petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara mendaftar kredivo

binggo88 693Jutaan kata 732570Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara mendaftar kredivo》

BNPB Klaim Bantuan Rp8 Juta Jokowi ke Petani Diketahui Kemenkeu******

BNPB menegaskan bantuan Rp8 juta per hektare yang diberikan Presiden Joko Widodo kepada petani Jawa Tengah sudah dapat restu Kementerian Keuangan.
BNPB menegaskan bantuan Rp8 juta per hektare yang diberikan Presiden Joko Widodo kepada petani Jawa Tengah sudah dapat restu Kementerian Keuangan.(CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menegaskan bantuan Rp8 juta per hektare yang diberikan Presiden Joko Widodo kepada petani Jawa Tengah sudah dapat restu Kementerian Keuangan.

Kepala Pusat Data, Informasi, dan Komunikasi Kebencanaan BNPB Abdul Muhari mengatakan bantuan langsung tunai (BLT) puso itu mulanya dari perintah langsung Presiden Jokowi.

"Iya, setiap penggunaan anggaran harus melalui persetujuan Kementerian Keuangan," kata pria yang akrab disapa Aam kepada CNNIndonesia.com, Rabu (24/1).

CNNIndonesia.com telah menghubungi Direktur Jenderal Anggaran Kemenkeu Isa Rachmatarwata untuk menanyakan teknis penggunaan anggaran dan klaim BNPB tersebut. Namun, yang bersangkutan belum menjawab hingga berita ini tayang.

Terpisah, Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto yang mendampingi Presiden Jokowi memberikan bantuan secara simbolis di Grobogan, Jawa Tengah menyebut penyaluran tersebut akan diberikan via Himpunan Bank Milik Negara (Himbara). Ia menegaskan tidak akan ada potongan kepada para petani penerima.

Suharyanto mengatakan nominal bantuan tersebut tak berubah, tetap seperti yang pernah dibagikan Jokowi kepada kelompok petani di Pekalongan, Jawa Tengah pada Desember 2023 silam. Bahkan, kali ini Jokowi memperluas bantuan tersebut ke lima kabupaten/kota lain di Jateng, yakni Grobogan, Jepara, Demak, Pati, dan Kudus.

Catatan BNPB menunjukkan 136 kabupaten dan kota di 20 provinsi terdampak gagal panen karena banjir sepanjang 2023. Total lahan terdampak ada 110.383 hektare dengan 54.442 hektare lahan mengalami puso.

Lalu, pemerintah daerah terdampak mengusulkan luas lahan yang perlu diberikan BLT puso sebanyak 26.995 hektare dengan jumlah 35.500 petani. Khusus lahan di Jawa Tengah yang terdampak gagal panen ada 16.321 hektare dengan jumlah petani sebanyak 6.439 orang.

Jika data usulan pemda yang dipakai, BNPB harus menggelontorkan Rp215,96 miliar demi memuluskan BLT puso yang dibagikan Jokowi. Ini akan diberikan kepada 35.500 petani yang terdampak banjir dan El Nino.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengklaim ide BLT puso ini muncul dari Kepala BNPB Suharyanto. Ia dan Suharyanto sepakat bahwa gagal panen yang dirasakan petani juga bagian dari bencana alam, sama seperti gempa bumi.

"Pak Jenderal (Suharyanto) menyampaikan kepada saya 'Pak, sama, sebetulnya bencana kena gempa sama kena banjir itu ya sama, bisa dibantu,' oh oke bantu saja. Kayak gitu. Perintah langsung. Bantu," katanya saat bertemu para petani di Grobogan, Jawa Tengah.

