petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtp juragan69 hari ini

situs roulette terpercaya 725Jutaan kata 439000Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtp juragan69 hari ini》

Harga Kripto Cerah Awal Pekan Ini, Dogecoin Menguat Paling Tinggi******

Mayoritas harga kripto terpantau cerah pada awal pekan ini. Dogecoin naik 7 persen dalam sepekan terakhir.
Mayoritas harga kripto terpantau cerah pada awal pekan ini. Dogecoin naik 7 persen dalam sepekan terakhir. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas hargakripto terpantau cerah pada awal pekan ini. Dogecoin naik 7 persen dalam sepekan terakhir.

Mengutip coinmarketcap, Senin (10/4), dogecoin berada di level USIHSG Anjlok ke 6.798, Tujuh Sektor Merosot******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) melemah 0,18 persen ke 6.798 pada Rabu (12/4) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) melemah 0,18 persen ke 6.798 pada Rabu (12/4) sore. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.798 pada Rabu (12/4) sore. Indeks saham melemah 12,35 poin atau minus 0,18 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,93 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,86 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 230 saham menguat, 302 terkoreksi, dan 198 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia bergerak bervariasi. Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 0,57 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melemah 0,85 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan menguat 0,11 persen.

Sementara, bursa saham Eropa kompak berada di zona hijau. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,63 persen, indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,35 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 0,31 persen.

Seperti Asia, bursa Amerika juga bergerak bervariasi. Indeks S&P 500 stagnan, indeks NYSE Composite menguat 0,61 persen, sementara indeks NASDAQ Composite melemah 0,43 persen.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),038 per keping, naik 1,23 persen dalam 24 jam terakhir dan 7,52 persen dalam sepekan.

Ethereum berada di level US.860 per keping. Naik tipis 0,34 persen dalam sehari dan 4,53 persen dalam 7 hari terakhir.

BNB naik 1,06 persen dalam 7 hari terakhir, dan naik 0,55 persen dalam sehari berada di level US2 per keping. USD Coin naik 0,05 persen dalam sepekan dan turun 0,01 persen dalam 24 jam, berada di level USASDP Imbau Pemudik Tak Beli Tiket Kapal di Pelabuhan Bakauheni******

Pembelian tiket kapal melalui aplikasi Ferizy dapat dilakukan hingga minimal H-1 sebelum keberangkatan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung.
ASDP Cabang Bakauheni mengimbau masyarakat yang mudik Lebaran Idul Fitri 1443 H tak membeli tiket kapal penyeberangan di pelabuhan, tetapi melalui aplikasi Ferizy. (ANTARA FOTO/Ardiansyah)
Lampung, CNN Indonesia--

PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Cabang Bakauheni mengimbau masyarakat yang mudik LebaranIdul Fitri 1443 H tak membeli tiket kapal penyeberangan di pelabuhan, tetapi melalui website dan aplikasi Ferizy.

Pembelian tiket melalui aplikasi Ferizy dapat dilakukan hingga minimal H-1 sebelum keberangkatan kapal. Masyarakat wajib mempersiapkan tiket sebelum tiba di Pelabuhan Bakauheni.

Lihat Juga :
Kemnaker Respons Viral Calo Cegat Pelamar Wawancara Kerja di Cikarang

"Masyarakat agar dapat mengatur keberangkatan, idealnya telah bertiket minimal satu hari sebelum keberangkatan," ujarnya.

Saiful mengatakan masyarakat yang telah membeli tiket secara online dapat mengatur waktu keberangkatan agar tidak terlambat. Jika belum membeli tiket, kendaraan akan diputar balik keluar pelabuhan.

"Saat membeli tiket via online, pastikan mengisi daftar penumpang dalam kendaraan secara tepat dan lengkap sesuai dengan identitas diri aslinya termasuk kendaraannya. Hal ini penting, karena terkait hak asuransi setiap penumpang dan memperlancar proses perjalanan," katanya.

