petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

link terbaru slot

bonanza 138 588Jutaan kata 10065Orang-orang telah membaca serialisasi

《link terbaru slot》

Stafsus Sri Mulyani Buka Alasan Mundur dari Kursi Komisaris Adhi Karya******

Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo mundur dari kursi komisaris Adhi Karya karena tak mau rangkap jabatan seiring pengangkatannya di Semen Indonesia.
Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo mundur dari kursi komisaris Adhi Karya karena tak mau rangkap jabatan seiring pengangkatannya di Semen Indonesia. ( ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo buka-bukaan  soal alasannya mengundurkan diri sebagai komisaris PTAdhi Karya (Persero) Tbk.

Prastowo menyampaikan pengunduran diri tersebut seiring dengan pengangkatannya sebagai komisaris baru di PT Semen Indonesia (Persero) Tbk berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2023.

Ia mengklaim pengunduran diri sebagai komisaris Adhi Karya dilakukan demi menghindari rangkap jabatan.

Adhi Karya sendiri telah menerima surat pengunduran diri Prastowo pada 18 April 2023 lalu.

Corporate Secretary Adhi Karya Farid Budiyanto menegaskan pengunduran diri Prastowo tidak berdampak pada kegiatan operasional, kondisi keuangan, dan kelangsungan usaha perseroan.

Ia juga mengungkapkan ke depan Adhi Karya akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Adapun Prastowo diangkat menjadi komisaris Semen Indonesia dalam RUPST 2023 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Rapat itu juga mengangkat Saor Siagian sebagai Komisaris Independen, Subhan sebagai Direktur Bisnis dan Pemasaran, dan Reni Wulandari sebagai Direktur Operasi.

RUPST Semen Indonesia juga memutuskan untuk memberhentikan dengan hormat Astera Primanto Bhakti sebagai Komisaris, Aas Asikin Idat sebagai Komisaris Independen.

Kemudian, Aulia Mulki Oemar sebagai Direktur Bisnis dan Pemasaran, dan Adi Munandir sebagai Direktur Supply Chain.

Direktur Utama Semen Indonesia Donny Arsal menyatakan perusahaan bakal meningkatkan inovasi produk serta layanan demi peningkatan kinerja pada 2023.

Selain itu, penguatan jaringan distribusi dan optimalisasi fasilitas produksi serta peningkatan aktivitas operasional juga akan dimaksimalkan.

"SIG berkomitmen untuk terus menjaga kepemimpinan pasar dan mempertahankan kinerja yang positif demi terciptanya pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dan bernilai tambah bagi para pemegang saham," kata Donny Arsal dalam keterangannya, Senin (17/4) lalu.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Harga Kripto Papan Atas Bervariasi Jelang Akhir Pekan******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi. Mengutip coinmarketcap, Bitcoin melesat 1,4 persen ke harga US.441 per keping.

XRP merangkak 0,3 persen ke USKronologi Rumah Makan Getok Harga di Cipali Kena Sanksi Tutup Sepekan******

Astra Tol Cipali memberikan sanksi kepada salah satu rumah makan yang ada di rest area KM 86 lantaran diduga memberikan harga tak wajar. Berikut kronologinya.
Astra Tol Cipali memberikan sanksi kepada salah satu rumah makan yang ada di rest area KM 86 lantaran diduga memberikan harga tak wajar. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Astra Tol Cipali memberikan sanksi kepada salah satu rumah makan yang ada di rest area KM 86. Pasalya, kedai makan itu dituding memberikan harga tak wajar kepada pemudik.

Corporate Communication ASTRA Tol Cipali Asri Fajarwati Ridwan mengatakan sanksi yang diberikan berupa penutupan sementara layanan operasi rumah makan tersebut.

"Untuk hal ini kami sebagai pengelola rest area akan memberikan sanksi kepada pemilik kios. Waktunya masih kami pertimbangkan, namun kemungkinan bisa sampai 7 hari ke depan," kata Asri saat dihubungi, Senin (24/4).

Dalam unggahan twitternya @sigitwid ia membagikan pengalaman tak menyenangkan. Di mana saat mampir makan di RM Hadea, ia disuruh membayar sampai Rp155 ribu.

