petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bocoran rtp slot harmonibet

bonanzaslot88 101Jutaan kata 150370Orang-orang telah membaca serialisasi

《bocoran rtp slot harmonibet》

Transformasi Mayapada Hospital Bogor untuk Layanan Kesehatan Warga******

Dihadiri Wali Kota Bogor, Bma Arya, Mayapada Hospital Bogor meresmikan transformasi menyeluruhnya melalui acara Grand Relaunching Mayapada Hospital Bogor.
(Foto: Arsip Mayapada Hospital).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayapada Hospital Bogor, bagian dari Mayapada Healthcare Group, meresmikan transformasi menyeluruhnya melalui acara Grand Relaunching Mayapada Hospital Bogor. Peresmian ini dihadiri Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Chairman & Group CEO Mayapada Healthcare Group Jonathan Tahir mengatakan, transformasi ini dilandaskan pada komitmen Mayapada Hospital Bogor untuk menghadirkan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Menurut Jonathan, transformasi itu meliputi beberapa aspek. Antara lain dengan menambah dokter spesialis dan subspesialis di Mayapada Hospital Bogor, melakukan ekspansi untuk perawatan gedung, renovasi menyeluruh dan perluasan ruang untuk berbagai layanan rawat jalan dan rawat inap, termasuk IGD.

Untuk itu, Jonathan berharap, langkah ini dapat semakin melengkapi tim multidisiplin di Mayapada Hospital Bogor dan dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat di wilayah Bogor dan sekitarnya.

"Kemudian, bersama dengan unit Mayapada Hospital Bandung yang juga berada di wilayah strategis di Jawa Barat, semoga kami dapat menjadi mitra layanan kesehatan yang terpercaya, aman, nyaman, dan dapat diandalkan oleh seluruh lapisan masyarakat di Jawa Barat," ujarnya.

Adapun Mayapada Hospital Bogor kerap menjadi salah satu tempat rujukan bagi warga kota Bogor dan sekitarnya untuk penanganan kasus-kasus kompleks, termasuk kegawatdaruratan jantung dan stroke.

Mayapada Hospital Bogor juga didukung dengan unit Mayapada Hospital Bandung untuk menjangkau masyarakat Jawa Barat yang lebih luas.

Dengan demikian, Mayapada Hospital Bogor turut meningkatkan kualitas layanan Cardiovascular Center dan Tahir Neuroscience Center, melalui penyediaan alat cathlab dengan teknologi terkini untuk penanganan jantung dan saraf.

Rumah sakit yang sebelumnya dikenal dengan Mayapada BMC Hospital ini, juga melakukan pembaruan alat endoskopi dan Endoskopi Retrograd Kolangiopankreatografi (ERCP) untuk penanganan gangguan hati, empedu, dan pankreas.

Selanjutnya untuk menunjang tim dokter multidisiplin dalam menangani kasus-kasus kompleks lainnya, Mayapada Hospital Bogor juga melakukan pembaruan untuk ruang operasi, dan ruang penunjang pemeriksaan lainnya.

Sementara Hospital Director Mayapada Hospital Bogor drg. Yusrahma Nurina, MARS, FISQua mengatakan, pembukaan Mayapada Hospital Bogor merupakan momen yang sangat dinantikan.

Hal itu karena pihaknya menyadari eksistensi Mayapada Hospital Bogor tidak terlepas dari dukungan masyarakat Bogor yang telah loyal mempercayakan pengobatan dan menjalani perawatannya di Mayapada Hospital Bogor.

"Sarana prasarana dan fasilitas yang baru serta layanan-layanan yang semakin terintegrasi menjadikan kami selalu siap dan semangat untuk memberikan pelayanan yang berpusat pada pasien (patient centric) secara paripurna, sehingga mampu mendampingi perjalanan perawatan pasien yang lebih nyaman dan memuaskan," ujarnya.

Pihaknya, kata dia, juga senantiasa mendukung pemerintah untuk meningkatkan aksesbilitas layanan kesehatan bagi masyarakat luas. Untuk itu, Mayapada Hospital Bogor sudah berintegrasi dengan aplikasi Satu Sehat.