Lihat Juga :
ASDP Bakauheni Siapkan 65 Kapal Layani Pemudik

Lebih lanjut, Saiful menyebut masyarakat tidak perlu panik dan takut kehabisan tiket karena bisa memesan tiket 60 hari sebelum keberangkatan dan paling lambat satu hari sebelum keberangkatan.

"Sistem kouta itu sehari bisa 860 sehingga tidak perlu khawatir kehabisan tiket. Selamat mudik lebaran Idul Fitri 1444 H tahun 2023 dengan aman dan nyaman," ujarnya.

Sebelumnya ASDP telah menyediakan 65 unit kapal untuk melayani mudik Lebaran 2023 di Pelabuhan Bakauheni-Merak. Terdiri dari 59 kapal regular dan 6 kapal eksekutif.

(zai/fra)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

XRP berada di level USErick Thohir Lapor ke Jokowi: 81 Juta Kaum Milenial Belum Punya Rumah******

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melaporkan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal 81 juta kaum milenial belum punya rumah.
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melaporkan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal 81 juta kaum milenial belum punya rumah (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohirmelaporkan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal 81 juta kaum milenial belum punya rumah.

"Tadi yang sudah disampaikan 81 juta generasi milenial dengan status yang berbeda, ini data dari Kementerian PUPR, belum mendapatkan fasilitas rumah," kata Erick di Apartemen Samesta Mahata Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (13/4).

Oleh karena itu, Erick mengatakan Kementerian BUMN bersama Kementerian PUPR mempersiapkan hunian milenial berupa apartemen, seperti Apartemen Samesta Mahata Margonda yang baru diresmikan Jokowi hari ini.

Erick juga mengatakan pemerintah sudah mengalokasikan Rp5 triliun untuk hunian sejenis di 7 lokasi dengan total 8.348 unit. Berdasarkan data Erick, 41 persen pembeli adalah generasi milenial dengan tingkat kelakuan di atas 85 persen.

Presiden Jokowi mengapresiasi langkah para pembantunya tersebut yang menyediakan hunian terjangkau untuk milenial. Bahkan, Jokowi mengatakan kamar dan fasilitas pendukung apartemen tersebut terbilang bagus.

"Harganya saya kira juga terjangkau. Ada subsidi Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP)-nya dijual Rp200 juta. Yang tidak subsidi ada yang Rp300 juta, ada yang Rp500 juta. Cicilannya juga murah, sehingga sangat pas sekali untuk hunian anak muda kita," tutur Jokowi saat peresmian.

Selain itu, Jokowi menegaskan pentingnya hunian yang dekat dengan transportasi umum. Dengan begitu, masyarakat tidak perlu macet-macetan di jalan dengan mobil pribadi.

"Yang paling penting, ini disiapkan untuk hunian milenial. Kalau mereka beli, bonusnya dapat kereta api. Bangun tidur, mandi, langsung lompat sudah masuk ke KRL, kereta api. Ke mana-mana pun bisa," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]
.504 per keping, turun 0,45 persen dalam sehari dan lesu 1,6 persen dalam sepekan. Cardano berada di level USMenhub Minta Masyarakat Tak Mudik 19******
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengimbau masyarakat tak mudik pada 19-20 April supaya tak terjebak macet parah.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengimbau masyarakat tak mudik pada 19-20 April supaya tak terjebak macet parah. (Pradita Utama/ Detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadimengimbau masyarakat untuk mudiklebih cepat. Ia mengimbau mereka tak mudik pada 19-20 April. 

Tapi, ia menganjurkan masyarakat untuk mudik mulai Kamis (13/4) dan sampai Selasa (18/4) mendatang. Imbauan ia berikan supaya masyarakat tak terjebak macet parah. 

Pasalnya, 19-20 April ia perkirakan menjadi puncak arus mudik Lebaran 2023.

Menurutnya, pemerintah memberikan berbagai insentif bagi masyarakat yang mudik lebih awal atau pada periode 13-18 April 2023, seperti diskon tarif tol sampai kapal laut. Ia berharap insentif ini bisa mengurangi kemacetan saat puncak arus mudik pada 19 dan 20 April 2023.