Padahal, dari menu yang ia pesan berupa dua porsi nasi ayam dan teh dalam kemasan, ia merasa tak mungkin bisa sampai Rp150 ribu. Ia mengatakan tak bisa protes dan terpaksa membayar juga karena memang dari awal tidak bertanya dulu terkait harga.

"Buat yang sedang istirahat di rest area KM 86A Cipali dan ingin ngirit, saya sarankan jangan makan di sini. Dua porsi nasi ayam dan teh dalam kemasan harganya Rp155 ribu dan penjualnya ngotot dibayar setelah makan. Tapi kalau sedang mau beramal saat lebaran, ya boleh aja," cuit Sigit di akun Twitternya seperti dikutip, Minggu (23/4).

[Gambas:Twitter]

Kendati demikian, sejumlah warganet juga ada yang menilai bahwa harga makanan yang dikenakan kepada Sigit wajar. Selain lokasi kedai ada di rest area dan momentum Lebaran, Sigit juga memakan lauk tambahan seperti telur dan tahu.

Hari ini, pemilik rumah makan diketahui sudah meminta maaf kepada Sigit dan mengganti selisih harga sebenarnya dan yang sudah dibayar. Hal ini terlihat dari balasan di Twitter Sigit.

"Saya & keluarga atas nama RM Hadea memohon maaf atas kelalaian karyawan kami saat bertransaksi dg Bpk @sigitwid , dan saya sudah berkomunikasi dg Bpk @sigitwid melalui DM pribadi di Instagram, dan meminta izin utk merefund selisih nilai kepada Bpk @sigitwid ," kata pemilik RM tersebut.

Sigit menyambut baik niat pemilik warung makan ini dan berbalik mempromosikan rumah makan tersebut.

"Saya percaya niat baik ibu untuk membuat perbaikan akan membuat RM Hadea menjadi kedai yang digemari oleh para pengguna rest area 86A di masa mendatang. Saya sekaligus mengajak semua yang mampir di Rest Area KM 86A untuk menjajal makanan di RM Hadea," terang Sigit melalui cuitannya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),465 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini turun 1,3 persen. Cardano bangkit 0,1 persen ke USJasa Marga: 1,5 Juta Kendaraan Kembali ke Jabotabek hingga H+6 Lebaran******
Angka 1,5 juta kendaraan dari data Jasa Marga tersebut merupakan angka kumulatif arus lalu lintas (lalin) dari empat Gerbang Tol (GT) Utama.
Ilustrasi arus balik 2023 di jalan tol. (Antara Foto/Dedhez Anggara)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Jasa Marga(Persero) Tbk mencatat sebanyak 1.589.499 kendaraan kembali ke wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jabotabek) pada Hari H hingga H+6 (22-29 April 2023) Hari Raya Idul Fitri 1444 H atau Lebaran 2023.

Angka tersebut merupakan angka kumulatif arus lalu lintas (lalin) dari empat Gerbang Tol (GT) Utama, yaitu GT Cikupa (dari arah Merak), GT Ciawi (dari arah Puncak), dan GT Cikampek Utama (dari arah Trans Jawa), dan GT Kalihurip Utama (dari arah Bandung).

Jasa Marga menyebut total volume lalin yang kembali ke wilayah Jabotabek ini meningkat 45,63 persen jika dibandingkan lalin normal yang biasanya hanya sekitar 1.091.466 kendaraan.

Meski demikian, Jasa Marga menyebut angka ini lebih rendah dari yang mereka prediksikan. Jasa Marga mengakatan total volume lalin pada periode ini lebih rendah sebesar 1,66 persen dari yang mereka prediksi akan mencapai 2.054.973 kendaraan.

Lebih lanjut, sebagian besar kendaraan yang kembali ke Jabotabek berasal dari arah timur (Trans Jawa dan Bandung) mencapai 893.661 kendaraan (56,23 persen). Ada pun kendaraan dari arah Barat (Merak) mencapai 391.090 kendaraan (24,60 persen) dan dari arah Selatan (Puncak) mencapai 304.748 kendaraan (19,17 persen).

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana menambahkan, jumlah kendaraan yang telah kembali ke Jabotabek tersebut mencapai 77,35 persen dari prediksi arus balik sebesar 2 juta kendaraan pada periode H1 hingga H+8 Lebaran 2023 di empat gerbang tol utama yang telah disebutkan sebelumnya.

