petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

game slot terbaru dan terpercaya

sultan77 288Jutaan kata 777663Orang-orang telah membaca serialisasi

《game slot terbaru dan terpercaya》

Harga Kripto Bervariasi: Bitcoin Dkk Unjuk Gigi, Dogecoin dan BNB Keok******

Harga kripto bergerak bervariasi pada Selasa (13/12) pagi. Bitcoin dan ethereum berhasil unjuk gigi, tetapi dogecoin dan BNB jatuh.
Harga kripto bergerak bervariasi pada Selasa (13/12) pagi. Bitcoin dan ethereum berhasil unjuk gigi, tetapi dogecoin dan BNB jatuh. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto di papan utama bergerak bervariasi pada Selasa (13/12) pagi. Dua koin berkapitalisasi pasar terbesar, yakni bitcoin dan ethereum tercatat meriah.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin meningkat 1,10 persen dalam 24 jam terakhir jadi US.175 per keping. Sementara, ethereum naik 1,41 persen ke posisi US,271 per keping.

XRP juga mencatat pertumbuhan 0,96 persen menjadi USDamri Siapkan 1,6 Juta Kursi Selama Libur Natal dan Tahun Baru******

Perum Damri menjual 1.670.537 kursi atau tempat duduk untuk libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.
Perum Damri menjual 1.670.537 kursi atau tempat duduk untuk libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. (Dok. DAMRI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Perum Damri Setia N Milatia Moemin mengatakan pihaknya menjual 1.670.537 kursi atau tempat duduk untuk libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

"Jumlah pelanggan yang kami perkirakan minimum berjumlah 882.759 pelanggan. Tapi kami menyediakan tempat duduk sebanyak 1.670.537 seatyang tersedia untuk dijual selama Nataru," kata Setia saat Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi VI DPR dikutip dari Antara,Rabu (14/12).

Setia berharap ketersediaan tempat duduk dengan jumlah di atas perkiraan pelanggan tersebut mampu mengakomodir lonjakan pelanggan selama Natal dan Tahun Baru.

Dalam hal ini jumlah perjalanan diperkirakan sebanyak 67.161 perjalanan selama masa Nataru, naik 134 persen dari perjalanan di tahun sebelumnya.

"Bus siap operasi juga naik menjadi 1.093 bus dari tahun sebelumnya 990 bus," ujar Setia.

Tak hanya soal armada, Damri juga mengetes kesehatan pramudi sebagai upaya melayani masyarakat secara maksimal, bekerja sama dengan Jasa Raharja.



"Kami juga telah melakukan integrasi antarmoda sebagai first mile dan last mile dengan Pelni, KAI, Pelindo, Angkasa Pura 2, Angkasa Pura 1 dan pada titik serta cabang tertentu kami juga melakukan koordinasi first mile seperti Jemput Antar Jemput Gratis(Abang Jemput) di Lampung dan beberapa tempat lainnya," kata Setia.

Jika dilihat selama Natal dan tahun baru, lanjut Setia, terdapat 155 trayek Damri di Jawa, 145 trayek di Sumatera, 62 trayek di Kalimantan, 75 trayek di Bali, 86 trayek di Sulawesi, dan 106 trayek di Papua.

"Papua biasanya walaupun ini angkutan perintis tapi pada masa Nataru, terutama Natal terjadi kenaikan pelanggan karena mayoritas mereka beragama Kristiani," pungkas Setia.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr),3858 per keping. Diikuti binance yang naik tipis 0,04 persen ke posisi USIHSG Dirediksi Masih Tertekan Awal Pekan ini******
IHSG diproyeksi melanjutkan pelemahan pada perdagangan Senin (12/12) dipicu fluktuasi harga komoditas dna nilai tukar rupiah.
IHSG diproyeksi melanjutkan pelemahan pada perdagangan Senin (12/12) dipicu fluktuasi harga komoditas dna nilai tukar rupiah. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi  melanjutkan pelemahan pada perdagangan Senin (12/12).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengungkapkan pelemahan dipicu fluktuasi harga komoditas dan nilai tukar rupiah. Namun katanya, pelemahan indeks masih dalam tahap wajar.

