petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara mendapatkan uang di flip

1001 tafsir mimpi dalam islam 779Jutaan kata 395933Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara mendapatkan uang di flip》

Ekspor Benih Lobster Mau Dibuka Lagi, KKP Bahas Revisi Aturan Era Susi******

Ekspor benih lobster berpeluang dibuka lagi. KKP tengah menggodok revisi aturan soal larangan ekspor benur yang diteken Susi Pudjiastuti.
Ekspor benih lobster berpeluang dibuka lagi. KKP tengah menggodok revisi aturan soal larangan ekspor benur yang diteken Susi Pudjiastuti. (Foto: iStockphoto/mtreasure)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah mengungkap opsi membukaekspor benih lobsteratau benur yang sebelumnya dilarang.

Peluang ekspor benih lobster terbuka usai Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) bekerja sama dengan Vietnam untuk melakukan budidaya lobster di Tanah Air.

Dirjen Perikanan Budidaya KKP Tb Haeru Rahayu mengatakan potensi untuk mengekspor benih lobster itu cukup besar.

"Aspek-aspek ini dikemas dan concern mengundang investor dari Vietnam untuk budidaya," imbuhnya.

Kendati demikian, Haeru menilai rencana ekspor benih lobster ke luar negeri, khususnya ke Vietnam, juga bukan perkara mudah. Saat ini, KKP tengah melakukan audiensi dengan nelayan lobster apakah sepakat dengan rencana ini serta menentukan Harga Eceran Tertinggi (HET).

Selain itu, pemerintah juga perlu merevisi Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan (PermenKP).

"Kita coba win win dan lain-lain ini memang tidak mudah tapi menerima semua saran stakeholders dan asosiasi. Ini yang sedang dilakukan. Insyaallah doakan agar revisi Permen lobster kepiting rajungan bisa secepatnya tuntas juga harus didukung PKS, sedang dikomunikasikan," jelasnya.

Di sisi lain, Haeru menuturkan Indonesia dan Vietnam siap berkolaborasi untuk melakukan budidaya lobster di dalam negeri. Menurutnya, Indonesia sendiri memiliki sumber daya alam benih lobster cukup besar.

Selama ini, kata Haeru, lobster yang diekspor dan diperjualbelikan merupakan hasil tangkap nelayan di laut.

"Kita juga ada MoU dengan menteri perikanan di Vietnam dengan kesepakatan bahwa mari saling gandeng dan bersama," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono mengatakan kalau kerja sama Indonesia dan Vietnam soal budidaya dan ekspor lobster tengah dibahas.

Trenggono menegaskan esensi dari kerja sama ini adalah agar Vietnam bisa berinvestasi dan melakukan budidaya lobster di Indonesia. Sudah ada lima investor yang masuk dan ingin melakukan budidaya lobster di Indonesia.

"Sekarang sedang proses, sekarang sedang kita jalankan, mudah-mudahan bisa segera cepat. Yang ingin kita dapatkan di situ bukan hanya jualan bibitnya, yang ingin kita dapatkan di situ adalah investasi mereka masuk ke kita dan kita bisa setara dengan mereka dan kita bisa menjadi bagian dari supply chain global itu," tegasnya.

Larangan ekspor benih lobster ditetapkan oleh eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti pada 2016. Larangan ini tertuang dalam Peraturan Menteri Nomor 56 Tahun 2016 tentang Penangkapan Lobster.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Pengusaha Pantang Mundur Gugat Pemerintah Buntut Utang Minyak Goreng******

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia tetap meneruskan gugatan terhadap pemerintah yang hingga kini belum melunasi utang rafaksi minyak goreng Rp344 miliar.
Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia tetap meneruskan gugatan terhadap pemerintah yang hingga kini belum melunasi utang rafaksi minyak goreng Rp344 miliar. (CNN Indonesia/Feby Febrina).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) memastikan tetap meneruskan gugatan terhadap pemerintah, dalam hal ini Kementerian Perdagangan (Kemendag), yang hingga kini belum melunasi utang rafaksi minyak goreng Rp344 miliar.

Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey menegaskan para peritel tak akan mundur untuk memperjuangkan haknya.

"Aprindo memastikan akan meneruskan gugatan, memasukkan masalah rafaksi ke ranah hukum. Sudah pasti, tidak akan mundur, tidak akan menyerah, tidak akan takut, tidak akan khawatir sama siapa pun," ujar Roy dalam konferensi pers di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (18/1).

"Karena ini berbicara mengenai kewajiban yang harus kita penuhi sesuai dengan perintah Peraturan Menteri Perdagangan. Kewajiban sudah kita penuhi, tetapi hak belum kita dapatkan," lanjut Roy.

"Kami sudah dizalimi, kami melakukan dengan tulus ikhlas tetapi tidak dimengerti, tidak diselesaikan. Bukan masalah tidak bisa, tidak mampu, tapi (pemerintah) sudah tidak ada niat untuk menyelesaikan," sambungnya.

Adapun, pihaknya tengah mempersiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan untuk memasukkan masalah rafaksi ke ranah hukum. Ia mengaku proses pengajuan cenderung lambat karena pihaknya perlu memastikan agarlegal standing-nya terpenuhi.

Roy menjelaskan perjanjian dengan pemerintah kala itu tak langsung ke ritel, tapi ke produsen, sehingga peritel dan produsen yang terdampak masalah rafaksi bersama-sama menggugat pemerintah untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Lihat Juga :
Los Angeles Times Bakal PHK 100 Jurnalis

Kepastian untuk menggugat pemerintah secara bersama-sama baru diterima Aprindo pada November 2023 silam. Maka itu, lanjut Roy, pihak-pihak yang terdampak persoalan ini sudah lengkap dan siap berlanjut ke meja hijau.

"Gugatan hukum prosesnya berjalan terus, sampai kita menemukan kelengkapan pihak, yaitu adanya distributor dan produsen yang memiliki perjanjian dengan pemerintah, sehingga BPDPKS (Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit) yang berjanji untuk membayarkan kepada produsen, dan setelah dibayarkan ke produsen baru membayarkan ke ritel. Sehingga sekarang tidak kurang pihak, tapi cukup pihak untuk maju," jelas dia.

Lebih lanjut, Roy mengatakan pihaknya juga sudah mengirimkan surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) ihwal masalah ini. Namun, kata dia, sampai saat ini pihaknya belum kunjung mendapatkan respons, padahal surat sudah dikirim hingga empat kali.

"Kami menghargai bahwa kesibukan dan waktu yang belum tersedia, tapi sebagai keprihatinan dan kegalauan, kami menilai sekarang terjadi ketidakadilan," ujar dia.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Akhirnya Buka Suara soal Isu Mundur dari Kabinet Jokowi

"Adapun isi suratnya kepada Presiden Jokowi yang terhormat, untuk meminta audiensi dan minta arahan untuk penyelesaian rafaksi migor sebagai kepala pemerintah," sambung Roy.

Roy mengatakan bahwa surat terbuka itu menjadi bagian dan harapan pengusaha ritel agar pihaknya didengarkan, dan dicarikan jalan keluar atas masalah rafaksi.

Pasalnya, persis pada Jumat, 19 Januari 2022 permasalahan utang rafaksi minyak goreng sudah molor hingga dua tahun lamanya.

"Besok persis dua tahun rafaksi tidak dibayar. Kita mulainya 19 Januari 2022," ucapnya.

Polemik utang pemerintah terkait program satu harga minyak goreng (rafaksi) pada hari ini, Jumat (19/1) sudah memasuki tahun kedua.

Program itu diluncurkan sebagai penugasan kepada produsen minyak goreng dan Aprindo untuk menjual minyak goreng murah saat harga komoditas mahal.

Kala itu semua pengusaha diminta menjual minyak goreng seharga Rp14 ribu per liter, sementara itu harga minyak goreng di pasaran kala itu berkisar di Rp17 ribu-Rp20 ribu per liter. Selisih harga atau rafaksi dalam Permendag 3 disebut akan dibayarkan pemerintah.

