petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

uangme pinjol

jiwaspin 2Jutaan kata 151327Orang-orang telah membaca serialisasi

《uangme pinjol》

Promo Fantastis, LED TV Diskon Rp4 Jutaan di Transmart******

Transmart Full Day Sale balik lagi kasih diskon fantatis buat sejumlah produk elektronik. LED TV 65
Ilustrasi.Transmart Full Day Sale balik lagi kasih diskon fantatis buat sejumlah produk elektronik. LED TV 65
Jakarta, CNN Indonesia--

Kabar gembira bagi pelanggan setia Transmart yang sedang mencari LED TV berukuran besar merek ternama. Soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi kasih diskon gede buat sejumlah produk elektronik terpilih.

Salah satunya ada LED TV 65" UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, dari harga normal mulai Rp11 juta, setelah diskon jadi Rp7 jutaan. Diskonnya sampai Rp4 jutaan.

Lihat Juga :
Belanja Hemat di Transmart, Bayar Pakai Allo Bank Diskon 20%

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store. Setelah itu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, Transmart Full Day Sale berlangsung pada Minggu (10/3). Mulai jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, ke gerai Transmart terdekat sekarang juga dan bawa pulang produk elektronik impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Ekspor Nikel Turun 27,26 Persen ke Rp14,37 T di Januari******

BPS mencatat nilai ekspor nikel dan barang turunannya mencapai Rp14,37 triliun pada Januari-Februari 2024 dibanding tahun lalu yang Rp19,84 triliun.
BPS mencatat nilai ekspor nikel dan barang turunannya mencapai Rp14,37 triliun pada Januari-Februari 2024 dibanding tahun lalu yang Rp19,84 triliun. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat nilai ekspor nikeldan barang turunannya mencapai USKPU DKI siapkan maskot dan lagu promosi penyelenggaraan Pilkada DKI******

KPU DKI siapkan maskot dan lagu promosi penyelenggaraan Pilkada DKI
Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta Astri Megatari, Jakarta, Selasa (2/4/2024). ANTARA/HO-KPU DKI
bisa menjadi semacam perwakilan KPU DKI Jakarta
Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI menyiapkan desain maskot dan lagu promosi (jingle) untuk penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI agar lebih menarik partisipasi masyarakat.

"Kita ingin maskot ini bisa menjadi semacam perwakilan KPU DKI Jakarta untuk menginformasikan dan mensosialisasikan kepada pemilih terkait dengan tahapan Pilkada ini," kata Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta Astri Megatari kepada wartawan di Jakarta, Rabu.

Astri menjelaskan, beberapa ahli sudah memberikan masukan-masukan mengenai maskot dan "jingle" sebagai alat komunikasi sekaligus media promosi yang efektif.

Direncanakan pihaknya akan melakukan sayembara setelah Lebaran atau pertengahan April 2024.

"Kita meminta dukungan rekan-rekan media nanti, ketika pengumuman sayembara dibuka supaya makin banyak masyarakat berpartisipasi, menyumbangkan ide dan kreasinya," ujarnya.

Baca juga: Cagub perseorangan butuh 618.000 KTP pendukung untuk maju Pilgub DKI

Adapun persyaratan sebagai peserta sayembara pembuatan maskot dan jingle yakni warga ber-KTP DKI.

Sebelumnya, KPU DKI berencana akan melaksanakan Pilkada dua putaran. Pada bulan April ini, pihaknya sedang melakukan pendataan pemilih.

Pilkada untuk memilih gubernur, bupati, dan wali kota akan diselenggarakan serentak seluruh daerah pada 27 November 2024.

Berikut jadwal tahapan Pilkada 2024:

1. 27 Februari-16 November 2024: pemberitahuan dan pendaftaran pemantau pemilihan;

2. 24 April-31 Mei 2024: penyerahan daftar penduduk potensial pemilih;

Baca juga: KPU DKI lakukan pendataan pemilih Pilgub DKI pada April

3. 5 Mei-19 Agustus 2024: pemenuhan persyaratan dukungan pasangan calon perseorangan;

4. 31 Mei-23 September 2024: pemutakhiran dan penyusunan daftar pemilih;

5. 24-26 Agustus 2024: pengumuman pendaftaran pasangan calon;

6. 27-29 Agustus 2024: pendaftaran pasangan calon;

7. 27 Agustus-21 September 2024: penelitian persyaratan calon;

8. 22 September 2024: penetapan pasangan calon;

Baca juga: DKI siapkan dana hibah Rp975 miliar ke KPU untuk Pilgub DKI

9. 25 September-23 November 2024: pelaksanaan kampanye;

10. 27 November 2024: pelaksanaan pemungutan suara;

11. 27 November-16 Desember 2024: penghitungan suara dan rekapitulasi hasil penghitungan suara.

