petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara kredit handphone di akulaku

eraspin 404Jutaan kata 492333Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara kredit handphone di akulaku》

Indonesia Impor dari Israel dan Palestina, Mana yang Lebih Banyak?******

BPS mencatat nilai impor dari Israel mencapai Rp263,12 miliar, sedangkan dari Palestina Rp24 miliar.
BPS mencatat nilai impor dari Israel mencapai Rp263,12 miliar, sedangkan dari Palestina Rp24 miliar. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesiatercatat melakukan perdagangan denganIsrael dan Palestina baikimpormaupun ekspor, di tengah memanasnya konflik kedua negara itu.

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat komoditas yang paling banyak diimpor dari Israel adalah mesin dan perkakas.

Sementara impor dari Palestina didominasi oleh buah-buahan.

BPS mencatat nilai impor Indonesia dari Israel mencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar (asumsi kurs Rp15.505 per dolar AS) sepanjang Januari-Oktober 2023.

Nilai impor tersebut turun dibandingkan tahun lalu, yang mencapai US,82 juta atau Rp741,52 miliar.

Impor Indonesia dari Israel seluruhnya dari sektor non-migas, yakni mesin dan perkakas mekanis serta bagiannya (HS84) senilai US,03 juta.

Kemudian, perkakas dan peralatan dari logam tidak mulia (HS82) senilai US,86 juta dan mesin dan perlengkapan elektronik serta bagiannya (HS85) senilai US,45 juta.

Kemudian, instrumen optik, fotografi, sinematografi, dan medis (HS90) senilai US,45 juta dan bahan kimia anorganik (HS28) senilai US0 ribu.

Sementara itu, nilai impor RI dari Palestina hanya US,57 juta atau setara Rp24,34 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023. Nilai impor itu naik tipis dari US,25 juta atau setara Rp19,37 miliar pada tahun sebelumnya.

Rincian impor dari Palestina yakni buah-buahan (HS08) yang mencapai US,43 juta. Lalu, lemak dan minyak hewan (HS15) USBuka Stan di APEC San Francisco, IKN Tarik Minat Calon Investor******

OIKN membuka stan di APEC, Amerika Serikat, untuk mengenalkan Nusantara sekaligus mencari investor IKN.
OIKN membuka stan di APEC, Amerika Serikat, untuk mengenalkan Nusantara sekaligus mencari investor IKN. (CNN Indonesia/Suriyanto)
San Francisco, CNN Indonesia--

Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) membuka stan di lokasi Asia Pacific Economic Cooperation (APEC) di San Francisco, California, Amerika Serikat.

Stan ini dibuka untuk memperkenalkan sekaligus menarik minat calon investor asing di eventekonomi internasional tersebut.

Kepala Otorita IKN Bambang Susantono mengatakan APEC adalah ajang sangat strategis untuk mengenalkan ibu kota negara baru, Nusantara, sekaligus menyosialisasikan peluang-peluang bisnis bagi para investor internasional.

Pasalnya, dari 246 ribu total wilayah daratan IKN, sebanyak 70 persen akan dibiarkan menjadi hutan. Hanya sekitar 30 persen yang akan jadi kawasan pemerintahan, tempat tinggal, kawasan bisnis, dan kawasan-kawasan lain.

Ia berharap konsep tersebut bisa menarik calon investor internasional untuk bersama-sama membangun Nusantara.

Sejak dibuka dua hari lalu, Bambang mengatakan banyak calon investor yang datang untuk mengenal lebih jauh IKN dan mempelajari peluang investasi.

"Harapan kami nanti ada yang menindaklanjuti minat investasi itu," ujarnya.

Mantan Wakil Menteri Perhubungan ini mengatakan selama ini gema IKN Nusantara memang belum merata di kalangan pebisnis. Karena itu, eventAPEC ini diharapkan bisa mengenalkan ibu kota baru tersebut.

"Perhelatan semacam ini jadi tempat strategis bagi kami untuk sosialisasi IKN," kata Bambang.

Lihat Juga :
LAPORAN DARI AMERIKA SERIKATJokowi Berburu Investor IKN di APEC, 3 Sektor Jadi Prioritas

Dalam acara yang sama, Presiden Joko Widodo juga memberi penekanan bagi IKN sebagai peluang bisnis di depan ratusan CEO perusahaan Asia Pacific yang hadir.

"Pembangunan ibu kota baru, kota pintar berbasis hutan dan alam," kata Jokowi.

Jokowi memamerkan IKN nantinya terdiri dari 70 area hijau. Selain itu menurutnya 80 persen transportasi publik berbasis energi hijau yang terbuka di berbagai sektor.