"Para investor masih harus mewaspadai adanya potensi koreksi wajar dikarenakan sentimen dari fluktuasi harga komoditas juga nilai tukar rupiah yang masih akan membayangi pergerakan IHSG hingga beberapa waktu mendatang," kata William dalam riset hariannya.

"Saat ini pergerakan IHSG masih ditopang oleh kuatnya fundamental perekonomian Indonesia yang terlihat dari beberapa data perekonomian yang telah terlansir serta masih tercatatnya capital inflow(dana masuk dari investor) secara year-to-date," tegasnya.

William memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support6.676 dan resistance6.834.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBCA, BBNI, TBIG, AKRA, JSMR, INDF, SMGR, BSDE.

Serupa, Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana memperkirakan IHSG melemah sebab masih berada dalam fase bearish. Bearishadalah tren pergerakan saham yang diam dan cenderung turun.

"Pergerakan IHSG masih berada pada fase bearishnya," kata Herditya.

Meski demikian, ia melihat selama IHSG tidak menembus 6.683 sebagai level stoploss-nya, maka indeks masih berpeluang menguat untuk menguji rentang 6.825-6.868.

Herditya memperkirakan hari ini IHSG bergerak dalam rentang support6.683 dan resistance6.821. Saham pilihannya adalah BBRI, ESSA, LPPF, MEDC.

[Gambas:Video CNN]

IHSG ditutup di level 6.715 pada Jumat (9/12). Indeks saham melemah 89.109 poin atau minus 1,31 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp12,93 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22,49 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 185 saham menguat, 347 terkoreksi, dan 163 lainnya stagnan. Terpantau, keseluruhan dari sebelas indeks sektoral kompak melemah, dipimpin oleh sektor energi di angka 2,46 persen.

Lihat Juga :
Kronologi Bupati Meranti Ejek Kemenkeu Berisi Setan Iblis terkait DBH
(cfd/agt),99999 per keping.

Nasib berbeda dialami BNB yang jatuh 3,25 persen menjadi US5,45 per keping. Senasib, dogecoin juga rontok 2,16 persen menjadi USTukang Bunga di Solo Kebanjiran Order Jelang Tasyakuran Kaesang******

Tukang bunga di Solo kebanjiran order jelang Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12).
Tukang bunga di Solo kebanjiran order jelang Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12). Foto: CNN Indonesia/Rosyid
Solo, CNN Indonesia--

Pengusaha bunga di Solo kebanjiran order untuk pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Pemilik Rumah Kembang Budi Rejo mengaku menikmati berkah dari pernikahan Kaesang dan Erina hari ini, Sabtu (10/12).

"Sehari ini saya dapat 21," katanya di Solo, Sabtu (10/12).

Jumlah tersebut diperkirakan masih bisa bertambah mengingat karangan bunga bisa dikerjakan dalam waktu cepat.

Hal itu dikarenakan Solo merupakan kota tujuan perayaan Kaesang dan Erina setelah resmi menjadi suami istri pada Minggu (11/12).

Di Solo, keluarga Presiden Joko Widodo akan mengadakan ngunduh mantu yang kemudian dilanjutkan dengan kirab dengan kereta kencana dan berakhir dengan tasyakuran di Pura Mangkunegaran.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com pada Sabtu (10/12), karangan bunga berisi ucapan selamat terus berdatangan di lokasi tasyakuran, Pura Mangkunegaran.

Panjang temboknya yang mencapai lebih dari 1 km itu nyaris rata tertutup karangan bunga dari berbagai kalangan dari kedutaan besar negara-negara sahabat, menteri-menteri negara, kepala instansi pemerintah, hingga pengurus rumah-rumah ibadah.

Hal itu membuat pemilik rumah kembang yang lain, yakni rumah kembang Pawiroredjo Santo mengaku beberapa hari terakhir ia kecipratan berkah dari pernikahan Kaesang dan Erina.



Santo mengatakan bisa mengerjakan lebih dari 50 orderan karangan bunga dalam satu hari untuk pernikahan Kaesang dan Erina.