"Wong kalau gempa rumahnya roboh atau retak aja dibantu sama BNPB. Ini sawah kena banjir sama kan penderitaannya kok ndak dibantu. Bantu," tandas Jokowi.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

2 Eks Mendag Era Jokowi 'Perang' soal Nikel di Mobil Listrik******

Kedua mantan menteri perdagangan era Jokowi Thomas Lembong dan Muhammad Lutfi terlihat bersilang pendapat terkait penggunaan nikel untuk baterai mobil listrik.
Kedua mantan menteri perdagangan era Presiden Joko Widodo (Jokowi) Thomas Lembong dan Muhammad Lutfi terlihat bersilang pendapat terkait penggunaan nikel untuk baterai mobil listrik. ( ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kedua mantan menteri perdagangan era Presiden Joko Widodo (Jokowi) Thomas Lembongdan Muhammad Lutfi terlihat bersilang pendapat terkait penggunaan nikeluntuk baterai mobil listrik.

Sebelumnya dua bahan baku pembuat baterai mobil listrik, yakni lithium ferro phosphate (LFP) dan nikel tengah menjadi perbincangan usai disinggung saat debat keempat cawapres, Minggu (21/1) silam.

Calon wakil presiden nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka menuding tim sukses pasangan calon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, termasuk Thomas, melakukan kebohongan publik.

Lihat Juga :
Respons Djarum-Adaro Usai Diklaim Boy Thohir Siap Menangkan Prabowo

Namun menurut Gibran, Tesla menggunakan baterai berbahan baku nikel dan bukan LFP. Gibran heran karena tim sukses Anies-Cak Imin kerap membahas LFP.

"Sering bicara LFP-LFP, lithium ferro-phosphate, Tesla enggak pakai nikel. Ini kan kebohongan publik, mohon maaf. Tesla itu pakai nikel, Pak," kata Gibran.

Menanggapi hal ini, melalui unggahan video di akun media sosial pribadinya, Lutfi mengatakan produsen mobil listrik masih banyak yang menggunakan baterai berkomponen nikel. Menurut dia, mobil listrik yang menggunakan baterai nikel dapat tahan lebih lama karena daya listriknya yang lebih tinggi.

"Tapi lu tahu enggak kalau nikel masih menjadi baterai pilihan produsen mobil listrik. Kenapa? Karena nikel itu lebih energi dense. Bisa muat lebih banyak energi, lebih kecil, dan lebih ringan juga. Jadi mobil Tesla-nya bisa pergi lebih jauh sekali charge," ujar Lutfi.

Ia pun merujuk pada data Badan Energi Internasional (IEA) yang menunjukkan pada 2022 penggunaan nikel tetap menjadi komponen baterai listrik terbesar dengan pangsa pasar sebesar 60 persen. Sementara penggunaan baterai LFP pada mobil listrik hanya sebesar 27 persen pada 2022.

Selain itu, Tom dan Lutfi juga berbeda pandangan terkait pendapatan penjualan nikel.

Dalam podcast Total Politik tersebut, Tom memperkirakan terjadi kelebihan pasokan nikel global pada 2025 lantaran gencarnya pembangunan pabrik smelter di Indonesia. Ia menilai hai itu membuat harga nikel di pasar global anjlok.

"Diprediksi tahun depan akan terjadi surplus stok nikel di dunia yang terbesar sepanjang sejarah. Jadi dengan begitu gencarnya dibangun smelter di Indonesia, kita membanjiri dunia dengan nikel. Harga jatuh, terjadi kondisi oversupply," tuturnya.

Di sisi lain Lutfi menilai justru pendapatan nikel mengalami peningkatan sebesar lima kali lipat sejak 2015 dengan pendapatan ekspor lebih dari Rp500 triliun.

"Tapi katanya ada yang bilang kalau pendapatan nikel dari penjualan itu rendah ya? 2015 aja peningkatan pendapatan ekspor ke Indonesia sudah melesat 5 kali lipat dengan angka lebih dari Rp500 triliun," ujar Lutfi.