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024

,92 miliar atau sekitar Rp14,37 triliun (asumsi kurs Rp15.625 per dolar AS) pada Januari-Februari 2024.

Plt. Kepala BPS Amalia Adininggar Widyasanti mengatakan angka ini turun 27,26 persen dibanding periode yang sama tahun lalu, yakni US,27 miliar atau Rp19,84 triliun.

"Ekspor nikel dan barang daripadanya juga turun 27,26 persen di mana penurunan nilai ekspor barang ini didorong oleh penurunan nilai ekspor yang bertujuan ke Tiongkok," ucap Amalia dalam konferensi pers, Jumat (15/3).

Amalia juga mengungkapkan bahwa nilai ekspor sektor industri pengolahan lain pun kompak turun. Lihat saja, logam dasar bukan besi turun 13,57 persen (yoy) menjadi US,21 miliar atau Rp34,53 triliun pada Januari-Februari 2024. Penurunan nilai ekspor ini seiring dengan mengecilnya ekspor ke negara tujuan.

Misalnya, ekspor logam dasar bukan besi turun US7 juta atau Rp5,89 triliun ke China. Lalu, ekspor ke Belanda turun US juta atau Rp281,26 miliar dan ke Islandia turun US juta atau Rp171,88 miliar.

Selanjutnya, nilai ekspor logam dasar mulia juga turun 63,77 persen menjadi US3 miliar atau Rp2,03 triliun pada Januari-Februari 2024. Rinciannya, ekspor ke Jepang turun US5 juta, Singapura turun US juta, dan Hong Kong minus US juta.

Kemudian, nilai ekspor peralatan listrik lainnya turun 49,2 persen menjadi USHampir 200 pekerja kemanusiaan di Palestina terbunuh sejak Oktober******

Hampir 200 pekerja kemanusiaan di Palestina terbunuh sejak Oktober
Rumah Zakat Aceh mendistribusikan sebanyak 1.000 paket ifthar untuk warga Palestina di Deir Al Balah, Gaza-Palestina. ANTARA/HO-Rumah Zakat Aceh/am.
Hamilton, Kanada (ANTARA) - Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) pada Selasa (2/4) mengungkapkan bahwa “sedikitnya 196 pekerja kemanusiaan terbunuh sejak Oktober” di Jalur Gaza, menyusul tragedi terjadinya pembunuhan pekerja bantuan oleh pasukan Israel baru-baru ini.

Menggambarkan wilayah Palestina sebagai “salah satu tempat paling berbahaya dan sulit di dunia untuk bekerja” sebagai pekerja bantuan kemanusiaan, juru bicara PBB Stephane Dujarric saat konferensi pers kembali menegaskan bahwa semua serangan terhadap pekerja layanan kesehatan dan militerisasi rumah sakit “tidak dapat diterima.”

Dujarric menekankan bahwa rumah sakit harus dilindungi agar warga sipil dapat menerima bantuan penyelamatan jiwa yang mungkin mereka butuhkan.

Mengulangi seruan mendesak PBB untuk segera dilakukan gencatan senjata, jubir itu mengatakan Koordinator Senior PBB untuk Kemanusiaan dan Rekonstruksi Gaza, Sigrid Kaag, bertemu dengan pekerja lembaga kemanusiaan World Central Kitchen (WCK) di Gaza, sehari sebelum mereka tewas akibat serangan udara Israel.

Mengetahui Kaag "terkejut" dengan serangan tersebut, Dujarric menyampaikan pernyataan belasungkawa kepada keluarga korban.

Ditanya tentang pesan Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres atas peristiwa tersebut, Dujarric mengatakan: "Pesannya adalah biarkan pekerja kemanusiaan melakukan tugasnya. Mereka harus mampu melakukannya dan aman."

Menurut Dujarric, Israel sedang menyelidiki serangan WCK dan PBB sedang menunggu hasilnya.

Dia juga menambahkan bahwa banyak personel PBB yang terbunuh di wilayah tersebut, dengan beberapa di antaranya tewas di lokasi yang sebelumnya telah dikomunikasikan kepada otoritas Israel.

