petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

buku mimpi hamil

adakami pinjaman legal atau ilegal 126Jutaan kata 142555Orang-orang telah membaca serialisasi

《buku mimpi hamil》

Kripto Kompak Menghijau Pagi Ini, Dogecoin Melesat 16 Persen******

Harga sebagian besar kripto menguat pada 24 jam terakhir. Penguatan dipimpin oleh dogecoin (DOGE) yang melesat 16 persen.
Harga sebagian besar kripto menguat pada 24 jam terakhir. Penguatan dipimpin oleh dogecoin (DOGE) yang melesat 16 persen. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sebagian besar kripto menguat pada 24 jam terakhir. Penguatan dipimpin oleh dogecoin (DOGE).

Mengutip coinmarketcap, harga DOGE melesat sampai 16,55 persen ke level USTransjak Respons Tudingan Korupsi Rp2.000 oleh Penumpang******

Transjakarta membantah keluhan korupsi dari penumpang yang saldonya terpotong Rp2.000 di luar tarif resmi Rp3.500.
Transjakarta membantah keluhan korupsi dari penumpang yang saldonya terpotong Rp2.000 di luar tarif resmi Rp3.500. Ilustrasi. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) merespons tudingan korupsiyang dilayangkan oleh seorang penumpangmelalui sosial media Twitter.

Pelanggan tersebut melayangkan komentar korupsi karena merasa dirugikan oleh Transjakarta. Sebab, ia harus mengeluarkan uang yang lebih banyak, yaitu Rp3.500 (tarif normal) dan Rp2.000 pada saat keluar dari Transjakarta setelah melakukan tap ulang.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor membantah hal tersebut. Menurutnya, Transjakarta malah memberikan tarif lebih murah bagi penumpang di jam tertentu.

"Tidak benar. Yang Rp2.000 adalah jam 5-7 pagi. Selebihnya Rp3.500," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Senin (24/10).

Menurutnya, tarif akan dikenakan saat penumpang selesai menggunakan jasa bus Transjakarta atau saat turun di lokasi tujuannya.

"Sistem sekarang, dipotong ketika tap out (keluar)," jelasnya.

Namun, jika memang penumpang dirasa mengalami kerugian karena kelebihan membayar atau tap in/out, maka disarankan untuk melapor dan klaim ke PT Jaklingko Indonesia (JLI).

Lihat Juga :
Ahok Sebut Akun Instagram BTPND Diretas, Dipakai Jual Iphone

"Kalau klaim silahkan ke JLI. Namun demikian, silahkan mention ke twitter TJ untuk kami bantu," jelasnya.

Sebelumnya, di Twitter, seorang penumpang @Dee_iaz menyentil Transjakarta dengan tudingan korupsi. Ia menumpang bus Transjakarta 7E pukul 06.22 WIB.

Ia menyampaikan bahwa saat turun di tempat tujuan dan diminta oleh supir Transjakarta untuk tap out dan ternyata uang elektroniknya terpotong Rp2.000.

Padahal, ia merasa sudah membayar saat tap in sebesar Rp3.500. Ia pun protes dan meminta uang Rp2.000-nya untuk dikembalikan.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Kaget Lihat Banyak Gelandangan di Washington

Redaksi masih meminta izin penumpang terkait, namun hingga berita ini diturunkan, yang bersangkutan belum membalas pesan yang dikirimkan.

Namun, penumpang lain yang diwawancara juga mengeluhkan hal serupa. Mia (30) sudah tiga kali mengalami pemotongan saldo double saat menggunakan Transjakarta. Dia mendapati uang elektroniknya terpotong Rp3.500 saat berangkat dari halte keberangkatan, kemudian terpotong kembali saat keluar sebesar Rp3.500.

"Sudah tiga kali (saldo kepotong double). Jadi awalnya kan aku nggak sadar, karena kan ya seperti biasa, saat berangkat tap in, lalu pas turun tap out. Itu kan dari dulu gitu jadi nggak pernah ngeh kalau bakal kepotong dua kali. Nah sadar itu pas lihat banyak keluhan di sosial media. Jadi iseng deh cek mutasi transaksi dan ternyata kepotong double," kata Mia.

Hal serupa dialami oleh Rara (25), pemotongan saldo double yang dialami sebanyak dua kali, yakni 10 dan 12 Oktober 2022. Saat itu ia berangkat dari halte Kebayoran menuju halte Tendean.

