petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjaman online bulanan terdaftar ojk

slot55 865Jutaan kata 359828Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjaman online bulanan terdaftar ojk》

Binance Tangguhkan Deposit Dolar AS Buntut Sengketa SEC******

Binance.US akan menangguhkan fitur membeli dan setoran dalam bentuk dolar AS buntut sengketa hukumnya Securities and Exchange Commission (SEC).
Binance.US akan menangguhkan fitur membeli dan setoran dalam bentuk dolar AS buntut sengketa hukumnya Securities and Exchange Commission (SEC). (REUTERS/MARCO BELLO)
Jakarta, CNN Indonesia--

Binance.US, cabang bursa kripto Binance di Amerika Serikat (AS) akan menangguhkan fitur membeli dan setoran dalam bentuk dolar AS bagi penggunanya. Hal itu menjadi buntut sengketa hukum perusahaan dengan regulator utama Wall Street, Securities and Exchange Commission (SEC).

Mitra perbankan yang selama ini bekerja sama melayani transaksi nasabah juga tengah bersiap menangguhkan sementara fitur penarikan dalam mata uang fiat paling cepat 13 Juni 2023.

Mengutip Reuters, Jumat (9/6), perusahaan mengatakan penangguhan itu sebagai langkah proaktif dalam transisinya ke pertukaran khusus kripto saat ini.

Sebelumnya, SEC menggugat Binance karena menjalankan transaksi ilegal di Amerika Serikat (AS). Selain itu, perusahaan kripto terbesar di dunia itu juga dituding menggelapkan dana pelanggan senilai miliaran dolar AS.

SEC menuduh Binance melanggar undang-undang sekuritas AS. Lembaga itu juga menyebut CEO Binance Changpeng Zhao alias CZ sebagai terdakwa.

"Melalui 13 dakwaan, kami menuduh bahwa entitas Zhao dan Binance terlibat dalam jaringan penipuan yang luas, konflik kepentingan, kurangnya pengungkapan, dan penghindaran hukum yang diperhitungkan," kata Ketua SEC Gary Gensler seperti dikutip dari CNN Business.

Lihat Juga :
Luhut Bantah Operasional Kereta Cepat Mundur ke 2024: Siapa Bilang?

SEC juga menuduh bahwa Zhao dan Binance mencampuradukkan aset pelanggan, bahkan mengalihkan sebagian ke entitas yang dikendalikan oleh Zhao. SEC menduga Zhao dan Binance secara sadar telah melanggar peraturan.

Seorang juru bicara Binance mengatakan perusahaan menanggapi tuduhan SEC dengan serius. Namun, perusahaan menyatakan tuduhan SEC tidak benar.

"Kami dengan hormat membantah tuduhan SEC bahwa Binance beroperasi sebagai bursa efek yang tidak terdaftar atau menawarkan dan menjual sekuritas secara ilegal," kata perusahaan.

"Karena ukuran dan pengenalan nama global kami, Binance telah menemukan dirinya sebagai sasaran empuk yang terjebak di tengah tarik ulur peraturan AS," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Syarat Dapat Diskon Tarif Tol hingga 35 Persen saat Mudik Lebaran******

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengumumkan titik ruas tol yang memberikan diskon saat mudik lebaran 2024.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengumumkan titik ruas tol yang memberikan diskon saat mudik lebaran 2024. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengumumkan titik ruas tolyang memberikan diskon saatmudik lebaran 2024.

Basuki menyebut bahkan ada operator atau Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) yang memberikan potongan tarif hingga 35 persen. Akan tetapi, ada sejumlah persyaratan agar pemudik bisa menikmati diskon tarif tol tersebut.

"Saya terima kasih dan alhamdulillah kepada Asosiasi Jalan Tol Indonesia yang telah menginisiasi dan memberikan diskon tol kepada ruas-ruas jalan tol (selama mudik lebaran 2024)," kata Basuki dalam Rapat Kerja dengan Komisi V DPR RI di Jakarta Pusat, Selasa (2/4).

Rinciannya, ada di Tol Tangerang-Merak, Tol Jakarta-Cikampek, Tol Jakarta-Cikampek Elevated (MBZ), Tol Cikopo-Palimanan, Tol Kanci-Pejagan. Lalu, Tol Pejagan-Pemalang, Tol Pemalang-Batang, Tol Batang-Semarang, Tol Semarang ABC, dan Tol Jombang-Mojokerto.

