petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek12

cara meminjam di kredivo 644Jutaan kata 379002Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek12》

Kripto Kebakaran, Dogecoin Paling Loyo******

Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.
Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin. Ilustrasi . (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, Kamis (15/12), harga dogecoin turun 4,13 persen dalam 24 jam terakhir ke US4 Kursi Pimpinan Tinggi Madya Otorita IKN Kosong, Mau Ngelamar?******

Empat jabatan pimpinan tinggi (JPT) madya Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara masih kosong. Saat ini, tim transisi melakukan perekrutan.
Empat jabatan pimpinan tinggi (JPT) madya Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara masih kosong. Saat ini, tim transisi melakukan perekrutan. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga).
Jakarta, CNN Indonesia--

Koordinator Tim Informasi dan Komunikasi Tim Transisi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara Sidik Pramono menyebut masih ada 4 jabatan pimpinan tinggi(JPT) madya yang masih kosong.

Saat ini, pihaknya membuka lowongan dan melakukan perekrutan untuk mengisi posisi tersebut. "Presiden telah membentuk Panitia Seleksi JPT madya di lingkungan otorita IKN untuk mengisi 4 posisi itu," ujarnya dilansir Antara di Samarinda, Sabtu (3/12).

Pembentukan panitia seleksi ini berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 140/TPA, tanggal 30 November 2022 tentang Pembentukan Pantia Seleksi JPT Madya di Lingkungan Otorita IKN.

Sedangkan empat posisi lowong yang dilakukan perekrutan itu adalah Deputi Bidang Perencanaan dan Pertanahan, Deputi Bidang Sosial, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat, Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi, serta Deputi Bidang Sarana dan Prasarana.

Untuk panitia seleksi, kata Sidik, terdiri atas Ketua yang dijabat oleh Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, Sekretaris dijabat oleh Achmad Jaka Santos Adiwijaya, dan sejumlah anggota panitia.

Berdasarkan Peraturan Kepala Otorita IKN Nomor 1 Tahun 2022 tentang Organisasi dan Tata Kerja Otorita IKN, susunan organisasi di bawah kepala dan wakil kepala Otorita IKN akan diisi oleh sejumlah JPT madya di lingkungan Otorita IKN.

Lihat Juga :
Bahlil soal Investor Diberi Hak Lahan di IKN 180 Tahun: Bukan Ngemis

JPT madya di bawah IKN itu adalah sekretariat, deputi bidang perencanaan dan pertanahan, deputi bidang pengendalian pembangunan, deputi bidang sosial, budaya, dan pemberdayaan masyarakat.

Kemudian, deputi bidang transformasi hijau dan digital, deputi bidang lingkungan hidup dan sumber daya alam, deputi bidang pendanaan dan investasi, deputi bidang sarana dan prasarana, serta unit kerja hukum dan kepatuhan.

Sebelumnya, pada 13 Oktober 2022, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono melantik lima JPT Madya Otorita IKN, yakni sekretaris, deputi bidang pengendalian pembangunan, deputi bidang transformasi hijau dan digital, deputi lingkungan hidup dan sumber daya alam, serta kepala unit hukum dan kepatuhan Otorita IKN.

"Pengisian jabatan dilakukan segera karena UU IKN mengharuskan Otorita IKN beroperasi paling lambat akhir tahun 2022. Pada 10 November lalu, Otorita IKN juga telah membuka seleksi terbuka untuk mengisi 27 posisi jabatan kepala biro atau direktur di lingkungan Otorita IKN," tandas Sidik.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir),08. Dalam sepekan, koin berlambang anjing shiba inu ini turun 9,41 persen.

Pelemahan juga dialami BNB sebesar 3,49 persen ke US5,91 per koin. Aset kripto ini merosot 6,45 persen dalam sepekan.

Bitcoin juga merosot 0,31 persen ke US.750 per koin. Namun, aset kripto dengan kapitalisasi terbesar ini mampu menguat 5,37 persen dalam sepekan.

Selanjutnya, harga Ethereum turun 2,11 persen ke US.293,79 per koin. Dalam sepekan, ethereum menguat 4,88 persen.

