petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek erek 2d 39

rajaasia88 640Jutaan kata 636347Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek erek 2d 39》

PUPR Bakal Lelang 6 Proyek Tol Senilai Rp49,47 T pada Tahun Depan******

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bakal melelang enam proyek tol dengan total nilai investasi Rp49,47 triliun pada 2024 mendatang.
Ilustrasi. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bakal melelang enam proyek tol dengan total nilai investasi Rp49,47 triliun pada 2024 mendatang. (Detikcom/Jemmi Purwodianto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bakal melelang enam proyektol dengan total nilai investasi Rp49,47 triliun pada 2024 mendatang.

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Kementerian PUPR Herry Trisaputra Zuna mengatakan keenam proyek ini merupakan proyek kerja sama pemerintah dan badan usaha (KPBU).

"Di sektor jalan dan jembatan, tahap penyiapan ada 6 proyek dengan perkiraan investasi sebesar Rp49,47 triliun," katanya seperti dikutip dari detik finance, Senin (10/7).

Kedua, Tol Lingkar Selatan Bandung sepanjang 46,2 km dengan nilai investasi Rp20,24 triliun.

Ketiga, jalan Tol Pluit-Cengkareng sepanjang 12 km dengan nilai investasi Rp8,42 triliun.

Keempat, jalan Tol Kohod (Pakuhaji)-Lebakwangi (Neglasari) sepanjang 12,24 km di Banten dan Jawa Barat dengan nilai investasi Rp5,45 triliun.

Lihat Juga :
Berapa Gaji PNS Part Time yang Disiapkan RUU ASN?

Kelima, jalan Tol Sadang Extension sepanjang 21,15 km dengan nilai investasi Rp5,32 triliun.

Keenam, jalan Tol Puncak sepanjang 50,09 km dengan nilai investasi yang dalam proses perhitungan. Dengan demikian, jumlah keseluruhan Rp 49,47 triliun itu belum termasuk nilai investasi untuk proyek tol ini.

Tak hanya itu, Herry juga menyebut dua proyek KPBU jalan dan jembatan lainnya yang ditargetkan masuk ke dalam tahapan transaksi lelang pada 2024 mendatang.

Pertama, jalan Tol Tuban-Babat-Lamongan-Gresik sepanjang 61,97 km dengan nilai investasi Rp23,33 triliun.

Kedua, Jalan Layang Sitinjau-Lauik sepanjang 10,5 km dengan nilai investasi dalam proses perhitungan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Daftar Halte yang Dilewati Transjakarta Rute Kalideres******

Transjakarta resmi memulai uji coba rute Kalideres-Bandara Soetta pada Selasa (4/7) kemarin. Ada 20 halte yang dilewati Transjakarta rute ini.
Transjakarta resmi memulai uji coba rute Kalideres-Bandara Soetta pada Selasa (4/7) kemarin. Ada 20 halte yang dilewati Transjakarta rute ini. (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) resmi memulai uji coba Transjakarta rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pada Selasa (4/7) kemarin. Ada 20 halte yang dilewati Transjakarta rute ini.

Bus beroperasi setiap hari mulai pukul 06:00 - 09:00 dan 18:00 - 21:00 WIB, dengan rentang keberangkatan antarbus selama 20 menit. Perusahaan mengungkapkan masyarakat bisa menikmati layanan baru itu secara gratis selama masa uji coba.

"Selama masa uji coba, layanan ini dapat diakses dengan tarif Rp0 loh! Jangan lupa untuk tetaptap indan tap outya," tulis perusahaan melalui cuitan akun Twitter resminya @PT_Transjakarta, Senin (3/7) kemarin.