"Kalau hari itu kita nggak kerja keras dan pemudik juga lancar, kan ada diskon. Diskon dari tol, diskon dari udara, selama ini nggak ada diskon, sekarang ada diskon. Kereta api dan bus juga ada diskon," imbuhnya.

Tahun ini, jumlah pemudik memang diprediksi meningkat cukup tajam menjadi 123 juta orang. 

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),386 per keping, anjlok 0,38 persen dalam sehari tapi bangkit 2,26 persen dalam seminggu.

Polygon berada di level US,09 per keping, turun 1,07 persen dalam sehari tapi naik 1,25 persen dalam sepekan. Solana berada di level US,28 per keping, naik 0,75 persen dalam 24 jam dan 1,17 persen dalam seminggu.

Lihat Juga :
Daftar Negara dengan Orang Kaya Terbanyak di Dunia

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Daftar Tol yang Tarifnya Didiskon 20 Persen saat Mudik 2023******

Sejumlah pengelola jalan tol mendiskon tarif hingga 20 persen untuk menyambut mudik Lebaran 2023. Ada Tol Japek, Trans Sumatra dan Cukupa-Merak.
Sejumlah pengelola jalan tol mendiskon tarif hingga 20 persen untuk menyambut mudik Lebaran 2023. Ada Tol Japek, Trans Sumatra dan Cukupa-Merak. (ANTARA FOTO/Muhamad Ibnu Chazar)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah pengelolajalan tol mengobral tarif untuk menyambut mudik Lebaran 2023. Bahkan, banyak pengelola jalan tol yang menebar diskon tarif hingga 20 persen.

Dorongan memberi diskon tarif tol saat mudik sudah menggema dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono sejak awal April. Bahkan, ia melobi Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI).

"Saya sudahngojok-ngojoki(mendorong) itu ATI, Asosiasi Tol, supaya mereka (memberi diskon), sekarang mereka sedang hitung," kata Basuki seperti dikutip dari Antara, Rabu (5/4).

"Diskon ini berlaku untuk pengguna jalan yang menggunakan uang elektronik. Untuk itu, kami imbau pengguna jalan dapat memastikan kesiapannya sebelum melakukan perjalanan, di antaranya dengan memastikan kecukupan saldo uang elektronik," kata Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur.

Selain Jasa Marga, PT Hutama Karya (Persero) juga memberikan diskon tarif sebesar 20 persen untuk sejumlah ruas Tol Trans Sumatra. Diskon diberikan demi mendukung kelancaran arus mudik dan balik Lebaran tahun ini.

EVP Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya Dwi Aryono Bayuaji mengatakan ruas-ruas tol yang diberlakukan diskon tarif yakni Bakauheni-Terbanggi Besar dan Terbanggi Besar-Kayu Agung.

Lihat Juga :
ANALISISMengintip Bahaya jika RI Turuti Kemauan China di Proyek Kereta Cepat

Dwi mengatakan diskon tarif tol tersebut berlaku untuk tarif tol terjauh. Diskon diberikan bagi pengguna tol saat arus mudik periode 16-18 April dan arus balik pada 26-28 April 2023.

Teranyar, Sekretaris Badan Pengelola Jalan Tol (BPJT) Yongki Triono mengumumkan diskon tarif tol 20 persen untuk Tol Cikupa-Merak di musim mudik Lebaran. Diskon diberikan dua hari, yakni pada 17-18 April. Sedangkan diskon untuk arus balik berlaku pada dua hari sesudah Lebaran atau 26-27 April.

"Cikupa-Merak ini yang akan diberikan diskon," ucap Yongki dalam konferensi pers, Kamis (13/4).

Namun, Yongki belum merinci aturan diskon tersebut. Ia hanya menyebut diskon diberikan pada tanggal-tanggal tersebut agar para pemudik bisa berangkat lebih awal.

