petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek erek 86 2d

betcoin 762Jutaan kata 610248Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek erek 86 2d》

Rekomendasi Pertemuan L20 Singgung Perlinsos Pekerja Digital******

Pertemuan L20 menghasilkan 14 rekomendasi soal isu ketenagakerjaan, 3 di antaranya kesetaraan gender, transisi adil, dan perlindungan pekerja platform digital.
Pertemuan L20 menghasilkan 14 rekomendasi soal isu ketenagakerjaan, 3 di antaranya kesetaraan gender, transisi adil, dan perlindungan pekerja platform digital. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua L20 Presidensi G20 Elly Rosita Silaban mengatakan pertemuan L20menghasilkan 14 rekomendasi soal isu ketenagakerjaan. Dari 14 rekomendasi, ada 3 isu yang bisa didorong untuk diterapkan di Indonesia.

Hasil pertemuan L20 itu disebut dengan 'Kontrak Sosial Baru untuk Pemulihan dan Ketangguhan'. Rekomendasi itu menyoroti kondisi pekerja di tengah pandemi Covid-19 dan berbagai krisis yang sedang melanda dunia.

Mengutip Antara, Senin (14/11), tiga rekomendasi yang didorong untuk diterapkan di Indonesia adalah kesetaraan gender, transisi yang adil, dan perlindungan terhadap pekerja platform digital.

L20 juga merekomendasikan untuk mengedepankan kesetaraan, perlindungan sosial untuk pekerja platform digital, restrukturisasi sistem keuangan internasional, kerangka kerja ekonomi makro berdasarkan solidaritas, reformasi multilateralisme untuk mencapai tujuan bersama, dan reformasi sistem perdagangan multilateral.



Rekomendasi lain dari L20 mencakup akses yang sama untuk kesehatan, ketahanan pangan bagi pekerja yang berpendapatan rendah, mengurangi dana untuk militer, dan mengalokasikan sumber daya untuk mengurangi ancaman terhadap kedamaian.

L20 adalah engagement group dari G20 yang membahas isu ketenagakerjaan. Forum ini berisi serikat pekerja dari anggota G20 dan Global Union Federations. Pertemuan puncak L20 berlangsung selama dua hari di Kuta, Badung, Bali yang dihadiri delegasi dari berbagai negara.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Kripto Babak Belur, Kapan Bangkit Lagi?******

Pengamat menyinggung soal banyaknya sentimen negatif yang menekan pasar kripto dan membuat pasar sulit bangkit dalam waktu dekat.
Pengamat menyinggung soal banyaknya sentimen negatif yang menekan pasar kripto dan membuat pasar sulit bangkit dalam waktu dekat. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kripto babak belur belakangan ini. Bahkan, CEO bursa kripto FTX Sam Bankman-Fried kehilangan 94 persen hartanya senilai US,6 miliar atau setara Rp228 triliun (asumsi kurs Rp15.674 per dolar AS) dalam semalam.

Pengamat sekaligus trader kripto Desmond Wira menjelaskan bahwa memang banyak sentimen negatif yang mengakibatkan market kripto lesu dan harganya anjlok parah.

"Pertama, memang dari marketnya sendiri kekurangan likuiditas. Pasar kripto menjadi pelarian easy moneyhasil kebijakan lunak The Fed yang dulu terjadi. Sekarang kebijakan uang ketat sudah dilakukan, ya semua kena dampaknya, termasuk pasar kripto," katanya kepadaCNNIndonesia.com, Jumat (11/11).

Desmond pesimistis kripto bisa bangkit dalam waktu dekat. Bahkan, menurutnya gejolak pasar kripto bisa lebih parah lagi, termasuk potensi efek domino dari kasus FTX yang bangkrut karena masalah likuiditas.

Namun, kripto dipandang bisa bangkit kembali jika ada perubahan kebijakan The Fed (Fed Pivot) yang diprediksi bakal membuat easy moneymengalir lagi ke kripto.

