petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot 5000 top

slot daftar 75Jutaan kata 786784Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot 5000 top》

Kementan siapkan lahan Sumsel jadi penyangga pangan demi tekan impor******

Kementan siapkan lahan Sumsel jadi penyangga pangan demi tekan impor
Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman (kedua kanan) melihat peta pertanian saat kunjungan kerja di Desa Sumber Hidup, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat (1/3/2024). ANTARA/HO-Humas Kementan
Kalau khusus Sumsel, ini bukan swasembada, tetapi ini (untuk) penyangga pangan nasional, jadi bukan lagi swasembada. ....
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Pertanian (Kementan) menyiapkan lahan rawa di Sumatera Selatan (Sumsel) untuk dijadikan sebagai kawasan pertanian produktif sehingga bisa menjadi penyangga pangan nasional dan menekan impor beras.

“Kalau khusus Sumsel, ini bukan swasembada, tetapi ini (untuk) penyangga pangan nasional, jadi bukan lagi swasembada. Kalau swasembada pas-pas nanti, ini adalah penyangga pangan nasional,” kata Amran dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat.

Amran menekankan bahwa upaya optimalisasi lahan rawa secara modern di Sumsel bukan hanya untuk mencapai swasembada pangan, terutama di Sumatera Selatan, melainkan untuk menjadi penyangga pangan nasional.

Baca juga: Mentan dorong peningkatan produksi pangan lawan rawa di Sumsel

Selain menjadi penyangga pangan nasional, pengembangan sektor pertanian di Sumatera Selatan juga diarahkan untuk mengurangi impor beras hingga 30 persen. Dengan begitu dapat memberikan solusi signifikan terhadap masalah impor pangan yang dihadapi negara.

“Dan ini bisa menyelesaikan 30 persen persoalan negara, masalah impor. Hanya Sumatera Selatan,” ujar Amran.

Kementerian Pertanian berupaya mengoptimalkan lahan rawa yang ada di wilayah Sumatra Selatan sebagai alternatif untuk meningkatkan produksi padi.

Amran mengatakan pengembangan lahan rawa merupakan komitmen Kementan untuk mempercepat kebutuhan masa tanam.

Dia menuturkan pengembangan lahan rawa di daerah tersebut akan dikelola melalui optimasi lahan yang diharapkan dapat meningkatkan indeks pertanaman dan produktivitas.

Amran menambahkan optimasi lahan rawa difokuskan pada perbaikan infrastruktur air dan lahan. Dengan penataan sistem tata air dan lahan, diharapkan lahan rawa bisa menjadi lahan pertanian produktif.

Baca juga: Bapanas: GPM alternatif tekan gejolak harga pangan jelang Ramadhan

Sementara itu, Direktur Jenderal Prasarana dan Sarana Kementan Ali Jamil menyampaikan bahwa lahan sawah rawa di Sumatera Selatan seluas 340.486 hektare.

Ali menyebut pada 2024 kegiatan optimasi lahan rawa di Sumsel seluas 98.400 hektare dengan rincian di Kabupaten Banyuasin 22.000 hektar, Kabupaten Ogan Komering Ilir 65.000 hektar; Kabupaten OKU Timur 5.000 hektare; Kabupaten Ogan Ilir 4.000 hektare, dan Kabupaten Muara Enim 2.400 hektare.

Pewarta: Muhammad Harianto
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024

Djarum Bersuara soal Tak Ikut Konsorsium Pimpinan Aguan di IKN******

Djarum mengaku sedari awal memang tak terlibat dan tergabung dengan Konsorsium Nusantara di IKN yang dpimpin Bos Agung Sedayu Grup Sugianto Kusuma alias Aguan.
Djarum mengaku sedari awal memang tak terlibat dan tergabung dengan Konsorsium Nusantara di IKN yang dpimpin Bos Agung Sedayu Grup Sugianto Kusuma alias Aguan. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Djarum merespons hilangnya nama perusahaan dan Wings Group dari daftar Konsorsium Nusantara pimpinan Bos Agung SedayuGroup Sugianto Kusuma alias Aguan yang membangun IKN.

