petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

suara4d

erek ikan mas 11Jutaan kata 707500Orang-orang telah membaca serialisasi

《suara4d》

Sederet Bisnis Berpotensi Cuan di Tahun Naga Kayu******

Ahli feng shui merekomendasikan sejumlah bisnis yang berpotensi mendulang cuan pada tahun naga kayu. Berikut rekomendasinya.
Ahli feng shui merekomendasikan sejumlah bisnis yang berpotensi mendulang cuan pada tahun naga kayu. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tahun Baru Imlekke 2575 Kongzili menjadi tanda beralihnya tahun Kelinci Air ke Naga Kayu. Ada sejumlah sektor usaha atau bisnis yang dipercaya bisa mendatangkan hoki di tahun ini.

Pakar Feng Shui Suhu Xiang Yi mengatakan tahun ini adalah tahun naga, yang di mana naga adalah hewan imajiner yang dimunculkan untuk memenuhi harapan orang kuno yang ingin memiliki seekor hewan yang luar biasa.

Di dalam perhitungan interaksi elemen, naga adalah sebuah elemen yang luar biasa, yang bisa memakan hewan lainnya, seperti tikus, kerbau, kambing, ayam, hingga monyet. Maka dengan perhitungan tersebut, di tahun naga ini akan ada banyak sekali faktor perubahan.

Xiang Yi mengatakan secara garis besar sektor yang diuntungkan di tahun naga kayu adalah yang berhubungan dengan elemen api.

Pasalnya, kayu merupakan elemen yang menguatkan elemen api. Ia mencontohkan elemen api berhubungan dengan nalar atau pikiran.

"Yang berhubungan api disini yang paling gampang kita cari tahu itu adalah nalar ya, pikiran. Pikiran itu api. Jadi yang berhubungan dengan nalar, berhubungan dengan pengembangan pikiran, berhubungan dengan apa yang disebut seperti warta, berita, media, itu semuanya juga ada hubungan dengan api," jelasnya.

"Jadi ke depan itu media-media yang ada hubungan dengan api akan lebih eksis. Sekarang pun sudah lebih eksis, media elektronik memang lebih disukai daripada media cetak sekarang ya, sekarang aja memang sudah eksis," sambung Xiang Yi.

Lihat Juga :
Gurita Bisnis Raffi Ahmad di Tengah Tudingan Terlibat Pencucian Uang

Selain itu, elemen api juga berhubungan dengan energi. Xiang Yi menjelaskan bidang energi tengah mengalami perkembangan.

"Jadi misalnya sekarang yang sedang berkembang adalah energi yang memakai sinar matahari. Misalnya panas surya, panas surya sekarang sudah berkembang begitu hebat, begitu luar biasa, terutama di Tiongkok, panelnya itu sudah luar biasa," kata dia.

"Jadi bidang-bidang itu telah mulai tergali terus menerus ya. Ke depan seperti apa kemajuannya, energi-energi baru gitu ya, sekarang mobil aja sudah berkembang ke mobil listrik, mobil konvensional sudah pelan-pelan tergeser itu," ucap Xiang Yi.

Kemudian, dia juga mengatakan yang berhubungan dengan elemen api termasuk teknologi. Xiang Yi menyoroti fenomena perkembangan teknologi di mana bluetooth hingga AirDrop bisa menghubungkan satu perangkat ke perangkat lain.

"Nanti hubungan-hubungan seperti itu akan terjaring untuk semua peralatan yang bisa kita pakai di dunia ini. Jadi, dengan satu handphone kita berhubung dengan seluruh alat di samping kita, kita bisa menguasai, mengendalikannya, itu juga bersifat api itu akan berkembang dengan baik," jelasnya.

Xiang Yi memastikan segala sesuatu yang berhubungan dengan informasi, energi, elektronika, akan berkembang dengan baik untuk 10 tahun ke depan.