Masalah muncul ketika Permendag 3 digantikan dengan Permendag 6 tahun 2022. Beleid baru itu membatalkan aturan lama soal rafaksi yang ditanggung pemerintah. Padahal, seharusnya utang pemerintah kepada pengusaha tetap harus dibayarkan.

Kabar terakhir, Kemendag berencana untuk menggelar pertemuan dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian untuk membahas masalah tersebut. Namun kedua kementerian tak kunjung menggelar pertemuan yang dimaksud.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Harga Daging Ayam di Sumut Naik Tajam hingga Capai Rp44 ribu per Kg******

Harga daging ayam di Sumatra Utara (Sumut) terus melonjak tajam dalam beberapa hari terakhir hingga mencapai Rp44 ribu per kg.
Harga daging ayam di Sumatra Utara (Sumut) terus melonjak tajam dalam beberapa hari terakhir hingga mencapai Rp44 ribu per kg. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga daging ayam di Sumatra Utara (Sumut) terus melonjak tajam dalam beberapa hari terakhir. Kenaikan harga daging ayam saat ini dipengaruhi oleh harga pakan yang bertahan mahal sebesar Rp7.000 per kilogram.

Ketua Tim Pemantau Harga Pangan Sumut Gunawan Benjamin mengatakan di Kota Medan harga daging ayam terus bergerak naik hingga dijual Rp38.000 per kg. Di kota lainnya, seperti Sibolga, harga daging ayam saat ini bahkan menyentuh Rp44.000 per kg.

"Kenaikan harga daging ayam yang banyak dipengaruhi oleh kenaikan harga pakan tentunya menyisakan pertanyaan apakah harga daging ayam akan kembali naik harganya. Mengingat harga jagung sejauh ini masih bertahan mahal di kisaran Rp7.000 per kilogram," kata Gunawan, Minggu (25/2).

"Jadi sudah bisa dipastikan bahwa peternak akan melakukan penyesuaian dari sisi produksi. Untuk mengurangi biaya operasional yang diakibatkan oleh kenaikan biaya pemeliharaan, serta menghindarkan peternak dari produksi yang melimpah yang justru bisa memicu kerugian," ujar dia.

"Saya yakin, pelaku pasar ayam tengah mencari titik keseimbangan antara harga dan produksi," sambungnya.




Menurut Gunawan, sejak kenaikan harga daging ayam, pedagang mengalami penurunan omzet sekitar 30 persen. Konsumen beralih dari membeli ayam menjadi membeli ikan segar karena harganya relatif lebih murah dibandingkan dengan harga daging ayam. Sehingga, produksi juga akan disesuaikan di level tertentu untuk menghindari kerugian.

"Dari hasil observasi, penjualan daging ayam pada awal perayaan tahun baru (31 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024) sejauh ini masih menjadi titik puncak penjualan tertinggi yang belum mampu diimbangi di penjualan selanjutnya," urainya.

"Bahkan, Pemilu pada 14 Februari kemarin juga belum mampu menjadi pendorong peningkatan penjualan daging ayam," jelasnya melanjutkan.

Lihat Juga :
ANALISISMakan Siang ala Prabowo Butuh APBN Rp60 T di Tahun Pertama, Sisanya?

Gunawan menambahkan jika tanpa ada penurunan harga pakan ternak (jagung), maka harga daging ayam diproyeksikan akan bertahan di level saat ini hingga menjelang Ramadan nantinya.

"Demand atau permintaan menjelang Ramadan memang bisa mendorong kenaikan harga daging ayam meskipun sesaat. Namun, saya masih pesimis konsumsinya akan mampu melampaui konsumsi saat perayaan tahun baru," paparnya.