"Dan secara bertahap turut menerapkan program Kelas Rawat Inap Standar Jaminan Kesehatan Nasional (KRIS JKN)," ujarnya.

Sebagai informasi, kegiatan memperkenalkan transformasi Mayapada Hospital Bogor kepada masyarakat luas sudah dimulai dari November 2023 lalu.

Rangkaian kegiatan ini meliputi pertemuan dan perkenalan dengan berbagai mitra seperti pemerintah, komunitas, asuransi, dan perusahaan, sampai dengan acara Grand Relaunching yang sukses diselenggarakan.

Wali Kota Bogor, Bima Arya dalam sambutannya mengucapkan selamat dan apresiasi atas transformasi menyeluruh yang sudah dilakukan, termasuk integrasi pada aplikasi Kemenkes Satu Sehat dan melayani program KRIS JKN.

"Ini menunjukkan komitmen Mayapada Hospital Bogor untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Indonesia yang lebih sehat dan memberikan layanan kesehatan terbaik untuk warga Bogor," ujarnya.

"Semoga langkah ini bisa menginspirasi fasilitas layanan kesehatan lainnya di Jawa Barat, khususnya di Kota Bogor dan sekitarnya," katanya.

(ory/ory)

Di Giannantonio targetkan rebut dua baris pertama grid MotoGP Qatar******

Di Giannantonio targetkan rebut dua baris pertama grid MotoGP Qatar
Fabio Di Giannantonio saat berada di garasi tim Pertamina Enduro VR46 usai melakoni sesi latihan bebas MotoGP Qatar di Sirkuit Internasional Lusail, Doha, Qatar, Jumat (8/3/2024). (ANTARA/HO/VR46)
Jakarta (ANTARA) - Pembalap Pertamina Enduro VR46 Fabio Di Giannantonio menargetkan untuk merebut setidaknya dua baris pertama grid pada sesi kualifikasi MotoGP Qatar yang digelar di Sirkuit Internasional Lusail, Sabtu.

“Tujuan utama adalah menembus kualifikasi dua (Q2) dan kemudian dua baris pertama di grid, yang penting untuk balapan (utama),” ungkap Di Giannantonio, dikutip dari keterangan resmi VR46.

Adapun pembalap yang akrab disapa Diggia itu finis di P8 pada sesi latihan bebas pertama dengan catatan waktu lap terbaik 1 menit 52,987 detik. Ia hanya terlampau 0,363 detik saja dari Jorge Martin (Prima Pramac) yang finis di posisi pertama sesi tersebut.

Pada sesi latihan bebas kedua, hujan tiba-tiba mengguyur Lusail dan membuat para pembalap harus segera beradaptasi dengan trek basah. Diggia mencatatkan waktu lap tercepat pada sesi latihan kedua dengan 2 menit 07,997 detik.

“Kami harus mengubah rencana kami karena hujan membuat segalanya menjadi lebih rumit. Namun saya tetap senang dengan perasaan saya di atas motor saat cuaca kering. Kami cukup cepat dan saya yakin untuk sesi kualifikasi,” ujar dia.

Baca juga: Rins dan Quartararo akui alami kesulitan saat berpacu di trek basah

Sementara itu, Marco Bezzecchi memiliki nasib yang kurang baik dengan finis di posisi 18 pada latihan bebas pertama. Pembalap Italia itu mencatatkan waktu lap terbaik 1 menit 53,626 detik pada sesi pertama dan 2 menit 08,648 di sesi kedua.

“Dalam hal membalap, saya mengerjakan aspek yang sama. Saya kesulitan untuk menghentikan motor, saya merasakan sensasi selalu melebar dan tidak sempurna,” kata Bezzecchi.

“Kami telah mengambil beberapa langkah, kami memiliki jalur yang harus diikuti, tapi saya juga harus menyesuaikan gaya berkendara saya,” ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, para pembalap akan kembali ke trek dan melakoni sesi latihan terakhir MotoGP Qatar pada pukul 17.40 WIB. Setelah itu, mereka akan mengikuti kualifikasi dan Sprint yang masing-masing bergulir pada pukul 18.40 WIB dan 23.00 WIB.