Kedua,Basuki mengatakan diskon tol sebesar 20 persen juga diberlakukan di Tol Trans Sumatra. Potongan tarif ini berlaku untuk ruas Tol Indralaya-Prabumulih dan Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung.

"Berlakunya (diskon tol Trans Jawa dan Trans Sumatra) periode mudik 3 April (2024) mulai pukul 5 WIB sampai dengan 5 April pukul 5 WIB. Dan periode balik 17 April pukul 5 WIB sampai 19 April pukul 5 WIB," rinci Basuki.

Ketiga,ada diskon tarif tol hingga 35 persen di ruas Tol Krian-Legundi-Bunder. Namun, potongan tarif ini hanya berlaku untuk kendaraan non-Golongan I.

Basuki mengatakan untuk Golongan II dan III mendapatkan potongan 14 persen, sedangkan Golongan IV dan V berhak atas diskon tol 35 persen. Periode diskon ini berlaku selama 17 hari, mulai dari 3 April 2024 hingga 19 April 2024.

"Potongan tarif tol ini berlaku untuk transaksi non-tunai dengan saldo kartu elektronik tol (e-toll) cukup. Oleh karena itu, kami mohon agar masyarakat untuk dapat memastikan saldo kartu e-toll cukup selama perjalanan (mudik dan balik)," tegas Basuki soal syarat mendapatkan diskon tarif tol tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Harga Kripto Kompak Kebakaran, Solana Paling Parah******

Harga kripto kompak kebakaran pada perdagangan Kamis (8/6), khususnya solana yang jatuh sebesar 7 persen dalam 24 jam terakhir dan 8,35 persen dalam seminggu.
Harga kripto kompak kebakaran pada perdagangan Kamis (8/6), khususnya solana yang jatuh sebesar 7 persen dalam 24 jam terakhir dan 8,35 persen dalam seminggu. (istockphoto/jpgfactory)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto kompak kebakaran pada perdagangan Kamis (8/6). Penurunan paling tajam terjadi di kripto solana sebesar 7 persen dalam 24 jam terakhir dan 8,35 persen dalam seminggu.

Mengutip coinmarketcap.com, harga solana hari ini berada di level US,76 per keping.

Selain solana, BNB dan cardano kompak turun di masing-masing 6,58 persen dan 6,1 persen dalam 24 jam terakhir.

Polygon turun 5,38 persen dalam sehari dan anjlok 13 persen dalam 7 hari terakhir berada di level USLuhut Minta Jangan Terlalu Banyak Doa Biar RI Tak Kalah dari China******

Menko Marves Luhut menyebut rakyat Indonesia tidak hanya mengandalkan doa jika ingin mengalahkan China, tapi berikan kontribusi untuk negara.
Menko Marves Luhut menyebut Indonesia tidak bisa hanya mengandalkan doa jika ingin mengalahkan China, tapi berikan kontribusi untuk negeri. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi(Menko Marves)Luhut Binsar Panjaitan menyebut Indonesia tidak bisa hanya mengandalkan doa jika ingin mengalahkan China.

"Saya titip ke Anda yang lebih muda, gunakan nurani untuk bekerja. Jangan berdoa-berdoa saja," katanya di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Selasa (30/5).

Luhut menegaskan ritual-ritual tidak terlalu penting jika tak dibarengi perbuatan baik. Menurutnya, semua orang harus berkontribusi sesuai porsinya demi kemajuan bangsa.

Ia pun kerap menyampaikan kritik tersebut di gereja tempatnya beribadah. Menurutnya, berbuat baik jauh lebih penting ketimbang hanya berdoa saja.

Luhut juga menitipkan pesan agar bangsa Indonesia bersatu. Ia mengklaim masyarakat China tidak punya waktu luang untuk berpikir hal-hal tidak penting, di luar urusan pekerjaan.

"Saya bilang di gereja saya, berdoa, berdoa, tapi tidak berbuat sesuatu yang baik, untuk apa? What's the value? Do something, good thing for your environment," ungkapnya.

"Kita kadang suka lupa, terlalu banyak ritual yang kita lakukan. Maaf, di gereja saya bilang saya nggak terlalu suka gitu. Do something,doa yang terbaik adalah berbuat baik. Itu menurut saya," tandas Luhut.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta),766 per keping.