(fnr/pra)




bab terbaru:link slot gacor hari ini 2023

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
bidadari29
paito magnum 4d
cara dapat uang dari populix
gladiatorslot
melihat limit kredivo
gacor situs slot
maxwin slot gacor
trik putaran slot olympus
bo mudah jp
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot mantap
Bab 2 daftar slot777
Bab 3 pinjol limit 10jt
Bab 4 istana505
Bab 5 slot online gacor malam ini
Bab 6 pinjam dana di shopee
Bab 7 link slot yang bisa main demo
Bab 8 superitc
Bab 9 pinjol pakai rekening e wallet
Bab 10 rtp vioslot
Bab 11 judi slot gacor online
Bab 12 suhu 168 slot
Bab 13 agenslot138
Bab 14 link slot terbaik di dunia
Bab 15 slot depo 50 50
Bab 16 pinjaman online syariah langsung cair
Bab 17 jackpot maxwin
Bab 18 cicak erek2
Bab 19 ular buku mimpi
Bab 20 slot gacor 268
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7742bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Legenda Kebijaksanaan

slot server thailand depo 5k
Laporan Monks Hill Ventures dan Glints menyebut gaji pegawai startup di Indonesia turun imbas efisiensi anggaran. Efisiensi memicu banyak PHK dan turun gaji.
Laporan Monks Hill Ventures dan Glints menyebut gaji pegawai startup di Indonesia turun imbas efisiensi anggaran. Efisiensi memicu banyak PHK dan turun gaji. ( Istockphoto/ismagilov).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gaji pegawai startup di Indonesia sepanjang 2023. Ini terjadi seiring maraknya pemutusan hubungan kerja (PHK) hingga efisiensi anggarandi perusahaan kekinian tersebut.

Penurunan gaji pegawaistartupitu diketahui berdasarkan laporan Monks Hill Ventures dan Glints yang berjudul 'Southeast Asia Startup Talent Trends Report 2024'.

Menurut laporan tersebut, penurunan upah terjadi di berbagai bidang pekerjaan di duniastartupdari level awal hingga menengah.

Sedangkan, gaji karyawan senior dengan masa kerja 5-10 tahun tetap stagnan. Adapun secara keseluruhan gaji pegawai karyawan startupdi RI turun 3 persen.

Laporan itu juga mengungkapkan penurunan gaji pegawai startup di RI terjadi karena hukum supply and demand. Maraknya PHK membuat para pencari kerja melimpah.

Di samping itu, sekitar 41 persen perusahaan asal Singapura, Indonesia, dan Vietnam yang disurvei menyatakan masih melakukan pemangkasan anggaran untuk perekrutan pegawai.

Kendati, sebagian besar perusahaan masih terus melakukan perekrutan pegawai, terutama untuk bidang produk dan engineering.

Masih dalam laporan yang sama, pimpinan bidang engineering startupdi Indonesia menerima gaji tertinggi di antara karyawan startuplain di bidang teknologi, yaitu di rentang US.300 setara Rp36,26 juta (asumsi kurs Rp15.769) hingga US.000 atau sekitar Rp78,84 juta.

Sementara, developer softwaredengan pengalaman kerja 1-3 tahun di startup kini menerima gaji di rentang US0 atau Rp9,45 juta hingga US0 atau Rp12,6 juta.

Gaji pegawai startupdi bidang pemasaran juga tak kalah tinggi. Gaji di sektor ini berada di rentang US.400 atau Rp37,6 hingga US.800 atau Rp91 juta.

Adapun gaji pekerja di level junior di bidang yang sama, misalnya di bidang pemasaran produk dengan pengalaman 1-3 tahun, berada di rentang US0 atau sekitar Rp6,2 juta hingga US0 atau Rp11 juta.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Kelahiran Kembali Dunia Idiom

hp138
Bulog mempercepat penyaluran bansos dan pasar Mmrah demi menstabilkan harga beras saat Ramadan dan Idulfitri 2024.
Bulog mempercepat penyaluran bansos dan pasar Mmrah demi menstabilkan harga beras saat Ramadan dan Idulfitri 2024. (Foto: Rachman Haryanto/Detikcom)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Perum BulogBayu Krisnamurthi bakal mempercepat penyaluran bantuan sosial (bansos) pangan hingga pasar murah guna menstabilkan harga beras saat Ramadan dan Idulfitri 2024.

Hal itu ia sampaikan dalam 'Rapat Koordinasi Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan' di Jakarta, Senin (4/3).

