petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtp roma 77

voucher lazada 2022 180Jutaan kata 837973Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtp roma 77》

Harga Kripto Rontok Berjemaah, Bitcoin Mengarah ke US Ribuan******

Harga kripto terus jatuh dalam 24 jam terakhir. Harga bitcoin bahkan sudah mengarah ke US ribuan per keping.
Harga kripto terus jatuh dalam 24 jam terakhir. Harga bitcoin bahkan sudah mengarah ke US ribuan per keping. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sejumlah kriptorontok pada 24 jam terakhir. Kejatuhan pertama dan paling parah dialami oleh polygon.

Mengutip coinmarket.com, Senin (14/11), harga polygon rontok 11,91 persen ke level USKemendag Pastikan Aset Kripto Pi Network Ilegal******

Kementerian Perdagangan menyebutkan aset kripto Pi Network ilegal dan tidak terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).
Kementerian Perdagangan menyebutkan aset kripto Pi Network ilegal dan tidak terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). (CNN Indonesia/Tri Wahyuni).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan menyebutkan aset kripto Pi Network ilegal dan tidak terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga  sekaligus mengklarifikasi terkait namanya yang dicatut oleh akun youtube dalam mempromosikan aset kripto tersebut.

"Ketika nama saya dicatut saya langsung bertanya kepada Pak Alison yang berhubungan dan mengetahui regulasi, menurut teman-teman di Bappebti itu ilegal dan tidak terdaftar, tidak ada (Pi Network). Teman-teman Bappebti dan saya pastikan bahwa itu ilegal atau belum terdaftar," ujarnya dalam konferensi pers, dikutip Detik, Kamis (10/11).

"Saya juga belum pernah dengar, jujur saja saya belum pernah dengar Pi Network, tidak pernah tahu, tidak pernah berhubungan dan saya baru tahu setelah nama saya dicatut," imbuhnya.

Karenanya, ia meminta masyarakat untuk berhati-hati dalam berinvestasi, terutama pada aset kripto. Ia berharap masyarakat bisa lebih teliti untuk mengecek legalitas aset yang diinginkan sebelum melakukan investasi.

"Oleh karena itu ini dijadikan momen informasi yang seutuh-utuhnya, selurus-lurusnya dan sebenar benarnya kepada masyarakat untuk memastikan bahwa sekali lagi saya belum pernah tahu Pi Network, mendengar, menyaksikan, melihat berhubungan, belum pernah sama sekali," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

Sebagai informasi, nama Jerry telah digunakan dalam sejumlah video terkait kripto Pi Network. Berdasarkan penelusuran Detik di YouTube, ketika dicari dengan kata Pi Network akan muncul beberapa video salah satunya 'Pemerintah Indonesia sudah bisa terima Pi Network'.

Tidak hanya satu video tetapi ada beberapa yang selaras membawa nama Jerry. Dalam salah satu video, ditunjukkan sebuah grup WhatsApp yang diduga kumpulan investor Pi Network. Salah satu anggotanya membagikan audio dan foto Jerry Sambuaga.

Audio itu seakan-akan disebut merupakan keterangan langsung dari Jerry. Adapun isi dari audio tersebut yakni menyatakan bahwa Pi Network merupakan uang digital global dan bisa untuk berbelanja. Kemudian ada juga keterangan bahwa Pi Network ini bisa menjadi rupiah.



(ldy/agt),8466 per keping. Dengan kejatuhan harga ini, polygon sudah anjlok 28,72 persen sepekan ini. 

Kejatuhan kedua dialami oleh dogecoin yang turun 10,11 persen dalam 24 jam terakhir ke level USBandara Hasanuddin Makassar Pastikan Jam Operasional Tetap Selama G20******

Bandara Hasanuddin Makassar memastikan tidak ada perubahan jam operasional selama perhelatan KTT G20 di Nusa Dua Bali tanggal 15-16 November 2022 mendatang.
Bandara Hasanuddin Makassar memastikan tidak ada perubahan jam operasional selama perhelatan KTT G20 di Nusa Dua Bali tanggal 15-16 November 2022 mendatang. (ANTARA/ARNAS PADDA).
Makassar, CNN Indonesia--

Bandara Hasanuddin Makassarmemastikan tidak ada perubahan jam operasional selama perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20di Nusa Dua Bali tanggal 15-16 November 2022 mendatang.