Namun, awalnya ia tidak menyadari dan tahu terjadi pemotongan saldo double setelah melihat kehebohan di sosial media. "Jadi pas tap-in dipotong saldo, terus pas tap out dipotong juga saldo. Jadi, sekali naik Transjakarta bukan Rp3.500, tapi jadi Rp7.000 dah sekarang," kata Rara.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/bir),07485. Dengan penguatan ini, selama sepekan harga DOGE sudah melesat  26,9 persen. 

Penguatan DOGE diikuti oleh ethereum (ETH), bitcoin (BTC), XRP, cardano (ADA), dan BNB.

Kemudian untuk bitcoin, harga menguat 2,81 persen selama 24 jam terakhir ke US.783. Dengan penguatan ini, harga bitcoin sudah melesat 9 persen selama sepekan ini.

Untuk XRP, harga menguat 2,76 persen ke USBerharta Rp11,26 T, Rishi Sunak Lebih Kaya dari Raja Charles******

Perdana Menteri Inggris yang baru Rishi Sunak memilik kekayaan lebih besar dari Raja Inggris, Charles III dengan kekayaan Rp11,26 triliun.
Perdana Menteri Inggris yang baru Rishi Sunak memilik kekayaan lebih besar dari Raja Inggris, Charless III dengan kekayaan Rp11,26 triliun. (REUTERS/MAJA SMIEJKOWSKA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perdana Menteri Inggris yang baru Rishi Sunak memilik kekayaan yang lebih tinggi dari Raja Inggris, Charles III. Ia dikenal sebagai politisi terkaya di Inggris.

Mengutip daftar orang terkaya 2021 yang dirilis Sunday Times pada Mei 2022, Rishi Sunak menjadi orang terkaya di peringkat 222 bersama dengan sang istri, Akshata Murty.

Total kekayaan keduanya mencapai 730 juta euro atau setara Rp11,26 triliun (asumsi Rp15.421 per euro). Kekayaan itu dikatakan bersumber dari bidang teknologi dan investasi.

Kekayaan Sunak pun lebih tinggi dari Raja Charles III yang diperkirakan memiliki kekayaan mencapai US0 juta atau setara Rp9,36 triliun (asumsi kurs Rp15.604 per dolar AS).

Kekayaan Raja Charles III ini berasal dari pendapatan tahunan sovereign grant. Namun, sebagian besar uangnya mengalir dari The Duchy of Cornwall, portofolio warisan dari hampir 54 ribu hektar tanah di seluruh Inggris yang digunakan untuk pertanian, perumahan, dan real estate komersial.

Selain itu, kekayaan Raja Charles III juga berasal dari warisan harta dan investasi pribadi sang Ibu, Ratu Elizabeth.

Lihat Juga :
Jokowi Sebut Harga Bahan Pokok Stabil, Cuma Kangkung yang Naik

Lebih lanjut, Sunak merupakan lulusan Winchester College, salah satu sekolah privat paling eksklusif di Inggris. Ia pun meraih gelar sarjana dan master di Oxford University dan Stanford University.

Ia dan istrinya pertama kali bertemu saat menempuh pendidikan untuk meraih gelar MBA di Stanford University.

Akshata Murty, diketahui sebagai putri taipan India, Narayana Murthy, miliarder salah satu pendiri grup teknologi informasi Infosys.

Berdasarkan data Forbes, perkiraan kekayaan Narayana Murthy mencapai US,5 miliar atau setara Rp67,5 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS). Kekayaan diperoleh oleh Murty dari bidang teknologi. Pasalnya ia merupakan pendiri salah satu raksasa teknologi Infosys.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),4718 per keping dan selama sepekan ini 3,06 persen. Sementara itu untuk cardano dan BNB, harga kripto tersebut sudah menguat 2,84 persen dan 2,04 persen.

Meski demikian, ada juga harga kripto yang melaju di zona merah di tengah penguatan itu meskipun pelemahannya tipis. Salah satunya, USD coin yang melemah 0,01 persen.