Bayu mengatakan pihaknya siaga dalam menjaga keamanan pasokan dan harga pada Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN). Salah satunya, mempercepat penyaluran bansos pangan. Namun, sebelum melakukan upaya tersebut, pihaknya bakal memastikan terlebih dahulu kesiapan stok.

Oleh karena itu, ia menjamin stok di seluruh Indonesia aman menjelang Ramadan. Setelah memperkuat stok, Bulog baru akan mempercepat penyaluran bansos pangan.

"Kami lakukan dua bulan ke depan berkonsentrasi mempercepat penyaluran bantuan pangan. Januari-Februari selesaikan dan sekaligus kami salurkan segara Maret-April," sambung Bayu.

Ia menuturkan bansos pangan 2024 menyasar 22 juta penerima bantuan pangan (PBP) dengan pagu per bulan 220 ribu ton. Adapun total realisasi bansos pangan tahap I per 2 Maret baru mencapai 357,9 ribu ton atau 54,22 persen.

Bayu juga menyebut saat ini masih terdapat provinsi yang penyaluran alokasi Februari masih belum ada realisasi, yakni Banten, Bali, Papua Barat, Papua Pegunungan, dan Papua Selatan.

Sampai dengan 2 Maret 2024, masih terdapat 9 dari 514 kabupaten/kota yang belum clear proses verifikasi dan validasi data PBP, yaitu Maluku Tenggara, Kepulauan Sula, Pulau Taliabu, Lembata, ASmat, Mimika, Nabire, Puncak, dan Nduga.

Lihat Juga :
Bos Bulog Akui Bansos Gagal Tekan Harga Beras: Benar Tidak Berpengaruh

Kemudian, Bulog pun bakal melanjutkan penyaluran beras SPHP bersubsidi.

"Karena dalam beras SPHP ini terdapat subsidi demikian, maka mekanismenya dalam hal penyaluran cukup beda, cukup leluasa tapi tidak sama sekali bisa sekedar dijual begitu saja," kata Bayu.

Adapun terkait kelangkaan beras di Alfamart, Bayu menyebut hal itu terjadi karena ritel tersebut mengambil stok lebih sedikit.

"Kalau kita lihat diberitakan seperti Alfamart yang tidak ada stoknya, jadi memang relatif sedikit mengambilnya misalnya dibandingkan Transmart, Hypermart atau Indomaret," ujar Bayu.

Ia menjelaskan khusus beras SPHP, para pengecer memang harus mengajukan pembelian kepada Bulog. Hal ini termasuk kuota stok yang mereka minta.

Selanjutnya, Bulog melanjutkan dukungan kepada pemerintah daerah melalui program gerakan pangan murah (GPM). Hal ini dilakukan dengan cara menjual beras SPHP dan beras komersial lewat bazaar, pasar murah, hingga penjualan langsung ke pemukiman.

Bayu mengatakan pihaknya di tingkat regional (29 kanwil dan 133 kantor cabang)terlibat di seluruh titik GPM dan kerja sama dengan pemerintah daerah sampai tingkat desa.

Dalam operasi pasar ini, Bulog menjual beras SPHP dan beras komersilnya sesuai harga eceran tertinggi (HET), yakni masing-masing Rp10.900 per kg dan Rp13.900 per kg.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Dewa Dharma One Piece ingin mengatakan sesuatu

game terbaru slot
PTDI menggandeng Vela Aero, startup asal Bandung untuk memproduksi taksi terbang yang ditargetkan beroperasi pada 2028.
Ilustrasi taksi terbang. (Foto: Reuters)
Jakarta, CNN Indonesia--

BUMN PT Dirgantara Indonesia (PTDI) tengah mengembangkan taksi terbang(air taxi) sebagai sarana transportasi masa depan anti kemacetan.

Moda transportasi yang digagas bersama Vela Aero ini ditargetkan bisa beroperasi tahun 2028. Adapun taksi terbang itu dinamai Vela Alpha.

Vela Aero merupakan perusahaan startup yang beroperasi sejak 2020. Perusahaan yang bermarkas di Bandung, Jawa Barat ini memiliki visi untuk menjadi pionir dalam memberikan solusi mobilitas udara lanjut (advanced air mobility) di Indonesia.