"Dengan melihat realisasi dari H1 hingga H+6 yang dibandingkan dengan prediksi arus balik pada periode H1 s.d H+8 tersebut, masih ada 22,65 persen atau sekitar 465.473 kendaraan yang belum kembali ke Jabotabek," ujar Lisye dalam keterangannya, Minggu (30/4).

(lom/wiw)

[Gambas:Video CNN]
,465 per koin. 

Dogecoin terangkat 0,02 persen ke USIHSG Bangkit ke 6.910 di Kala Mayoritas Bursa Saham Asing Melemah******

IHSG ditutup menguat ke 6.910 pada Rabu (26/4) sore, di kala mayoritas bursa saham asing melemah.
IHSG ditutup menguat ke 6.910 pada Rabu (26/4) sore, di kala mayoritas bursa saham asing melemah. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.910 pada Rabu (26/4) sore. Indeks saham menguat 88.340 poin atau plus 1,29 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp14.724 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 13.732 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 325 saham menguat, 210 terkoreksi, dan 201 lainnya stagnan. Terpantau, 7 dari 11 indeks sektoral menguat, dipimpin sektor transportasi sebesar 2,09 persen. Sementara 4 sektor lainnya melemah dipimpin oleh teknologi yang turun 0,54 persen.

Sedangkan bursa saham Asia justru bervariasi. Tercatat Nikkei 225 di Jepang melemah 0,71 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong naik 1,14 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan turun 0,17 persen.

[Gambas:Video CNN]



 

(fby/pta),08 per keping. Tren sepekan, koin meme ini terpantau anjlok 4,3 persen.

Di jajaran koin merah ada Ethereum dan BNB. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, melemah 0,3 persen ke US.90 per koin.

BNB merosot 1,7 persen ke US7 per koin pada perdagangan 24 jam, tetapi naik 2,7 persen dalam sepekan.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)




bab terbaru:slot 123

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
game slot gacor hari ini
pola gacor zeus 2023
situs game slot online terpercaya
asiaslot4d
macau188
situs slot pg bet 600
egp88
spg slot login
slot gacor hari ini jp
Daftar isi semua bab
Bab 1 mbcslot88
Bab 2 suster4d
Bab 3 telegram prediksi togel
Bab 4 situs slot gacor hari ini via dana
Bab 5 link jackpot slot
Bab 6 pola gacor wild bounty showdown
Bab 7 pinjaman online yang bagus
Bab 8 pinjaman 30 juta kredivo
Bab 9 88 slot gacor
Bab 10 188.166 slot
Bab 11 game slot yang lagi gacor
Bab 12 petir777 situs slot
Bab 13 max slot 777
Bab 14 maxwin bet 600
Bab 15 slot paling sering menang
Bab 16 link slot gacor malam ini 2022
Bab 17 jp jp artinya
Bab 18 pinjol anti tolak
Bab 19 slot gacor filipina
Bab 20 77luck
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6650bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Kendalikan dunia

bir365
PT KCI mengatakan bahwa KRL mengangkut lebih dari satu juta orang pada hari pertama dan kedua setelah lebaran.
Lonjakan penumpang di momentum mudik Lebaran 2023 mencapai 20 persen dari tahun sebelumnya. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Vice President PT KAI Commuter Anne Purba mengungkapkan lonjakan penumpang KRL Jabodetabek pada periode mudik Lebaran 2023mencapai tiga juga orang, melonjak 20 persen dari tahun sebelumnya.

"Kami saat ini melihat adanya kenaikan 17-20 persen dari lebaran sebelumnya, karena lebaran sebelumnya kan masih ada pembatasan," kata dia kepada wartawan di Stasiun Kota, Jakarta Pusat, Selasa (25/4).

Lihat Juga :
Kecelakaan Maut Pemudik Jember di Tol Cipali Terjadi Saat One Way

Ia menjelaskan pada hari pertama dan kedua setelah lebaran KRL mengangkut lebih dari satu juta penumpang, dengan area yang dituju antara lain Jakarta Kota dan Bogor.

[Gambas:Video CNN]



"Artinya mobilisasi masyarakat baik silaturahmi atau mendatangi area-area seperti Jakarta Kota, Bogor, ini memang mengalami peningkatan," ujarnya.