Setali tiga uang, Ahli Feng Shui Jenie Kumala Dewi juga menyebut bisnis yang berpotensi cuan di tahun naga kayu adalah bisnis yang berelemen api. Ia mencontohkan beberapa sektor bisnis seperti food and beverages (F&B), marketing, cafe, saham, restoran, katering, hingga katering kesehatan.

"Selain itu bisnis yang juga berpotensi cuan adalah bidang kayu seperti bidang pemikiran, kreatif, seni, ide, desain, fashion, stylist, architect, interior, konsultan, finance, accounting, pendidikan, dan bidang kreatif lainnya," ujar dia kepada CNNIndonesia.com.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Imam Masjid Istiqlal apresiasi Polri wujudkan pemilu damai******

Imam Masjid Istiqlal apresiasi Polri wujudkan pemilu damai
Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar menerima kedatangan Wakaops NCS Polri Brigjen Pol Yuyun Yudhantara di Perkantoran Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (1/3/2024). ANTARA/HO-Divisi Humas Polri
Kami berharap para tokoh-tokoh agama terus menyampaikan pesan kepada seluruh umat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa
Jakarta (ANTARA) - Imam Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar mengapresiasi langkah Polri menjadikan Masjid Istiqlal sebagai rumah besar mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa, utamanya saat Pemilu 2024 agar berjalan aman dan damai.

Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan Tim Operasi Nusantara Cooling System (NCS) Polri yang dipimpin oleh Wakaops NCS Polri Brigjen Pol Yuyun Yudhantara di Perkantoran Masjid Istiqlal, Jumat.

"Terima kasih atas apresiasinya yang telah diberikan oleh Polri. Masjid Istiqlal menciptakan kesejukan dan ke depannya terus bersatu," kata Nasaruddin dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Jumat.

Dia mengatakan Masjid Istiqlal bisa menjadi penyambung jembatan antara pemerintah dengan masyarakat, antarsesama warga masyarakat, lintas negara, lintas bangsa dan lintas agama.

Lebih lanjut, Nasaruddin menyampaikan selama periode ini, Masjid Istiqlal membuktikan bahwa mampu memberikan kesejukan, ketenangan dan ketertiban. Menurutnya, masjid merupakan tempat untuk beribadah, bukan untuk menghujat satu sama lain.

"Melalui media-media yang sangat canggih yang dimiliki oleh Istiqlal bisa dikutip oleh seluruh masjid di Indonesia, maka melalui corong-corong masjid ini kita menciptakan ketenangan, kesejukan dalam berbangsa dan bernegara, Alhamdulillah, pemilu telah berlangsung dengan baik," ujarnya.

Setelah Pemilu 2024, Nasaurddin berharap masyarakat terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa untuk melanjutkan pembangunan dan menyelesaikan persoalan-persoalan di masa depan.

"Terima kasih atas kedatangan teman-teman dari Polri untuk tugasnya mewujudkan Pemilu aman dan damai serta terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa pasca pemilu," kata Nasaruddin menambahkan.

Sementara, Yuyun menyampaikan terima kasih kepada Nasaruddin atas dukungan dan doa dari Masjid Istiqlal, sehingga Pemilu 2024 bisa berjalan aman dan damai.

"Kami berharap para tokoh-tokoh agama terus menyampaikan pesan kepada seluruh umat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," katanya.