Corporate Communications Manager Djarum Budi Darmawan mengatakan perusahaan milik Budi dan Michael Hartono itu memang sedari awal tidak tergabung dalam Konsorsium Nusantara. Begitu pula dengan Wings yang dipimpin Eddy William Katuari.

"Djarum dan Wings di IKN sejak awal terlibat dalam kegiatan penghijauannya atau botanical. Jadi, memang sejak awal tidak masuk dalam konsorsium," jelasnya kepada CNNIndonesia.com, Kamis (4/1).

Budi hanya menegaskan tidak ada istilah hengkang dalam keberadaan Djarum di konsorsium tersebut.

"Kesimpulannya kami terlibat dalam pembangunan IKN. Jadi, tidak ada istilah hengkang," tandasnya.

Sementara itu, pihak Wings Group enggan berkomentar soal hilangnya nama perusahaan dalam daftar Konsorsium Nusantara. CNNIndonesia.com telah menghubungi Head Public Relations PT Sayap Mas Utama (Wings Corp) Maria Gabriella da Silva dan External Communication Lead Wings Group Andini Mardiani.

Berdasarkan data paparan Otorita IKN di Badan Anggaran DPR RI pada 18 September 2023 lalu, Djarum dan Wings merupakan bagian dari 10 perusahaan di daftar anggota Konsorsium Nusantara.

Keduanya disebut akan menggarap proyek di IKN bersama Agung Sedayu Group, Salim Group, Sinarmas, Pulauintan, Adaro, Barito Pacific, Mulia Group, dan Astra.

Namun, tiga hari berselang, nama Djarum dan Wings hilang. Pada peletakan batu pertama atau groundbreaking Hotel Nusantara di IKN, 21 September 2023, posisi

keduanya digantikan Kawan Lama Group dan Alfamart Group.

"Yang saya hormati para investor yang tergabung dalam konsorsium dari grup Agung Sedayu (Agung Sedayu Group), Indofood (bagian dari Salim Group), Sinarmas, Pulauintan, Adaro, Barito Pacific, Astra, Mulia Group, dan Kawan Lama Group," sapa Jokowi saat memberikan sambutan dalam groundbreaking itu.

Jokowi melewatkan Alfamart Group yang tergabung dalam konsorsium yang berinvestasi senilai Rp20 triliun itu. Namun, ia secara langsung menyapa Djoko Susanto yang merupakan bos Alfamart Group.

"Pak Aguan (Bos Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma), Pak Franky (Bos Sinarmas Group Franky Wijaya), Pak Prajogo (Bos Barito Pacific Prajogo Pangestu), Pak Eka Tjandranegara (Bos Mulia Group), Pak Pui (Bos Pulauintan Pui Sudarto), Pak Boy Thohir (Bos Adaro), Pak Kuncoro Wibowo (Bos Kawan Lama Group), Pak Djoko Susanto (Bos Alfamart Group), dan yang lain yang tidak bisa saya sebut satu per satu," lanjut Jokowi.

[Gambas:Video CNN]

Pada penghujung 2023, Otorita IKN merilis dokumen berjudul 'Kaleidoskop Investasi IKN 2023'. Pada dokumen tersebut, Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi Otorita IKN Agung Wicaksono melampirkan daftar anggota Konsorsium Nusantara yang tanpa melibatkan Djarum dan Wings.

Agung mengatakan jika ada perubahan susunan anggota konsorsium swasta, termasuk yang dipimpin Aguan, adalah kewenangan internal pihak investor.

"Hal itu (hilangnya Djarum dan Wings dari Konsorsium Nusantara) merupakan keputusan internal konsorsium swasta," ucap Agung saat dikonfirmasi.