- Rute Kalideres-Soetta:

1. Halte Kalideres 1
2. Pos Polisi Daan Mogot Baru
3. RSUD Kalideres
4. SMAN 84
5. Simpang Jalan Peta Selatan
6. Sekolah Kairos Garcia
7. Jalan Citra Garden VII
8. Jalan Alam Raya
9. Jalan Rawa Lele
10. Jalan Rawa Lele 1
11. SMPN 186
12. Seberang Jalan Peta Barat 1
13. Jalan Husen Sastranegara 2
14. Jalan Husen Sastranegara 1
15. Gerbang Soetta 1
16. Seberang Sowan Wisata Belanja
17. Jalan Cengkareng Golf Club 1
18. Soewarna Foodhall 1
19. Jalan Cengkareng Golf Club 3
20. Terminal Kargo 1
21. Terminal Kargo 2
21. Perkantoran Soekarno-Hatta

- Rute Soetta-Kalideres

1. Perkantoran Soekarno-Hatta
2. Stasiun KA Bandara
3. Imigrasi Soekarno-Hatta
4. Bundaran Kargo
5. Simpang Rawa Kompeni Raya Perancis
6. Jalan Peta Barat 1
7. Seberang SMPN 186
8. Seberang Jalan Rawa Lele 1
9. Jalan Peta Barat
10. Masjid Jami Almarhumah
11. Seberang Jalan Alam Raya
12. Seberang Jalan Citra Garden VII
13. Jalan Peta Utara
14. Simpang Jalan Peta Selatan
15. SMK Jakarta 1
16. Pasar Hari Hari Kalideres
17. Seberang RS Mitra Keluarga Kalideres
18. Seberang Heinz ABC Kalideres
19. Seberang Gang Bali III Kalideres
20. Komplek Polri Kalideres
21. Halte Kalideres 1

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Pluang Usung 500 Saham AS Baru, Warga RI Bisa Investasi Mulai Rp5.000******

Pluang menghadirkan 500 lebih pilihan saham AS. Dengan ini warga RI bisa miliki potensi finansial, dengan investasi mulai dari Rp5.000.
Pluang menghadirkan 500 lebih pilihan saham AS. Dengan ini warga RI bisa miliki potensi finansial dengan investasi mulai dari Rp5.000. ( PLUANG).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pluang, aplikasi investasimulti-aset kini memperluas akses investor ritel dengan memfasilitasi pilihan investasi sahamAS hingga. Ada lebih dari 500 pilihan saham yang ditawarkan.

Fasilitas ini meningkat sepuluh kali lipat dari jumlah sebelumnya. Co-Founder Pluang Claudia Kolonas mengatakan dengan peningkatan ini, masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk meraih potensi finansial lebih luas di pasar saham terbesar di dunia hanya dengan berinvestasi mulai dari USKenapa Sirkuit Mandalika Merugi?******

Holding BUMN Pariwisata InJourney melaporkan Sirkuit Mandalika di KEK Mandalika di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat masih merugi. Berikut penyebabnya.
Holding BUMN Pariwisata InJourney melaporkan Sirkuit Mandalika di KEK Mandalika di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat masih merugi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Aulia Bintang Pratama).
Jakarta, CNN Indonesia--

Holding BUMN Pariwisata PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) alias InJourney melaporkan Sirkuit Mandalikadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat masih merugi.

Salah satu penyebab kerugian terbesar adalah penyelenggaraan World Superbike (WSBK).

Direktur Utama InJourney Dony Oskaria mengungkapkan gelaran balap WSBK itu menimbulkan kerugian Rp100 miliar. Pasalnya, ajak tersebut tidak menarik bagi investor untuk menjadi sponsor.

Menurutnya, jika penyelenggaraan WSBK dihilangkan, maka bisa membantu menurunkan beban perusahaan. Pasalnya, kerugian yang ditimbulkan tidak akan membengkak tiap tahunnya dibandingkan bila event tersebut dipertahankan.

"Nanti WSBK ini akan turun, akan kita hilangkan, sehingga tidak muncul biaya di dalam penyelenggaraan WSBK yang itu sebetulnya event-nya tidak menarik secara sponsorship," jelasnya.

Selain ajang WSBK, kerugian perusahaan juga disumbang dari penyelenggaraan MotoGP. Penyebabnya, karena pemasukan dari iklan dan sebagainya lebih kecil dibandingkan biaya operasionalnya.

Berdasarkan perhitungan InJourney, kerugian akibat penyelenggaraan MotoGP mencapai Rp50 miliar. Kendati demikian, acara ini cukup menarik sponsor sehingga bisa tetap dilaksanakan.

"MotoGP itu sudah kami hitung dan kami punya gap sekitar Rp50 miliar. Ini yang sedang kita carikan cara bagaimana kita mendapatkan tambahan sponsorship untuk menutupi gap ini, sehingga kita bisa melokalisir problemnya di Mandalika ini," jelasnya.