Daftar Diskon Tol Selama Lebaran 2023

1. Tol Jakarta-Cikampek

Diskon tarif tol 20 persen berlaku di dua gerbang tol:

- Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang menuju/dari arah Trans Jawa.
- GT Kalihurip Utama Jalan Tol Cipularang yang menuju/dari arah Bandung.

Kendaraan Golongan I: Semula Rp20 ribu menjadi Rp16 ribu, diskon sebesar Rp4.000
Kendaraan Golongan II dan III: Semula Rp30 ribu menjadi Rp24 ribu, diskon sebesar Rp6.000
Kendaraan Golongan IV dan V: Semula Rp40 ribu menjadi Rp32 ribu, diskon sebesar Rp8.000

Diskon arus mudik: 16-18 Aprill
Diskon arus balik: 27-29 April

2. Tol Trans Sumatra

Diskon tarif 20 persen pada ruas Bakauheni-Terbanggi Besar dan Terbanggi Besar-Kayu Agung.

Diskon arus mudik: 16-18 April
Diskon arus balik: 26-28 April

3. Tol Cikupa-Merak

Diskon 20 persen pada 17-18 April dan 26-27 April

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

[Gambas:Video CNN]

Minim Sentimen, IHSG Diramal Menguat Hari Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (12/4) ini.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (12/4) ini. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (12/4) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal indeks saham menguji resisten krusial menurut analisis fibonacci retracementdi level 6.817.

"Di mana kenaikan di atasnya akan membuka jalan bagi IHSG untuk menguji kembali resisten 6.872," sambung Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Sementara itu, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memprediksi IHSG melemah hari ini.

Menurutnya, pergerakan indeks saham saat ini terlihat masih terkonsolidasi wajar di tengah minimnya sentimen yang ada.

Di sisi lain, sentimen dari dalam negeri terkait rilis peningkatan cadangan devisa dan capital inflow yang masih mengalir menjadi salah satu faktor penopang kenaikan IHSG beberapa waktu mendatang.

Lihat Juga :
Menkeu Blak-blakan Skandal Ekspor Emas Batangan Rp189 T di Bea Cukai

"Hari ini IHSG berpotensi tertekan," imbuh William.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 6.721 dan resistance 6.838 hari ini. Ia pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni ICBP, TLKM, BBNI, BBRI, ASII, KLBF, SMRA, dan HMSP

Sebelumnya, IHSG ditutup menguat 40,07 poin atau 0,59 persen ke level 6.811 pada perdagangan Selasa (11/4) kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp7,39 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,26 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)




bab terbaru:voucher indosat 2 5gb 5 hari

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
euro4d slot
morocco quatro 3 paito
bo tergacor slot
sgp777
bigbos777 slot
slot gacor terbaru
harmonibet bocoran
angka main germany prediksi raja dunia
omi88
Daftar isi semua bab
Bab 1 nama link slot gacor
Bab 2 dewa234
Bab 3 pinjol tenor lama bunga rendah
Bab 4 pinjaman darurat langsung cair
Bab 5 situs game slot
Bab 6 pinjaman hanya dengan ktp
Bab 7 prediksi togel 5d macau hari ini
Bab 8 aston 777 slot
Bab 9 bonus new member 2018
Bab 10 slot wd 20
Bab 11 erek erek bertengkar 3d
Bab 12 slot banyak menang
Bab 13 mega338
Bab 14 belanja kredit
Bab 15 situs slot deposit pakai qris
Bab 16 game gacor slot
Bab 17 cara dapat menghasilkan uang
Bab 18 cara kredit hp di lazada lewat bca
Bab 19 tidak bayar tagihan kredivo
Bab 20 naga188
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6706bab
takutBacaan TerkaitMore+

Wukong membaca obrolan pribadi

tokyoslot88
Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa mengatakan negara akan menguasai 70 persen dari rumah ASN, TNI, dan Polri di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.
Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa mengatakan negara akan menguasai 70 persen dari rumah ASN, TNI, dan Polri di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/ Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BappenasSuharso Monoarfa mengatakan negara akan menguasai 70 persen dari rumah aparatur sipil negara (ASN), TNI, dan Polri di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Sementara, 30 persen sisanya bisa dimiliki oleh ASN, TNI dan Polri. Ketentuan itu berlaku untuk rumah vertikal atau apartemen maupun rumah tapak.