"Infrastruktur, teknologi, pendidikan, energi, keuangan, pariwisata, kesehatan dan perumahan" kata Jokowi menyebut sektor-sektor di IKN yang bisa jadi peluang investasi.

Menurutnya, saat ini adalah waktu yang tempat berinvestasi di Indonesia. Ia berharap para CEO bisa memanfaatkan peluang tersebut.

"Indonesia is your best partner in business, so visit Indonesia, invest in Indonesia, trade with Indonesia, thank you," kata Jokowi menutup pidatonya.

[Gambas:Video CNN]

(sur/pta),1 juta, dan karya seni/barang elektronik/barang antik (HS97) USTutup Pekan, IHSG Berseri di 6.977******
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,28 persen ke 6.977 pada Jumat (17/11) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,28 persen ke 6.977 pada Jumat (17/11) sore. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.977 pada Jumat (17/11). Indeks saham naik 19,65 poin atau plus 0,28 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,35 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 14,50 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 213 saham menguat, 319 terkoreksi, dan 215 lainnya stagnan. Terpantau delapan dari sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor teknologi yang turun 0,95 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia mayoritas lesu.

Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang naik 0,48 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong minus 1,84 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan turun 0,74 persen.

Sedangkan bursa saham Eropa kompak perkasa. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris naik 0,65 persen, indeks CAC 40 di Prancis melesat 0,40 persen, dan indeks DAX di Jerman plus 0,60 persen.

Bursa Amerika juga dominan ditutup hijau. Indeks S&P 500 naik 0,12 persen, indeks NYSE minus 0,31 persen, dan indeks NASDAQ Composite tumbuh 0,07 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),02 juta.

Selanjutnya, karpet dan tekstil penutup lantai lainnya (HS57) senilai USRiset: Harga Rumah di Indonesia Catat Kenaikan Tertinggi Sejak Pandemi******

Housing Finance Centre, lembaga riset PT Bank Tabungan Negara (BTN), mengatakan harga rumah di Indonesia mengalami kenaikan tertinggi sejak pandemi covid-19.
Housing Finance Centre, lembaga riset PT Bank Tabungan Negara (BTN), mengatakan harga rumah di Indonesia mengalami kenaikan tertinggi sejak pandemi covid-19. Ilustrasi. (istockphoto/benedek).
Jakarta, CNN Indonesia--

Housing Finance Centre (HFC), lembaga riset PT Bank Tabungan Negara (BTN), mencatat harga rumahdi Indonesia mengalami kenaikan tertinggi sejak pandemi covid-19.

Direktur Consumer Hirwandi Gafar mengatakan indeks harga rumah (house price index/HPI) mencapai 211,9 pada kuartal III/2023, mengalami pertumbuhan tertinggi setelah pandemi sebesar 8,7 persen secara tahunan (yoy).

Hirwandi menilai kenaikan harga rumah tersebut menunjukkan peningkatan permintaan rumah. Terlebih, pemerintah akan memberikan insentif PPN pembelian rumah (PPN DTP).

Ia mengatakan penyumbang terbesar kenaikan harga berasal dari rumah di bawah Rp2 miliar, di mana rumah tipe 70 dengan harga Rp500 juta - Rp1 miliar naik sebesar 12 persen (yoy).

Selain itu, kenaikan juga disumbang oleh rumah tipe 336 dengan harga di bawah Rp350 juta yang naik 8,4 persen (yoy).

Sementara itu, BTN mencatat penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) mencapai Rp27,7 triliun per Agustus 2023.

Untuk KPR di bawah Rp2 miliar paling banyak di Jawa Barat yakni 44 persen. Kemudian disusul Jawa Timur, Banten, dan Jawa Tengah.

"Untuk provinsi dengan pertumbuhan tertinggi terjadi di luar Pulau Jawa yakni Kalimantan Tengah, Sumatera Barat, Kepulauan Riau, Kalimantan Utara, dan Kalimantan Timur," katanya.

[Gambas:Video CNN]



 

(fby/sfr),01 juta. Sementara sisanya dari impor plastik dan barang plastik (HS39).

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Pakar Nilai Misi Swasembada Pangan Prabowo Sulit Digapai******

Pengamat menilai swasembada pangan sulit dilakukan lantaran kebutuhan masyarakat bergantung pada impor.
Pengamat menilai swasembada pangan sulit dilakukan lantaran kebutuhan masyarakat bergantung pada impor.(CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Calon presiden nomor urut 2Prabowo Subianto menjualswasembada pangan dalam visi-misinya. Program tersebut digaungkan berkali-kali, yang terakhir dalam Sarasehan 100 Ekonom Indonesia pada Rabu (8/11) lalu.

