petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

fafaslot88

joswd805 613Jutaan kata 731905Orang-orang telah membaca serialisasi

《fafaslot88》

Kripto Kebakaran, Dogecoin Paling Loyo******

Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.
Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin. Ilustrasi . (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, Kamis (15/12), harga dogecoin turun 4,13 persen dalam 24 jam terakhir ke USPelatihan Kartu Prakerja Mulai Tatap Muka pada Kuartal I 2023******

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan pelatihan Kartu Prakerja yang selama ini 100 persen online akan diubah jadi skema normal.
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan pelatihan Kartu Prakerja yang selama ini 100 persen online akan diubah jadi skema normal. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan pelaksanaan program pelatihan Kartu Prakerja yang selama ini dijalankan 100 persen online akan diubah menjadi skema normal atau offline mulai kuartal I 2023. 

"Dengan skema normal, metode pelatihan akan dilakukan secaraoffline, online, dan hybrid. Sementara untuk insentif yang diberikan, dirancang untuk menjangkau 1 juta penerima," katanya seperti dikutip dari Antara, Selasa (20/12).

Ia menambahkan dengan skema normal, nantinya pelatihan akan lebih difokuskan untuk meningkatkan skilldan produktivitas angkatan kerja. Nantinya, bantuan biaya pelatihan diberikan secara langsung kepada peserta.

Ia mengatakan dalam menyiapkan skema normal, pemerintah telah melakukan revisi peraturan presiden (perpres) terkait Kartu Prakerja dengan menerbitkan Perpres No. 113 Tahun 2022 tentang Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Presiden Nomor 36 Tahun 2020 Tentang Pengembangan Kompetensi Kerja Melalui Program Kartu Prakerja.

Selain itu tambahnya, ia juga sudah menerbitkan Permenko Nomor 17 Tahun 2022 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 36 Tahun 2020 Tentang Pengembangan Kompetensi Kerja Melalui Program Kartu Prakerja. 

[Gambas:Video CNN]



(agt/bir)

[Gambas:Video CNN]
,08. Dalam sepekan, koin berlambang anjing shiba inu ini turun 9,41 persen.

Pelemahan juga dialami BNB sebesar 3,49 persen ke US5,91 per koin. Aset kripto ini merosot 6,45 persen dalam sepekan.

Bitcoin juga merosot 0,31 persen ke US.750 per koin. Namun, aset kripto dengan kapitalisasi terbesar ini mampu menguat 5,37 persen dalam sepekan.

Selanjutnya, harga Ethereum turun 2,11 persen ke US.293,79 per koin. Dalam sepekan, ethereum menguat 4,88 persen.

Pelemahan juga terjadi pada XRP sebesar 2,35 persen ke USPekan Ini, IHSG Berpotensi Menguat Meski Terbatas******

IHSG berpotensi menguat pada perdagangan awal pekan ini, Senin (19/12), dengan rentang penguatan terbatas.
IHSG berpotensi menguat pada perdagangan awal pekan ini, Senin (19/12), dengan rentang penguatan terbatas. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) berpotensi menguat meski terbatas pada perdagangan awal pekan ini, Senin (19/12).

"IHSG terlihat masih berada dalam rentang konsolidasi wajar dengan potensi kenaikan terbatas," ujar CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya dalam riset hariannya.

Salah satu alasannya adalah aliran dana asing yang masuk ke dalam pasar modal Indonesia masih menunjukkan minat investasi cukup besar.

William optimistis faktor tersebut akan menopang pertumbuhan IHSG baik dalam jangka pendek-menengah maupun panjang. Ia pun menyarankan investor untuk melihat faktor-faktor ini sebagai bahan pertimbangan berinvestasi di pasar modal dalam negeri.

Adapun, prediksinya indeks saham bakal bergerak di rentang support 6.681 dan resistance 6.871. Dengan saham pilihan, William merekomendasikan TBIG, HMSP, UNVR, ICBP, WIKA, GGRM, BBCA, dan BINA.

Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana juga memperkirakan IHSG akan menguat hari ini. "IHSG berpeluang menguat untuk menguji (rentang) 6.854-6.896," tutur Herditya.