"Walaupun ada Fed Privot, harga kripto kemungkinan juga tidak bisa balik lagi. Kenaikan harga akan dimanfaatkan oleh investor untuk keluar. Kepercayaan sudah luntur. Hypekripto sepertinya sudah selesai, kemudian harga cenderung turun lagi," ramal Desmond.

Lihat Juga :
Elon Musk Ketar-Ketir Twitter Terancam Bangkrut

Sementara itu, CEO Indodax Oscar Darmawan menjelaskan perseteruan antara dua crypto exchangeterbesar dunia, yaitu FTX dan Binance, mempengaruhi ekosistem kripto secara keseluruhan.

Oscar memaparkan gejolak ini berawal dari pernyataan pihak Binance yang menjual seluruh token besutan FTX dalam jumlah besar.

"Investor mengalami panic selling tokenbesutan FTX, harga token besutan FTX berangsur-angsur menurun karena aksi jual massal. FTX mengalami masalah likuiditas, sampai Binance memilih mundur untuk membantu likuiditas FTX," jelas Oscar.

Ia menegaskan, isu yang dihadapi oleh FTX adalah isu likuiditas yang merupakan hal utama dan penting bagi para investor kripto ketika memilih crypto exchange.

Lihat Juga :
Daftar 3 Perusahaan yang Hengkang dari Banten dan 'Lari' ke Jateng

Saat ditanya soal masa depan kripto, Oscar berpendapat bahwa kebangkitan harga kripto bergantung pada keadaan pasar. Ia lantas berharap kasus yang dialami FTX bisa cepat selesai dan tidak terjadi kasus serupa.

"Sehingga diharapkan 2023 dan 2024 kripto akan naik kembali meskipun secara bertahap. Jika investor ingin mencoba melakukan pengumpulan portofolio kripto di saat market sedangbearish, investor bisa berinvestasi di kripto yang memiliki market capbesar, seperti Bitcoin dan Ethereum," pungkasnya.

Kasus bursa kripto FTX milik Sam Bankman-Fried memang pelik. MengutipCNN Business, Bankman-Fried semula masuk dalam daftar Bloomberg Billionaires Index dengan perkiraan kekayaan US,2 miliar. Namun, namanya hilang dari daftar usai hartanya tersisa US1,5 juta.

Sam Bankman-Fried mengatakan kepada investor pada Rabu (9/11) bahwa FTX membutuhkan dana darurat hingga US miliar untuk menutupi kekurangan karena permintaan penarikan yang diterima dalam beberapa hari terakhir.

Rival FTX, Binance sempat datang dan memberi secercah harapan. CEO Binance Changpeng Zhao mengatakan telah menandatangani perjanjian tidak mengikat untuk membeli bursa kripto FTX.com.

"Sore ini, FTX meminta bantuan kami. Ada krisis likuiditas yang signifikan. Untuk melindungi pengguna, kami menandatangani LOI yang tidak mengikat, bermaksud untuk sepenuhnya mengakuisisi FTX.com dan membantu menutupi krisis likuiditas," kata Zhao di Twitter.

Namun, Binance mengeluarkan pernyataan terbaru yang mengatakan tidak jadi mengejar akuisisi FTX.

"Sebagai hasil dari uji tuntas perusahaan serta laporan berita terbaru mengenai dana pelanggan yang salah penanganan dan dugaan penyelidikan agensi AS, kami telah memutuskan bahwa kami tidak akan mengejar potensi akuisisi FTX.com," kata Binance dalam sebuah pernyataan pada Rabu (9/11).

Lihat Juga :
GoTo Respons Soal Isu PHK, Saham Melesat Hari Ini

Terlepas dari itu, harga kripto bangkit kembali pada Jumat (11/11) usai terpuruk dalam beberapa waktu belakangan ini. Penguatan dipimpin oleh polygon (MATIC).

Mengutip coinmarket, harga polygon melesat 29 Persen pada 24 jam terakhir. Kini harga kripto ini dijual US,08 per keping.