Baca juga: Mendagri apresiasi keberhasilan Polri amankan Pemilu 2024
Baca juga: Polri siap kawal agenda nasional dan internasional selama 2024
Baca juga: MUI pastikan Tarhib Ramadhan di Istiqlal tak memiliki unsur politik

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024

Onic Esports amankan tempat di final Games of the Future 2024******

Onic Esports amankan tempat di final Games of the Future 2024
Tangkap layar para pemain Onic Esports dalam babak semifinal Phygital Games of the Future 2024 Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) di Kazan, Rusia, Jumat (1/3/2024). (ANTARA/Arindra Meodia/youtube.com/gamesofthefutureofficial)
Jakarta (ANTARA) - Onic Esports berhasil mengamankan tempat di Grand Final Phygital Games of the Future 2024 Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) setelah mengalahkan Fire Flux Esports pada babak semifinal di Kazan, Rusia, Jumat malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Tim Indonesia yang diperkuat oleh Butsss, Alberttt, Kiboy, Sanz dan Kairi tersebut membungkam lawan asal Turki dengan 2-0 tanpa balas dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung melalui kanal Games of The Future 2024.

Onic Esports tampil begitu dominan pada gim pertama. Setelah Kairi mendapatkan first blood,tim berjuluk landak kuning tersebut bermain agresif mengamankan turtlepertama hingga berhasil menyelesaikan permainan dalam waktu 14 menit dengan delapan point killmenyisakan satu point kill untuk Fire Flux Esports.

Baca juga: ONIC Esport keluar sebagai juara trofeo GEMAZ Fest 2024

Unggul 1-0, Onic Esports seakan ingin menyelesaikan pertandingan berformat best of threetersebut dengan cepat. Namun, Fire Flux Esports tidak mudah menyerah begitu saja.

Kairi kembali mendapatkan first bloodpada menit ketiga yang dibalas kontan oleh Fire Flux dengan mencuri pemain Onic Esports. Meski begitu, perlawanan tim Turki tersebut tak mampu mengimbangi permainan tim wakil Indonesia.

Fire Flux Esports harus menyerah pada menit ke-17 saat Onic Esports berhasil menyapu bersih para pemainnya untuk meluluhlantakkan based, sekaligus mengemas kemenangan 2-0 untuk melaju ke babak Grand Final.

Pada babak akhir penentuan gelar, Onic Esports akan bertemu dengan AP Bren yang mengalahkan tim Indonesia lainnya RRQ Hoshi pada semifinal, Sabtu.

Baca juga: RRQ Hoshi akhiri perjalanan Falcon Esports di M4 World Championship

RRQ Hoshi harus mengakui kehebatan tim Filipina tersebut dengan skor 1-2. Skylar dan kawan-kawan berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada babak semifinal, namun harus kehilangan gim terakhir yang juga menghentikan langkah mereka pada turnamen yang mengusung konsep memadukan fisik dan digital tersebut.

Meski begitu, RRQ Hoshi masih akan berjuang melawan Fire Flux Esports untuk memperebutkan tempat ketiga yang dijadwalkan hari ini, Sabtu.

Sementara, final Onic Esports vs AP Bren akan berlangsung sengit mengingat laga tersebut merupakan ulangan dari pertandingan final Kejuaraan dunia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) M5 World Championship yang dimenangi oleh tim Filipina.

Baca juga: West Java Pride juara Indogamers Mobile Legends Championship Season I
Baca juga: Pelatih: Turnamen komunitas wadah munculnya talenta esports baru

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:sepatu 2d togel

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
rajabandot slot gacor
rtp gas138
bonus new member 200 di awal
pinjam uang 5 juta di bank bca
gudangqq
review kredit hp di akulaku
erek uang
copy paste dapat uang
slot gacor terbaik
Daftar isi semua bab
Bab 1 agen asia slot
Bab 2 buku mimpi 46
Bab 3 mau cash ilegal
Bab 4 jpslot88
Bab 5 dewa win slot
Bab 6 akun digital kredivo
Bab 7 99jitu
Bab 8 gacor 305 slot
Bab 9 raja99 slot demo
Bab 10 situs slot gacor 2022
Bab 11 cara pinjam di bri
Bab 12 situs slot 77 login
Bab 13 situs gacor terpercaya
Bab 14 slot yang resmi
Bab 15 rentalqq
Bab 16 kredivo terdaftar di ojk
Bab 17 indoace
Bab 18 pinjol terbaru 2022 cepat cair
Bab 19 judi slot tergacor
Bab 20 pagi slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4114bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Bertemu dengan dewi dua dimensi di dunia lain