Lihat Juga :
Semen Indonesia Kuasai Saham Baturaja, Targetkan Rp1,65 T

Meski demikian, menurutnya, pola IHSG masih berada dalam fase bearish. Bearish adalah tren pergerakan saham yang diam dan cenderung turun.

Herditya memperkirakan hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support 6.607 dan resistance 6.838. Saham pilihannya adalah ADMR, ASII, MYOR, PTBA.

IHSG ditutup di level 6.812 pada Jumat (16/12). Indeks saham menguat 60,33 poin atau plus 0,89 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp14,95 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,82 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 219 saham menguat, 297 terkoreksi, dan 178 lainnya stagnan. Terpantau, enam dari sebelas indeks sektoral kompak menguat, dipimpin oleh sektor basic di angka 1,53 persen.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/bir),38 dan polygon 3,05 persen ke USSembilan Sektor Melemah, IHSG Lesu di Level 6.751******
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.751 pada Kamis (15/12), menurun 49,88 poin atau minus 0,73 persen dari perdagangan sebelumnya.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.751 pada Kamis (15/12), menurun 49,88 poin atau minus 0,73 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.751 pada Kamis (15/12). Indeks saham menurun 49,88 poin atau minus 0,73 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp16,22 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 29,38 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 215 saham menguat, 308 terkoreksi, dan 183 lainnya stagnan. Terpantau, sembilan dari sebelas indeks sektoral kompak melemah, dipimpin oleh sektor cyclical di angka 1,03 persen.

Sementara, nilai tukar rupiah pada pukul 15.00 WIB terpantau menguat 0,21 persen ke level Rp15.619 per dolar AS.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia kompak melemah. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang melemah 0,37 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melemah 1,56 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan turun 1,60 persen.

Bursa saham Eropa juga kompak melemah. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,09 persen, indeks CAC 40 di Prancis turun 0,21 persen, dan indeks DAX di Jerman melemah 0,26 persen.

Tak beda jauh, bursa Amerika kompak merah. Indeks S&P 500 turun 0,61 persen, indeks NYSE melemah 0,43 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 0,76 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),89 persen.

Sementara itu, koin stabil seperti Binance USD dan USDT masing-masing menguat 0,037 persen dan 0,01 persen ke US.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US2,58 miliar secara global. Angka itu turun 1,04 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Sandiaga: Razia Hotel di Bandung Buntut KUHP Baru Hoaks******

Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan pemerintah tetap menghormati ranah privat wisatawan domestik maupun mancanegara yang berlibur di wilayah Indonesia.
Menparekraf Sandiaga Uno memastikan kabar razia hotel di Bandung buntut implementasi KUHP yang baru disahkan adalah hoaks. (CNN Indonesia/Tunggul)
Yogyakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memastikan kabar razia hotel di Bandung buntut implementasi KUHP yang baru disahkan adalah hoaks.

"Kemarin sempat beredar yang disampaikan Dinas Pariwisata Kota Bandung terhadap pengecekan kamar hotel itu tidak betul dan itu hoaks," kata Sandiaga di UGM, Sabtu (17/12).

Lihat Juga :
Fakta-fakta RI Impor Beras Ratusan Ribu Ton

Pemerintah juga akan memfasilitasi perizinan acara, seperti konser musik, acara budaya, dan berbagai kegiatan lain pada momen libur Nataru sesuai regulasi PPKM.

"Kita bangsa berbudaya, menjaga tamu itu sebagai layaknya tamu istimewa. Wisatawan kita berlakukan dengan karpet merah," ujarnya.

Lihat Juga :
Bank Indonesia Bisa Edarkan Uang Rupiah Tertentu di Acara Khusus

Lebih lanjut, Sandiaga mengklaim tidak ada pembatalan kunjungan wisatawan mancanegara usai disahkannya KUHP terhitung pada hari ini.

Ia menargetkan kunjungan wisatawan mancanegara bisa mencapai 5,2 juta orang hingga akhir tahun nanti. Sementara pergerakan wisatawan domestik diharapkan sampai 800 juta.