Ia menjelaskan Cikarang, Bekasi dan Bogor mengalami dampak peningkatan untuk volume penumpang setelah masa cuti bersama.

"Untuk Jakarta kota sendiri melayani lebih dari 100 ribu orang per hari sejak Lebaran. Karena saat ini Jakarta kota jadi salah satu stasiun tujuan. Masuk 10 besar volume tertinggi tujuan di Jabodetabek," ujarnya.

Lihat Juga :
Terciduk di Tol Cikupa, Pemudik Nekat Pakai Rotator dan Pelat Polisi
(can/vws)

tuan kendo

cicilan hp tanpa bunga
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyebut 55,8 persen kendaraan pemudik belum kembali ke Jakarta.
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyebut 55,8 persen kendaraan pemudik belum kembali ke Jakarta. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyebut 55,8 persen kendaraan pemudikbelum kembali ke Jakarta.

Informasi itu disampaikan oleh Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati berdasarkan data pergerakan kendaraan ke Jabodetabek.  Ia mengatakan berdasarkan data Jasa Marga baru sebanyak 708.037 kendaraan pada Senin (24/4) atau H+1 hingga Rabu (26/4) atau H+3 yang masuk Jabodetabek.

Jumlah tersebut dipantau dari empat gerbang tol (GT) utama, yaitu GT Cikupa (dari arah Merak), GT Ciawi (dari arah Puncak), dan GT Cikampek Utama (dari arah Trans Jawa) dan GT Kalihurip Utama (dari arah Bandung).

"Masih ada sekitar 55,8 persen kendaraan yang belum kembali ke Jakarta melalui Tol Trans Jawa hingga akhir pekan mendatang," kata Adita seperti dikutip dari Antara, Jumat (28/4).

Sementara itu berdasarkan data lain, ia mencatat jumlah harian pemudik yang balik ke Jakarta menggunakan angkutan umum pada Rabu (26/4) atau H+3 Lebaran 2023 sebanyak 884.994 orang.

Jumlah tersebut menurun dibandingkan pergerakan penumpang pada dua hari puncak arus balik pada Senin (24/2) atau H+1 yang sebanyak 942.253 orang dan Selasa (25/4) atau H+2 sebanyak 1.092.769 orang.

"Pergerakan penumpang arus balik diperkirakan masih terus tinggi hingga puncak arus balik kedua yang diprediksi terjadi pada Minggu (30/4) dan Senin (1/5)," ujarnya.

Ia menambahkan pada Posko Angkutan Lebaran Terpadu 2023, titik pergerakan penumpang dan kendaraan dipantau dari 111 terminal, 18 pelabuhan penyeberangan, 51 bandara, 110 pelabuhan laut, 13 daop/divre perkeretaapian, 42 gerbang tol, dan 20 ruas jalan arteri.

Kemenhub mencatat pergerakan penumpang pada H+3 didominasi oleh penumpang angkutan udara, yaitu sebanyak 252.911 atau 28,58 persen dari total pengguna angkutan umum. Lalu, angkutan jalan 219.791 orang atau 24,84 persen, angkutan kereta api 183.504 orang atau 20,74 persen, angkutan penyeberangan 158.327 orang atau 17,89 persen, dan angkutan laut 70.461 orang atau 7,96 persen.

Sementara itu, jumlah penumpang angkutan umum secara kumulatif mulai H-8 sampai dengan H+3 mencapai 10.242.770 orang. Jumlah tersebut meningkat 3,63 persen jika dibandingkan periode yang sama pada 2022 lalu sebesar 9.884.205 orang.

Jumlah penumpang angkutan udara menjadi yang tertinggi, yaitu 3.026.098 orang, kemudian angkutan sungai danau dan penyeberangan sebesar 2.290.611 orang, angkutan jalan 2.038.740 orang, angkutan kereta api 2.030.789 orang, dan angkutan laut 874.532 orang.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Perjalanan luar biasa komik Amerika

situs petir 138
Sejumlah produk mi instan RI yang diekspor ke negara tetangga pernah kesandung masalah terkait zat berbahaya, pestisida hingga zat pemicu kanker.
Sejumlah produk mi instan RI yang diekspor ke negara tetangga pernah kesandung masalah terkait zat berbahaya, pestisida hingga zat pemicu kanker. (iStockphoto/whitewish).
Jakarta, CNN Indonesia--

Produk mi instanasal Indonesia yang diekspor ke negara tetangga kembali mengalami masalah. Kali ini, masalah menimpa produk Indomie rasa ayam bawang hasil produksi PTIndofood Sukses Makmur Tbk.

