petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

aku4d

pagcor situs slot 585Jutaan kata 787855Orang-orang telah membaca serialisasi

《aku4d》

10 Kripto Kompak Rebound, Bitcoin Terbang Lagi ke US Ribu******

Kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (8/2). Bitcoin kembali tembus level US ribu.
Kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (8/2). Bitcoin kembali tembus level US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga 10 koinkripto dengan kapitalisasi pasarterbesar kompak menguat padaperdaganganRabu (8/2), bangkit dari pelemahan di perdagangan kemarin.

Bitcoin kembali menembus level US ribu. Kebangkitan Si Raja Koin diikuti kripto lainnya.

Mengutipcoinmarketcap, Bitcoin menanjak 2 persen ke harga US.289, padahal Selasa kemarin sempat merosot ke US ribu per keping.

BNB terbang ke US2 per koin imbas penguatan 2,1 persen pada perdagangan 24 jam, dan naik 6,3 persen dalam sepekan.

XRP ikut naik 2 persen ke USPemprov DKI Siapkan Duit Rp900 M Untuk Bangun LRT Velodrome******

Pemprov DKI Jakarta menyiapkan dana Rp900 miliar untuk pembangunan tahap awal LRT dari Stasiun Velodrome ke Stasiun Manggarai.
Pemprov DKI Jakarta menyiapkan dana Rp900 miliar untuk pembangunan tahap awal LRT dari Stasiun Velodrom ke Stasiun Manggarai. (Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah menyiapkan anggaranRp900 miliar untuk pembangunan tahap awalLRT dari Stasiun Velodrome di Rawamangun ke Stasiun Manggarai.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo usai rapat dengan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Balai Kota Jakarta, Selasa (7/2).

"Untuk anggaran tahun ini Pemprov DKI sudah menyiapkan kurang lebih Rp900 miliar untuk tahap awal dan diharapkan pada 2024 akhir untuk LRT Jakarta dari Velodrom ke Manggarai sudah dioperasionalkan," ucap Syafrin.

Budi Karya mengatakan Manggarai memang diproyeksikan sebagai stasiun sentral perkeretaapian di Jakarta, yang memenuhi kebutuhan transportasi umum berbasis rel jarak dekat maupun jarak jauh.

Di tengah proyeksi itu, Heru sempat mengusulkan penyambungan LRT DKI dari Stasiun Velodrome di Rawamangun ke Stasiun Manggarai, menambah rute lama yang menuju Stasiun Halim.

"Tadi diusulkan Pak Gubernur ke Manggarai, saya setuju sekali. Kenapa? Manggarai menjadicentral station, (kereta api) jarak jauh dan dekat semua di Manggarai termasuk (kereta) bandara," kata Budi.

"Jadi kalau ada lalu lintas tambahan dari Velodrom menuju Manggarai, jumlah penumpang yang akan ke luar kota maupun ke bandara itu naik. Sebaliknya mereka dari bandara ke Manggarai bisa forwardingdenganhead wayyang relatif singkat," tambahnya.

Menurut Budi, penyambungan rute Velodrome-Manggarai untuk LRT DKI akan dilakukan sebelum pembangunan fase ketiga yang meliputi Stasiun Dukuh Atas.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta),40 per koin. Cardano pun perkasa di harga USDMO Sawit Naik 50 Persen, Luhut Sebut Hak Ekspor Produsen 'Dideposito'******
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengatakan DMO untuk kelapa sawit ditingkatkan 50 persen. Sementara itu, hak ekspor bakal dideposito.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengatakan DMO untuk kelapa sawit ditingkatkan 50 persen. Sementara itu, hak ekspor bakal dideposito. (REUTERS/STAFF).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves)Luhut Binsar Panjaitan mengatakan domestic market obligation/DMO untuk kelapa sawitditingkatkan 50 persen. Sementara itu, hak ekspor bakal dideposito.

Luhut mengatakan peningkatan DMO sebesar 50 persen dari 300 ribu ton ke 450 ribu ton demi menyambut Idul Fitri 2023 mendatang. Hal ini dilakukan untuk menjaga agar pasokan dalam negeri dan harganya tetap stabil.

"Pemerintah juga memutuskan untuk mendepositokan sebagian hak ekspor yang dimiliki eksportir saat ini. Jadi eksportir tetap dapat menggunakan hak ekspor tersebut nanti setelah situasi kembali mereda," kata Luhut usai rakor, dikutip dari Instagram resminya, Senin (6/2).