Penguatan MATIC diikuti dogecoin (DOGE) yang menguat 17 persen ke level USMinta Maaf, Batik Air Kirim Koper Nyasar Kaesang ke Alamat yang Benar******

Batik Air sudah mengirim koper milik anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep ke alamatnya.
Batik Air sudah mengirim koper milik anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep ke alamatnya. CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Batik Air sudah mengirim koper milik anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep ke alamatnya. Sebelumnya, perjalanan Kaesang dari Singapura ke Surabaya tidak sejalan dengan kopernya yang nyasar ke Bandara Kualanamu, Sumatra Utara.

Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro langsung gerak cepat merespons hal tersebut. Ia mengatakan maskapai sudah mengirimkan koper tersebut ke alamat Kaesang.

"Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02:30 WIB," tulis rilis resmi Batik Air, Senin (14/11).

"Batik Air saat ini masih melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload). Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu," lanjut Batik Air.

Kaesang mengalami kejadian lucu ini saat terbang ke Surabaya dengan menggunakan maskapai Batik Air. Cerita lucu ia sampaikan lewat unggahan di akun Twitternya. Dalam unggahan itu, ia mengatakan terbang ke Surabaya dengan menggunakan Batik Air.

Lihat Juga :
Respons Batik soal Kaesang Terbang ke Surabaya, Koper Sampai Kualanamu

Anehnya, koper bawaannya justru dikirim ke Bandara Kualanamu, Sumatra Utara.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air 🙏🏽🙏🏽🙏🏽," kata Kaesang seperti dikutip dari akun Twiternya.

"Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan," katanya.

Kelakar Kaesang di Twitter berlanjut saat netizen bertanya mengenai keberadaan kopernya apakah sudah kembali ke tangannya atau belum. Ia bahkan menyebutkan ini menjadi alasan tak perlu mandi malam karena harus menunggu koper di bandara.

[Gambas:Twitter]

Beruntung, koper tersebut kini sudah diterima oleh putra bungsu Presiden Jokowi tersebut. Hal itu disampaikan langsung oleh Kaesang melalui akun Twitternya.

"Koper selamat. Terima kasih Batik Air," update Kaesang soal kondisi kopernya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,08787. Meski demikian, kripto ini melemah 26,15 persen sepekan ini.

Penguatan diikuti XRP. Dalam 24 jam terakhir kripto ini sudah menguat 13,20 persen. Meski demikian, secara mingguan kripto ini masih melemah 15,30 persen. Penguatan MATIC, DOGE dan XRP juga diikuti oleh cardano, BNB, ethereum dan bitcoin.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Erick Thohir Luncurkan Buku Biografi, Hasil Obrolan 'Warung Kopi'******

Menteri BUMN Erick Thohir meluncurkan buku biografi berjudul '(Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir' pada Kamis (10/11).
Menteri BUMN Erick Thohir meluncurkan buku biografi berjudul '(Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir' pada Kamis (10/11). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir meluncurkan buku biografi berjudul '(Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir' pada Kamis (10/11).

Buku yang ditulis oleh Abdullah Sammy ini menceritakan hidup Erick, terutama setelah ia menjabat menjadi menteri BUMN.

Erick mengatakan beberapa bagian dari buku ini merupakan hasil obrolan 'warung kopi' bersama jurnalis penerima anugerah Adinegoro itu.

Erick berharap buku ini bisa menjadi inspirasi bagi anak muda. Pasalnya, buku ini memuat berbagai kisah yang bisa menjadi motivasi untuk berkembang.

"Ada kalanya berjalan sukses atau sebaliknya. Sesuai tajuknya, buku ini mengulas dinamika tersebut. Ada saat sukses maupun yang bukan sukses. Tapi Alhamdulillah, dinamika itu banyak memberi pelajaran dan pendewasaan diri," ujar Erick saat peluncuran biografi berjudul "(Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir" di Indonesia International Book Fair, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (10/11/2022).