"Tidak ada perubahan jam operasional bandara selama perhelatan G20, Bandara Internasional Sultan Hasanuddin tetap beroperasi 24 jam," kata General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Wahyudi, Kamis (10/11).

Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar menjadi bandara pendukung untuk pelaksanaan KTT G20 di Nusa Dua Bali yang berlangsung sejak tanggal 15 hingga 16 November 2022 mendatang.

"Kami telah memastikan kesiapan apron dan parking stand untuk mendukung kegiatan G20. Kami siapkan area di apron yang dapat menampung 2 pesawat berbadan lebar (wide body) dan 9 pesawat berbadan sempit (narrow body)," kata Wahyudi.

Pihak bandara juga bekerjasama dengan Pemprov Sulawesi Selatan, TNI-AU, Otoritas Bandara Wilayah V Makassar, Polres Maros, Imigrasi, Bea Cukai, Airnav Indonesia, Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Makassar yang juga siap mendukung perhelatan G20.

[Gambas:Video CNN]



(mir/dzu),08028 per keping. Dalam sepekan terakhir, dogecoin sudah terpersok 31,58 persen. 

Keempat, cardano yang melemah 7,15 persen. Dengan pelemahan itu, cardano sudah turun 22,18 persen selama sepekan ini. 

Selain keempat kripto tersebut, pelemahan juga terjadi pada ethereum dan bitcoin. Untuk ethereum, harga melemah 6,26 persen selama 24 jam terakhir ke US,184 per keping.

Dalam sepekan, ethereum sudah melemah 25,49 persen. Sementara bitcoin melemah 4,93 persen ke level US,044. 

Dalam sepekan, bictoin sudah melemah 23,63 persen. 

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)

Menko Airlangga Ungkap Peran Penting Indonesia di KTT G20 2022******

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, sebagai satu-satunya anggota G20 dari Asia Tenggara, inklusivitas menjadi sangat penting bagi Indonesia.
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan bahwa sebagai perwakilan negara berkembang dan satu-satunya anggota G20 dari Asia Tenggara, inklusivitas menjadi sangat penting bagi Indonesia. (Foto: Kemenko Perekonomian)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan bahwa sebagai perwakilan negara berkembang dan satu-satunya anggota G20 dari Asia Tenggara, inklusivitas menjadi sangat penting bagi Indonesia. Negara-negara harus saling membantu melalui masa sulit ini.

Hal itu dinyatakan Airlangga jelang KTT G20 sebagai puncak kegiatan Presidensi G20 Indonesia yang diselenggarakan di Bali pada 15-16 November mendatang. Forum G20 sendiri merupakan "The Only Global Premier Economic Forum" yang menjadi representasi perekonomian dunia, karena negara-negara yang tergabung di dalamnya menguasai 85 persen dari PDB dunia.

"Kuncinya adalah mencapai keseimbangan. Dengan agenda Pembangunan Berkelanjutan 2030 sebagai penunjuk arah kita, kita harus mempertimbangkan solusi paling efektif untuk krisis multidimensi yang sedang berlangsung dan tetap rendah hati dalam keterbatasan kita sebagai manusia," ujar Airlangga saat menyambut kedatangan delegasi Sherpa 20 di Indonesia secara virtual.

"Selain unsur pemerintah, Indonesia juga secara aktif melibatkan kelompok non-pemerintah yang tergabung dalam G20 Engagement Groups. Tujuannya antara lain untuk memastikan bahwa proses pembahasan mengenai upaya pemulihan ekonomi bersifat inklusif, dengan memperhatikan masukan dari kelompok di luar pemerintah selaku stakeholders dan pelaku utama pertumbuhan ekonomi," kata Susiwijono.

Seluruh pembahasan yang dilakukan dalam pertemuan disebut akan meng-endorse concrete deliverables. Airlangga mengungkapkan, hal ini sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo, yakni agar Presidensi G20 Indonesia dapat menghasilkan manfaat nyata bagi masyarakat Indonesia, menjadi warisan Indonesia bagi G20, serta meningkatkan peran dan profil Indonesia pada Forum G20.

"Tidak dapat dipungkiri bahwa krisis yang dihadapi dunia saat ini penuh dengan risiko dan rintangan. Jadi, para pemimpin mengandalkan Anda, atas kebijaksanaan, solusi, dan inovasi untuk pemulihan ekonomi global," ujar Airlangga.