Dujarric menggambarkan minimnya komentar Israel tentang kematian tersebut sebagai “kekontrasan yang sangat layak disorot.”

Mengungkapkan kesedihan atas semua kematian warga sipil, Dujarric menekankan perlunya menghormati semua individu.

Pada Selasa (2/4) WCK mengatakan tujuh pekerja mereka tewas dalam serangan udara Israel di Jalur Gaza pada Senin.

Tujuh pekerja organisasi bantuan yang berbasis di AS, yang tewas pada Senin itu adalah warga negara Australia, Polandia, Inggris, Palestina, serta warga negara ganda AS-Kanada.

Pasca “serangan terarah” tersebut, WCK menyatakan bahwa pihaknya berhenti beroperasi di wilayah tersebut.

Selain telah menewaskan 33.000 orang sejak 7 Oktober 2023, serangan dan pengepungan oleh Israel di Jalur Gaza juga disalahkan atas kondisi hampir kelaparan lebih dari dua juta warga Palestina.

Demikian juga serangan yang menewaskan pekerja bantuan dan warga sipil yang mencari bantuan kemanusiaan.

Baca juga: Inggris panggil dubes Israel menyusul tewasnya pekerja bantuan di Gaza
Baca juga: Lima warga asing tewas dalam serangan udara Israel di Gaza

Sumber: Anadolu

Penerjemah: Asri Mayang Sari
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2024

,49 miliar atau Rp7,65 triliun. Rinciannya, nilai ekspor ke Singapura turun US7 juta, AS turun US1 juta, dan Filipina minus US juta.

Sementara itu, nilai ekspor minyak kelapa sawit turun 22,43 persen menjadi US,33 miliar atau Rp52,03 triliun pada Januari-Februari 2024. Tercatat, ekspor ke China turun US8 juta, Malaysia minus US2 juta, dan Bangladesh minus US juta.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

LRT Alami Gangguan di Cikoko, 18 Perjalanan Tersendat******

LRT Jabodebek mengalami gangguan operasional di Stasiun LRT Jabodebek Cikoko. Imbas gangguan, 18 perjalanan LRT tersendat.
LRT Jabodebek mengalami gangguan operasional di Stasiun LRT Jabodebek Cikoko. Imbas gangguan, 18 perjalanan LRT tersendat. (ANTARA FOTO/RIFQI RAIHAN FIRDAUS).
Jakarta, CNN Indonesia--

LRT Jabodebek mengalami gangguan operasional di Stasiun LRT Jabodebek Cikoko.

Gangguan operasional dialami TS 24 relasi Dukuh Atas -Harjamukti pada pukul 13.31. Ia mengatakan gangguan operasional itu dipicu kendala teknis pada sistem pengereman.

Lihat Juga :
Siapa Pemilik RBT, Penyeret Suami Sandra Dewi ke Kasus Korupsi Timah?

Ia menambahkan TS 24 yang mengalami gangguan sudah dievakuasi dan sedang dilakukan pemeriksaan serta evaluasi oleh tim KAI dan INKA. Saat ini perjalanan LRT Jabodebek sudah berangsur normal kembali, dan tim KAI sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mengurangi kelambatan.

"Berkat kesigapan tim KAI dan INKA, TS 24 yang mengalami gangguan sudah dapat dievakuasi, dan saat ini sedang dalam perbaikan. Namun demikian, akibat gangguan tersebut masih akan berimbas pada kelambatan perjalanan LRT Jabodebek," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)




bab terbaru:betviva

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
angka jitu info
slot gacor bonus new member
moba4d demo
rtp airbet888
rebrand slot
slot21
surgaslot
pinjaman bank jateng online
funbet303
Daftar isi semua bab
Bab 1 new slot 77
Bab 2 situs slot x1000
Bab 3 pinjol yang aman dan legal
Bab 4 slot to rendah bonus 100
Bab 5 kacaslot
Bab 6 zeus online 89
Bab 7 daftar pinjol ilegal gak usah dibayar
Bab 8 bank kta online
Bab 9 92 togel
Bab 10 slot malam
Bab 11 sloto slot demo
Bab 12 cara menghasilkan uang lewat dana
Bab 13 pusatjudionline
Bab 14 bo slot terpercaya
Bab 15 zeusgacor
Bab 16 pinjaman kredivo 30 hari
Bab 17 mandalika4d
Bab 18 gacor118
Bab 19 kredit online cepat cair
Bab 20 2d mimpi
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3559bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Sistem Kaisar Kekacauan

paito 5d toto macau
Untuk menyediakan layanan integrasi ini, KCIC berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan Jawa Barat.
Untuk menyediakan layanan integrasi ini, KCIC berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan Jawa Barat. (Arsip KCIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyediakan moda transportasi yang ramah lingkungan berupa Buy The Service (BTS) dan Bus Rapid Transit (BRT) Bus Listrik Bandung Raya di areaStasiun Tegalluar, Kabupaten Bandung.