Selain itu, pemerintah akan melakukan pengawasan ketat berbasiskan data sistem informasi minyak goreng curah (simirah) dan menindak berbagai pelanggaran yang ditemukan di lapangan.

Di lain sisi, Kementerian Perdagangan juga akan membuka kembali hotline pengaduan masyarakat tentang berbagai pelanggaran yang terjadi terkait ketersediaan minyak goreng di pasaran. Hal ini dilakukan demi menindaklanjuti aduan masyarakat secara langsung.

Lihat Juga :
Gibran Buka Kemungkinan Revisi Kenaikan PBB Kota Solo

"Semoga upaya ini bisa membantu menstabilkan harga minyak goreng pada posisi semula sehingga masyarakat bisa mendapatkan minyak goreng dengan mudah dan terjangkau harganya," kata Luhut.

Dikonfirmasi terpisah, Plt Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Kasan menegaskan sejak 1 Februari pasokan DMO untuk Minyakita dinaikkan 50 persen menjadi 450 ribu ton per bulan sampai April 2023.

"Mudah-mudahan ke depan sudah ada lonjakan (pasokan Minyakita) yang signifikan, seperti yang disampaikan Pak Menteri Perdagangan (Zulkifli Hasan). Saya tidak bisa pastikan waktunya," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),39 per keping setelah menguat 3,5 persen.

Dogecoin melompat 2,5 persen ke harga USKeppres Ibu Kota RI Pindah dari Jakarta ke IKN Nusantara Terbit 2024******

Kepala Otorita IKN Bambang Susantono mengungkapkan Jokowi akan menerbitkan keppres perpindahan ibu kota negara ke IKN Nusantara pada 2024 mendatang.
Kepala Otorita IKN Bambang Susantono mengungkapkan Jokowi akan menerbitkan keppres perpindahan ibu kota negara ke IKN Nusantara pada 2024 mendatang. (CNN Indonesia/Wella Andany).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Bambang Susantono mengungkapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengeluarkan keputusan presiden (keppres) perpindahan ibu kota negara ke IKN Nusantara di Kalimantan Timur pada 2024 mendatang.

Hal tersebut ia sampaikan saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi XI DPR RI, Selasa (6/2). Bambang mengatakan sampai Keppres dikeluarkan pihaknya akan terus menyiapkan IKN agar bisa layak huni pada tahun tersebut.

Adapun tugas Badan Otorita IKN mencakup persiapan, pembangunan, pemindahan, dan penyelenggaraan pemerintahan.

Ia menyebut sejak saat ini pihaknya akan secara bertahap menyiapkan pemindahan termasuk untuk layanan publik.

Merujuk pasal 39 ayat (1) Undang-Undang Ibu Kota Negara (UU IKN), status ibu kota negara masih dipegang DKI Jakarta hingga presiden mengeluarkan Keppres pemindahan secara resmi.

"Kedudukan, fungsi dan peran Ibu Kota Negara tetap berada di Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta sampai dengan tanggal ditetapkannya pemindahan Ibu Kota Negara dari Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta ke IKN Nusantara dengan Keputusan Presiden," bunyi pasal 39 ayat (1) UU IKN, dikutip dari salinan resmi yang telah dikonfirmasi Panitia Khusus IKN.

[Gambas:Video CNN]

Terkait pemindahan ibu kota ke IKN pada 2024, Jokowi pun optimistis upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia bisa digelar di sana pada tahun tersebut.

Jokowi mengatakan progres pembangunan IKN Nusantara telah berjalan baik. Ia meyakini pembangunan akan sesuai jadwal jika pembangunan terus berjalan baik.

"Ya kalau kerjanya seperti ini, saya kira insya Allah bisa (HUT RI 2024 di IKN), harus optimistis," kata Jokowi melalui keterangan tertulis beberapa waktu lalu.