Diselenggarakan pada masa pandemi Covid-19, Presidensi G20 Indonesia tahun ini menjadi periode paling krusial dalam proses pemulihan ekonomi global. Dengan demikian, kolaborasi global melalui Forum G20 harus mampu menghasilkan langkah-langkah nyata dan terobosan besar untuk mengatasi krisis pangan, energi, dan keuangan global yang terjadi saat ini, serta mempercepat pemulihan bersama menjadi lebih kuat.

Sementara itu, sebagai salah satu workstreamdalam G20 selain Finance Track, Sherpa Track terus melakukan pembahasan terkait tantangan global dan berbagai isu ekonomi non-finansial untuk mencari solusi dan memberikan rekomendasi atas agenda dan isu prioritas G20. Pertemuan Sherpa G20 juga bertujuan mempersiapkan versi terbaik Leaders' Declarationyang akan dibawa dan ditetapkan oleh para kepala negara dan pemerintahan negara anggota G20.

Leaders' Declarationmerupakan komitmen dari para pemimpin G20 terhadap upaya bersama dalam pemulihan ekonomi dan kesehatan pasca pandemi Covid-19. Rancangan deklarasi berisi substansi pembahasan prioritas Presidensi G20 Indonesia, yakni arsitektur kesehatan global, tranformasi digital, dan transisi energi. Deklarasi juga membahas soal ketahanan pangan sebagai isu global saat ini.

(rea/rea)

[Gambas:Video CNN]

Menko Airlangga Ungkap Peran Penting Indonesia di KTT G20 2022******

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, sebagai satu-satunya anggota G20 dari Asia Tenggara, inklusivitas menjadi sangat penting bagi Indonesia.
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan bahwa sebagai perwakilan negara berkembang dan satu-satunya anggota G20 dari Asia Tenggara, inklusivitas menjadi sangat penting bagi Indonesia. (Foto: Kemenko Perekonomian)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan bahwa sebagai perwakilan negara berkembang dan satu-satunya anggota G20 dari Asia Tenggara, inklusivitas menjadi sangat penting bagi Indonesia. Negara-negara harus saling membantu melalui masa sulit ini.

Hal itu dinyatakan Airlangga jelang KTT G20 sebagai puncak kegiatan Presidensi G20 Indonesia yang diselenggarakan di Bali pada 15-16 November mendatang. Forum G20 sendiri merupakan "The Only Global Premier Economic Forum" yang menjadi representasi perekonomian dunia, karena negara-negara yang tergabung di dalamnya menguasai 85 persen dari PDB dunia.

"Kuncinya adalah mencapai keseimbangan. Dengan agenda Pembangunan Berkelanjutan 2030 sebagai penunjuk arah kita, kita harus mempertimbangkan solusi paling efektif untuk krisis multidimensi yang sedang berlangsung dan tetap rendah hati dalam keterbatasan kita sebagai manusia," ujar Airlangga saat menyambut kedatangan delegasi Sherpa 20 di Indonesia secara virtual.

"Selain unsur pemerintah, Indonesia juga secara aktif melibatkan kelompok non-pemerintah yang tergabung dalam G20 Engagement Groups. Tujuannya antara lain untuk memastikan bahwa proses pembahasan mengenai upaya pemulihan ekonomi bersifat inklusif, dengan memperhatikan masukan dari kelompok di luar pemerintah selaku stakeholders dan pelaku utama pertumbuhan ekonomi," kata Susiwijono.

Seluruh pembahasan yang dilakukan dalam pertemuan disebut akan meng-endorse concrete deliverables. Airlangga mengungkapkan, hal ini sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo, yakni agar Presidensi G20 Indonesia dapat menghasilkan manfaat nyata bagi masyarakat Indonesia, menjadi warisan Indonesia bagi G20, serta meningkatkan peran dan profil Indonesia pada Forum G20.

"Tidak dapat dipungkiri bahwa krisis yang dihadapi dunia saat ini penuh dengan risiko dan rintangan. Jadi, para pemimpin mengandalkan Anda, atas kebijaksanaan, solusi, dan inovasi untuk pemulihan ekonomi global," ujar Airlangga.