"Saudara-saudara mungkin sudah banyak dengar sikap saya, pidato saya selama 20 tahun lebih, dari sejak saya masih tentara aktif saya selalu bicara swasembada pangan, swasembada pangan, swasembada pangan, swasembada pangan" ujar Prabowo.

"Orang-orang Neolib mengatakan untuk apa kita swasembada pangan kalau bisa kita beli lebih murah dari Vietnam dan dari Thailand? Ada pandangan seperti itu" lanjutnya.

Prabowo menyiapkan program lumbung pangan (food estate) untuk merealisasikan swasembada pangan. Buatnya, ini bukan 'barang' baru.

Ia, yang notabene menteri pertahanan saat ini, ditugasi Presiden Jokowi menahkodai program tersebut, bersama Kementerian Pertanian.

Prabowo bertanggung jawab atas penanaman singkong di lahan seluas 600 hektare di Kalimantan Tengah. Namun, program yang dimulai November 2020 tersebut mangkrak.

Ketua Umum Asosiasi Bank Benih dan Teknologi Tani Indonesia (AB2TI) Dwi Andreas menilai swasembada pangan selama ini hanya menjadi retorika yang dimainkan para calon pemimpin.

Lihat Juga :
UMP DKI Jakarta 2024 Diketok Hari Ini

Guru Besar IPB tak menampik Indonesia sudah swasembada beras. Namun, swasembada pangan sulit dicapai lantaran konsumsi gandum masyarakat cukup tinggi.

"Kalau kita bicara swasembada pangan, ya tidak swasembada. Karena apa? 28 persen kebutuhan pangan pokok kita saja udah gandum. Gandum 100 persen kita impor," ungkapnya.

Head of Macroeconomics and Finance INDEF Rizal Taufikurahman mengatakan impor masih bisa dilakukan meski swasembada pangan.

"Swasembada itu boleh impor tapi sedikit dan tidak tergantung dengan impor. Hanya sebatas untuk stok dan jumlahnya relatif lebih kecil" Kata Taufik.

Yang ia permasalahkan impor kerap dilakukan saat panen raya sehingga merugikan petani.

"Produksi surplus, tiba tiba impor. Petani tidak bisa menikmati harga bagus. Jangan sampai harga tinggi, tapi pangannya impor," imbuh Taufik.

Ia pun menyoroti food estate mangkrak yang dikerjakan Prabowo. Menurutnya, program lumbung pangan bermasalah karena ketidaksesuaian pengelolaan. Sektor pertanian yang lebih tepat diberikan kepada petani malah diserahkan kepada perusahaan.

"Apakah pangan mau diindustrialisasikan seperti food estate? Karena pertanian itu tidak bisa model begitu, pertanian itu harus diberikan kepada petani karena dia tahu persis. Masa dikasih ke korporat, ya tidak bisa," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(sym/pta)




bab terbaru:73 togel

Perbarui waktu:2024-07-02

Daftar bab terbaru
pusat 123 slot login
iprim303
gerhana slot
bintang777
situs gacor slot terpercaya
akun slot gacor hari ini
sultanbet89
5 situs slot gacor
ceri77
Daftar isi semua bab
Bab 1 link slot vip gacor
Bab 2 ajaib168
Bab 3 cara pinjam uang online di lazada
Bab 4 kredit hp yang mudah dan cepat
Bab 5 cara mencairkan saldo kredivo ke rekening
Bab 6 info slot online
Bab 7 maincuy
Bab 8 pinjam uang akulaku ke dana
Bab 9 cara cepat dapat duit
Bab 10 binggo88
Bab 11 auto jp slot
Bab 12 cara dapat limit di akulaku
Bab 13 lsi777
Bab 14 pinjaman tanpa bi checking dan ojk
Bab 15 kring88 slot
Bab 16 akulaku limit awal
Bab 17 qq1221 terbaru
Bab 18 slotboya
Bab 19 slot 888 demo
Bab 20 daftar blu bca dapat uang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7681bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Kronik Perang Penyihir

pinjol bunga rendah cepat cair
Mau belanja tapi ragu karena gajian masih lama? Tenang aja kalau belanjanya di Transmart karena bisa belanja sekarang, bayarnya nanti.
Enggak perlu khawatir karena gajian masih lama. Soalnya belanjanya di Transmart, karena bisa belanja sekarang, bayarnya belakangan (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja kebutuhan tapi gajian masih lama? Enggak perlu khawatir kalau belanjanya di Transmart, karena bisa belanja sekarang, bayarnya belakangan.