(mrh/agt).09 per koin. Polygon turut menguat 4,7 persen ke US,27 per koin.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga 1 dolar AS. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

CT Turun Tangan Pimpin Transformasi Transmart, Langsung Bukukan Untung******

Chairman CT Corp memimpin langsung transformasi dan langkah-langkah inovasi Transmart dalam menghadapi 2023.
Chairman CT Corp memimpin langsung transformasi dan langkah-langkah inovasi Transmart, jaringan hipermarket dan pusat perbelanjaan di bawah naungan PT Trans Retail Indonesia. (Detikcom/Rafida Fauzia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Chairman CT Corp Chairul Tanjung memimpin langsung transformasi dan langkah-langkah inovasi Transmart, jaringan hipermarket dan pusat perbelanjaan di bawah naungan PT Trans Retail Indonesia, dalam menghadapi 2023.

"Bapak Chairul Tanjung terjun langsung mentransformasi Transmart dan memastikan Transmart jadi retail bigmartnomor satu di Indonesia," ujar Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid.

Satria menyatakan, seperti halnya sektor industri lain, Transmart juga berjuang keras melewati masa pandemi. Salah satunya yang berujung penutupan belasan gerai Transmart, dari total 120 gerai yang dimiliki. Namun, gerai-gerai yang ditutup adalah gerai lama atau tua yang memang sudah tidak menarik secara penampilan dan tren, juga yang berlokasi di beberapa pusat perbelanjaan yang memang sudah sepi pengunjung.

"Lini bisnis FMCG naik seiring lengkapnya produk di Transmart dan harga yang kompetitif. Departemen store pun naik seiring semakin banyaknya multi brand yang masuk ke Transmart," ujar Satria.

Chairul Tanjung, menurut Satria, juga langsung turun ke lapangan untuk berbicara dengan konsumen hingga supplier, untuk memastikan transformasi berjalan lancar.

"Hampir semua toko di seluruh Indonesia sudah didatangi," kata Satria.

Sejumlah inovasi yang telah dilakukan Transmart di antaranya adalah mengajak pengunjung untuk merasakan sensasi sebuah tempat yang dipenuhi seputar tren kekinian, di antaranya Korean Food, gelaran energi ramah lingkungan, event-event menarik, hingga tren digital e-commerce.

Selain itu, Transmart juga melakukan inovasi melalui Allo Fresh, sebuah platform Online Commerce Groceries. Allo Fresh menjadi kolaborasi bersama Bukalapak, sebagai partner dalam memberikan layanan kepada semua konsumen Transmart di Indonesia.

Satria menambahkan, seluruh inovasi ini juga didukung dengan kerja sama strategis bersama Grab untuk mengakomodir kebutuhan sebagian konsumen yang tetap memilih untuk berbelanja secara online.

"Konsumen Transmart dapat menikmati fasilitas diskon dan kemudahan yang ditawarkan melalui kerja sama kami dalam ekosistem CT Corp dengan diskon 10% menggunakan aplikasi bank digital Allo Bank maupun fasilitas Bank Mega," kata Satria.

(vws)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:situs slot paling aman

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
pinjam uang pakai ktp
nama link slot gacor
situs slot korea
avatarslot88
situs slot 2022
kapal168
tafsir 4d abjad
paylater bunga
minggu slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 daftar situs slot gacor hari ini
Bab 2 nama situs slot gacor
Bab 3 link slot raffi ahmad
Bab 4 link game judi slot online
Bab 5 erek2 74
Bab 6 agenslot
Bab 7 slot menang hari ini
Bab 8 neng4d daftar
Bab 9 slot363
Bab 10 pamantogel login
Bab 11 pinjaman online di tokopedia
Bab 12 indowin88
Bab 13 situs infini88 terbaru 2022
Bab 14 liga 365
Bab 15 cara membayar di kredivo
Bab 16 semua slot gacor
Bab 17 situs mudah jackpot
Bab 18 raja787 slot
Bab 19 bayar tagihan kredivo
Bab 20 bakar 69 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7925bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

menakjubkan! Ratu bukanlah seorang selir

hobispin slot
Luhut mengungkap kesepakatan rencana investasi Tesla di Indonesia mendekati final. Ia dan Tesla akan bertemu pekan ini atau pekan depan.
Luhut mengungkap kesepakatan rencana investasi Tesla di Indonesia mendekati final. Ia dan Tesla akan bertemu pekan ini atau pekan depan. (Arsip Istimewa via CNBC Indonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman danInvestasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengungkap kesepakatan rencana investasiTesla di Indonesia mendekati final.

Ia akan bertemu dengan Tesla pekan ini atau pekan depan untuk membahas rencana investasi produsen mobil listrik Amerika Serikat itu di Indonesia. Namun, Luhut tak bisa bicara banyak mengenai rencana kerja sama dengan Tesla karena adanya non-disclosure agreement(NDA).