Untuk menyediakan layanan integrasi ini, KCIC berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan Jawa Barat.

Lihat Juga :
Kereta Cepat Whoosh Tambah Jam Perjalanan Jadi 44 Jadwal per Hari

"Kami berkomitmen untuk menjadi pionir dalam transportasi ramah lingkungan termasuk pionir green station intermoda. Karena itu kami mendukung dan sangat terbuka terhadap berbagai kerja sama dan inovasi dalam hal penggunaan energi hijau atau transportasi ramah lingkungan," kata Emir melalui keterangan resmi, Minggu (3/3).

Untuk merealisasikan rencana tersebut, telah dilakukan uji coba Bus Listrik di Stasiun Tegalluar pada Rabu (28/2) silam. Uji coba dilakukan untuk mengukur keandalan empat bus listrik yang nantinya akan digunakan sebagai green intermoda di Stasiun Tegalluar.

Selain itu, pengukuran durasi tempuh dan pantauan situasi lalu lintas juga dilakukan pada rute perjalanan BRT Bus Listrik Bandung Raya dari Stasiun Tegalluar menuju pusat-pusat aktivitas masyarakat.

Pilihan Redaksi
  • Kereta Cepat Whoosh Tambah Jam Perjalanan Jadi 44 Jadwal per Hari
  • Mo Ibrahim, Putra Sudan Berharta Rp18,8 T Lawan Korupsi di Afrika

Emir menyebutkan program BRT Bus Listrik ini adalah salah satu program lanjutan setelah diterapkannya BTS Trans Metro Pasundan Rute 2D (IKEA-Stasiun Padalarang-Alun-alun Bandung) di Stasiun Padalarang.

Ia menyebut penyediaan berbagai moda lanjutan ini bertujuan untuk memudahkan penumpang dari dan menuju Stasiun Whoosh. Hal ini juga menjadi salah satu fokus utama KCIC untuk terus meningkatkan layanan kepada penumpang Whoosh.

"Kami ucapkan terimakasih kepada UPTD Wilayah 2 Dinas Perhubungan Jawa Barat atas dukungannya terhadap komitmen KCIC dalam menerapkan Green Intermoda. Semoga saja kehadiran green intermoda ini nantinya mendapat respons baik dan dukungan dari semua pihak," pungkasnya.

(del/rds)

[Gambas:Video CNN]

Taihuang Tianshoujue

cara melihat cicilan hp di akulaku
Kemendag menyebut stok minyak goreng curah dan Minyakita bakal menipis karena realisasi DMO pada Maret ini baru 28,7 persen dari target.
Kemendag mewaspadai stok minyak goreng curah dan Minyakita bakal menipis karena realisasi DMO pada Maret ini baru 28,7 persen dari target. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) mewanti-wanti stok minyak goreng curah dan Minyakita di pasaran bakal menipis. Gara-garanya, realisasi kewajiban pasok dalam negeri atau domestic marketing obligation (DMO) pada Maret ini tengah turun.

Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Isy Karim menyebut penyaluran DMO minyak goreng bulan ini hanya 85.979 ton atau 28,7 persen dari target Kemendag sebesar 300 ribu ton.

Angka itu lebih rendah dari realisasi DMO pada Februari lalu sebesar 123.536 ton atau 41,2 persen.

"Dengan adanya penurunan DMO ini memang terlihat ada sedikit mulai berkurangnya pasokan ke pasar terkait dengan minyak goreng DMO," imbuhnya.

Ia mengungkapkan penurunan DMO terjadi lantaran dan permintaan luar negeri tengah melemah.

Namun, ia yakin stok minyak goreng di pasaran tidak akan habis alias langka meski implementasi DMO menurun.

"Dari pengamatan kami, meskipun penurunan DMO sampai Maret ini belum memenuhi target 300 ribu ton, itu masih lebih (stok). Secara keseluruhan stok di pasar minyak goreng dalam jumlah sangat mencukupi," ujarnya.

