petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bet88slot

situs slot cuan 948Jutaan kata 888199Orang-orang telah membaca serialisasi

《bet88slot》

Kim Bom, Memutuskan Berhenti Kuliah Malah Sukses Berharta Rp43 T******

Kim Bom, seorang pengusaha muda asal Korea Selatan kini berhasil memiliki harta Rp43,8 triliun. Ia pernah memutuskan berhenti kuliah demi mengejar ambisinya.
Kim Bom, seorang pengusaha muda asal Korea Selatan kini berhasil memiliki harta Rp43,8 triliun. Ia pernah memutuskan berhenti kuliah demi mengejar ambisinya. ( Basith Subastian/CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Memutuskan berhenti kuliahbukan lah hal yang tabu.

Pasalnya, siapa tahu langkah itu justru berhasil membawa kita ke jalan kesuksesan. Seperti itu pula yang terjadi pada Kim Bom.

Memutuskan berhenti kuliah dan memilih jalan hidup lain justru membawanya mengalahkan orang yang makan bangku kuliah sampai tamat.

Kalau dirupiahkan dengan kurs Rp15.655 per dolar AS, kekayaan itu tembus Rp43,83 triliun.

Kekayaan itu membuatnya menjadi orang terkaya nomor 14 di Korea Selatan.

Lihat Juga :
TAIPANEduardo Saverin, Investor Awal Facebook Berharta Rp413 T

Lalu bagaimana sebenarnya Kim Bom bisa sekaya itu. Apa bisnis dan latar belakang kehidupannya?

Mengutip berbagai sumber, Kim Bom bernama lengkap Kim Beom-seok. Ia merupakan seorang pengusaha yang sejatinya masih muda asal Korea Selatan.

Ia lahir di Seoul 7 Oktober 1978. Meski lahir di Korea, ia tumbuh dan besar justru tidak  di Negeri Gingseng tersebut.

Pasalnya, pada saat baru berusia 7 tahun, ia harus meninggalkan Korea mengikuti ayahnya yang merupakan pekerja di Hyundai untuk dinas ke luar negeri

Pada saat berusia 13 tahun, ia bersekolah di sekolah asrama di Deerfield Academy, Massachusetts, AS. Di usia yang masih muda sebenarnya Kim Bom sudah memiliki jiwa wirausaha yang tinggi.

Ia selalu berusaha menciptakan sesuatu yang luar biasa dalam kehidupannya. Tak hanya itu. 

Lihat Juga :
TAIPANMa Jianrong, Bos Tekstil Berharta Rp107, T yang Sayang Karyawan

Ia juga memiliki ketertarikan tinggi pada semua hal yang berkaitan dengan teknologi.  Kim Bom sebenarnya pernah kuliah ke Harvard Business School.

Di kampus ini, Kim Bom mengembangkan pemahaman mendalam tentang strategi bisnis dan mengasah keterampilan kewirausahaannya, mempersiapkannya menghadapi tantangan di masa depan.

Tapi kemudian, ia memilih keluar enam bulan kemudian. Ia kemudian menerjunkan diri ke bisnis media dengan mendirikan media pelajar bernama 'The Current'

Newsweek kemudian membeli medianya ini pada 2000. Setelah itu, ia melanjutkan petualangannya dengan bekerja di Boston Consulting Group. Di kantor itu, ia berhasil mengumpulkan tabungan US juta.

Tabungan itu kemudian ia pakai untuk merintis pendirian majalah bernama 02138. Tapi sayang keberuntungan belum berpihak kepadanya.

Pada 2009, media itu harus tutup karena masalah keuangan. Namun, ia tidak patah arang. 

Ia memulai bisnis baru. Bersama dengan teman-temannya, Koh Jae-Woo, dan Seon Joo Yoon, Kim Bom membangun Coupang pada 2010. Coupang ini merupakan sebuah platform ritel internet yang bertujuan memberikan pengalaman berbelanja yang lancar dan nyaman kepada pelanggan.