Lutfi optimis pendapat nikel dalam negeri akan terus meningkat apabila Indonesia terus melanjutkan hilirisasi nikel. Menurut dia, pemanfaatan hilirisasi nikel tak hanya dapat memperkuat perekonomian, tapi juga membuka peluang bagi Indonesia untuk menjadi pemimpin di industri energi bersih.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

Luhut 'Ceramahi' Habis Tom Lembong: Saya Sedih Lihat Anda******

Menko Luhut ceramahi Tom Lembong soal klaim memberi contekan untuk Jokowi hingga nikel.
Menko Luhut ceramahi Tom Lembong soal klaim memberi contekan untuk Jokowi hingga nikel. (Foto: ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menko MarvesLuhut Binsar Panjaitan memberikan 'ceramah' habis-habisan kepada Thomas Lembong aliasTom Lembong.

Ia membantah sejumlah pernyataan Co-captain 2 Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) itu. Terlebih, Tom sedang di atas angin karena viral di media sosial usai namanya disebut-sebut dalam debat keempat Pilpres 2024.

"Ini saya titip pada Tom (Lembong), Anda walaupun sudah tidak di goverment lagi, jangan menceritakan yang tidak baik, padahal tidak sepenuhnya benar di luar," ujar Luhut kepada Tom dalam video di akun Instagram pribadinya, Rabu (24/1).

"Tidak benar pabrik Tesla di Shanghai menggunakan 100 persen LFP untuk mobil listriknya. Mereka masih tetap menggunakan nikel based baterai. Jadi, seperti suplai nikel based baterai itu dilakukan oleh LG Korea Selatan untuk model mobil listrik yang diproduksi Tesla di Shanghai," jelasnya.

Orang kepercayaan Jokowi itu juga membantah nada sumbang Tom Lembong soal anjloknya harga nikel. Luhut menegaskan harga nikel perlu dilihat dalam bentuk data panjang, misal sepuluh tahun terakhir.

Lihat Juga :
Melihat Gurita Bisnis Kalla yang Kata JK Diganggu Buntut Dukung AMIN

Ia menyebut siklus dari komoditas naik dan turun, mulai dari batu bara, nikel, hingga emas. Namun, Luhut menyebut harga nikel dunia sekarang menyentuh Rp15 ribu, lebih bagus dari periode 2014-2019 yang hanya Rp12 ribu.

"Jadi, saya gak ngerti bagaimana Tom Lembong memberikan statement seperti ini, bagaimana Anda memberikan advice bohong kepada calon pemimpin yang Anda dukung, saya sedih lihat Anda. Artinya, intelektual Anda menurut saya jadi saya ragukan," tuturnya.

Selain itu, Luhut mengritik Tom soal selama 7 tahun lamanya memberikan 'contekan' kepada Jokowi. Menurutnya, itu sudah menjadi kewajiban Tom yang kala itu menjadi pembantu presiden, yakni menteri perdagangan 2015-2016 dan kepala BKPM 2016-2019.

[Gambas:Instagram]

Luhut meminta Tom Lembong tidak terlalu percaya diri. Menurutnya, ada yang lebih berjasa memberikan 'contekan' kepada Presiden Jokowi di forum-forum internasional.

"Anda jangan GR juga bilang kasih note kepada ayahnya Mas Gibran (Jokowi), memang hanya Tom Lembong saja? Yang paling banyak kasih note kepada Pak Presiden (Jokowi) adalah Bu Menteri Luar Negeri Retno," klaim Luhut.

"Dan itu bukan terjadi pada Presiden Jokowi saja, semua kepala negara itu kalau bilateral pasti ada yang di belakang ngasih note. Apakah karena Anda hebat melakukan itu? Tidak. Itu tugas Anda sebagai pembantu presiden, sebagai menteri perdagangan waktu itu dan sebagai kepala BKPM," tambahnya.

Luhut meminta Tom tidak terlalu banyak berkoar-koar di luar sana, apalagi memberikan cerita bohong tentang pengalaman bekerja di bawah komando Jokowi. Menurutnya, banyak hal-hal sukses yang diraih di pemerintahan Joko Widodo, mulai dari inflasi di bawah 3 persen hingga surplus ekspor 44 bulan berturut-turut.