Baca juga: Bagnaia kecewa tak tampil maksimal pada sesi latihan MotoGP Qatar
Baca juga: Jorge Martin pimpin sesi latihan bebas pertama MotoGP Qatar

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Komunikasi Korporasi Terbaik, PLN Borong 12 Penghargaan di BCOMSS 2024******

Dari 12 penghargaan BCOMMS 2024 yang diterima pada Kamis (7/3), Direktur PLN Darmawan Prasodjo turut dinobatkan sebagai Best CEO Communication.
Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) bersama Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo pada ajang BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024 di Jakarta, Kamis (7/3). (Foto: PLN)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT PLN (Persero) total memborong 12 penghargaan pada ajang BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024, termasuk Direktur PLN Darmawan Prasodjo yang dinobatkan sebagai Best CEO Communication.

Dengan berbagai raihan PLN dalam BCOMSS 2024 yang merupakan ajang apresiasi terhadap praktisi komunikasi dan program keberlanjutan perusahaan di lingkungan BUMN ini, PLN pun menjadi Best of the Best Communication. Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo kemudian menyampaikan terima kasih atas seluruh capaian PLN pada BCOMSS 2024.

"Penghargaan ini bisa didapat karena kerja keras semua insan PLN dalam melakukan transformasi bisnis, salah satunya di sektor komunikasi perusahaan. Tidak lain ini adalah upaya kita untuk semakin transparan dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat," kata Darmawan di Lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (7/3).

Kemudian, Corporate Secretary PLN Alois Wisnuhardana juga menjadi nominasi best Corporate Secretary.

Faktor lain yang mendukung catatan gemilang PLN di BCOMMS 2024 adalah keberhasilan transformasi sektor komunikasi. Darmawan disebut serius menggarap pengelolaan komunikasi korporat yang menjembatani informasi perusahaan kepada publik.

"Dulu komunikasi korporat kami tidak terstruktur, pasif, dan kurang responsif dalam menanggapi berbagai isu. Kami lakukan transformasi untuk lebih mendekatkan diri di tengah masyarakat. Kini kita bisa melihat komunikasi yang dilakukan menjadi akurat, powerful dan efektif," papar Darmawan.

Melalui transformasi tersebut, komunikasi korporat PLN pada 2023 mengelola informasi dan publikasi yang menjangkau masyarakat luas secara konsisten, termasuk pada skala global. Langkah ini menghasilkan lebih dari 174 ribu pemberitaan di lebih dari 4,5 ribu media.

Survei Nasional memperlihatkan, sebanyak 45 persen publik memahami isu transisi energi yang diwujudkan PLN. Dari angka itu, 86 persen optimis bahwa PLN mampu menjalankan program transisi energi.

Darmawan menilai, optimisme masyarakat itu menandai keberhasilan strategi komunikasi dan pengelolaan saluran komunikasi yang baik. Sehingga, masyarakat yakin bahwa PLN mampu menjadi leader dalam program transisi energi.

Pada kesempatan yang sama, Menteri BUMN Erick Thohir mendorong seluruh perusahaan BUMN agar dapat menerapkan keterbukaan dan keberlanjutan.

Erick menegaskan, ke depannya seluruh perusahaan BUMN akan membutuhkan transformasi dan menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

"Ini bagian kita terus mendorong keterbukaan informasi sebagai bagian dari tata kelola perusahaan yang baik," ujarnya.

Erick menjelaskan, keterbukaan informasi BUMN pada 2024 meningkat 2.500 kali lipat dari tahun 2019, di mana hanya ada satu BUMN yang memiliki status informatif baik. Dirinya menyatakan, prestasi perusahaan-perusahaan BUMN saat ini harus menjadi pemacu untuk menciptakan beragam inovasi.