Lihat Juga :
Anak Buah Sri Mulyani Terpilih Jadi Direktur Eksekutif Bank Dunia

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)

Kemenperin Imbau Industri Farmasi Jaga Mutu dan Keamanan Obat******

Kemenperin imbau perusahaan farmasi jaga mutu dan keamanan obat. Imbauan mereka sampaikan terkait kasus gagal ginjal akut yang menewaskan 143 orang.
Pihaknya juga akan bekerja sama dengan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Kementerian Kesehatan, dan seluruh industri farmasi untuk memastikan mutu atas seluruh produk obat, mulai dari bahan baku hingga produk jadi agar sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan aman bagi masyarakat. ( CNNIndonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mengimbau industri farmasi untuk menggunakan bahan baku obatyang sesuai dengan regulasi.

Untuk memastikan imbauan itu dipatuhi, mereka akan selalu memonitor dan mengevaluasi secara berkala baik bersama-sama dengan BPOMmaupun pengujian secara independen.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita juga menyatakan untuk memastikan keamanan produk obat-obatan, Kemenperin juga meminta perusahaan untuk melakukan uji laboratorium terhadap parameter kritis seperti persyaratan cemaran pada bahan baku obat yang digunakan, sesuai dengan Farmakope Indonesia atau standar mutu lainnya yang berlaku.

Ia mengatakan semua langkah yang dilakukan itu untuk menindaklanjuti arahan Presiden Jokowi terkait kasus gagal ginjal akut yang sudah menewaskan 143 orang di Indonesia belakangan ini.

Kasus tersebut diduga dipicu cemaran Etilen Flikol (EG) dan Dietilen Glikol (DEG) yang melebihi ambang batas pada obat sirup.

Ia berharap dengan semua langkah itu seluruh faktor risiko penyebab gagal ginjal, baik dari sumber obat-obatan maupun potensi penyebab lainnya bisa dicegah.

[Gambas:Video CNN]

Hingga saat ini, lanjutnya, Kemenperin telah melakukan koordinasi secara langsung dengan mengunjungi beberapa fasilitas produksi industri farmasi untuk memastikan bahwa fasilitas produksi yang dimiliki oleh perusahaan industri telah memenuhi persyaratan Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) serta produknya terdaftar, dan memiliki Nomor Izin Edar (NIE).

"Pengecekan ke fasilitas produksi dilakukan untuk memastikan bahwa industri tidak menggunakan EG dan DEG sebagai bahan baku tambahan dalam sirop obat," ujar Plt Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi, dan Tekstil (IKFT) Kemenperin Ignatius Warsito.

Kemenperin memastikan industri menghentikan proses produksi, distribusi, dan recall terhadap seluruh produk yang berdasarkan hasil pengujian diduga mengandung cemaran EG/DEG di atas ambang batas.

"Industri telah melakukan karantina terhadap seluruh produk sirop obat maupun bahan baku PEG, PG, sorbitol, dan gliserin/gliserol yang ada di gudang pada fasilitas produksi," imbuhnya.

Kemenperin juga memastikan industri memiliki tim khusus yang menangani laporan/keluhan pelanggan terhadap produknya serta melakukan farmakovigilans untuk memantau efek samping dari obat yang diproduksi.

Lihat Juga :
Erick Thohir Buka Alasan Tak Bakal Terpilih Jadi Presiden: Tren Jawa
(agt/bir)

[Gambas:Video CNN]

Pedagang Pasar Sebut Harga Beras Naik, Hampir Rp14 Ribu per Kg******

Harga beras kelas premium naik, tetapi untuk beras kelas medium belum ada kenaikan yang signifikan.
Harga beras kelas premium naik, tetapi untuk beras kelas medium belum ada kenaikan yang signifikan. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga beras kelas premium naik, tetapi untuk beraskelas medium belum ada kenaikan yang signifikan.

Ketua Umum Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) Abdullah Mansuri mengatakan saat ini rata-rata harga beras premium mencapai Rp 13.900 per kilogram (kg).

"Kalau medium memang belum mengalami kenaikan ya, kalau yang premium ini sudah naik seperti Sentra I itu sekarang Rp 13.900-an, sebelumnya ya Rp 12.000, kemudian IR 42 Pera itu sudah Rp 12.300/kg," kata Abdullah Mansuri, dikutip dari detik.com, Selasa (25/10).

"Sebenarnya kenaikan harga beras ini nggak banyak selisihnya, paling Rp 100, Rp 200 atau Rp 500, tetapi kalau ini konsisten, juga cukup berbahaya," jelasnya.