Langkah-langkah ini dilakukan sebagai salah satu cara mengurangi utang pengembangan kawasan pariwisata Mandalika yang saat ini mencapai Rp4,6 triliun. Utang tersebut terbagi atas kewajiban pembayaran jangka pendek sebesar Rp1,2 triliun dan jangka panjang Rp3,4 triliun.

Untuk pembayaran jangka pendek, InJourney melalui PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) meminta Penyertaan Modal Negara (PMN) sebesar Rp1,19 triliun kepada pemerintah. Sekitar Rp1,05 triliun di antaranya akan digunakan untuk membayar utang kawasan yang juga mencakup sirkuit balap itu.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),30 atau RpRp5.000 saja.

Ia menambahkan kebijakan ini merupakan komitmen Pluang dalam memastikan akses investasi yang inklusif bagi masyarakat Indonesia.

"Inklusi keuangan menjadi komitmen jangka panjang Pluang dan prinsip utama dalam menciptakan berbagai inovasi produk, termasuk 500 lebih pilihan baru saham AS yang tersedia, mulai dari sektor teknologi, farmasi, consumer goodssampai ke klub sepak bola," katanya.

Head of Financial Academy Pluang Imam Nugraha menambahkan pilihan aset Pluang yang semakin luas memungkinkan investor mengeksplorasi berbagai pilihan saham sesuai momentum dan minat para investor yang semakin bertumbuh pesat.

Pasalnya, ada 500 lebih pilihan saham AS baru yang disediakan, dan semuanya dapat diakses oleh masyarakat Indonesia.

Hal itu, tambahnya, memungkinkan investor untuk mendapatkan pengalaman berinvestasi terbaik serta mengulik gaya investasi saham yang cocok dengan profil risiko finansial masyarakat Indonesia.

Imam menambahkan dalam menawarkan produk saham AS, Pluang bermitra dengan PT PG Berjangka  yang telah memperoleh izin Penyaluran Amanat Nasabah ke bursa Luar Negeri (PALN) dan Peserta Perdagangan Sistem Alternatif (Peserta SPA) dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia (BAPPEBTI).

Dalam kaitannya, PT PG Berjangka bekerja sama dengan Alpaca Securities LLC, broker-dealer yang terdaftar di Securities and Exchange Commission (SEC) dan Financial Industry Regulatory Authority (FINRA) untuk mentransaksikan pembelian saham AS langsung di pasar saham AS (NYSE dan NASDAQ).

Ia menambahkan mekanisme jual beli saham AS di platform Pluang dilakukan melalui Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan dijamin oleh Kliring Berjangka Indonesia (KBI). Dari segi legalitas, para pengguna Pluang yang telah melakukan investasi saham AS dapat melihat transaksi dan jumlah kepemilikannya langsung pada sistem yang disediakan BBJ dan KBI.

Lihat Juga :
IHSG Diproyeksi Memerah Hari Ini

"Ratusan pilihan saham AS dari berbagai industri ini tentu didukung dengan fitur inovatif yang memudahkan investor pemula untuk mempelajari dan memilih saham yang sesuai dengan profil risiko mereka. Pocket merupakan fitur yang memungkinkan pengguna berinvestasi di berbagai jenis saham AS sekaligus. Aset-aset ini bisa dikelompokkan berdasarkan profil risiko, sektor, atau bahkan analisa pribadi dari investor tersebut," katanya.

Ia mencontohkan para investor jangka panjang bisa mengumpulkan saham-saham dengan dividen tinggi. Sektor energi, consumer goods dan telekomunikasi bisa menjadi pilihan para investor saham AS pemula untuk mendapatkan yield yang konsisten dalam jangka panjang.

"Apabila pengguna masih belum familiar dengan pasar saham AS, pilihan kategori Pocket yang telah dikurasi Pluang juga bisa menjadi pilihan. Pengguna bisa memilih kelompok saham AS dari sektor teknologi - kecerdasan buatan/AI (C3.AI & Palantir Technologies) sampai entertainment populer (Paramount Global, Spotify)" jelas Imam.