"Biasanya kami sehari dapat (order) paling-paling 7 sampai 10. Sekarang kami mengerjakan di atas 50," kata Santo.

Tak hanya kebanjiran orderan, harga karangan bunga kali ini juga disebut tinggi. Santo mengatakan satu karangan bunga dibanderol seharga Rp750 ribu-Rp5 juta.

"Alhamdulillah harganya lebih bagus dari (pernikahan) Gibran dan Kahiyang," katanya.

Lihat Juga :
Mengenal Gending hingga Tari-tarian Panggih Pengantin Kaesang Erina

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menikah dan menjadi suami dan istri, usai ijab kabul yang dilangsungkan di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12).

"Saya terima nikah Erina Sofia Gudono binti Mohammad Gudono dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai," kata Kaesang mantap mengucapkan ijab kabul sembari menggenggam tangan Allen selaku wali nikah Erina.

Tepat setelah ijab kabul, Kaesang Pangarep langsung menengok ke arah saksi, yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

"Sah," terdengar samar ucapan dari para saksi disambut tepuk tangan dari para tamu undangan.

Lihat Juga :
Hela Napas Lega Kaesang Sah Menikah dengan Erina: Alhamdulillah

Setelah ijab kabul, acara dilanjutkan dengan doa syukur dan penandatanganan dokumen nikah, berupa buku nikah.

Kaesang memberikan mahar berupa uang tunai Rp300 ribu; empat batang emas dengan berat 10, 12, 20, 22 gram; dan seperangkat alat salat.

Setelah akad nikah di Yogyakarta, pernikahan Kaesang dan Erina akan berlanjut di Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (11/12).

Di Solo, keluarga Presiden Joko Widodo akan mengadakan ngunduh mantu yang kemudian dilanjutkan dengan kirab dengan kereta kencana dan berakhir dengan tasyakuran di Pura Mangkunegaran.

Prosesi ini akan ditayangkan di sejumlah televisi nasional, termasuk CNN Indonesia TV.

[Gambas:Video CNN]



(syd/chri),09086 per keping.

Begitu pula dengan cardano yang turun tipis 0,21 persen menjadi USSandi Buka Suara Soal Efek Aturan Miras di KUHP bagi Pekerja Wisata******

Menparekraf Sandiaga Uno menyebut pasal terkait minuman beralkohol dalam KUHP baru bakal diatur lebih rinci dalam Undang-Undang Pariwisata.
Menparekraf Sandiaga Uno dan pengacara kondang Hotman Paris bicara soal pemidanaan terkait miras di KUHP baru. (Foto: CNN Indonesia/Taufiq Hidayatullah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno membuka peluang aturan pemidanaan terkait minuman beralkohol(minol) dalam Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) diatur lebih rinci dalam Undang-Undang Pariwisata.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga merespons kritikan dari pengacara senior Hotman Paris Hutapea yang khawatir dengan potensi pemidanaan Pasal 424 KUHP soal menambahkan miras terutama terhadap pekerja wisata Bali.

"Ya semua masukan ini akan kami bicarakan dan mungkin di [revisi] UU Pariwisata akan kita perjelas," kata Sandi, ditemui di Kedai Kopi Johny, Jakarta, Sabtu (10/12).

Sandi juga mengaku dampaknya terhadap pelayan atau waiterjika ancaman pemidanaan di KUHP itu benar bisa sejauh itu. 

"Dan waitersitu yang kasihan, kalau nambah orderkan orang kasih tips itu menjadi salah satu sumber pendapatan mereka. Nah ini yang harus kita perhatikan dan ini jangan jadi pasal yang memberatkan mereka," urainya.

Pilihan Redaksi
  • Isi Lengkap Pasal Miras dan Zina KUHP yang Bikin Hotman Paris Gerah
  • Sandiaga Uno Klaim Turis Asing Masih Banjiri RI Meski KUHP Disahkan
  • Hotman Kritik Hukuman Mati di KUHP: Bisa Jadi Lahan Basah Kepala Lapas

"Nah ini harus kita sosialisasikan dan kita perjelas," imbuh dia, yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Terlebih, menurut Sandi, industri pariwisata merupakan salah satu yang paling banyak menciptakan lapangan kerja di Bali.