(skt/agt)

Haruskah olahraga di tempat kerja menjadi suatu keharusan?******

Haruskah olahraga di tempat kerja menjadi suatu keharusan?
Ilustrasi-Suasana senam bersama yang difasilitasi Puskesmas Kurun di halaman kantor Kecamatan Kurun, Jumat (2/2/2024). ANTARA/Chandra.
Jakarta (ANTARA) - Penelitian terbaru yang dipublikasikan di Harvard Business Review mencatat adanya hubungan antara fungsi kognitif (yang merupakan pendukung kinerja sebuah pekerjaan) dengan olahraga.

Mengetahui apa yang kita lakukan tentang olahraga dan kemampuannya untuk meningkatkan kinerja pada pekerjaan, maka haruskah olahraga di tempat kerja menjadi suatu keharusan?

Tentu saja, tidak ada perusahaan yang dapat mewajibkan karyawannya untuk berolahraga sambil bekerja, tetapi setidaknya, memasukkan kemungkinan untuk berolahraga di ruang kerja selama hari kerja adalah eksperimen pemikiran yang menarik.

Kita tahu bahwa olahraga meningkatkan kesehatan mental, serta hubungan antara kebugaran dan kesehatan mental juga tidak dapat disangkal.

Terkait pasar kesehatan dan kebugaran korporat global, ada alasan mengapa pasar ini menjadi bisnis yang begitu besar.

Baca juga: Stres di tempat kerja bisa diatasi dengan olah raga

Menurut laporan Crains seperti dilansir Connect The Watts pada Kamis (29/2), pada tahun 2022 pasar kesehatan tersebut bernilai 53 miliar dolar AS atau sekitar Rp 834 miliar.

Hal ini diperkirakan akan tumbuh hampir 5 persen dari tahun ke tahun hingga tahun 2030.

Perusahaan seperti Peloton, pemimpin dalam bidang kebugaran telah menawarkan penawaran yang ditujukan untuk korporasi dan “corporate engagement experiences”.

Apple Fitness+ dan Gympass juga bekerja sama dan memberikan contoh lain mengenai kesejahteraan perusahaan di dunia kerja.

Seperti yang dicatat Penulis dan Konsultan senior, Julia Hobsbawm, “Mengingat semua manfaat olahraga bagi karier, masuk akal untuk mengkonfigurasi ulang tempat kerja agar menyertakan olahraga dengan lebih bermakna”.

Ia mengatakan, perusahaan-perusahaan besar menggunakan pusat kebugaran sebagai cara untuk membawa orang kembali ke kantor.

Kantor pusat baru Marriott International di Bethesda, Maryland, adalah kampus tempat karyawan dapat makan, berolahraga, mandi, dan bertemu dengan manajer.

Baca juga: Studi ungkap aktif bergerak jadikan seseorang terbuka pada hal baru

Sebenarnya, seperti apa hubungan antara bekerja dan olahraga di tempat kerja, bergantung pada pemberi kerja dan akan sangat berkaitan dengan ruang tempat mereka bekerja.

Namun katakanlah tidak ada ruang fisik atau ruangan untuk meletakkan beberapa sepeda olahraga dan matras yoga, tetapi meminta atasan atau administrator untuk mengajak karyawan berolahraga akan menguntungkan semua orang yang terlibat.

Meskipun olahraga di tempat kerja tidak diwajibkan, menciptakan ruang olahraga di dalam kantor atau gedung akan meningkatkan kinerja setiap orang serta kesehatan dan kesejahteraan mereka secara umum saat bekerja.

Baca juga: Aktivitas fisik penting agar tetap bugar seiring bertambahnya usia

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:slot gacor 88

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
cara mudah mendapatkan duit
tuan slot indonesia
pinjol paylater
trik bermain slot fafafa
pinjaman online yang pasti di acc
mpo868
pola maxwin pragmatic play
bonus 200 di depan
agen situs slot gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 para raja77
Bab 2 oscurobet
Bab 3 boswin88
Bab 4 slot indonesia 77
Bab 5 slot on fire hari ini
Bab 6 hk jumat tarikan jp paus
Bab 7 cara pinjam uang di kredivo
Bab 8 situs slot mudah
Bab 9 slot88 online
Bab 10 pengeluaransdy
Bab 11 link paling gacor
Bab 12 pinjaman online tanpa skor kredit
Bab 13 tabel angka jitu semua pasaran
Bab 14 mencairkan dana kredivo
Bab 15 bonus138 rtp
Bab 16 erek erek mangkok
Bab 17 slot terbaru gacor 2022
Bab 18 slot gacor 96
Bab 19 slot paling mudah jackpot
Bab 20 game slot terbaru
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3207bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Dunia Slam Dunk Mito Yohei