[Gambas:Video CNN]



(agt/pta)




bab terbaru:slot kemenangan

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
hari gacor
wwwdewapoker
buku mimpi 4d
fixbet88
dewa gacor 89
kris4d
tafsir mimpi 2d erek erek togel
ribet slot
airbet88 alternatif
Daftar isi semua bab
Bab 1 ada kami pinjol
Bab 2 diskon shopee
Bab 3 pinjaman cair 5 menit
Bab 4 motor erek erek
Bab 5 hari hari slot
Bab 6 jackpot slot terbesar
Bab 7 asia777
Bab 8 cara mencairkan limit kredivo ke rekening
Bab 9 slot gacor gampang jp
Bab 10 liga slot 88
Bab 11 web slot terbaik
Bab 12 trik tembak ikan joker
Bab 13 pinjol terbaik ojk 2022
Bab 14 qqgobet
Bab 15 daily wins daftar slot
Bab 16 prediksi togel singo edan
Bab 17 pinjol 24 jam ilegal
Bab 18 kakek merah slot gacor
Bab 19 situs slot server nexus engine
Bab 20 ug 121 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah585bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

tahun semenanjung

qq589
Presiden Hyundai Motor ASEAN HQ Young Tack Lee mengatakan lebih dari 50 persen produksi pabrik mobil tersebut di Indonesia telah diekspor.
Presiden Hyundai Motor ASEAN HQ Young Tack Lee mengatakan lebih dari 50 persen produksi pabrik mobil tersebut di Indonesia telah diekspor. Ilustrasi. (Biro Pers Setpres/Kris).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden HyundaiMotor ASEAN HQ Young Tack Lee mengatakan lebih dari 50 persen produksi pabrik mobil tersebut di Indonesia telah diekspor. Tak tanggung-tanggung, ekspor tersebut telah menjangkau 78 negara.

"Lebih dari 50 persen produksi pabrik Indonesia telah diekspor ke 78 negara di seluruh dunia untuk berkontribusi terhadap ekspor mobil Indonesia," katanya di kantor Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, Bekasi, Selasa (11/7).

Ia menyebut total produksi pabrik Hyundai di Indonesia mencapai 150 ribu unit mobil per tahun. Salah satu negara yang menjadi tujuan ekspor adalah Afrika Selatan.

Di sisi lain, Young Tack Lee menyambut baik program subsidi kendaraan listrik yang diberikan pemerintah. Menurutnya, kebijakan itu bisa mendorong penggunaan energi hijau di Tanah Air. Ditambah lagi, Indonesia memiliki nikel yang menjadi bahan baku baterai kendaraan listrik.

"Seharusnya, Indonesia memang memberikan subsidi atau pejabat-pejabat pemerintah memakai mobil listrik duluan biar pasar mobil listrik di Indonesia lebih besar," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Buku Harian Kerakusan

buku mimpi abjad 2d
Walt Disney (DIS.N) digugat atas tuduhan membayar upah yang lebih rendah kepada wanita di California.
Walt Disney (DIS.N) digugat atas tuduhan membayar upah yang lebih rendah kepada wanita di California. (AFP/Valerie Macon)
Jakarta, CNN Indonesia--

Walt Disney (DIS.N) digugat atas tuduhan membayarupahyang lebih rendah kepada wanita di California.

Mengutip Reuters, Senin (3/7), gugatan tersebut menyatakan karyawan perempuan perusahaan di negara bagian itu menerima US0 juta lebih sedikit dibandingkan karyawan pria selama periode delapan tahun.

Gugatan yang diajukan pada Jumat di Pengadilan Tinggi County Los Angeles berupaya meyakinkan hakim untuk mengesahkan gugatan perdata, yang berusia empat tahun sebagai tindakan kelompok, yang mencakup sekitar 12.500 karyawan Disney perempuan purnawaktu yang saat ini atau pernah menjabat di posisi di bawah tingkat wakil presiden.

Analisis ini dilakukan oleh David Neumark, seorang profesor dan ekonom tenaga kerja dari University of California Irvine.

Kendati, Disney membantah temuan tersebut.

"Pernyataan para penggugat tentang kesenjangan upah antara wanita dan pria hanyalah palsu, dan kami akan membuktikannya melalui proses litigasi," kata Shawna M Swanson, penasihat hukum jenderal dan kepala fungsi hukum ketenagakerjaan Disney.