"Ini yang harus kita perhatikan dan jangan sampai jadi pasal yang memberatkan mereka [pekerja di industri pariwisata]," sambungnya.

Hotman sendiri sebelumnya menjelaskan bahwa pasal KUHP itu mengancam siapa pun yang menambahkan miras kepada mereka yang sudah mabuk.

"Di sini disebutkan kalau ada orang mabuk itu tidak dipidana. Tapi kalau temannya yang nambah minumannya, maka orang yang nambah ini yang masuk penjara satu tahun," ujarnya di Kedai Kopi Johny, Jakarta Utara.

Pasal 424 KUHP berbunyi sebagai berikut:

"Setiap orang yang menjual atau memberi minuman atau bahan yang memabukkan kepada orang yang sedang dalam keadaan mabuk, dipidana dengan pidana penjara paling lama 1 (satu) tahun atau pidana denda paling banyak kategori II."

Hotman juga menyebut aturan yang dimuat dalam KUHP dikhawatirkan bakal mematikan ruang gerak para pelaku usaha seperti restoran, hotel, dan bar apabila benar-benar diterapkan.

Sebagaimana diketahui, RKUHP resmi disahkan menjadi undang-undang dalam rapat paripurna DPR di tengah berbagai protes dari masyarakat.

Pengesahan RKUHP sebelumnya sempat tertunda pada 2019. Sejak awal, RKUHP dinilai banyak memuat pasal bermasalah yang mengancam kebebasan demokrasi dan masyarakat sipil.

(tfq/asr)

[Gambas:Video CNN]
,3062 per keping, dan USD coin yang melemah 0,01 persen menjadi USBiaya Layanan Merchant di Tokopedia Naik Nyaris Dobel Mulai 2 Januari******
Tokopedia akan menaikkan biaya untuk layanan bagi penjual (merchant) per kategori produk mulai 2 Januari 2023 mendatang. Kenaikannya pun nyaris dobel.
Tokopedia akan menaikkan biaya untuk layanan bagi penjual (merchant) per kategori produk mulai 2 Januari 2023 mendatang. Kenaikannya pun nyaris dobel. (Arsip Tokopedia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tokopedia akan menaikkan biaya untuk layanan bagi penjual (merchant) e-commerceper kategori produk mulai 2 Januari 2023 mendatang.

Mengutip lamanseller.tokopedia.com, Selasa (13/12), biaya layanan naik mulai dari menjadi 1 persen untuk regular merchant dan mulai dari menjadi 1,8 persen untuk power merchant.

Adapun untuk layanan admin bebas ongkir naik menjadi 4 persen dan berlaku pada semua kategori.

Berikut daftar kenaikan biaya layanan Tokopedia yang berlaku mulai 2 Januari 2022:

Kategori grup 1

Untuk kategori grup 1 biaya layanan per produk terjual untuk jenis Power Merchant PRO & Power Merchant naik menjadi 4,5 persen. Sedangkan, untuk Regular Merchant (setelah transaksi ke-100) naik menjadi 3,8 persen.

Kategori grup 1 ini mencakup buku, dapur, elektronik, fashion anak & bayi, fashion muslim, fashion pria, fashion wanita, handphone & tablet, ibu & bayi, kamera, kecantikan, mainan & hobi, makanan & minuman, office & stationery, olahraga, otomotif, perawatan tubuh, perlengkapan pesta & craft, pertukangan, produk lainnya, rumah tangga, tour & travel, dan wedding.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Singgung Kripto: Boom Lalu Tiba-tiba Bust dalam Semalam

Kategori grup 2

Untuk kategori grup 2, biaya layanan per produk terjual untuk jenis Power Merchant PRO & Power Merchant naik menjadi 3,8 persen dan Regular Merchant (setelah transaksi ke-100) naik menjadi 3 persen.

Kategori Grup 2 meliputi dapur, elektronik, film & musik, gaming, ibu & bayi, kamera, kesehatan, komputer & laptop, mainan & hobi, makanan & minuman, office & stationery, otomotif, perawatan hewan, perlengkapan pesta & craft, dan pertukangan.