"Alhamdulillah belum ada dampak negatif, kita berdoa atas penerapan UU KUHP," katanya.

KUHP yang baru disahkan oleh DPR pada pekan lalu menuai protes dari sejumlah kalangan. Pasal-pasal yang tertulis dalam KUHP tersebut dianggap masih bermasalah.

Salah satunya terkait pasal perzinaan dan kohabitasi. Para pihak yang melanggar pasal tersebut terancam sanksi pidana serta denda.

Lihat Juga :
Cara Naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta dan Harga Tiket Lengkap

Wakil Menteri Hukum dan Ham (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej menyebut pasal perzinaan dan kohabitasi dalam KUHP baru bersifat delik aduan. Dengan demikian, tidak sembarang pihak bisa melakukan intervensi seperti sifat delik biasa.

"Kalau KUHP ini menyatakan itu sebagai delik aduan yang absolut, maka tidak boleh ada perda yang bertentangan dengan KUHP yang levelnya UU," kata Eddy dalam diskusi yang diinisiasi Fraksi PPP di Gedung DPR, Senayan, Rabu (14/12).

(kum/fra)

[Gambas:Video CNN]

KCIC Update Korban Kecelakaan Kereta Teknis : 2 Dirawat, 2 Bisa Pulang******

KCIC tidak menyebut ada korban tewas dalam kecelakaan kereta teknis. KCIC menyebut 2 korban luka masih dirawat, dua lainnya sudah boleh pulang.
KCIC tidak menyebut ada korban tewas dalam kecelakaan kereta teknis. KCIC menyebut 2 korban luka masih dirawat, dua lainnya sudah boleh pulang. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyampaikan kabar terbaru mengenai kecelakaan keretateknis yang anjlok di Cikalongwetan, pada Minggu (18/12).

Dalam informasinya, KCIC tidak menyebutkan korban meninggal dunia. Hal ini berbeda dengan keterangan dari polisi. Saat ini, dua korban luka-luka sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit (RS) Santosa, Bandung.

"Sedangkan dua orang korban luka ringan sudah diperbolehkan pulang," kata Corporate Secretary KCIC Rahadian Ratry kepada CNNIndonesia.com, Senin (19/12).

Sejak kabar kereta teknis anjlok, KCIC mengungkap ada empat tenaga kerja yang terluka. Mereka mengaku sudah berkoordinasi bersama pihak terkait untuk menangani peristiwa, dan mendukung penuh proses investigasi yang dilakukan pihak berwenang.

"Proses evakuasi sudah berlangsung sejak Minggu (18/12) malam dan masih berlangsung hingga pagi ini," terang Rahadian.

Kendati memakan korban, proses pembangunan di area kerja Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) saat ini tetap berjalan.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Resmi Rilis Aturan Harga Rokok Naik Mulai 1 Januari 2023

Rahadian menegaskan pembangunan stasiun dan pemasangan subsistem perkeretaapian di area KCJB tetap dilakukan sesuai prosedur dan jadwal yang telah ditetapkan, termasuk pemasangan rel tanpa balas

Balas atau ballast adalah lapisan kerikil untuk fondasi jalur rel dan berfungsi sebagai drainase.

Di lain sisi, keterangan KCIC berbeda dengan Polri yang mengatakan ada korban jiwa dari kecelakaan kereta anjlok ini. Sedikitnya dua orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo. Selain korban tewas, Dedi menyebut lima orang mengalami luka berat dalam insiden itu.

Lihat Juga :
KCIC Respons soal Kereta Teknis Anjlok: Proyek Tetap Dilanjut

"Untuk update nanti akan saya tanyakan lagi, tapi untuk korban meninggal dunia dua orang, kemudian luka berat ada lima orang," ujarnya kepada wartawan.

Lebih lanjut, Dedi menyebut saat ini total sudah ada 18 saksi yang diperiksa terkait kecelakaan tersebut.