"Transformasi BUMN juga harus kita dorong, kita tidak bisa berpuas diri hari ini, apakah misalnya deviden tahun ini yang terbesar sepanjang sejarah yaitu Rp82,1 triliun cukup? Tidak. Negara membutuhkan lebih," kata Erick.

(rea/rir)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:cara main slot kakek zeus

Perbarui waktu:2024-07-05

Daftar bab terbaru
jk jp slot
lapakgaming
pinjam uang ke pegadaian
slot959
situs slot 55
bola 88
spin889
ada 777 slot gacor
slot44
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara pinjam uang di jd id
Bab 2 bukit 77 slot
Bab 3 lazada pakai akulaku
Bab 4 erek erek 16 2d
Bab 5 rtg slot gacor hari ini
Bab 6 situs 123 slot
Bab 7 erek erek preman
Bab 8 prediksi togel lombok
Bab 9 game online slot dana
Bab 10 situs slot yang mudah menang
Bab 11 pola slot airbet88
Bab 12 panen138 slot demo
Bab 13 rejekipoker
Bab 14 hokijudiqq
Bab 15 pinjam uang 5 juta langsung cair
Bab 16 kera slot
Bab 17 slot pragmatic
Bab 18 hokiplay
Bab 19 togaplay
Bab 20 gerbangemas
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3018bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Legenda Xuantian dalam Tarian Dewa dan Setan

rtp pialasport
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup menguat ke level 7.381 pada Jumat (8/3) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup menguat ke level 7.381 pada Jumat (8/3) sore. (Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 7.381 pada Jumat (8/3) sore. Indeks saham menguat 7,94 poin atau 0,11 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp13,22 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 13,92 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 244 saham menguat, 273 terkoreksi, dan 252 lainnya stagnan.

Beralih ke asing, bursa saham Asia kompak bergerak di zona hijau. Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 0,23 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong 0,86 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan 1,24 persen.

Sementara, bursa saham Eropa bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,12 persen, indeks DAX di Jerman minus 0,1 persen, sementara indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,02 persen.

Menyusul Asia, bursa saham AS juga kompak menguat. Indeks S&P 500 menguat 1,03 persen, indeks NYSE Composite 0,71 persen, dan indeks NASDAQ Composite 1,51 persen.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Gadis cantik dan menawan

main slot gacor
Empat finalis teratas Puteri Indonesia 2024
Tangkapan layar - Keenam finalis teratas Puteri Indonesia 2024. ANTARA/Youtube Mustika Ratu Entertainment/aa.
Jakarta (ANTARA) - Empat finalis teratas Puteri Indonesia 2024 yang berasal dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia telah diumumkan dan keempatnya telah berhasil mempesona dewan juri dengan jawaban yang diberikan dan melangkah maju ke babak selanjutnya.

Prestasi tersebut dihasilkan setelah melewati serangkaian tahap kompetisi yang ketat.

Namun, kemenangan masih harus diperjuangkan karena saat ini keempat finalis dihadapkan pada tantangan berikutnya, yakni menjawab pertanyaan dari dewan juri yang akan menentukan siapa yang layak mendapatkan gelar bergengsi tersebut.

Baca juga: YPI buka ruang bagi perempuan muda untuk tingkatkan kemampuan

Baca juga: Finalis Puteri Indonesia 2024 tampil memukau di awal Grand Final

Keempat finalis yang berhasil lolos ke tahap selanjutnya adalah:

1. Jawa Barat - Harashta Haifa Zahra
2. Daerah Istimewa Yogyakarta - Sophie Kirana
3. Bali - Ketut Permata Juliastrid
4. Jawa Timur - Melati Tedja

Selanjutnya, keempat finalis yang berhasil lolos ke babak selanjutnya akan menjalani ujian terakhir, yaitu mendapatkan pertanyaan yang sama dari Anggota Dewan Pertimbangan Republik Indonesia dan Ketua Dewan Penasihat Yayasan Puteri Indonesia Putri Kus Wisnu Wardani.