Lihat Juga :
Akun Twitter KAI Kena Suspend

Gugatan asli diajukan oleh LaRonda Rasmussen pada 2019, setelah dia mengetahui bahwa enam pria dengan jabatan yang sama menerima upah yang jauh lebih tinggi, termasuk seorang karyawan baru dengan pengalaman beberapa tahun lebih sedikit, yang menerima upah US ribu lebih tinggi.

Sembilan karyawan Disney saat ini atau yang pernah bekerja di perusahaan tersebut telah bergabung dengan gugatan tersebut.

"Beberapa penggugat yang dinamai, mereka benar-benar menyukai merek Disney, mereka hanya ingin dibayar dengan adil," kata Lori Andrus, pengacara utama para penggugat.

Pembayaran yang lebih rendah kepada wanita di California akan melanggar Undang-Undang Pengupahan Sama dan Undang-Undang Ketenagakerjaan & Perumahan yang Adil negara bagian tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Tuan Tianqi

toko 58 slot
Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk Rosan Roeslani untuk mengurusi Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung dan restrukturisasi BUMN.
Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk Rosan Roeslani untuk mengurusi Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung dan restrukturisasi BUMN. (Detikcom/Citra Nur Hasanah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk Rosan Roeslani untuk mengurusi Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Hal itu ia lakukan setelah Presiden Jokowi mengangkat Rosan menjadi wakil menteri BUMN.

Ia mengatakan setelah pengangkatan itu, ia meminta Rosan menggantikan Kartika Wirjoatmodjo untuk menduduki posisi wakil menteri BUMN II untuk mengurusi berbagai macam tugas.

Antara lain, untuk proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung dan restrukturisasi BUMN karya.

Lihat Juga :
Anak Pendiri Blue Bird Bersengketa soal Kepemilikan Saham

"Pak Rosan menggantikan posisi Pak Tiko (Kartika Wirjoatmodjo), di wamen II untuk fokus kepada industri perbankan, telko dan lain-lainnya," katanya seperti dikutip dari detik.com, Senin (17/7).

Namun demikian, tugas yang diberikan ke Rosan perlu masa transisi.

"Karena memang ini sudah berjalan. Jangan sampai nanti ada pergantian justru nanti malah terhambat," katanya.

Dia mengatakan proyek kereta cepat dan restrukturisasi BUMN Karya akan menjadi tugas Rosan namun akan didampingi oleh Tiko untuk sementara.

"Ya sama Pak Rosan (kereta cepat dan restrukturisasi BUMN karya), tapi didampingi Pak Tiko karena kan baru masuk," imbuhnya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Rosan Roeslani menjadi wakil menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hari ini. Rosan sebelumnya menjabat sebagai Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) sejak 2021.

"Saya akan setia kepada Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi darma bakti saya kepada bangsa dan negara," ujar Rosan mengikuti sumpah jabatan yang dibacakan Jokowi.

Dia mengucapkan sumpah jabatan bersama-sama dengan sejumlah wamen dan menteri yang baru dilantik Jokowi pada hari ini.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

secara bersaing

jitu99
Jusuf Hamka menantang Menkeu Sri Mulyani dan jajarannya untuk memasukkan namanya sebagai obligor BLBI jika perusahannya mempunyai utang ke negara.
Jusuf Hamka menantang Menkeu Sri Mulyani dan jajarannya untuk memasukkan namanya sebagai obligor BLBI jika perusahannya mempunyai utang ke negara. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusaha jalan tolJusuf Hamka menantang Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyanidan jajarannya untuk memasukkan namanya sebagai obligor Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) jika memang perusahaanya, PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP), mempunyai utang kepada negara.

Obligor BLBI adalah pemilik bank yang mendapat dana BLBI yang ditujukan untuk membantu bank tersebut agar tidak kolaps saat krisis moneter. 

"Kalau ada utang BLBI, masukin dong kami dalam daftar obligor yang mendapatkan BLBI atau ada utang BLBI. Kan keren," katanya kepada CNNIndonesia, Senin (12/6).

Jusuf menegaskan CMNP tidak ada utang hingga ratusan miliar ke negara terkait BLBI, sebagaimana klaim Kemenkeu. Bahkan, Jusuf mengaku siap membayar 100 kali lipat jika CMNP terbukti memiliki utang tersebut.