Menurutnya, kemungkinan kenaikan harga beras akan terasa pada natal dan tahun baru.

Karena pada saat itu stok menipis menunggu bulan panen raya. Kemudian, jika penyerapan Perum Bulog menurun, lalu harga gabah di petani telah naik, maka dikhawatirkan harga beras akan mengikuti mekanisme pasar.

Lihat Juga :
Airlangga Sebut RI Siap Setop PLTU Batu Bara 9,1 GW pada 2027

"Saat Bulog tidak memiliki serapan, karena harganya tidak mampu bersaing, dan petani menaikkan harga gabah, kemudian nanti Bulog tidak punya stok, yang terjadi mekanisme pasar yang berlaku. Makanya kami mendorong kerja Bulog yang selama ini confidentseusia dengan rule-nya tetapi tahun ini memang agak berkurang," ujarnya.

Mengutip laman resmi hargapangan.id, saat ini harga beras kualitas super I senilai Rp13.500 per kg. Kemudian, beras kualitas super II Rp13.150 per kg.

Beras kualitas medium I Rp12.200 per kg, dan beras kualitas medium II Rp12 ribu per kg.

Untuk beras kualitas bawah I dijual Rp11.100 per kg, dan beras kualitas bawah II seharga Rp10.750 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)




bab terbaru:hoki slot 96

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
qq882
pokercuan
dolarslot88
rupiah77
bank slot 388
erek erek capung
kumpulan situs judi qq online terpercaya
pastigacor88
88slotdewa
Daftar isi semua bab
Bab 1 dotmaxx99
Bab 2 link slot lama
Bab 3 rtp meriah4d
Bab 4 slot88 12shio1
Bab 5 pakde4d rtp
Bab 6 jkt303
Bab 7 agar kredivo di acc
Bab 8 cara daftar kredivo premium
Bab 9 ganas 68 slot
Bab 10 60 di erek erek
Bab 11 pinoqq
Bab 12 aquaslot369
Bab 13 link slot gacor pagi hari
Bab 14 situs 100 new member
Bab 15 win247
Bab 16 kumpulan situs slot 4d
Bab 17 situs yang sering jp
Bab 18 88 net baru
Bab 19 pinjol legal yang masuk bi checking
Bab 20 paito harian oregon 7 angkanet
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4470bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Dongeng dunia yang berbeda

situs slot gacor sore ini
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia yakin investasi Indonesia tetap cerah pada 2023, meskipun banyak kalangan memprediksi ekonomi dunia bakal gelap.
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia yakin investasi Indonesia tetap cerah pada 2023, meskipun banyak kalangan memprediksi ekonomi dunia bakal gelap. Ilustrasi. (CNN Indonesia /Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia yakin investasiIndonesia tetap cerah pada tahun depan, meskipun banyak kalangan memprediksi ekonomidunia bakal gelap.

Menurutnya, investasi tahun depan bahkan lebih baik dari tahun ini dan ditargetkan mencapai Rp1.200 triliun sampai akhir tahun ini.

"Menyangkut outlook 2023 saya jujur berhati-hati karena ekonomi global nggak menentu. Tapi Indonesia ada secercah harapan 2023 akan membaik. Secara pribadi, punya optimisme investasi 2023 akan jauh lebih baik ketimbang 2022," ujarnya dalam dalam pemaparan investasi kuartal III-2022 di kantor BKPM, Senin (24/10).

Untuk menggaet investasi di tahun depan, pemerintah menyiapkan beberapa stimulus yang akan menjadi 'pemanis' bagi investor. Namun, ia belum menjelaskan dengan detail apa saja yang akan ditawarkan kepada investor.

"Kami sedang menyusun perusahaan apa aja yang bakal datang pada 2023 untuk melakukan investasi dan perusahaan apa saja yang sekarang sudah existing dan tetap lanjutkan investasi. Nanti lanjutannya, kami sampaikan," jelasnya.

Bahlil menyebutkan telah menyusun target investasi sekitar Rp1.400 triliun pada 2023. Namun, angka tersebut belum pasti karena masih menunggu pembahasan internal pemerintah apakah target tersebut cukup realistis atau tidak.

"Target kita tahun depan Rp1.400 triliun. Naik (dari 2022), tapi saya belum bisa memastikan sekarang. Tim sekarang sedang dirumuskan. November nanti kita bicara," ungkapnya.