Lihat Juga :
Taksi Terbang IKN Akan Diuji Coba di Samarinda Mei atau Juni 2024

Ia menyebut proses pra-aplikasi sertifikasi dengan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub saat ini sudah dilakukan. PTDI sudah mengajukan uji laik terbang kepada Direktorat Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara (DKPPU) Kemenhub.

Selain itu, mockuptaksi udara tersebut juga sudah dipamerkan dalam gelaran Singapore Airshow di Changi Exhibition Centre, Singapura.

Dalam video perkenalan yang ditayangkan di kanal YouTube Vela Aero, taksi itu berbentuk mirip seperti helikopter. Namun, ukurannya lebih kecil.

Tampak di ruangan utamanya pun hanya berisi empat kursi penumpang. Sementara, di bagian depan terdapat satu kursi kendali untuk pilot.

Mengenai spesifikasi dan kinerjanya, Vela Alpha memiliki panjang 10,8 meter, rentang sayap 13,1 meter, dan tinggi 4,2 meter. Pesawat diawaki satu pilot dengan empat penumpang dan maksimum muatan 456 kilogram (kg).

Taksi udara yang memiliki berat tinggal landas maksimum (MTOW) 2.850 kg ini ditenagai sistem propulsi full electricberdaya 216 kWh atau hybrid powered berdaya 71 kWh.

Lihat Juga :
Taksi Terbang China EHang Dapat Sertifikat Tipe 'Pertama di Dunia'

Untuk kecepatan maksimumnya, Vela Alpha mencapai 250 km/jam. Sementara untuk jangkauannya, versi full electric (eVTOL) mencapai 100 km, dan versi hybrid (hVTOL) hingga 500 km.

Masih dalam video yang sama, pihak Vela Aero mengklaim perjalanan dari pusat Jakarta menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang hanya membutuhkan waktu tempuh 8 menit.

Waktu tersebut jauh lebih singkat jika dibandingkan menggunakan KRL yang mencapai 44 menit dan mobil 60 menit.

(ryh/wis)

[Gambas:Video CNN]

Sistem agen perkotaan

empoas
Transmart Full Day Sale balik lagi kasih diskon fantastis untuk produk elektronik merek ternama. Ada LED TV 65 inci cuma Rp7 jutaan!
Transmart Full Day Sale balik lagi kasih diskon fantastis untuk produk elektronik merek ternama. Ada LED TV 65 inci cuma Rp7 jutaan! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi kasih diskon fantastis untuk produk elektronik merek ternama. Salah satunya produk LED TV lagi turun harga besar-besaran!

Produk LED TV yang diskon di Transmart ini hadir dengan berbagai merek ternama seperti LG, Polytron, Panasonic, Sharp, dan Samsung.

Lihat Juga :
Belanja Hemat di Transmart, Pakai Allo Bank Tambah Diskon 20%
  • LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.
  • LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit. Diskonnya Rp2.169.800.

Gede banget kan diskonnya Transmart Full Day Sale? Jangan sampai menyesal karena melewatkan promo ini!

Anda bisa mendapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa download Allo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, soalnya Transmart Full Day Sale berlangsung selama dua hari pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2).

Pesta diskon ini berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, ke gerai Transmart terdekat sekarang juga dan bawa pulang produk elektronik impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Phoenix sebagai mak comblang

pbo777
Sony umumkan PHK pada sekitar 900 karyawan di unit PlayStation, serta menutup studio di Inggris.
Sony umumkan PHK pada sekitar 900 karyawan di unit PlayStation, serta menutup studio di Inggris. (Foto: AFP/CHARLY TRIBALLEAU)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan asal Jepang,Sony, bakal melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada sekitar 900 karyawan di unit PlayStation.

PHK tersebut akan berdampak pada sekitar 8 persen staf divisi tersebut di berbagai wilayah dari Amerika Serikat (AS) hingga Asia. Pemangkasan ini terjadi beberapa hari usai Sony menurunkan ekspektasi penjualan tahunan untuk konsol PlayStation 5.