Erick menilai ragam fase pendewasaan diri yang ia lalui tersaji secara kronologis dalam buku ini. Salah satu dari fase pendewasaan itu, saat dirinya memasuki fase transisi di era remaja. Erick mengaku sempat mengalami fase sulit, seperti menghadapi lingkungan pergaulan yang tidak ramah.

Lihat Juga :
Luhut Klaim RI Siap Pasok Baterai Buat 3 Juta Kendaraan Listrik

Dari sisi usaha, Erick pun menceritakan dengan gamblang lika-liku dan pasang surut dirinya dalam membangun usaha. Bahkan, dia sempat mengalami usaha yang harus tutup. Ia pun menceritakan tentang kehilangan kawan sekaligus mentor hidup, yakni sang ayah, Haji Muchamad Teddy Thohir.

"Semua fase sulit yang pernah saya lalui mungkin tak banyak orang yang tahu. Buku ini menyajikan kisah tersebut untuk memberi gambaran bahwa banyak fase sulit yang saya lalui hingga memasuki titik seperti saat ini," terangnya.

Sebenarnya, buku ini merupakan buku kedua. Pada 2011 lalu, ia meluncurkan buku pertama berjudul 'Pers Indonesia di Mata Saya'.

"Jika buku pertama banyak membahas soal perjalanan saya di bisnis media, maka buku ini mengulas berbagai hal baik hidup hingga karier," lanjutnya.

Lihat Juga :
Kemnaker Respons Usul No Work No Pay: Kunci di Serikat Pekerja

Sementara itu, Sammy mengatakan gaya penulisan buku ini disesuaikan dengan cara Erick berbicara, yakni lugas. Dengan begitu, buku ini mudah dibaca oleh semua orang.

"Gampang dicerna, gampang dimengerti dan egaliter, gampang didekati semua kalangan," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)




bab terbaru:bigbos77

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot gacor hari ini
dominoqq
cici4d slot
kila77
slot online gratis
daftar situs judi slot online
link slot jp
trik slot olympus maxwin
ketentuan pinjaman akulaku
Daftar isi semua bab
Bab 1 bonafit88
Bab 2 mansion77 slot
Bab 3 bos receh slot login
Bab 4 slot yang bisa depo 5000
Bab 5 sgp 88 slot login
Bab 6 e slot
Bab 7 kantor kredivo di medan
Bab 8 cara dapat duit dari internet
Bab 9 erek 94 2d
Bab 10 pokerhebat
Bab 11 bintang168
Bab 12 somasi4d
Bab 13 website slot tergacor
Bab 14 petir388
Bab 15 rajajudi88
Bab 16 00 togel
Bab 17 ugslot
Bab 18 menang citra88
Bab 19 dapat duit dari hp
Bab 20 slot turbo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7493bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Super Kamudo

forum angka jitu sdy sabtu
PT Nikomas Gemilang, produsen sepatu NIKE, PT KMK Global Sport dan PT Parkland World Indonesia (PWI), produsen sepatu Adidas akan pindah dari Banten ke Jateng.
PT Nikomas Gemilang, PT KMK Global Sport dan PT Parkland World Indonesia (PWI) akan merelokasi pabriknya dari Banten ke Jawa Tengah. (Pixabay/PublicDomainPictures).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Disnakertrans Banten Septo Kalnadi menyebutkan tiga perusahaandi Serang, Banten, merelokasi pabriknya ke beberapa daerah di Jawa Tengah tahun depan. Perusahaan tersebut yaitu PT Nikomas Gemilang, PT KMK Global Sport dan PT Parkland World Indonesia (PWI).

PT Nikomas Gemilang dan PT KMK Global Sport merupakan pabrik yang memproduksi sepatu dengan merek dagang NIKE. Sementara, PT PWI alias Parkland World Indonesia memproduksi sepatu dengan brand Adidas.

Septo mengatakan untuk PT Nikomas Gemilang akan memindahkan pabriknya ke Pekalongan. PT KMK Global Sport akan pindah ke Salatiga dan Temanggung. Kemudian PT PWI 1 dan 2 pindah ke Pati.