slothoky
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) memproyeksi transaksi di ecommerce bisa mencapai Rp533 triliun sepanjang 2023.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) memproyeksi transaksi di ecommerce bisa mencapai Rp533 triliun sepanjang 2023. ( CNN Indonesia/Feby Febrina).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) memproyeksi transaksi diecommerce bisa mencapai Rp533 triliun sepanjang 2023.

Menurutnya, dalam beberapa tahun terakhirecommercemenunjukkan potensi yang besar dalam kontribusi perekonomian RI.

"Nilai transaksiecommercesepanjang 2022 Rp476,3 triliun kalau 2023 diperkirakan Rp533 triliun," ucap Zulhas dalam konferensi pers, Kamis (4/1).

Tak hanya itu, pihaknya juga mengeluarkan Keputusan Menteri Perdagangan Nomor 1998 Tahun 2023 Tentang Penetapan Barang dengan Harga di Bawah Harga Barang Minimum yang Diperbolehkan Masuk Langsung melalui Penyelenggara Perdagangan Melalui Sistem Elektronik yang Melakukan Kegiatan Perdagangan melalui Sistem Elektronik yang Bersifat Lintas Negara.

"Jadi kemajuan ekonomi digital ini atauecommerce ini jangan sampai merugikan kita," imbuh Zulhas.

Ia menuturkan dengan Permendag 31 Tahun 2023, pemerintah mengatur agar barang impor yang masuk memiliki regulasi yang sama dengan produk dalam negeri. Ia mencontohkan produk impor juga harus memiliki izin halal, SNI, hingga izin BPOM.

Ia pun mengimbau agar UMKM turut menyoroti potensi ekonomi di ecommerce. Zulhas berharap para pengusaha dalam negeri itu ikut memanfaatkan ecommerce.

"Ini peluang besar untuk UMKM dari seluruh negeri untuk ikut sistem digital ini. Jadi kita manfaatkan ecommerce ini untuk kita, untuk UMKM dan produksi dalam negeri kita," ucap Zulhas.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

One Piece: Pedang Cerah

daftar slot bonus new member 100 di awal
Komisaris GoTo Gojek Tokopedia (GOTO) Andre Soelistyo menjual 530 juta sahamnya di perusahaan itu dengan nilai Rp45,3 miliar untuk membayar fasilitas kredit.
Komisaris GoTo Gojek Tokopedia (GOTO) Andre Soelistyo menjual 530 juta sahamnya di perusahaan itu dengan nilai Rp45,3 miliar untuk membayar fasilitas kredit. (Tangkapan layar web gotocompany.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisaris PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) Andre Soelistyo menjual kepemilikan sahamnya lagi di perusahaan teknologi tersebut.

Mengutip informasi yang disampaikan GoTo di Keterbukaan Informasi, Andre menjual sahamnya di perusahaan itu sebanyak 530 juta saham seri A di harga Rp85,66 per saham yang transaksinya dilakukan pada 27-29 Desember 2023 lalu.

Artinya, ia mengantongi Rp45,39 miliar dari penjualan tersebut.

Dampak dari penjualan itu, saham Andre di GoTo turun dari 9.881.555.284 menjadi 9.351.555.284. Penurunan turun berdampak pada penurunan porsi kepemilikan saham Andre di GoTo dari 0,82 persen menjadi 0,78 persen.

Andre bukan kali ini saja menjual sahamnya di GoTo.  Pada 22 Desember lalu ia juga menjual 100 juta sahamnya di perusahaan itu.