Menko Marves Luhut lantas meminta Tom berkaca. Ia ingin orang yang kini berada di balik pasangan calon nomor urut 1 Anies-Muhaimin itu merefleksikan hasil kerjanya dulu sebagai bawahan Jokowi.

"Anda harus refleksi juga apa sih yang Anda lakukan sebagai menteri perdagangan, coba tanya dirimu. Waktu anda (kepala) BKPM, apa yang anda lakukan? Anda kan ditugasi untuk online single submissions (OSS). Saya ingat betul itu bagaimana Anda curhat ke saya, tapi itulah, sampai Anda meninggalkan kabinet tidak pernah selesai OSS," ungkapnya.

Nama Tom Lembong ramai dibicarakan usai disebut berkali-kali oleh calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dalam debat cawapres saat menyerang cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar.

Lihat Juga :
Bahlil Akui Warga Sekitar Hilirisasi Tambang Masih Banyak yang Miskin

Tom pun merespons Gibran. Ia menduga putra Presiden Jokowi itu kangen dengannya dan ingin mendapat masukan berkualitas darinya. Pasalnya, Tom pernah memberi masukan dan menulis pidato Jokowi selama tujuh tahun.

"Saya sangat apresiasi ucapan Mas Gibran yang berkali kali sebut nama saya. Tentunya selama tujuh tahun buat contekan nulis pidato untuk ayahnya; presiden, saya deteksi sebuah rasa rindu mungkin karena saya tak di situ lagi untuk memberi masukan berkualitas," katanya Seperti dikutip dari video CNBCIndonesia TV bertajuk Your Money Your Vote.

Soal nikel, ia menyebut harganya di pasar global sudah turun sekitar 30 persen dalam 12 bulan terakhir. Kemudian ia memprediksi stok nikel di dunia mengalami surplus yang terbesar sepanjang sejarah.

"Jadi dengan begitu gencarnya dibangun smelter di Indonesia, kita membanjiri dunia dengan nikel. Harga jatuh, terjadi kondisi oversupply," ujar Lembong.

Dia menjelaskan karena pemerintah begitu militan dan konfrontasional terhadap nasabah luar negeri, hal itu membuat mereka ketakutan. Ini membuat Indonesia kehilangan kepercayaan dan mencari opsi lain untuk membuat baterai mobil listrik.

"Akhirnya mereka cari opsi lain, mereka bikin formulasi bahan baterai yang tidak menggunakan nikel," kata dia lebih lanjut.

Lembong lantas mencontohkan Tesla yang tidak menggunakan nikel untuk bahan baku baterai mobil listriknya.

"Jadi 100 persen dari semua mobil Tesla yang dibuat di Tiongkok menggunakan baterai yang mengandung 0 persen nikel, dan 0 persen kobalt. Jadi baterainya lithium iron phosphate (LFP). Jadi pakai besi, pakai fosfat, masih tetap pake lithium, tapi sudah tidak lagi pakai nikel, tidak lagi pakai kobalt," tutur dia.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)




bab terbaru:aman pinjam legal atau ilegal

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
clan4d
sensasi 123 slot login
slot gacor gampang menang
gold 77 slot
situs slot depo 20 bonus 30
dolar188
asia 188 slot login
pinjaman online rendah bunga
idr 138 slot login
Daftar isi semua bab
Bab 1 semesta88
Bab 2 cicil barang
Bab 3 angka pelarian togel
Bab 4 cara pasang bbfs togel
Bab 5 situs slot yang sering menang
Bab 6 togel link
Bab 7 jendral88
Bab 8 apakah bisa main slot pakai dana
Bab 9 adapundi terdaftar ojk
Bab 10 trik mahjong ways 1 hari ini
Bab 11 online77 slot
Bab 12 togel online88
Bab 13 situs slot online luar negeri
Bab 14 slotguru88
Bab 15 logikaqq
Bab 16 cara terbebas dari pinjol ilegal
Bab 17 prediksi togel sdy
Bab 18 lux88
Bab 19 aneka slot 99 gacor
Bab 20 rtpharmoni
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3580bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Domain Pedang Tak Terkalahkan

situs gacor 99 slot
IHSG ditutup menguat ke level 7.247 pada Senin (22/1) meski 325 saham terkoreksi.
IHSG ditutup menguat ke level 7.247 pada Senin (22/1) meski 325 saham terkoreksi. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 7.247 pada Senin (22/1). Indeks saham menguat 20,52 poin atau plus 0,28 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,55 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,63 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 211 saham menguat, 325 terkoreksi, dan 232 lainnya stagnan.