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Taiwan menemukan produk Indomie Rasa Ayam Spesial mengandung zat pemicu kanker.

Sebelum kasus Indomie di Taiwan itu, beberapa produk mi instan Indonesia juga ditemukan mengandung zat berbahaya sehingga harus ditarik dari peredaran.

Berikut data produk mi instan RI yang tersandung masalah di negara tetangga tersebut:

1. Indomie Rasa Ayam Spesial

Kemenkes Taiwan menemukan produk tersebut mengandung etilen oksida, senyawa kimia yang terkait dengan limfoma dan leukemia. Limfoma adalah kanker kelenjar getah bening. Sementara leukemia ialah kanker darah akibat tubuh memproduksi sel darah putih abnormal.

Berdasarkan hasil pengujian, etilen oksida itu terdeteksi di paket bumbu mi instan Indonesia tersebut.

Akibatnya, Kemenkes Taiwan meminta para pengecer menarik produk mi instan tersebut dari toko-tokonya. Sementara itu, para importir produk bakal dikenakan denda antara 60 ribu dolar Taiwan atau setara Rp29 juta hingga maksimal 200 juta dolar Taiwan atau setara Rp97 triliun.

2. Mie Sedaap Soto dan Mie Sedaap Curry

Badan Pangan Singapura (SFA) menarik produk Mie Sedaap asal Indonesia pada Oktober 2022 lalu setelah ditemukan mengandung etilen oksida. Varian yang ditarik adalah Mie Sedaap Soto dan Mie Sedaap Curry.

Penarikan yang sedang berlangsung mempengaruhi rentang Mie Sedaap Soto dengan kedaluwarsa 11 Desember 2022 dan Mie Sedaap Curry yang kedaluwarsa pada 22 Februari 2023.

SFA menegaskan akan melanjutkan pengujian peraturan produk mie instan Mie Sedaap lainnya dan bekerja dengan importir dan otoritas Indonesia untuk menyelidiki dan memperbaiki penyebab kontaminasi etilen oksida.

Jika mendeteksi keberadaan pestisida di luar batas maksimum yang ditentukan, SFA akan memulai penarikan produk tersebut.

Lihat Juga :
Mengenal Nassim Road, Tempat Taipan RI Beli Rumah Rp2,3 T di Singapura

3. Mie Sedap Korean Spicy

SFA juga sebelumnya menarik dua varian Mie Sedaap, yakni Korean Spicy Soup dan Korean Spicy Chicken karena mengandung pestisida.

Penarikan Mie Sedaap Korean Spicy Soup berlaku untuk produk dengan masa kedaluwarsa 17 Maret 2023. Sementara, penarikan Mie Sedaap Korean Spicy Chicken berlaku untuk produk dengan masa kedaluwarsa 21 Mei 2023.

Mie Sedaap varian Korean Spicy Chicken juga ditarik dari Hong Kong menyusul temuan kandungan pestisida dan etilen oksida.

Temuan tersebut diungkapkan oleh Center for Foods Safety (CFS) Hong Kong pada September 2022 lalu.

"CFS mengumpulkan sampel produk dari supermarket di Lok Fu untuk diuji di bawah Program Pengawasan Makanan. Hasil pengujian menunjukkan bahwa sampel mi, kemasan bumbu, dan kemasan bubuk cabai produk mengandung pestisida dan etilen oksida," tulis pernyataan resmi CFS.

CFS selaku Departemen Makanan dan Kebersihan Lingkungan Hong Kong (sejenis BPOM) telah memberikan instruksi kepada pihak yang bersangkutan untuk menghentikan penjualan dan menarik produk yang terkontaminasi tersebut dari pasar.

[Gambas:Video CNN]



(tim/agt)

[Gambas:Video CNN]

Toko dunia lain

cash77

Liu Wuxie Xu Lingxue

ug1881