Dogecoin, bitcoin dan ethereum kompak turun di kisaran 2 persenan dengan masing-masing berada di level USAkomodasi UMKM, Gojek Perkenalkan GoSend Car Instant dan GoBox Van******

Gojek meluncurkan layanan GoSend Car Instant dan GoBox Van untuk memfasilitasi UMKM mengirimkan produk berukuran besar dengan cepat dan aman.
Gojek luncurkan layanan GoSend Car Instant dan GoBox Van. (Foto: Arsip Gojek)
Jakarta, CNN Indonesia--

Gojek, perusahaan layanan on-demandbagian dari Grup GoTo (PT GoTo Gojek Tokopedia, Tbk), meluncurkan dua solusi logistik baru yang akan mengubah cara pengiriman barang berukuran besar. Melalui GoSend Car Instant dan GoBox Van, diharapkan pengiriman paket besar menjadi lebih mudah dan cepat.

Head of Global Marketing Logistik Gojek, Theresia Nadya, menyampaikan GoSend Car Instant awalnya hanya tersedia melalui platform e-commerceTokopedia. Namun, sekarang telah diintegrasikan ke dalam aplikasi Gojek untuk memperluas jangkauannya.

Sementara itu, GoBox Van hadir dengan harga yang lebih ekonomis dan berbagai pilihan kendaraan baru untuk mengakomodasi pengiriman paket dalam jumlah lebih besar.

Sejak pertengahan 2022, GoSend Car Instant telah memudahkan pelaku UMKM lokal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali untuk mengirimkan paket berukuran besar menggunakan layanan pengiriman instan roda empat melalui GoCar.

Menurut data dari Tokopedia pada kuartal I 2023, terjadi peningkatan yang signifikan dalam jumlah transaksi, pembeli, dan penjual di Kota Bandung, Surabaya, dan Jabodetabek yang menggunakan layanan GoSend Car Instant.

Jumlah transaksi melonjak lebih dari 9,5 kali lipat dibandingkan dengan kuartal III 2022, sementara jumlah pembeli juga meningkat lebih dari 8,5 kali lipat. Tidak hanya itu, jumlah penjual juga mengalami peningkatan yang signifikan, mencapai lebih dari 7 kali lipat dibandingkan kuartal III 2022.

"Melihat antusiasme pengguna terhadap layanan GoSend Car Instant di Tokopedia, kami menyadari adanya kebutuhan dari pelanggan dan pelaku UMKM untuk layanan pengiriman cepat dengan kendaraan roda empat," imbuh Theresia.

Menurutnya, hal ini akan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengirimkan barang pecah belah seperti kue ulang tahun atau barang besar seperti kulkas mini. Selain itu, penambahan jenis kendaraan baru, yaitu tipe kendaraan Van, pada layanan GoBox memungkinkan pengiriman lebih banyak paket secara aman dan tertutup.

GoBox Van juga diperkenalkan untuk melengkapi pilihan layanan pengiriman dari GoBox yang sudah ada, termasuk GoBox Pick Up Bak dan Pick Up Box untuk pengiriman hingga 1.000 kg, serta Engkel Bak untuk pengiriman hingga 2.000 kg.

"Dengan hadirnya dua layanan ini, kami tidak hanya melengkapi opsi armada dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, tetapi juga memberikan peluang pendapatan tambahan dan peningkatan pesanan bagi mitra driverkami," tambah Theresia.

Di sisi lain, Head of Logistics Tokopedia, Stephanie Octavia, menambahkan bahwa dengan layanan GoSend Car Instant, pihaknya ingin mempermudah pelaku UMKM yang memasarkan produk berukuran besar.

"Layanan ini dikhususkan untuk paket dengan berat antara 20,01 kg hingga 150 kg. Kapasitas kendaraan yang digunakan oleh kurir disesuaikan dengan ukuran paket sehingga proses pengiriman barang menjadi lebih aman," imbuhnya.

Saat ini, GoSend Car Instant sudah dapat digunakan oleh pengguna di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali, setelah mengupdate aplikasi Gojek ke versi 4.76. Sedangkan GoBox Van akan hadir pada akhir bulan Juni ini untuk area Jabodetabek.

(rir/rir),06 per keping, US.389 per keping, dan US.837 per keping.