Ia mengatakan pihak KAI juga telah dimintai keterangan guna mendalami peristiwa itu.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:pasti slot 138

Perbarui waktu:2024-07-09

Daftar bab terbaru
live99 slot
trik slot zeus
voucher xl 8gb harga
situs sering maxwin
cara pinjam online bri
herobet
slot member 100
buku mimpi 2d 28
pola pg soft mahjong 1
Daftar isi semua bab
Bab 1 dewa818
Bab 2 slotbet365
Bab 3 warkop 77 slot
Bab 4 angka jitu nagasaon hk
Bab 5 mendapatkan dana gratis
Bab 6 eurotogel
Bab 7 game slot populer
Bab 8 bo slot 4d gacor
Bab 9 prediksi sdy hari ini
Bab 10 cara pasang togel tembus terus
Bab 11 slot177
Bab 12 tongtoto
Bab 13 cara belanja cicilan kredivo
Bab 14 avatarslot88
Bab 15 rtp japan slot88
Bab 16 kang mantap slot
Bab 17 honda138
Bab 18 result hk paito
Bab 19 cara mencicil kredivo
Bab 20 bet303
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4442bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Sang Penyihir Kembali: Peringatan tentang Pangeran yang Benar-Benar Wangi

nama situs judi slot online
Konsumen Meikarta mengklaim tuntutan refund dimentahkan dan diganti dengan janji menjual unit (titip jual) lewat Bank Nobu.
Konsumen Meikarta mengklaim tuntutan refund dimentahkan dan diganti dengan janji menjual unit (titip jual) lewat Bank Nobu. (CNN Indonesia/Cintya Faliana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kuasa hukum Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM) Rudy Siahaan mengklaim Bank Nobu berjanji akan membantu konsumen untuk menjual unit apartemen.

Kendati, Rudy mengaku kecewa sebab dua jam mediasi hasilnya tak menggembirakan. Tadinya, konsumen menuntut pengembalian dana (refund). Bukan titip jual.

Apalagi, titip jual sejatinya dilakukan hanya jika unit apartemennya sudah ada. Sementara saat ini, unit tersebut belum terealisasi.

"Tapi titip jual itu sepertinya tidak masuk akal, logikanya kalau titip jual berarti unitnya ada dong? Kita pertanyakan kalau ada unitnya kasih saja ke kita, kita yang akan jualkan dan pasarkan," kata Rudy di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (19/12).

Selain itu, Rudy meyakini ada vendor atau pihak ketiga lain yang bisa membantu menjualkan unit apartemen milik anggota komunitas. Namun, pihak Bank Nobu meminta waktu 20 hari kerja untuk berkomunikasi dengan pihak pengembang.

"Mereka tadi minta waktu SLA untuk menyelesaikan permintaan permasalahan kita ini 20 hari kerja ke depan, tapi tetap kita melakukan langkah-langkah upaya-upaya kami," ucap Rudy.

Lihat Juga :
GBK Aset Termahal di Indonesia, Bernilai Rp348 T

Ia menjelaskan bahwa langkah itu seperti melanjutkan audiensi dengan DPR atau stakeholder yang berkaitan. Baik dari pihak pembiayaan, seperti Bank Nobu, developer, yaitu PT MSU, dan konsumen Meikarta lainnya.

"Untuk pihak Nobu-nya belum mengakomodir (refund), alasannya mereka minta 20 hari ke depan untuk berkoordinasi. Kalau dikabulkan kita tetap optimis ya mudah-mudahan," tuturnya.

Lebih jauh, Rudy memaparkan pihaknya ditemui oleh empat hingga lima orang jajaran direksi dan legal dari Bank Nobu.

CNNIndonesia.comsudah minta tanggapan atas hasil mediasi dengan pembeli Meikarta ke Corporate Communication Bank Nobu Mario Satrio. Tapi yang bersangkutan menolak untuk berkomentar.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/bir)

[Gambas:Video CNN]

Sistem ahli nujum

situs slot yang aman
KCIC tidak menyebut ada korban tewas dalam kecelakaan kereta teknis. KCIC menyebut 2 korban luka masih dirawat, dua lainnya sudah boleh pulang.
KCIC tidak menyebut ada korban tewas dalam kecelakaan kereta teknis. KCIC menyebut 2 korban luka masih dirawat, dua lainnya sudah boleh pulang. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyampaikan kabar terbaru mengenai kecelakaan keretateknis yang anjlok di Cikalongwetan, pada Minggu (18/12).