Jenis saham yang dilepaskan adalah Seri A. Di mana harga jual per lembar saham itu adalah Rp86. Artinya, total saham yang Andre jual mencapai Rp8,6 miliar.

"Tujuan dari transaksi: Pembayaran Fasilitas Kredit," tulis Andre.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

harapan yang tak ada habisnya

10 slot gacor
Komisaris GoTo Gojek Tokopedia (GOTO) Andre Soelistyo menjual 530 juta sahamnya di perusahaan itu dengan nilai Rp45,3 miliar untuk membayar fasilitas kredit.
Komisaris GoTo Gojek Tokopedia (GOTO) Andre Soelistyo menjual 530 juta sahamnya di perusahaan itu dengan nilai Rp45,3 miliar untuk membayar fasilitas kredit. (Tangkapan layar web gotocompany.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisaris PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) Andre Soelistyo menjual kepemilikan sahamnya lagi di perusahaan teknologi tersebut.

Mengutip informasi yang disampaikan GoTo di Keterbukaan Informasi, Andre menjual sahamnya di perusahaan itu sebanyak 530 juta saham seri A di harga Rp85,66 per saham yang transaksinya dilakukan pada 27-29 Desember 2023 lalu.

Artinya, ia mengantongi Rp45,39 miliar dari penjualan tersebut.

Dampak dari penjualan itu, saham Andre di GoTo turun dari 9.881.555.284 menjadi 9.351.555.284. Penurunan turun berdampak pada penurunan porsi kepemilikan saham Andre di GoTo dari 0,82 persen menjadi 0,78 persen.

Andre bukan kali ini saja menjual sahamnya di GoTo.  Pada 22 Desember lalu ia juga menjual 100 juta sahamnya di perusahaan itu.

Jenis saham yang dilepaskan adalah Seri A. Di mana harga jual per lembar saham itu adalah Rp86. Artinya, total saham yang Andre jual mencapai Rp8,6 miliar.

"Tujuan dari transaksi: Pembayaran Fasilitas Kredit," tulis Andre.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Permaisuri Qianlong

sido247 slot
Punya budget Rp2 jutaan aja bisa banget buat beli AC baru di Transmart Full Day Sale. Sudah harganya diskon, plus gratis pasang di rumah!
Punya budget Rp2 jutaan aja bisa banget buat beli AC baru di Transmart Full Day Sale. Sudah harganya diskon, plus gratis pasang di rumah! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau beli AC baru tapi budgetnya kurang dari tiga juta rupiah? Bisa banget terwujud asalkan beli AC barunya di Transmart Full Day Sale yang berlangsung hari ini, Minggu (31/12).

AC split dari brand ternama seperti LG, Polytron, Panasonic, sampai dengan Samsung lagi didiskon gede-gedenya mulai dari Rp2 jutaan aja.

Lihat Juga :
Spesial Akhir Tahun, Transmart Full Day Sale Balik Lagi 30-31 Desember

Pelanggan Transmart yang ada di Luar Pulau Pulau Jawa, Bali, Lampung. AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp3.899.000, harga diskon jadi Rp2.799.200.

Gimana, beneran hemat banget kan harga AC-nya. Apalagi sudah termasuk pipa dan instalasi gratis. Pasang AC baru di rumah dijamin nggak repot dan kamu tinggal ngadem aja di rumah.

Untuk kamu pelanggan setia Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan bisa mengikut cara berikut.

Download Allo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon tiap transaksi di Transmart Full Day Sale.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Transmart Full Day Sale ini berlangsung dalam waktu terbatas sampai pukul 22.00 waktu setempat. Jangan sampai terlewat ya!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Jenderal itu terlalu mendominasi

prediksi togel ncd
BMKG: Waspada potensi cuaca ekstrem di NTT pada 4-8 Maret
Ilustrasi - Kondisi jalanan di Kota Kupang, NTT yang diguyur hujan. (ANTARA/Fransiska Mariana Nuka)
Waspada dampak yang ditimbulkan dari cuaca ekstrem yang berpotensi terjadi di NTT mulai tanggal 4 Maret
Kupang (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan potensi cuaca ekstrem di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mulai tanggal 4 Maret hingga 8 Maret 2024.