Bisnisnya sukses dan mendapatkan kepercayaan besar. Berkat kesuksesan itu, ia sukses mengumpulkan pendanaan lebih dari US,8 miliar  dari investor seperti Sequoia Capital, Softbank, BlackRock, dan lainnya.

[Gambas:Video CNN]

MengutipCNBC.com, dalam waktu tiga tahun, penjualan perusahaan perusahaan berhasil melampaui US miliar. Setelah kesuksesan itu, Kim Bom sebenarnya punya rencana membawa Coupang melantai di bursa.

Tapi, dalam waktu sebelas jam, pikiran dan rencana itu berubah. Ia menarik diri dari rencana itu dan secara radikal mengubah model bisnisnya.

Ia yakin dapat membangun sesuatu yang lebih baik tanpa harus melantai di bursa. Kim Bom kemudian membangun Coupang sebagai platform belanja ujung ke ujung yang dirancang untuk mengelola perjalanan pelanggan sepenuhnya dari desktop hingga pintu.

Ia menciptakan bisnis logistik bergaya UPS milik Coupang bernama Rocket Delivery. Model bisnis ini mirip dengan yang dilakukan Amazon.

"Satu-satunya model yang kami lihat pada dasarnya adalah model yang mirip dengan Amazon. Dan pada saat itu, kami sangat iri dengan model tersebut," katanya.

Pasar e-commerce yang tumbuh cepat di Korea Selatan dalam beberapa tahun terakhir menjadi sasaran empuk bagi Coupang.

Lihat Juga :
TAIPANAlfredo Yao, Pernah Terlunta di Jalan Kini Jadi Taipan Berharta Rp4 T

Pasar didukung jam kerja panjang dan kota-kota yang padat penduduk menjadikan penduduk di Korea Selatan siap untuk layanan pengiriman on-demand.

Coupang menanggapi karakteristik pasar tersebut dengan cepat. Mereka memiliki lebih dari 5.000 pengemudi yang dikenal sebagai Coupangmen mengirimkan 99,3 persen pesanan dalam waktu kurang dari 24 jam.

Layanan Dawn Delivery barunya bahkan menjanjikan kepada pelanggan bisa melampaui Amazon Prime. Layanan menyediakan pengiriman mulai pukul 07.00 pagi untuk pesanan yang dilakukan sebelum tengah malam pada malam sebelumnya.

Strategi bisnis jitu dan pasar yang besar itu membuat usaha Kim Bom sukses. Pada 2018, Coupang berhasil menorehkan pendapatan kotor tahunan sebesar 2,7 triliun won serta mempertahankan lebih dari 3,5 juta pengguna aktif harian pada 2019.

Perusahaannya juga sukses mempekerjakan lebih dari 10 ribu orang dengan kantor di Seoul, Shanghai, Beijing, Los Angeles, Seattle dan Silicon Valley.

Lihat Juga :
Harta Melesat Rp128 T, Prajogo Pangestu Jadi Orang Terkaya ke-24 Dunia
(agt/agt)

Curhat Bos GoTo soal Persaingan Tokopedia vs E******

Direktur PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk Patrick Waluyo curhat soal persaingan Tokopedia dengan e-commerce lain di Indonesia.
Direktur PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk Patrick Waluyo curhat soal persaingan Tokopedia dengan e-commerce lain di Indonesia. (Paul Miller/Bloomberg via Getty Images).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk Patrick Waluyo curhat soal persaingan Tokopedia dengan e-commercelain di Indonesia.

Patrick mengatakan kompetisi e-commerce di tanah air makin intens, khususnya dalam dua tahun terakhir. Ia mengakui Tokopedia mulai ditinggalkan para pembeli yang mementingkan harga murah.