Kategori grup 3

Biaya layanan kategori grup 3 per produk terjual untuk jenis Power Merchant PRO & Power Merchant naik menjadi 3,1 persen. Sementara, Regular Merchant (setelah transaksi ke-100) naik menjadi 2,6 persen.

Kategori Grup 3 meliputi dapur, elektronik, fashion anak & bayi, fashion wanita, gaming, handphone & tablet, ibu & bayi, kamera, kecantikan, komputer & laptop, logam mulia, makanan & minuman, olahraga, otomotif, pertukangan, dan properti.

Lihat Juga :
Eks Bos Kripto FTX Sam Bankman-Fried Ditangkap Polisi

Kategori grup 4

Biaya layanan kategori grup 4 per produk terjual untuk jenis Power Merchant PRO & Power Merchant naik menjadi 1,8 persen dan Regular Merchant (setelah transaksi ke-100) naik menjadi 1,6 persen. Adapun kategori grup 4 meliputi handphone dan tablet.

Kategori grup 5

Biaya layanan kategori grup 5 per produk terjual untuk jenis Power Merchant PRO & Power Merchant naik menjadi 2 persen dan Regular Merchant (setelah transaksi ke-100) naik menjadi 1 persen. Kategori Grup 5 meliputi otomotif.

Kenaikan biaya layanan ini pun diprotes oleh sejumlah pedagang. Hal tersebut terlihat dari keriuhan di jagat Twitter.

Warganet dengan nama akun @him_brin misalnya. Ia mengaku sedih dengan kenaikan biaya layanan ini. Padahal, pembeli kebanyakan sudah tidak bisa menggunakan kupon bebas ongkir dan cashback bersamaan.

[Gambas:Twitter]

"Sedih biaya yang dibebankan ke admin, baik biaya layanan dan bebas ongkir Tokopedia naik hampir dua kali lipat lagi. Padahal, sebelumnya sudah naik dua kali lipat juga. Padahal customer juga mostly sudah gak bisa pakai kupon bebas ongkir dan cashback bersamaan," tulisnya.

Sementara itu, warganet dengan nama akun @obebyoo menyebut kenaikan biaya layanan itu merugikan penjual dan pembeli.

"Parah ya Tokopedia sekarang, sudah gak bisa doublepromo, Januari nanti juga biaya layanan gratis ongkir dinaikkan (menjadi) 4 persen. Selain merugikan pembeli, juga merugikan penjual," tulisnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir),9999.

Lihat Juga :
Harga Minyak Dunia Bangkit ke US,17 per Barel

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)

Makin Pedas, Cabai Rawit di DKI Jakarta Tembus Rp57 Ribu per Kg******

Harga cabai rawit merah dan hijau di DKI Jakarta terus melonjak dalam sepekan terakhir. Hari ini, cabai rawit merah dibanderol Rp57.500 per kg di ibu kota.
Harga cabai rawit merah dan hijau di DKI Jakarta terus melonjak dalam sepekan terakhir. Hari ini, cabai rawit merah dibanderol Rp57.500 per kg di ibu kota. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga cabai rawitmerah dan hijau di DKI Jakarta terus melonjak dalam sepekan terakhir. 

Mengutip hargapangan.id, Selasa (13/12), rata-rata harga cabai rawit hijau pada 6 Desember dijual Rp42.850 per kg, dan naik menjadi Rp43.350 per kg pada 7 Desember. Harga tersebut terus merangkak mencapai Rp46 ribu per kg pada 13 Desember.

Kenaikan serupa juga terjadi pada cabai rawit merah yang terus terkerek dalam sepekan terakhir. Harga cabai rawit merah berada di posisi Rp52.400 per kg pada 6 Desember, naik menjadi Rp55.050 per kg pada 13 Desember.

Di DKI Jakarta, harga cabai rawit merah rata-rata sebesar Rp57.500 per kg. Di Jawa Timur, harga cabai rawit merah dibanderol Rp34.550 per kg. Sedangkan di Jawa Tengah Rp42.800 per kg dan di Jawa Barat dijual Rp53.650 per kg.