"Rumah tapak itu bisa dimiliki, demikian juga dengan apartemen bisa dimiliki. Cuma posisinya 70 persen akan tetap miliki negara, 30 persen ditawarkan kepada ASN, TNI, Polri," kata Suharso, dikutip dari video YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (12/4).

Hal itu sesuai dengan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 63 tentang Perincian Rencana Induk Ibu Kota Nusantara.

"30 persen bisa dimiliki oleh ASN maupun Hankam atau masyarakat umum dan ini sudah kami atur dan kita akan mulai membuka setelah nanti infrastrukturnya siap beserta sarana dan prasarana layak yang diperlukan warga untuk tinggal," kata Dhony.

Suharso sebelumnya mengatakan pemerintah akan menanggung biaya pemindahan 16.990 anggota ASN, TNI, dan Polri ke KIPP IKN Nusantara.

Dalam unggahan resmi akun Instagram @suharsomonoarfa setelah mendampingi Presiden Joko Widodo berkunjung ke Kawasan IKN pada Februari lalu, Suharso mengatakan para personel tersebut akan ditempatkan di 211 tower apartemen dengan kapasitas 11.619 unit.

Pemindahan tersebut sebelumnya direncanakan akan dimulai secara bertahap pada 2024.

Selain mendapatkan tempat tinggal, para ASN, TNI, dan Polri yang ditempatkan di IKN juga akan menerima tunjangan yang sesuai, biaya pindah sesuai dengan aturan yang berlaku, serta fasilitas yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan masing-masing ASN.

Suharso mengatakan bahwa selama proses pemindahan, pemerintah akan menanggung bukan hanya ASN, tetapi juga pasangan, dua anak, dan satu asisten rumah tangga.

"Dalam proses pemindahan, bukan hanya ASN yang akan ditanggung pemerintah. Pemerintah juga akan menanggung pasangan ASN, 2 orang anak dan 1 orang asisten rumah tangga," ujar Suharso.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Fantasi Menunggang Naga

slot gacor 4d gampang menang
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Selasa (11/4).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Selasa (11/4). (cnnindonesia/AdhiWicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Selasa (11/4).

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG diperkirakan mengalami rebound hari ini menuju resisten minor di 6.817.

"Ini karena IHSG membentuk candle hammer pada chart harian," ujar Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Senada, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memprediksi IHSG menguat hari ini. Ia memprediksi pergerakan indeks saham akan dipengaruhi musim pembagian dividen hingga kenaikan cadangan devisa RI.

"Pasca rilis data perekonomian cadangan devisa yang menunjukkan adanya kenaikan disinyalir akan turut memberikan sentimen positif bagi pergerakan IHSG," imbuh William.

Bank Indonesia (BI) melaporkan posisi cadangan devisa Indonesia mencapai US5,2 miliar pada akhir Maret 2023.

Lihat Juga :
Harga Daging Sapi di Sumut Tembus Rp160 Ribu per Kg Jelang Lebaran

Cadangan devisa itu melesat hampir US,9 miliar dibandingkan posisi akhir Februari 2023 yang US0,3 miliar.

William memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 6.721 dan resistance 6.838 hari ini. Ia pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni PWON, HMSP, UNVR, INDF, ICBP, KLBF, BBCA, BBNI, dan TBIG.

Sebelumnya, IHSG ditutup melemah 43,12 poin atau minus 0,63 persen ke level 6.749 pada perdagangan Senin (10/4) kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp6,53 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,08 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Pedang yang sombong mengguncang dunia

aplikasi prediksi togel jitu 4d

dunia cermin tertinggi

slot 5000 tanpa potongan

Kamu Ruxi Xie Chicheng

petir388