Pelemahan juga terjadi pada XRP sebesar 2,35 persen ke USKementerian PUPR Selesaikan 16 Rusun Hunian Pekerja Kontruksi di IKN******

Kementerian PUPR menyelesaikan 16 rusun untuk hunian pekerja konstruksi di IKN Nusantara.
Kementerian PUPR menyelesaikan 16 rusun untuk hunian pekerja konstruksi di IKN Nusantara. (youtube/Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian PUPR menyelesaikan 16 rumah susun (rusun) untuk hunian pekerja konstruksi di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Target, bakal ada 22 rusun pekerja konstruksi di ibu kota baruitu.

Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Iwan Suprijanto mengatakan 16 rusun yang sudah terbangun dalam proses penyelesaian kelistrikan, pemasangan dinding, dan toilet bagi pekerja.

"Pembangunan rusun untuk hunian pekerja konstruksi di IKN terus berjalan sesuai rencana yang telah ditetapkan. Kami akan berupaya agar proses pembangunannya bisa segera diselesaikan secepatnya. Saat ini progresnya sudah mencapai 71,06 persen," katanya, Minggu (18/12), dikutip dari Antara.

Proses pengerjaan dilaksanakan oleh PT Wijaya Karya Gedung dan PT Adhi Karya (Persero) Tbk. Kerja sama operasi (KSO) ini bernilai Rp567 miliar.

Kompleks rusun hunian pekerja konstruksi IKN juga akan dilengkapi dengan fasilitas sosial dan umum, seperti masjid,mess hall, klinik, dan kantor perwakilan pengelola.

"Setiap rusun akan memiliki kamar tipe barak untuk pekerja, dilengkapi tempat tidur dan kamar mandi, sehingga para pekerja bisa tinggal dengan nyaman dan fokus dalam bekerja membangun infrastruktur di IKN Nusantara," jelas Iwan.

Lihat Juga :
Harga Minyak Terjun Bebas ke US per Barel Imbas Suku Bunga Naik

Dalam proses konstruksi, Kementerian PUPR mengklaim menerapkan tiga kriteria pelaksanaan pembangunan dengan prinsip Environmental, Social, and Governance(ESG).

Pertama, dengan menerapkan lean constructiondan green construction. Kedua, memberikan fasilitas lebih layak bagi para pekerja konstruksi yang membangun IKN.

Ketiga, membangun tata kelola konstruksi yang lebih rapi, sehat, efisiensi, dan efektif.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)

[Gambas:Video CNN]
,38 dan polygon 3,05 persen ke USJokowi Ajak Usaha 'Wong Cilik' Manfaatkan KUR Klaster******
Presiden Jokowi mengajak pelaku usaha 'wong cilik' di seluruh sektor untuk memanfaatkan KUR klaster.
Presiden Jokowi mengajak pelaku usaha 'wong cilik' di seluruh sektor untuk memanfaatkan KUR klaster. (Biro Pers Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak pelaku usaha 'wong cilik' di seluruh sektor untuk memanfaatkan kredit usaha rakyat (KUR) Klaster, mulai dari perkebunan, peternakan, serta UMKM.

Hal itu disampaikan Jokowi dalam acara Penyerahan KUR Klaster di Istana Negara, Senin (19/12). Dalam acara tersebut, hadir juga Menteri Koperasi dan UKM (Menkop UKM) Teten Masduki.

"KUR Klaster ini dapat dilaksanakan di semua sektor, baik perkebunan rakyat, peternakan, perikanan, industri UMKM, dan usaha-usaha lain yang memiliki peluang pasar yang besar atau produk-produk unggulan di dalam negeri agar daya saing semuanya meningkat dan bisa masuk ke pasar global," jelas Jokowi.

Berdasarkan data pemerintah, ada 14.888 klaster yang telah mengakses KUR Klaster dengan jumlah usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) mencapai 1,3 juta unit.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menyampaikan bahwa realisasi penyaluran KUR Klaster per 15 Desember 2022 sebesar Rp4,8 triliun setara 96,7 persen dari ekspektasi kredit Rp4,9 triliun. Program ini diterima sekitar 1,39 juta debitur.

Di lain sisi, pemerintah menetapkan kenaikan target penyaluran KUR dari Rp373 triliun pada 2022 menjadi Rp460 triliun pqeq tahun depan.