"Bohong, mana ada (utang CMNP ratusan miliar ke negara), periksa saja. Enggak bener itu, kalau ada sudah ditagih dan ini enggak ada penagihan apa-apa. Jadi, jangan asal bunyi. Citra Marga (CMNP) tidak pernah punya utang BLBI. Kalau CMNP ada utang, saya ganti 100 kali lipat," tegasnya.

"Tolong dong jangan diputar balik, Ibu ku, Ibu Menteri (Sri Mulyani) yang saya hormati, yang saya banggakan. Enggak kasihan kali sama rakyat. Masa begini, diputar-putar, digocek melulu," imbuh Jusuf.

Lihat Juga :
Dalih Sri Mulyani Belum Mau Bayar Utang Negara Rp800 M ke Jusuf Hamka

Bos jalan tol itu meminta dipertemukan langsung dengan Sri Mulyani untuk membahas kebenaran utang negara Rp800 miliar kepadanya. Pasalnya, ia curiga Sri Mulyani dibisiki yang tidak benar oleh bawahannya agar tidak membayar utang tersebut kepadanya.

"Ketemu, buat konpers bersama. Jangan ada dusta lah, terbuka. Kalau CMNP ada utang BLBI, CMNP akan bayar 100 kali lipat, enggak usah ribet," tantang Jusuf.

"Jadi pejabat itu harus amanah, omongannya harus jujur. Saya yakin Ibu Menteri dikasih informasi bohong oleh anak buahnya. Ibu Menteri pasti amanah," sambungnya.

Ia kemudian menyoroti dukungan dari Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD. Menurutnya, belum ada pihak Kemenkeu yang menghubunginya meski sudah diperintahkan Mahfud membayar utang tersebut.

Jusuf mengaku kecewa dengan pernyataan Kemenkeu yang malah menyerang balik dirinya. Namun, ia mengaku pasrah dan berharap uang Rp800 miliar miliknya bisa kembali sebelum rezim Presiden Joko Widodo (Jokowi) selesai di 2024.

"Kita berdoa sajalah, kita tonton Republik ini. Jokowi orang yang amanah, Bu Menteri orang yang amanah. Mudah-mudahan bisa selesai zaman Pak Jokowi, Pak Mahfud, dan Bu Menteri," tandasnya.

Sebelumnya, Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kemenkeu Rionald Silaban mengatakan ada tagihan utang negara kepada grup Citra milik Jusuf, yakni terkait aset BLBI.

"Kami sendiri masih memiliki tagihan kepada 3 perusahaan di bawah grup Citra. Enggak ingat angkanya, ratusan miliar. Terkait BLBI juga," kata Rionald di Kompleks DPR RI, Jakarta Pusat.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Ahli alkimia

link slot olympus gacor
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,060 juta per gram pada Rabu (7/6) pagi, turun Rp5.000 dari perdagangan sebelumnya.
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,060 juta per gram pada Rabu (7/6) pagi, turun Rp5.000 dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang(Persero) Tbk atau Antamberada di posisi Rp1,060 juta per gram pada Rabu (7/6) pagi. Harga emas turun Rp5.000 dari perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) naik Rp5.000 ribu dari Rp950 ribu menjadi Rp945 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp580 ribu, 2 gram Rp2,06 juta, 3 gram Rp3,06 juta, 5 gram Rp5,07 juta, 10 gram Rp10,09 juta, 25 gram Rp25,1 juta, dan 50 gram Rp50,1 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,01 persen menjadi US.982 per troy ons. Sementara, harga emas di perdagangan spot menguat 0,08 persen ke US.865,1 per troy ons pada pagi ini.

Analis Pasar Lukman Leong memproyeksi harga emas memantul di antara harga tinggi dan harga rendah atau range bound. Menurutnya, dengan absennya data ekonomi penting pekan ini, investor wait and see menantikan pertemuan bank sentral AS (The Fed) atau The Federal Open Market Committee (FOMC Minggu depan).

"Harga emas diperkirakan akan range bound," kata dia kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, ia memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.950 per troy ons dan resistanceUS.975 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

[Gambas:Video CNN]

Di seluruh langit

emas168 slot