"Di tengah upaya GoTo untuk mengejar profitabilitas dengan mengurangi subsidi dan insentif, pangsa pasar Tokopedia semakin berkurang, khususnya di kalangan pengguna yang memprioritaskan harga," curhat Patrick dalam Paparan Publik Insidental GoTo secara virtual, Rabu (28/2).

Melihat geliat e-commerce lawan yang disokong modal jumbo, Patrick menyambut baik kedatangan TikTok. Ia mengatakan ada harapan baru usai masuknya perusahaan China itu menjalankan TikTok Shop dengan menggandeng Tokopedia.

Bahkan, GoTo meyakini kemitraan dengan TikTok bisa membawa Tokopedia kembali menjadi pemain nomor satu di sektor e-commerce di Indonesia.

Saat ini, Patrick menyebut progres integrasi dan migrasi kedua aplikasi tersebut hampir rampung. Berdasarkan bahan paparannya bahkan dituliskan sudah mendekati penyelesaian alias hampir 100 persen.

"Proses integrasi dan migrasi sistem berjalan dengan baik, semua pihak berkomunikasi dengan kementerian terkait, dan sepanjang sepengetahuan kami proses ini pada hari ini sudah hampir selesai," tuturnya.

"Proses diharapkan seluruhnya rampung paling lambat dalam 1,5 bulan ke depan. Integrasi teknis ini memisahkan sistem elektronik TikTok dan Tokopedia sesuai peraturan menteri perdagangan (Permendag Nomor 31 Tahun 2023)," tandas Patrick.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Hari Ini, Produk Unggulan Transmart Diskon hingga 50% + 20%******

Khusus Full Day Sale ini ada banyak produk terbaik Transmart yang didiskon besar-besaran yaitu 50 plus 20 persen. Cek daftar produknya.
Ilustrasi. Khusus Full Day Sale ini ada banyak produk terbaik Transmart yang didiskon besar-besaran yaitu 50 plus 20 persen. Cek daftar produknya (CNN Indonesia/ Muhammad Feraldi)
Daftar Isi
  • Produk kebutuhan harian
  • Produk segar
  • Elektronik
  • Sepeda anak dan sepeda listrik
  • Sepatu pria, wanita, dan anak
  • Furnitur
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale hari ini mulai digelar, Sabtu (24/2) sejak toko dibuka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Periode Transmart Full Day Sale bakal berlangsung sampai dengan Minggu (25/2) dan diskonnya berlaku di seluruh gerainya se-Indonesia.

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu Dapat Diskon Belanja 50% + 20% di Transmart

Bagi pelanggan yang bayar belanjaannya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah, bakal otomatis dapat diskon tambahan hingga 20 persen.

Biar nggak bingung mau belanja apa saja di Transmart, ini daftar produk yang didiskon selama Full Day Sale.

Produk kebutuhan harian

  • SoKlin floor cleaner refill 1600ml harga normal Rp30.600, harga diskon jadi Rp18.400.
  • ABC juice guava, orange, apple 1000ml harga normal Rp31.700, harga diskon jadi Rp20.900.
  • Royal Choice butter cookies 480gr harga normal Rp78.500, harga diskon Rp52.400.
  • Nabati wafer richeese cheese/chocolate/pink lava/korean goguma 287gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp23.900.
  • Sosro teh botol 1000ml harga normal Rp10.500, harga diskon jadi Rp7.200.
  • Ultra Milk plain/choco 1lt harga normal Rp21.500, harga diskon jadi Rp16.900.
  • Kanxler bockwrust/beef wener/cheese frankfurter 360gr harga normal Rp63.200, harga diskon Rp34.400.
  • Nice softpack yellow 250's harga normal Rp18.500, harga diskon jadi Rp12.720.
  • Mama Lemon/Lime 1500 (Pulau Jawa dan Bali) harga normal Rp23.500, harga diskon Rp16.640.
  • Pikopi kopi mix 20gr harga normal Rp8.800, harga diskon jadi Rp6.240.
  • Kapal Api 380gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp27.920.
  • Marjan syrup 460ml harga normal Rp24.875, harga diskon Rp19.500.
  • Harpic liquid/plus lavender 450ml harga normal Rp30.400, harga diskon Rp19.600.
  • Vanish white/cair 425ml harga normal Rp29.500, harga diskon jadi Rp19.120.
  • Ekonomi dishwash liquid (Pulau Jawa dan Bali) harga normal Rp9.400, harga diskon jadi Rp7.120.
  • ABC sardines tomat/sambal/extra hot 425gr harga normal Rp28.900, harga diskon jadi Rp19.920.