cara cek pin kredivo
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono tak mendampingi Presiden Joko Widodo saat meresmikan dua ruas tol di Sumatera Utara (Sumut) pada hari ini, Rabu (7/2).
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono tak mendampingi Presiden Joko Widodo saat meresmikan dua ruas tol di Sumatera Utara (Sumut) pada hari ini, Rabu (7/2). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono tak mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat meresmikan dua ruas tol di Sumatera Utara (Sumut) pada hari ini, Rabu (7/2).

Juru bicara Kementerian PUPR Endra Atmawidjaja mengatakan ketidakhadiran Basuki lantaran tengah dinas di luar negeri. Endra menerangkan Basuki sedang menghadiri 5th Mediterranean Water Forum di Tunisia. Acara itu merupakan rangkaian 10th World Water Forum yang akan digelar di Bali pada 18-25 Mei mendatang.

"Menteri Basuki, beliau menjalankan tugas dan mendapat izin Bapak Presiden untuk menghadiri acara 5th Mediterranean Water Forum di Tunisia, sebagai rangkaian dari persiapan 10th World Water Forum pada Mei 2024 yang akan datang di Bali, Indonesia," ujar Endra seperti dikutip Detik, Rabu (7/2).

Kehadiran Basuki, sambung Endra, diwakili oleh Menhub Budi Karya Sumadi yang juga Menteri PUPR ad interim serta Dirjen Bina Marga Hedy Rahadian.

"Oleh karenanya beliau diwakili oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi selaku Menteri PUPR Ad Interim dan Dirjen Bina Marga Hedy Rahadian," ujarnya.

Dalam keterangan resmi terpisah, Basuki mengajak Tunisia dan negara-negara di Kawasan Mediterania untuk berpartisipasi dalam World Water Forum ke-10 saat menghadiri The 5th Mediterranean Water Forum.

"Tunisia dan negara-negara Mediterania lainnya memiliki peran penting dalam proses regional dan telah membuat kontribusi yang signifikan dalam World Water Forum ke-10 yang akan dilaksanakan di Bali pada Mei 2024," ujar Basuki di Jakarta, Selasa kemarin.

Basuki mengatakan saat ini Pemerintah Indonesia melalui Kementerian PUPR bersama dengan World Water Council tengah menyiapkan Ministrial Declaration, yang telah dibahas dalam 1st Preparatory Meeting di UNESCO Headquarters di Paris, Prancis, akhir Januari 2024.

"Deklarasi ini akan menjadi dokumen yang menggabungkan komitmen kolektif dari berbagai negara, termasuk dari Kawasan Mediterania. Deklarasi bertujuan untuk menghasilkan komitmen atas tindakan nyata dan solusi inovatif yang akan berkaitan dengan Deklarasi Tunis yang kita sepakati hari ini," katanya.

Nama Basuki berjejer dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi masuk dalam deretan menteri yang disebut bakal hengkang dari Kabinet Indonesia Maju.

Sri Mulyani dan Retno menegaskan tetap bekerja di tengah isu mundur. Sementara itu, Basuki belum bersuara tentang kabar tersebut. Adapun menteri yang sudah resmi mundur dari kabinet Jokowi adalah Menko Polhukam MahfudMD yang sebagai calon wakil presiden pada Pemilu 2024.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Tian Yun Xian Yuan

togel on slot
Transmart Full Day Sale kembali lagi berlangsung selama dua hari pada Sabtu (10/2) dan Minggu (11/2) dengan diskon belanja hingga 50% + 20%!
Transmart Full Day Sale kembali lagi berlangsung selama dua hari pada Sabtu (10/2) dan Minggu (11/2) dengan diskon belanja hingga 50% + 20%! (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kabar gembira bagi pelanggan setia Transmart! Transmart Full Day Sale kembali lagi, kali ini berlangsung selama dua hari pada Sabtu (10/2) dan Minggu (11/2).