Tercatat indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melemah 2,27 persen, indeks Straits Times di Singapura melemah 0,11 persen, dan indeks Shanghai Composite di China minus 2,68 persen.

Hanya indeks Nikkei 225 di Jepang menguat 1,62 persen.

Di sisi lain, bursa saham Eropa terpantau kompak menguat. Tercatat indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,21 persen dan indeks DAX di Jerman menguat 0,62 persen.

Senada, bursa Amerika juga terpantau kompak menguat. Indeks S&P 500 menguat 1,23 persen, indeks NASDAQ Composite menguat 1,70 persen, dan indeks Dow Jones menguat 1,05 persen.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

Laporan Investigasi pada Sekte Budidaya Abadi yang Terancam Punah

slot gacor jam 5 sore
Co-captain Timnas AMIN Tom Lembong meminta Gibran Rakabuming Raka mengecek lagi pernyataannya soal Tesla tak memakai nikel sebelum menyebutnya berbohong.
Co-captain Timnas AMIN Tom Lembong meminta Gibran Rakabuming Raka mengecek lagi pernyataannya soal Tesla tak memakai nikel sebelum menyebutnya berbohong. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Co-Captain Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Thomas Lembongmerespons calon wakil presiden nomor urut dua Gibran Rakabuming Rakayang menuding timnya melakukan kebohongan publik bahwa produksi Tesla tidak menggunakan nikel.

Dalam debat cawapres yang digelar Minggu (21/1) malam, Gibran menyebut tim sukses paslon Anies-Cak Imin melakukan kebohongan publik. Pasalnya, Thomas Lembong sempat menyebut bahwa Tesla tidak menggunakan baterai kendaraan listrik yang bahan bakunya nikel.

Dalam hal ini, pria yang akrab dipanggil Tom itu mengklarifikasi bahwa Tesla yang dimaksud saat itu adalah yang diproduksi di China. Ia mengaku tak menyamaratakan semua Tesla di seluruh dunia.

Sementara untuk Tesla yang dibuat di AS, Tom mengungkap memang masih diproduksi menggunakan nikel.

"Jadi semua mobil yang dibuat di China menggunakan baterai LFP (lithium iron phosphate). Jadi mohon dilihat lagi di Podcast tersebut, sangat jelas. Tentu saya tahu bahwa mobil Tesla di Amerika menggunakan baterai nikel," jelas dia.

Tom sebelumnya memang sempat membicarakan soal penggunaan bahan baku mobil Tesla dalam Podcast dari kanal YouTube Total Politik.

"Jadi 100 persen dari semua mobil Tesla yang dibuat di Tiongkok menggunakan baterai yang mengandung 0 persen nikel, dan 0 persen kobalt. Jadi baterainya lithium iron phosphate (LFP). Jadi pakai besi, pakai fosfat, masih tetap pake lithium, tapi sudah tidak lagi pakai nikel, tidak lagi pakai kobalt," tutur dia

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

Kejahatan mempunyai caranya sendiri

kumpulan daftar situs slot
Happy Harvest beri potongan harga Rp50Ribu dengan Promo Spesial BRI
Ilustrasi belanja kebutuhan pokok. (Shutterstock/Michaelvbg)
Jakarta (ANTARA) - Belanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari memang harus selektif. Ya, agar masakan yang kita masak penuh nutrisi tentu kita membutuhkan bahan-bahan yang berkualitas dan fresh.