Lihat Juga :
GBK Aset Termahal di Indonesia, Bernilai Rp348 T

Sementara itu, porsi kredit perbankan pada 2024 diharapkan mencapai 30 persen atau sekitar Rp1.800 triliun dibandingkan posisi saat ini yang baru mencapai 20 persen atau sekitar Rp1.200 triliun.

"Untuk itu, upaya percepatan dan penyaluran KUR Klaster sangat penting dijalankan sebagai upaya untuk meningkatkan akses penyaluran kredit bagi pelaku ekonomi kerakyatan," ujarnya.

Teten merinci di hadapan Jokowi mengenai beberapa keuntungan KUR Klaster. Pertama, memberikan peluang pembiayaan kepada kelompok usaha dengan plafon hingga Rp500 juta per pelaku usaha.

Kedua, KUR Klaster juga diberikan kepada UMKM secara berkelompok yang terintegrasi dari hulu ke hilir dan terhubung dengan offtaker, sehingga mengurangi potensi kredit macet dan bisa memudahkan perbankan untuk melakukan proses monitoring.

Ketiga, KUR Klaster memperkuat kemitraan UMKM dengan usaha besar. Keempatatau yang terakhir, UMKM menjadi bagian dari rantai pasok industri, sehingga bisa meningkatkan kemampuan manajemen usaha untuk meningkatkan kualitas produksi.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)

[Gambas:Video CNN]
,89 persen.

Sementara itu, koin stabil seperti Binance USD dan USDT masing-masing menguat 0,037 persen dan 0,01 persen ke US.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US2,58 miliar secara global. Angka itu turun 1,04 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Luhut Sebut E******

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan menyebut proyek e-Katalog sebagai salah satu sarang korupsi.
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan menyebut proyek e-Katalog sebagai salah satu sarang korupsi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan menyebut proyek e-Katalogsebagai salah satu sarang korupsi.

"Jadi kita enggak usah cari yang mana macam korupsi, itu salah satu tempat korupsi, sarangnya," tegas Luhut di acara Peluncuran Aksi Pencegahan Korupsi 2023-2024, Jakarta, Selasa (20/12).

Menurut Luhut, perputaran yang di sana sangatlah besar mencapai Rp1,6 triliun.

Menurutnya, perlu ada perbaikan dalam proyek e-Katalog agar keuangan segera membaik.

"Jadi bapak ibu sekalian, dampaknya itu super besar. Jadi kalau negara ini mau maju, itu aja kita beresin" tegas Luhut.

Selain itu, penerapan digitalisasi di Indonesia yang optimal juga bisa meminimalisir korupsi. Sehingga KPK tidak perlu lagi melakukan operasi tangkap tangan (OTT).

Lihat Juga :
KCIC Dalami Kronologi Kecelakaan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Luhut menuturkan tidak akan ada yang bisa melakukan kecurangan dalam sistem yang dilakukan secara digital.

Salah satu yang dibanggakan oleh Luhut adalah integrasi sebanyak 14 pelabuhan yang kini sudah menerapkan sistem digital.

"Sekarang 14 pelabuhan di tanah air itu sudah terintegrasi dengan digital," tutur Luhut.

[Gambas:Video CNN]



(mnf/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Jasa Marga Catat 80.311 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Saat Natal******

Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional mencatat ada 80.311 kendaraan yang meninggalkan Jakarta melalui Bandara Soekarno-Hatta pada Hari Natal 2022.
Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional mencatat ada 80.311 kendaraan yang meninggalkan Jakarta melalui Bandara Soekarno-Hatta pada Hari Natal 2022. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional mencatat sebanyak 80.311 kendaraan yang meninggalkan Jakarta melalui Bandara Soekarno-Hatta pada Hari Natal 2022. Jumlah ini meningkat 7,02 persen dibandingkan volume lalu lintastransaksi normal, yaitu 75.044 kendaraan.

Marketing and Communication Department HeadJasamarga Metropolitan Tollroad Irra Susiyanti mengatakan lalu lintas tersebut terdistribusi melalui dua gerbang tol (GT). Pertama, melalui GT Cengkareng, Jalan Tol Profesor Doktor Insinyur Sedyatmo.

"Peningkatan volume lalu lintas transaksi di GT Cengkareng sebanyak 7,03 persen atau terealisasi 65.028 kendaraan dibanding dari lalu lintas normal sebanyak 60.759 kendaraan," kata Irra dalam keterangan tertulis, Selasa (27/12).