Dengan layanan ini, pelanggan Transmart bisa berbelanja dengan tenang karena bisa bertransaksi di awal lalu melunasinya di kemudian hari.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart, Bayar Belakangan Pakai Allo Paylater

Belum punya Allo Paylater? Enggak usah khawatir, soalnya cara bikinnya gampang. Kamu hanya perlu unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store.

Kemudian daftar akun dan upgrade ke Allo Prime. Setelah itu ajukan Allo Paylater. Prosesnya cepat, mudah, dan bisa langsung dipakai belanja di Transmart Full Day Sale.

Transmart Full Day Sale berlangsung seharian mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Belanja dengan Allo Paylater jadi enggak khawatir lagi, karena bisa belanja sekarang bayar nanti plus dapat diskon 20 persen.

Yuk, kunjungi Transmart terdekat sekarang juga dan nikmati promonya ya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

raja ciptaan

saldowd
Perusahaan farmasi asal AS Pfizer bakal melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 500 pekerja di pabrik yang terletak di Sandwich, Kent, Inggris.
Perusahaan farmasi asal AS Pfizer bakal melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 500 pekerja di pabrik yang terletak di Sandwich, Kent, Inggris. (REUTERS/CARLO ALLEGRI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan farmasi asalAmerika Serikat(AS) Pfizerbakal melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 500 pekerja di pabrik yang terletak di Sandwich, Kent, Inggris.

Langkah tersebut diambil demi memangkas biaya operasi perusahaan. Maklum, belakangan Pfizer rugi imbas penurunan penjualan vaksin dan obat covid-19.

Dilansir dari Reuters, Rabu (15/11), PHK itu diperkirakan bisa menghemat biaya operasional sebanyak US,5 miliar atau setara Rp54,15 triliun (asumsi kurs Rp15.472 per dolar AS).

Pfizer telah mengumumkan program pemangkasan biaya operasional sejak Oktober lalu. Selain 500 orang pekerja tadi, perusahaan belum mengumumkan berapa orang karyawan lagi yang bakal terdampak.

Pfizer mempekerjakan sekitar 83 ribu orang di seluruh dunia.

Perusahaan tersebut berjanji segera membagikan rincian lebih lanjut mengenai program pemangkasan biaya operasional hingga 2024. Pfizer diperkirakan akan melaporkan pendapatan kuartal keempat 2023 pada akhir Januari 2024.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Pelarian Tuan Giveta

slot terbaru paling gacor
Kementerian Agama (Kemenag) buka suara soal alasan mengusulkan biaya penyelenggaraan ibadah haji (BPIH) 2024 naik menjadi Rp105 juta per jemaah.
Kementerian Agama (Kemenag) buka suara soal alasan mengusulkan biaya penyelenggaraan ibadah haji (BPIH) 2024 naik menjadi Rp105 juta per jemaah. Ilustrasi. (VIA REUTERS/SAUDI MINISTRY OF MEDIA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Agama (Kemenag) buka suara soal alasan mengusulkan biaya penyelenggaraan ibadah haji(BPIH) 2024 naik menjadi Rp105 juta per jemaah.

Direktur Bina Haji Kemenag Arsad Hidayat mengungkapkan ada sejumlah alasan. Pertama, nilai tukar rupiah yang semakin melemah dari dolar Amerika Serikat (AS).

"Tahun 2023 kemarin kan satu dolar di angka Rp15.200. Sekarang di angka Rp16 ribu per satu dolar," katanya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (17/11).

Arsad mengatakan dana Rp105 tersebut merupakan BPIH yakni biaya dana haji secara keseluruhan.

BPIH terdiri dari dua komponen yakni biaya perjalanan ibadah haji (Bipih) yang harus dibayar jemaah serta nilai manfaat yang diperoleh dari optimalisasi setoran awal jemaah.

Untuk tahun ini, BPIH ditetapkan Rp90 juta, di mana jemaah dikenakan biaya Rp50 juta atau 55 persen dari total tersebut. Sisanya yang sekitar Rp40 juta diambil dari nilai manfaat.

"Untuk 2024, kita sedang bahas. InsyaAllah kita bisa merumuskan angka yang wajar. Berapapun angkanya itu lah yang akan menjadi BPIH. Dari BPIH tersebut, nanti kita juga akan tahu berapa Bipih atau biaya yang dibayar biaya haji dan nilai manfaat yang diambil dari optimalisasi setoran awal jemaah haji," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Saat keajaiban jatuh

trik pasang togel pasti menang

Sistem Seni Bela Diri Hebat Naruto

link slot nuke gaming