Bahan makanan yang freshmengandung lebih banyak nutrisi alami seperti vitamin, mineral, serat, dan antioksidan yang dibutuhkan oleh tubuh yang dapat membantu meningkatkan kesehatan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Sebab, nutrisi di dalamnya tidak mengalami proses pemanasan yang dapat mengubah bentuk, sehingga menyebabkan reaksi kimia dan sulit diserap oleh tubuh.

Menyadari pentingnya bahan makanan segar dan berkualitas, Happy Harvest hadir menawarkan berbagai pilihan produk segar dan berkualitas tinggi seperti produk kesehatan, kecantikan; serta produk non-makanan seperti tanaman, mainan, dan peralatan rumah tangga.

Happy Harvest menyajikan konsep supermarket yang lengkap dengan suasana belanja yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Selain itu, terdapat beberapa hal menarik yang ditawarkan oleh Happy Harvest, antara lain;

1. Happy Harvest Treats

Healingbareng anak di supermarket? Bisa! Kamu bisa ajak anak ke supermarket ini dan menikmati Happy Harvest Treats yang menjadi surga permen dan coklat yang pasti mereka suka. Ada beragam jenis permen dan coklat lokal maupun impor. Jadi, nggakperlu jauh-jauh terbang ke luar negeri, di Happy Harvest ada!

Baca juga: Kredit BRIguna beri ide usaha sampingan yang bikin cuan

2. Grinding Biji Kopi

Para pecinta kopi dapat menemukan beragam varian biji kopi lokal dan internasional yang bisa digiling langsung di Happy Harvest. Ada total 46 pilihan jenis kopi yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan.

3. Icip-icip

Happy Harvest menawarkan sesi icip-icip produk sehingga Anda bisa mencoba sebelum membeli untuk memastikan kualitas dan rasa produk yang Anda pilih.

4. Promo Tiap Weekend
​​​​​​​

Happy Harvest menawarkan promo menarik setiap akhir pekan yang dapat membuat belanja Anda lebih hemat. Salah satu promo yang wajib kamu gunakan adalah promo spesial BRI di Happy Harvest. Dapatkan potongan Rp50.000 untuk nasabah BRI.

Promo spesial BRI ini ditujukan untuk pengguna Kartu Kredit BRI dan Debit BRI, Anda bisa mendapatkan potongan harga Rp 50 ribu dengan syarat dan ketentuan di bawah ini.

  • Minimum transaksi sebesar Rp 450 ribu sebelum PPN.​​​​​​​
  • Promo berlaku setiap hari Senin hingga Kamis.
  • Program berlaku mulai tanggal 1 Februari hingga 1 April 2024.

Mumpung masih ada promo spesial BRI, belanja di Happy Harvest sekarang juga! Jangan lupa untuk gunakan selalu Kartu Kredit BRI dan Debit BRI untuk rasakan kemudahan transaksi.


Belum punya rekening di BRI? Tenang, nggak perlu ke bank untuk mendaftar. Cukup buka tabungan BRI via BRImo yang bisa Anda unduh di App Store, Play Store dan Huawei App Gallery. Buka tabungannya dan perbanyak transaksinya dari sekarang untuk menikmati kemudahan dan juga promonya.

Untuk informasi menarik lainnya, jangan lupa follow Instagram @bankbri_id ya! Dengan BRImo, semua jadi lebih mudah dan serba bisa!

Baca juga: Nikmati kelezatan ayam dan burger di Chigo x Flip dengan Promo BRI

Baca juga: Ngopi di Kopi Klotok Pamulang dapat diskon Promo BRI

​​​​​​​Baca juga: Makin Lengkap! BRImo Hadirkan Fitur Investasi Emas

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024

One Piece: Musuh Dunia

tuna55
Kemenhub memperpanjang masa tarif promo LRT Jabodebek hingga akhir Februari 2024.
Kemenhub memperpanjang masa tarif promo LRT Jabodebek hingga akhir Februari 2024. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memperpanjang masa tarif promoLRT Jabodebek hingga akhir Februari 2024.