Di pesta diskon ini, pelanggan bisa menikmati diskon 50 persen dan masih ada juga diskon tambahan sebesar 20 persen. Belanja di Transmart jadi hemat dan untung.

Lihat Juga :
Auto Diskon 20% Belanja Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart

Belum memiliki kartu kredit Bank Mega? Tenang,bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadaplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime.

Catat waktunya ya, promo Transmart Full Day Sale ini berlangsung seharian dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Suami berperut hitam, tolong lepaskan

situs slot 88mega
Sambut keceriaan Tahun Baru Imlek dengan kasur, ranjang, sampai sofa baru dari Transmart mumpung ada pesta diskon Full Day Sale hari ini (10/2).
Sambut keceriaan Tahun Baru Imlek dengan kasur, ranjang, sampai sofa baru dari Transmart mumpung ada pesta diskon Full Day Sale hari ini (11/2). (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sambut keceriaan Tahun Baru Imlek dengan perlengkapan rumah yang serba baru, seperti kasur, ranjang, sampai sofa.

Belinya tentu di Transmart mumpung ada gelaran pesta diskon seharian Full Day Sale yang sudah pasti menawarkan diskon gede hingga 50 persen.

Lihat Juga :
Belanja Produk Segar Berlaku Diskon 20% Setiap Hari di Transmart
  • · Flora single metal bed harga normal Rp2.599.000, harga diskon jadi Rp1.359.200 (harga luar Pulau Jawa).
  • · Flora single metal bed harga normal Rp2.599.000, harga diskon jadi Rp1.279.200.
  • · Side board SB405 sanremo/whitewood harga normal Rp2.299.000, harga diskon Rp574.840 (harga khusus Sulawesi & Nusa Tenggara, dimensi 120x40x65cm)
  • · Side board SB405 sanremo/whitewood harga normal Rp2.199.000, harga diskon Rp539.000 (harga khusus Sumatera & Kalimantan, dimensi 120x40x65cm)
  • · Side board SB405 sanremo/whitewood harga normal Rp1.899.000, harga diskon Rp478.800 (harga khusus Pulau Jawa, dimensi 120x40x65cm)
  • · Kelvin office desk harga normal Rp1.599.000, harga diskon Rp839.200.
  • · Baylack sectional sofa black harga normal Rp5.999.000, harga diskon Rp4.399.200.
  • · Ocean steel foam mattress 90x200 cm harga normal Rp1.612.500, harga diskon Rp516.000 (harga khusus Jabodetabek).
  • · Airland tracia set 180x200 cm harga normal Rp20.500.000, harga diskon jadi Rp5.199.200 (harga luar Jabodetabek).
  • · Airland tracia set 180x200 cm harga normal Rp17.500.000, harga diskon jadi Rp4.799.200 (harga Jabodetabek dan Serang).

Pastikan bayarnya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. Cara buka rekeningnya gampang.

Download aplikasi Allo Bank dari smartphone melalui App Store atau Play Store, kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di setiap gerai Transmart.

Jadi tunggu apalagi, mumpung Transmart Full Day Sale baru dimulai hari ini yuk segera borong ke Transmart terdekat di kota Anda.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Meng Hailan Ye Chengjun

dewasia
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono tak mendampingi Presiden Joko Widodo saat meresmikan dua ruas tol di Sumatera Utara (Sumut) pada hari ini, Rabu (7/2).
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono tak mendampingi Presiden Joko Widodo saat meresmikan dua ruas tol di Sumatera Utara (Sumut) pada hari ini, Rabu (7/2). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono tak mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat meresmikan dua ruas tol di Sumatera Utara (Sumut) pada hari ini, Rabu (7/2).