Ia mengatakan hengkangnya ketiga perusahaan tersebut berpotensi menambah angka pengangguran di Banten. Pasalnya, relokasi tak hanya berdampak pada PHK pekerja melainkan efek domino lain yang dirasakan masyarakat di sekitar perusahaan tersebut.

Mulai dari banyaknya usaha penjual makanan yang tutup hingga jasa kos-kosan terancam gulung tikar. Akibatnya, pertumbuhan ekonomi di provinsi tersebut terancam turun.

Lihat Juga :
Elon Musk Larang Karyawan Twitter WFH

"Terus warung tempat dia belanja, kosan-kosannya udah pasti kosong. Ya efek dominonya begitu (berpengaruh ke ekonomi). Ada berapa catering di situ, itu kan nanti sama aja, berhenti kan usaha merekanya," jelasnya.

Ia menambahkan, meski investasi masuk ke wilayah Banten, terutama di Kota Cilegon yang bisa menyerap tenaga kerja, namun diprediksi tidak mampu mengurangi angka pengangguran dari ketiga perusahaan yang hengkang itu, lantaran perusahaan di Kota Baja itu akan beroperasi pada 2025 mendatang.

"Di Cilegon, Chandra Asri, Lotte, itu kan baru beroperasi 2025, Lotte sama Chandra Asri, bukan sekarang. Ya kondisi perekonomian begini, ya kepikiran," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(yan/dzu)

Catatan Budidaya Keabadian

pedulitogel
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menargetkan Tol Semarang-Demak Seksi II beroperasi secara fungsional pada 18 November 2022 untuk mengurai macet di Pantura.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menargetkan Tol Semarang-Demak Seksi II beroperasi secara fungsional pada 18 November 2022 untuk mengurai macet di Pantura. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/AJI STYAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menargetkan Tol Semarang-Demak Seksi II beroperasi secara fungsional pada 18 November 2022.

"Konstruksi sudah bagus, bisa dimaksimalkan untuk kendaraan-kendaraan besar seperti bus dan truk. Supaya jangan terlalu macet jalan nasional Pantura (Pantai Utara) sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Basuki alam keteranga resmi yang dikutip Antara pada Senin (14/11).

Saat ini, Jalan Pantura sedang dilakukan penggantian Jembatan Callendar Hamilton (CH) Wonokerto. Hal itu menimbulkan kemacetan di jalur tersebut.

"Saya minta dipercepat pekerjaannya dengan manajemen yang lebih baik. Karena lokasi jembatan ini di Pantura yang macet, kalau tidak terencana dengan baik akan lambat," katanya.

Uji coba pembukaan Tol Semarang-Demak Seksi II sendiri telah dilakukan sejak Jumat (12/11) pukul 15.00 WIB dengan skema buka tutup satu arah/lajur.

Tol Semarang - Demak memiliki panjang 26,95 km. Tol ini dibangun dalam 2 seksi melalui skema Kerja Sama Badan Usaha dengan Pemerintah (KPBU) yakni Seksi 1 untuk ruas Semarang/Kaligawe-Sayung sepanjang 10,39 km menjadi porsi pemerintah (APBN) dengan kebutuhan biaya Rp10 triliun.

Lihat Juga :
Rekomendasi Pertemuan L20 Singgung Perlinsos Pekerja Digital

Sementara Seksi 2 untuk ruas Sayung-Demak sepanjang 16,31 km porsi Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) PT. Pembangunan Perumahan Semarang Demak.

Untuk Seksi 1, pemerintah telah melakukan kontrak dengan paket pekerjaan peninggian Jembatan Kaligawe, elevated freeway, dan pile slabuntuk 1A.

Kemudian, kontrak untuk pekerjaan tanggul laut dan jalan utama, on/offramp, Jembatan Kali Babon dan Sayung sertarest areadan Gerbang Tol untuk 1B, pembangunan Kolam Retensi Terboyo sekitar 189 hektare dan Sriwulan sekitar 28 hektar, Rumah Pompa Terboyo dan Sriwulan untuk 1C.