Dalam informasinya, KCIC tidak menyebutkan korban meninggal dunia. Hal ini berbeda dengan keterangan dari polisi. Saat ini, dua korban luka-luka sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit (RS) Santosa, Bandung.

"Sedangkan dua orang korban luka ringan sudah diperbolehkan pulang," kata Corporate Secretary KCIC Rahadian Ratry kepada CNNIndonesia.com, Senin (19/12).

Sejak kabar kereta teknis anjlok, KCIC mengungkap ada empat tenaga kerja yang terluka. Mereka mengaku sudah berkoordinasi bersama pihak terkait untuk menangani peristiwa, dan mendukung penuh proses investigasi yang dilakukan pihak berwenang.

"Proses evakuasi sudah berlangsung sejak Minggu (18/12) malam dan masih berlangsung hingga pagi ini," terang Rahadian.

Kendati memakan korban, proses pembangunan di area kerja Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) saat ini tetap berjalan.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Resmi Rilis Aturan Harga Rokok Naik Mulai 1 Januari 2023

Rahadian menegaskan pembangunan stasiun dan pemasangan subsistem perkeretaapian di area KCJB tetap dilakukan sesuai prosedur dan jadwal yang telah ditetapkan, termasuk pemasangan rel tanpa balas

Balas atau ballast adalah lapisan kerikil untuk fondasi jalur rel dan berfungsi sebagai drainase.

Di lain sisi, keterangan KCIC berbeda dengan Polri yang mengatakan ada korban jiwa dari kecelakaan kereta anjlok ini. Sedikitnya dua orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo. Selain korban tewas, Dedi menyebut lima orang mengalami luka berat dalam insiden itu.

Lihat Juga :
KCIC Respons soal Kereta Teknis Anjlok: Proyek Tetap Dilanjut

"Untuk update nanti akan saya tanyakan lagi, tapi untuk korban meninggal dunia dua orang, kemudian luka berat ada lima orang," ujarnya kepada wartawan.

Lebih lanjut, Dedi menyebut saat ini total sudah ada 18 saksi yang diperiksa terkait kecelakaan tersebut.

Ia mengatakan pihak KAI juga telah dimintai keterangan guna mendalami peristiwa itu.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)

[Gambas:Video CNN]

Pidato adalah yang tertinggi

cara ajukan dana paylater
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan pelatihan Kartu Prakerja yang selama ini 100 persen online akan diubah jadi skema normal.
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan pelatihan Kartu Prakerja yang selama ini 100 persen online akan diubah jadi skema normal. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan pelaksanaan program pelatihan Kartu Prakerja yang selama ini dijalankan 100 persen online akan diubah menjadi skema normal atau offline mulai kuartal I 2023. 

"Dengan skema normal, metode pelatihan akan dilakukan secaraoffline, online, dan hybrid. Sementara untuk insentif yang diberikan, dirancang untuk menjangkau 1 juta penerima," katanya seperti dikutip dari Antara, Selasa (20/12).

Ia menambahkan dengan skema normal, nantinya pelatihan akan lebih difokuskan untuk meningkatkan skilldan produktivitas angkatan kerja. Nantinya, bantuan biaya pelatihan diberikan secara langsung kepada peserta.

Ia mengatakan dalam menyiapkan skema normal, pemerintah telah melakukan revisi peraturan presiden (perpres) terkait Kartu Prakerja dengan menerbitkan Perpres No. 113 Tahun 2022 tentang Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Presiden Nomor 36 Tahun 2020 Tentang Pengembangan Kompetensi Kerja Melalui Program Kartu Prakerja.

Selain itu tambahnya, ia juga sudah menerbitkan Permenko Nomor 17 Tahun 2022 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 36 Tahun 2020 Tentang Pengembangan Kompetensi Kerja Melalui Program Kartu Prakerja. 

[Gambas:Video CNN]



(agt/bir)

[Gambas:Video CNN]

Dewa laki-laki Gao Xiaoleng

mpopelangi

Saya seorang pemain besar

slot gacor jam 1 malam