Untuk di Sumatera Utara, cabai rawit merah dijual Rp49.500 per kg dan di Lampung harganya mencapai Rp46.750 per kg.

Lihat Juga :
140 Rekening Bank Warga Diblokir Karena Nunggak Pajak Rp69 M

Sementara, harga cabai rawit hijau termahal ada di Kalimantan Utara sebesar Rp88.750 per kg. Kemudian disusul oleh harga cabai rawit hijau di Kalimantan Barat sebesar Rp61.650 per kg.

Di DKI Jakarta, harga cabai rawit hijau rata-rata sebesar Rp55.850 per kg. Di Jawa Timur, harga cabai rawit hijau dibanderol Rp31.600 per kg. Sedangkan di Jawa Tengah Rp35.050 per kg dan di Jawa Barat dijual Rp51.400 per kg.

Untuk di Sumatera Utara, cabai rawit merah dijual Rp46.100 per kg dan di Lampung harganya mencapai Rp39.500 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Kekayaan 'Crazy Rich' AS Susut Imbas Penurunan Saham******

The Federal Reserve menyebut jumlah kekayaan penduduk negeri Paman Sam terus merosot pada kuartal III 2022 karena penurunan saham selama musim panas.
Federal Reserve menyebut jumlah kekayaan penduduk negeri Paman Sam terus merosot pada kuartal III/2022 karena penurunan saham selama musim panas. (Istockphoto/ Gazanfer).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bank sentralAmerika Serikat, The Federal Reserve, menyebut jumlah harta orang kaya di negeri Paman Sam terus merosot pada kuartal III 2022 karena penurunan sahamselama musim panas.

Mengutip CNN Business, Senin (12/12), kendati masih banyak di antaranya yang memiliki bantalan keuangan yang sehat dibandingkan dengan masa pra-pandemi.

The Fed menyatakan kekayaan bersih rumah tangga dan organisasi nirlaba turun US0 miliar atau setara Rp6.258 triliun (asumsi kurs Rp15.645 per dolar AS), dan kini menjadi US3,3 triliun pada kuartal ketiga.

Penurunan tersebut terjadi setelah kekayaan mereka anjlok lebih dari US triliun pada kuartal kedua.

Pada kuartal III 2022 lalu, indeks S&P turun 5,3 persen, harga rumah naik tipis 0,1 persen, dan utang rumah tangga naik 6,3 persen.

Sementara itu utang hipotek rumah melonjak 6,6 persen, dan kredit konsumen non-hipotek melonjak 7 persen, laju yang lebih lambat untuk keduanya dibandingkan dengan kuartal kedua.

Lihat Juga :
Pernyataan Lengkap Bupati Meranti soal Kemenkeu Isi Iblis

Kendati demikian terlepas dari penurunan kekayaan tersebut, Kathy Bostjancic, kepala ekonom di Nationwide, mengatakan banyak warga AS kelas menengah dan berpenghasilan tinggi berada di kondisi yang cukup baik secara finansial.

Kekayaan bersih rumah tangga dan organisasi nirlaba adalah 7,7 kali lipat pendapatan pribadi mereka, dibandingkan dengan 7 kali lipat pada kuartal terakhir 2019.

Hal itu yang menjadi kemungkinan masyarakat tetap belanja meski inflasi terus naik. Kathy mengatakan jika Amerika Serikat jatuh ke dalam resesi dalam waktu dekat, neraca yang kuat ini akan membantu mencegah dari penurunan yang sangat dalam.

Lihat Juga :
Kronologi Kereta Cepat, Rebutan China-Jepang Hingga Konsesi 80 Tahun

Penurunan kekayaan saat ini merupakan perubahan haluan penting dari kenaikan kuat yang dimulai pada pertengahan 2020, didorong oleh meroketnya harga rumah dan ekuitas.

Kekayaan bersih mencapai US0,1 triliun pada kuartal terakhir tahun lalu tetapi kemudian menurun selama tiga kuartal berturut-turut.