"Waspada dampak yang ditimbulkan dari cuaca ekstrem yang berpotensi terjadi di NTT mulai tanggal 4 Maret," kata Kepala Stasiun Meteorologi El Tari Kupang, Sti Nenotek di Kupang, Jumat.

Secara umum BMKG memprakirakan cuaca ekstrem di Indonesia terjadi mulai hari ini (1/3) hingga 8 Maret mendatang.

Untuk wilayah NTT, BMKG memprakirakan cuaca ekstrem disebabkan pengaruh dari Madden Julian Oscillation (MJO) dan aktifnya kembali Gelombang Equatorial Rossby.

Berdasarkan prakiraan yang ada, kata dia, cuaca ekstrem di NTT berupa hujan dengan intensitas sedang hingga lebat. Hujan sedang ditandai dengan intensitas curah hujan sebanyak 20 hingga 50 mm per hari. Sedangkan hujan lebat ditandai dengan intensitas sebanyak 50 hingga 100 mm per hari.

Baca juga: BMKG: Sebagian besar wilayah RI berisiko diguyur hujan sedang-lebat

Dengan adanya prakiraan ini, Sti mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai dampak yang ditimbulkan yakni bencana hidrometeorologi seperti banjir, banjir bandang, tanah longsor, dan pohon tumbang.

Ia mengingatkan agar tidak melakukan aktivitas di luar rumah apabila tidak terlalu penting untuk menghindari hujan lebat yang bisa disertai angin kencang. Selain itu ia berpesan agar masyarakat berhati-hati dan mewaspadai tanah longsor pada daerah tebing.

"Hati-hati ketika berkendara, khususnya di daerah yang rawan longsor," kata Sti.

BMKG akan terus memperbaharui informasi terkini terkait cuaca ekstrem ini setiap hari.

Sti berharap masyarakat tidak termakan informasi bohong terkait cuaca ekstrem.

Informasi resmi terkait peringatan dini cuaca, kata Sti, hanya dikeluarkan oleh BMKG.

Baca juga: BMKG: Waspada peningkatan intensitas hujan NTT pada 2-3 hari ke depan
Baca juga: BMKG ingatkan warga NTT waspada bencana karena hujan lebat

Pewarta: Fransiska Mariana Nuka
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2024

teramat

prediksi togel huahin 0100
Punya budget Rp2 jutaan aja bisa banget buat beli AC baru di Transmart Full Day Sale. Sudah harganya diskon, plus gratis pasang di rumah!
Punya budget Rp2 jutaan aja bisa banget buat beli AC baru di Transmart Full Day Sale. Sudah harganya diskon, plus gratis pasang di rumah! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau beli AC baru tapi budgetnya kurang dari tiga juta rupiah? Bisa banget terwujud asalkan beli AC barunya di Transmart Full Day Sale yang berlangsung hari ini, Minggu (31/12).

AC split dari brand ternama seperti LG, Polytron, Panasonic, sampai dengan Samsung lagi didiskon gede-gedenya mulai dari Rp2 jutaan aja.

Lihat Juga :
Spesial Akhir Tahun, Transmart Full Day Sale Balik Lagi 30-31 Desember

Pelanggan Transmart yang ada di Luar Pulau Pulau Jawa, Bali, Lampung. AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp3.899.000, harga diskon jadi Rp2.799.200.

Gimana, beneran hemat banget kan harga AC-nya. Apalagi sudah termasuk pipa dan instalasi gratis. Pasang AC baru di rumah dijamin nggak repot dan kamu tinggal ngadem aja di rumah.

Untuk kamu pelanggan setia Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan bisa mengikut cara berikut.

Download Allo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon tiap transaksi di Transmart Full Day Sale.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Transmart Full Day Sale ini berlangsung dalam waktu terbatas sampai pukul 22.00 waktu setempat. Jangan sampai terlewat ya!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]