Produk segar

  • Daging sapi rendang 100 gram harga normal Rp14.090, harga diskon jadi Rp11.992. (Harga khusus Transmart Jabodetabek)
  • Kurma palm fruit 500gr harga normal Rp69.000, harga diskon jadi Rp55.920 per pack. (Harga khusus Transmart Jabodetabek)
  • Aneka bakso seafood harga normal Rp8.450, harga diskon jadi Rp6.760 per gram. (Harga khusus Transmart Jabodetabek)

Elektronik

  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.719.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Diskonnya Rp1.479.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.249.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.409.800.
  • ED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit. Diskonnya Rp2.169.800.
  • LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.

Sepeda anak dan sepeda listrik

  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp4.900.000, diskon jadi Rp3.696.000 per unit, berlaku pembelian di gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.204.000.
  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp5.200.000, diskon jadi Rp3.976.000 per unit, berlaku pembelian di luar Pulau Jawa Pembeli hemat Rp1.224.000.
  • Sepeda anak Ride On & Tricyle diskon up to 30% mulai Rp300 ribuan, berlaku di Pulau Jawa.
  • Sepeda anak Ride On & Tricyle diskon up to 30% mulai Rp310 ribuan, berlaku di luar Pulau Jawa.

Sepatu pria, wanita, dan anak

  • Dr Kevin Sneakers diskon 50 persen plus 20 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Jackson Sneakers diskon 50 persen plus 20 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Yongki Komaladi Sneakers diskon 75 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • LEV Sneakers diskon 70 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • OTHA Sneakers diskon 50 persen plus 20 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Disney Character Sneakers diskon 70 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Furnitur

  • Calgary Sofabed dari harga normal Rp4.799.000 diskon jadi Rp3.599.200.
  • Jenni Office Desk dari harga normal Rp899.000 diskon jadi Rp559.200.
  • Fenton Bunkbed 100x200 cm dari harga normal Rp5.499.000 diskon jadi Rp3.119.200. Harga khusus Pulau Jawa.
  • Fenton Bunkbed 100x200 cm dari harga normal Rp5.499.000 diskon jadi Rp3.199.200. Harga khusus luar Jawa.
  • Carlitz Dining Set dari harga Rp2.299.000 diskon jadi Rp1.439.200. Harga khusus Pulau Jawa.
  • Carlitz Dining Set dari harga Rp2.299.000 diskon jadi Rp1.519.200. Harga khusus luar Jawa.
  • Elite Serenity Rockstar Matt 160x200 cm dari harga Rp2.453.000 diskon jadi Rp1.177.600.
  • Loose Matress 100x200 cm dari harga normal Rp2.119.000 diskon jadi Rp599.200. Harga khusus Makassar.
  • Loose Matress 100x200 cm dari harga normal Rp1.499.000 diskon jadi Rp519.200. Harga khusus Jawa dan Sumatra.
Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:under slot