Adapun tether dan usd coin stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)




bab terbaru:7 slot login

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
pasti maxwin selalu
bukalapak paylater kredivo
erek erek06
gacor link alternatif
pinjaman sejenis akulaku
prediksi ekor togel
situs slot jamin wd
cara pinjam uang ke akulaku
mbaktoto
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara mendapatkan pinjaman online
Bab 2 rajaremi
Bab 3 situs slot gacor minggu ini
Bab 4 buku mimpi 12
Bab 5 tafsir mimpi orang meninggal togel
Bab 6 jam gacor domino higgs
Bab 7 juragan4d
Bab 8 bosvip88
Bab 9 mantap slot link alternatif
Bab 10 388casino
Bab 11 cara pinjam di jenius
Bab 12 pinjaman online bank mandiri langsung cair
Bab 13 daftar situs slot gacor terbaru
Bab 14 aplikasi seperti kredivo
Bab 15 angka jitu hk 100 persen tembus
Bab 16 game slot terbesar
Bab 17 kupon mandiri indomaret
Bab 18 game slot terbaik 2023
Bab 19 gaming gacor
Bab 20 prediksi togel hari ini sgp
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2994bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Kronik Perang Penyihir

rtp ibu4d
Kejagung sita dua mobil mewah dari kediaman Harvey Moeis
Penampakan mobil Rolls Royce milik Harvey Moeis yang disita penyidik Jampidsus Kejaksaan Agung, Jakarta, Senin (1/4/2024). ANTARA/Laily Rahmawaty/aa.
Jakarta (ANTARA) - Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung menyita dua mobil mewah dari kediaman Harvey Moeis, suami dari Sandra Dewi, yang jadi tersangka tindak pidana korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 hingga 2022.

Direktur Penyidikan (Dirdik) Jampidsus Kuntadi di Jakarta, Selasa, membenarkan adanya penyitaan dua unit kendaraan tersebut dari tersangka Harvey Moeis, yakni mobil Rolls Royce dan Minicoper.

"Betul (sita Rolls Royce) dan minicoper," kata Kuntadi.

Usai penyitaan, kendaraan mewah tersebut dibawa ke Kejaksaan Agung sekitar pukul 23.00 WIB.

Sebelumnya, Kuntadi menyampaikan bahwa pihaknya sedang melakukan penggeledahan di rumah Harvey Moeis di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, pada Senin (1/4).

Penggeledahan dilakukan setelah suami Sandra Dewi itu ditetapkan sebagai tersangka Rabu (27/3).

Harvey Moeis, disebut sebagai perpanjangan tangan PT RBT.

Selain penggeledahan, Kuntadi mengaku sudah memblokir rekening para tersangka.

"Terkait apakah sudah ada tindakan pemblokiran, bahwa pemblokiran sudah lama kami lakukan, bukan baru sekarang dan terus berkembang," kata Kuntadi.

Bersamaan dengan penggeledahan, penyidik juga sedang memeriksa empat orang saksi, salah satunya RBS alias RBT.

Pemeriksaan RBS dilakukan setelah penyidik menetapkan tersangka Harvey Moeis dan Helena Lim, crazy rich PIK.

Kuntadi menyebut, pemanggilan dan pemeriksaan RBS dalam rangka membuat terang suatu peristiwa.

"Maka pada hari ini kami memanggil dan memeriksa saudara RBS selaku saksi," kata Kuntadi.

Dalam kasus ini, Jampidsus telah menetapkan 16 orang sebagai tersangka, yakni SW alias AW dan MBG, keduanya selaku pengusaha tambang di Kota Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Tersangka HT alias ASN selaku Direktur Utama CV VIP (perusahaan milik Tersangka TN alias AN); MRPT alias RZ selaku Direktur Utama PT Timah Tbk tahun 2016-2021; EE alias EML selaku Direktur Keuangan PT Timah Tbk tahun 2017-2018.

Selanjutnya, BY selaku Mantan Komisaris CV VIP; RI selaku Direktur Utama PT SBS; TN selaku beneficial ownership CV VIP dan PT MCN; AA selaku Manajer Operasional tambang CV VIP; RL selaku General Manager PT TIN; SP selaku Direktur Utama PT RBT; RA selaku Direktur Pengembangan Usaha PT RBT; ALW selaku Direktur Operasional tahun 2017, 2018, 2021 dan Direktur Pengembangan Usaha tahun 2019 sampai dengan 2020 PT Timah Tbk.