Juru bicara Kementerian PUPR Endra Atmawidjaja mengatakan ketidakhadiran Basuki lantaran tengah dinas di luar negeri. Endra menerangkan Basuki sedang menghadiri 5th Mediterranean Water Forum di Tunisia. Acara itu merupakan rangkaian 10th World Water Forum yang akan digelar di Bali pada 18-25 Mei mendatang.

"Menteri Basuki, beliau menjalankan tugas dan mendapat izin Bapak Presiden untuk menghadiri acara 5th Mediterranean Water Forum di Tunisia, sebagai rangkaian dari persiapan 10th World Water Forum pada Mei 2024 yang akan datang di Bali, Indonesia," ujar Endra seperti dikutip Detik, Rabu (7/2).

Kehadiran Basuki, sambung Endra, diwakili oleh Menhub Budi Karya Sumadi yang juga Menteri PUPR ad interim serta Dirjen Bina Marga Hedy Rahadian.

"Oleh karenanya beliau diwakili oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi selaku Menteri PUPR Ad Interim dan Dirjen Bina Marga Hedy Rahadian," ujarnya.

Dalam keterangan resmi terpisah, Basuki mengajak Tunisia dan negara-negara di Kawasan Mediterania untuk berpartisipasi dalam World Water Forum ke-10 saat menghadiri The 5th Mediterranean Water Forum.

"Tunisia dan negara-negara Mediterania lainnya memiliki peran penting dalam proses regional dan telah membuat kontribusi yang signifikan dalam World Water Forum ke-10 yang akan dilaksanakan di Bali pada Mei 2024," ujar Basuki di Jakarta, Selasa kemarin.

Basuki mengatakan saat ini Pemerintah Indonesia melalui Kementerian PUPR bersama dengan World Water Council tengah menyiapkan Ministrial Declaration, yang telah dibahas dalam 1st Preparatory Meeting di UNESCO Headquarters di Paris, Prancis, akhir Januari 2024.

"Deklarasi ini akan menjadi dokumen yang menggabungkan komitmen kolektif dari berbagai negara, termasuk dari Kawasan Mediterania. Deklarasi bertujuan untuk menghasilkan komitmen atas tindakan nyata dan solusi inovatif yang akan berkaitan dengan Deklarasi Tunis yang kita sepakati hari ini," katanya.

Nama Basuki berjejer dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi masuk dalam deretan menteri yang disebut bakal hengkang dari Kabinet Indonesia Maju.

Sri Mulyani dan Retno menegaskan tetap bekerja di tengah isu mundur. Sementara itu, Basuki belum bersuara tentang kabar tersebut. Adapun menteri yang sudah resmi mundur dari kabinet Jokowi adalah Menko Polhukam MahfudMD yang sebagai calon wakil presiden pada Pemilu 2024.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Era masa depan dalam budidaya makhluk abadi

masterbet188 slot
Sejumlah bahan pokok makin mahal jelang Pemilu 2024. Kenaikan harga di antaranya terjadi pada komoditas beras, cabai merah, cabai rawit, dan daging ayam.
Sejumlah bahan pokok makin mahal jelang Pemilu 2024. Kenaikan harga di antaranya terjadi pada komoditas beras, cabai merah, cabai rawit, dan daging ayam. Ilustrasi. (Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlahbahan pokokmakin mahal jelang Pemilu 2024. Kenaikan harga di antaranya terjadi pada komoditas beras, cabai merah, cabai rawit, dan daging ayam.

Melansir Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), per Rabu (7/2), harga rata-rata beras kualitas bawah I mencapai Rp14 ribu per kilogram (kg). Angka ini naik 1,08 persen atau Rp150.

Kenaikan harga juga terjadi pada beras kualitas bawah II, yakni 1,84 persen atau Rp250 menjadi Rp13.850 per kg.