Sementara itu, lalu lintas di Jawa Barat tercatat ada peningkatan pergerakan di GT Cileunyi Jalan Tol Padaleunyi. Pada GT ini, ada 25.830 kendaraan keluar dari Bandung menuju wilayah Rancaekek, Garut dan sekitarnya. Volume lalu lintas transaksi di GT tersebut meningkat 8,16 persen dari lalu lintas normal, yaitu sebanyak 23.880 kendaraan.

Lalu, volume lalu lintas transaksi dari arah sebaliknya atau yang menuju arah Bandung melalui GT Cileunyi tercatat 33.464 kendaraan atau meningkat 14,05 persen dibanding lalu lintas normal sebanyak 29.340 kendaraan.

[Gambas:Video CNN]

Adapun kendaraan yang melalui GT Pasteur Jalan Tol Padaleunyi terpantau sebanyak 32.827 kendaraan atau turun 2,49 persen dari lalu lintas normal menuju arah Bandung. Sedangkan, kendaraan yang meninggalkan kota Bandung melalui GT ini tercatat 33.357 kendaraan atau meningkat 0,01 persen dibanding lalu lintas normal sebanyak 33.266 kendaraan.

"Jasa Marga mengimbau kepada masyarakat agar mempersiapkan diri sebelum melakukan perjalanan dengan memastikan kondisi kendaraan siap jalan, kondisi pengemudi yang prima, memperhatikan kecukupan BBM dan saldo e-tolluntuk kenyamanan perjalanan," pungkas Irra.

[Gambas:Video CNN]

(lyd/pta)




bab terbaru:hoki55

Perbarui waktu:2024-07-09

Daftar bab terbaru
v77bet
daftar ojk legal
slot gacor terbaik 2022
jam gacor semua situs slot
pepe4d
srikandiqq
cara kredit hp di jd id dengan akulaku
slot jp gacor
sosial4d
Daftar isi semua bab
Bab 1 online 138 slot
Bab 2 situs slot gacor dan terpercaya
Bab 3 pinjam di bank mandiri
Bab 4 erek erek 2d 93
Bab 5 1121slot
Bab 6 situs gacor banget
Bab 7 rans303
Bab 8 tafsir mimpi 76
Bab 9 jam gacor grab
Bab 10 slot gila maxwin
Bab 11 amdbet
Bab 12 pinjaman dana rupiah
Bab 13 trik slot gacor hari ini modal receh
Bab 14 cara dapat uang di usia muda
Bab 15 cara dapat uang gratis dari dana
Bab 16 mini slot 88
Bab 17 bandar slot bonus new member 100
Bab 18 sakaw39
Bab 19 slot bonus new member 100 di awal
Bab 20 situs judi slot resmi dan terpercaya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7162bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

kontrak terbatas

situs slot maxwin
LRT Jakarta akan beroperasi hingga pukul 02.00 WIB khusus malam tahun baru.
LRT Jakarta akan beroperasi hingga pukul 02.00 WIB khusus malam tahum baru. (Grandyos Zafna).
Jakarta, CNN Indonesia--

Moda transportasi light rail transit(LRT) Jakarta akan beroperasi lebih panjang dari biasanya pada malam tahun baru2023, hingga pukul 02.00 WIB dini hari.

Head of Corporate Secretary Division PT LRT Jakarta Sheila Indira Maharshi mengatakan penambahan jam pelayanan tersebut berdasarkan pada Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Nomor e-2229/PH.10.00.

"Jam operasional pada hari Sabtu, 31 Desember 2022 mulai pukul 05.30 WIB hingga Minggu, 1 Januari 2023 pukul 02.00 WIB." kata Sheila dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/12).

Penambahan jam operasional berlaku pada seluruh rute yang dilalui LRT Jakarta, mulai Stasiun Pegangsaan Dua - Kelapa Gading hingga Stasiun Velodrome - Rawamangun, dengan total 42 perencanaan perjalanan.

"Selang waktu antar kereta (headway) tiap 10 menit," ucapnya.

Adapun kapasitas daya angkut penumpang mencapai 270 penumpang untuk satu rangkaian kereta.

Menurutnya, kereta akan kembali mulai beroperasi sesuai jadwal reguler pada pukul 05.30 WIB pada hari berikutnya.