"Kita tidak boleh membuka, tapi berjalan. Mungkin minggu ini atau paling lambat minggu depan ada telephone conferencemengenai final. Ya saya bilang mendekati final dari perjanjian kami," katanya dikutip dari Detik Finance, Kamis (02/02).

Jokowi percaya diri Tesla akan menyelesaikan kesepakatan untuk berinvestasi setelah Indonesia menawarkan insentif mulai dari keringanan pajak hingga konsesi menambang nikel bagi Tesla. Selain itu, Indonesia memiliki cadangan nikel besar dan pasar atau konsumen yang menjanjikan.

"Saya bilang ke dia kalau bapak investasi di Indonesia, saya kasih konsesi nikel," kata Jokowi merujuk pada tawaran konsesi pertambangan Indonesia seperti dikutip dari Reuters, Kamis (2/1).

Jokowi mengatakan terserah kepada Tesla untuk menerima tawaran untuk menambang nikel atau tidak. Ia menggarisbawahi bahwa Indonesia terbuka untuk investasi dalam rantai pasokan baterai kendaraan dan mobil listrik.

"Kalau mereka mau mulai dari baterai EV, tidak apa-apa," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Puncak Valoran

paito harian sgp
Menkomarinves Luhut Panjaitan mengirimkan peringatan kepada pengkritik dirinya dan pemerintah dengan menyebut mengurus Indonesia tak gampang.
Menkomarinves Luhut Panjaitan mengirimkan peringatan kepada pengkritik dirinya dan pemerintah dengan menyebut mengurus Indonesia tak gampang. (CNN Indonesia/Feraldi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan mengirimkan peringatan kepada pihak-pihak yang terlalu banyak mengkritik dirinya dan pemerintah.

Peringatan terutama ia tujukan kepada pengkritik yang belum pernah masuk ke dalam lingkaran pemerintahan.

Menurutnya, bila mau memberikan kritik harus dengan solusi dan jangan hanya asal bicara. Dia menegaskan tak mudah mengatur negara.

Di sisi lain, Luhut juga menitip pesan kepada para pejabat sepertinya pun jangan merasa tinggi hati dan sombong. Menurutnya, semua jabatan hanya sementara.

"Jangan sombong, ini semua temporarysemua di bawah langit ini ada waktunya, pejabat jangan pernah kita sombong semua hanya waktu saja," ungkap Luhut.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

[Gambas:Video CNN]

Asimilasi Tertinggi

bareng88
Laporan rahasia PBB mengungkap Korea Utara mencuri aset kripto lebih banyak pada 2022 dibandingkan tahun sebelumnya, alias memecahkan rekor.
Laporan rahasia PBB mengungkap Korea Utara mencuri aset kripto lebih banyak pada 2022 dibandingkan tahun sebelumnya, alias memecahkan rekor. ( iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Laporan rahasia PBBmengungkap Korea Utara mencuri asetkripto lebih banyak pada 2022 dibandingkan tahun sebelumnya, alias memecahkan rekor.

Pencurian itu juga menargetkan jaringan perusahaan pertahanan dan kedirgantaraan asing.

"(Korea Utara) menggunakan teknik dunia maya yang semakin canggih untuk mendapatkan akses ke jaringan digital yang terlibat dalam keuangan dunia maya, dan untuk mencuri informasi yang bernilai potensial, termasuk untuk program senjata (nuklirnya)," kata laporan itu, dikutip dari Reuters, Selasa (7/2). 

Selain PBB, kecurigaan bahwa Korea Utara telah melakukan pencurian aset kripto sebelumnya juga disampaikan pemantau Korea Selatan. Mereka memperkirakan Korea Utara mencuri kripto senilai US0 juta pada 2022 kemarin.

Kecurigaan sama juga disampaikan sebuah perusahaan keamanan siber yang menyebut Korea Utara menghasilkan lebih dari US miliar dari pencurian kripto. Sebuah perusahaan analitik blockchain yang berbasis di AS minggu lalu juga menyampaikan kesimpulan yang sama.

[Gambas:Video CNN]



(agt/pta)

Saya mungkin seorang pembunuh palsu

kerja yang mudah dapat duit

Kronik Perang Penyihir

cnnslot

Superstar Xuankai

juragan69slot