Sebelumnya, enam besar finalis telah menjawab pertanyaan dari dewan juri secara acak, diantaranya:

1. Daerah Istimewa Yogyakarta - Sophie Kirana menjawab pertanyaan dari Menteri Pemuda dan Olahraga soal isu kepemudaan di tanah air.
2. Jawa Timur - Melati Tedja menjawab pertanyaan dari Aktris Prilly Latuconsina terkait pentingnya kesadaran lingkungan.
3. DKI Jakarta 1 - Ghina Raihanah Tadjoedin menjawab pertanyaan dari Ridwan Kamil mengenai peran Ibu Kota Nusantara (IKN) terhadap lingkungan.
4. Bali - Ketut Permata Juliastrid Sari menjawab pertanyaan dari Menteri Luar Negeri Retno Marsudi terkait wanita modern.
5. Jawa Barat - Harashta Haifa Zahra menjawab pertanyaan dari Emil Dardak soal karakteristik seorang pemimpin.
6. Banten 2- Latisa Maura menjawab pertanyaan dari Jahja Setiaatmadja terkait pemberdayaan wanita melalui bidang ekonomi.

Pertanyaan dari dewan juri itu menjadi momen krusial bagi keenam finalis teratas untuk membuktikan kelayakan mereka sebagai wakil dari provinsi masing-masing.

Kompetisi Puteri Indonesia 2024 menampilkan format yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dengan memperkenalkan konsep Top 16.

Dalam format ini, 13 finalis dipilih oleh juri sedangkan sisanya ditentukan oleh voting publik. Setelah melewati tahap Top 16, kompetisi berlanjut dengan menentukan Top 6.

Dalam tahap ini, lima finalis dipilih oleh juri sedangkan satu finalis lainnya merupakan pilihan dari penonton melalui proses voting.

Dengan melibatkan partisipasi publik, Puteri Indonesia 2024 menampilkan ragam perspektif dalam menentukan finalis terbaik. Hal tersebut mencerminkan semangat inklusi dan keterlibatan masyarakat dalam acara bergengsi itu.

Baca juga: BCA berikan literasi keuangan ke finalis Puteri Indonesia 2024
 

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Jalan menuju pagi berbintang

usaha yang menghasilkan uang dengan cepat
Menteri BUMN Erick Thohir membuka wacana memberi libur tiga hari dalam sepekan kepada pegawai perusahaan pelat merah dengan alasan kesehatan mental mereka.
Menteri BUMN Erick Thohir membuka wacana memberi libur tiga hari dalam sepekan kepada pegawai perusahaan pelat merah dengan alasan kesehatan mental mereka. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

MenteriBUMNErick Thohirmembuka wacana untuk memberi libur tiga hari dalam sepekan kepada pegawai perusahaan pelat merah.

Wacana yang disampaikannya dalam acara BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024 di Jakarta, Kamis (7/2) malam itu dilatarbelakangi; aspek kesehatan mental para pegawai BUMN.

Lihat Juga :
Daftar 6 BUMN Berapor Merah yang Akan Dipanggil-Disidang Erick Thohir

Kendati, ia menegaskan bahwa bukan berarti BUMN mendorong para pegawainya untuk malas bekerja. Bukan berarti juga setiap Jumat pegawai BUMN bisa libur.

"Kalau sudah bekerja lebih dari 40 jam dalam minggu itu, kalian bisa register, dalam sebulan dua kali setiap Jumatnya bisa jadi alternatif untuk libur, tuh. Kita lakukan itu," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(nma/agt)

Kembali ke Qiao Qiling

pinjaman barang online
Menteri BUMN Erick Thohir merombak susunan komisaris dan direksi BNI. Ada 'orang istana' hingga BUMN Jasa Raharja di kepengurusan baru.
Menteri BUMN Erick Thohir merombak susunan komisaris dan direksi BNI. Ada 'orang istana' hingga BUMN Jasa Raharja di kepengurusan baru. (Foto: CNN Indonesia/Safyra Primadhyta)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMNErick Thohir merombak susunan komisaris dan direksi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI. Ada 'orang istana' hingga BUMN Jasa Raharja di susunan kepengurusan yang baru.