Kemudian, dua tersangka yang menarik perhatian publik, yakni crazy rick Pantai Indah Kapuk (PIK) Helena Lim selaku manager PT QSE dan Harvey Moeis, selaku perpanjangan tangan PT RBT.
Baca juga: Kejagung tetapkan Harvey Moeis sebagai tersangka korupsi timah
Baca juga: Kejagung geledah rumah Harvey Moeis terkait korupsi timah 
Baca juga: Kejagung periksa saksi RBS dalam kasus korupsi timah

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024

Dari ksatria menjadi raja

cara pinjam uang di bank syariah indonesia
Kadin memastikan bakal menghormati proses hukum yang berlaku terkait kasus yang menjerat Ketua Komite Kadin Muhammad Yusrizki.
Ketua Komite Tetap Energi Terbarukan KADIN Muhammad Yusrizki jadi tersangka kasus dugaan korupsi penyediaan menara BTS 4G dan infrastuktur pendukung 2,3,4 dan 5 BAKTI Kominfo. (Dok. Kejagung)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kamar Dagang Indonesia (Kadin) resmi menunjuk pejabat baru di posisi Ketua Komite Tetap Energi Baru dan Terbarukan usai pejabat sebelumnya, Muhammad Yusrizki ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi proyek BTS di program BAKTI Kominfo.

"Kadin Indonesia telah menunjuk Dharsono Hartono sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Komite Tetap Energi Baru dan Terbarukan," ujar Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Organisasi, Hukum dan Komunikasi Kadin Indonesia, Yukki Nugrahawan dalam keterangan tertulis, Kamis (15/6).

Lihat Juga :
Kejagung Ungkap Peran Ketua Komite Kadin Yusrizki di Kasus Menara BTS

Dalam kesempatan itu Yukki memastikan program kerja Komite Tetap Energi Terbarukan akan tetap berjalan dengan baik dan akan terus memperjuangkan kemajuan sektor energi terbarukan di Indonesia.

"Ini persoalan kasus individu, bukan organisasi, aktivitas Kadin Indonesia akan tetap berjalan sebagaimana mestinya," tegas Yuke.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung (Kejagung) RI membeberkan peran Ketua Komite Energi Terbarukan Kadin Muhammad Yusrizki di kasus korupsi penyediaan menara BTS 4G dan infrastruktur pendukung 2,3,4 dan 5 BAKTI Kominfo.

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kuntadi menyebut Yusrizki yang juga Direktur Utama PT Basis Utama Prima telah ditunjuk sebagai penyedia panel surya dalam proyek tersebut.

Lihat Juga :
Kejagung Sesalkan Kasasi Paniai Berlarut-larut: Ada yang Sangat Fatal

Akan tetapi, Kuntadi menjelaskan dalam proses pengadaan barang yang dilakukan oleh Yusrizki itu, penyidik menemukan indikasi tindak pidana yang menimbulkan kerugian keuangan negara.

"Terdapat indikasi tindak pidana korupsi yang berdampak pada timbulnya kerugian keuangan negara," jelasnya dalam konferensi pers, Kamis (15/6).

(ain/ain)

[Gambas:Video CNN]

Agung Kuno

cara dapat dollar di internet
Megawati Hangestri resmi berseragam Jakarta BIN di Proliga 2024
Pebola voli putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi (kanan) melakukan smes yang berusaha diblok pebola voli Taiwan Kan Ko-Hui (tengah) dan Chen Tzu-Ya (kiri) pada pertandingan semi final Asian Volleyball Confederation (AVC) Challenge Cup 2023 di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur, Sabtu (24/6/2023). ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/aww.
Jakarta (ANTARA) - Opposite Hitter Megawati Hangestri resmi berseragam tim putri Jakarta BIN Volleyball Club di Proliga 2024.

Dalam laman resmi klub BIN Volleyball Club, Selasa, Megawati Hangestri bakal mengisi posisi opposite di Jakarta BIN bersama dengan Dian Wijayanti, Alya Annastasya dan Ni Nyoman Haniawati.

"Memperkenalkan pemain berposisi opposite untuk Jakarta BIN di Proliga 2024; Megawati Hangesti Pertiwi, Dian Wijayanti, Alya Annastasya dan Nyoman Shaniawati," tulis laman resmi BIN.
 