Saat ini, sedang dilakukan trial embankmentpada Seksi I sepanjang 400 meter dengan progres 48,89 persen. Proyek ini diharapkan selesai pada Januari 2023.

Adapun Pembangunan Seksi 2 dilaksanakan oleh PT PP-PT WIKA Konsorsium Maratama-Studi Teknik (KSO) dan Konsultan Supervisi PTVirama Karya (Persero) dengan nilai investasi sebesar Rp5,44 triliun.

Dengan pembangunan jalan tol yang terintegrasi tanggul laut ini, pemerintah berharap permasalahan banjir rob di Semarang Timur khususnya Kaligawe - Sayung dapat teratasi pada akhir 2023.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Perjalanan Orang Asing

prediksi togel macau
Kemenhub membatasi sementara penerbangan reguler rute domestik dari dan ke Bali. Namun, penerbangan rute internasional diberikan slot penuh.
Kemenhub membatasi sementara penerbangan reguler rute domestik dari dan ke Bali. Namun, penerbangan rute internasional diberikan slot penuh. Ilustrasi. (Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) membatasi sementara penerbanganreguler rute domestik dari dan ke Bandara Ngurah Rai, Bali, selama 13-17 November 2022 atau saat KTT G20.

Sementara, penerbangan reguler rute internasional tetap diberikan slot penuh karena membawa delegasi atau tamu negara yang akan menghadiri KTT G20.

"Kami berupaya menyeimbangkan pergerakan pesawat kenegaraan dengan penerbangan reguler, baik domestik maupun internasional, mengingat ada sekitar 35 negara yang hadir dalam kegiatan ini," ujar Sekretaris Jenderal Kemenhub Novie Riyanto, dilansirAntara, Minggu (13/11).

"Dari 13-17 November 2022, hanya pada 14 November 2022 yang relatif padat karena kedatangan tamu negara menggunakan pesawat kenegaraan. Selebihnya, slot penerbangan relatif normal," kata Novie.

Novie mengimbau masyarakat pengguna jasa penerbangan reguler domestik untuk melakukan pengecekan jadwal penerbangan melalui berbagai kanal informasi, baik website, media sosial, maupun call center dari maskapai penerbangan.

[Gambas:Video CNN]



Berikut data perbandingan slot/frekuensi kedatangan dan keberangkatan pesawat di Bandara Ngurah Rai Bali selama 13-17 November dibandingkan periode normal:

Rute Internasional

13 November tersedia 127 slot dengan kapasitas 34.702 kursi atau 74 persen dari periode normal
14 November tersedia 122 slot dengan kapasitas 39.588 kursi atau 77 persen dari periode normal
15 November tersedia 159 slot dengan kapasitas 36.740 kursi atau 98 persen dari periode normal
16 November tersedia 174 slot dengan kapasitas 40.872 kursi atau 111 persen dari periode normal
17 November tersedia 152 slot dengan kapasitas 36.238 kursi atau 92 persen dari periode normal

Rute Domestik

13 November tersedia 220 slot dengan kapasitas 26.563 kursi atau 93 persen dari periode normal
14 November tersedia 130 slot dengan kapasitas 24.817 kursi atau 57 persen dari periode normal
15 November tersedia 141 slot dengan kapasitas 24.463 kursi atau 62 persen dari periode normal
16 November tersedia 141 slot dengan kapasitas 22.837 kursi atau 61 persen dari periode normal
17 November tersedia 145 slot dengan kapasitas 24.943 kursi atau 64 persen dari periode normal

(bir/bir)

Qiangu Juechen

situs togel 3 prize terpercaya
Batik Air akan melakukan investigasi penyebab koper Kaesang Pangarep, putra bungsa Presiden Jokowi, nyasar ke Bandara Kualanamu dari Singapura.
Batik Air akan melakukan investigasi penyebab koper Kaesang Pangarep, putra bungsa Presiden Jokowi, nyasar ke Bandara Kualanamu dari Singapura. (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal).
Jakarta, CNN Indonesia--

Batik Air akan melakukan investigasi terkait penyebab koper putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, nyasar ke Bandara Kualanamu, Sumatera Utara. Sementara, Kaesang terbang dari Singapura menuju Surabaya.

Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro mengaku sedang dalam tahap investigasi penyebab hilang atau nyasarnya koper Kaesang tersebut.

"Batik Air saat ini melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload)," ujar Danang dalam keterangan resmi, Senin (14/11).

Kaesang harus mengalami kejadian lucu ini saat terbang ke Surabaya menggunakan maskapai Batik Air. Cerita lucu disampaikan lewat unggahan di akun Twitternya. Dalam unggahan itu, dia mengatakan koper bawaannya justru dikirim ke Bandara Kualanamu.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air (emoticon)," kata Kaesang seperti dikutip dari akun Twiternya.

Batik Air sudah meminta maaf atas kesalahan tersebut. Koper Kaesang juga sudah diterima meski harus menunggu beberapa jam. Koper tersebut dikirim ke alamat Kaesang dan sudah diterima pada pukul 02.30 WIB, Senin (14/11).

Lihat Juga :
Cerita Kaesang Naik Batik ke Surabaya, Koper Selamat Sampai Kualanamu

Kejadian konyol ini sempat dijadikan kelakar oleh Kaesang di Twitter. Ia bahkan menyebut insiden koper nyasar ini menjadi alasan tidak perlu mandi malam. Netizen juga dibuat bertanya-tanya mengenai keberadaan koper putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Beruntung, koper tersebut kini sudah diterima oleh putra bungsu Presiden Jokowi tersebut. Hal itu disampaikan langsung oleh Kaesang melalui akun Twitternya.

"Koper selamat. Terima kasih Batik Air," update Kaesang soal kondisi kopernya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)

bintang parkour

indosaku aman atau tidak
Pertemuan L20 menghasilkan 14 rekomendasi soal isu ketenagakerjaan, 3 di antaranya kesetaraan gender, transisi adil, dan perlindungan pekerja platform digital.
Pertemuan L20 menghasilkan 14 rekomendasi soal isu ketenagakerjaan, 3 di antaranya kesetaraan gender, transisi adil, dan perlindungan pekerja platform digital. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua L20 Presidensi G20 Elly Rosita Silaban mengatakan pertemuan L20menghasilkan 14 rekomendasi soal isu ketenagakerjaan. Dari 14 rekomendasi, ada 3 isu yang bisa didorong untuk diterapkan di Indonesia.

Hasil pertemuan L20 itu disebut dengan 'Kontrak Sosial Baru untuk Pemulihan dan Ketangguhan'. Rekomendasi itu menyoroti kondisi pekerja di tengah pandemi Covid-19 dan berbagai krisis yang sedang melanda dunia.

Mengutip Antara, Senin (14/11), tiga rekomendasi yang didorong untuk diterapkan di Indonesia adalah kesetaraan gender, transisi yang adil, dan perlindungan terhadap pekerja platform digital.

L20 juga merekomendasikan untuk mengedepankan kesetaraan, perlindungan sosial untuk pekerja platform digital, restrukturisasi sistem keuangan internasional, kerangka kerja ekonomi makro berdasarkan solidaritas, reformasi multilateralisme untuk mencapai tujuan bersama, dan reformasi sistem perdagangan multilateral.



Rekomendasi lain dari L20 mencakup akses yang sama untuk kesehatan, ketahanan pangan bagi pekerja yang berpendapatan rendah, mengurangi dana untuk militer, dan mengalokasikan sumber daya untuk mengurangi ancaman terhadap kedamaian.

L20 adalah engagement group dari G20 yang membahas isu ketenagakerjaan. Forum ini berisi serikat pekerja dari anggota G20 dan Global Union Federations. Pertemuan puncak L20 berlangsung selama dua hari di Kuta, Badung, Bali yang dihadiri delegasi dari berbagai negara.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Gelombang naga di zaman makmur

togel apik