"Hal ini memberikan kemudahan mobilisasi warga Jakarta yang ingin merayakan momen pergantian malam tahun baru 2023," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(yla/pta)

Kelahiran kembali dan bersinar di Hong Kong

situs gacor99
Mayoritas harga kripto menanjak dengan penguatan bitcoin terpantau menyentuh ke level US.228 per keping.
Mayoritas harga kripto menanjak dengan penguatan bitcoin terpantau menyentuh ke level US.228 per keping. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto melambung pada Jumat (8/12) pagi. Bahkan, bitcoin mampu kembali menyentuh level US.228 per keping setelah cukup lama bertahan di level U ribuan.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin meningkat 2,19 persen dalam 24 jam terakhir atau 1,80 persen dalam sepekan belakangan.

Mengikuti bitcoin, ethereum juga melesat 3,80 persen ke level US.281 per keping. Diikuti oleh BNB yang naik 1,91 persen menjadi US9,64 per keping.

Senasib, cardano dan polygon juga mencatat kenaikan masing-masing 1,52 persen dan 3,27 persen. Cardano saat ini dihargai USCadangan Emas China Mengilap, Tembus 1.980 Ton Senilai Rp1.713 T******

Bank sentral China menambah 32 ton emas ke dalam cadangannya. Saat ini, cadangan emas China menjadi sebanyak 1.980 ton senilai US2 miliar.
Bank sentral China menambah 32 ton emas ke dalam cadangannya. Saat ini, cadangan emas China menjadi sebanyak 1.980 ton senilai US2 miliar. (Stevebidmead/Pixabay).
Jakarta, CNN Indonesia--

People's Bank of China atau bank sentral Chinamengaku menambah 32 ton emassenilai US,8 miliar ke dalam cadangannya. Penambahan ini membuat cadangan emas-nya meningkat, pertama kali sejak September 2019.

Dilaporkan, cadangan emas China saat ini mencapai 1.980 ton atau bernilai US2 miliar setara Rp1.713 triliun (kurs Rp15.300 per dolar AS).

China tercatat memiliki cadangan emas terbesar keenam di dunia, setelah Rusia, Jerman, maupun Amerika Serikat yang mencapai 8.133,5 ton.

Dewan Emas Dunia (WGC) menuturkan bahwa bank sentral secara global membeli 399 ton emas pada kuartal ketiga tahun ini. Sejauh ini, angka tersebut tercatat yang paling besar dalam periode tiga bulan.

Sebagian ebsar emas itu dibeli oleh bank-bank sentral yang tidak melaporkan pembelian secara terbuka, memicu spekulasi bahwa negara-negara, seperti China dan Rusia, mungkin melakukan penimbunan.

Lihat Juga :
ANALISISTak Bijak Teriaki Pemda soal Duit Numpuk di Bank, Pencairan Pun Rumit

Apalagi, permintaan emas yang lebih tinggi dari bank-bank sentral akan mendukung kenaikan harga emas yang saat ini diperdagangkan di kisaran US.775 per ounce.

Harga emas jatuh beberapa bulan terakhir karena kenaikan suku bunga bank sentral dan imbal hasil obligasi AS. Sehingga, logam mulia kuning tersebut menjadi kurang menarik bagi investor keuangan di Eropa dan AS.

Peningkatan cadangan emas China yang dilaporkan adalah bagian dari data yang dirilis oleh bank sentral China yang menunjukkan cadangan devisa naik lebih dari yang diperkirakan pada November.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir),3145 per keping, sedangkan polygon US<句子>,9246 per keping.

Adapun, dua kripto di 10 papan utama dengan kapitalisasi pasar terbesar, yakni USD coin dan binance coin, meringkuk di zona merah.

Lihat Juga :
Respons Kemenhub soal KCIC Minta Konsesi Kereta Cepat 80 Tahun

USD coin dan binance coin kompak turun tipis 0,02 persen menjadi ke level US<句子>,9999 per keping dan US per keping.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia.

Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

[Gambas:Video CNN]



(bir/agt)

Berubah menjadi pahlawan Sanwu

erek erek buang air besar 3d

Pergi ke dunia lain dengan seni bela diri

daftar situs slot gacor terbaru

Agung Kuno

kredit hp di

Keturunan langsung dari masa sulit

100 slot gacor