Bila minyak curah dan Minyakita di pasaran stoknya menipis, ia mengimbau masyarakat membeli minyak goreng premium second brand atau lapis kedua yang dirilis produsen.

"Masyarakat tetap bisa mendapat minyak goreng, walaupun premium harganya masih kurang terjangkau, tersedia dalam bentuk second brand," tutur Isy.

[Gambas:Video CNN]

(wlm/pta)

Kendalikan dunia

sekar4d
Presiden sebut menteri akan hadir jika diundang MK
Presiden Joko Widodo melepas bantuan untuk Palestina dan Sudan di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (3/4/2024). ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga/am.
Ya semua (menteri yang diundang) akan hadir. Karena diundang MK maka akan hadir
Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo menyebut menteri Kabinet Indonesia Maju akan hadir dalam persidangan sengketa Pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK) jika diundang oleh MK, Jumat (5/4).

"Ya semua (menteri yang diundang) akan hadir. Karena diundang MK maka akan hadir," kata Presiden di sela kegiatan melepas bantuan kemanusiaan untuk Palestina dan Sudan di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu.

Presiden mengatakan bahwa para menteri akan menjelaskan apa yang sudah dilakukan terkait tugas-tugasnya.

"Kalau Menkeu mengenai anggaran seperti apa. Kalau Mensos mengenai bantuan sosial dijelaskan seperti apa. Nanti akan dijelaskan semuanya lah, ditunggu saja hari Jumat," tutur Presiden.

Lebih jauh saat ditanya soal tudingan politisasi bantuan sosial, Presiden menegaskan dirinya tidak mau mengomentari apa pun yang berkaitan dengan persidangan di MK.

Baca juga: MK kirim surat panggilan resmi kepada empat menteri dan DKPP

Baca juga: Sri Mulyani akan penuhi panggilan MK untuk sidang Pilpres 2024

Baca juga: Wapres tak permasalahkan empat menteri bakal dipanggil MK

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024

Bepergian ke dunia lain dalam ruang portabel

topanbet
Pemerintah Italia menyiapkan dana hingga 1 miliar euro atau sekitar Rp17 triliun untuk mendukung proyek pengembangan AI.
Pemerintah Italia menyiapkan dana hingga 1 miliar euro atau sekitar Rp17 triliun untuk mendukung proyek pengembangan AI. Ilustrasi. (REUTERS/FLORENCE LO).
Jakarta, CNN Indonesia--

PemerintahItalia menyiapkan dana investasi hingga 1 miliar euro atau sekitar Rp17 triliun (asumsi kurs Rp17 ribu per euro) untuk mendukung proyek pengembangan kecerdasan buatan (AI).

Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni mengumumkan rencana itu saat berbicara di sebuah acara di Roma pada Selasa (12/3), dua hari sebelum negaranya menjadi tuan rumah pertemuan para menteri teknologi G7 di mana AI akan menjadi agenda utama.

Investasi akan digunakan untuk mempromosikan proyek kecerdasan buatan dan menyerukan "aturan etis" terkait penggunaannya.

Selain itu, Italia juga sedang menyusun undang-undangnya sendir terkait penggunaan AI.

"Ini adalah teknologi yang dapat mengeluarkan seluruh potensi positifnya hanya jika pengembangannya dilakukan dalam batasan aturan etika yang mengutamakan manusia, hak dan kebutuhannya," katanya.

Pesatnya perkembangan AI menjadi topik perhatian global, dipicu oleh peluncuran ChatGPT pada 2022, sebuah program generatif dari OpenAI Microsoft yang dapat menulis cerita, membuat gambar, menulis kode komputer, dan banyak lagi dari perintah teks sederhana.

Meloni mengatakan AI akan menjadi prioritas kepresidenan Italia tahun ini di kelompok tujuh negara terkaya dunia (G7).

Pada pertemuan para menteri G7 di Verona dan Trento pada Kamis dan Jumat lalu, Roma berharap dapat bekerja menuju "perangkat untuk pengembangan dan penggunaan semua sistem AI di sektor publik yang beretika dan berpusat pada manusia".

Italia juga berupaya mengembangkan "mekanisme yang tepat untuk pemantauan sukarela" terhadap penerapan kode etik tidak mengikat yang disepakati oleh negara-negara G7 tahun lalu untuk perusahaan pengembang sistem AI paling canggih.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Hukum pacaran

tiger78