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
cara pasang bbfs 5 digit
angka jitu 3d
slot r
ver 88 slot login
pinjam uang ke bank
ratujudi
slot gacor hari ini pragmatic
situs paling gacor malam ini
pinjaman instan
Daftar isi semua bab
Bab 1 axeslot
Bab 2 bagus88
Bab 3 situs terbaru slot gacor
Bab 4 mbo99
Bab 5 game slot online mudah menang
Bab 6 lientogel
Bab 7 pola gacor king of olympus higgs domino
Bab 8 link slot judi terpercaya
Bab 9 slot gacor 212
Bab 10 pinjaman danamas
Bab 11 situs slot online terlengkap
Bab 12 slot gacor langsung maxwin
Bab 13 pinjam saldo ovo
Bab 14 pragmatik88
Bab 15 rodaslot
Bab 16 slot terbukti gacor
Bab 17 angka cicak dalam togel
Bab 18 pengeluaransidny
Bab 19 raja89 demo
Bab 20 link slot gacor malam ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah100bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Legenda Kebijaksanaan

pinjaman uang online tanpa admin awal
Kemenhub ungkap hasil survei terkait daftar moda transportasi favorit pemudik untuk Lebaran 2024.
Ilustrasi mudik. Kemenhub ungkap hasil survei terkait daftar moda transportasi favorit pemudik untuk Lebaran 2024. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengungkapkan kereta api menjadi moda transportasi yang paling diminati masyarakat untuk menemani perjalanan menuju kampung halaman saat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah 2024.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan data ini berdasarkan survei yang dilakukan Kemenhub melalui Badan Kebijakan Transportasi dengan stakeholder terkait.

Lihat Juga :
Tiket Kereta Tambahan Lebaran Masih Tersedia 450 Ribu Kursi

[Gambas:Video CNN]



Moda transportasi pilihan terbanyak kedua adalah bus dengan 19,4 persen atau 37,51 juta orang. Lalu, ada mobil pribadi sebesar 18,3 persen atau 35,42 juta orang.

Kemudian, pilihan selanjutnya adalah sepeda motor sebesar 16,07 persen atau 31,12 juta orang.

Pilihan Redaksi
  • Tiket Kereta Tambahan Lebaran Masih Tersedia 
  • Kemenhub Prediksi Pemudik Lebaran 2024 193,6 Juta Orang

Minat masyarakat tersebut dipengaruhi beberapa faktor, seperti tidak adanya covid-19, ekonomi keluarga, cuti bersama,liburan anak sekolah, peningkatan kualitas dan kuantitas sarana prasarana transportasi, serta kondisi cuaca," jelas Budi.

Kemenhub turut memperkirakan lonjakan pemudik hingga 71,7 persen pada tahun ini. Sehingga, pemudik diperkirakan menjadi sebanyak 193,6 juta orang pada 2024, dari 123,8 juta orang pada 2023.

Adapun perkiraan puncak hari mudik berdasarkan pilihan masyarakat adalah H-2 atau Senin, 8 April 2024 (mulai cuti bersama) dengan potensi pergerakan 26,6 juta orang (13,7 persen.

Sementara itu, perkiraan puncak arus balik adalah H+3 yakni Minggu, 14 April 2024 dengan potensi pergerakan 41 juta orang (21,2 persen).

[Gambas:Video CNN]



(ldy/chri)

Legenda Kebijaksanaan

spin889
BMKG prakirakan cuaca ekstrem intai Jateng hingga 17 Maret
Warga melintasi banjir yang menggenangi Jalan Kaligawe di wilayah Gayamsari, Kota Semarang, Jumat. (ANTARA/I.C. Senjaya)
Semarang (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca ekstrem masih akan melanda wilayah Jawa Tengah hingga 17 Maret 2024.

"Potensi hujan sedang hingga lebat yang disertai petir dan angin kencang masih berpotensi terjadi hingga 17 Maret," kata Kepala BMKG Stasiun Meteorologi Ahmad Yani Semarang Yoga Sambodo dalam siaran pers di Semarang, Jumat.

Menurut dia, gangguan atmosfer menyebabkan peningkatan potensi cuaca ekstrem di beberapa wilayah di Jawa Tengah.

Ia menjelaskan kondisi tersebut dipengaruhi antara lain oleh aktifnya gelombang Equatorial Rossby, gangguan atmosfer Madden Julian Oscillation (MJO), serta Bibit Siklon Tropis 91S di Samudera Hindia dan Bibit Siklon Tropis 94S di Teluk Carpentaria di sekitar Utara Australia.