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar hari ini (4/3), Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Yusuf Permana ditunjuk sebagai komisaris.

Ia menggantikan Sekretaris Kementerian BUMN Susyanto, yang diberhentikan dengan hormat.

Selain ada 'orang istana' jadi komisaris baru, RUPS juga menyetujui pemberhentian dengan hormat dan pengangkatan kembali Dirjen Bea Cukai Kementerian Keuangan Askolani sebagai komisaris BNI.

Di jajaran direksi, Erick merombak banyak posisi. RUPS menyetujui pemberhentian dengan hormat Adi Sulistyowati sebagai Wakil Direktur Utama BNI. Ia digantikan oleh Putrama Wahju Setyawan, yang sebelumnya sebagai Direktur Retail Banking BNI.

Kemudian, Corina Leyla Karnalies diangkat menjadi Direktur Retail Banking BNI dari sebelumnya sebagai Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI.

Erick juga menunjuk Hussein Paolo Kartadjoemena sebagai Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI. Sebelumnya, ia menjabat sebagai SEVP of Corporate Development & Transformation BNI.

Lihat Juga :
Asabri Buka-bukaan soal Uang Pensiun Prabowo dari Militer

Lalu, Silvano Winston Rumantir diberhentikan dengan hormat sebagai Direktur Wholesale & International Banking BNI. Pengganti Silvano adalah Agung Prabowo, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama BNI Sekuritas.

Kemudian, Direktur Institutional Banking BNI Muhammad Iqbal juga diberhentikan dengan hormat. Posisinya diisi Munadi Herlambang, yang sebelumnya menjabat Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja.

RUPS Tahunan juga menyetujui pemberhentian dengan hormat Sis Apik Wijayanto sebagai Direktur Enterprise & Commercial Banking BNI. Ia digantikan I Made Sukajaya, yang sebelumnya menjabat sebagai SEVP Remedial & Recovery BNI.

Daftar Komisaris BNI terbaru:

Komisaris Utama sekaligus Komisaris Independen Pradjoto
Wakil Komisaris Utama Pahala Nugraha Mansury
Komisaris Independen Sigit Widyawan
Komisaris Askolani
Komisaris Independen Asmawi Syam
Komisaris Mohamad Yusuf Permana
Komisaris Independen Iman Sugema
Komisaris Independen Septian Hario Seto
Komisaris Independen Erwin Rijanto Slamet
Komisaris Fadlansyah Lubis
Komisaris Robertus Billitea

Daftar Direksi BNI terbaru:

Direktur Utama Royke Tumilaar
Wakil Direktur Utama Putrama Wahju Setyawan
Direktur Digital & Integrated Transaction Banking Hussein Paolo Kartadjoemena
Direktur Enterprise & Commercial Banking I Made Sukajaya
Direktur Finance Novita Widya Anggraini
Direktur Risk Management David Pirzada
Direktur Institutional Banking Munadi Herlambang
Direktur Network & Services Ronny Venir
Direktur Retail Banking Corina Leyla Karnalies
Direktur Human Capital & Compliance Mucharom
Direktur Technology & Operations Toto Prasetio
Direktur Wholesale & International Banking Agung Prabowo.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Petualangan animasi domestik

85 erek erek togel
Anggota DPR dari Fraksi PDIP Aria Bima mengusulkan untuk membentuk tim khusus untuk mengatasi masalah perberasan nasional jelang Ramadan.
Anggota DPR dari Fraksi PDIP Aria Bima mengusulkan untuk membentuk tim khusus untuk mengatasi masalah perberasan nasional jelang Ramadan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Anggota DPR dari Fraksi PDIP Aria Bima mengusulkan untuk membentuk tim khusus untuk mengatasi masalah berasnasional jelang Ramadan.

"Pimpinan, saya mengusulkan DPR membuat tim khusus untuk masalah perberasan nasional. Walaupun informasi dari pemerintah ketersediaan itu ada, tapi apakah mencukupi dan ketersediaan itu harganya terjangkau oleh masyarakat khususnya beras medium," ujar Aria dalam Sidang Paripurna DPR yang ditayangkan secara virtual di akun Youtube DPR RI, Selasa (5/3).