Lihat Juga :
Penumpang Transjakarta Curhat Saldo Sering Terpotong Dobel

Sementara itu, untuk target tahun ini yang sebesar Rp1.200 triliun, ia juga optimistis bisa tercapai. Sebab, pemerintah sudah memiliki perhitungan potensi sisa investasi dari perusahaan yang bakal masuk dan yang sudah ada.

"Kami sudah mempunyai data terhadap perusahaan sedang investasi yang sudah 70 persen dan 60 persen yang harus mengejar targetnya sampai akhir tahun. Kami sudah hitung by name, alamat, jenis usaha, investasinya, closing kapan. Ada data itu semua. Kami bukan asbun (asal bunyi). Saya punya prinsip. Jadi optimis capai target Rp1.200 triliun," terang Bahlil.

Adapun realisasi investasi yang masuk ke Indonesia pada Januari-September 2022 sudah sebanyak Rp892,4 triliun atau 74,4 persen dari target.

Investasi ini terdiri dari Penanaman Modal Asing (PMA) sebesar Rp479,3 triliun dan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) sebesar Rp413,1 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/bir)

Kutipan Pemberontak

xl voucher
Badan Pangan Nasional (Bapanas) klarifikasi soal stok kedelai yang hanya mencukupi hingga tujuh hari ke depan.
Badan Pangan Nasional (Bapanas) klarifikasi soal stok kedelai yang hanya mencukupi hingga tujuh hari ke depan. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pangan Nasional (Bapanas) klarifikasi soal stok kedelaiyang hanya mencukupi hingga tujuh hari ke depan.

Kepala Bapanas Arief Prasetyo Adi mengatakan stok kedelai saat ini masih mencukupi sampai akhir November 2022. Ini sesuai dengan prognosa neraca pangan yang dimiliki Bapanas.

"Jadi sebenernya wartawan salah menanggapi. Jadi stok pangan yang kita miliki itu prognosa perhitungannya sampai November. Jadi saat paparan itu Oktober masih ada 7 hari lagi dan ditambah November 30 harian, maka stok kedelai masih mencukupi sampai 37 hari ke depan," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Rabu (26/10).

"Jadi masih cukup sampai November. Nanti menjelang akhir November akan dilihat lagi dan dirundingkan lagi biasanya apakah diimpor lagi atau tidak," imbuhnya.

Meski demikian, ia memang menilai pemerintah harus tetap waspada. Walau jauh dari ancaman krisis pangan, produksi dalam negeri harus tetap dimaksimalkan.

"Ini berkali-kali juga ditekankan oleh Presiden Jokowi bahwa kita harus waspada terus. Kita jauh dari krisis pangan karena ingin makan apa saja masih bisa memilih. Belum sampai pada tahap susah mencari makanan. Ini karena kita masih ada beras produksi lokal dan juga beberapa pangan lain," jelasnya.

Lihat Juga :
Erick Thohir: Yang Terpilih Presiden Pasti Bukan Saya, Berikutnya Jawa

Sebelumnya, Deputi Bidang Ketersediaan dan Stabilisasi Pangan Badan Pangan Nasional I Gusti Astawa mengatakan stok bahan pangan secara umum aman. Namun, ada satu jenis yang mengkhawatirkan yakni kedelai yang hanya bisa bertahan dalam sepekan.

Sementara, ketersediaan beras di Indonesia masih cukup sampai 88 hari ke depan, jagung masih cukup untuk 52 hari ke depan, bawang merah 39 hari. Lalu, pasokan cabai besar juga cukup untuk 12 hari, daging lembu 82 hari, daging ayam ras 62 hari, gula konsumsi 149 hari, dan minyak goreng 77 hari.

"Artinya kalau kita bicara resesi pangan mudah-mudahan tidak. Namun sebagaimana arahan Bapak Presiden (Jokowi) kita wajib waspada," ujarnya di Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) Sulawesi Selatan, Senin (24/10).

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Ning Zhanyan Qiao Cang

boom 138 slot login
Nikita Mirzani resmi ditahan di Rutan Kelas IIB Serang karena kasus pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).
Nikita Mirzani resmi ditahan di Rutan Kelas IIB Serang karena kasus pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). (Palevi/ detikHOT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Nama Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan setelah resmi ditahan di Rutan Kelas IIB Serang mulai hari ini, Selasa (25/10). Selebriti yang terkenal dengan kontroversinya ini ditahan karena kasus pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Mengutip detikfinance.com,Rabu (26/10), Nikita diketahui memiliki banyak bisnis yang menjadi sumber pundi-pundi kekayaannya.