Setali tiga uang, harga beras kualitas super I naik 1,23 persen atau Rp200 menjadi Rp16.500 per kg. Selain itu, harga beras kualitas super II juga naik 1,58 persen atau Rp250 menjadi Rp16.050 per kg.

Selain beras, harga cabai merah dan cabai rawit juga mengalami kenaikan. Tercatat, harga cabai merah besar naik 5,49 persen atau Rp3.450 menjadi Rp66.250 per kg. Kemudian harga cabai merah keriting pun naik 7,48 persen atau Rp3.900 menjadi Rp56.050 per kg.

Lalu harga cabai rawit hijau pun naik 4,25 persen atau Rp1.800 menjadi Rp44.200 per kg. Tak ketinggalan, harga cabai rawit merah juga naik 3,05 persen atau Rp1.400 menjadi Rp47.350 per kg.

Selain itu, harga daging ayam juga terpantau naik. Tercatat harga daging ayam ras segar naik 2,5 persen atau Rp900 menjadi Rp36.950 per kg.

Di sisi lain, beberapa harga bahan pokok lainnya menurun, termasuk harga bawang merah, bawang putih, daging sapi, gula pasir, hingga telur ayam.

Contohnya, harga bawang merah ukuran sedang turun 3,25 persen atau Rp1.200 menjadi Rp37.250 per kg. Lalu, harga bawang putih ukuran sedang turun 1,7 persen atau Rp700 menjadi Rp40.450 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Dewa Koki Tertinggi

malam slot
PT Kereta Commuter Indonesia atau KAI Commuter memprediksi jumlah penumpang kereta rel listrik (KRL) menembus 1 juta penumpang per hari pada semester II 2024.
PT Kereta Commuter Indonesia atau KAI Commuter memprediksi jumlah penumpang kereta rel listrik (KRL) menembus 1 juta penumpang per hari pada semester II 2024. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Commuter Indonesia atau KAI Commutermemprediksi jumlah penumpang kereta rel listrik (KRL) menembus 1 juta penumpang per hari pada semester II 2024.

Karenanya, perusahaan menyiapkan sejumlah strategi untuk mengantisipasi hal tersebut.

Sekretaris Perusahaan KAI Commuter Anne Purba mengungkapkan salah satu strategi yang dilakukan perusahaan adalah pengadaan tiga kereta rel listrik (KRL) dari China.

Selain upaya jangka pendek, perusahaan juga menyiapkan strategi untuk jangka panjang dalam, khususnya untuk mengantisipasi 2 juta penumpang pada 2025-2026.

Anne mengungkapkan jumlah penumpang KRL naik hingga 32 persen tak lepas dari beroperasinya pembangunan LRT yang terhubung dengan Stasiun Cawang dan Stasiun BNI City.

"Pada tahun 2025-2026 sebenarnya pemerintah meminta kita menargetkan bagaimana kita mengangkut 2 juta orang makanya disiapkan untuk membeli KRL baru yang 16 itu, untuk menambah kapasitas kemudian yang impor itu untuk mengantisipasi hal itu," kata Anne.

Dalam pemenuhan KRL tersebut, perusahaan juga sudah menandatangani kerja sama pengadaan sarana KRL di antaranya pengadaan 16 rangkaian sarana KRL baru oleh PT INKA dengan total investasi Rp3,83 triliun.

Lalu, pengadaan 19 rangkaian KRL retrofit oleh INKA dengan total investasi Rp2,23 triliun. Kemudian, pengadaan tiga rangkaian KRL baru impor oleh CRRC Sifang dengan total investasi Rp783 miliar.

Pembiayaan pengadaan tersebut berasal dari pinjaman KAI Commuter, shareholder loandari PT KAI, dan bantuan dari pemerintah melalui penyertaan modal negara (PMN).

Tahun lalu, KCI mengangkut 331,8 juta penumpang di seluruh wilayah operasinya. Angka itu naik 38 persen dibandingkan 2022.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)