Diselenggarakan pada masa pandemi Covid-19, Presidensi G20 Indonesia tahun ini menjadi periode paling krusial dalam proses pemulihan ekonomi global. Dengan demikian, kolaborasi global melalui Forum G20 harus mampu menghasilkan langkah-langkah nyata dan terobosan besar untuk mengatasi krisis pangan, energi, dan keuangan global yang terjadi saat ini, serta mempercepat pemulihan bersama menjadi lebih kuat.

Sementara itu, sebagai salah satu workstreamdalam G20 selain Finance Track, Sherpa Track terus melakukan pembahasan terkait tantangan global dan berbagai isu ekonomi non-finansial untuk mencari solusi dan memberikan rekomendasi atas agenda dan isu prioritas G20. Pertemuan Sherpa G20 juga bertujuan mempersiapkan versi terbaik Leaders' Declarationyang akan dibawa dan ditetapkan oleh para kepala negara dan pemerintahan negara anggota G20.

Leaders' Declarationmerupakan komitmen dari para pemimpin G20 terhadap upaya bersama dalam pemulihan ekonomi dan kesehatan pasca pandemi Covid-19. Rancangan deklarasi berisi substansi pembahasan prioritas Presidensi G20 Indonesia, yakni arsitektur kesehatan global, tranformasi digital, dan transisi energi. Deklarasi juga membahas soal ketahanan pangan sebagai isu global saat ini.

(rea/rea)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:erek 3d angka

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
ojktoto
ceri138
uang erek erek
cinta777
pinjol resmi ojk 2021 cepat cair tenor panjang
di rumah menghasilkan uang
aku laku laku
3dbet
slot space 77
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara main domino gaple menang terus
Bab 2 erek2 45
Bab 3 cicil hp bunga rendah
Bab 4 cara melakukan pinjaman di kredivo
Bab 5 slot demo kali 5000
Bab 6 e voucher starbucks
Bab 7 erek2 11
Bab 8 engine maxwin hack slot
Bab 9 cairin ojk atau tidak
Bab 10 samudra 123 slot
Bab 11 batavia4d
Bab 12 situs tergacor di indonesia
Bab 13 akun demo slot gacor maxwin
Bab 14 situs slot 888
Bab 15 uang pintek terdaftar di ojk
Bab 16 agen123
Bab 17 erek erek ikan banyak
Bab 18 situs tergacor hari ini
Bab 19 baka88
Bab 20 kredit pintar ilegal
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9961bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Kehormatan dan Kebaikan dari Pembantu Istana

game slot gacor saat ini
DAMRI akan mengoperasikan 24 bus listrik untuk menunjang mobilisasi para peserta dan delegasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.
DAMRI akan mengoperasikan 24 bus listrik untuk menunjang mobilisasi para peserta dan delegasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. ( IStockphoto/Vector).
Jakarta, CNN Indonesia--

DAMRI akan mengoperasikan 24 bus listrikuntuk menunjang mobilisasi para peserta dan delegasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Corporate Secretary DAMRI Akhmad Zulfikri menyebut pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan dalam pengoperasian bus listrik untuk mendukung acara yang berlangsung pada 15-16 November 2022 di Bali itu.

Persiapan tersebut di antaranya melakukan pelatihan untuk para pengemudi, seperti memastikan standar minimum pelayanan dalam keamanan dan kesiapan selama berkendara.

"Kami optimis bus listrik dapat beroperasi secara prima, dengan persiapan yang matang dan pengecekan secara berkala, semoga pengoperasian armada ini mampu menunjang kelancaran agenda KTT G20," ungkap Akhbar melalui keterangan resmi, Kamis (10/11).

Rute yang akan dilalui oleh bus listrik yang akan dioperasikan DAMRI di Nusa Dua tersebut dibagi menjadi tiga. Berikut di antaranya:

- Rute ND 1, bus akan melewati Lapangan Lagoon - Sofitel Hotel & Resort - BNDCC - Bali Collection - Hotel St. Regis - Mulia Resort - Hotel Hilton - The Apurva Kempinski - Samabe Bali Suites & Villas.

- Rute ND 2, bus akan melewati Nusa Dua Beach Hotel - The Westin Hotel - Hotel The Laguna - Hotel Melia Bali - Bali Collection - Hotel Grand Hyatt - Ayodya Resort Bali - Hotel Merusaka - The Apurva Kempinski.