    View this post on Instagram           

A post shared by BIN Volleyball Club (@bin_volleyballclub)


Pemain berjuluk Megatron tersebut kini tengah memperkuat klub voli Korea Selatan, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks. Namun seperti yang dirumorkan, atlet asal Jember tersebut akan kembali turun di kompetisi Proliga 2024 usai musim kompetisi di Liga Voli Korea Selatan berakhir. Liga Voli Korea Selatan akan mengalami jeda hingga musim baru yang berlangsung pada Oktober nanti.

Selain diperkuat oleh Megawati, Jakarta BIN juga akan diisi oleh sejumlah pemain berlabel tim nasional di antaranya Wilda Siti Nur Fadhillah, Ratri Wulandari hingga Nandita Ayu Salsabila. Tim bertabur bintang ini akan dipimpin oleh juru taktik asal Thailand Danai Sriwacharamaytakul.

Baca juga: Megawati raih gelar pemain terbaik putaran pertama Liga Voli Korea
Baca juga: Hanni Budiarti ingin susul Megawati bermain di level Asia

Tentu dengan komposisi skuad pemain sekarang dengan belum terisinya slot pemain asing, Jakarta BIN diprediksi mampu menembus prestasi sebelumnya tim pada pergelaran Proliga 2023 yang masuk ke babak final four.

Kompetisi bola voli profesional yang telah memasuki 22 tahun penyelenggaraan ini akan berlangsung mulai 25 April hingga 21 Juli, di delapan kota di Indonesia yaitu Yogyakarta, Semarang, Palembang, Gresik, Bandung, Malang, dan Pontianak untuk babak reguler. Sedangkan untuk final four digelar di Kediri dan Solo, dan berakhir grand final di Yogyakarta.

Dilansir dari laman resmi Jakarta BIN, berikut daftar pemain sementara yang akan bermain di Proliga 2024:
- Megawati Hangesti Pertiwi (Opposite Hitter)
- Dian Wijayanti (Opposite Hitter)
- Alya Annastasya (Opposite Hitter)
- Nyoman Shaniawati (Opposite Hitter)
- Ratri Wulandari (Outside Hitter)
- Ajeng Viona Adelea (Outside Hitter)
- Yulis Indahyani (Libero)
- Nandita Ayu Salsabila (Libero)
- Indah Guretno Dwi Margiani (Libero)
- Wilda Siti Nurfadhillah (Middle Blocker)
- Andina Julia Maharani (Middle Blocker)
- Rika Dwi Latri (Middle Blocker)
- Arneta Putri Amelian (Setter)
- Yolana Betha Pangestika (Setter)
- Dewa Ayu Agung Febby Bhatari (Setter)

- Myrasuci Indriani

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Bangkitnya Penguasa Bencana Alam

kredit handphone online
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan sudah ada 228 komitmen atau Letter of Intent (LoI) yang masuk ke Ibu Kota Nusantara (IKN).
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan sudah ada 228 komitmen atau Letter of Intent (LoI) yang masuk ke Ibu Kota Nusantara (IKN). (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan sudah ada 228 komitmen atau Letter of Intent (LoI) yang masuk ke Ibu Kota Nusantara(IKN).

Menurutnya, jumlah ini masih akan bertambah karena banyak investor yang tertarik masuk ke IKN.

"Tentang IKN, IKN sampai sekarang sudah di tanda tangan LoI 228 perusahaan," ujar Bahlil dalam Rapat Komisi VI DPR RI, Jumat (9/6).

Saat ini pemerintah memang sudah mengeluarkan Peraturan Pemerintah (PP) terkait kemudahan investasi dan insentif untuk investor. Sehingga, ia meyakini komitmen yang sudah masuk akan terlaksana.

"Kalau ditanya seberapa serius mereka, nanti sekarang ini lagi dibangun infrastruktur dasar, yang itu di-coverAPBN. Begitu selesai, baru investasi realnya masuk," jelasnya.

Lihat Juga :
Jusuf Hamka Tuding Anak Buah Sri Mulyani Halangi Bayar Utang Rp800 M

Menurut Bahlil, begitu pembangunan infrastruktur dasar IKN selesai dibangun. Komitmen investor akan difinalisasi.

"Karena bagaimana cara memobilisasi peralatan mereka kalau infrastruktur dasarnya belum selesai. Jadwalnya kapan, akan direncanakan mulai masuk Agustus-September tahun ini," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/fby)

Kamp pelatihan iblis

idcash88 demo

Kelahiran Kembali Raja Emas Hitam

slot gacor link