Menurut Aria, sejumlah negara mulai menutup pintu ekspor beras ke Indonesia seperti Thailand, Vietnam, dan India. Selain itu, meski musim panen diperkirakan April, untuk beras sampai ke pasaran membutuhkan waktu sebulan.

"Kalau kita bikin pansus beras itu terlalu lama. Sementara, waktu Ramadan dan lebaran sudah dekat," ujar Sufmi.

DPR, menurut Sufmi, sebaiknya mengoptimalkan Komisi IV untuk turun ke lapangan untuk mengatasi persoalan tersebut.

Masalah beras juga menjadi sorotan Anggota Dewan dari Fraksi DPR, Slamet. Ia menuntut kehadiran pemerintah untuk serius mengatasi isu tersebut.

Slamet menyinggung soal harga beras yang tak kunjung turun. Namun, kenaikan harga beras itu tidak dinikmati oleh petani.

Berdasarkan catatannya, Bulog hanya membeli 2 persen beras dari petani. Sedangkan 98 persen sisanya dibeli oleh swasta. Artinya, menurut Slamet, pemerintah tidak bisa mengendalikan harga pasar.

Pada saat yang sama, rakyat berhak mendapatkan harga beras yang terjangkau. Terlebih, El Nino sudah berlalu.

"Melalui pimpinan saya harapkan pemerintah serius untuk menangani bagaimana logistik pangan dikelola dengan baik. Pastikan kesejahteraan petani tetapi dijaga dengan membeli seluruh potensi petani yang dipanen hari ini," terangnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/pta)

produsen internasional

slot demo cq9 fortune
Jokowi mengatakan Direktur Utama BRI Sunarso patut mendapat hadiah nobel. Sebab, mampu mengurus ratusan ribu pelaku usaha mikro.
Jokowi mengatakan Direktur Utama BRI Sunarso patut mendapat hadiah nobel. Sebab, mampu mengurus ratusan ribu pelaku usaha mikro. Sunarso. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan Direktur Utama BRISunarso patut mendapat hadiah nobel. Sebab, mampu mengurus ratusan ribu pelaku usaha mikro.

Menurut Jokowi, saat ini agen pembiayaan mikro BRI, Brilink mengelola 740 ribu warung kecil dengan total transaksi Rp1.400 triliun per tahunnya. Hal yang tidak mudah tapi berhasil dilakukan oleh BRI.

"Ini harusnya Pak Dirut, Pak Sunarso sudah diberi nobel seharusnya," ujar Jokowi dalam acara BRI Microfinance Outlook 2024, Kamis (7/3).

"Mengurusi urusan yang kecil-kecil yang sebelumnya itu diurusi oleh rentenir-rentenir dan diurusi oleh Bank Titil di mana-mana sekarang diambil alih oleh BRI, ini juga yang harus kita apresiasi," jelas Jokowi.

Selain itu, berbagai kebijakan yang dilakukan BRI dinilai sangat membantu pemerintah. Hal ini tercermin beberapa nasabah UMi dan PNM Mekaar masuk ke dalam pembiayaan BRI.

Dengan demikian, maka nasabah UMi yang awalnya kurang dari 100 ribu, saat ini menjadi 8,2 juta dan PNM Mekar jadi 15,2 juta.

"Ini harusnya Pak Dirut, Pak Sunarso sudah diberikan Nobel harusnya. Mungkin belum dapat karena tidak ada yang mengusulkan, mungkin bisa diurus untuk urusan-urusan nobel," imbuhnya.

Jokowi juga mengapresiasi langkah BRI karena berhasil mendigitalisasikan perbankannya bahkan sampai tingkat paling bawah atau hilir.

"Dan saya senang tadi yang disampaikan Pak Dirut BRI bahwa digital bankingsampai ke bawah betul-betul berjalan di BRI," pungkas Jokowi.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)