Di bidang kecantikan, pemain film Nenek Gayung itu memiliki salon Beauty Head to Toe.

Selain itu, ia juga memiliki beragam produk, mulai dari produk krim wajah, skincare, hingga produk perawatan bibir.

Di bidang fesyen ia memiliki Zoal Pajamas atau baju tidur kekinian, serta celana denim yakni Jeans by Nikita Mirzani.

Nikita mengaku yang paling menarik adalah bisnis farmasi. Dia sempat meluncurkan obat pelangsing dan obat kuat khusus pria.

Lihat Juga :
Pengusaha Tekstil Rumahkan 45 Ribu Karyawan, PHK di Depan Mata

"Terus ada lagi obat pelangsing dan ini yang paling yang paling gong-nya sebetulnya obat minuman kuat untuk laki-laki," paparnya.

Ia mengklaim bisa meraup untuk hingga RP6 miliar per bulan dari semua bisnisnya itu.

"Ini kalau semuanya dihitung sebulan bersihnya kira kira ya Rp6 miliar lah," katanya.

Lihat Juga :
PHK Hantui Pabrik Tekstil dan Sepatu, Banyak Orderan Batal dari Buyer

Pendapatan Nikita bukan cuma dari deretan bisnis itu saja. Ia juga memanfaatkan media sosialnya, mulai dari Instagram hingga YouTube.

Menurutnya, rata-rata ratusan juta rupiah bisa ia kantongi dari media sosial. Bahkan, dalam dua hari pernah juga ia mendulang uang Rp1 miliar.

"Niki pernah pecah rekor dari artis-artis, sebagai artis paling banyak di-endorse. Waktu ada huru-hara, endorse kenceng, pas dihitung-hitung dua hari bisa Rp2 miliar. Lanjutannya ya stabil, paling Rp100 jutaan," kata Nikita.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Angin adalah riak dedaunan

5unsur slot
Aa Gym didapuk menjadi Komisaris Independen perusahaan busana muslim PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) atau Elcorps.
Aa Gym didapuk menjadi Komisaris Independen perusahaan busana muslim PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) atau Elcorps. (CNN Indonesia/Abi Sarwanto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ustaz Abdullah Gymnastiar atau lebih akrab disapa Aa Gym didapuk menjadi KomisarisIndependen perusahaan busana muslim milik PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) atau Elcorps dengan merek dagang Elzatta

Pengangkatan itu dilakukan menjelang penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO) pada 10 November mendatang.

"Berdasarkan akta No.16 tanggal 4 Agustus 2022, anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan diangkat dengan masa jabatan selama lima tahun sampai dengan penutupan RUPS tahunan untuk tahun buku 2027," tulis manajemen dalam prospektus, seperti dikutip dari detikcom, Selasa (25/10).

Dia juga bertugas memberikan persetujuan atas rencana kerja tahunan perseroan, selambat-lambatnya sebelum dimulainya tahun buku yang akan datang.

Dalam prospektus tersebut, gaji dan tunjangan yang diterima Dewan Komisaris untuk periode yang berakhir pada 31 Maret 2022, 31 Desember 2021 dan 2020 adalah senilai Rp214,2 juta, Rp998,8 juta dan Rp1 miliar.

Berikut susunan dewan komisaris dan dewan direksi PT Bersama Zatta Jaya Tbk:

Lihat Juga :
China-Rusia Kian Harmonis, Ekspor Impor Mengilap Tumbuh Double Digit

Dewan Komisaris

Komisaris Utama: Akbar Fatahillah Sabanda
Komisaris : Eva Hanura Luziani
Komisaris: Henda Roshenda Noor
Komisaris Independen: KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym)
Komisaris Independen: Muhammad Ridlo

Dewan Direksi

Direktur Utama: Hj. Elidawati
Direktur: Ronny Soleh Pahlevi
Direktur: Toha Azhari
Direktur: Sukaesih

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Huang Quan tidak akan menyerah

slot gacor mudah scatter

Kode Seni Bela Diri Samsara

cara dapat duit dari hp