Beberapa daerah yang berpotensi dilanda cuaca ekstrem antara lain di wilayah pegunungan, seperti Kabupaten Cilacap, Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo,
Magelang, Boyolali, Semarang, Salatiga, Temanggung, serta Kota Magelang.

Sementara di wilayah Pantura, antara lain Kabupaten Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Batang, Kendal, serta Kota Semarang, Tegal, serta Pekalongan.

Jawa Tengah wilayah selatan meliputi Kabupaten Kebumen, Purworejo, Klaten, Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri, serta Kota Surakarta.

Yoga mengimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap bencana yang timbul akibat cuaca ekstrem.

"Masyarakat yang tinggal di wilayah rawan bencana hidrometeorologi, seperti banjir, tanah longsor, dan angin kencang diimbau lebih waspada," katanya.

Baca juga: Imbas banjir Semarang, enam KA tujuan Surabaya masih alami keterlambatan

Baca juga: BPBD: 158 ribu jiwa terdampak banjir Semarang

Baca juga: Pj Gubernur Jateng berencana rekayasa cuaca untuk antisipasi banjir

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2024

Kehidupan budidaya yang santai di kota

cara mencicil barang di akulaku
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan ogah meladeni tantangan debat hilirisasi dari Ekonom Senior Indef Faisal Basri.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan ogah meladeni tantangan debat hilirisasi dari Ekonom Senior Indef Faisal Basri. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan ogah meladeni tantangan debat hilirisasi dari Ekonom Senior Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Faisal Basri.

Luhut menyebut Faisal cukup adu data dengan anak buahnya. Ia menyebut Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenko Marves Septian Hario Seto sudah mumpuni untuk meladeni ekonom senior tersebut.

"Nantang? Ya dia ngomong sama si Seto, cukup," tegas Luhut di Kemenko Marves, Jakarta Pusat, Rabu (7/2).

Faisal sebelumnya menilai konsep hilirisasi ala Presiden Joko Widodo (Jokowi) sesat. Faisal ingin mengajak Tom Lembong melawan Luhut dan Seto.

Menurutnya, masyarakat bisa sepaham dengan dirinya bahwa hilirisasi adalah konsep sesat usai debat itu terealisasi.

"Konsep (hilirisasi) yang sangat sesat, saya bisa debat deh sama Luhut, saya terbuka gitu, Anda organisir saja. Saya sama Tom Lembong deh berdua lawan Luhut dengan Seto," tantang Faisal dalam diskusi publik INDEF 'Tanggapan Atas Debat Kelima Pilpres' di Jakarta, Senin (5/2).

"Semua bisa selesai menunjukkan betapa sesatnya hilirisasi ini," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Gadis kelas atas

situs 888 slot
Stasiun Semarang Tawang kembali beroperasi setelah banjir surut
Petugas membersihkan lobi Stasiun Semarang Tawang yang sehari sebelumnya sempat terendam banjir, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (14/3/2024). ANTARA/IC Senjaya/aa.
Pembersihan area yang terdampak banjir sudah dilakukan sehingga bisa kembali dioperasionalkan
Semarang (ANTARA) - Stasiun Semarang Tawang kembali beroperasi setelah banjir yang melanda sebagian wilayah Ibu Kota Jawa Tengah pada Kamis (14/3) mulai surut.

Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo di Semarang, Jumat, mengatakan, arus naik dan turun penumpang kembali normal mulai pagi ini.

"Pembersihan area yang terdampak banjir sudah dilakukan sehingga bisa kembali dioperasionalkan," katanya.

Ia juga memastikan akses menuju ke stasiun juga sudah tidak lagi tergenang.

Menurut dia, KA Argo Merbabu relasi Semarang-Jakarta sudah bisa diberangkatkan dari Stasiun Tawang pada pukul 05.50 WIB.