- Rute ND 3, bus akan melewati Bali Collection - The Mulia Resort - The Apurva Kempinski - Hotel Ritz Carlton.

[Gambas:Video CNN]



(tim/agt)

[Gambas:Video CNN]

Suamiku adalah seekor rubah tua

apk judi slot online
INA gandeng dua perusahaan China untuk mendirikan Green Fund terkait dengan pengembangan baterai listrik.
LPI/ INA investasi US miliar atau Rp31 triliun ke perusahaan baterai listrik China Contemporary Amperex Technology Co Limited (CATL) dan CMB International. Ilustrasi. (iStockphoto/kool99).
Jakarta, CNN Indonesia--

Lembaga Pengelola Investasi (LPI) alias Indonesia Investment Authority(INA) menaruh investasi  bersama dengan perusahaan pembuat baterai listrik ChinaContemporary Amperex Technology Co Limited (CATL) dan CMB International, membentuk Green Fund guna ekosistem kendaraan listrik.

Hingga kini, total investasi yang sudah ada adalah sebesar US miliar atau Rp31 triliun (asumsi kurs Rp15.500 per dolar AS)  

CEO INA Ridha Wirakusumah mengatakan investasi tersebut sebagai persiapan Indonesia dalam menyiapkan bahan baku kendaraan listrik (EV) di dalam negeri.

Investasi tersebut diwujudkan dalam penandatanganan kerjasama dirinya sebagai CEO INA dengan pemimpin kedua perusahaan tersebut yang disaksikan langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di sela-sela perlaksanaan Presidensi G20.

"Dalam kesempatan ini kita melakukan penandatanganan yang disaksikan oleh bos saya dan juga Menteri BUMN," imbuhnya.

Ridha menjelaskan tiga alasan mengapa INA memilih untuk berinvestasi dalam rantai pengembangan baterai listrik tersebut. Pertama,untuk mengurangi emisi karbon sekaligus mendorong perkembangan kendaraan listrik di Indonesia.

Kedua,agar Indonesia tidak tertinggal jauh dalam perkembangan kendaraan listrik. Diharapkan, dalam dua tahun ke depan kendaraan listrik bisa setara dengan konvensional.

"Kerja sama ini salah satu tujuannya untuk efisiensi biaya baterai. Pembuatan baterai merupakan keahlian CNTL, jadi kita bekerja sama agar bisa membuat baterai listrik di dalam negeri," jelasnya.

Ketiga,karena kendaraan listrik bakal makin berkembang dan Indonesia tak bisa menunggu lebih lama lagi sampai bisa mengembangkan baterai listrik sendiri. Karenanya, kerjasama dengan kedua perusahaan dianggap sangat penting untuk dilakukan.

Indonesia sebagai penghasil nikel terbesar di dunia dinilai perlu belajar dan bekerja sama dengan perusahaan yang mempunyai kemampuan menciptakan baterai listrik terbaik dunia agar bisa merebut pasar di masa depan.

Lihat Juga :
Rumah Elon Musk Mati Lampu saat Virtual Meeting B20: Dikelilingi Lilin

"Nikel adalah bahan penting dalam sel baterai lithium ion yang digunakan di sebagian besar kendaraan listrik. Dalam 10 tahun, Indonesia diharapkan menjadi pemasok nikel rafinasi terbesar dengan lebih dari separuh produksi nikel rafinasi dunia. Dan saya mendapat kesempatan untuk berbicara di situs dan ketua CATL. Jadi ini kesempatan," ujarnya.

Di Indonesia, pasar kendaraan listrik juga terus berkembang dan diharapkan bisa terjual sebanyak 2,1 juta unit sepeda motor listrik dan 400 ribu unit mobil listrik pada 2025 mendatang.

Awal tahun ini, CATL telah mengumumkan proyek baterai listrik senilai US miliar di Indonesia dan akan bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan Tanah Air.

[Gambas:Video CNN]

Catatan Redaksi: Redaksi mengubah judul artikel ini pada Selasa (15/11) jam 18.40 WIB terkait dengan klarifikasi pihak terkait.