Bahkan dengan masa-masa bergejolak di Wall Street dan perlambatan pasar real estat tahun ini, rumah tangga dan kelompok nirlaba hanya kehilangan sekitar US triliun.

Itu masih jauh di atas US0,8 triliun pada kuartal pertama 2020, ketika dimulainya pandemi covid-19 mengguncang ekuitas dan ekonomi.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:danabet

Perbarui waktu:2024-07-04

Daftar bab terbaru
slot303
slot gacor 1001
aplikasi buat kredit barang
bola206
sang pemimpi 2d
fragmatic4d
pelita slot login
daftar gacor slot
cara dapat uang 500rb sehari 2022
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek erek pendekar
Bab 2 buku tafsir mimpi 2d terlengkap
Bab 3 erek kucing
Bab 4 bukalapak akulaku
Bab 5 rans88
Bab 6 pinjol ilegal yang masih aktif 2022
Bab 7 erek erek mimpi hamil
Bab 8 situs slot 508
Bab 9 syarat mendaftar kredivo
Bab 10 togel sdy hari ini
Bab 11 cara aktifkan voucher 3
Bab 12 teropong angka jitu hk
Bab 13 data pengeluaran sdy
Bab 14 pinjaman online 2022
Bab 15 bocoran rtp jarwo
Bab 16 nama id slot gacor
Bab 17 voucher indomaret dari mandiri
Bab 18 duit slot88
Bab 19 cara cairkan dana kredivo
Bab 20 buku mimpi 56
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5778bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Xingwutongshen

rtp mpo888
Harga cabai rawit merah dan hijau di DKI Jakarta terus melonjak dalam sepekan terakhir. Hari ini, cabai rawit merah dibanderol Rp57.500 per kg di ibu kota.
Harga cabai rawit merah dan hijau di DKI Jakarta terus melonjak dalam sepekan terakhir. Hari ini, cabai rawit merah dibanderol Rp57.500 per kg di ibu kota. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga cabai rawitmerah dan hijau di DKI Jakarta terus melonjak dalam sepekan terakhir. 

Mengutip hargapangan.id, Selasa (13/12), rata-rata harga cabai rawit hijau pada 6 Desember dijual Rp42.850 per kg, dan naik menjadi Rp43.350 per kg pada 7 Desember. Harga tersebut terus merangkak mencapai Rp46 ribu per kg pada 13 Desember.

Kenaikan serupa juga terjadi pada cabai rawit merah yang terus terkerek dalam sepekan terakhir. Harga cabai rawit merah berada di posisi Rp52.400 per kg pada 6 Desember, naik menjadi Rp55.050 per kg pada 13 Desember.

Di DKI Jakarta, harga cabai rawit merah rata-rata sebesar Rp57.500 per kg. Di Jawa Timur, harga cabai rawit merah dibanderol Rp34.550 per kg. Sedangkan di Jawa Tengah Rp42.800 per kg dan di Jawa Barat dijual Rp53.650 per kg.

Untuk di Sumatera Utara, cabai rawit merah dijual Rp49.500 per kg dan di Lampung harganya mencapai Rp46.750 per kg.

Lihat Juga :
140 Rekening Bank Warga Diblokir Karena Nunggak Pajak Rp69 M

Sementara, harga cabai rawit hijau termahal ada di Kalimantan Utara sebesar Rp88.750 per kg. Kemudian disusul oleh harga cabai rawit hijau di Kalimantan Barat sebesar Rp61.650 per kg.

Di DKI Jakarta, harga cabai rawit hijau rata-rata sebesar Rp55.850 per kg. Di Jawa Timur, harga cabai rawit hijau dibanderol Rp31.600 per kg. Sedangkan di Jawa Tengah Rp35.050 per kg dan di Jawa Barat dijual Rp51.400 per kg.

Untuk di Sumatera Utara, cabai rawit merah dijual Rp46.100 per kg dan di Lampung harganya mencapai Rp39.500 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Tianni Shenwu

cara pasang togel bbfs

Dia adalah figur tongkat

situs depo 25 bonus 25

penjelajah bintang

top dewa slot gacor

Ular yang melahap dunia

poca slot

Bintang ramalan

cara mencicil barang di lazada