PT KAI, lanjut dia, menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan penumpang akibat bencana banjir yang berdampak terhadap transportasi kereta api tersebut.

Sementara itu, banjir yang menggenang kawasan Kota Lama Semarang pada Kami (14/3) juga mulai surut.

Akses jalan di sekitar kawasan Kota Lama yang tidak jauh dari Stasiun Semarang Tawang juga sudah dapat dilalui kendaraan bermotor.

Baca juga: Penumpang KA dialihkan akibat Stasiun Semarang Tawang banjir
Baca juga: Empat perjalanan KA relasi Solobalapan batal akibat banjir

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024

Catatan Perjalanan Dimensi Raja Iblis

situs judi slot 888
Indonesia mengadukan Uni Eropa ke Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) buntut kebijakan mereka menerapkan bea masuk tinggi atas impor asam lemak.
Indonesia mengadukan Uni Eropa ke Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) buntut kebijakan mereka menerapkan bea masuk tinggi atas impor asam lemak. (iStockphoto/jxfzsy).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesia mengadukan Uni Eropake Organisasi Perdagangan Dunia (WTO).

Mengutip Reuters, pengaduan dilakukan buntut langkah Uni Eropa mengenakan bea masuk atas impor asam lemak dari Indonesia.

Asam lemak yang menggunakan minyak sawit sebagai bahan baku utama memang ditemukan dalam produk konsumen Indonesia seperti kosmetik dan obat-obatan serta pelumas industri.

WTO menjelaskan pengaduan dilakukan Indonesia karena kebijakan bea masuk yang dikenakan Uni Eropa itu bertentangan dengan aturan organisasi itu.

"Mereka (UE) dalihnya kebijakan itu untuk memastikan persaingan yang adil antara asam lemak yang diimpor dari Indonesia dan asam lemak yang diproduksi secara lokal," lembaga itu.

Uni Eropa menerapkan kebijakan baru pada Januari 2023; mengenakan bea masuk antara 15,2 persen dan 46,4 persen terhadap impor Indonesia yang mereka klaim bisa merugikan.

[Gambas:Video CNN]



(Reuters/agt)

Sistem ahli nujum

winsloy
Stasiun Semarang Tawang kembali beroperasi setelah banjir surut
Petugas membersihkan lobi Stasiun Semarang Tawang yang sehari sebelumnya sempat terendam banjir, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (14/3/2024). ANTARA/IC Senjaya/aa.
Pembersihan area yang terdampak banjir sudah dilakukan sehingga bisa kembali dioperasionalkan
Semarang (ANTARA) - Stasiun Semarang Tawang kembali beroperasi setelah banjir yang melanda sebagian wilayah Ibu Kota Jawa Tengah pada Kamis (14/3) mulai surut.

Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo di Semarang, Jumat, mengatakan, arus naik dan turun penumpang kembali normal mulai pagi ini.

"Pembersihan area yang terdampak banjir sudah dilakukan sehingga bisa kembali dioperasionalkan," katanya.

Ia juga memastikan akses menuju ke stasiun juga sudah tidak lagi tergenang.

Menurut dia, KA Argo Merbabu relasi Semarang-Jakarta sudah bisa diberangkatkan dari Stasiun Tawang pada pukul 05.50 WIB.

PT KAI, lanjut dia, menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan penumpang akibat bencana banjir yang berdampak terhadap transportasi kereta api tersebut.

Sementara itu, banjir yang menggenang kawasan Kota Lama Semarang pada Kami (14/3) juga mulai surut.

Akses jalan di sekitar kawasan Kota Lama yang tidak jauh dari Stasiun Semarang Tawang juga sudah dapat dilalui kendaraan bermotor.

Baca juga: Penumpang KA dialihkan akibat Stasiun Semarang Tawang banjir
Baca juga: Empat perjalanan KA relasi Solobalapan batal akibat banjir

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024