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Terima kasih! Orang-orang berada di zaman prasejarah dan baru saja menjadi Daluo!

erek erek 2d 79
Harga sejumlah bahan pokok, salah satunya cabai-cabaian, bawang putih dan daging sapi turun sepekan ini.
Harga sejumlah bahan pokok, salah satunya cabai-cabaian, bawang putih dan daging sapi turun sepekan ini. (ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sejumlah bahan pokokturun sepekan ini. Penurunan salah satunya dialami oleh cabai rawit.

Mengutip data Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS) pada Senin (14/11) ini, rata-rata harga cabai rawit pada awal pekan ini ada di level Rp41.050 per kg. Harga ini turun dibandingkan awal pekan lalu yang Rp43.250 per kg. 

Di Jakarta, harganya malah turun jadi Rp37.500 per kg. Penurunan juga terjadi pada jenis cabai merah.

Selain cabai-cabaian, penurunan harga juga terjadi pada beberapa jenis bahan pokok lainnya. Pertama, bawang putih yang harganya turun dari Rp28.050 per kg menjadi Rp27.850.

Kedua, daging sapi yang harganya turun dari Rp133.700 menjadi Rp132.600 per kg. Ketiga, beras yang harganya turun dari Rp12.200 menjadi Rp11.850 per kg. 

Meski demikian ada juga sejumlah bahan pokok yang harganya justru naik. Salah satunya, telur ayam yang harganya naik tipis dari Rp28.450 menjadi Rp28.500 per kg.

Lalu, bawang merah yang harganya naik dari Rp36.700 menjadi Rp37.700 per kg. Berikutnya, minyak goreng yang harganya menanjak dari Rp19.200 menjadi Rp19.250 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)

Menantu Kaisar Abadi

vip 168 slot
Platform kripto FTX mengajukan mekanisme bangkrut atau pailit Bab 11 di Amerika Serikat pada Jumat (11/11).
Mekanisme bangkrut atau pailit yang diajukan oleh FTX membuat harga kripto jatuh pada akhir pekan ini. (REUTERS/SOE ZEYA TUN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Platform kripto FTX mengajukan mekanisme bangkrut atau pailit Bab 11 di Amerika Serikat pada Jumat (11/11), sementara CEO FTX Sam Bankman-Fried pun resmi mengundurkan diri.

Bab 11 adalah mekanisme AS yang memungkinkan perusahaan merestrukturisasi utang di bawah pengawasan pengadilan sambil terus beroperasi.

Dilansir dari AFP, pengajuan tersebut terjadi setelah FTX berada di ambang pailit usai harga token kripto FTT anjlok drastis.

Kekacauan finansial FTX minggu ini telah membuat harga kripto utama, termasuk bitcoin terperosok.

Bankman-Fried telah meminta maaf dan berjanji bahwa FTX akan melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan likuiditas. Perusahaan itu akhirnya menunjuk John J. Ray sebagai kepala eksekutif dengan segera.

"Pembebasan segera Bab 11 merupakan langkah tepat untuk memberikan kesempatan kepada Grup FTX untuk memperbaiki situasi," kata Ray.

Ia berharap seluruh pemangku kepentingan bisa memahami situasi saat ini. FTX Group juga berharap seluruh karyawan mau melanjutkan FTX dan membantu Ray.

Kejatuhan FTX bahkan meluas ke dunia olahraga, dengan klub basket Miami Heat mengumumkan FTX Arena akan berganti nama. Selain itu, tim Formula Satu Mercedes mengatakan telah menangguhkan kesepakatan sponsor dengan FTX dan menghapus logo perusahaan dari mobilnya.

Sebelumnya, CEO bursa kripto FTX Sam Bankman-Fried "kehilangan" 94 persen hartanya dalam semalam. Harta senilai US,6 miliar atau setara Rp228 triliun (asumsi kurs Rp15.674 per dolar AS) raib begitu saja.

Raibnya harta Bankman-Fried tak lepas dari masalah harga token kripto FTT anjlok drastis.

Mengutip CNN Business, Kamis (10/11), Bankman-Fried masuk dalam daftar Bloomberg Billionaires Index dengan perkiraan kekayaan US,2 miliar. Namun, nama CEO FTX itu hilang dari daftar usai hartanya tersisa US1,5 juta.

(mrh/vws)

[Gambas:Video CNN]

Bunga bertebaran di seluruh wajah dengan senyuman

situs slot sering kasih menang

Sahabat di sebelah

pinjol easy cash legal atau ilegal