjadi 123 juta orang.



Kementerian Perhubungan memandang peningkatan ini wajar karena memang selama dua tahun terakhir mudik masih dibatasi dengan pemberlakukan PPKM.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengimbau masyarakat untuk mudik Lebaran lebih cepat tanpa harus menunggu sampai cuti bersama.

Ia menganjurkan masyarakat mudik mulai Kamis (13/4) sampai Selasa (18/4) mendatang. Pasalnya, kalau mudik dilakukan setelah itu, terutama 19-20 April, ia memprediksi lalu lintas akan padat.

"Kami anjurkan pemudik mulai besok, mudiklah lebih awal, jangan 19-20 April. Itu padat sekali. Ini mumpung belum 13 (April) lakukan itu mulai besok," ujar Budi di acara pelepasan Mudik Tim CNNIndonesia di Gedung Transmedia, Rabu (12/4).

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)