"Kami telah menyimpulkan bahwa keputusan sulit telah menjadi hal yang tak terelakkan," kata kepala gim Sony, Jim Ryan dikutip Reuters, Selasa (27/2).

Selain PHK, perusahaan juga mengumumkan penutupan salah satu studionya di London, Inggris.

PHK ini juga akan berdampak pada studio Sony lainnya, termasuk Insomniac Games yang mengerjakan gim 'Marvel's Spider-Man 2' dan Naughty Dog yang mengerjakan 'The Last of Us'.

Sony sebelumnya memperkirakan adanya penurunan penjualan unit PlayStation 5 secara bertahap mulai tahun fiskal berikutnya. Mereka juga tidak berencana untuk merilis gim waralaba besar di tahun fiskal mendatang.

Unit tersebut telah membukukan penjualan seumur hidup lebih dari 50 juta unit sejak diluncurkan pada akhir 2020, setelah beberapa tahun awal melambat ketika kekurangan pasokan yang disebabkan oleh pandemi membatasi produksi perangkat tersebut.

PHK di unit PlayStation oleh Sony menambah deret pemangkasan karyawan di industri gim. Perusahaan-perusahaan seperti Microsoft dan Riot Games yang juga telah melakukan PHK terhadap ribuan karyawannya dalam beberapa bulan terakhir karena lambatnya pemulihan pasar gim.

Menurut situs penelusur industri Newzoo, pasar gim video global tumbuh hanya 0,6 persen tahun lalu menjadi US4 miliar atau setara Rp2.882,47 triliun. Angka tersebut lebih baik daripada penurunan lebih dari 5 persen pada 2022 silam.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

Penebusan Xu Xian

trik bermain slot agar menang
Damri akan ikut menyelenggarakan mudik gratis pada lebaran tahun ini. Mereka menyediakan 250 armada untuk mendukung program itu.
Damri akan ikut menyelenggarakan mudik gratis pada lebaran tahun ini. Mereka menyediakan 250 armada untuk mendukung program itu. (Dok. DAMRI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan Umum (Perum) Damri akan ikut serta menyelenggarakan kegiatan mudik gratispada  Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah ini.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan untuk mendukung keikutsertaan ini, pihaknya sudah menyiapkan 250 unit armada.

"Damri siap menyediakan lebih dari 250 unit armada yang handal dan nyaman untuk mendukung program mudik gratis bersama BUMN. Kami pun melakukan kerja sama dengan sejumlah mitra usaha dalam penyediaan armada guna mengantisipasi adanya lonjakan permintaan pasar," kata Pohan seperti dalam pernyataan resmi Sabtu (2/3) seperti dikutip dari Antara.

Lihat Juga :
Isi Komentar Erick Thohir soal 4 Calon Menkeu Prabowo: Sangat Bagus

Damri, lanjut dia, mengajak seluruh masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik untuk memanfaatkan program mudik gratis dari BUMN penyelenggara seperti Jasa Raharja, Pertamina, dan Indonesia Financial Group (IFG) sebagai sarana transportasi yang handal dan terpercaya.

"Melalui dukungan dari Damri dan BUMN, diharapkan masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan berkesan bersama keluarga di kampung halaman. Damri berkomitmen menyediakan layanan transportasi jalan yang berkualitas serta menjaga standar keselamatan dan kenyamanan penumpang selama perjalanan mudik dengan Damri," ujar Pohan.

Diketahui, Kementerian BUMN menegaskan pada musim mudik Lebaran 2024 ini bakal menggelar kembali program mudik gratis.

"Ada, ada (mudik gratis)," ujar Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga saat ditemui di Jakarta, Rabu (21/2).

Arya menambahkan kuota mudik gratis BUMN tahun ini bakal ditingkatkan dan diperkirakan mencapai 80 ribu orang peserta.

Pada 2023, Kementerian BUMN menggelar program mudik gratis dengan menyediakan sebanyak 65.603 lebih kuota pemudik dalam kegiatan bertajuk mudik gratis bersama BUMN itu.

[Gambas:Video CNN]



(antara/agt)