Kabar itu disampaikan lewat akun instagram @ditjenperkeretaapian, Minggu (21/1).

"Tarif promo LRT Jabodebek diperpanjang! Bikin hati makin senang. Berlaku hingga 29 Februari 2023," bunyi pengumuman tersebut.

1. Hari kerja Senin-Jum'at saat jam sibuk (peak hour) pukul 06.00-08.59 WIB dan 16.00 s.d 18.59 WIB, tarif maksimal Rp20 ribu

2. Hari kerja Senin-Jum'at di luar jam sibuk (off peak hour) awal jam operasi hingga pukul 05.59 dan pukul 09.00-15.59 WIB, serta pukul 19.00 sampai akhir jam operasi, tarif maksimal Rp10 ribu.

3. Hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional tarif maksimal Rp10 ribu

Tarif LRT Jabodebek awalnya sudah ditetapkan melalui Keputusan Menteri Perhubungan (Kepmenhub) Nomor KM 67 Tahun 2023 tentang Tarif Angkutan Orang dengan Kereta Api Ringan Terintegrasi di Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi untuk Melaksanakan Kewajiban Pelayanan Publik.

Berdasarkan regulasi ini, tarif dasar LRT Jabodebek ditetapkan mulai Rp5.000 untuk kilometer pertama kemudian mengalami penambahan sebesar Rp700 per kilometer selanjutnya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Sistem pemburu penuh waktu Tianzun ini

rtp kaskustoto
Belanja produk fresh seperti daging hingga buah kini lebih murah karena kini diskon 20% setiap hari di Transmart.
Belanja produk fresh seperti daging hingga buah kini lebih murah karena kini diskon 20% setiap hari di Transmart. (CNN Indonesia/Patricia Diah Ayu Saraswati)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belanja produk fresh di Transmart pastinya lebih hemat karena sekarang ada diskon sampai 20 persen. Diskon belanja ini berlaku setiap hari khusus untuk produk segar seperti daging, buah, ikan, makanan beku, hingga kue dan pastry.

Syarat dapat diskon 20 persen ini gampang banget. Cukup belanja produk segar sesuai kebutuhan dan bayarnya pakai Allo Prime dari Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Produk Segar Selalu Diskon 20% Setiap Hari di Transmart

Anda cukup download aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store di hp masing-masing. Kemudian registrasi akun dan upgrade ke Allo Prime supaya bisa klaim diskon belanja di Transmart.

Atau bisa juga mengajukan pembuatan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan melalui booth yang tersedia di gerai Transmart.

Jadi, tunggu apa lagi? Mampir ke Transmart terdekat sekarang juga, karena cuma Transmart yang siap memenuhi kebutuhan produk segar keluarga Indonesia setiap hari dengan harga terjangkau!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kronik Penulis Lucu

slot mudah jp
Kulkas side by side berbagai merek ternama mulai Rp8 jutaan dari harga normal Rp12 jutaan per unit di Transmart Full Day Sale. Serbu!
Kulkas side by side berbagai merek ternama mulai Rp8 jutaan dari harga normal Rp12 jutaan per unit di Transmart Full Day Sale. Serbu! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi, Minggu (21/1) dengan diskon gede buat berbagai kebutuhan. Produk elektronik yang banting harga salah satunya kulkas.

Kulkas side by side berbagai merek ternama mulai Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit di Transmart. Hematnya sampai Rp3,2 jutaan!

Lihat Juga :
Bayar Belanjaan Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart Hemat 20%

Semua harga diskon tersebut bisa didapatkan dengan syarat pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau Kartu Kredit Bank Mega/Mega Syariah.

Jadi pastikan bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Belum memiliki kartu kredit Bank Mega? Tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime.

Jangan sampai lewatkan kesempatan belanja dengan diskon gede-gedean ini. Saatnya borong belanjaan dan bawa pulang kulkas impian dengan banyak diskon di akhir pekan ini cuma di Transmart Full Day Sale.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]